Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

1015
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Suyanti sinaga

Saya order grab car…waktu order di aplikasi 10 Rbu..Krn saya merasa ovo masih ada sejumlah tersebut saya klik aja pesan…ternyata riwayat ovo saya ga terpotong @10 Rbu to riwayat perjalanan tarifnya 19 rbu.dan lucu lagi saya tidak melakukan pembayaran Krn merasa bayar pakai ovo.sebelum order say liat tanpa Ivo 11 rbu.sadarnya pas nyampe rumah ada notifikasi yg menyatakan saya harus bayar perjalanan terakhir.itu gimana ..bingung. no hp saya 081318561886..ga masalah sih saya bayar Rp aneh aja .knp jdi 19 rbu

Fofo Harijanto T

Ongkir Grapfood 4.000sangat tidak relevan. Mitra tdk dpt apa2. Coba hitung..
Klu kepotong parkir sisa brp? Blm kepotong App 20%. Cm 200 perak??
Katanya “GRAP MENGERTI ANDA”
Mana buktinya?? Dgn sistem Berlian ini malah menurunkan penghasilan mitra
Klu dulu 1x dpt food ada bonus 14rb. Skrg utk dpt 20rb minimal hrs dpt 3x food n 1x bike. Tapi kita kehilangan bonus 42rb dr 3x food.

Yuriadi mianto rahayu

Kenapa akun saya gak dapat orderan sudah 5 hari.sudah putar-putar putar.keliling
Gak dapat orderan.

Suhartono

Usul agar Grab dapat mempercepat pelayanan ketertinggalan barang. Semestinya kalau data sudah diberikan lengkap dan telah terverifikasi maka tidak butuh waktu lama utk menindaklanjuti informasi dari pelanggan terkait ketertinggalan barang. Utk memperpendek rentang waktu layanan bisa juga diinfokan nomor HP driver yg mengantarkan sehingga pelanggan bisa langsung telpon driver ybs

Indera Rahayu S

Data diri saya dibikin akun dan dipakai oleh temen saya tanpa sepengetahuan saya..sewaktu saya daftar grab sendiri ternyata data saya sudah terdaftar dan akun temen saya yg memakai data saya telah disuspand karena banyak melanggar..pertanyaannya
1.apakah saya bisa melaporakan pidana penipuan atas teman saya prihal nama baik saya..
2.apakah pihak grab bisa dibuka akun baru untuk sipemilik data aslinya..
Terima kasih

Kenapa akun gratis saya belum bisa aktif

Kenapa akun belum aktif

Kikik

Kenapa saya kok msh blm mendapatkan nomor kode ya. Sangat sulit

Fabio Amaskin Fittipaldi

Syarat nambah mobil dalam 1 akun apa saja ya

tugiyo

Aplikasi akun grab saya sdah 1 minggu ko gak pernah ad orderan dpet2 cman grab no aj

Andana

Mohon dibantu..saya mau instal aplikasi Grab terkendala email gogle tidak bisa diverfikasi…mohon dibantu….

Lilu

Grab saya nggak bisa dibuka, kenapa yah?

Sutarto dwi sarwibowo

Kenapa akun saya dinonaktifkan?
Padahal persyaratan sdh sesuai kententuan dan sukses verifikasi

Hendrik

Grab masi buka lowongan ngga yah

Musiroh

Apl grabb sy mulai kemarin kok gak bisa conect ya….pada hal data ok.???

sugiyanto

kenapa sisa saldo Grab Ringgit Malaysia tidak masuk saat masuk Indonesia ya ?

lily

kenapa saya tdk bs order pake ovo, keterangannya ada pembayaran tertunda, saya telp CS nga ada bagian untuk pertanyaan saya, sy tekan untuk bagian masalah akun malah tuut tuut tuut, padahal saldo ovo sy cukup kenapa bisaa ada pembayaran tertunda,aplikasi grab jg sering error, akun grab anak saya pun tidak connect dgn saldo ovo nya, gara2 ganti nomor telp, padahal nomor telp di akun grab sudah diperbarui jd sm dgn ovo

Happy

Driver tdk mau menerima order padahal diaplikasi sdh found, driver malah menjauh di tel tdk diangkat dan mengalihkan ke driver lain yg jauh. Hrsnya klo ga mau terima order bilang atau matikan aja app nya.. saya jadi telat krn menunggu… kejadian ini sering di grab… kapok sy..

Sarya efendi

Aqun grabbike saya sepi sekali dari orderan.

Zhafira

Saya nlp cas cebter malah bgtu pulsa saya sampai hbis

Echa emon

Saya mau tanya kenpa greb saya gak bisa d gunakan yach,, pdhl sy gk pernh canecell tp yg sering cancell tukang greb sendri

Rudi

Mau pindah lokasi narik dari Yogya ke Bekasi,caranya gimana ya

Aria

Mudah bung, tinggal lapor aja di kantor grab cabang bekasi

iin

cerita hari ini, gue bawa motor nmax, ada driver nabrak motor gue, ga minta maaf malah ngomong kotor ngent** teriak gtu, motor sih gpp ga jdi masalah, yg gue ga suka dya ngomong kasarnya itu plat B 6042 UVH..

Gusti

Kantor grab samarinda kaltim lambat pelayanannya, jam stgah 9 buka ruko, kami mw daftar belum dilayani, karyawan office sibuk keluar cari sarapan, kmi jg mw urusan cepat kelar

Gusti

Sampe jam 9 lewat masih belum balik dari cari sarapannn??? Sarapan itu dari rumah, bukan sudah kekantor baru keluar cari sarapan..westing time, tidak efisien, susah berkembang

JPurnomo

Ceritanya Gue Pesen Grab Nih Dari Margo City Ke Kost Gue Terus Gue Chat Lah Orang Nya, Terus Orang Nya Bilang Maps Nya Mantul (Alesan Klasik) Terus Gue Kan Minta Cancel Dari Driver nya, Karena Emang Dia Yang Minta Di Batalin Ya, Dan Gue Udah Cancel Driver Yang Lain Karena Dia Jauh, Dan Emang Jauh Jarak nya, Jadi Gue Takut nya Gue Kena Suspend Lagi Karena Cancel Terus Driver (Pengalaman Pernah Kena Blokir Gara Gara Para Driver) Gue Nyuruh Lah Driver nyA Buat Cancel, Dan Drivernya Malah chat Nya Kaya Yang Ngeyel, Ngeldek, Terus Jaraknya Yang Tdi nya di KFC… Lihat lebih banyak >>

sry

saya kecewa dengan grab express, tdk bisa memberikan informasi nama penerima paket .
No hp driver juga tdk bisa di hub krn no hp nya tdk sesuai aplikasi
nama driver Moh farit
padahal setau saya sebelum paket di kirim itu kan di foto dl sm driver nya dan paket di terima juga di foto lagi. tp knp pd saat sy perlua data penerima grab tdk bisa bantu.
Sedangkan sy telp grab call centre jawaban dr mereka tdk dpt membantu banyak dan hanya di buatkan laporan saja.
sy bnr2 kecewa dan kapok tdk akan pernah mau lagi pakai grab express kalo caranya begini

Hermanto

Mohon perbaiki Grab. Masalah saldo Driver supaya tidak terlihat oleh calon penumpang. Masalahnya saya sudah 2 kali mau di tipu masalah isi ovo. Si Calon pnumpang pesan , setelah sampai penjemputan. Dia bilang tidak usah antar.alasan sudah di bawa temennya. Eh malah suruh jalanin saja pak, kata calon pnumpang. Nanti saya bayar transfer lewat ovo nya. Emang saya Orang bego dalam hati . Ga taunya mau ngambil ovo dari saldo. Saya bales chat..iya bentar. Saya mau ke polsek sbntar.. Ehhh…langsung di Cancel / kabur. Itu pengalaman yg ke 2. Pengalaman ke 1..waktu itu saya jalanin perjalan..sambil berfikir sehat..ini pasti mau… Lihat lebih banyak >>

RISKY SURYANTARA

Akun saya lama tidak digunakan…
Hampir 1tahun.
Saya mau aktifkan lagi dari pihak grab suruh nunggu…
Sampai Skrng saya nunggu sudah lbh dari 2bulan…
Dan saya sudah 3x ke kantor grab bali.
Disuruh telpon ke pusat.
Telpon pusat juga tidak ada tanggapan….
Disuruh nunggu …
NO telpon saya.
Barangkali ada tanggapan bisa hubungi saya.
082146805185

Dilla

Saya telah d tipu dgn driver ats nama dadang hermawan 0818736404

done

Bagai mana cara pindah area grabbike. Dari Bandung Mau pindah area jakarta.

Meilisa lestari

Saya kan ada pesen grab bike trus pengemudinya ga tau jln trus saya cancel trus akun grab saya ko ga bisa di gunain lg ya ?

yani

knp pas sy pesen grab card tiba2 ada kata error dn aplikasi grab sy hilang

yani

maaf pa/bu knp pas sy lagi pesan grab card tiba2 ada kata2 error dn aplikasi grab sy hilang

indah

saya pesan grabfood tapi yang datang tidak sesuai dengan pesanan di aplikasi, tapi tidak ada bill dan saldo ovo saya tidak balik, saya harus komplain bagaimna?

yani

sy mau bertanya kenapa pas sy pesen grab card tiba2 ada kata error dn aplikasi grab sy hilang

yusuf widyantoro

mau daptar jdi driver grabcar syarat kendaraan nya apa sama minim thun brapa yah

Faqih

Driver nya nomornya gk bisa di hubungi

Gugun

Saya ngambil order grabfood tp gakk bisa d selesaikan…

Deny

Gimana nii uda minggu akun lom aktif juga..padahal uda nelpon cs.. .

Rakhman

Saya isi ovo masuk nya lambat mau pesan Grabfood, tolong di proses secepat nya udah hampir 1jam blom masuk nih

M.Fatonny

Pengemudi grab car dengan nopol B 2770 BZO
Menjadi perhatian

Mulkin

mohon bantuannya saya kena orderan fiktif, bisa tidak di aktifkan kembali aplikasi grab bikin saya

Rafid Ariq hammam

Saya kena order fiktif apakah saya bisa narik kembali terimakasih

Rafid Ariq hammam

Tolong dong saya kena order fiktif apakah saya bisa narik kembali

mudi

Nomor saya knp ngga bisa buat login GRAB lagi… Padahal udah dpt kode verifikasi..!!

Rizky qinoy

Selamat malam saya mau Tanya klo uang yg udh. Masuk dompet ovo bisa ditransfer ke rek lagi gk yah

pinkanss

bisaaa, tapi harus dtg ke gerai ovo nya dulu.

Siska

Saya mau tanya no tlp keluhan tentang driver greb donk.. tadi siang motor saya d tubruk sama driver greb saya minta ktp gak d ksh sampe berantem, saya dikasih no hp dan gak aktif sampai skrng, ada no id nga ne..tolong bantu saya ya

Supriyanto Supriyanto

Call Center Grab
021 – 8064 8777
call Center apaan . Muter2x terus spt kaset
GA ADA solusi

deni kurniawa

Saya baru gabung digrabcar jakarta trening udah selesai,tapi akun driper grab belum bisa dibukak.saya mohon bantuannya..

Rian Septiansyah

Hari ini sya narik cuma 2x pas ke 3x nya dpt order trus Aplikasi Error… Sudah berbagai cara dilakukan tapi ga bisa.. Mohon bantuan nya…

Saya tidak bisa login di karnakan di akun saya ada pembekukan.tp pas tgl 20 pagi ga kenapa” ,kenapa pas sore saya mau narik ga bisa

donna yunita

tolong di permudah update grabnya masa selalu salah pakaiFB akun katanya salah pki no hp salah dan pki gogle juga tidak bisa dan kok bisa tiba2x gitu ya grab saya hrs update.