Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

Tulis Tanggapan

472 Komentar di "Call Center Grab"

Terbaru Terlama Terpopuler

buat pimpinan grab pusat indonesia…. tolong diperhatikan para IT grab makassar. mereka memblokir akun driver dan mengganti akun email serta menjual ke pemain tuyul.. tolong di perhatikan

buat pimpinan grab pusat indonesia…. tolong diperhatikan para IT grab makassar. mereka memblokir akun driver dan mengganti akun email serta menjual ke pemain tuyul.. tolong di perhatikan

apa bisa menggunakan akun grab dengan nomor plat kendaraan berbeda dengan nomor plat kendaraan yang digunakan pada saat mendaftar akun grab?

saya mntak tlong kirimkan kontak adik saya yg brnama thomas pengguna grab kreta.karna saya mau ngabari ada kluarga nya yang lagi berduka cita . Trima kasih

Mohon saran tapi maaf sebelum bagaimana konpirmasi mengetahui driver grab palembang tau nimor plat tapi tdk tau nama dan alamat ny mohon bantuanny tkq

sy sbg pengemudi grab hitch car melalui applikasi grab mengalami kesulitan
mohon pihak custumer / terkait bisa membantu
kantor grab surabaya….

Nama saya yanuar dari surabaya. Kenapa akun saya sudah aktif dapet orderan tapi kok masih belum dapat sms untuk ambil atribut mohon bantuannya secepat mungkin

saya baru gabung bersama mitra grab bike
tp saya lupa akunnya.gimana cara mengetahui akun saya yg sdh terdaftar di grab bike?

Mhn maaf ingin sy bertanya. Sy driver grabike Jogja. Sy ingin pakai grab sy di Jabotabek apa bisa. Mohon penjelasanya tks

GRABBIKE SUYABAYA atas nama MURTONO -L 4900 EA sangat mengecewakan,penumpang tdk di antar ke alamat tujuan,sdh setengah perjalanan penumpang di antar balik ke lokasi jemput,grab indonesia tolong tertibkan pengemudi spt ini.

saya driver
saya dapat peringatan dari grab aplikas bahwa hp saya di root setelah saya cek hp saya gk di root dan saya gk bisa terima orderan mohon bantuannya

Halo nama saya arif.saya baru bergabung menjadi mitra grab… tetapi saya tidak pernah mendapatkan orderan…padahal akun saya udh aktif 3 hari..tapi blom bisa digunakan juga..mohon bantuan nya

Ponsel suami saya ketinggalan d mobil grab. Tp saat kami hubgi supir grabnya, tidak mau mengangkat telfon.
Mohon di bantu supaya ponsel suami saya di kembalikan.
Terimakasih

Kenapa akun saya grab saya sampai hari ini belum aktif..karena sebelumnya saya memiliki akun uber

Sama saya juga belum

Utk pendaftarn bank sy daftar mandiri syariah dan tidak bs..
Bagaimn cara mengubahnya..
Apkah sy harus ke kantor lg atau gmn teman..?

Mohon sya Kamaludin calon mitra grab bike kok udh sebulan sy daftar blm dpt jga SMS training online ya knp ya..lama banget perasaan

Cara melaporkan kurir grab yang korupsi,gimana sih?

Sama nih, saya juga ada driver atas nama Yudi Prasetya beliau tidak pick up saya, namun langsung menyelesaikan perjalanan dan menambahkan biaya lain lain sebanyak 487.000 dan biaya perjalanan 13.000 padahal saya tidak pernah dijemput.

Saya mitra grab car mohon maaf ko sampe saat ini insentif saya belom cair ya tq.

Saya pengguna grab di Bukalapak, saya mau kirim dari kemarin sampai saat ini barang saya belum juga di ambil ambil oleh kurir grab, sudah 2×24 jam saya tunggu ,, tpi belum juga ada drever ambil barang ke toko saya,,, saya sudah hubungi pihak Bukalapak udh juga tpi tetep aja ga di ambil2,,,

Tadi pagi saya order grab dgn maszidil harom dgn plat no. B3179sxp dya bersikap tidak sopan sekali mencaci maki saya & mencansel saya saya telah merasa di rugikan & di permalukan di pinggir jalan mohon pihak grab harap tegas jgn memperkerjakan org yg seperti ito krna merugikan customer…

Tadi pagi saya order grab dgn bapa maszidil harom dgn plat no. B3179sxp sangat sangat tidak sopan awal mula alasan macet jauh tapi saya tetap mau menunggu tapi terlihat di map dy gk jalan jalan & cuma muter muter aj tapi dya gk terima ketika saya bilang seperti ito pas sampai ito pun lama sekali dya mencaci maki saya & langsung mengcansel saya saya merasa di rugikan telat ke kantor di permalukan di pinggir jalan karna sudah teriak teriak mencaci maki saya saya harap pihak grab bisa kasih ganjaran yg setimpal buat org macam kaya gitu…terimakasih

Kenapa saya tidak bisa buka akun grab saya,selalu ada tulisan,terjadi kesalahan coba lagi,,,mohan bantuan nya

Iya btul,sama sya jg nih..
Hadehhh,knp yah
Tolong infonya dong

Kalau saya udh bisa login tapi orderan belum dapet2 dari hari pertama saya ngegrab…mohon solusinya

Intensif special hari sabtu 31/3/2018 saya kok tidak memenuhi syarat.padahal saya menyelesaikan 10 perjalanan.dan intensif itu 8 perjalanan.. Tolong di jelaskan. Tanks

say udah daftar grab kok belum ada taggapan mohon di renpon terimakasih

Tolong dibatalkan pesanan Grab ke saya, karena pesanan ini fiktif.
Pemesan a/n Habibah No HP nya 082211702428. Saya tidak bisa melakukan pembatalan karena mengganggu performance saya. Terima kasih.

Supir grab tidak menjemput castamer kalau pake poin…

Supir grab tidak menjemput castamer karena pake poin/bonus, kemudian poinnya hangus…

Supir grab gak mau jemput dimana penumpang nunggu
Terus ngeluh jalannya terlalu jauh…
Padahal ya tarif sesuai dengan yg diberikan pt.grab jangan salahkan penumpang donk!!!!

Dear Grab
Saya ga bisa daftar. Udh berkali kali, udh verivikasi no telp langsung keluar. Udh bikin akun baru tetep ga bisa. Mohon bantuannya yaa

Pg grab.
Gimana cara akun grab Email kt kena hack

Pa saya dri driver grab saya ada masalah ri customer yg msen grab expres kirim barang tapi alamatnya beda sama aplikasi trus saya kbratan dengan pas di wa lbih jauh dri kembangan ke jkrta timur pasar rebo

Buat pihak grab tolong tampilkan notification jika pihak grab memeotong saldo mitra pengemudi.
Serta berikan rincian nya.
Jangan seenak nya ambil gitu aja.
Saya baru top up masa sudah berkurang banyak.
Jangan ingin untung sebelah pihak lah.
Terimaksih

Selamat pagi BPK /ibu IT grab saya mau nanya apakah ada drever grab yang mengantar costumer ke Regata ?ada seorang drever membawa helem grab dan dengan sengaja menukar helem saya gojeg sekitar pukul 12.04 menit.tlg inponya dong…

Pesan buat perusahaan grab ga ada penumpang siapa anda.buatlah pelayanan yg senyaman mungkin

Ojek grab pinter dikit dong gunakan map dimapnya alamat ke kiri malah lari ke kanan bego bego…buang wktu gw aja nungguin grbe yng nyari alamat rumah gw….kan kita jg liat gerak motor dia ad di hp kita eh taunya malah lg nge uduk..gw mah nungguin….ojeg grabe ga sekolah kli …tolong klo nerima pekerjanya di didik dll biar pinter n profesional…klo ga bisa pinter jd aj ojeg pangkalan

Sepertinya anda yg harus dididik, anda kalo pinter sedikit sj,tracking di maps tdk sm dng real dilokasi broo,memang kelihatan sperti kirikanan,hadewww,ngoceh jgn ky orang pinter,sekolah teknologi baca tracking gps,baru ngoceh

Aku barusan dimaki sama driver krn pemberhentian dua titik dan beliau minta double bayarannya dr yg di aplikasi. Ya aku tinggal di pemberhentian 1

Semkin kesini playanan
grabb tidak memuaskan semkin jlk

Saya klo pesan mknn klo mlm pasti suruh di cansel ama driver alsan toko tutup gimn min nnti akun saya yg di black list krn sering cansel pesann pdahal itu permintaan driver sendri

Saya sudah mendapat dan sudahenyelesai kan semua trening tapi sampai sekarang ga aktif

driver grab car nya tidak menjmput saya tetapi pesanan saya telah di selesikan .itu menyebabkan saya rugi grabpay

Driver nya meminta lebih pembayaran terhadap mama saya yg dikarena mama saya membawa adik saya yg masih kecil . Di awal mama saya sudah menanyakan kepda driver nya apakah bsa saya membawa anak .driver pun mnjwab katanya bisa bu .Tarif dari 50 ribu menjadi 110 ribu. Apa pantas seorang driver trhadap penumpang nya

Saya mau melaporkan atas perilaku grab bike yang tidak sopan.. Dia mengambil data pribadi saya, dan dia whatsapp saya tiba tiba. Dan memaki maki saya.. Padahal dia yang tiba tiba chat saya duluan. tolong beri sanksi driver grab yang bernama “Devi May Petrus Zalukhu” drive grab bike medan.

Akun saya baru aktif tapi no pol saya beda sama di STNK

Ini cs pada kmna ditlpn gk ad yg angkat

No cs brapa ya

Kenapa akun saya ga bunyi dari kemaren
Trimakasih

Saya ingin melaporkan kejadian yang tidak enak saat saya bersama tukang grab, hp saya dibawa kabur tukang grab

Bonus insentif grab gak pernah kluar..psti alsan ny byk ksalahn..pdhal gk ad kslahan…

Saya jarang dapat orderan

pak ini saya mau daftar udah dapat sms mau ikut traning onlinex gak bisa masuk loginx,saya mau id sama password baru klu gak minta solusix gimana

Hari ini saya dapat order yang sangat tidak pas penjemputan sangat jauh dari lokasi saya dan itu terulang sampai 4x berturut turut apakah saya akan kena suspen