Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

571
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Marihot damanik

Dengan segala hormat saya minta kepada pihak grab Indonesia, tolong diperhatikan nasib para driver. Jgn sesukanya tidak mengeluarkan intensif dgn alasan terdeteksi pelanggaran kode etik.klo memang betul terjadi pelanggaran dimaksud tolong diperjelas kepada driver. Agar kami tdk kecewa.
Kami bekerja untuk cari makan bukan untuk dipermainkan.

Salam driver

Gendut jumali

Saya driver grab tolong dipikirkan driver mengenai order fiktif kita mencari mengeluarkan banhan bakar bukan air

Yuni katri

Paket belum sampai, info sudah di kirim ,bisa di track tidak alamat pengirim ,karna semua contact pengirim sdh tidak aktive Dan pengirim screenshot nm grab yg mengirim .tks

Rahmat zulfikar

Kenapa ya saya mau lgin slalu terjadi kesalan coba lagi,,saya udah uninstal lalu menginstal lg tp ttp ga bisa

Tri joko santoso

Akun sy d bekukan tdk tau kesalahan sy.dan sy udah 2x ini di tuduh ada barang ketinggalan.padahal tdk ada brang ktnggalan apapun.sy berani di temukan dengan yg ngaku ngaku ada barang ketinggalan.sy tidak takut karna sy benar.tolong penumpang jgn bgtu kasian kta udah modal bnyak.penumpang seenaknya.ini gak adil namanya.udah di kasih hrga murah naik mobil.ac.gak kpnasan msh aja bkin ulah

Mochkriswanto

Mohon di beri tau kenapa sy menyelesaikan insentif kok bonus ku ngk di keluar in padahal sy sdh bawah order ke 16 apa harus tunggu 60%baru bonus keluar dan kenapa setiap sy bawah order an belum sampai selesai penganteran sudah ada order masuk lagi kalau pun di klik ambil ngk mungkin la kan masih bawah order sewa ..kok mala pon ku menurun apa harus sy ambil biar di tumpuk penumpang nya sangat kecewa sy sebagai driver grab klau begini mohon di bena in yg baik trimakasi

rouf

Maaf saya kemaren naik grab trus hp saua ketinggalan di dalam mobil grab saya telfon nmr sopir grab nya gk aktif trus saua harus lapor kemana n nmr kantor grab sekitaran depok di mna tempat nya

Leli

saya pesan grab, lama gak datang, trus tiba tiba saya di minta cancel, alasannya dia masih jauh dan macet, pd hal di map (peta) dia posisi di sekitar lokasi saya, dan saya sangat tahu di sana sedang tidak macet, plat yg saya pesan B4502KAY, sangat mengecewakan

wantono

TOLONG PIMPINAN GRAB
JGN MEMPERSULIT PETSYARATAN SDH LENGJAP HANYA THN LAHIR DI KTP
SDH SRDUAII KOK TOLAK……

wantono

selamat siang pimpinan grab sy mendaftar sbg anggota grab di cirebon sdh dua kali datang hanya foto ktp tdk jelas dgn thn kelaahiran pdhl mah baik sy kecewa tolong di ganti karyawan sy di suruh ganti ktp by wantono anggota tni al

Anwar

Saya konsumen grab baru ngalamin sekarang barang yg harus ya di anterin malah di bawa kabur oleh driver ya yg akhir ya apa blh buat saya harus lapor kepolisian karena merasa kecewa kerena oknum grab yg tidak bertanggung jawab dan bisa merusak citra dan kepercayaan kami sebagai konsumen grab..b

Intan hrp

Saya selaku konsumen grab merasa sangat kecewa,saya pesan grab,saya yg bertanya: bisa antar tdr karna driver tdr bergerak,setelah saya tanya, dia malah blg: kejauhan dan saya disuruh cancel,karna saya gamau cancel,dia chat saya marah-marah dan blg; saya gaabs cancel karna saya udh banyak cancel. Kepada pihak grab tolong di tindak lanjutin sikap driver seperti ini. Driver atas nama; candra eldi perkasa. BK 1622 RQ datsun gopanca

Erida

Saya order tp driver tdk dtg pick up, di aplikasi bilang sudah pick up fan daldo saya sudah dipotong. Mohon dibantu

heru purnawan

Saya konsumen grab”kecewa pesanan selalu dicancell oleh driver”sibuk nuyul kali y???

Itawati

Setelah ganti hp kenapa saya g bisa log in selalu ke menu awal setelah memasukkan kode aktifasi

Cheryl

saya mengalami kejadian yang sama, saya coba email ke support grab tapi balasannya cuma bil akan ditindaklanjuti tetapi belum ada action apa apa. Btw apakah saat ini mbak sudah dpt login ke grab?

Sapta

Knp setelah ganti hp gk bisa login kode aktifasi di masukin mental terus tolong dibantu

Bangkit Rizki artono

Dari Minggu kemarin udah ke kantor Jogja katanya suruh nunggu akun aktif sampe sekarang tidak aktif…coba tolong di cek lagi terima kasih… Saya lokasi solo…wa 083110246968

Ayu

Kenapa? Saya tidak bisa log in.selalu kembali ke menu awal setelah kode aktifasi yg 4 digit

Robertus

Saya pengguna grab. Sebulan lalu ganti hp dan bermaksud instal aplikasi di hp baru. Aplikasi d hp lama terlanjur di delete, ternyata proses instal gagal terus. Selalu kembali k menu awal.
Maksud hati instal lgi di hp lama hasilnya sama saja.
Adakah yg bisa bantu? Bagm seharusnya?

Pingkan Tobing

Baru saja saya kecewa dengan pelayanan GRABCAR..(nopol B1497 NRA atas nama Agus Hartono) Booking ID ADR-85583836-4-015) nomor hp driver yg tercantum di aplikasi ini adalah 0855 746 76 500/ nomor ini tidak aktif sejak pertama kali saya telepon) Masalah yang terjadi adalah: driver tidak menjemput tadi melakukan perjalanan fiktif. Saya order dari Menara Cakrawala Thamrin pada hari Senin 9 Juli 2018 pk. 19.42 lalu uang terpotong dari Visa saya.. tidak lama saya dapat email Grab Receipt di jam 19.44 (mana mungkin perjalanan dari Thamrin Jakarta ke Dukuh Zamrud Bekasi Timur ditempuh dalam waktu 2 menit????) Harus di suspend ya driver… Lihat lebih banyak >>

yogik

hari ini saya mengorder grab food tapi driver tdk mau mngntr smpai lokasi, tanpa alsan yg jls knpa driver tdak mau mngantr smpai lokasi. ats nama putu arya suardika nopol DK8720QP menyarankn untuk cancel dan mncari driver lain

Rizqi

Maaf ko saya driver grab udah lama bgt akun ga di pake, saldonya mines, trus sekarang mau dipake lagi, malah ga bisa soalnya adab bacaan, “akun anda belum di aktipkan”
Mohon pencerahannya itu knp ya?????

Silvia

Hallo selamat sore
Saya silvia, ingin memberitahukan bahwa pesanan saya yang saya pesan lewat tokopedia telah di bawa kabur oleh driver grab anda yang bernama Debby Mardiansyah, notlp 083852279744, plat kendaraan B 6634 GZF
Pengambilan barang di jane kosmetik tgl 9juli2018 jam 11.01 status sampai 11.33. Sedangkan tidak ada barang satupun yang sampai ke alamat tersebut. Tolong ditindak lanjuti, atau tidak saya minta ganti rugi atas kehilangan. Terimakasih atas perhatian nya ☺

Silvia

Maaf atas complain saya. Driver akhirnya mengantar pesanan saya sesuai tempat

Yanty centil

Saya hr iniorder grab,pakebgrapay,tp drver gk mau anter suruh sy cncle tp sy gk mau cncel dg alasan gk tau daerah sy,pdhl ada map kn?sm driver mlh dklik tlh selesain sy pun uda dpotong uang dgrapay, sy mhon dtindak lnjuti driver spt itu,nsy punya bukti2 prckapan dg driver tsb, nama nya sudjano nopol L 5872 YX vario, bkn mslh uang tp tindkan yg tdk sopan n seenaknya ndiri itu yg sya tdk suka,mohon dblakis org spt itu merugikan planggan, tkutnya byk yg dia gtuin tnp kerja tp dpt uang,mohon dtindak lanjuti

Khohir pane

Permisi bapak/ibu di tempat…
Kenpa akun saya belum terdaftar di grab (suspend) sementara saya mencari rezeky dengan yang halal

yayu purwani

sy prnh ad aplikasi grab..gr2 hp rusak akhrx hilng..lalu sy download lg tp susah bngt mo daftrx…tlg bantuanx supaya d prmudh…pek pusing masukn kode brulng kali salh mulu

yayu purwani

tlng d bantu agr sy bs pke grab lancr spt dl

Jonatan

Kenapa ya pak insentif tabel saya semakin lama semakin turun beda sama teman saya tinggi tabel insentifnya mohon infonya pak.

Anna

Pd tgl 26 Juni 18 saya di datangin org2 yg memakai baju grab sambil membawa berkas di salah satu warung kopi di pontianak, disana dia menanyakan apakah saya sudah mendownload aplikasi grab apa blm, sy jwb sudah dan dia pun menanyakan profil saya, saya kasiin nomor hp dan nama pengguna aplikasi grabnya, setelah catat2 diapun menanyakan apakah masi menyimpan kode verifikasi grab waktu download, saya jd curiga mungkin org2 itu adalah penipu, soalnya mereka mencatat kode2 verifikasi org2 yg memberikan datanya. Tp saya tetap tidak mau kasiin. Gimana tanggapan kalian semua?

abu hammam

Untuk area solo, sukoharjo, karanganyar bisa dapatkan grab gimana ya ? Ada blm ?.. ada call centernya ?..

Soeprapto M.Amir

Saya membaca tulisan di FB, jika menerima orderan (food) fiktif, ada langkah² driver agar kerugian dibebankan pada Grab. Apakah benar?

Anam

Tolong di kasi penjelasan…saya mengalami 4kejadian hr ini.. Penumpang ud di kasi hlm tiba2 di batalkan secara sistem makaud nya ap. Ke jadian brikutnya ud di dpan rm penumpang di batalkan lg oleh sistem. Penumpang ud di dpan mata di batalin ama sistem lg. Maksud nya apa….. Apa sistem nya lg eror

Marihot damanik
Marihot damanik

Terimakasih sdh menerima saya sebagai mitra grab pada tgl 22 Juni 2018. Tapi sampai sekarang saya blm bisa login.sedikit kesalahan sewaktu mendaftar saya pakai email [email protected] tanpa membuat akun email terlebih dahulu.yg ternyata email itu sdh milik orang lain.saya minta tolong email saya diganti jadi Marihot [email protected]. supaya saya bisa login. Terimakasih

Sherlin

Kenapa saya tidak bisa login grab saya

Lidia Harianja

Hp saya rusak, dan saya menginstal ulang lah, ketika saya downloan aplikasi grab nya kembali dengan nomor dan alamat email yg lama, tidak bisa.
saya coba daftar ulang dengan nomor dan email yg berbeda, jg gak bisa.
saya uda ajukan banding supaya akun saya bisa kembali, tp sudah seminggu tdk ada kelanjutan
tolong lah grab,
saya mau pakai ovo gak bisa…!

Leo

Call center macam mana GRAB INDONESIA ini!!!!!!! Sambungan telponnya SANGAT SANGAT SANGAT BURUK…BERASA NELPON KE HANDY TALKY…PUTUS2 GA KARUAN kasian operator nya jd bahan makian org2… Di perbaikin dong!!!!!!!

Johan Okta

Saya daftar dari tanggal 5 sampai sekarang gak aktif2 katanya suruh nunggu NT dapat SMS,sampai sekarang gak ada kabar2.daftar Uda,training juga Uda,…saya Uda capek bolak balik ke Maspion jawabnya begitu aja suruh nunggu meleleh.tolong Doni di pertegas lagi.masa pelayanan kantor pusat begitu

Karnadi

Sama bro saya juga nunggu SMS sampe sekarang blm dapat

Rosalyn

bangaimana cara aktifkan ovo karna di pojok atas gk ada tulisan aktive tolong di bantu iy tq

sudah jelas ini web sebagai pusat informasi dan bukan dari pihak grab, dan sudah jelas juga informasi yang di berikan oleh admin (Call Center Grab: 021 – 8064 8777 | Email Support Grab: [email protected]) kok masih banyak yang tanya dan ngeluh disini…

Alby

Selamat Pagi.
Saya planggan grab dr kota Palembang . Nama saya Alby
Saya merasa di rugikan sbagai customer. Pda tgl 05-06-2018 saldo grabpay saya di curi ama driver grab di kota Palembang. Pihak grab ataupun driver gak ad iktikat baik utk mngembalikan uang yg d ambil. Call center grab. Slalu sistem yg angkat. Bkn CSnya langsung. Jd mw nyampaikan keluhan susah. Baca web. Slalu artikel n artikel. Parah. Kcewa berat.
Mhon utk CS grab saya ksulitan buat mnelpon kalian . Jd ini no kontak saya. 087897899528

(Call Center Grab: 021 – 8064 8777 | Email Support Grab: [email protected])

Lidia Harianja

gak solusi deh itu …

HASTANTY WINAHYU

Bagaimana caranya merubah alamat saya yang ada di aplikasi karena kalau pesan harus tulis alamat jemput. karena selalu salah blok. tertulis blok A4/2 padahal rumah saya blok F3/2.
Terimakasih saya tunggu jawabannya.

Greb memang okey deh pokoknya.. Selamat hari raya idul fitri yaaah

suswanto

Selamat pagi, kemarin saya bikin akun grab di daerah Jawa tengah,ko kenapa pas di Jakarta ga bisa pakai kenapa ya..terus ovo saldo saya bisa ga di pindah ke akun grab yang di pakai Jakarta, sekian dulu terimakasih

(Call Center Grab: 021 – 8064 8777 | Email Support Grab: [email protected])

Yurika

Saya yurika. Saya mhon info untuk penumpang 1 wanita 3 anak. Tdi sore naik grab car dri simpang beo medan ke pemantang siantar medan smpai skrg blm smpai rmh. Tdk bermaksud apa2. Cuma mau tanya sama supir nya posisi turunnya dmana. Mhon info

(Call Center Grab: 021 – 8064 8777 | Email Support Grab: [email protected])

Fahmi Kamal

Kepada yth grab indonesia saya fahmi2625375684 dapat opik sekarang, mohon cancel. Terimakasih

Dedi

Mau daftar grab toyota Rush 2010 bisa ga yah trs daftarnya gimana caranya mohon infonya dong

joni hendra

Selamat pagi, ini saya mw tanya kemaren waktu hari sabtu saya perubahan data gmail trus sampe sekarang masih belum aktif akun gmail baru saya tolong bantuan ya trima kasih

(Call Center Grab: 021 – 8064 8777 | Email Support Grab: [email protected])

Joni hendra

Selamat pagi, ini saya mw tanya kemaren waktu hari sabtu saya perubahan data gmail trus sampe sekarang masih belum aktif akun gmail baru saya tolong bantuan ya trima kasih

musliy adi

Saya 4 hari yang lalu telah mendaftar pengemudi grabbike dan sudah menyelesaikan training online, tapi samapai saat ini belum mendapat pengaktipan akun atau info lanjut dari grab center. Muhon penjelasan.

123

Maaf boleh tanya..apakah bisa sudh jadi mitra grab…trus masuk lagi di gojek.. dengan plat no yang sama orang yang sama juga..tapi akun beda..mohon info nya..grab palu.

Albed

Kenapa saya tidak masuk zona intensif,,saya tidak pernah melanggar kode etik,, perjalanan yg saya lakukan Riel,,

Albed

Kenapa saya tidak masuk zona intensif ,,padahal saya tidak pernah melanggar kode-kode etik,,dan perjalanan saya riel,,