Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

Tulis Tanggapan

382 Komentar di "Call Center Grab"

Urut berdasarkan:   Terbaru | Terlama | Terpopuler

Saya tadi pagi memesan grab express Dari telukgong selatan 3 ke Pluit elok muara karang, trus saya membayar cash ke pengemudinya sebesar 13.000 to koq di grabpay masih kepotong lg, nama pengemudinya Acep

Sy tgl 15 pesan grab mengantar barang ke pamulang permai. Sampai hari ini si penerima barang tdk mengakui baeang sdh keterima. Bgm menghubungi grab pengirimny. Mau tny apkh barang sdh keterima atau blm
Tksh

Min mf td saya pick up order grab food pada kondisi hujan truz kondisi ban motor saya bocor tp saya coba ke lokasi Nya u/anterin tp saya dapet kendala kedua hpny ngedrop nga bisa di cash motor tolong solusinya gmn?

Min saya mau tanya kemarin tgl 12 februari 2018 saya sudah daftar grab terus ada pemberitahuan untuk online training udah dikasi id sma pasword buat buka link untuk training online. Terus saya udah selesai ikutin training online. Tpi udah 2 hari nunggu kok akunnya belum aktif2 padahal akun di aktifkan 1×24 jam klo udah training. Mohon bantuannya min

Mau nanya mobil yg d pakai buat grabe car apakah hrs 1300cc..?

Untuk insentif 12 peb. diberikan 1×24 jam blm terkirim. Ada masalah dgn servernya?

Om minta tlg d check! Insentif aku tgl 11 feb 2018 koq gak masuk ke dompet grab? Mohon penjrlasannya

Assalamualaikum…om kenapa insentifku gak masuk ke dompetgrab untuk tanggl 11 feb 1018? Padahal perjalananku memenuhi syarat. Minta tlg penjelasannya. Makasi

Mas saya minta tolong untuk mengaktifkan grab driver, saya sudah menjadi driver pi belum saya coba, setelah saya mau coba, klik on yang muncul “bahwa telpon belum terdaftar” tolong dibantu mas,, terima kasih.

Jawab d imall sj

Mobil sy telah d gunakan 2 org. Akunnya d fakumkan. Sy mau daftar tdk bisa, gimana ini gan. Sy prlu jawaban dari mitra grap.

Ganti hp mau daftar grab lagi ngga bisa2 gmn caranya biar bisa lg

Layanan grabe kurang bagus.kecewa dengan grabe.posisi jauh diambil tapi minta dibatalin.

kenapa akun grabfood saya blum aktif…. . apa driver d daerah surakarta hanya orang pilihan saja yg dapat grabfood…..

Saya baru diterima sebagai mitra grab..
Mau tanya kalau apa bisa trainingnya on line saja..tanpa harus ke kantor…
Soalnya lagi di luar kota ini..

Assalamu alaikum wr wb…. Selamat malam, maaf menggangu waktu istirahat anda. Langsung saja. Nama saya abdul pelanggan setia grab…( bisa cek akun saya bahwa saya pelanggan setia grab) Beberapa jam yang lalu saya dapat ancaman serta makian kata2 kotor yang tak pantas diucapkan dari driver grab dengan nomor ponsel 081290015343. Cuma gara2 saya tadi sekitar jam 4 sore batalkan pemesanan grabbike dengan alasan saya salah ketik alamat tujuan dan batre HP saya lowbet. Akhirnya saya pulang naik ojek reguler. Bisa saja saya lapor kepolisi bukti kuat sms belum dihapus. Tapi saya tidak sekejam itu. Dan bisa saja grab transportasi alternatif… Lihat lebih banyak >>

Anda tidak mngerti jd driver anda udh batali sama saja mempermainkan waktu,pkiran serta materi driver..lbh detail dlm bicara pikir kesalahan anda itu,jgn bisa menyalahkan pihak driver grab

Sy telah dibohongi driver grab, asu, tolong disuspen saja itu orang. Nama driver Karnali, plat mobil B 1270 PYX

Saya sudah punya akun grab.tp susah login.karna lupa kata sandi

Saya mau tanya klo mau nutup akun saya di go food bgmn ya? Krn warung nya sudah tutup dan sekarang di ganti dengan org lain. Tp msh pakek akun saya grabnya.

Maaf mau nanya kalau saldo saya -IDR 233.000 itu mines barapa ya??
Saya lama g narik mau narik tp kok minus banyak, apakah itu dua ratus ribu???

Kenapa aplikasi grab saya ga aktif” ?
Training online nya sudah saya ikuti sampai selesai ?

sama gan punyaku juga

Ini gimn baru daftar kok gk bisa masuk

Ga bisa masuk.
Gmail udah bener. Tapi ga masuk masuk.

Selamat pagi.tolong verifikasi email saya.dan mohon petunjuk untk menggantikan nmr dan nma.terima kash

For christ said….ini webnya nomortelpon.id…bukan punya grab…ngapain kasih pertanyaan sama keluhan soal grab di web yang BUKAN milik grab…ya gak dibaca keleuusss…oh netizen…brain please…..

Mau tanya kenapa sekema insentif saya tidak ada

Maaf nih ko insentif sya tanggal 16 17 blm ada knpa ya

Bagaimana grab centre, saya kasih bintang satu kemudian kepencet selesai, jadi performa drivernya jelek. Bgm cara report kalau pemberian bintangnya belum selesai?

Setiap kita naik grab pake promo semua supir pasti menolak dgn berbagai alasan gak masuk akal, suruh kita yg cancel , aneh ! Misalnya barang penumpang tertinggal lah. Lagi bantu penumpang turunin bagasi banyak lah, lagi menurunkan penumpang manula lama lah , lagi mogok lah wahhh berbagai alasan deh , tapi klo kita gak pake promo selalu lancar. Jadi bulsit lah semua promo2 tuuuu

Bukti ny crew grab yg tdk pny kode etik

Buat crew grab.. knp akun sy d beku kn??? Padahal sblum ny sy sdh tlp call center grab bahwa sy dpt order dgn org yg sm,,call center blg akun sy aman karna sy sdh laporkan keluhan k call center grab sy sdh tenang akun sy aman tp bukti ny malah d beku kn akun ny…brti grab bohong y…????

Tolong dipake kode etika nya terhadap drever”.buat apa ada 7 peraturan tpi gak guna mah.
Orang capek2 malah kaya gini.gak ada sopan santun nya.tunjukin nama menjunjung tinggi kode etika.ini nama nya unjur man kola wala tanjur mangkola.

Masa baru kena saspen 3 klik malah kena pm.katanya ada 7 tahapan.katanya grab menjunjung tinggi nilai-nilai kode etika mana.ini mah gak ada kode etika nya terhdap drever.buat apa bikin pelarutan tapi kode etika nya gak dipake

Akhir akhir ini udah sepi pelanggan.
Tolong dong

Iye nih insentif 8 Januari 18 blom masuk2 jga

Insentif tgl 25/7 bohong saya dapat 101 orderan mana tidak ada dapat sms tingkatkan sampai 100 Trip dapat 1200k itu janji kosong untuk mebohongi para driver

Saya kirim email ke [email protected] tidak masuk2x kenapa ya??? Apakah ada alamat email yg lain?

Saya 3x bĂ©rturut2x kirim email ke, [email protected], tdk masuk2x, kenapa ya???

Knp insentif tgl 8 januari 2018 blm keluar juga…tlg sistem hrs lbh bgs lg dg dan hargai krj keras driver mksh

Insentif saya knpa ngk masuk ke dompet tunai

Mau konfirmasi masalah insentif yg program dari tgl 25 sampai 7 januari saya masuk target yg 80 tapi insentifnya belum cair

Knapa akun saya dbekukan? Padahal sya udh krja baik2.

Kenapa ya saya di suspen pdhal dh kerja sebaik -baiknya.

Selamat pagi…mohon maap mau tanya
Kenapa setiap minggu nya saya dapat potongan rp 70.000 dari dompet kredit ..
Mohon informasinya

Naik grab, Baru saya duduk sopirnya
Langsung nanya dimana daerah Tujuan saya, kan aneh. mungkin karena jauh, dan dengan alasan mau ambil penumpang lain lagi Serta pulsa gak ada si sopir langsung minta Di batalin langsung saya turun aja.mana saya duduk di jok depan Nafasnya buat mau muntah .neh BK 1716 ET
Saya ordernya sabtu 6-1-2018 20:19

Berperilakulah sopan dan hargai para driver online, jadilah penumpang yang baik dan jangan mau menang sendiri. Dengan tarif yang sangat murah meria seharusnya anda bersukur, karena sebenarnya anda telah di subsidi oleh driver ojek online. Pengeluaran ojek online tidak sedikit untuk biaya operasional dan hasil tidak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan. Resiko yang sangat luar biasa besarnya. Jadi driver ojek online harus punya modal setiap hari. Contoh: kendaraan sendiri, minyak sendiri, kuota data sendiri, bayar komisi untuk pemilik aplikasi 20 persen untuk setiap order yang mereka dapat, dan masih banyak lagi seperti resiko di jalanan. Jangan terlalu mendiskreditkan mereka… Lihat lebih banyak >>

Saya kok sampai sekarang blm.dpt sms promo.sy sudah melakukan pembaharuan.tlg secepatnya sms promo dikirim skrg ya.thx

Sy sdh pembaharuan tp tetap ga dpt sms promo.krn bsk mau sy pakai

Berapa lama proses diaktifkannya akun setelah mengikuti training online. Makasih

Siang bapak/ibu di tempat..
Saya slaku pengguna grab motor maupun mobil..
Yang saya tanya kpada bapak/ibu kenpa aplikasi saya ga bisa di gunakan sama skli..
Dan setiap saya daftar ulang selalu gagal dan gagal.. Saya mohon penjelasannya dari pihak grab..
Terima Kasih
Sarkham

Saya tgl 12 desember 2017 telah transfer rekening Bank Bca atas nama Farid Saifudin sebesar Rp330.000 untuk pembelian jaket ama helem +ongkos kirim , sampek tgl 28 desember 2017 kok blm dikirim, mohon bantuannya pihak Grab. Makasih