Call Center Gojek

Call Center Gojek – Gojek adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang menggunakan kendaraan “ojek” untuk melayani konsumen. Layanan yang ditawarkan oleh Gojek tidak terbatas pada transportasi orang saja, tetapi berbagai layanan lain juga ditawarkan oleh Gojek, antara lain: GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-BOX, GO-CLEAN, dan masih banyak lagi.

Gojek Indonesia

Sebagai Perusahaan Start-Up


Gojek didirikan oleh Nadien Makarim dan Michaelangelo Moran pada tahun 2011. Saat itu, Nadien dan Michaelangelo masih terdaftar sebagai karyawan di sebuah perusahaan teknologi. Pikiran mereka masih terbelah menjadi dua, antara fokus ke perusahaan start-up mereka dan ke pekerjaan utama. Seiring dengan berjalannya waktu, Nadien memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus penuh untuk mengembangkan Gojek.

Kiprah Gojek sebagai perusahaan start-up mulai terdengar pada tahun 2015, yang pada saat itu terjadi demo besar-besaran oleh kalangan penarik ojek ke driver Gojek. Dengan hadirnya Gojek tentu membuat para penarik ojek konvensional merasa tersaingi. Gojek, yang pada saat itu bisa dibilang bertarif lebih murah dan lebih terjamin keamanannya, membuat masyarakat lebih memilih untuk menggunakan layanannya daripada layanan ojek konvensional.


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi, Gojek telah berhasil bekerjasama dengan lebih dari 200.000 pengendara di kota-kota besar di Indonesia. Gojek adalah salah satu start-up tersukses di Indonesia. Hingga saat ini, aplikasi Gojek telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di PlayStore. Selain itu, Gojek juga merupakan salah satu perusahaan start-up dengan nilai valuasi terbesar di Indonesia. Nilai valuasi Gojek saat ini telah mencapai $1 miliar atau jika di-kurskan sekitar 13 triliun rupiah.

Perkembangan Gojek


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi terkemuka di Indonesia, Gojek selalu berinovasi untuk menjadi yang terdepan. Layanan Gojek sekarang tidak hanya pada bidang transportasi orang, tetapi juga di bidang transportasi barang, makanan, tiket, hingga layanan cleaning service dan servis kendaraan. Bisa dibilang Gojek berusaha untuk menghadirkan semua layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Layanan Gojek


  • GO-RIDE: layanan transportasi menggunakan sepeda motor.
  • GO-CAR: layanan transportasi menggunakan mobil.
  • GO-FOOD: layanan pesan makanan.
  • GO-MART: layanan belanja kebutuhan sehari-hari.
  • GO-SEND: layanan pengiriman barang.
  • GO-BOX: layanan rental mobil box.
  • GO-PULSA: penjualan pulsa handphone.
  • GO-MASSAGE: memanggil terapis pijat profesional.
  • GO-CLEAN: memanggil cleaning service untuk membersihkan rumah / kantor.
  • GO-GLAM: memanggil ahli kecantikan untuk make up dan rias wajah.
  • GO-TIX: pemesanan tiket bioskop.
  • GO-AUTO: layanan reparasi kendaraan.
  • GO-MED: pembelian obat di apotik.
  • GO-BUSWAY: layanan transportasi ke halte transjakarta.

Call Center Gojek


Bagi Anda para driver Gojek atau para pengguna layanan Gojek yang memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan, silahkan menghubungi nomor call center Gojek di bawah ini:

Selain itu, Anda juga dapat komplain melalui Aplikasi Gojek:

  • Komplain Melalui Aplikasi Gojek
    Aplikasi Gojek (User) -> Menu ‘Help’ -> Pilih Opsi Yang Sesuai -> Pada Bagian Bawah Klik ‘E-mail us, it’s free!’ -> Isikan Data-Data Yang Dibutuhkan -> Klik Send.

Klik Menu ‘Help’

Pilih Opsi Sesuai Layanan

Pilih Masalah / Komplain

Klik E-mail Di Bagian Bawah

Isi Data, Kemudian Klik Send

Itu dia call center Gojek yang dapat Anda hubungi. Gunakan dengan sebaik-baiknya.

Alamat Kantor:

GOJEK

Pasarraya Blok M, Gedung B Lt. 6

Jl. Iskandarsyah II No. 7

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 50233200

Facebook: @gojekindonesia

Twitter: @gojekindonesia

Tulis Tanggapan

492 Komentar di "Call Center Gojek"

Terbaru Terlama Terpopuler

Selamat malam bpk/ibu yang terhormat

Saya mau tanya kepada pt gojek indonesia
Kenapa saya tidak bisa terima order sama sekali… Tolong kasih penjelasan kepada saya…saya mitra gocar dari wilayah bandung… Terimakasih???

Yang terhormat PT GOJEK, saya mitra gojek mohon untuk petunjuk sekaligus penjelasan tentang orderan: 1. Yang pertama saya dapat orde GOSEND, saya sudaj mohon tuk memberikan bintang beliau bilang ya pak nanti saya kasih. 2. Yang kedua saya dapat order GORIDE sama seperti di atas untuk pemberian Bintangnya 3. Yang ketiga saya dapat orderan GORIDE Juga sama seperti diatas, namun dari ketiga orderan itu belum ada penilaian terhadap pelayanan saya ini. Untuk itu saran dan petunjuknya dan penjelasan sangat saya harapkan.Untuk itu sebelum dan sesudahnya saya sampaikan banyak banyak terima kasih.

Inilah no hp driver gojek yg nelfon ke says untuk saya di jemput pafahal sama sekalu sy tdk pesa gojek hari ini dan lokasi yg beda2
Yg I no. 085255705224 pada pukul 13.34
Yg Ii no hp. 082259135114 pa pukul 12.55
Yg III No Hp082191964062
Bisakah terhadi??
GPs sy aktif tetapi yg 3 lokasi ini beda2 dg keberadaan sy saat ini
Sy benar2 heran ini aneh tapi nyata
Sy sebagai pengguna aplikasi ini merasa dirugikan karena saldo go pay saya raib
Mohon yg berwenang menibdak lanjuti kmnum yg bermain ini

Beberapa hari ini saya terus mendapat tlpon yang mengatasnamakan go jek, saya katanya mendapatkan uang tunai sebesar 2jt tapi dengan syarat harus top up go pay min. 150rb dan dia tau semua data mengenai saya
Mohon agar pihak go jek agar dpt membantu saya

hp sy lg dicas dimobil pak herbert pandjaitan ketinggalan. sy order gocar dr rmh komp.puri mutiara menuju rsup fatmawati. tolong perhatianny..kembalikn hp sy..tks.

walau sampai telp cs 4x, telp sopirny 2x n wa sopirny..gak dibalas2, yahh..alhamdulillah hp sy yg tertinggal dimobil pak herbert pandjaitan ,dikembalikn stlh menunggu 33jam tks..

Knp akun saya di blokir
Aplikasi saya tak bs di buka lg

Knp akun saya di blokir
Aplikasi saya tdk bs di buka lg

Untuk plat nomor mobil A 1141 AU atas nama AFIFI untuk wilayah serang banten agar di blok akun nya karna mobil nya sudah tidak beroperasi lg. Ada pun beroperasi itu pakai mobil yg lain

Saya ganti HP, kemudian download aplikasi gojek dengan data yang sama gagal terus, bagaimana yang solusinya

Cara membantu untuk menjelaskan ke pihak gojek klo driver pm karena kesalahpahaman contact kemana ya?

Jangan pake aplikasi versi baru orderan jd gagu udah 4 hari narik dari pagi ke pagi ga di kasih orderan.
Aplikasi karya anak TK

Aq atas nama Suhendri kenapa dari hari Minggu Ampe sekarang Gojek AQ ga aktif,aq pindahan dari Uber,,

Enakan waktu di UBER bang…sistemnya jelas..cepat dpet orderan..

Kenapa Gojek aq belum aktif mba/Abang,aq daftar dari hari Minggu pindahan dari Uber,

Sy pindahan dari Uber sampai udah 4 hari belum juga aktif..gimana nih??

Ass wrwb , selamat sore mohon pencarahannya bwt daftarkan usaha makanan saya di gofood . i , bila ada yg berkenan membantu smpai selesai terdaftar di go food bsa mnghubungi sya via email ([email protected]) . Sblm dan sesudahnyasya ucapkan terimakasih

Selamat sore mohon bantuan nya sya driver go-jek pindahan dri uber tetapi sampai hai ini sya masih blum bisa online juga..wktu pendaftaran kata nya 3×24 jam..lngsung d anktifin sya sudah 3 hari blum aktif mohon bantuan nya..terimakasih

Untuk team gojek mohon informasinya saya pindahan dari uber udah 2 hari sy tunggu kenapa akun gojek saya masih belum aktif ya, diinformasikan katanya waktu aktivasi 2×24 jam tapi udah lewat 2×24 jam kenapa belom belum aktif juga. Terima kasih sebelumnya.

Ane seminggu blm aktip2 jg nih

Dear team support
mohon bantuanya untuk pengaktifan aplikasi goride brp hari ya?

thx

Saya pindahan dari Uber daftar ke go-ride sudah dari hari Minggu tgl 1 April 2018, tapi sampai sekarang aplikasi saya belum aktif juga

Aktipasi akun gojek sy sampai saat ini blm aktip dr hari selasa sampai sekang blm ada informasi pusat goejek mohon infonya dan sy tggu beritanya dari gojek

Saya pindahan dari uber daftar gojek seminggu kok belum login belum online

saya sudah daftar gored seminggu yng lalu pindahan dari uber tapi blm bisa akti ( onlan)

Enakan di uber bang…sistemnya jelas cepat dapet orderan walopun duitnya dikit..tapi saya mensyukurinya… saya baca di sni kebanyakan yang pi dahan dari uber yang belum bisa ngorder..

Pagi knapa bonusnew join says gak keluar

Sudah beberapa hari saya tidak dapat memesan goride .. itu kenapa ya

Kalau mau komplain jangan disini! Ini bukan website resminya GOJEK!!! Kok pada gak pinter2 yah? Kan ada no telp & email untuk pengaduan, adukan komplain anda melalui telepon / email !!!

Slmat sore..saya dari mitra uber sya sudah daftar gojek dri tanggal 2 april tpi knpa yaaa koo akun sya gk aktif2 yaa..(akun driver anda blm trdaftar) cmn terterah kalimat itu doank.

Samaa

sama Bang Andi saya juga dari Uber,saya juga tidak bisa login sampai hari ini pdhl daftar sdh dari hari sabtu tgl 31 Maret’18

Selamat siang.. Saya udh daftar Gojek, tapi kok akun saya blm aktif ya..? Begitu saya login aplikasi gojek driver kok gak bisa & yg ada tertera tulisan nama (driver) tidak terdaftar.. Untuk mengaktifkan akun supaya bisa buat narik gimana caranya…?? Thxz.

Maaf sebelum nya,maaf ni untuk pengurus gojek online,saya mau bertanya apakah motor yg ber plat B3738TTQ masih aktif dalam aktifitasnya,sya mau minta tolong kalau si pengemudi motor gojek tersebut masih ada tidak usah di kasih orderan dulu,soal nya motor yg dia pakai itu motor sya,dan sudah hampir satu tahun tidak di pulangin,
Tolong di bantu supaya secara kekeluargaan saja dulu untuk si pengemudi penyelesaian nya,
THANKS

Dari awal saya daftar gocar dimintain uang 500000. Dan sekarang baru berapa hari buat kerja.. aplikasi saya sudah diteror sama orderan fiktif yang tidak bertanggung jawab.. dan tidak dapat dibatalkan sampel saat ini..

Saya dapat orderan fiktif dari pagi sampel saat ini dapat bisa dihapus to batalkan mohon bantuannya.. trim’s

Gak bisa di buka bacaan nya pemesanan gagal

Gak bisa di gunain

Gojek buka laran draiver kapan ya

saya dhena customer gojek complain driver nya… saya order driver dgn plat nomor 3701KPKM ATAS NAMA DRIVER ARLIS EFENDI saya cancel dan sudah chat melalui aplikasi cancel tapi driver tidak terima dan menyebarkan foto dan nmr wa saya ke semua driver gojek, maksudnya apa ya? jgn sampai saya perpanjang ke puhak yg berwajib kerena melanggar kode etik kepada customer. SAYA TIDAK TERIMA SEMUA PERILAKU DRIVER KEPADA SAYA…KALAU DARI PIHAK GOJEK TIDAK MENINDAKLANJUTI PERIHAL INI…MAKA AKAN SAYA TINDAKLANJUTI KE PIHAK BERWAJIB
TERIMA KASIH.

Mohon bantuannya biar sya bisa bukak gmail sya dan bisa narek lagi

Pak saya driver gojek..sya ngambil di gored…sya mau lapor…waktu sya narek hp sya hilang dan skrng sya gk bisa msok ke gmail sya…tolong bntuannya pak

Mau tnya, utk isi form pilihan jenis mobil merk wuling kok gak ada? Apa mmg gk bisa, klo bs gmn cara isi form pd jenis mobil…thx

Gak jelas, driver gk salah tp kenak pinalti.
Tanpa tanya alasan

Maaf ini saya suda dpt order go resto pikup tp pas mau aplout foto nota gk bisa ini saya tlp gojek gk bisa kata nya lg optilisasi data kata nya gmn ini unuk mengakhiri nya orderan nya

Siang go jek .. sekitar 1 minggu yang lalu saya daftar go food .tapi sampai saat ini belum ada feed back padahal data yang diminta sudah saya kirim.mohon di respon

Daftarnya gimana? Saya baru aja daftar ga dapet email lagi.

085219418783

saya mau daftar gofood tolong di bantu ya…

cara dartar gofood gimana ya

akun sy terblokir krn order sy ke go car sewaktu tgl 2 maret 2018,jam 22.00 sudah diterima driver tp tak kunjung dtg dan akhirnya stlh dihub.krn trll lma menunggu mrk suruh sy batalkan pesanan melalui aplikasi.dan itu terjadi sebanyak 3x.sy menurut sj utk membatalkan melalui aplikasi sy,tanpa tau bahwa resiko sy sbg pemesan yg justru mlah dianggap membatalkan pesanan bbrp kali.dan skr akun sy terblokir.bgmn sy bs gunakan akun sy lg dg no.hp dan email yg sama?tlg bantu krn kesalahan bukan pd saya tp pd driver yg sdh menerima order ttp tdk konsekwen melayani customer dg baik

Bagaimanakah cara mengaktifkan akun gokar yg sdh di verifikasi tp kantornya sudah tutup untuk pendaftaranya

Kok beli token 2x dpt no token sama payah go bill nya

Untuk masuk ke call center gojek susah banget, tidak bisa tembus, minta ditungguin terus….lama

Saya mau tanya nih kan waktu tahun kemarin saya daftar nah pas mau seftireading saya mengalami kecelakaan dan apakah saya sekarang harus daftar ulang atau bagaimana?

Slmt malam gojek sya gobird mau menanyakan bagai mna cara mengganti no hp yg di aplikasi gobird sya…soalnyanonya udh tidak aktif trmksh

Oh ya buk nh no hp saya 085272528002