Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

1499
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Hadi wijaya

Saya lupa pasport,karna no hp yg sya daftarkan bermasalah

Eni zulzila

Selamat malam, saya ketinggalan barang di mobil grab hari jumat, apakah bs dibantu untuk menghubungin pengemudi grab tersebut. Terima kasih

Selamat siang admin Grab,saat ini saya blm memiliki pekerjaan karena itu saya ingin daftar jadi mitra grabbike,saya sdh daftar melalui online,besar harapan semua dokumen yg saya berikan dapat dipertimbangkan dan dapat kiranya diberikan kesempatan bergabung menjadi mitra grab,terima kasih,salam sukses.

Andre taryana

Knpa yah akun saya gak bisa ke buka

Reni

Saya mau daftar merchant grabfood tapi selalu tidak bisa dan katanya duplicate submission…tolong bantuannya

Xtremekilz

Apakah pengajuan menjadi mitra GRAB FOPD tidak bisa memakai SURAT KETERANGAN(surat pengganti e-ktp apabila penduduk tsb belum menerima e-ktp)????

Vandi riyanto

Mau tanya saya kemaren dapet berlian 161 tapi og insentifnya tidak keluar ya .

Terimakasih

Basri ribasjie

Asslamu alaikum, mau nanya klo akun ada yg curi terus di ubah nama akunya beserta nmr hpnya,apakah bisa di dapatkan kembali akun saya, sekian pertanyaannya. Wassalamualaikum.

Samuel

Saya Mao join grab food bisa d bantu

egi ferianto

pagi,saya mau daftar grabbike kemaren sempet dapet sms dari grab,cuman berhubung moment lebaran jadi gak bisa dateng ke tempat yang mestinya di tentukan…apakah bisa dateng ke kantor langsung?yang terdekat di daerah cilandak?terimakasih grab…

Hasan

Tolong kondisikan driver yg pake face gps hampir semua pake,apartemen sentra timur .

Yuki

Mba saya mau complain tadi saya isi ovo lewat atm 50ribu jadi saldo ovo saya 58rinu trus saya pake dari halte busway cikoko cawang ke tebet timur dalam 7 i pake grabbike 10ribu knapa sekarang saldo ovo saya 650 perak ya

jimshoney kedoya

siang ,,,ini saya mau complain hubungi csnya ko sibuk melulu yah?

Amry

Halo min … saya daftar via online , lalu terhubung ke whatssap dengan nomer hp :0895404656300 ,. Mohon konfirmasinya kepada admin … thks

aulia

saya protes, makanan yg saya pesan kenapa tidak diantar sampai ke tujuan? tolong pertanggung jawabnya

Mastaria

Kenapa susah sekali menelpon greab
Sy berkali2 tlp sibuk terus mohon menunggu terus sampe kapan sy pake no call center

Fina

Iya beda sama gojek yg lbih fast repon

Ahmad

Asalamualaikum selamat pagi mohon maaf sebelumnya saya mau tanya soal dompet kredit belakangan ini dompet kredit motongnya gde banget sampe 20 ribu motong nya memang saya driver baru gabung di grab mohon untuk penjelasan nya mana orderan sepi banget saldo kredit motongnya gde banget sekali lagi mohon penjelasannya terimakasih

Muhroji

Parah bener order nya sepi

Arsa renata

Saya ada outstnding payment di ovo dengan menggunakan grab saat itu saldo saya kosong lalu setelah isi saldo outstanding payment sudah terpotong namun kenapa tetap tidak bisa menggunakan layanan ovo saat method paymennya ingin saya ganti ?

Jeanne kindy

Saya top up ovo lewat Alfamart, transaksi berhasil tetapi saldo ovo saya tidak bertambah. Bagaimana ini ?

Hans Christian

Dompet tunai masuk ke kredit saat pencairan

Saya terditeksi menyelesaikan order tanpa membawa silahkan d cek ke castamer ibu Dinda, terima kasih

Saya dapat SMS, bahwa saya terditeksi menyelesaikan order tanpa membawa, silahkan d cek ke castamer ibu Dinda yang telah saya antar sampai tujuan terima kasih

Enci

Saya ganti hp tp msh no TLP yg lama ganti email..instal grab gak bisa trs pdhl aplikasi d hp lama sudah d hapus

Devi

Masak alamat email saya dan no tlfn saya tidak bisa login?

AhmadLutfi

Saya baru isi pulsa di apk grab senilai 30.000 pulsa sudah masuk tetapi blm ad bukti pembayaran rupiah ny, baru ada bukti tulisan pulsa sudh masuk tetapi blm keluar nominal pulsa yang saya beli

Arman

Saya mau sampaikan kpd pihak manajemen grab untuk melarang driver untuk mendirikan organisasinya sebab mengakibatkan perselisihan sampai kpd penganiayaan dan kekerasan dlm masyarakat. Contohnya ada teman saya yg dikeroyok beberapa hari yg lalu yg mengakibatkan masuk rumah sakit dan sedang kritis. Kronologi nya teman saya ini kian mau kepajak tiba2 ada driver yg tiba2 menyenggol dari belakang Krn terburu2, akibatnya teman saya ini tdk trima donk dan harus mnta ganti rugi, boro2 diksih yg ad ditelpon kawannya yg setelah ditelusuri adalah anggota organisasi. Nama drivernya sempat kawan saya dengar pas dipanggil sama salah satu rekannya adl AGUS daerah Wahidin kreta… Lihat lebih banyak >>

Adji

Bagaimana jika nama driver yg menjemput tdk sesuai aplikasi?

Adji

Nagaimana kalau driber yg jemout tdknsesuai aplikasi?

Burhan

Selamat malam, pada hari jumat saya naik grab dari cibubur menuju cawang dengan tarif 72.000, setelah sampai tujuan saya bayar 72,000 bahkan saya lebihkan menjadi 100.000, akan tetapi saldo OVO saya jg berkurang 72.000..saya mau komplain ke grab tapi di aplikasi gk ada customer servicenya
Masa buka google dulu baru bisa komplain..tolong dong kembalikan saldo ovo nya

Tantie

Saya pesen makanan di Gang Kelinci cabang mall taman pelem lewat grabfood, driver datang ke sana u jemput makanan saya tpi di sna kata yang dagang mereka nggk pernah kerjasama dengan grab atau gojek tpi knpa saldo saya kepotong ke resto itu ya.. gmna dong !!, saldo OVO saya bza blk lgi nggk ? Kpn sya terima pengembalian saldo saya.. huffzz skrg bnyk resto yg tipu2 kyk gitu ,,, dan lagi klo psn lwt online gini resto sering kasih mknan 6h jelek di banding dgn yg beli langsung

Puspasari

Sy pesan grab bike dan ga datang tp saldo ovo saya kepotong,gmn ya

Eve silvi

Sama

Fitri

Sama saya juga…call center nya juga ditlv gak bisa

Syam Hidayat M Noor

Saya pesen Grab, Grab tidak datang, di WA tidak merespon, SALDO OVO SAYA DIPOTONG.
SEMOGA GRAB TETAP MENJAGA CITRANYA

Artiamik

No telp grab jogja brp saya mau tanya knp ovo saya sering berkurang

Mega

Mohon donkk..penjelasan
Uda berulang2 harga di aplikasi tidak seauai dengan saldo ovo yg terpotong..penipuan ini

Adeaji

Tolong bantuan nya dnk soalnya klau ga pake ovo bayar nya terlalu besar .. gmna solusi nya ya biar saldo bisa d pake LG makasih

Adeaji

Mau tanya donk kenapa saldo ovo sya tidak bisa d.pkai ya padahal saldo bnyak

Wasis

Mana orderan saya udah muter muter gak di kasih

May

saya mau bertanya kalau untuk Pengantaran barang, apakah setelah diterima barang difoto dengan wajah penerima ?????
mohon konfirmasinya segera terima kasih

Tono supriatno

Maaf pa sy mau tanya aplikasi sy masih blom ke buka padahal sy udah verifikasi sama castamer sevices kemarin pagi tangal 30/7/19 yg d jl benhil katanya bisa aktip lg 2 x 24 jam tapi sampai sekarang masih blom bisa di aktip kan trimakasi

Maaf pak aplikasi mati tiba tiba tolong vetifikasi secepatnya diaktifksn terima kasih

Pardianto

Saya sebagai penumpang grab mobil sngat2 kecewa dengan pelayanannya. Kepada pihak grab tolong d berikan nasehat kepada pegendara mobil dengan plat no B 2231 UFB Kronologi: Semalam saya dr bandara soekarno hatta Memesan grab untuk tujuan parung panjng.setelah saya pesan beberapa kali semua d tolak mungkin krna jauh apa gmn saya ngak tau.setelah saya coba lg sesuai dengan plat no yg d atas d terimah .dan kami tunggu selama kurang lebih 30 menit.bersama anak dan istri saya. Setelah menunggu lama datang lah mobil plat no yg saya terah d atas..tujuan jln kebasiran parung panjang. Tetapi krna kesalahan ka2k saya d… Lihat lebih banyak >>

Rian

Pak tolong anak grab motor klo mangkal jangan di tempat jualan kami soalnya sdh kmi ksh tau mereka tetap aja bandel…di stasiun kebayoran lama jln keramat no50 Rt 1/rw1kebayoran lama utara.makasih ….

Teguh mohammad arief

Saya adlh korban hacker yg gk bertanggung jawab akun plus dompet tunai saya dicuri sy lporan ke GDC minta kebijakan utk di bantu agar akun sy bisa aktif malah sy mendptkan PM sdngkan sy driver baru 2 minggu dmn hati nurani pihak grab seumpama org grab di posisi sy gmn rs x ksn kmr gk ad yg bantu smuax udh d hbg hasil x nihil alias bosong nol… Kami minta kpd bpk pimpinan grab mhon di dngr curhatan sorg driver yg kena hack mohon di bantu…

Malvonso renno dwi putra

Itu abis semua bang? Saya juga saldo saya cepet banget abisnya, padahal udh isi 20000 jadi saldo nya 26000 trus gk lama jadi tinggal 6000 trus saya top up lagi 10000 jadi 16000 kan tuh, trus gk lama berkurang lagi jadi 6000 trus saya top up lagi 20000 jadi 26000 trus gk lama berkurang lagi jadi 6000,itu knp ya bang?

Purnomo

Saya sudah verifikasi ke grab cabang surabaya jalan klampis yang di sampaikan oleh mba customer servicenya akan aktif 2 kali 24 jam dari hari kamis tgl 25 juli 2019, tapi sampai sekarang belum di aktifkan kembali..mohon di cross check dong. Terimakasih

Sariman

Akun saya blm dapt verifikasi wajah sih

Ferry

Tolong dong pak akun saya atas nm Ferry saya kena penipuan akun

Sariman

Akun saya blm verifikasi wajah sih bos

FARID

OVO saya tidak bisa digunakan

Jap lie ling

Ovo saya tidak bisa digunakan

Udjo

Call Center ny ditlp sibuk trusss..

Aseng

Iyaa saya kok ga bisa-bisa dah puluhan kali telp. Klo ga sibuk. Ga bisa di hub. Atas permintaan pemilik

Sy mau jadi mitra grab bike.Tp sy harus resain dulu dari grab car kata admin grab di kantor grab car bogor.Sy sdh mengajukan permohonan resain dari grab car di kantor grab car bogor dan sudah diurus oleh staf grab car bogor.Tp knp sampai skrng(kira2 2 minggu lebih dari pengajuan resain sy)akun grab car sy msh aktif?Jd sampai skrng sy blm bisa daftar jd mitra grab bike.Apa masalahnya ya?

Ahyudin

Akun saya sudah 2 minggu setiap harinya paling dapat 3-4 orderan padahal sudah keliling ke setiap spot yg ramai di daerah saya tapi tetap saja tak ada perubahan. Sekirannya saya melanggar kode etik seharusnya ada notif jangan di gaguin tanpa solusi. Mohon bantuannya untuk grab kembalikan performa akun saya seperti dulu

Supriatna

Saya juga sama seperti ini.. Tlpn kantor dah abis plsa 30rb nga ada respon.. Tiap di tlpn lgi sibuk trus

Ridh

Saya saya juga begitu ini kenapa ya Grab jadi kurang Respect kepada driver

Grabfood saya tolong diaktifkan

Usep setiadi

Selamat pagi sy bernama : usep setiadi mau menanyakan kenapa akun grab driver saya masih belum bisa ke buka terima kasih

Muhidin

Saya kena sanpen salah hp lagi rusak dan eror masih bisa dibukain akun saya