Call Center Gojek

Call Center Gojek – Gojek adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang menggunakan kendaraan “ojek” untuk melayani konsumen. Layanan yang ditawarkan oleh Gojek tidak terbatas pada transportasi orang saja, tetapi berbagai layanan lain juga ditawarkan oleh Gojek, antara lain: GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-BOX, GO-CLEAN, dan masih banyak lagi.

Gojek Indonesia

Sebagai Perusahaan Start-Up


Gojek didirikan oleh Nadien Makarim dan Michaelangelo Moran pada tahun 2011. Saat itu, Nadien dan Michaelangelo masih terdaftar sebagai karyawan di sebuah perusahaan teknologi. Pikiran mereka masih terbelah menjadi dua, antara fokus ke perusahaan start-up mereka dan ke pekerjaan utama. Seiring dengan berjalannya waktu, Nadien memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus penuh untuk mengembangkan Gojek.

Kiprah Gojek sebagai perusahaan start-up mulai terdengar pada tahun 2015, yang pada saat itu terjadi demo besar-besaran oleh kalangan penarik ojek ke driver Gojek. Dengan hadirnya Gojek tentu membuat para penarik ojek konvensional merasa tersaingi. Gojek, yang pada saat itu bisa dibilang bertarif lebih murah dan lebih terjamin keamanannya, membuat masyarakat lebih memilih untuk menggunakan layanannya daripada layanan ojek konvensional.


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi, Gojek telah berhasil bekerjasama dengan lebih dari 200.000 pengendara di kota-kota besar di Indonesia. Gojek adalah salah satu start-up tersukses di Indonesia. Hingga saat ini, aplikasi Gojek telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di PlayStore. Selain itu, Gojek juga merupakan salah satu perusahaan start-up dengan nilai valuasi terbesar di Indonesia. Nilai valuasi Gojek saat ini telah mencapai $1 miliar atau jika di-kurskan sekitar 13 triliun rupiah.

Perkembangan Gojek


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi terkemuka di Indonesia, Gojek selalu berinovasi untuk menjadi yang terdepan. Layanan Gojek sekarang tidak hanya pada bidang transportasi orang, tetapi juga di bidang transportasi barang, makanan, tiket, hingga layanan cleaning service dan servis kendaraan. Bisa dibilang Gojek berusaha untuk menghadirkan semua layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Layanan Gojek


  • GO-RIDE: layanan transportasi menggunakan sepeda motor.
  • GO-CAR: layanan transportasi menggunakan mobil.
  • GO-FOOD: layanan pesan makanan.
  • GO-MART: layanan belanja kebutuhan sehari-hari.
  • GO-SEND: layanan pengiriman barang.
  • GO-BOX: layanan rental mobil box.
  • GO-PULSA: penjualan pulsa handphone.
  • GO-MASSAGE: memanggil terapis pijat profesional.
  • GO-CLEAN: memanggil cleaning service untuk membersihkan rumah / kantor.
  • GO-GLAM: memanggil ahli kecantikan untuk make up dan rias wajah.
  • GO-TIX: pemesanan tiket bioskop.
  • GO-AUTO: layanan reparasi kendaraan.
  • GO-MED: pembelian obat di apotik.
  • GO-BUSWAY: layanan transportasi ke halte transjakarta.

Call Center Gojek


Bagi Anda para driver Gojek atau para pengguna layanan Gojek yang memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan, silahkan menghubungi nomor call center Gojek di bawah ini:

Selain itu, Anda juga dapat komplain melalui Aplikasi Gojek:

  • Komplain Melalui Aplikasi Gojek
    Aplikasi Gojek (User) -> Menu ‘Help’ -> Pilih Opsi Yang Sesuai -> Pada Bagian Bawah Klik ‘E-mail us, it’s free!’ -> Isikan Data-Data Yang Dibutuhkan -> Klik Send.

Klik Menu ‘Help’

Pilih Opsi Sesuai Layanan

Pilih Masalah / Komplain

Klik E-mail Di Bagian Bawah

Isi Data, Kemudian Klik Send

Itu dia call center Gojek yang dapat Anda hubungi. Gunakan dengan sebaik-baiknya.

Alamat Kantor:

GOJEK

Pasarraya Blok M, Gedung B Lt. 6

Jl. Iskandarsyah II No. 7

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 50233200

Facebook: @gojekindonesia

Twitter: @gojekindonesia

Tulis Tanggapan

417 Komentar di "Call Center Gojek"

Urut berdasarkan:   Terbaru | Terlama | Terpopuler

Tolong check id NANDO
Saya di telpon untuk melakukan topup gopay dengan seseorang yang mengaku dr gojek.
Namun ternyata Go-Pay saya hilang Rp.2jt
Dan dompet saya terkunci serta email saya pun berubah

Pak Nando sy jg mengalami hal yg sama dgn bapak. Sdh adakah tanggapan Iktikad baik dr gojek? Langkah apa yg sebaiknya kita ambil?

Pak Nando sy jg Customer yg mengalami hal serupa dgn Bapak. Sy jg g dpt tanggapan Iktikad baik dari pihak gojek. Jd bgmn langkah Pak Nando selanjutnya?

Tanggal 15 bulan febtuari 2018 Saya isi gopay 100000 rupiah via bca mbanking tetapi saldonya tetep 0. BAGAIMANA INI??????

Tolong check id Arie Nugroho
Saya di telfon untuk melakukan topup gopay dengan seseorang yang mengaku dr gojek..
Namun ternyata Go-Pay saya ludes Rp.1jt
Masih aman kah aplikasi gojek ini ??

Ini no hp saya
085231907100
Saya tunggu sms undangannya
Terima kasih

Ini no hp saya
085231907100
Saya tunggu sms undangannya
Atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasihMengapa sampai saat ini saya belum menerima sms undangan, padahal saya sidah mendaftar lewat sms dan email kurang lebih 3 minggu,
Mohon tanggapannya
Terima kasih

Assalamualaikum wr.wb.
Yth, bapak/ibu pimpinan
Saya ashadi sugiantoro
Telah mengajukan lamaran pekerjaan Di Pt Gojek Indonesia
Besar harapan saya bisa diterima dan berkontribusi diperusahaan ini
Saya sangat membutuhkan pekerjaan ini apabila saya diterima diperusahaan ini saya akan disiplin, bekerja keras dan mentaati peraturan yang ada diperusahaan
Atas waktu dan perhatian bapak/ibu pimpinan saya ucapkan banyak terima kasih
Wassalamualaikum wr.wb.

Mengapa sampai saat ini saya belum menerima sms undangan, padahal saya sidah mendaftar lewat sms dan email kurang lebih 3 minggu,
Mohon tanggapannya
Terima kasih

Mengapa sampai saat ini saya belum menerima sms undangan, padahal saya sidah mendaftar lewat sms dan email kurang lebih 3 minggu,
Mohon tanggapannya
Terima kasih

Hp sy jatuh,bg mn cara urk mematikan login hp sy,krn hp tdk dpt di toskrinnya rsk

istri saya selalu memakai aplikasi gojek,pada tanggal 12 febuary, istri saya order pesanan gojek pada malam hari pas istri pulang kerja pukul 22’00 telah lama sekitar 15 menit istri membatalkan pesanan nya ,lalu mulai order baru kembali. setelah gojek baru datang dan istri saya sampai tujunan dengan selamat,kemudian pada jam 22’55 gojek yang di batalkan datang telah pada infokan bahwa dia telah sampai di lokasi,lalu istri saya memberi info kalau bapak sudah di cancel lalu beliau bicara sedikit kurang sopan,sampai larut malam pihak gojek balas lewat whatapps sudah di block wa nya lau beliau sms terus menerus kemudian telp larut… Lihat lebih banyak >>

Maaf sebelumnya saya mendaftar di Gokar tapi Merek mobil sy tdk terdaftar digocar mereknya wuling confero s 1.5L .apa ada selusinya.Treim’s

Sy mitra gocar…tp kenapa ya setelah sy libur 3bulan lebih apl gocar sy tidak bisa dibuka?….

Hari ini saya upgrade aplikasi gojek dan saya juga menggunakan go ride…tetapi go point nya tidak nambah krn option play token tidak ada
Mohon check dan info

permisi sya mau tanya sya dari driver go-kilat kok sudah 3 hari akun sya bertuliskan tidak aktif padahal sya sudah mengaktifkan nya & sya juga tidak dapat menarik tunai seperti biasa nya. Mohon konsultan nya terima kasih.

Sy mitra Gojek, sy slalu kecolongan order krn nada dering order gk terdengar alias kecil sekali, padahal smua dah ok maximal.
Knp ya …. HP SY asus ZENFONE MAX.
sdh be2rapa org coba setting tetep gk bs.
Tlng dong, so jd ngaruh sm peforma n orderan. Pdhl sy gk sengaja mengabaikan orderan.
Tlng solusinya tanpa hrs ganti Hp.

Selamat pagi
Saya Bambang Mulyanie 08127104399 driver gocar Palembang.
Kenapa dlm seminggu ini Call Center gojek tdk bisa dihubungi. Pulsa terkuras, mslh tdk bisa selesai. Saya selalu tdk bisa melayani Gopay penumpang. Keterangannya : anda blm bisa top up

Suami sy br bergabung di go car pdakhir januari ini tp br berjalan 2 minggu tau2 suami sy kena suspen tanpa alasan yg jelas lalu dia cb tanya ke kantor gojek kt srh tg 3 hr tp setelah 3 hr bkn jawaban yg di dpt tp pemutusan mitra secara sepihak dr pihak gojek tanpa alasan yg jelas dan uang yg ada di go pay pun jd ikut hangus tlg jgn seenaknya begitu .krn itu merugikan orang krn ternyata pihak gojek sering melakukan itu.

Hari ini saya dpt tlp dari no ini 08127296373 mengatas nama kan go jek,,,,,,, bilang saya dapat voucer undian 5 jt. Yg d undi tadi pagi d ANTV meminta saya ngasih password 4 nomer dan 6 nomer,,,,,,, tolong d tindak lanjuti,,,,,,, terima kasih

Siang saya driver. Saya tgl 6 feb daftar bpjs tk,secara online dan berhasil dan dapat sms sukses.saya mau tanya kapan dapat kartu bpjs nya?

Saya sebagai customer.Kenapa akun gojek saya di blokir? Saya sdh melapor diberitahukan saya mengcancel order.itu saya lakukan karena permintaan yg saya order.ada bukti yg saya kirim lewat email.ini sdh hari ke 3.kemarin sampai saya dtg ke kantor katanya akan dibuka.tp gmn sampai saat ini tdk ada kelanjutan nya.sepertinya pihak gojek mengentengkan aduan saya sebagai pihak customer.tlg lihat berapa terahir saya isi gopay!!

Maaf pak setelah saya terima order dari bapak apong,kemudian ada dari pihak yg mengatasnamakan gojek menelpon saya tanggal 4 Febuari 2018,orang tersebut ingin memberi sya uang bonus tapi saya yakin ini penipuan..setelah itu pun gojek saya jadi sepi orderan mohon hal seperti ini bisa ditindak lanjuti dan saya berharap orderan saya bisa seperti dulu lagi sebelum ada penipuan yg mengatasnamakan gojek..

Selamat sore, saya baru saja pulang kuliah dan banyak driver menelpon saya dan mengatas namakan saya bahwa saya telah memesan go send tidak jarang driver memaki saya padahal saya tidak punya aplikasi, sebelumnya saya mengisi pulsa di tempat yg memang ramai dengan driver ojek lainnya mohon verifikasi setiap orderan harus lebih di perketat. Terima kasih

Ks liat mreka.kau ta puny aplk go apapun

Saya driver gojek . Saya mau tanya hp pertama saya yg ada aplilasi driver gojek nya hilang . Lalu saya mau donloud aplilasi di hp baru saya tapi tidak bisa krn harus keluar dulu pada hp lama .tapi saya tidak bisa lalsanakan karena hp lama saya hilang
Saya mohon konfirmasinya bagaimana agar saya bisa mengunakan aplikasi driver gojek di hp yg baru saya mohon petunjuk cara nya . Trimakasi

Saya driver gojek surabaya mempertanyakan knp tidak ada orderan masuk sama sekali,saya sudah datangi kantor gojek surabaya dan di lihat hp saya,tidak ada masalah apapun.tidak ada orderan masuk mulai hari jumat jam 18.00 sampai dgn skrng, jaringan koneksi bagus, mode gps tinggi, goggle sudah update smua,di kantor gojek sudah di lihat smua, tetap ga ada order masuk, bagaimana ini

slmt pg.
saya mau jd mitra drive go car dan saya daftar online sdh terkonfirmasi dan diminta datang ke kantor go jek terdekat utk aktifasi akun. saya datang sampai 3x tp di suruh kembali lg besoknya terahir saya datang ke kantor tgl 4-peb kmrn hr senen.
padahal saya sdh dpt sms utk aktifasi.
tlg info n bantuanya bpk/ibu.
terimah kasih.

Sama dengan pak rinaldi hasan, ada penipu mengatas nama kan go jek no telp nya 0816 392694. Kejadian 4 Feb 2018 jam17:53

Minta password yg dikirim resmi dari no telp go jek.
Tolong di tindak lanjuti.

Saya telah pesan go car pelayanan tidak memuaskan saya sebagai custamer kecewa berat apa lagi saya di bentak bentak gojek sudah tidak bagus lagi dgn id order RB-1134288060 mohon di tegur atau di tindak lanjuti

Saya kena suspen dari gojek tetapi akun masih bisa dibuka, saya tanya2 ke driver senior katanya harus ikut RDl. Namun saya laporan dulu ke kantor tapi di bantu sudah diajukan banding dan ternyata saya di putus mitra.. Tapi hari ini saya dapet undangan untuk RDl untuk besok tanggal 4 Februari hari Minggu jam 7 pagi. Trs saya harus gimana nih mana yang bener nih apa saya putus mitra atau saya masih bisa ngojek lagi. Mohon bantuannya. Besar harapan saya untuk masih bergabung jadi mitra gojek.

Di Aplikasi Go-Jek ada notifikasi bisa mendapatkan token dan raih poin, dari transaksi yang salah satunya Go Bills. Tetapi saya dah beberapa kali bayar listrik pascabayar dengan Go Bills tidak dapat token untuk dapatkan point. Terima kasih.

apakah bisa order gojek jam 4 pagi. dari kebayoran baru ke stasiun gambir

saya dapat order tapi orderannya masi nyantol di hp saya belum juga hilang sehingga saya tdk menerima orderan baru, tolong diperhatikan

saya mendapatkan telpon dari no +6282272262111, yang mengatakan bahwa saya mendapatkan bonus saldo go pay saya senilai 30 jt, dan itu baru dapat setelah saya mendepositkan saldo go pay saya senilai 200rb. sebelumnya saya jg mendapatkan sms GO-JEK yang isinya. ini adalah password RAHASIA anda utk masuk ke akunanda. GO-JEK tidak pernah meminta password anda. jangan berikan pada siapapun password anda. apakah ini betul dari Go-Jek atau aksi penipuan yang menjual nama Go-Jek.

ini saya alami,
skrg akun gojek saya dipake sama pelaku dan saldo gopay langsung raib,
sudah diadukan ke pihak gojek dan no telp sudah d rubah kembali, tapi sehari kemudian no telp sudah beralih kembali ke pelaku.
ada yang bisa bantu gimana caranya biar akun nya ke block. supaya tidak terjadi hal2 yg tidak diinginkan yg mengatasnamakan saya.

Benar saya jg barusan jg hampir kena tipu, dengan modus sama..
+62 816-375-834 (no. Penipu)
sy ajak muter2 ngmngnya, sy beralasan key bcamna ketinggalan, ditanya lg klo ke Atm terdekat bisa berapa lama (penipunya mau nungguin).. Gilee.. Wah uda gak bener nih, lgsg sy matikan telp.nya..

Pengguna Gopay, yg dananya besar hati2 saja

Nicky darmayanyi / winwin

Siang call center gojek, cmn mau info aq sblmnya msh 500rb skian tepat nya aq lupa , lalu aq iseng niat mau cek harga promo disc hotel eehh malah berkurang point aq jd 200rb sekian!!! Pdhl saya niat mau cek harga hotel saja klo gunakan point jd brp?? Mksdnya sprt itu ?? Trs gmn downk ?????? Point saya hilang bgtu saja ?????? Need advice

Kok no hp saya gak bisa dipakai utuk gojek lagi katanya telah tepakai gimana bisa mengaktifkan kembali nohp saya

Sore, mbk ylong dong di review kmbali email sy tntang aplks gojek driver yg error yg sdh sy kirim ts & mndpt balasan CUst Serhice mnta No Order yg error tsb, tp sdh sy jwb bhwa No Order di aplks Gojek Driver sy sdh ga trlihat lg stlah gagal upload struk gofood..
Tlong dong bntu sy u msalah sy pny..
Trma ksih ats responsny & sy tnggu jwbanny segera ya mbk, brhbung sy sdh 3 hr ni tdk bs ambil orderan.
Thks.
Sri w

Met pg call center GoJek, sy driver Gojek, No Motor B 4052 TSS, No.Telp sy 0813-8540-8027, aplikasi GoJek Driver sy bermasalah, dsbabkan hr snin tgl 22 Jan 2018, sy mndpt order GoFood, ttpi sy tdk bs mengupload struk pmbelnjaan sbesar 90.000,’,- berbeda dgn yg ad di aplikasi GoFood sekitar 79 ribuan. Gagalny upload struk tsb karena SD Card td ckup, tiba” sj aplksi sy error, tdak bs dibuka lg, stlah sy restrart HP lg tetep ja ga bs, malah saat buka awal aplkasi, terlihat ad jwaban ” Terjadi Kesalahan “. Sampai hr ini pun msih blum bs dibuka aplikasi GoJek… Lihat lebih banyak >>

Tolong lebih dijaga sikap gojek yg genit dan mencurigakan karena sangat mengganggu, kenapa sy dilewatin jln yg sepi dn jlnya pelan2 pdhl sy sudah ksh tau ke driver arah jalannya kalo gak tau tp si driver tetep aja ngeyel dn genit.. Mohon hati2 ya kalo naik gojek untung sy triak mnta tlg

Tolong yaa Dijaga sikap driver gojek nya karena saya sangat terganggu dengan sikap gojek yg GENIT dan mencurigakan, kenapa sy dilewatin jalanan yg sepi dan jalnnya pelan2 sy sudah blg ke driver kalo g tau tanya sy aja sy tau jalan(saya sudah mengarahkan jln tp driver tdk mau dengar) untungg sy nekat minta turun

Saya selalu di telpon dari pihak yg mengaku dari gojek,padahal punya aplikasi gojek aja nggak.Gimana ini?

Hati2, ino penipuan.

Selamat malam Bapak(i) yang saya hormati,adapun keluhan saya mengenai pelanggaran yg saya lakukan yaitu:meminta uang lebih,akan tetapi saya tidak pernah melakukan pelanggaran tersebut,saya terkenah pelanggaran mulai tanggal 2018-01-16 pada jam 19:31,dan sampai sekarang pun saya Tdk belum pernah mendapatkan orderan lgi walaupun akun Gojek saya aktif.sy Tdk pergi ke kantor,karna pesan dari akun driver Gojek saya yg bertuliskan: akun Gojek Anda kami suspend semala 1×24 jam dan setelah aktif ambil order tampah harus datang ke kantor operasional/menelpon cal Center.
Itulah keluhan saya Bapak(i) yg saya hormati mohon saran,kritik dan masukannya.makasih.

Salam satu aspal

Dari:driver Gojek
Gmail: [email protected]
No hp: 085241805820
Nomor kendaraan:DD3000UW
Nomor KTP:7371101501970011

Sama seperti saya .. datang notif seperti itu padahal sepeser pun tidak ada saya ambil uang penumpang dan saya kembalikan sesuai. Yang ada adalah penumpang nya sendiri yang memberikan uang lebih ke saya dan itu tidak saya minta.. Apakah itu salah driver ? Apakah ID gojek anda sudah bisa menerima orderan pak ?

Saya kemaren order gocar utk jemput ank gkmasalah. Tapi pas lagi nunggu gocar tiba2 sy mau liat app tiba2 muncul harga dan orderan senilai 15rb. Sy yg gk gk ngrasa order 15rb ya gkmau lah, org sy gkpesen.tapi ini app gkbs sy pake lagi selain sy mesti nge rate drivernya. Otomatis itu berarti saldo ay akan diambil senilai tersebut.gimana ink gojek??

Saya customer gojek…kok tiba tiba dr gojek indonesia tlp saya ada apa ya,,telpnnya sempat terputus..blm tau ada apa apanya

Saya ganti hp lupa tidak sign Outlook di menu gocar, bagaimana caranya mengaktifkan kembali ya pak?

Saya jd dibuat pusing…. Akun saya balm jg terima orderan.

Assalamualaikum wr. wb…. . Nama. Helmi yuzak sana Bergabung. 14.Desember.2017 Email. [email protected] No Hp. 081333008999 No Ktp. 3573010512770009 Ktp terlampir Terakhir Witdraw. Tgl 21.12.2017 sebesar 250.000,- Keluhan saya. SAYA SUDAH MENDATANGI KANTOR OPERASIONAL GOJEK DI KOTA SAYA DI MALANG. saya driver GO.Car saya dapat sms untuk bergabung tgl. 12.12.2017 dan resmi gabung sekitar tgl. 14.12.2017. dan langsung kerja. alhamdulillah… Lancar dan bisa menopang ekonomi kel. dlm proses bekerja saya mendapa notifikasi atau pesan dari gojek melalui akun driver saya yg bertuliskan. ” REKAN DRIVER, ANDA PERNAH MENDAPATKAN PELANGGAN YANG SAMA LALU MERASA RAGU UTK MENJALANKAN ORDER, KARENA ADA REKAN ANDA… Lihat lebih banyak >>

Gojek parah saya tertipun6jt dr rek raib ko bisa sperti itu..mao tlp customer service aja susah..
Payah.. uang saya gmn tolong donk…

Selamat, anda kena tipu…

Kemaren saya Dateng kekantor Kemang buat ganti hape terkait IMEI yg nyangkut di hape sebelumnya ….saya sudah nunggu 1×24 jam to masih belum aktif jg tlg dong solusinya

Saya kemaren kekantor gojek buat ganti hape terkait IMEI yg nyangkut tapi sudah tunggu 1×24 jam masih belum aktif jg mohon solusinya…..

Sy belum di anter ke tempat tujuan knp driver gojek bilang dh selesai nganter sy, sy merasa di tipu oleh driver tolong di respon kepada perusahaan gojek, ini namanya kasus penipuan

Kemarin tgl 10 januari 2018.saya mendapat telpon yg mengatasnamskan Dari Gojek indinesia.yg mau memberikan hadiah awal tahun sebesar 1jt.
Gojek: Tapi sayangnya poin anda kurang dan saya di minta topup gopay total 700.000. Setelah saya transfer dia meminta 6 digit kode rahasia…tanpa sya sadari kode tersebut saya berikan…dan raiblah uang 700rb.tsb…
…anehnya kok bsa dia tau data no tlpon saya…dan knapa dari pihak gojek indonesia tidak merahasiakan nomer telpon customernya…

Jujur saya sangat kecewa..
Karna uang 700 bagi saya sangatlah berharga..

Saya jg kena hal yg sama dan saldo saya raib,,, lebih parahnya sekarang saya ga bisa masuk ke akin saya sendiri

Saya barusan dpt tlp mas dri pihak gojek.. Saya jg bingung karna setau saya, saya blum pernah menggunakan… Ternyata ini modus penipuan ya

Betul mb. Desi. Waspadalah!!