Call Center Gojek

Call Center Gojek – Gojek adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang menggunakan kendaraan “ojek” untuk melayani konsumen. Layanan yang ditawarkan oleh Gojek tidak terbatas pada transportasi orang saja, tetapi berbagai layanan lain juga ditawarkan oleh Gojek, antara lain: GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-BOX, GO-CLEAN, dan masih banyak lagi.

Gojek Indonesia

Sebagai Perusahaan Start-Up


Gojek didirikan oleh Nadien Makarim dan Michaelangelo Moran pada tahun 2011. Saat itu, Nadien dan Michaelangelo masih terdaftar sebagai karyawan di sebuah perusahaan teknologi. Pikiran mereka masih terbelah menjadi dua, antara fokus ke perusahaan start-up mereka dan ke pekerjaan utama. Seiring dengan berjalannya waktu, Nadien memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus penuh untuk mengembangkan Gojek.

Kiprah Gojek sebagai perusahaan start-up mulai terdengar pada tahun 2015, yang pada saat itu terjadi demo besar-besaran oleh kalangan penarik ojek ke driver Gojek. Dengan hadirnya Gojek tentu membuat para penarik ojek konvensional merasa tersaingi. Gojek, yang pada saat itu bisa dibilang bertarif lebih murah dan lebih terjamin keamanannya, membuat masyarakat lebih memilih untuk menggunakan layanannya daripada layanan ojek konvensional.


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi, Gojek telah berhasil bekerjasama dengan lebih dari 200.000 pengendara di kota-kota besar di Indonesia. Gojek adalah salah satu start-up tersukses di Indonesia. Hingga saat ini, aplikasi Gojek telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di PlayStore. Selain itu, Gojek juga merupakan salah satu perusahaan start-up dengan nilai valuasi terbesar di Indonesia. Nilai valuasi Gojek saat ini telah mencapai $1 miliar atau jika di-kurskan sekitar 13 triliun rupiah.

Perkembangan Gojek


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi terkemuka di Indonesia, Gojek selalu berinovasi untuk menjadi yang terdepan. Layanan Gojek sekarang tidak hanya pada bidang transportasi orang, tetapi juga di bidang transportasi barang, makanan, tiket, hingga layanan cleaning service dan servis kendaraan. Bisa dibilang Gojek berusaha untuk menghadirkan semua layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Layanan Gojek


  • GO-RIDE: layanan transportasi menggunakan sepeda motor.
  • GO-CAR: layanan transportasi menggunakan mobil.
  • GO-FOOD: layanan pesan makanan.
  • GO-MART: layanan belanja kebutuhan sehari-hari.
  • GO-SEND: layanan pengiriman barang.
  • GO-BOX: layanan rental mobil box.
  • GO-PULSA: penjualan pulsa handphone.
  • GO-MASSAGE: memanggil terapis pijat profesional.
  • GO-CLEAN: memanggil cleaning service untuk membersihkan rumah / kantor.
  • GO-GLAM: memanggil ahli kecantikan untuk make up dan rias wajah.
  • GO-TIX: pemesanan tiket bioskop.
  • GO-AUTO: layanan reparasi kendaraan.
  • GO-MED: pembelian obat di apotik.
  • GO-BUSWAY: layanan transportasi ke halte transjakarta.

Call Center Gojek


Bagi Anda para driver Gojek atau para pengguna layanan Gojek yang memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan, silahkan menghubungi nomor call center Gojek di bawah ini:

  • Call Center Gojek
    1500304
    Pelanggan : 021 – 50251110
    Driver : 021 – 50233200
  • Email Customer Service
    [email protected]
  • Call Center GO-PAY
    [email protected]
  • Twitter : @gojekindonesia
  • Facebook : gojekindonesia
  • Instagram : gojekindonesia
  • LINE : GO-JEK

Selain itu, Anda juga dapat komplain melalui Aplikasi Gojek:

  • Komplain Melalui Aplikasi Gojek
    Aplikasi Gojek (User) -> Menu ‘Help’ -> Pilih Opsi Yang Sesuai -> Pada Bagian Bawah Klik ‘E-mail us, it’s free!’ -> Isikan Data-Data Yang Dibutuhkan -> Klik Send.

Klik Menu ‘Help’

Pilih Opsi Sesuai Layanan

Pilih Masalah / Komplain

Klik E-mail Di Bagian Bawah

Isi Data, Kemudian Klik Send

Itu dia call center Gojek yang dapat Anda hubungi. Gunakan dengan sebaik-baiknya.

Alamat Kantor:

GOJEK

Pasarraya Blok M, Gedung B Lt. 6

Jl. Iskandarsyah II No. 7

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 50251110

Email: [email protected]

Facebook: @gojekindonesia

Twitter: @gojekindonesia

732
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Budi hartono

Selamat sore sya sudah lama daftar menjadi driver gojek tpi ko belum di panggil ya…..terima kasih

Elisa Sugiyanto

Saya pelanggan gojek gopay kenapa gopulsa saya diblokir cuma gara2 salah pencet tolong dong buka blokirnya kalau diblokir terus saya uninstal gojek aja saya pakai uang digital lain aja percuma gara2 salah pencet main blokir aja

DeDe

Saya pelanggan Gopay. top up saldo sekali tidak masuk lalu saya ulangi lagi masuk lewat Mbanking virtual account. Tapi saya cek di mutasi rekening dan riwayat inbox transfer. Terlah berhasil 2x pendebitan sejumlah yang saya debit. Sampai saya ke kantor Bank BCA dan minta di cetak rekening buku tabungan saya juga ada pendebitan 2x plus biaya fee 1000 dari pengisian tersebut. Dari pihak Gopay bilang hanya 1 kali berhasil. Tapi dari pihak Bank BCA dan saya sampai telpon hallo BCA itu ada terbukti dan berhasil didebit. Lalu kemana uang saya?? Tolong ditindak lanjuti.ini namnaya penipuan online dan tindakan kriminal yg… Lihat lebih banyak >>

Joni

Sering mendapat orderfiktif

Joni

Belakangan ini saya sering dapat order fiktif yang membuat feforma turun

Ricardo Tumanggor

Selamat siang
Saya ijin bertanya, hari minggu kmarin tgl 25 agustus 2019 saya daftar mnjadi driver gojek, tp knapa sampai skarang blm ada konfirmasi dari pihak gojek ya?

Terimakasih

Eva lestari

Kena tiba-tiba voucher gopay saya dihapus ya,, padahal belum waktunya exp

Budi

Akun sy jg dibajak,baru kemaren. Gopay sy ludes,,nilainya hampir 2jt. Pertanyaan sy,,kok bisa ini terjadi,padahal sy ga pernah kasih nomor verifikasi ke siapapun.

muh ali hanafi

Gobird saya kena saspen tapi saya tdk tau alasan kenapa kena saspen karna saya.merasa tdk melakukan atau melanggar SOP.mohon ditinjau kembali.karna sudah 2 hari saya tdk bisa menerima order goblue atau gocar

Kandar

Akun gojek driver saya tidak bisa lagi sama dengan akun gojek custumer saya.
Karena akun gojekcustomer saya di blokir dikarenakan di bajak
Bisakah dikembalikan seperti semula

Kartomi

Sy mohon di tinjau kembali

Kartomi

Sy ingin menanyakan sy daptar gocar selalu di tolak karena. Sudah terdapat di gojek padahal sy sdh risein 1 bln yg lalu

Muh. Yunus.B

Saya tidak bisa login Di AKUN DRIVER GOJEK Saya dan nomor telephone saya untuk login telah Di ganti oleh orang yang Tidak bertanggung jawab, Namun saya tidak ingat/Lupa Email yg Saya daftarkan Di AKUN DRIVER GOJEK. Mohon Bantuannya agar saya bisa mendapatkan kembali akun DRIVER GOJEK SAYA.

Zaifudin

Semat siang

Nur Fendi

Mohon bantuannya, saya sudah daftarkan sebagai driver online, tapi sudah 3 bulanan ko masih memferikikasi saja. Tolong dong konfirmasikan agar saya bisa bekerja

Eddy

Trmksh admin gojek yg sdh mengaktifkan kembali akun saya

Salam satu aspal

Yudhistira

Saya daftar gojek sudah dua minggu lebih via online sampai saat ini blm ada kabar via SMS di terima/atau tidaknya, blm ada keputusan yg pasti

Saya udah tiga bulan daftar blum ada pngglan saja

ina

saya isi saldo gopay dari bank cimb kok tapi malah gk masuk masuk ke saldo gopay saya yah padahal nomor telpon nya sudah sesuai.
nomor telpon call center nya satu pun gk ada yg bisa dihubungi terus kalo ada keluhan pelanggan seperti ini gk bisa dpet solusi jadinya,bad service

Aisyah

Kenapa ya driver gojek melarikan diri secepat kilat setelah menabrak suami saya,motor hingga hancur,kakinya bengkak,badannya penuh luka.suami GK sempet liat plat nomor motornya,dia hanya ingat orangnya dan motornya Vario warna hitam.apa kantor pusat bisa bantu menemukan pelaku ? suami saya hanya ingat dia bawa orderan ayam geprek Bensu kejadian di jalan raya Condet.

Romi yudho erryanto

Saya mitra gocar kenapa tiba2 ada pemotongan di saldo saya 10rb,saya tlp cs krn saya acc pribadi maka di samakan dengan acc corporate dari bank bca dan untuk bisa withdraw maka di potong 10rb tiap bulan.kok main potong tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ya

kenapa order 1 gocar, karena tidak jadi dipake tetap kami bayar di lokasi pemesanan karena tdk di cancel namun kemudian jeda 3 menitan datang lagi 1 go car yang menunjukkan pesanan kami pada jam yang sama, padahal kami cuma pesan sekali .. kok bisa order 1 yang datang 2 driver gocar

esiria juita

Selamatsore, kemarin tgl 13 juli saya naik go car dari pang jat 1 cinere ke Resto situ gintung . driver melewati tempat tujuan dan tidak mau putar balik padahal putaran hanya beberapa meter di depan, kemudian saya disuruh turun di jalan. Kemudia saya dan 20© Saya mbayar dengan gopay. Setelah sampai saya di resto si Driver tlp dan mengancam saya akan mendatangi rumah saya. No. Plat tidak sama dengan no yang di orderan dia menggunakan plat D.1749 saya tidak suka dengan sikap driver ini no RB – 2571702962, mohon ditegur

Apa bisa no akun gojek yg hilang bisa balik lagi

Hendra

Susah sekali mau daftar baru

farida

kenapa pelayanan gojek untuk keluhan pelanggan sanagat slow respon, bahkan sama sekali tidak ada respon. saya melakukan transaksi obills pln, saldo gopay sudah terpotong namun no token tidak ada, status dlm proses, sudah 3 hari kerja status masih sama , saya sudah email ke pihak gojek namun tidak ada respon sama sekali. tolong jn membuat custtomer kecewa, beda dengan jasa sebeleh by ovo lebih fast respon kita complain langsung ditanggapi dan di refund dana langsung.

farida

saya sangat kecewa dengan pelayanan gojek.

Johan wahyudin

Kenapah aku mendtar jdi driver. Sudah 4 hri blom ada konfirmsi ktanya.. minimal 2 hri bhkan ada yng bilang 1 hri knapa aq smpay 4 hari

Hendra

Saya dah 2 minggu blom da kabar lagi

Yudhistira

Saya udah dua minggu Pak Johan ‍♂️

Saipul bahri

Hp hilang

linda yuningsih

pulsa kok ngk ad masuk ya tp saldo udh kepotong

Nanang Supriyanto

Sya pas dpt order dri custemer no tlf dr amerika serikat trs gak lama sy dtlf dri gojek pusat katanya sy dpt order fiktif no tlf ta dkenal (amerika serikat) trs sy dsuruh verifikasi data bl bla bla saldo saya melalui pengisian gopay no tlf yg sy daftarkan pengisian saldo top up gopay pertama 2jt kedua 600 trs dsaldo 165rb . Lansung akun gocar gak bsa dbuka .trs saya tlf cs pusat katanya saya kena suspend /dblokir suruh dtng kkantor pusat surabaya .paginya tgl 30mei sy dtng trs sy tanya saldo sy brp …pas dbuka saldo tinggal 65rb .katanya nunggu… Lihat lebih banyak >>

Aisyah

Dengan meng atas namakan gojek dengan iming2 bonus 2 jt dg persyaratan yg rumit, akun anak saya atas nama najla telah dicuri oleh penipu dg dalih akan diberikan uang 2 jt dan pagi ini akun anak saya hilang atau telah diambil.

Eko handoko simatupang

Sy di tlpon sm pihak yg mngaku dr pihak gojek,,mendapat undian 3 jt sy di suru ke ATM,trus di pandu dr tlpon ujung2 nya saldo sy terkuras krn pembelian gopay,,,mrk bs setting sms masuk ke hp kt dr pihak gojek
Ini gojek akunnya murahan x sprt sampah,,,gampang x di buat org lain jd penipuan

Annisa

Saya juga kena tipu 2jt atas nama kantor pusat gojek. Awalnya diminta topup, setelah saya liat lagi ternyata ga masuk. Dan masuk ke nomor lain. Akun saya juga di bajak. Kenapa sembrono gini ya pak ga ada tanggung jawab atau tanggapan untuk keluhan kami ini?

Taufiq

No call centernya ga ada yg bisa di hubungi, seperti no siluman, nomer ga bisa nyambung dgn operator, padahal saya di rugikan 250rb, masalah pengisian gopay

Iwan sejati

Orang itu mengaku ngaku dari kantor pusat

Annisa

Sama dengan saya pak. Saya juga kena tipu yg mengatas namakan akun gojek.

Iwan sejati

Tolong pak

Iwan sejati

Akun saya di bajak pak tolong

bimmy

Saldo tiba2 hilang/berkurang tanpa transaksi apapun. Udah email tapi Blum Ada solusi. Astagaaa. 650k hilangnya ampunnn… apa gunanya kita punya password di hp tapi bisa orang gunakan password lain…. jangan2 ada kerjasama orang dalam… duri dalam daging dong ya

Nurhendro

Lebih baik hubungi Callcentre 021-50251110 kemudian tekan 2. Terpotong terjadi krn ketika kita pesan Gocar atau Gojek, driver lg otw jmpt, kemudian ditengah jln dia tekan selesai. Jadi seolah-olah driver telah antar kita. Kalau telp callcentre, begitu dilihat dari riwayat bisa ketahuan kalo dia tdk antar kita. Jadi saldo langsung dikembalikan, tidak perlu nunggu lama

rererizal

Parah , saya komplain perihal top up gopay saya gak masuk ke saldo gopay dan saya isi melalui mobile banking sebesar Rp. 150.000,- (diisi pd siang hari) ternyata belum masuk.
lalu saya isi lagi top up gopay sebesar Rp. 100.000 (diisi pd malamnya)
dan sudah masuk saldo gopaynya.
tolong lebih di perbaiki lagi sistem kalian,jangan mengorban kan customer ya

Ulen

Iy parah banget… Saya jg sampai skrg tlp gopay gak d jawab2 top up saya gak masuk transaksi tgl 22 april 2019 sampai saat ini gk d respon.. Tlp call center sibuk terus.. Sue

Afif hakim

Saya pesan go send udh diambil malah ada driver baru lagi mau ngambil go send katanya yg baru yg ngambil pertama itu dihapus

Herli

Hati2 barangkali berniat tidak baik

Citra Yuda

Saya sudah daftar dan blom ada panggilan SMS trimakasih tolong pencerahannya

Syarip

Saya sudah daptar hampir 3 bulan blm jg ada panggilan

Sifa

Ganti fitur gojek orderan lemot semangat kerja jd ko. Fitur lama orederan masuk trus

Sara

Isi kuota dari kmaren ga masuk masuk smpe sekarang. Bala bgt

Dnc

Saldo hilang ,di hape tertera driver sudah menyelesaikan pengantaran .naik juga belom .coba tolong ditindak lanjuti donk .138 ribu hilang gitu aja kan nyebelin dan pastinya sudah hilang kepercayaan.

Nurhendro

Kejadian ini sama dengan yang dialami Bimby diatas. Lebih baik hubungi Callcentre 021-50251110 kemudian tekan 2. Terpotong terjadi krn ketika kita pesan Gocar atau Gojek, driver lg otw jmpt, kemudian ditengah jln dia tekan selesai. Jadi seolah-olah driver telah antar kita. Kalau telp callcentre, begitu dilihat dari riwayat bisa ketahuan kalo dia tdk antar kita. Jadi saldo langsung dikembalikan, tidak perlu nunggu lama

Bagus

Saldo tiba2 hilang/berkurang tanpa transaksi apapun. Udah email tapi Blum Ada solusi. Astagaaa. 130k hilangnya ampunnn

Nurhendro

Coba baca sharing saya diatas yaa, telp aja callcentre

ade maulana

ini kenapa pelayanan gojek parah sekali yah…saya komplain perihal top up gopay saya gak masuk masuk ke saldo sudah hampir sejam…tolong lebih di perbaiki lagi sistem kalian,jangan mengorban kan pelanggan

Alvin

Customer service gojek sampah sering gak bs nyambung

Banuri

Sya daftar gojek koq susah

Yusuf

Nasib jadi gorider sepi tak ada orderan, Beralih naik Go-Car dgn tarif sama lebih murah,tak kepanasan, kehujanan,bisa ramai…murah terjangkau dari PD Gorider

Yusuf

Dah sepi sekali dapat order fiktif, customer takau cancel,serba repot.banyak dikerjain go food alamat fiktif

Yusuf

Apa divernya banyak customer sedikit di Purworejo,tiap hari seharian kosong orderan

Hendri yatno

Udah 3 minggu nge bid. Jarang dapat orderan, kalau pun ada itupun orderan jarak jauh. Mohon info dan solusi. Mulai ngebit jam 6: 30 – 21: 00 cuma dapat poin 7