Nomor Telepon Uber

Nomor Telepon Uber – Halo Teman! Mungkin ada beberapa diantara kalian yang bertanya: Apa itu Uber? Disni kami akan memberikan sedikit gambaran tentang Uber dan juga informasi nomor telepon yang dapat Anda hubungi.

Model Bisnis


Sebenarnya Uber adalah layanan taksi berbayar seperti taksi-taksi pada umumnya: BlueBird, SilverTaxi, dan OrenzTaxi. Secara garis besar, Uber dan taksi umum memiliki bisnis yang sama yaitu menjemput dan mengantarkan pelanggan sampai ke tempat tujuan. Meskipun begitu, konsep bisnis mereka jauh berbeda.

Pertama, driver/pengemudi Uber tidak terikat oleh suatu kontrak kerja. Yang dimaksud disini adalah pengemudi Uber dapat bebas memilih kapan dan berapa lama waktu bekerja. Kebebasan inilah yang membuat Uber sangat fleksibel. Jika ingin pendapatan maksimal, maka driver Uber dapat memaksimalkan waktu kerja.

Uber Indonesia

Kedua, driver Uber menggunakan mobil pribadi dalam beroperasi. Mungkin Anda bertanya apakah harus memiliki mobil dulu baru bisa menjadi driver Uber? Jawabannya adalah tidak selalu. Memang lebih baik untuk memiliki mobil sendiri jadi kita bisa bebas kapanpun mau bekerja, tetapi apabila Anda tidak memiliki mobil tapi tetap ingin menjadi driver, tentu ada solusinya.

Solusi pertama adalah gabung/join dengan perusahaan rental. Di Indonesia saat ini, banyak perusahaan persewaan mobil yang mencari driver untuk dijadikan driver Uber. Dengan begitu, Anda sudah bisa menjadi driver Uber tanpa harus memiliki mobil. Ini adalah pengalaman salah satu driver Uber yang pernah kami tanya. Solusi kedua adalah menggunakan sepeda motor. Ya, sekarang memang sudah ada UberMotor.


Cara Kerja


Bagi para pelanggan Uber, Anda dapat menikmati suasana mobil yang berbeda-beda setiap kali Anda menggunakan Uber. Setiap driver Uber memiliki mobil yang berbeda. Meskipun begitu, standar kebersihan dan keamanan akan sama pada setiap mobil. Selain itu, untuk mengakses Uber juga sangat mudah dengan adanya aplikasi Uber.

Aplikasi dapat didownload melalui AppStore(iOS) dan PlayStore(Android).

Ilustrasinya seperti ini:

Smartphone -> Aktifkan GPS -> Aplikasi Uber -> Tentukan Lokasi Yang Dituju -> Panggil Driver -> Driver Datang.

Informasi penting: Kelemahan Uber sekarang adalah ketersediaan driver. Untuk kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, mungkin akan mudah menemukan driver. Tetapi untuk kota-kota lainnya belum tentu. Dalam hal ini, apabila Anda kesulitan mencari driver, sebagai alternatif lain adalah menggunakan taksi biasa.

Informasi Kontak


Berikut ini adalah nomor telepon Uber yang dapat Anda hubungi:

Untuk nomor telepon Uber sendiri saat ini belum tersedia. Disarankan kontak melalui Aplikasi terlebih dulu sebelum kontak melalui Twitter atau Email.

  • Menu ‘Help’ di Aplikasi Uber.
  • Jadi di aplikasi Uber ada menu ‘Help’ yang dapat Anda gunakan untuk komplain masalah trip/perjalanan, akun, pembayaran, dan permasalahan lainnya.

Demikian informasi mengenai nomor telepon Uber dan informasinya.

Tulis Tanggapan

729 Komentar di "Nomor Telepon Uber"

Terbaru Terlama Terpopuler
Hari minggu Tanggal 01 April 2018 saya mengunakan Taxi Uber ,,dari bekasi Jalan Belut Raya ,,,, tujuan GG.Karun Pancoran Mas Depok ,,di kemudikan oleh Bapak.Sukirman namun saya ketinggalan satu unit tas kecil berisikan 2 dua unit carge satu unit Hanphone Merk Advan ( milik anak saya ) dan satu unit Power Bank serta minyak wangi saya sudah saya sudah konfimasi di aplikasi bantuan namun tidak ada resfon saya berharap bapak Sukirman mau berbaik hati karena anak saya sangat sedih atas kehilangan HP nya dan saya selaku ayah sangat bersalah atas hal ini adapun nomor saya yang bisa di hub …Rusdi… Lihat lebih banyak >>

Tgl 24-03-2018.saudara sya nelakukan perjalanan menggunakan uber x mobil avansa. Diaplikasi tertulis prmbayaran 29rbu.ttp ban mobilnya bocor. Saudara sya diminta membayar biaya tambal ban.setelah sampai ditempat tujuan supirnya bantuin turunin barang. Trus dia minta tambahin uang biaya angkut barang. Apakah biaya tambal ban dan angkut barang itu dibebenkan ke penumpang.pdalah penumpang ga minta bantuan untuk menurunkan barang. Jd nominal yg harus dibayar itu lebih dri yg tertera di nominal.

hp saya di jambret aplikasi saya tidak bisa login saya harus gimana pak

Hp saya ada yg jambret jd aplikasih nya kebawa

Dear Uber Support, Mohon bantuannya terkait kendala yang saya alami. Sejak dua hari yang lalu saya mendapat email dari Uber yang menunjukkan kalau saya melakukan trip di luar negeri dan membayar dengan menggunakan kartu kredit padahal saya tidak pernah ke luar negeri, saya sudah lama uninstall akun uber saya dan hanya memfollow uber di line. Saya juga tidak punya kartu kredit. Sebulan yang lalu email saya memang kena hack dan saya berasumsi kalau “orang orang ini” mengetahui email saya saat email saya di hack karena email saya di hack oleh orang-orang luar negeri. Mohon bantuannya segera sebelum terjadi hal-hal yang… Lihat lebih banyak >>

tolong donk dibantu barang saya yg tertinggal dimobil uber tgl 9 maret 2018 yang dikendari oleh driver pak DWI dengan mobil avanza jam 22.18 wib, kenapa respon nya sangat lama dan tidak ada tindak lanjut

Saya mesen uber motor..
Pas saya pesan nominalnya 8500..
Massa pas saya sampai di tempat tujuan jadi 2x lipat..

Udah 2x seperti ini..
Saya merasa kecewa

uber ga jelas parah bgt

Uber pelayanan nya sangt buruk stiap x sy order driver pst sll nnya tujuan kmn byr ny cash/credit card emng ny gak kliatan ya pas customer order? Trs sy udh nunggu lama gak cancel gak apa tau2 kena cas 10.000 mngkn udh lebih dri 10x sll begini rugi waktu rugi uang… tolong la pelayanan di perbaiki lebih tegas lg ke driver..

Baru saja kejadian seperti itu yang Saya alami
1. Driver tidak menelpon setelah orderan masuk
2. Sudah tiba di tempatnya tujuan, tidak memberitahu (provider lain nelpon bila sudah tiba)
3. Pas dilihat bukan bayar cash/ pake promo langsung beda pelayanan ya
4. Cancel secara sepihak
5. Pihak management sepertinya tidak menanggapi komplain pelanggan, secara ga pernah Ada balasan/ konfirmasi ke customer
6. Bila ke luar negri, Saya pasti pake Uber, pelayanannya bagus
7. Semoga dengan adanya Saran Dan kritik, Uber Indonesia bisa lebih maju lagi

Terlalu sering driver uber cansel sepihak, saya sudah menunggu dan kehabisan waktu…
Tolong di perbaiki sistem nya, agar kedua belah pihak tidak saling merugikan

Saya memesan uber mobil pada Minggu, 4 Maret 2018, tapi saya tidak jadi menggunakan mobil uber tersebut, karena sopir main pergi saja tanpa bilang apa-apa. Memang dia sempat menunggu saya sekitar 5 menit. Ketika saya mau menggunakan uber lagi, di aplikasi saya ada tagihan Rp. 10.000 yang saya harus bayar, dengan alasan alasan saya kurang bayar. Padahal saya tidak jadi menggunakan uber mobil. Saya tidak bisa memesan uber jika saya tidak membayar outstanding senilai Rp. 10.000 tersebut. Mohon tanggapan dari UBER.

Dear Customer service UBER (motor), Kenapa ya tiap kali sudah order uber motor, tiba-tiba di driver bisa seenaknya meng-cancelled orderan kita. Padahal penumpang sUdah nunggu dia lama, main dicancelled aja.habis2in waktu kita. dan kecewa banget jadinya. Selain itu, penumpang kena charge rp 5 ribu pula. Wah, kacau nih perusahaan UBER. Sudah itu, si driver ga kena suspen atau sanksi apa-apa dr perusahaan atas tindakan dia cancelled seenaknya. Klau perusahaan online lain, sudah dipecat kali drivernya. Saya mau hubungi call centre uber juga ga tau no telnya. Saya sudah 5x kena charge @ Rp 5 ribu gara-gara kejadian ini. Uber harus… Lihat lebih banyak >>

Ini kejadian tanggal 28-02-2018 jam 21:30 pas saya mau pulang dari mall living word – jl.bunga mekar kunciran saya dr awal ngomong saya sedang hamil.tapi pas di jalan yang rusak saya sepontan megang pinggang sama jok belakang tiba2 tangan saya d pegang2 mlah d suruh peluk.baru kali ini saya d perlakukan kya gitu.

Motor saya d tabrak driver uber
Driver admad plat B3770CBV
Dia tidak bertanggung jawab

Mintak tolong di non.aktifkan atau kasi kesaya akun aku.. Takutnya nanti akun saya di pakai jelek2 kan bisa merusak nama baik saya juga uber

Saya sudah mendaftar uber lewat onlaine akun saya sudah aktif tapi di bajak sama orang yg daftarkan aku.. Gimana cara menon aktifkannya atau mengambilnya kembali terimakasih

nyonya saya, naik Uber di Jakarta, Central Park Grogol ke jln Dharmawangsa Kebayoran. Muncul Tarif 138.000,-. Ketika turun mau bayar yang muncul angka 383.000,-. dan sopir uber tetap minta 383.000 sesuai yang tertera. Daripada ramai, keperluan mendesak maka dibayarlah 383.000,-. Maka 1. Bagaimana komplainnya untuk mengembalikan uang tersebut. 2. Mengapa hal itu bisa terjadi ? 3. Bagaimana langkah cepet untyuk mengatasi hal itu, tanpa menunggu forum seperti ini. thanks..

Iaa sama saya jg sering begitu

Teman saya tertinggal paspornya ditaxi uber Bandara juanda jika ada yg menemukan mhn datang di hotel artotel jl Dr sutomo kami akan sangat berterimakasih jika ada yang mengembalikannya

Saya sdh sering kali di cancel tpi harus bayar dan sdh 3x perjanlanan biaya 33.000 mennadi 43.000 emang cari uang itu gampang ya? dan hari ini pun terjadi dan cukup aneh lagi pesan uber atas nama budi yg dtg cewek dia sdh 10 menit di depan saya tpi tidak info setelah 10 menit saya tegur baru dia jawab aneh ya…tolong dunk di ti dak lanjuti kerugian2 org

Saya barusan ketinggalan hp di uber car. Saya berusaha telp hp saya tapi tdk diangkat. Saya tdk bisa menghubungi drivernya karena saya memesan menggunakan hp tersebut. Saya ingin menghubungi driver tersebut, gimana caranya ya?

Parah HP saya tertinggal sy tlpn di Reject trus gak aktif, tlpn call center ga bisa cz bukan jam kerja, udah minta bantuan di website driver ga angkat tlpn, di kirim pesan Dr ubernya ga ada jawaban., tolong dong jgn dipersulit sebelumnya etoll saya ga di balikin… Ngerekrut Driver jgn sembarangan n harus ada aturan serta sanksi untuk driver yg nakal…

Dia yg cancel tapi saya yg kena denda nya setelah itu uber tidak dpt diorder kembali..tolong dong jgan kaya gini caranya akun saya di blok..gimana gaa mau dibilang jelek..customer ajjah di kecewain

Setuju uber brengsek,,, yg canceled driver penumpang yg kena denda

BETUL SEKALI driver yg nakal penumpang yg kena getahnya
sudahlah penumpang rugi dah menunggu lama terlambat kena biaya pula

Yth,
Fasilitas Layanan Uber Mobil

Disampaikan keluhan kami atas ketidaknyamanan tarif yang di tagihkan pengemudi atas nama Cecep
Alamat Penjemputan : Gang Damai 3, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bks
Jawa Barat 17411, Indonesia
Alamat Tujuan : Jl. Kp.Sawah, Ragajaya, Bojonggede, Bogor.
Jawa Barat 16920, Indonesia
Biaya saat order Rp. 126.000,-
Biaya yang ditagihkan saat sampai Tujuan Rp.199.000,-
Kelebihan penagihan Rp. 72.000,-
Mohon dichek kembali kebenarannya

Agar Pelanggan tidak kecewa bisakah tarif sesuai dengan saar order.
Terima kasih

sama dengan kasus nyonya saya,,, 138.000 menjadi 383.000. 1. Bagaimana komplain dan mengembalikan uang tsb 2. Mengapa bisa terjadi ? 3. Bagaimana langkah cepat, tidak menunggu foruym seperti ini..??

Yth,
Layanan Uber

Saya Ibu mia
pengguna fasilitas uber CAR
Penjemputan: Gang Damai 3 Jati waringin, Pondok Gede
Kota Bks, Jawa Barat 17411, Indonesia
Tujuan : Jl. Kp. Sawah Ragajaya , Bojong Gede , Bogor , Jawa Barat 16920, Indonesia
Biaya yang tertera saat order Rp. 126.800
Biata yang tertera saat bayar Rp. 199.000
Kelebihan bayar Rp. 72.000

Agar penumpang tidak kecewa pada saat selesai menggunakan fasilitas uber
Mohon dichek kembali kebenarannya tarif untuk setiap rute yang diajukan costummer

Terima kasih
Mia Sumiati

Saya udah 2 kali driver uber yng batalin saya yang kena denda,cari duit yang halal donk,kesel ihh!!!!

Setuju driver yg canceled customer ug kena denda ,,kenapa uber tdk perhatikan customer,,, semoga ditutup segera oleh dep perhubungan,

Saya mau jadi driver tapi tidak punya armada.
apa ada jalan keluar nya ya

Saya kena charge dg alasan tdk membayar penuh pengemudi.pdhal kalo dipikir g dibayar full mana mgkin dilepas sama drivernya?? Kalopun yg membatalkan driver knp customer yg di denda?? Kok lucu??

Please friends don’t use fuck of uber the are have 95% stupid driver mother fucker frist say 2 minutes 5 minutes 8 minutes 10 minutes 15 minutes 25 minutes 30 minutes and after not coming and not cancel booking also so you can not book another car because after 5 minutes you want cancel you can but fuck of uber take you charge 10k

The last Tuesday one driver in pandaan pasuruan late me 2 hours and not cancel and don’t want to come very stupid uber driver fuck of uber

Saya baru daftar dan akun saya udah aktif. Apa langsung narik uber atau harus dtg k kantor uber dulu ? Minta penjelasannya. Trims

Gimna sih UBER saya cuman nitip buku masa satu jam sendiri udah gitu pembayaran 17 000 tapi minta ke tmn saya 45000

Uber saya tidak bisa di buka lagi KNPA INI

Uber gmna sih kn seharusnya amanah dtitipin barang kenapa hanya separuh brang yang diksih nya Kenap separuh nya dibawa.itu ka ttipan orang saya jadi yang bertanggung jawab sma orng padahal slma ni sya selalu berlangganan Uber dan pembuatan pun slllu sya lebihin wlpun promo no 0 rupiah sya tetep lebihin biayanya.tlong donk balikin barang nya

Males bgt pelayanan uber sudah berkali2 driver gantungin pesanan sy sampe nunggu 10 menit. Sy chat ga dibales sy telp diangkat terus dia matiin lagi, akhirnya dia cancel kan ngeselin bgt. Kasus lain dia ga mau jemput sy dia minta sy cancel, akhirnya sy cancel. Tp sy ditagih bayaran sesuai tarif kan anjing. Driver pada sok2an bgt. Udah gitu ga ada call center buat aduan konsumen pula. Ini perusahaan apa? Pantes kalah telak dlm hal market share sm grab. Grab terus berinovasi dan memperbaiki diri. Uber stuck aja dlm sistem yg bobrok dan tolol!

sy komplain jika dibebankan ke sy biaya pembatalan tsb sebesar Rp. 10.000, krn sy sdh order dan dia terima lantas dia tdk bs menerima jika dibayar pake Kartu kredit, lantas dia sy minta di cancel…dia tdk mau cancel…. dan meminta sy yg cancel…padahal sy sdh menunggu utk dijemput.
Dia mengatakan bahwa dia tdk bs menerima pembayaran kartu kredit dan hanya cash, sedangkan sy terdaftar di Uber menggunakan kartu kredit.
Mohon solusi dan mohon diperingati itu drivernya.

saya kecewa dengan perlakuan ini.

Tidak bener ini. Masa uber motor dia (Driver) yang batalin, saya yang harus bayar ke driver berikutnya?? Mana sudah tunggu lama.
Driver Nuryanto, Honda Vario
Jam 2:33pm tanggal 22 Januari 2018.

Tanggal 29 Desember 2017, saya pesan UBERX untuk keponakan dari bandara Soeta menuju Kedaung Ciputat, pada applikasi pemesanan harga sekitar Rp. 155.000, namun setelah lebih kurang 1 jam 30 menit sampai ditujuan, keponakan saya harus membayar sebesar Rp. 450.000 (diluar biaya toll Rp. 30.000). setelah saya lihat rincian tagihannya, ternyata saya dicharge biaya bensin sebesar Rp. 300 ribuan. Keponakan saya merasa tertipu dengan kenaikan harga yang berlipat hingga 300% tersebut.

Kwalitas uber kurang baik
Bayak sopir yang pilih pilih penumpang
Trus permainkan penumpang biar penumpang yang cencel. Dan sopir untung.. Dapat dari cencelan penumpang.
Padahal si sopir mengerjakan aplikasi taxi lainnya;

Saya order uber driver Belum datang dia bilang cancel ya saya cancel. KENAPA jadi Di Minta suruh bayar 5000?!. Memangnya begitu begitu Ada biaya?! Reseh.

Saya SANGAT KECEWA DENGAN UBER. Hari ini saya pesan uber, tp pengemudi minta di cancel dan saya tdk mau.akhirnya dia yg cancel. Tp anehnya di report nya saya malah di bilang tdk melakukan pembayaran dan didenda 5000 padahal kan dia yg nolak orderan. Kok saya yg kena denda???!!! Heloowww coba yah UBER TOLONG DIPERBAIKI KUALITAS NYA

Emang saya juga. Lama2 pelayanannya kayak sampah! Tiga kali mesen tiga kali minta Cencel. Udah itu minta duit 5rb. Pengemis online

Saya tadi sore juga mengalami hal yg sama dan bukan sekali ini saja.di complain susahnya minta ampun.klo kayak gini terus,uber akan segera dtinggalin penumpangnya karena pada kapookkkk….

Tolong ya saya di sini bayar uber bukan gratis engga pake duit saya nunggu driver hampir 1 jam chat saya engga di bales tlp ga di angkat tiba tiba udah di perjalanan anjing banget!!!kalau sekira nya saya gratis dan keberatan karena jauh bodo amat deh dari awal aja tolak udah di kenakan biaya finansial 5rbu yakali 5rbu bukan duit!!!

Kita bsa gk sih minta alamat driver? Atau data lengkap nya. Saolny tmn saya driver uber bawa lari uang saya 27jta

Driver uber yg batalin saya yg kena biaya pembatalan 5rb sudah complain ke menu bantuan berkali2 tidak ada tanggapan

BANYAK BANGET YA YANG KECEWA DENGAN UBER, SAJA JUGA KECEWA DENGAN UBER PAGI INI SEKITAR JAM 06.45 SAYA NAIK UBER MOTOR DAN DRIVER NYA GA SOPAN BANGET SAYA TUNJUKIN JALAN YG TERCEPAT EH MALAH MARAH2, LALU SAYA DIAJAK MUTER2 GA JELAS ARAHNYA SAMBIL DRIVER NYA NGOCEH2 GA JELAS KATANYA”SAYA LEBIH DULU LAHIR JADI SAYA TAU JALAN UDAH MBA DIEM AJA” ANEH BANGET NIH SUPIR DAN TERLEBIH LAGI DIA MENGEMUDI DENGAN SANGAT CEPAT SAYA HAMPIR TERTABRAK PADA SAAT ITU BUKANYA MEMELANKAN MOTORNYA MALAH SEMAKIN KENCANG MENGENDARAINYA , TOLONG DONG UBER DITINDAK LANJUTIN KALO ADA KOMPLAIN2 VIA MOBILE NIH NAMA DRIVERNYA (… Lihat lebih banyak >>

Saya bukan yang membatalkan pemesanan saya kena biaya 5.000
Saya pesen kembali saya di batalin sama driver ya saya kena kembali 5.000 dengan waktu terdekat
Saya pesen karena saya butuh di anter tambah di batalin
Apa itu nama Driver yang terbaik di jakarta atau dimanapun

Hari ini saya order uber dari grapari telkomsel ke kedurus dukuh terus saya di sms driver ada pesan uber saya balas iya n kok lama ya terus di batal sama driver tapi saya di kenakan biaya 5rb

Saya pengguna jasa Uber,
Sangat kecewa sekali,
Kemaren saya order Uber pertama dicansel dari drivernya karena nyari saya gak ketemu,
Padahal alamatnya gampang dicari,
Dari situ jelas ga ada usaha tanya atau bagaimana,
Kemudian saya order lagi,
Belum juga ketemu dg saya yang mau dijemput, tahu” bukingan hilang,
Lebih anehnya lagi, saya tidak bisa order lagi, dan dibilang saya tidak melakukan pembayaran atas orderan saya,
Padahal drivernya datang saja tidak untuk jemput saya,
Akhirnya saya pesan ojek online lain, baru saya bisa sampai ke tempat tujuan saya,
Dan sampai saat ini, saya gak bisa menggunakan jasa Uber lagi, karena dibilang saya punya hutang, Uber memang aneh,,,

Saya pengguna uber pada tgl 27 desember dan ada tas hand bag punya istri tertinggal didalamnya, sudah saya repoet ke uber tapi sampe dengan hari ini tidak ada kabar beritanya

Saya Kecewa dengan UBER, ini untuk yg ke 2x nya.. pemesanan saya awal 54rb dan sampai tempat tujuan jd 200rb!!! Saya merasa tertipu, kenapa bisa seperti itu! Dan si driver pun ngotot seperti tdk punya etika. Perbaiki attitude nya. Lebih baik pake taci reguler.

Saya pengguna Uber merasa kecewa karena tgl 21 Desember malam kemari saya memesan driver tapi tidak datang dan jaraknya juga di map sudah dekat tapi sampai 30 menit belum juga datang lantas saya cansel dan saya kena biaya 5000 dan aplikasi saya tidak bisa di gunakan lagi

Saya kecewa dengan Uber, karena driver yang membawa saya, menanyakan 5ujuan saya, lalu karena jauh minta dicancel. Akhirnya saya cancel. Lalu saya hubungi lagi Uber, dapat lagi driver itu cuma saya ubah tujuan lebih dekat. Tapi saya malah diminta uang senilai tujuan saya semula….saya hubungi customer servicenya ngga respon, ngga tau no telepon nya yang salah atau gimana? Please respon untuk masalah saya, makasih