Call Center Grab

Call Center Grab – Grab merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pada mulanya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai turut serta mengisi keragaman transportasi di Indonesia. Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan para sopir taksi konvensional. Dengan demikian, aplikasi tersebut mampu membantu para sopir taksi konvensional untuk mencari penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan jasanya.

grab-indonesia

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kemudahan yang dapat dirasakan oleh konsumen maupun si penyedia jasa transportasi. Karena hal tersebut, akhirnya GrabTaxi mencapai popularitasnya. Hingga pada pertengahan tahun 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama GrabCar di Bali dan Jakarta. Selain GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.


Layanan GrabCar


Lain halnya dengan GrabTaxi, GrabCar menyajikan layanan transportasi dengan moda berupa mobil berpelat hitam (bukan kendaraan umum seperti taksi). Meskipun demikian, mobil pelat hitam yang digunakannya bukanlah merupakan mobil pribadi, melainkan mobil milik jasa rental yang sudah melewati uji KIR.

Lantas, layanan apa saja yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  1. Pembayaran Non Tunai
    Anda cukup mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit. atau melalui pembelian voucer di Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan). Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
  2. Pelayanan 24 Jam Setiap Hari
    Anda yang sering pulang kerja larut malam tak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan pun.
  3. Tanpa Biaya Pembatalan
    Anda tidak perlu khawatir jika hendak melakukan pembatalan akibat alasan tertentu, karena GrabCar tidak menerapkan sistem biaya pembatalan.
  4. Kendaraan yang Nyaman
    Untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, moda transportasi yang digunakan berupa mobil jenis MPV dan family car.
  5. Tarif yang Lebih Murah
    Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif yang lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Produk GrabCar


Untuk sementara ini, GrabCar menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

  • GrabShare
    Melalui layanan ini, pengguna dapat mengajak seorang teman untuk ikut dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya dalam lokasi penjemputan dan pengantaran yang sama). Tarif yang dikenakan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan GrabCar ekonomi. Kabarnya, pengguna dapat menghemat hingga 50 persen.
  • GrabHitch (Nebeng) Car
    Meskipun belum resmi diluncurkan, tetapi pilihan untuk produk ini sudah muncul di aplikasi Grab. Pada mulanya, GrabHitch ditujukan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga dapat menurunkan angka kemacetan. Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.
    Perlu diketahui, pengemudi GrabHitch ini bukanlah seseorang yang bermatapencaharian sebagai pengemudi, melainkan orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Malahan, sebagian di antaranya berasal dari kalangan profesional hingga manajer.

Call Center Grab


Untuk Anda driver atau pengguna layanan Grab yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan saran dan keluhan, Anda dapat menghubungi call center Grab melalui nomor telepon di bawah ini:

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai sejarah, layanan, produk, serta nomor call center dari Grab yang tersedia di Indonesia. Selamat menikmati transportasi dengan pelayanan ramah di hati dan ramah di kantong.

1419
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Derman Dumonda.S.Drs

Mohon informasinya, saya sudah daftar dan mengikuti pelatihan online maupun offline pada 13 juli 2019, namun hingga kini belum juga aktiv.
Cek kondisi mobil juga sudah pada tanggal 12 juli 2019.
Mohon info nya yaa, terima kasih.
Salam
Derman Dumonda.S.Drs

Derman Dumonda.D.Drs

Mohon informasinya, saya sudah daftar dan mengikuti pelatihan online maupun offline pada 13 juli 2019, namun hingga kini belum juga aktiv.
Cek kondisi mobil juga sudah pada tanggal 12 juli 2019.
Mohon info nya yaa, terima kasih.
Salam
Derman Dumonda.S.Drs

Ali

Knp akun grab saya sampai skrang Lom aktif 2 padahal kata kantor suruh tggu 1kli 24jm kataxa tp Sampek skrang Lom aktif jg udh 5hr trus ini solusixa gmn

Sonya Aprillia

Saya coba telpon call center ga bisa.

Sonya Aprillia

Selalu ga bisa payah emang grab

Nunung Anisah

Pesen hokb*n kemaren malem, makanan sdh diantar dan sudah dimakan ternyata transaksi ovo gagal debit, gimana cara bayarnya karena ovo saldo/ovo point saya masih utuh blm terpotong, mohon bantuannya..
Saya sdh coba hub. 021-80648777 tapi tdk bisa dihubungi..

ferdinan

gak bias pake bayar [pake ovo krna lupa password untuk aktifin lgi hiks

Anastasia

saya pesen makanan tapi tidak di antar oleh pengemudi.. kejadian ini sudah kedua kalinya.. next buat para pengguna lain,jgn pnh pewsen grabfood dgn aplikasi ovo.. krn gk secure bgt dan pengemudi bisa berbuat curang.. buat grab tolong berikan nmr tlp customer yg mudah untuk di hubungi..

Ureh

Saya telah kehilangan dengan order go send. Barang saya telah di ambil dan tidak di kirimkan ke customer saya sama driver grab.
Tolong suspend permanent driver grab ini dengan plat nomor L 6173 DX .
Terima kasih

ella

tadi malam saya isi ovo di alfamart, knp sampai saat ini pagi ini belum masuk. please action dari GRAB. saya telpon call center sangat sangat sangat susah sekali…..PLEASE ACTION, WHAT ARE DOING….

Cristin dewi

Sy benar2 kecewa dgn grab car, sy di buat menunggu tampa komfirmasi selama 2 jam dan sampai saat ini waktu tetap berjalan tdk ada pembatalan dr driver dgn plat nmr mbl B 2069 BOP..

Toni

CS grab ga bisa dihubungi alasan basi terus antrian membludak silahkan hubungi kembali sesaat lagi.. PARAHHHHH

Icha

Gembel bngt si lo grab , masa akun grab gua gk ada saldonya padahal di ovo gua ada

Afan

Saldo ovo ya ovo, bukan saldo grab, klik ganti pembayaran Via ovo, lo aja yg bego bnyk bacot n bs gunain

Kenapa akun saya dibekukan aku saya berapa hari ga narik soalnya orang tua saya meninggal makanya saya ga bisa narik saya brpa hari ini saya maubtau kesalahan saya ap ya

meli

Grab tolong donk dibantu dijawab saya pelanggan setia grab bike selama ini PP selalu dengan pakai grab bike sehingga saya selalu mengambil paket hemat yang bayar 30 ribu ada dapat promo grab bike 12 x dimana setau saya paket tsb akan otomatis diperpanjang dengan menggunakan saldo ovo yang tersedia . Namun memang saat promo hemat teersebut berakhir kebetulan saldo di ovo saya O . sehingga 1 hari kemudian saya isi kembali ovo saya sebesar 40 ribu dengan harapan paket hemat 30 ribu tsb dpt diperpanjang kembali secara otomatis. Namun kecewa ternyata pada saat pagi harinya saya dapatin saldo ovo saya… Lihat lebih banyak >>

MuhammadReza

Saya ko ga bisa bayar pake ovo sih ?

juliana

saya ikut grabbike combo hemat dapat voucher disc. rp 9 for 12 x usage
dan sudah bayar pake ovo Rp 30 rb tapi voucher tidak pernah saya dapatkan dan saya merasa kecewa sekali benar – benar kecewa

Indra

Jalan depan rumah dan mushollah tempat sy jd macet parah gara2 para grabike order sate, pakir sembarangan ga mau di atur, tolong dong di bantu solusi nya

Ati susilaawati

Hp saya hilang
no. Hp lama saya sdh tidak aktif lagi
makanya mau gak mau buat akun baru
padahal d akun lama msh ada saldo ovo
saya kemudian download grab baru
coba pakai akun lama tdk bisa
daftar pake no hp baru sampe sekarang juga gak bisa
harus bagaimana???

Sutri

Saya naik grabike pembayaran gapakeovo tapi ovo saya kepotong jadi saya bayar cash dan ovo, 2x bayar 1 x grab dan pengemudi dg kt 6422LC metic tidak ngerespon balik via sms jadi pembayaran double….tgl 7 juli 2019 jam 14.00

rianto

ini sama dgn kejadian yg menimpa saya.
pake ovo utk bayar grab, 94ribu, tapi gagal.
jadi bayar cash.
tp setelah nya, saldo sy di ovo kepotong 94rb.
sy tlp grab susah sekali.
datang ke gerai ovo, di suruh hub grab saja.
dan tlp call center grab,,,sgt sulit.

Yuna

Untuk kasus seperti ini memang lapor mya ke grab. Karena itu bisa jadi saldonya nyangkut. Si driver tidak menerima sejumlah nilai pembayaran.
Tapi saldonya nyangkut di sistem grab nya saya 2 kali mengalami hal yang serupa.
Setelah saya lampirkan bukti kalau trx nya gagal dan juga di ovo saya screenshots kirim email 2 hari setelah itu saldo saya kembali.
Semoga bisa membantu

saya mau komplain nih, tapi kok setiap kali telfon QS di nomer telfon yang tersedia nggak ada tanggapan langsung ya ? yg ada cuma pesan suara yg itu-itu mulu jawabanya

SRI WAHYUNI

Saya naik grabcar pakai promo tp tarip sopir grab gk mau tau ditarip tetap biasa potonganya gk dipakai,gmn tindak lanjut masalah itu.blm prnh selama ini saya naik grabcar bermasalahtp baru kali ini.tlg diperhatikan masalah ini

candy

saya mau komplen

Ary perdana

Saya ary perdana driver surabaya – sidoarjo W 4732 SI / 0812349xx927 Akun Saya tadi sore jam 16.00 sabtu, 6 juli 2019 Dibobol orang tak dikenal Kerugian saya 1. akun driver di bajak posisi titik di malang (2 customer food telfon katanya bayar pakai ovo order tidak di belikan, langsung di selesaikan. 2. akun kustamer di di bajak di sidoarjo (2 driver telfon barangnya di ambil dimana?) 3. handpone saya di kunci sandi (hp dari beli sampai sekarang tidak pernah saya kasih pasword dan sandi) hanya bisa dipakai untuk terima telfon, tidak bisa di buka sama sekali Kendala nya saya… Lihat lebih banyak >>

Deni

Sama bang ada solusi ngga bang

Yuna

Langsung ke GDC saja, akun driver saja juga dibajak orang. Akhirnya diminta ganti email.

Putri

Saya tadi pagi top up ovo 50rb smpai skrng blm masuk uangny d ovo grab sya

Oca

Samaaa kyak aku

Murni

kemarin z jg begitu top upx 100rb belum masuk sampai sekarang ada solusi nggak yah

Mama habibi

Saya pesan makanan,bayar dengan ovo,tapi makanan saya tidak sampai tapi status sudah sampai, gimana ini rugi 50rb saya, pengemudi grab a/n Maulana nuh

Ekky

Barusan saya juga mengalami hal yang sama. Sudah komplain melalui email tapi emailnya sudah tidak aktif lagi.

Rafiq

Saya driver grab barusan saya ditelfon oleh no ini +622180648787 mengatas namakan dari kantor grab, mengkonfirmasi apakah saya sudah mengirimkan salah satu order grabfood pada pemesannya, yang ingin saya tanyakan apakah no tersebut adalah benar no resmi dari petugas grab… Terimakasih

Ida

Saya tuker vocer hotel OYO 50% dengan 1500 point tapi knpa ga bisa di pake ya alasan vocer tidak aktif…tolong bantu dunk grab rugi dunk saya dah menghabiskan 1500 point n ga bisa di pake…no cs grab juga ga aktip

Koenthi

Saya beli pake Combo Grabbike 9rb voucher tdk bisa digunakan, alasan kode voucher tdk bisa diverifikasi, padahal jelas voucher sdh tersedia sampai 12x. Rugi dong udah bayar 30rb dipotong dari wallet ovo saya. Sdh beberapa kali komplain lewat bantuan blm ada respon sampai sekarang..

Ade suraya

Td sore hp sya ilang mau saya block sementara takut disalah gunakan ama yg nemu hp sya

ahmad fahri

Saya dua kali dibatalkan ,pertama grab bike dan kedua grabcar, knp salda saya terpotong kefua duanya padahal saya dibatalkan, bukan saya yg membatalkan, mohon pencerahannya

Hadi wijaya

Sya lupa paspor lama,ktika harus merubah akun k google,tolong d perbaiki,085831775365

Idang kustiwa

Salam Sukses
Mau Tanya program Stample
Minggu ini ko gak Ada
Emang udah gak Ada?
Trims

Pengguna GRAB setia

Rojali

Ko saya blm ada grab expres samday.ny ya saya sudah ikut training kuis setiap hari blm masuk juga ya

Akun saya tidak bisa dibukaa, ada apa ya? Tulisannya terteraa. Pemakaian diluar kewajaran

Akun saya knpa tidak bisa dibuka ya? Tulisannya pemakaian diluar kewajaran? Ada apa ya?

Teddy

Tanggal 3 juli 2019 jam 14.52 ada transaksi motong ovo points 7.680
di merchant GRAB. padahal saya tidak ada pemesanan apapun.
mohon dicek no referensi SPR-236491871

Reta

Akun saya ditangguhkan. Mengapa???

Imma witin

Saya punya saldo ovo banyak kog gk bisa di pakai yah,, bisanya pembayaran tunai….

Andriyan.se

Akun saya kok gak bisa di buka ,ya..knapa..ya

tyaswahid

akun grab saya tidak bisa di gunakan!
ada tulisan ” AKUN DI TANGGUHKAN”

tyaswahid

koq akun grab sya di tangguhkan ya ?

Eka rizkii

Kenapa ya kog grab saya tdk bisa di buka , tulisan nya pemakaian diluar kewajaran ?
Sedang error atau bagaimana ini ?

Ubayana ka'ab

Saya driver grab tadi malam saya ngisi saldo ovo ke ovo saya sendiri sebesar Rp 41.000 tapi sampai sekarang belum juga masuk

Agus

Saya sdh memesan gran food saldo ovo sdh terpotong tapi makanan tdk sampai.

Sepertinya sudah biasa para mitra kalian memilah milah order. Saya tidak peduli dengan lonjakan harga yg teramat sangat tidak masuk akal pada waktu yg teramat sangat cepat. Tai anjinglah dengan kalian ini. Saya sudah menunggu lama, orderan saya dicancel, saya order kembali dengan harga yg sudah melonjak naik, tidak masalah asal order saya di pickup, tapi yg ada malah say disuruh cancel sama pemgemudi dengan alasan dia masih bawa penumpang. Saya tidak masalah kalau dari awal dia sudah bilang saya harus menunggu bukan minta cancel. Kan anjing. Udah nunggu lama malah minta cancel. Oke saya turuti maunya, karena saya butuh… Lihat lebih banyak >>

Rengga

saya pesan grabfood, pesanan telah selesai tapi makanan nya tidak saya terima.
saldo ovo saya sudah berkurang., saya kecewa baru sekali pake grabfood sudah merasa tertipu..

Nurindah lestari

Tadi saya mengisi saldo ovo sebesar 50 ribu kpd driver yg bernama fhatun niam dgn plat b3345 kkn honda beat..tp saldo tdk masuk..tolong di tindak lanjuti grab2 yg seperti ini saya merasa di tipu..

Nurindah lestari

Hr ini saya isi ovo pada driver yg bernama fhatun niam dgn plat b3345kkn honda beat…walaupun hanya 50 ribu tolong caranya jgn begitu..mohon grab dpt menindak lanjuti grab2 nakal seperti ini demi kenyamanan kami.

Idaariyanti

Greb sy tidak bisa d buat dgn pembayaran ovo… Tolong d bukakan

Idaariyanti

Aplikasi greb sy kok ngak BS dengan pembayaran ovo… Bisanya cmn pkai tunai.. tolong