Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

1190
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Delvi sendy

Sy pesan makanan hr ini tp makanan belum sampai ke tempat tp saldo ovo sudah dipotong.

Muhamad Ayub

Saya menggunakan paket hemat combo sebesar 30.000, tapi kenapa saldo saya masih kepotong 10.000 (Double pemotongan saldo total 40.000)

Sely anggita sari

Mas ada driver grab yang tidak sopan

Junedi

Kena akun saya ga bisa terbuka padahal hp saya mati ..saat mau jemput penumpang

Tammy

Grap pay saya dinonaktifkan. Bagaimana cara mengaktifkannya?

mujiyanto

maaf saya ikut gabung grab car semua syarat sudah dikirim kok belum dapat sms traing ya mohon bantuanya karna masih pemula belum pe

Harry

Barang saya ketinggalan

Harry

Kenapa akun saya tidak bisa bayar pakai OVO

Sity

Cara aktifin nope yg di bekukan gmn?
Saya males kalo mesti ganti nope.

Abriyanto

Saya udah punya aplikasi grab.. Tapi ngak bisa di buka

vera purnama

knpovo sy gk bs d gunain stlh sy ambil driver siska wulandari sblm y bs tks

Kenapa akun saya terbakar sementara.. Sedangkan saya tidak melakukan pelanggaran kode etik.. Dari tgl 10 sampai tgl 14 baru kembali bisa dipergunakan… Tanpa pemberitahuan

Titihong

Mau nanya,telp yg grab bisa bantui pembyran pake ovo dimo brp..Susah x utk mendapatkan no tersebut.ke email mn yg bisa bantui sy.tq

Prini Yuliarti

Sy mau tanya, kenapa akun sy kena blokir pdhl driver nya yg minta cancel gara2 dia ga mau narik dgn alasan banjir.. Pdhl jalur sy ga banjir..

Alexriko

Saya sudah daftar grab di pekanbaru via online februari lalu.tiga minggu setelah mendaftar online saya dapat balasan untuk melengkapi data saya.berhubung stnk motor baru saya belum keluar pada saat itu maka himbauan itu belum saya penuhi.. apakah himbauan tersebut masih berlaku saat ini.. tolong infonya kalau masih bisa saya sangat ingin bergabung jadi mitra grab.

HADDY WIYONO

tarik HABIS tanpa memberikan kesempatan kepada sy unt Orentasi, padahal sy membutuhkan penghasilan, oleh karena itu sy Driver GRAB mohon kiranya dibantu unt tdk langsung di POTONG HABIS sehingga sy tdk dapat . Orentasi..

Agar semua bisa terpenuhi baik unt keluarga dan cicilan smartphone, sy berharap supaya bisa diatur setiap harinya jangan sampai semua dipotong habis..

Terima kasih mohon dimaklumi.

Hormat saya,
HADDY WIYONO
B 4438 TOW

e v

apa benar grab car jatim untuk mitra baru ditutup? mohon pencerahan dong, saya sudah siapkan unit kendaraan dan kelengkapan berkas kok infonya tutup pendaftaran???!!!! solusinya bagaimana ini? hubungi saya melalui email..

e v

apa benar grab car jatim untuk mitra baru ditutup? mohon pencerahan dong, saya sudah siapkan unit kendaraan dan kelengkapan berkas kok infonya tutup pendaftaran???!!!! solusinya bagaimana ini? hubungi saya melalui email.

e v

apa benar grab car jatim untuk mitra baru ditutup? mohon pencerahan dong, saya sudah siapkan unit kendaraan dan kelengkapan berkas kok infonya tutup pendaftaran???!!!! solusinya bagaimana ini? hubungi saya melalui email

Yosan tommy

Call center selalu sibuk,,!!!

Megan

Ia sllu sibuk , Aku kejadian skrg brng aku ketinggalan trus d tlvon katanya sibuk

Yosan tommy

Tolong bagaimana dg tindak lanjut pengaduan saya ttg barang yg tertinggal di mbl Grab pd Kamis 28 Meret 2019,, knpa blm ada info lebih lanjut? sedangkan data driver SDH diketahui oleh pihak Call Center Grab
Atau saya minta data lengkap driver agar bisa ditindak lanjuti oleh pihak yg berwajib jika tidak ada itikad baik,, trims

Tosan tommy

Tolong bagaimana tindak lanjut pengaduan saya beberapa hari lalu ttg barang yg tertinggal di mobil grab,, kenapa sampai skrng blm ada kabar,,? Ayat saya minta data lengkap server nya biar bisa ditindak lanjuti oleh pihak yg berwajib, trims

Mohon KEBIJAKSAAN & RASA KEMANUSIAAN

KORBAN PENIPUAN Mohon ditindak Lanjuti atas Akun Kepemilikan Saya Pada tanggal 13 Maret 2019. Saya ingin Menyatakan bahwa saya mengalami Kasus Penipuan dengan cara dapat orderan fiktif disekitaran Jl Gambut Kemudian Saya mencoba untk menelpon Penumpang tsb namun Nomor Penumpang tsb gak aktif gak beberapa lama Saya mendapatkan telefon dr penipu yg mengatas Nama kan Kantor grab jakarta pusat. Saya tersadar bahwa saya sudah mengalami kasus Korban Penipuan seketika itu Saya coba Menelfon Call center Jakarta pusat Pada hari,tanggal yg sama agar Akun Saya di Non aktif kan. Saya merasa akun saya di Non aktif kan Kemudian Pad tgl 17… Lihat lebih banyak >>

Joe

Sama saya juga gt,barusan pukul 00.04 .. ( 31 maret 2019 )
Tp saya debat dgn orang yg mengaku Dr pihak grab
Krena saya curiga ( penelepon ) memakai no hp bukan no kantor ,yg lebih curiga,knp harus meminta email Dan password akun grab ,Dan bila tidak memberi,akun grab saya akan dibekukan
Meski skarang saya jd driver,tp dah 8 tahun jd IT
Jd saya tau Mana yg real Mana yg not real
Mudah2an,kedepan nya tidak terjadi masalah seperti kasus bapak

Rahman azizi

Selamat sore bapak /ibu
Saya mau bertanya.. Sudah satu minggu akun saya gagu trus jarang dapat orderan..saya mohon untuk di bantu bapak

dede susanto

oya sy juga ga tau jumlah utang helm dan jaket saya yg sudah saya bayar.. mohon balasannya dong

dede susanto

pusing.. utang jaket dan helm saya, sekalinya di potong sampe ga bisa narik lagi.. mo isi buat IDR aja udah mpot mpotan

Budi cahyono

Pagi grab…. Keluhan sayah kenapa Aflikasi saya tidak bisa di pakai setiap sayah masukin Akun sallu terjadi kesalahan n silakan Coba LG….

Ahmad

Sy dari mataram lombok NTB.
sy sdh berkali kali daftar grab food.tapi sampai sekarang blm ada tanggapan.sedangkan pelanggan sy banyak yg mengeluh. di bilang.kenapa blm jadi anggota grab food.sy bingung. Tolong dong .bagai mana solusinya.

Henry

Hai grab.. kasusnya gini sy ganti hp kok saldo awal dan point ku jd nol. Ikut ke saldo ovo utama. Padahal sebelumnya ada 60ribuan. Point jg 100an. Terakhir sy pake grab car ke elpico villa puncak tidar. Tolong donk kembalikan saldo sy meski dikit 60ribuan. Terimakasih

Albet dani

Hai grab. Saya bingung dengan grab. Hmpir 2 hari sy gk bsa booking apapun. Alsannya server sibuk. Apakah karena sy sering cancel? Jika iya. Knpa sering cancel dijadikan patokan? Coba teliti lgi saya cancel karena drivernya yg mnta cancel karena kejauhan. Mohon ditanggapi

ELLY MARLIANTIH

selamat siang grab, mohon bantuannya dunx kemarin sy top up ovo 300rb di atm , ternyata sp skrg saldo ovo sy tdk bertambah dan di bank sy sdh terdebet . terpaksa sy byr cash . sy email sdh 3 x email ke help center blm ada follow upnya . di tunggu tlp atau email jg engga ada dari CS nya, sy sdh cantumkan bukti transferan dan bukti saldo ovo sy. tlp jg susah sekali ..mohon di tindak lanjuti masalah sy ini. tks

Marlina

Kasus saya sama seperti ini , sudah ada tanggapannya kak?

Theresia ayu

Pagi grab,kmrn pagi saya ada pesan grabcar,driver tdk dtg menjemput tapi saldo saya berkurang. Saya sdh mengirim keluhan melalui email tdk ada tanggapan sama sekali. Mohon penyelesaiannya!!

Istiyati

Selamet malam grab. Saya Istiyati. Pada tgl. 19 Maret 2019 .saya tertabrak sama driver grab. Di jln. Pondok gede raya. .depan sekolah SDN. Dekat song hek. Pool bus sekolah depo h2 Jakarta timur. Pada pukul. 10.19. saat itu kejadian nya saya sedang nyebrang di zebra cross. Zona merah. Saat saya nyebrang saya SDH pastiin TDK ada kendaraan lewat. To tiba tiba saat. SDH hampir trotoar tau tau nya Dy tertabrak. Tp. Sayangnya saat itu saya rdk tau no. Polisi motor nya dan nama driver grab Dan saat itu ada teman teman driver grab juga. Dan ada anggota polisi. Emang sih… Lihat lebih banyak >>

Novi

Selamat siang grab..sy mau melaporkan hari ini tepatnya sekitar jam 9 pagi lewat sy memesan grab car dgn Ovi semula 116..ndk lmaa sy pesan sy dpt driver atas namanya sy kurang perhatikan nah Ovi sy sudah brkurang 100untuk perjalanan asrama pusdikpal menuju Katapang..slm pemesanan Drive g ada tlfn apa SMS dmn sy yg tlfn n ngrim Psan menanyakan dmn..sy lihat Dy it bknny ktpat sesuai peta malah putar ulang k arah lain sy tlfn blg sudah dkt asrama sy Dy tggu g sampai jg..nah stlh itu sy kesal sy tlfn Dy g mau angkat malah menyelesaikan pesanan sy sblm melakukan… Lihat lebih banyak >>

Ferdinamarliza

Saya isi saldo ovo pake m banking, transaksi berhasil tapi Saldo saya tidak bertambah di waktu yg sama saya transfer ke hp anak saya tapi saldonya juga ngak nambah

tri sutrisno

ud 3 hr orderan sepi padhal sblmny ordean saya alhamdulilah

dewi suryanti

tarif sy td semestinya 3000 tp waktu selesai tau2 yg di potong di gopay 8000
ADR-116850115-9-123 an erwin karyadi ini no order sy tlg ditindak lanjutin terima kasih

Egy Anggara anggara

Ganti password email

Chriz

Ada promo beli pulsa tiap hari selasa dapat double.
Mana gw isi pulsa malah tetep aje nominal yg gw masukin.
Yg bener dong klo bikin promo jgn omdo

Khaiakbar

Ade saya order toko pedia barang belum sampai status driver sdh sampai. Tapi barang ny blm sampai driver bernama yuyun kurnia. No hp 081930306725.tidak bisa d hbngi… Tolong d tindak lanjuti…. Pihak grabike..

dwi

apakah sudah ada tanggapan dri pihak greb? karna kasus saya kurang lebih sama

Herli

Seharusnya pengaduan bukan disini, harus langsung ke CS grab nya

yudha ekaswara

sy driver bike bandung, untuk dpt atribut jaket & helm gimana yaa … ???!!!

Hernawan supramono

Ada anak grb dia bawa kabur hp wawe

Hernawan supramono

Pk ada anak di grb atas nama cancerio alfiando alamat griya kencana 1cc27 desa mojosarirejo kecamatan driyorejo itu bawa kabur hp wawe belum lunas

Sepriadi

SAYA KENA TIPU, AKUN GMAIL GRAB CAR SAYA DIHACK ORANG LAIN Pada hari Kamis, 14 Maret 2019 pukul 17.56 WIB lokasi sekitar kota Padang atau halaman parkir Hotel Pangeran Beach kota Padang, Sumatera Barat Indonesia. Saya mendapat orderan Grab Car dari konsumen atas nama Sulastri dengan nomor handphone +6285930446849. Setelah sampai dititik penjemputan sesuai keterangan diatas saya dihubungi oleh penelpon +6281212426206 atas nama layanan Grab Car Jakarta. Pada saat itu yang bersangkutan menyampaikan untuk tidak menjalankan orderan tersebut karena terindikasi fiktif sesuai data pada sistem Grab. Agar akun Grab Car saya tidak kenak pemutusan mitra (pm) serta sehat, saya diminta… Lihat lebih banyak >>

Herli

Sebetulnya inilah target para pencuri akun grab : Your Grab Activation Code (GAC) is 625317 dan Your Grab Activation Code (GAC) is 532010.

Ketika GAC berhasil diinformasikan ke si penelepon, sudah barang kepastian akun anda akan jadi milik orang yang menelepon tadi.

Suriati siagian

Knapa Saldo ovo sya tdak tertera pada saat pembayaran..mohon penjelasannya

Denok

Sangat mengecewakan….driver seputar cipayung tidak konsisten malam ini sya udh cancel 4 driver,2 malam sbelumnya 8 driver,alamat tidak sesuai map,jd ngejemputnya kmana2,tidak ada respon di chat,alasan jauh dan sedang makan,pdhl sya udh update….

Denok

Parah bgt nih driver di seputar cipayung,respon chat kurang,tidak sesuai map,jd jemputnya kmana2,di arahin by chat msh ttp salah,malam ini saya udh cancel 4 driver….mentang2 pake ovo,sangat mwngecewakan padahal udh sya update,

Saya grab driver, tdk bs menerima penumpang padahal plat sdh didaftar penggantiannya plat baru sdh tercantum diaplikasi tp msh dianggap terindikasi menggunakan plat nmr lain, 24 jam sdh sy lewati prosedur sdh sy ikuti tp blm bisa terima orderan

adi farid

saya driber grab baru mau tanya pemotongan 150rb itu pemotongan buat apa ya.. klo uk atribut apa g dipotong perhari.. makasih