Nomor Telepon Uber

Nomor Telepon Uber – Halo Teman! Mungkin ada beberapa diantara kalian yang bertanya: Apa itu Uber? Disni kami akan memberikan sedikit gambaran tentang Uber dan juga informasi nomor telepon yang dapat Anda hubungi.

Model Bisnis


Sebenarnya Uber adalah layanan taksi berbayar seperti taksi-taksi pada umumnya: BlueBird, SilverTaxi, dan OrenzTaxi. Secara garis besar, Uber dan taksi umum memiliki bisnis yang sama yaitu menjemput dan mengantarkan pelanggan sampai ke tempat tujuan. Meskipun begitu, konsep bisnis mereka jauh berbeda.

Pertama, driver/pengemudi Uber tidak terikat oleh suatu kontrak kerja. Yang dimaksud disini adalah pengemudi Uber dapat bebas memilih kapan dan berapa lama waktu bekerja. Kebebasan inilah yang membuat Uber sangat fleksibel. Jika ingin pendapatan maksimal, maka driver Uber dapat memaksimalkan waktu kerja.

Uber Indonesia

Kedua, driver Uber menggunakan mobil pribadi dalam beroperasi. Mungkin Anda bertanya apakah harus memiliki mobil dulu baru bisa menjadi driver Uber? Jawabannya adalah tidak selalu. Memang lebih baik untuk memiliki mobil sendiri jadi kita bisa bebas kapanpun mau bekerja, tetapi apabila Anda tidak memiliki mobil tapi tetap ingin menjadi driver, tentu ada solusinya.

Solusi pertama adalah gabung/join dengan perusahaan rental. Di Indonesia saat ini, banyak perusahaan persewaan mobil yang mencari driver untuk dijadikan driver Uber. Dengan begitu, Anda sudah bisa menjadi driver Uber tanpa harus memiliki mobil. Ini adalah pengalaman salah satu driver Uber yang pernah kami tanya. Solusi kedua adalah menggunakan sepeda motor. Ya, sekarang memang sudah ada UberMotor.


Cara Kerja


Bagi para pelanggan Uber, Anda dapat menikmati suasana mobil yang berbeda-beda setiap kali Anda menggunakan Uber. Setiap driver Uber memiliki mobil yang berbeda. Meskipun begitu, standar kebersihan dan keamanan akan sama pada setiap mobil. Selain itu, untuk mengakses Uber juga sangat mudah dengan adanya aplikasi Uber.

Aplikasi dapat didownload melalui AppStore(iOS) dan PlayStore(Android).

Ilustrasinya seperti ini:

Smartphone -> Aktifkan GPS -> Aplikasi Uber -> Tentukan Lokasi Yang Dituju -> Panggil Driver -> Driver Datang.

Informasi penting: Kelemahan Uber sekarang adalah ketersediaan driver. Untuk kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, mungkin akan mudah menemukan driver. Tetapi untuk kota-kota lainnya belum tentu. Dalam hal ini, apabila Anda kesulitan mencari driver, sebagai alternatif lain adalah menggunakan taksi biasa.

Informasi Kontak


Berikut ini adalah nomor telepon Uber yang dapat Anda hubungi:

Untuk nomor telepon Uber sendiri saat ini belum tersedia. Disarankan kontak melalui Aplikasi terlebih dulu sebelum kontak melalui Twitter atau Email.

  • Menu ‘Help’ di Aplikasi Uber.
  • Jadi di aplikasi Uber ada menu ‘Help’ yang dapat Anda gunakan untuk komplain masalah trip/perjalanan, akun, pembayaran, dan permasalahan lainnya.

Demikian informasi mengenai nomor telepon Uber dan informasinya.

Tulis Tanggapan

707 Komentar di "Nomor Telepon Uber"

Urut berdasarkan:   Terbaru | Terlama | Terpopuler

nyonya saya, naik Uber di Jakarta, Central Park Grogol ke jln Dharmawangsa Kebayoran. Muncul Tarif 138.000,-. Ketika turun mau bayar yang muncul angka 383.000,-. dan sopir uber tetap minta 383.000 sesuai yang tertera. Daripada ramai, keperluan mendesak maka dibayarlah 383.000,-. Maka 1. Bagaimana komplainnya untuk mengembalikan uang tersebut. 2. Mengapa hal itu bisa terjadi ? 3. Bagaimana langkah cepet untyuk mengatasi hal itu, tanpa menunggu forum seperti ini. thanks..

Teman saya tertinggal paspornya ditaxi uber Bandara juanda jika ada yg menemukan mhn datang di hotel artotel jl Dr sutomo kami akan sangat berterimakasih jika ada yang mengembalikannya

Saya sdh sering kali di cancel tpi harus bayar dan sdh 3x perjanlanan biaya 33.000 mennadi 43.000 emang cari uang itu gampang ya? dan hari ini pun terjadi dan cukup aneh lagi pesan uber atas nama budi yg dtg cewek dia sdh 10 menit di depan saya tpi tidak info setelah 10 menit saya tegur baru dia jawab aneh ya…tolong dunk di ti dak lanjuti kerugian2 org

Saya barusan ketinggalan hp di uber car. Saya berusaha telp hp saya tapi tdk diangkat. Saya tdk bisa menghubungi drivernya karena saya memesan menggunakan hp tersebut. Saya ingin menghubungi driver tersebut, gimana caranya ya?

Dia yg cancel tapi saya yg kena denda nya setelah itu uber tidak dpt diorder kembali..tolong dong jgan kaya gini caranya akun saya di blok..gimana gaa mau dibilang jelek..customer ajjah di kecewain

Yth,
Fasilitas Layanan Uber Mobil

Disampaikan keluhan kami atas ketidaknyamanan tarif yang di tagihkan pengemudi atas nama Cecep
Alamat Penjemputan : Gang Damai 3, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bks
Jawa Barat 17411, Indonesia
Alamat Tujuan : Jl. Kp.Sawah, Ragajaya, Bojonggede, Bogor.
Jawa Barat 16920, Indonesia
Biaya saat order Rp. 126.000,-
Biaya yang ditagihkan saat sampai Tujuan Rp.199.000,-
Kelebihan penagihan Rp. 72.000,-
Mohon dichek kembali kebenarannya

Agar Pelanggan tidak kecewa bisakah tarif sesuai dengan saar order.
Terima kasih

sama dengan kasus nyonya saya,,, 138.000 menjadi 383.000. 1. Bagaimana komplain dan mengembalikan uang tsb 2. Mengapa bisa terjadi ? 3. Bagaimana langkah cepat, tidak menunggu foruym seperti ini..??

Yth,
Layanan Uber

Saya Ibu mia
pengguna fasilitas uber CAR
Penjemputan: Gang Damai 3 Jati waringin, Pondok Gede
Kota Bks, Jawa Barat 17411, Indonesia
Tujuan : Jl. Kp. Sawah Ragajaya , Bojong Gede , Bogor , Jawa Barat 16920, Indonesia
Biaya yang tertera saat order Rp. 126.800
Biata yang tertera saat bayar Rp. 199.000
Kelebihan bayar Rp. 72.000

Agar penumpang tidak kecewa pada saat selesai menggunakan fasilitas uber
Mohon dichek kembali kebenarannya tarif untuk setiap rute yang diajukan costummer

Terima kasih
Mia Sumiati

Saya udah 2 kali driver uber yng batalin saya yang kena denda,cari duit yang halal donk,kesel ihh!!!!

Saya mau jadi driver tapi tidak punya armada.
apa ada jalan keluar nya ya

Saya kena charge dg alasan tdk membayar penuh pengemudi.pdhal kalo dipikir g dibayar full mana mgkin dilepas sama drivernya?? Kalopun yg membatalkan driver knp customer yg di denda?? Kok lucu??

Please friends don’t use fuck of uber the are have 95% stupid driver mother fucker frist say 2 minutes 5 minutes 8 minutes 10 minutes 15 minutes 25 minutes 30 minutes and after not coming and not cancel booking also so you can not book another car because after 5 minutes you want cancel you can but fuck of uber take you charge 10k

The last Tuesday one driver in pandaan pasuruan late me 2 hours and not cancel and don’t want to come very stupid uber driver fuck of uber

Saya baru daftar dan akun saya udah aktif. Apa langsung narik uber atau harus dtg k kantor uber dulu ? Minta penjelasannya. Trims

Gimna sih UBER saya cuman nitip buku masa satu jam sendiri udah gitu pembayaran 17 000 tapi minta ke tmn saya 45000

Uber saya tidak bisa di buka lagi KNPA INI

Uber gmna sih kn seharusnya amanah dtitipin barang kenapa hanya separuh brang yang diksih nya Kenap separuh nya dibawa.itu ka ttipan orang saya jadi yang bertanggung jawab sma orng padahal slma ni sya selalu berlangganan Uber dan pembuatan pun slllu sya lebihin wlpun promo no 0 rupiah sya tetep lebihin biayanya.tlong donk balikin barang nya

Males bgt pelayanan uber sudah berkali2 driver gantungin pesanan sy sampe nunggu 10 menit. Sy chat ga dibales sy telp diangkat terus dia matiin lagi, akhirnya dia cancel kan ngeselin bgt. Kasus lain dia ga mau jemput sy dia minta sy cancel, akhirnya sy cancel. Tp sy ditagih bayaran sesuai tarif kan anjing. Driver pada sok2an bgt. Udah gitu ga ada call center buat aduan konsumen pula. Ini perusahaan apa? Pantes kalah telak dlm hal market share sm grab. Grab terus berinovasi dan memperbaiki diri. Uber stuck aja dlm sistem yg bobrok dan tolol!

sy komplain jika dibebankan ke sy biaya pembatalan tsb sebesar Rp. 10.000, krn sy sdh order dan dia terima lantas dia tdk bs menerima jika dibayar pake Kartu kredit, lantas dia sy minta di cancel…dia tdk mau cancel…. dan meminta sy yg cancel…padahal sy sdh menunggu utk dijemput.
Dia mengatakan bahwa dia tdk bs menerima pembayaran kartu kredit dan hanya cash, sedangkan sy terdaftar di Uber menggunakan kartu kredit.
Mohon solusi dan mohon diperingati itu drivernya.

saya kecewa dengan perlakuan ini.

Tidak bener ini. Masa uber motor dia (Driver) yang batalin, saya yang harus bayar ke driver berikutnya?? Mana sudah tunggu lama.
Driver Nuryanto, Honda Vario
Jam 2:33pm tanggal 22 Januari 2018.

Tanggal 29 Desember 2017, saya pesan UBERX untuk keponakan dari bandara Soeta menuju Kedaung Ciputat, pada applikasi pemesanan harga sekitar Rp. 155.000, namun setelah lebih kurang 1 jam 30 menit sampai ditujuan, keponakan saya harus membayar sebesar Rp. 450.000 (diluar biaya toll Rp. 30.000). setelah saya lihat rincian tagihannya, ternyata saya dicharge biaya bensin sebesar Rp. 300 ribuan. Keponakan saya merasa tertipu dengan kenaikan harga yang berlipat hingga 300% tersebut.

Kwalitas uber kurang baik
Bayak sopir yang pilih pilih penumpang
Trus permainkan penumpang biar penumpang yang cencel. Dan sopir untung.. Dapat dari cencelan penumpang.
Padahal si sopir mengerjakan aplikasi taxi lainnya;

Saya order uber driver Belum datang dia bilang cancel ya saya cancel. KENAPA jadi Di Minta suruh bayar 5000?!. Memangnya begitu begitu Ada biaya?! Reseh.

Saya SANGAT KECEWA DENGAN UBER. Hari ini saya pesan uber, tp pengemudi minta di cancel dan saya tdk mau.akhirnya dia yg cancel. Tp anehnya di report nya saya malah di bilang tdk melakukan pembayaran dan didenda 5000 padahal kan dia yg nolak orderan. Kok saya yg kena denda???!!! Heloowww coba yah UBER TOLONG DIPERBAIKI KUALITAS NYA

Saya tadi sore juga mengalami hal yg sama dan bukan sekali ini saja.di complain susahnya minta ampun.klo kayak gini terus,uber akan segera dtinggalin penumpangnya karena pada kapookkkk….

Emang saya juga. Lama2 pelayanannya kayak sampah! Tiga kali mesen tiga kali minta Cencel. Udah itu minta duit 5rb. Pengemis online

Tolong ya saya di sini bayar uber bukan gratis engga pake duit saya nunggu driver hampir 1 jam chat saya engga di bales tlp ga di angkat tiba tiba udah di perjalanan anjing banget!!!kalau sekira nya saya gratis dan keberatan karena jauh bodo amat deh dari awal aja tolak udah di kenakan biaya finansial 5rbu yakali 5rbu bukan duit!!!

Kita bsa gk sih minta alamat driver? Atau data lengkap nya. Saolny tmn saya driver uber bawa lari uang saya 27jta

Driver uber yg batalin saya yg kena biaya pembatalan 5rb sudah complain ke menu bantuan berkali2 tidak ada tanggapan

BANYAK BANGET YA YANG KECEWA DENGAN UBER, SAJA JUGA KECEWA DENGAN UBER PAGI INI SEKITAR JAM 06.45 SAYA NAIK UBER MOTOR DAN DRIVER NYA GA SOPAN BANGET SAYA TUNJUKIN JALAN YG TERCEPAT EH MALAH MARAH2, LALU SAYA DIAJAK MUTER2 GA JELAS ARAHNYA SAMBIL DRIVER NYA NGOCEH2 GA JELAS KATANYA”SAYA LEBIH DULU LAHIR JADI SAYA TAU JALAN UDAH MBA DIEM AJA” ANEH BANGET NIH SUPIR DAN TERLEBIH LAGI DIA MENGEMUDI DENGAN SANGAT CEPAT SAYA HAMPIR TERTABRAK PADA SAAT ITU BUKANYA MEMELANKAN MOTORNYA MALAH SEMAKIN KENCANG MENGENDARAINYA , TOLONG DONG UBER DITINDAK LANJUTIN KALO ADA KOMPLAIN2 VIA MOBILE NIH NAMA DRIVERNYA (… Lihat lebih banyak >>

Saya bukan yang membatalkan pemesanan saya kena biaya 5.000
Saya pesen kembali saya di batalin sama driver ya saya kena kembali 5.000 dengan waktu terdekat
Saya pesen karena saya butuh di anter tambah di batalin
Apa itu nama Driver yang terbaik di jakarta atau dimanapun

Hari ini saya order uber dari grapari telkomsel ke kedurus dukuh terus saya di sms driver ada pesan uber saya balas iya n kok lama ya terus di batal sama driver tapi saya di kenakan biaya 5rb

Saya pengguna jasa Uber,
Sangat kecewa sekali,
Kemaren saya order Uber pertama dicansel dari drivernya karena nyari saya gak ketemu,
Padahal alamatnya gampang dicari,
Dari situ jelas ga ada usaha tanya atau bagaimana,
Kemudian saya order lagi,
Belum juga ketemu dg saya yang mau dijemput, tahu” bukingan hilang,
Lebih anehnya lagi, saya tidak bisa order lagi, dan dibilang saya tidak melakukan pembayaran atas orderan saya,
Padahal drivernya datang saja tidak untuk jemput saya,
Akhirnya saya pesan ojek online lain, baru saya bisa sampai ke tempat tujuan saya,
Dan sampai saat ini, saya gak bisa menggunakan jasa Uber lagi, karena dibilang saya punya hutang, Uber memang aneh,,,

Saya pengguna uber pada tgl 27 desember dan ada tas hand bag punya istri tertinggal didalamnya, sudah saya repoet ke uber tapi sampe dengan hari ini tidak ada kabar beritanya

Saya Kecewa dengan UBER, ini untuk yg ke 2x nya.. pemesanan saya awal 54rb dan sampai tempat tujuan jd 200rb!!! Saya merasa tertipu, kenapa bisa seperti itu! Dan si driver pun ngotot seperti tdk punya etika. Perbaiki attitude nya. Lebih baik pake taci reguler.

Saya pengguna Uber merasa kecewa karena tgl 21 Desember malam kemari saya memesan driver tapi tidak datang dan jaraknya juga di map sudah dekat tapi sampai 30 menit belum juga datang lantas saya cansel dan saya kena biaya 5000 dan aplikasi saya tidak bisa di gunakan lagi

Saya kecewa dengan Uber, karena driver yang membawa saya, menanyakan 5ujuan saya, lalu karena jauh minta dicancel. Akhirnya saya cancel. Lalu saya hubungi lagi Uber, dapat lagi driver itu cuma saya ubah tujuan lebih dekat. Tapi saya malah diminta uang senilai tujuan saya semula….saya hubungi customer servicenya ngga respon, ngga tau no telepon nya yang salah atau gimana? Please respon untuk masalah saya, makasih

Saya bener2 kecewa sama uber, orang kita order kok dan saya BAYAR malah ogah2 an abang nya mau jemput atau tidak. Kan ANEH! Udah hampir 2 bulan selama saya pake UBER, dibilang pengguna sehari2 karna tiap hari sy order SELALU dapet supir ZONK!!! Kalo pada TIDAK BUTUH duit, ngapain bgt mereka narik!! Makin hari uber makin NGAWUR!!!!

Yes saya setuju, uber harus perbaiki lagi kualitas driver nya, makin lama makin banyak driver2 yg tdk beretika dan kasar, tetapi uber tdk ad tanggapan nya sama sekali, mngenai ini, lain hal dng grab, mreka akn langsung tindak lanjuti,sama sperti td pagi, saya cancel uber sy krna penjemputan salah ,malah d maki2 via sms, dan saya complain tdk ad balasan sdkit pun dr uber… Zonkk!!

Saya bingung harus memulai cerita dari mana.. sebenar nya saya jarang aktiv dalam menggunakan aplikasi uber, tapi semenjak saya memulai kerja otomatis saya sangat aktiv dalam aplikasi online “uber”.. sudah dalam 2 bulan selama saya menggunakan uber hampir 85% yang saya dapet DRIVER ZONK memang gak semuanya tp hampir rata2 “IYA” saya selalu mendapatkan perlakuan KURANG AJAR dari driver.. Dimulai dari SOK ASIK, SOK DIBUTUHKAN, DAN KURANG AJAR. Singkat cerita, waktu saya sepulang kerja, saya order uber dari STASIUN BEKASI ke PERUMAHAN BUMI LESTARI TAMBUN, ga butuh waktu lama saya DAPAT DRIVE “Lupa Namanya” dia posisinya ada di Summarecon Mall… Lihat lebih banyak >>

What… Saya kira hanya saya yg merasa tentang zonk nya uber… Uber harus banyak intropeksi, jng hargq murah tpnkualitas super zonk seperti ini

Tgl.18/12/2017 kami order Uber dengan driver Ivan no hp 0895371709399. Dihubungi via telp, wa dan sms tidak bisa. Krn kelamaan kami cancel dan kami kena charge Rp 10.000 (?). Dan yg paling mengesalkan drivernya kirim wa dan sms pelecehan.
Uninstall uber sebagai solusinya.

Saya jga dilecehkan oleh supir uber. Bagaimana bsa seorang supir uber sangat tidak berpendidikan. Bagaimna jdinya dgn bangsa kta. Padahal sya msh dibwh umur, sya sgt tercenga dan kaget membaca pesan dengan kta2 yang tdk senonoh

Hp saya ketinggalan di uber no pol D1461AFH nama pengemudi aditia, tolong telusuri, jika menemukan hub

Saya baru saja sampai dari bsd bri ke bintaro rajawali bintaro.
Waktu order tertulis di uberX rp. 15.000 (dibawahnya ada tulisan rp. 29.000 yg dicoret, pengertian saya ada diskon). Ketika sampai tagihannya rp. 71.000.
Sungguh LUARRRR BIASAAAAAAA
Sebelum order saya sudah cek go car tarip rp. 29.000.

DONNY
SAYA SANGAT KECEWA DENGAN UBER MOBIL. KEMARIN SAYA ORDER UBER MOBIL DARI KELAPA MOLEK MENUJU MALL OF INDONESIA. TARIF SEHARUSNYA 25 RIBU TAPI SETELAH SAYA MEMBAYAR DRIVER MENGATAKAN TOTAL YANG HARUS SAYA BAYAR 40 RIBU. SAYA SANGAT KECEWA DENGAN UBER. DAN SAYA TIDAK AKAN MENGGUNAKAN FASILITAS UBER KEMBALI KARNA TIDAK JUJUR. MOBIL YANG KEMAREN SAYA NAIKIN B 2128 SR SUZUKI ERTIGA. SAYA HARAP PIHAK UBER DAPAT MENTINDAKLANJUTI PERMASALAHAN INI. SAYA SANGAT KECEWA. INI PERTAMA KALI SAYA MENGGUNAKAN JASA UBER TETAPI SUDAH SEPERTI INI. LEBIH BAIK SAYA MENGGUNAKAN JASA MOBIL ONLINE LAIN. DRIVER TIDAK RAMAH SAMA SEKALI. PELAYANAN SANGAT BURUK!!

Sama xengan yg saya alami barusan…. KECEWA SEKALI

UBER KETERLALUAAN!!! Hari ini saya sangat kecewa, dari kota kasablanka ke matraman, awalnya 40000 menjadi 106000.. MAHAAAlll.. lebih baik uninstal!!!!

Betul saya jga pernah lebih baik uninstall!!

Saya juga uninstal

Yess salah satu solusi terbaik, grab n gojek much better…mreka sangat melayani dengan penuh para Customer nya.

Selamat siang,
Sy calon mitra driver Uber motor.
Saya sudah update dan upload SKCK terbaru, tetapi kenapa akun Uber saya belum bisa digunakan y?
Mohon bantuan dan kerjasamanya

Jgn kaya gini dong caranya. Di cancel sepihak di tunggu dari tadi penjemputan udah jelas. 2kali saya ngalamin kaya gini di suruh bayar pula

Dear Uber, Tgl 30 nov 17, Sy sgt kecewa skali. Knp setelah 1 minggu sy bru tau trnyata tagihan pembayaran sy berbeda dgn tarif semestinya ya? Knp dr awal ga ada notif klo rate tinggi dsb? Di awal order smpe sy tiba di tujuan, tarif yg dikenakan uber cm 101.000 tp knp skrng jd 205.000. Driver bernama Sartono (Toyota Avanza, no. Plat tdk tercantum di aplikasi lg) Sy tdk dpt menghubungi si driver utk meminta pnjelsan knp hal ini bs trjadi. Sy paham jika tarif dpt brubah sesuai dgn kondisi jam n jalanan, apakah sdng hujan atau macet. Tp ini… Lihat lebih banyak >>
Tadi sore tgl 7/11/17 saya memesan taxi uber via applikasi, namun sy mendapatkan jawaban yg tidak menyenangkan dari pengemudi ( bpk aziz, daihatsu xenia W1618YH ) Dengan meminta tarif melebihi yg ditentukan uber di applikasi. Dan lebih mengecewakan lagi saat sy meminta cancel sampai saat ini pukul 23.00tidak ada cancel dari bpk aziz hingga ada 2 pengemudi lain yg menghubungi saya dan terpaksa sy cancel krn kasihan dgn pengemudi selanjutnya . Apa memang bpk aziz menunggu sy yang mengcancel agar bpk aziz dapat point dan sy kena denda. Padahal sering kali menggunakan taxi uber. Saya mohon kebijaksanaan dari pihak uber,… Lihat lebih banyak >>

saya hanya seorang driver uber car. saya cantumkan no telpon uber sekiranya dapat membantu anda sekalian.
0018 0301 61215 ( bebas pulsa )
0804 1200 800 ( pulsa lokal )
bagi yg mengerti tentang bagaimana cara komplain dari aplikasi atau email juga bisa.
saran dari saya pribadi sebagai driver.

Thank for ur info mas.. Yg sy mau tanyakan kl kita complain ke aplikasi nya langsung, apakah mereka akan respon, krna berapa kali sy lngsng complain, tdk ad respon sama sekali. Dan nmr contac d atas kdng tdk prmh bsa uk dhubungi.

supir uber semua kasar ga punya otak ga ada yg beres semua sama aplikasi uber nih harusnya ditutup karna supirnya semua sakit jiwa

Setuju. Kami cancel trip krn kelamaan dan driver tidak bisa dihubung malah dibalas dgm sms dan wa pelecehan.
Driver uber sakit jiwa.

Tlong infonya no contk uber surabaya
Saya ketinggalan hp
Waktu perjalanan 3/12/2017
Jam 21:30
Dari perum gkga blok h21
tujuan k ploso gg 9
Aq kejar supir nya udah hilang
Mobil.toyota yaris
Plat.p
Mohon bisa d pertanggung jawabkan klau bener_2 sistem on line juga ada pertanggung jawabab

Saya pesan uber untuk kakak saya dari pasar seni ke jalan Warakas dengan biaya tercantum di layar adalah 32 ribu.

Saat saya panggil uber tersebut, Gunawan sedang berada dalam Ancol.
Ketika ditel berkali kali Gunawan tidak angkat telnya.

Sampai ditempat tujuan saya diminta untuk membayar 60 ribu rupiah, alasan beli tiket masuk Ancol.

Saya sudah mengalami beberapa kali kejadian yang sama, supir tidak jujur dan meresahkan.

Tolong supir bernama Gunawan dengan plat B 1424 UIF ditindak sebagai pelajaran.

Nama saya Jean Marcia Tjendana.
Sent from my iPhone

Tolong dong nomor tlp call center uber yg bs dihubungin.. Karna hp sy tertinggal di mobil..

Supir uber bernama edi di surabaya meminta pembayaran tarif Rp.36.500 padahal tarif yg muncul d hp saya Rp. 17.500. PARAHnya lg saya cek riwayat bukti pembayaran, malah 0 rupiah.
Tolong blacklist driver bernama Edi. Buat para driver, Nyari rejeki yg halal dan benar ya.