Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

  • Call Center Grab
    021 – 8064 8777
  • Email Support Grab
    support.id@grab.com

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

1573
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Menik

Akhirnya saya cari grab plus, baru mau. Semoga bener@ datang.
Tolong ditertibkan driver2nya.
Trims

Menik

Saya di cancel yang ke3 kalinya sore ini
Namanya Damil, B 1605 GKG

Menik

Taman Hadi Siswoyo, No. B2053 KKY, sudah nggak bisa meng cancel, tapi tetep aja minta saya yang meng cancel. saya biarin aja. Tolong dicek

Menik

Ini satu lagi, driver grab bintang 5, nggak mau ngantar dan nggak mau meng cancel, namaya Taman Hadi Siswoyo, No. B2053 KKY, tolong dicek juga.
Saya sengaja tahan, karena banyak sekali kelakuan driver, yang maunya bintang 5 terus, tapi nggak bergerak
, minta di cancel supaya bintangnya nggak turun

Menik

driver bintang 5 sering menolak mengantar, tapi nggak mau meng cancel, karena takut bintangnya turun. hari ini saya sudah di cencel bbrp kali. dan saat ini pak Naesan bin AsipNo kendaraan B 1425 PYG, juga sedang menggantung order saya sudah 24 menit. Tolong dicek. Dia tidak bergerak sudah selama itu

Stevanus

Bisa ga ya narik d luar Jabodetabek k Yogyakarta tnp laporan pusat

Mahmud

Tolong perhatikan mengenai logi grab sudah berulang kali kirim email

Aly bojong

Tolong pihak grab ,para driver saat pengawalan orang meninggal agar diajarkan keselamatan untuk orang lain. Saya penjga pintu perlintasan ,stiap pengawalan orang meninggal mereka sangat membahayakan ,mereka gk perduli diperlintasan kereta mau melintas ,malah kendaraan yang mau melintas ditahan ,gmana kalau kendaraan yang masih tertahan di perlintasan ditabrak kereta.saya dh mengalami sampe 5 kali ,para driver saat mengawal orang meninggal bisa mencelakakan orang yang masih hidup. Apakah pihak grab mau tanggung jawab ,bila ada kendaraan yang tertabrak kereta akibat ulah driver yang berbuat KONYOL. atau memang standar keselamatan para driver GRAB sangat lemah ,saat pengawalan orang meninggal ,malah bisa mencelakakan… Lihat lebih banyak >>

Irwan

Info y min ???kapan pendaftaran grabcar dibuka lagi

tjiukikimelenia

Minta tolong dong gimana cara lain bisa menghubungi driver nya

tjiukikimelenia

Customer Service grab susah di hubungi

tjiukikimelenia

saya ketinggalan dompet di mobil grab, pengemudi tidak bisa di hubungi nomor telepon yang tercantum greater jakarta, 02131106937 driver atas nama Dadang Aprijono plat mobil L 1068 XF

Clara

Mhn bntuannya u/aplikasi grab food Lee Salad Sawojajar Malang, apakah bs dibukakan kembali krn tau2 aplikasi hilang.Tempo hr trpksa sy kirim Salad nya lewat grab express & sy di tegur sm drivernya knp tdk pake aplikasi grab food. Untuk itu sy bnr2 mhn bntuan dr pihak Grab u/ meninjau kmbli. Agar Aplikasi tsb bs sgra dibuka. Waktu itu alamat sdh betul jl. Ranugrati 15 Sawojajar Malang tp titik lokasi tdk tepat & msh di urus di Kantor Gojek u/ lokasinya yg tepat. Skrg sdh tepat titik lokasinya. Sy j& sdr2 sy jg pengguna Grabike, Grab car, Grabfood jg. Ini yg… Lihat lebih banyak >>

Clara

Sy karyawati di Lee Salad

Fajar Agus Setiawan

Don Don Don,Kapan Di Buka nya Pendaftaran GrabBike

Fajar Agus Setiawan

Don Don Don,Kapan Pembukaan Grab Bike Di Bukaaaaaaaaa,Ngangur Nih Sayyyaaaaaaaaaa

Edi Purwanto

Sya kenah tiup ke pada dver Greb

Lina supriyati

Kenapa restoran saya belum juga terdaftar di grabfood?padahal reatoran saya suda 2bulan bergabung di ovo merchant?mohon bantuanya saya suda daftar 4bulan kyrang lebihnya kok belum jg terdaftar restoran saya

Bastian Bastian

Barusan sy order makanan tp pas sy mau buka makananya kurang 1..lalu tdk ada struk pembayarannya..mhn pencerahnya sy mau hub driver td tp gak bisa
..mau tlp cs susah bgt ditelp..trims

Armei

On dr jam 6 pagi. Masa bru dpt 1 trif g layak untuk hidup. Dri kemarin senin bgtu trus klu on dr pagi. Kerja mau bgmn lagi kaya gini. Tiap hari bbm habis duit yg d cari buat nafkahin anak istri g bisa d bawa pulang ad malah duit kantong habis terkuras. Paman g layak ngasih orderan nya dan g wajar. Maaf paman mungkin klu bgni trus sy harus bgmn. Tolong dong pencerahannya

Henry

Apkasi grab tidak bisa

Henry

Aplikasi sy tidak bisa dibuka

SITI ISTIQOMAH

Saya nggak bisa buka grab padahal saya baru isi ovo gara2 membatalkan.alasan saya membatalkan krn saya kurang nyaman naik motor laki yang tinggi.sedang saya bawa barang berat.

Maka nya Bu kalo bawa barang berat pesan nya grab car ngpain pesen grab bike dikira kaga bahaya apa naik motor bawa barang yang berat

Rezki

Kok sekarang 1 grab motor antar makanan bisa ambil dua Order konsumen yg berbeda.. Menghambat waktu.. Maknan bisa dingin sampai konsumen.

Mulyadi Azis

GRAB DAN OVO SANGAT TIDAK PROFESIONAL, SALDO SAYA HILANG BEGITU SAJA, GRAB BIKIN PROMO TAPI HANYA SEBAGAI DAYA TARIK SEMATA, PROMO YG DI JANJIKAN TAK PERNAH TERSEDIA, CALL CENTER TAK PERNAH ANGKAT TELP PELANGGAN …. GO TO HELL

wibisono

saya sdh daftar grabcar kok lama tidak direspon ya

Tolong keluhan saya di respond secepatnya

Boy ambadar

Saldo saya jadi nol stlh ada OVO, koq bisa?

Munandar

Menghubungi CS GRAB dari pagi sampai sore sulit benar!!!!

eka sri rahayuningsih

saya udah nerima sms dr grag akun saya ydh d buka.v pas login masih non aktip
tolong bantuan y

Nia

Grab gak jelas.. akun udah terisi ovo.. eh malah di blok tanpa alasan…
Sungguh merugikan

Sugeng

Aplikasi grab saya ngak bisa di buka padahal udah daftar

Malik

Saya telpon cs mulai tadi malam jam 20:46 sampai saat ini tidak bisa. Disuruh menunggu terus. Ini beneran apa settingan. Kok saya gak percaya.

Armei

Jgn mas ntar malah ngbisin pulsa malah g ad maanfaatnya. Alasan cs jg ttp sama itu” aj. Menbosankan

Donny prayogo

Tlg di seleaikan dgn driver yg tdk jujur .
Atas nama wiarna suhendar .

Sdh potong di ovo saya tp masih minta uang cash dari saya

Diky

Nomer gak bisa di telpon

Maya

Saya antar brg pake grab express, brg ga nyampe tp di aplikasi note sudah diterima.

alfin

grab kampret…ribet.,,
segala urusan ribet

THOMSON Gultom

Mengapa saldo ovo saya berkurang?

THOMSON Gultom

Barusan saya orde grap b 2032 avansa dengan pnayaran ovo 123000, tetapi sopirnya membatalkan dan saldo saya kesedot

Baby

Ovo saya masih 52rb tp kenapa saya g bs pake ovo? Harus cash!! Tdk bs sy pioih bayar pake ovo nya

Abdul rohman

Mohon pencerahan appl grab penumpang sy knp ga bs byr pke ovo,,pdhl dlu prnah bisa
Udah nelp ktnya GrabPin msh terkunci blum kbuka..gmn caranya ya

Rita

Susah banget ya call centre grab ini.kita telp berjam jam gak bisa.

Mochammad Ryan Sugiharto

Grab licik reward token ud 3x dgn blm berbeda tdk pernah dikasih.dan dilaporkan email no respon.

Sugiarto

Saya grab Jakarta skrang saya dah pindah ke Purwokerto,Jawa tengah,, saya dah 1minggu ga ada orderan yg masuk,, padahal dah on 24 jam,,, saya dah ke kantor grab di Purwokerto,,tapi ga bisa, harus dari pusat katanya,,,
Tolong di bantu biar saya bisa narik normal/ada orderan yg masuk,,, Trims,,

Intan R

Grab ini tidak punya callcenter kah?atau libur? Kenapa complain tidak ada yang di respon…??
By email tidak ada solusi

Yyy

Ya da lah bloon

Iman Subekti

Tahun 2014 saya bergabung grabe taksi
Sekarang saya mau bergabung ke grabe bike tap gak bisa ??

Lenny

Dear admin grab ( missing things by grab)
Sudah sebulan lebih saya mengajukan komplen barang tidak sampai tolong di tindak lanjuti.. sampe sekarang lum brani pake kirim lewat grab.. barang pembelian saya di bawa kabur…
Padahal.promo nya gila gilaan buat jasa kirim..

Misbah husurur

Selamat malam maaf min saya ex-grab taxi dan mau daftar grabcar masih bisa gak y mohon panduannya terimakasih NB-dan kapan ada pembukaan pendaftaran mitra barunya y.

Tolong ya perusahaann grab nomernya custumer service yg bisa dihubungi yg mana ?

Sy drtd ngirim barang melalui grab atas nama firmansyah tp tdk di kirim disini apl nya sudah selesai tolong pertanggung jawabannya

Agis

Pendaftaran mitra grab kapan yah bukanya lagi tolong dong info akurat nya