Call Center Gojek

Call Center Gojek – Gojek adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang menggunakan kendaraan “ojek” untuk melayani konsumen. Layanan yang ditawarkan oleh Gojek tidak terbatas pada transportasi orang saja, tetapi berbagai layanan lain juga ditawarkan oleh Gojek, antara lain: GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-BOX, GO-CLEAN, dan masih banyak lagi.

Gojek Indonesia

Sebagai Perusahaan Start-Up


Gojek didirikan oleh Nadien Makarim dan Michaelangelo Moran pada tahun 2011. Saat itu, Nadien dan Michaelangelo masih terdaftar sebagai karyawan di sebuah perusahaan teknologi. Pikiran mereka masih terbelah menjadi dua, antara fokus ke perusahaan start-up mereka dan ke pekerjaan utama. Seiring dengan berjalannya waktu, Nadien memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus penuh untuk mengembangkan Gojek.

Kiprah Gojek sebagai perusahaan start-up mulai terdengar pada tahun 2015, yang pada saat itu terjadi demo besar-besaran oleh kalangan penarik ojek ke driver Gojek. Dengan hadirnya Gojek tentu membuat para penarik ojek konvensional merasa tersaingi. Gojek, yang pada saat itu bisa dibilang bertarif lebih murah dan lebih terjamin keamanannya, membuat masyarakat lebih memilih untuk menggunakan layanannya daripada layanan ojek konvensional.


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi, Gojek telah berhasil bekerjasama dengan lebih dari 200.000 pengendara di kota-kota besar di Indonesia. Gojek adalah salah satu start-up tersukses di Indonesia. Hingga saat ini, aplikasi Gojek telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di PlayStore. Selain itu, Gojek juga merupakan salah satu perusahaan start-up dengan nilai valuasi terbesar di Indonesia. Nilai valuasi Gojek saat ini telah mencapai $1 miliar atau jika di-kurskan sekitar 13 triliun rupiah.

Perkembangan Gojek


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi terkemuka di Indonesia, Gojek selalu berinovasi untuk menjadi yang terdepan. Layanan Gojek sekarang tidak hanya pada bidang transportasi orang, tetapi juga di bidang transportasi barang, makanan, tiket, hingga layanan cleaning service dan servis kendaraan. Bisa dibilang Gojek berusaha untuk menghadirkan semua layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Layanan Gojek


  • GO-RIDE: layanan transportasi menggunakan sepeda motor.
  • GO-CAR: layanan transportasi menggunakan mobil.
  • GO-FOOD: layanan pesan makanan.
  • GO-MART: layanan belanja kebutuhan sehari-hari.
  • GO-SEND: layanan pengiriman barang.
  • GO-BOX: layanan rental mobil box.
  • GO-PULSA: penjualan pulsa handphone.
  • GO-MASSAGE: memanggil terapis pijat profesional.
  • GO-CLEAN: memanggil cleaning service untuk membersihkan rumah / kantor.
  • GO-GLAM: memanggil ahli kecantikan untuk make up dan rias wajah.
  • GO-TIX: pemesanan tiket bioskop.
  • GO-AUTO: layanan reparasi kendaraan.
  • GO-MED: pembelian obat di apotik.
  • GO-BUSWAY: layanan transportasi ke halte transjakarta.

Call Center Gojek


Bagi Anda para driver Gojek atau para pengguna layanan Gojek yang memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan, silahkan menghubungi nomor call center Gojek di bawah ini:

  • Call Center Gojek
    1500304
    Pelanggan : 021 – 50251110
    Driver : 021 – 50233200
  • Email Customer Service
    [email protected]
  • Call Center GO-PAY
    [email protected]
  • Twitter : @gojekindonesia
  • Facebook : gojekindonesia
  • Instagram : gojekindonesia
  • LINE : GO-JEK

Selain itu, Anda juga dapat komplain melalui Aplikasi Gojek:

  • Komplain Melalui Aplikasi Gojek
    Aplikasi Gojek (User) -> Menu ‘Help’ -> Pilih Opsi Yang Sesuai -> Pada Bagian Bawah Klik ‘E-mail us, it’s free!’ -> Isikan Data-Data Yang Dibutuhkan -> Klik Send.

Klik Menu ‘Help’

Pilih Opsi Sesuai Layanan

Pilih Masalah / Komplain

Klik E-mail Di Bagian Bawah

Isi Data, Kemudian Klik Send

Itu dia call center Gojek yang dapat Anda hubungi. Gunakan dengan sebaik-baiknya.

Alamat Kantor:

GOJEK

Pasarraya Blok M, Gedung B Lt. 6

Jl. Iskandarsyah II No. 7

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 50251110

Email: [email protected]

Facebook: @gojekindonesia

Twitter: @gojekindonesia

692
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Taufiq

No call centernya ga ada yg bisa di hubungi, seperti no siluman, nomer ga bisa nyambung dgn operator, padahal saya di rugikan 250rb, masalah pengisian gopay

Iwan sejati

Orang itu mengaku ngaku dari kantor pusat

Iwan sejati

Tolong pak

Iwan sejati

Akun saya di bajak pak tolong

bimmy

Saldo tiba2 hilang/berkurang tanpa transaksi apapun. Udah email tapi Blum Ada solusi. Astagaaa. 650k hilangnya ampunnn… apa gunanya kita punya password di hp tapi bisa orang gunakan password lain…. jangan2 ada kerjasama orang dalam… duri dalam daging dong ya

Nurhendro

Lebih baik hubungi Callcentre 021-50251110 kemudian tekan 2. Terpotong terjadi krn ketika kita pesan Gocar atau Gojek, driver lg otw jmpt, kemudian ditengah jln dia tekan selesai. Jadi seolah-olah driver telah antar kita. Kalau telp callcentre, begitu dilihat dari riwayat bisa ketahuan kalo dia tdk antar kita. Jadi saldo langsung dikembalikan, tidak perlu nunggu lama

rererizal

Parah , saya komplain perihal top up gopay saya gak masuk ke saldo gopay dan saya isi melalui mobile banking sebesar Rp. 150.000,- (diisi pd siang hari) ternyata belum masuk.
lalu saya isi lagi top up gopay sebesar Rp. 100.000 (diisi pd malamnya)
dan sudah masuk saldo gopaynya.
tolong lebih di perbaiki lagi sistem kalian,jangan mengorban kan customer ya

Ulen

Iy parah banget… Saya jg sampai skrg tlp gopay gak d jawab2 top up saya gak masuk transaksi tgl 22 april 2019 sampai saat ini gk d respon.. Tlp call center sibuk terus.. Sue

Afif hakim

Saya pesan go send udh diambil malah ada driver baru lagi mau ngambil go send katanya yg baru yg ngambil pertama itu dihapus

Herli

Hati2 barangkali berniat tidak baik

Citra Yuda

Saya sudah daftar dan blom ada panggilan SMS trimakasih tolong pencerahannya

Syarip

Saya sudah daptar hampir 3 bulan blm jg ada panggilan

Sifa

Ganti fitur gojek orderan lemot semangat kerja jd ko. Fitur lama orederan masuk trus

Sara

Isi kuota dari kmaren ga masuk masuk smpe sekarang. Bala bgt

Dnc

Saldo hilang ,di hape tertera driver sudah menyelesaikan pengantaran .naik juga belom .coba tolong ditindak lanjuti donk .138 ribu hilang gitu aja kan nyebelin dan pastinya sudah hilang kepercayaan.

Nurhendro

Kejadian ini sama dengan yang dialami Bimby diatas. Lebih baik hubungi Callcentre 021-50251110 kemudian tekan 2. Terpotong terjadi krn ketika kita pesan Gocar atau Gojek, driver lg otw jmpt, kemudian ditengah jln dia tekan selesai. Jadi seolah-olah driver telah antar kita. Kalau telp callcentre, begitu dilihat dari riwayat bisa ketahuan kalo dia tdk antar kita. Jadi saldo langsung dikembalikan, tidak perlu nunggu lama

Bagus

Saldo tiba2 hilang/berkurang tanpa transaksi apapun. Udah email tapi Blum Ada solusi. Astagaaa. 130k hilangnya ampunnn

Nurhendro

Coba baca sharing saya diatas yaa, telp aja callcentre

ade maulana

ini kenapa pelayanan gojek parah sekali yah…saya komplain perihal top up gopay saya gak masuk masuk ke saldo sudah hampir sejam…tolong lebih di perbaiki lagi sistem kalian,jangan mengorban kan pelanggan

Alvin

Customer service gojek sampah sering gak bs nyambung

Banuri

Sya daftar gojek koq susah

Yusuf

Nasib jadi gorider sepi tak ada orderan, Beralih naik Go-Car dgn tarif sama lebih murah,tak kepanasan, kehujanan,bisa ramai…murah terjangkau dari PD Gorider

Yusuf

Dah sepi sekali dapat order fiktif, customer takau cancel,serba repot.banyak dikerjain go food alamat fiktif

Yusuf

Apa divernya banyak customer sedikit di Purworejo,tiap hari seharian kosong orderan

Hendri yatno

Udah 3 minggu nge bid. Jarang dapat orderan, kalau pun ada itupun orderan jarak jauh. Mohon info dan solusi. Mulai ngebit jam 6: 30 – 21: 00 cuma dapat poin 7

Didi didi

Slmat sore.mw tny.td gw dpat orderan .tp pelanggan ny enggak bisa cencel.krna tmenny ud pulang dluan.saya enggak bisa cancel jg.jd saya salesai kn aj.lom ngrti saya.soal ny Bru GO-JEK ni.kluar Dr pgi enggak dpat2 dri siang.sore ny Bru dpat.y it td orderan d atas it…gmna it kena caspen enggak tu.trma ksh.tlong dong.gw GO-JEK bkan untuk sambilan .untuk bli susu anak.trma ksh

Saya mitra go car…hari ini tgl 25 feb ’19..jm 11 siang. Wilayah cikarang utara. Orderan masuk 3×…sya terima…tpi langsung d batalin sm yg order.k2 x msk..bgtu jga..lngsung d cansel…k3 x. sy kirim pesan..” serius g ..order saya…” tpi sm aja d cansel..sya perhatiin…orderan’y g jauh”…yg mw saya tanya’kn sm customer service. Kenapa performa saya turun alias anjolok…itu bkn ksslahan saya…tlng d perhatikan…terimakasih

Enita

Saya juga sering begitu

Waraqah

Mau daftar driver go ride di kota semarang persyaratannya apa z y

Muhammad baidi

Hallo sahabat gojek,, sudah lama saya daftar jadi mitra gocar tapi sampai saat ini belom ada konfirmasi sms dari pihak gojek.. Tolong segera dikonfirmasi boss

Ali mamun

Sama saya juga

Desliana

Sy mau complain utk Gosend. Sy order gosend tp sdh 1 hr brg tdk sampai dgn nilai brg lumayan. Driver an Dody Karyanto GK 150735080 motor plat B 3935 TXT. Driver tdk bs dihub dan pas dihub tdk tau kpn bs antar brg ke rmh sy. Tolong donk CS di TL krn merugikan org

Devi melyana sari

Bisa bantu saya, saya ketingalan HP di mobil go car.

Rendhy

Saya mitra gojek saya mau menanyakan setiap hari senin selasa rabu kamis oderan saya di anyepin… selalu saja begitu

ADO SYUHADA NOER

Kenapa Poin Terbanyak 100 org ga naik2 dan ga ganti2 masih tetap diam di tempat.
Trimakasih

Supriyatin sugito

Saya sudah isi data diri, suadah upload berkas dokumen untuk menjadi mitra gorider, tapi ko blm ada jg blsan sms dari pihak gojeg, tolong segera di konfirmasi bos

Ahmad effendi

Saya juga sudah daftar ikut jd mitra gojek ,tp dokumen saya di bilang bermasalah padahal sudah sesuai tolong dong bapak ibu personalia untuk d bantu

Maskudi

Susah mendapatkan order

customer service gojek 24 jam

Jefri

KenapA saya di bohong in merasa di tipu masa isi gopay gk msk

AdzkiyyaCell

Saya juga withdraw, keterangan di riwayat selesai, tp tdk masuk ke rekening bank. Siapa yg bertanggungjawab kirim email jg ga ditanggapi

Gojek Call center 24 jam

Sarya efendi

Pihak gojek,knpa tiap hari aqun gojek saya sepi dri oerderan, padahal aqun baruu???

Bari

Saya sudah daftar untuk jadi mitra go jek via online tapi sudah seminggu lebih tidak ada respon baik via email atau sms. Padahal dokumen saya lengkap. Apa kah memang sekarang sudah sulit untuk jadi mitra gojek?. Dan menurut info dari beberapa driver yg saya ajak ngobrol memang sulit jika mau jadi mitra gojek sekarang jika memang tidak punya kenalan orang dalam. Wahh… mantappp…mau jadi tukang ojek aja susah.

Brian

Maaf pak.. CUSTOMER SERVICE GOJEK Emang makan Gaji buta.. uang saja aja di tahan sama gojek 1 minggu.. dan tidak ada balasan apa2 dari CS mreka…

Aris

Mau tanya gimana cara melacak go car yang sudah di tumpangi tetapi hp yg memesan di tertinggal di dalam mobil tersebut

Siti

berdoa

Nurhendro

Langsung hubungi CS di 021-50251110. Nanti akun si driver langsung dicancel. Kemudian ketika HP sdh dikembalikan, si pelapor dan driver harus segera hubungi CS lagi, dan ada bukti foto penyerahan

Danang PB

Kalo aplikasi go resto bisa di login dengan 2 device gak ya ? ( 1 user / account 2 device )

Danang PB

Tolong dibantu dong saya mau tanya, kalau aplikasi Go Resto bisa di Login dengan 2 device gak ya ? ( satu user id dengan 2 device )

[…] Call Center Gojek […]

KURNIA

MALAM SAYA DRIVER GRAB MAU DAFTAR KE GOJEK KO GA DISETUJUI TERUS KENAPA YAH

yadi wirama kusumah

halow sahabat gojek, tolong penjelasannya…saya sudah daftar on line untuk bergabung dengan gojek,namun hingga saat ini belum ada kelanjutan info nya

KURNIA

Sama saya jauga seperti itu kenapa ya

yadi wirama kusumah

halo sahabat gojek, sudah cukup lama saya daftar gojek,hingga saat ini belum ada kelanjutannya, di tunggu info baiknya

Gusti Yudoantara

Saya top up Gopay 50rb pada tanggal 18 Nov. Barusan saya voba cek Gopay saya kok bisa jadi 0rp padahal sebelum saya yop up sebetulnya saldonya masih ada.

Vera siska

Maaf.. saya dari cafe koma junkyard wktu itu pernah buat akun gofood.. gmn yah kelanjutan nya?? Soalnya ga ada kabar.. no call center gofood yg bs d hub yg mana yah???

Gita

Mba Vera, saya juga sudah 2 kali kirim data data sesuai yang diminta sejak tanggal 25 Oktober tapi sama sekali tidak ada respon juga baik email balasan atau telepon. Padahal riskan sekali mengingat data yang diminta seperti KTP, KK dan Buku rekening itu sangat pribadi.

gondo agung

trip saya tidak masuk di hitungan point

Amienmubarok

Mau tanya..klo dpt sms dari gojek.tpi udah lama.apa kah masih bisa di proses lgi

souw atjen

Saya hanya minta tolong akun gocar saya kena saspend hanya masalah salah geser tolong di bukakn akun gocar saya makasih

Poppy florist

Saya order go send untuk pengantaran buket bunga, ke hypermart didalam pusat pembelanjaan, tapi semua d cancel oleh diver, kemudian saya juga ada antaran buket bunga ke lokasi gedung wisuda, dcancel juga alsan mereka sudah mengantarkan ke lokasi 2x padahal yg menerima kan wisudawan yg berbeda, apa harus dbatasi? Pelanggan saya ikut complain krna barang g nyampe, saya harus order berapa kali lagi, nunggu lagi buat dapat driver yg baru dan mau mengantarkan tolong dbijaksanai bagaimana agar pelanggan gojek dapat menikmati layanan gojek dengan nyaman, cepat dan mudah,oh ya saya juga pernah dapat orderan gojek pelanggan saya yg order gojeknya,… Lihat lebih banyak >>

Khalid Bawazir

Mau melaporkan. ada satu orang bernama Jonathan dengan no telp +6281378630330
menipu istri saya dengan gopay. hari ini dia trus menelpon dan menteror saya.. tolong pihak gojek mengambil tindakan untuk orang ini

Fitra

Mau komplain sama driver gocar yang melakukan tindakan driver yang tidak menyenangkan dan menyebabkan konsumen trauma terhadap tindakan driver mungkin trauma mau memakai jasa gocar lagi. Mohon dibantu!

Malombassang

Mau tanya ke pihak gocar bisa tidak di pindah wilayah kan akun gocar saya ke Makassar,,