Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

662
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Faris

Sy trf ke rekening sy via dompet tunai ko di rekening sy saldo nya tdk bertambah ya

Faris

Saya trf ke rekening sy melalui dompet tunai, ko saldo di rekening sy tidak bertambah.

ramadhan irfanysah siregarr

saya ingin mengambil mobil di grab tolong kasih saya info bagaimana caranya daftarnya

ramadhan irfanysah siregarr

saya ingin ngambil mobil di grab tolong kasih saya info bagaimana caranya

Abraham

Tolong ditindak tegas Orderan Fiktif atas nomor hp +62895618798750.. Terima Kasih..

Ahrez de Anen

Saat ini sy berada di jakarta, apa kah bisa sy daftar kembali akun grabcar utk wilayah jabotabek, sementara saya mempunyai akun lainya utk wilayah Padang, mohon pencerahany.. tks

Saefudin

bagaimana cara ganti akun buat aplikasi grab,akun lama lupa pasword.

Tahang

Bisakah daftar grab dgn motor baru stnk sementara

Rahmat hidayat

Saya sudah menyelesaikan training online tapi ketika mau masuk ke aplikasi grab driver katanya alamat email belum teregistrasi padahal grab selalu kirim pemberitahuan di email saya , mohon penjelasannya

SriFidayati

Sy cust setia grab. Setiap hari sy selalu menggunakan jasa grab baik grab bike maupun grab car.
Kemaren malam sy tdk bisa menggunakan grab lagi.. Dgn alasan driv3r sibuk.
Sy ada berlakukan pembatalan yg diminta oleh driver dan karena sy dapat lokasi yg driver terlalu jauh..
Tolong jangan di blokir lah..
Terimakasih

Cecep hasan basri

Minta kejelasan masalah cicilan jaket, sy hitung sy sudah hampir 80 hari nyicil tpi ko msih kepotong aja,

Epi saputra

Sy driver grab..disini yg sy baca sllu kesalahan driver..ooh ya terkadang penupang juga se anak nya aja pesan grab disuruh cpt2 di pikira taxi lambai tgn berhenti..giliran udh sampe org nya udh naik grab lain ternyata dia pesan bukan stu grab…tmnnya juga pesen itu penumpang tidak punya prik kemanusaian..org macet macetan giliran sampe di tlp nga aktif hmmmm

dedi

kalau driver ojek grab godain penumpang apa bisa dilaporkan bang?

Nurfyana Narmia Sari

Saya atas nama Nurfyana Narmia Sari dengan nomor tiket 57505374 mengenai perjalanan yang telah diselesaikan oleh Mitra Pengemudi tanpa melakukan penjemputan, saya salah melaporkan. Perjalanan kami baik-baik saja tanpa ada kecurangan perjalanan ADR-39966124-4-013.

Maaf saya salah melaporkan, tolong jangan bekukan akun ini. Saya menyesal telah tidak teliti

iam

tmn saya ngirim makanan ke saya… 3 jam lebih ga sampe juga… tmn saya tlp driver nya ga di angkat2.. dan saya juga berusaha minta nomer si driver tersebut.. saya WA driver nya… si driver malah blok saya.. tmn saya yg ngirim makanan ke saya pun juga di blok sm si driver… udh laper nunggu makanan saya.. di tlp pun ga di angkat2.. sampe skrng makanan saya ga sampe ke saya.. saya mau lapor.. kurang ngajar tuh driver… dan saya bakal laporin kasus ini.. tolong pihak grab di tindak lanjuti driver2 yg kaya gini…. ini nama pengemudi driver grab bike… Lihat lebih banyak >>

Driver.kota bandarlampung/pahoman

asslmualaikum.wr.wb
saya driver grab bikers/motor. tolong dong yg slalu menyamar sebagai penumpang buat driver”””nya grab ..slalu
tidak pernah main reail…aku slalu saja terkena.pelor ..akun””palsuny

koq gk ada sih tanggapan dari pihak grab nya

Yuni emilda

Saya biasa nya punya akun untk pesan grab car dan grabbike tapi skrg akun saya tak bisa digunakan sama sekali kemana ya saya lapor

Juwita

Sama punya sy jg gitu ga bisa dipake

nurhalimah

baru kali ini sy pesan greb food dibentak2 sm pengemudinya…klo sy mo lapaorkan ketidak nyamanan ini gmn crnya y

Nau

Saya pernah pesan makanan via grab food malam2 tiba2 hp saya off kebetulan pas tidak ada charger hp….begitu hp dh on saya dimaki2 bahkan di ancam….sya minta maaf karena hp saya ada gangguan dan sebagai tanda maaf saya ganti harga makanan+ongkos dinominal diganti dengan pulsa tapi drivernya tetap ngancam…Apakah harus segitukah pakai ancaman….padahal harga makanan itu kurang dari 15rb…sampai harus ngancam orang…

Irma

Saya sudah pakai GRABCAR sekitar satu tahun dan selalu menggunakan OVO. Kemarin karena sudah 30 menit tidak dapat mobil melalui GRAB, selagi sistem mencari mobil saya cancel saja. Akan tetapi setelah aplikasi saya cancel, ada Driver telp yang menerima pesanan saya dan saya bilang ke Drivernya untuk membatalkan order saya karena saya sudah pulang bareng teman. Waktu saya mau cancel order, aplikasi GRAB tidak terconnect ke Server. Dan setelah aplikasi Grab terconnect ternyata Driver menjalankan order saya tanpa ada saya di dalamnya dan Driver menyelesaikan perjalanan (entah selesai perjalanannya kemana) dan otomatis OVO saja terdebet. Saya sudah hubungi Support tapi… Lihat lebih banyak >>

Fadna

Saya tidak nyaman dan tidak suka driver mnghubungi saya di luar pesanan aplikasi.

Christian

Selamat siang,toyota calya BK 1639EE putih(TPI) dijalan kapten patimura medan ,mengemudikan kendaraan seenak nya saja ugal ugalan ,diperingatin melawan dan menantang bahkan memaki maki “Jalan bpk kau ini suka sukak ku la anjing”mohon diperingati sebelum dia kena batunya sopan la sedikit jgn bikin malu sebagai TaXi Online tolongla didik dalam.berkendaraan jgn hanya mengejar sewa saja

Evi Nova

Selamat pagi,,kemarin siang pukul 13.02 saya pesan grab bike.Driver bilang ok.Tak berselang bbrapa detik kemudian driver bilang kalau dia tidak bisa menjemput dengan alasan mau jemput anak pulang sekolah dan lupa mematikan aplikasi.lalu dia menyuruh saya yang mengcancel pesanan.karena bukan salah saya,saya tidak mau mencancelnya begitu juga dengan dia karena dia akan takut kalau performnya akan down.akibat perbuatannya saya tidak dapat memesan grab bike lagi.Tolong ditindak lanjuti driver seperti itu agar tidak menyusahkan pelanggan grab lainnya.saya benar-benar kecewa atas perbuatannya karena ulah dia membuat saya jadi terlambat dan tidak pesan grab lagi.
Drivernya Guntur Anggara
Plat D 3201 KF

Imade wijaya

Met malam. Dan klo bisa. Says minta identitas si pelapor. Supaya saya. Bisa menindak lanjut. Trimakadih sbelumnya.

Imade wijaya

Selamat malam. Saya i made wijaya. Sy melakukan pelanggaran. Memulai tp ternyata tidak ada orangnya. Pembayaran tunai.14 000.saya kira orang sudah di lobi.tp trnyata tdk adA. Dan saldo saya. Di dompet grab. Hilang. Saya di tlp dari pusat. Di laporkan. Kondisi saya mabuk. Dam mau memukul. Dan says di suruh dtg ke grab bali. Dan di sana. Tuduhan bertambah. Si pelapor bilsng. Saya memints uang dua ratus ribu rupiah. Tolong di tinjau kembali. Karna saya tdk merasa. Melakukan ini semua. Hanya pelanggaran. Yg sbetulnya tdk seutuh saya sengaja. Selain itu. Saya tdk merasa. Saya minta pendapat. Apa saya harus melapor.… Lihat lebih banyak >>

Syafaruddin

Slmat siang bpk/ibu sy mw menanyakan sy td bru daftar via WA,klo mw lngsung daftar ke grabnya bsa gk y bpk/ibu?dkrnakan sy dmnta nunggu untk dapt verifikasi untk jadwal training.apkah sy baa dtang untk lngsung mndaftar di grabnya?trma ksh.

Ronaldo

saya pesan barang pakai grab expres, barang belum diterima tapi status barang sudah terima
barang saya hilang begitu saja

Tugas kuliah masa d embat bruakakakkaka

royrochman

Minta bantu an pihak grab saldo dompet tunai ku masuk kesaldo dompet kredit minta tolong bantu an uang ini buat makan anak dan istri saya minta tolong

Safarudin

Selamat sore ibu bapa saya safaudin mohon bantuanya saya sudah mendapat order dan sudah di mulai bagai mana cara membatal kan nya karena penumpang tidak jadi safarudin62800 nomor 0898-7169572

Chris

Kejadian bru saja hri ini.tujuan pulng kantor ke rumah (dri klp.gading-bekasi) hrg 33 rb.sdh dapet drivernya.langsung sy tlp memastikan apa sy di pick up.dia angkt tlp n bilang “maaf sebelumnya mba..driver nya lgi tidak bisa hri ini.tpi nnti ada yg menggantikan.tidak pakai aplikasi yh.nnti byr 40 rb.”langsung sy bilang enggak jadi deh mas klo gtu.sy ttup tlp nya.GILAaaa aja itu Driver Grab.kga pke aplikasi.bukan mslh duitnya.ngeri amat kga pke aplikasi gw dianter org ga jls gtu.sakit tuh org.tolng Pihak managemen Grab lebih tertib dong klo seleksi driver dan ksh peraturan2 yg jls.jgn cumn banyakin driver aj buat nambah omset.perhatikan penumpang… Lihat lebih banyak >>

Kemas Muchlis

Assalamualaikum,saya pengguna grab car dan grab bike ,saya mau tanya apa boleh pengemudi grab car menelepon pemesan berapa jumlah penumpang nya ? Dan pas penumpang jawab kenapa bertanya jumlah ?di jawab dengan kasar pake kata ,mobil2 saya ,meyebut alat kelamin lagi ?!ini saya alami saat saya order di Karawang ,kalau ini ga di tertib kan akan merusak nama besar grab ,sebelum ada on line saya pengguna taksi argo blue bird ,blue bird sangat ketat utk pelayanan penumpang ,setiap ada sopir yg kurang ajar lgs di beres in serta di info ke kita hukuman apa yg di beri kan ke sopir… Lihat lebih banyak >>

Masalah pengaduan pengemudi grab. Begitu si pengemudi mau tiba di tujuan dengan membawa paket saya yg saya tunggu hp dia off . Dan kawan saya yg memesan jasa layanan ny pun sms driver itu.dia membalas dgn bahasa kasar .bahwa dia sudah senang mbawa kabur paket tersebut . Dan dia juga tdk takut jika di laporkn ke kantor grab pusat untuk melacak ny. Nama driver : samsuri
Plat nomor: bm B 6559 tbQ
No tlfo.: 08979994541
Tolong di tindak lanjuti. Info kn kesaya alamat jelas driver tsb . Tks

Masalah pengaduan pengemudi grab

Sohibul fajri

Hp mati pas dh sampe tujuab

Sohibul fajri

Hp mati pas dah sampai tujuan

Sohibul fajri

Hp mati pas tempat tujuan bagi driver

Ahmad

Saya menggunakan jasa pengiriman grab. Pelayanan grab ga sopan, galak, maki2 saya krna ktrlmbatan mnunggu bbrpa mnit. Sampe2 mau ngancem saya mau dilaporin ke boss saya karena ga cekatan. Trus jga bilang (dengan nada keras) “pak, jangan lama2, saya mau cari order lain, saya mau cari rizki untuk anak saya”. Emangnya lo doang yg mau cari rizki buat anak, gw juga sama. Nomor kendaraan driver B 3290 SG, driver a/n J-S. Kapok kapoooook pake grab. Tadinya cuma coba2 cos pelayanan grab ktanya kurang bagus. Eh ternyata benar. Enakan ojek OL yg sebelah, mereka ga pernah marah2. Saya jga prnah bbrpa… Lihat lebih banyak >>

YUL HARDIAN

Bpk/Ibu/ saya mohon bantuanya.permasalahan dompet tunai tidak bisa transaksi ke bank CIMBNIAGA.sedangkan dari pihak bank CIMBNIAGA tidak ada masalah.bagaimana dan tolong supaya dana dompet tunai bisa ke transfer ke rekening bank CIMBNIAGA.

Agripa

Sy jg sm, kmrin istri sy udh top up saldo lewat rek BCA 200rb, tp smpe skrg msh ga msuk. Sy tlp cust service, sy disuru kirim email. Sdh sy email, bbrp jm kmudian di bls suru lampirkan bukti, sdh sy lampirkan bukti tp email sy smpe skrg tdk ada tnggpan pdhl itu saldo mw sy pke hr itu & bsknya. Sy hrs lapor ke mana lagi? Sy kecewa dgn grab.

Vina

APLIKASI ERROR MENYEBABKAN DRIVER DAN COSTUMER MISKOM . DI APLIKASI SUDAH ADA LAPORAN BAHWA BARANG SUDAH DI PICK UP TETAPI DRIVER BELUM MENERIMA BARANG DARI PIHAK COSTUMER(PENGIRIM) DAN BELUM MENEKAN BARANG SUDAH DI PICK UP!! . AKHIRNYA DRIVER DISALAHKAN OLEH PIHAK COSTUMER(PENERIMA) DAN DRIVER DI FITNAH MALING. LALU DILAPORKAN DAN AKHIR NYA AKUN DRIVER DI SUSPEND. TOLONG PIHAK GRAB JANGAN SUKA MENGADU DOMBA ANTAR DRIVER DAN COSTUMER DENGAN APLIKASI NYA YANG SUKA ERROR. KASIHAN DRIVER DAN COSTUMER YANG SUDAH SALING SALAH PAHAM DAN AKHIRNYA MENGUNTUNGKAN PIHAK APLIKASI MERUGIKAN DRIVER DAN COSTUMER.

Farid risdiyanto mahani

Ass.kami dari grab gorontalo ingin memohon bantuan kepada grab pusat agar bisa membantu kami utk mengirimkan pesan singkat kpd seluruh grab khususnya grabcar utk bisa turut mengikuti memeriahkan hari kemerdekaan negara republik indinesia yg ke 73 pada hari ini pukul jam 14:30 titik berkumpul di gedung nani wartabone seputaran rumah adat kota gorontalo diharapkan semua grab wajib ikut serta utk berkomfoi tujuan ini banyak maknanya agar bisa kita bersosialisasi dgn masyarat gorontalo agar lebih dikenal bahwa di gorontalo telah hadir grab dan kami tlah meminta bantuan kpd kepolisian utk diadakn pengawalan.mksh

Kenapa akun grab car saya gagu ya dlam sehari paling banyak 4 tarikan itupun tarif pendek 10 rb

Aditya

Mohon informasi dan bantuan Grab untuk menelusuri rute perjalanan sdr subandi alias adhie (dalam kondisi sakit)  pada tgl 16 Agustus 2018 dari villa ciomas indah blok P13 no. 18 bogor menuju kemana dikarenakan sampai saat ini belum kembali ke rumah tanpa kabar berita. Sdr subandi msnggunakan no 081319594372. Terima kasih, aditya

A Heronovianda

Anak saya hari ini tgl 12 Agustus 2018 jam 16.30, memesan grab motor di stasiun rawa Buntu, dan diterima oleh pengemudi dengan no hp 081213453435, karena pengemudi itu lama datang nya, akhirnya oleh anak saya di cancel, namun pengemudi grab motor tsb, mengirim SMS dengan kata-kata yg sangat tdk sopan. Apakah di dalam perekrutan manajemen grab tdk diajarkan etika dan sopan santun dalam memberikan pelayanan? Mohon ada tindakan dari pihak manajemen grab untuk hal tsb. Trims.

Riska saarah

Tolong perhatikan driver atas nama jefry ferdinans. Plat B 4369 TTL. Dia menelpon marah marah, jd saya tidak jd naik grab dia karna saya takut. Dan paket saya habis untuk cancel dia. Tp dia mencaci maki dan mengancan saya untuk menyebarkan nomor telp saya dan mencari saya. Saya ada bukti chatnya

Joy

Makanya jangan main cancel aja … performa turun ….

Usman

Sy sangat prihatin dgn perlakuan driver grabcar an.maria celly jazinda pd tgl 11-08-2018 saat sy order malah diblz fuck n tol setelah it lsg dibatalkan pemesananny,apakah ini cara yg baik utk menolak order.nopol B 1424 Woe toyota avanza

Puspa

tlong dong grabnya di selektif lagi gak sopan bangeeeet plus songong dia minta sya untuk batalin karna pake promo sih blgnya mau gratissan terus dan dia capek doang kalau antar sya.. SAYA PAKE PROMO BUKAN BERARTI GRATIS YAHH SAYA BAYAARR!!!!!!!! tolong di tindak lanjuti gak pantas driver seperti itu B 4382 BGG sangat mengecewakan

zaya

Saya juga mengalami hal yang sama mba..heran saya kerja kox tidak profesional.kalau memang mau kenapa harus di terima .lalu kita yg di suruh cancel..kita tdk mau cancel dia malah mengatai kita sok jd raja hnya pake promo dan bayar 3000.. Nah loh,kan ini dari grab bukannya kita minta .. Kerja kox ndak pake akal pikiran ya tuh org

Joy

coba rasain jadi driver …. capeknya luar biasa… melayani spt anda

irmanika tri dahlia

Eh grab tolong lebih selektif lagi pilih driver masa driver bawa celurit kecil udh salah galakan diia mukul helm temen gue pake gituan, grab bike vario 125 plat b xxxx kgm gue gak hafal angkanya, tolong kasih tau gue biodata lengkap diia jangan sampe gue panjangin sampe polisi !!!

okky tynher

saya pesan barang pakai grab expres, barang belum diterima tapi status barang sudah terima
barang saya hilang begitu saja
tolong ditindak atau mau pakai jalur hukum
tolong maling jangan dipelihara

Yunefi ayu

Pesen grab car si drivernya minta di cancel karena bannya bocor
Saldo OVO tetep kepotong padahal dia orang gak anter saya
Bagaimana dengan sistem dari grab? Apakah tidak ada pengembalian saldo secara otomatis? Ketika si driver ditanya malah kurang ajarnya ngajak ketemuan
Mohon bantuannya
Ini no hp driver nya +6285783842764

Muazam syah fadholi

+6283127821030 membuat akun grab… Untuk order dan tidak ada respon,hanya menuliskan offibuatnotasendiri dan membiarkan orderan biar driver yg cancel.. Sdh 2 kali.. Kalau begini terus akun grab driver saya tidak bisa jalan…. Tolong cs penyelesaiannya bagaimana???