Call Center Gojek

Call Center Gojek – Gojek adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang menggunakan kendaraan “ojek” untuk melayani konsumen. Layanan yang ditawarkan oleh Gojek tidak terbatas pada transportasi orang saja, tetapi berbagai layanan lain juga ditawarkan oleh Gojek, antara lain: GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-BOX, GO-CLEAN, dan masih banyak lagi.

Gojek Indonesia

Sebagai Perusahaan Start-Up


Gojek didirikan oleh Nadien Makarim dan Michaelangelo Moran pada tahun 2011. Saat itu, Nadien dan Michaelangelo masih terdaftar sebagai karyawan di sebuah perusahaan teknologi. Pikiran mereka masih terbelah menjadi dua, antara fokus ke perusahaan start-up mereka dan ke pekerjaan utama. Seiring dengan berjalannya waktu, Nadien memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus penuh untuk mengembangkan Gojek.

Kiprah Gojek sebagai perusahaan start-up mulai terdengar pada tahun 2015, yang pada saat itu terjadi demo besar-besaran oleh kalangan penarik ojek ke driver Gojek. Dengan hadirnya Gojek tentu membuat para penarik ojek konvensional merasa tersaingi. Gojek, yang pada saat itu bisa dibilang bertarif lebih murah dan lebih terjamin keamanannya, membuat masyarakat lebih memilih untuk menggunakan layanannya daripada layanan ojek konvensional.


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi, Gojek telah berhasil bekerjasama dengan lebih dari 200.000 pengendara di kota-kota besar di Indonesia. Gojek adalah salah satu start-up tersukses di Indonesia. Hingga saat ini, aplikasi Gojek telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di PlayStore. Selain itu, Gojek juga merupakan salah satu perusahaan start-up dengan nilai valuasi terbesar di Indonesia. Nilai valuasi Gojek saat ini telah mencapai $1 miliar atau jika di-kurskan sekitar 13 triliun rupiah.

Perkembangan Gojek


Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi terkemuka di Indonesia, Gojek selalu berinovasi untuk menjadi yang terdepan. Layanan Gojek sekarang tidak hanya pada bidang transportasi orang, tetapi juga di bidang transportasi barang, makanan, tiket, hingga layanan cleaning service dan servis kendaraan. Bisa dibilang Gojek berusaha untuk menghadirkan semua layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Layanan Gojek


  • GO-RIDE: layanan transportasi menggunakan sepeda motor.
  • GO-CAR: layanan transportasi menggunakan mobil.
  • GO-FOOD: layanan pesan makanan.
  • GO-MART: layanan belanja kebutuhan sehari-hari.
  • GO-SEND: layanan pengiriman barang.
  • GO-BOX: layanan rental mobil box.
  • GO-PULSA: penjualan pulsa handphone.
  • GO-MASSAGE: memanggil terapis pijat profesional.
  • GO-CLEAN: memanggil cleaning service untuk membersihkan rumah / kantor.
  • GO-GLAM: memanggil ahli kecantikan untuk make up dan rias wajah.
  • GO-TIX: pemesanan tiket bioskop.
  • GO-AUTO: layanan reparasi kendaraan.
  • GO-MED: pembelian obat di apotik.
  • GO-BUSWAY: layanan transportasi ke halte transjakarta.

Call Center Gojek


Bagi Anda para driver Gojek atau para pengguna layanan Gojek yang memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan, silahkan menghubungi nomor call center Gojek di bawah ini:

  • Call Center Gojek
    1500304
    Pelanggan : 021 – 50251110
    Driver : 021 – 50233200
  • Email Customer Service
    customerservice@go-jek.com
  • Call Center GO-PAY
    cs@go-pay.co.id
  • Twitter : @gojekindonesia
  • Facebook : gojekindonesia
  • Instagram : gojekindonesia
  • LINE : GO-JEK

Selain itu, Anda juga dapat komplain melalui Aplikasi Gojek:

  • Komplain Melalui Aplikasi Gojek
    Aplikasi Gojek (User) -> Menu ‘Help’ -> Pilih Opsi Yang Sesuai -> Pada Bagian Bawah Klik ‘E-mail us, it’s free!’ -> Isikan Data-Data Yang Dibutuhkan -> Klik Send.

Klik Menu ‘Help’

Pilih Opsi Sesuai Layanan

Pilih Masalah / Komplain

Klik E-mail Di Bagian Bawah

Isi Data, Kemudian Klik Send

Itu dia call center Gojek yang dapat Anda hubungi. Gunakan dengan sebaik-baiknya.

Alamat Kantor:

GOJEK

Pasarraya Blok M, Gedung B Lt. 6

Jl. Iskandarsyah II No. 7

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 50251110

Email: customerservice@go-jek.com

Facebook: @gojekindonesia

Twitter: @gojekindonesia

760
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Lebih enak menghubungi via email. kadang kalau lewat telpon antrinya yang kelamaan. baru nyambung, eh malah pulsa w kehabisan

Ahmad septe

Sy driver gocar dikasih order slalu sy slesaikan 100 persen,pnjmputan dan pngantaran slalu baik tepat wkt,kecuali maap yg diberi plangan slah.tpi kadang plangan sesuka hati konplin terlambat jmputlah dan sbagai driver lsg kena sangsi dri gojek tanpa mmplajari dulu aduan plangan benar atau TDK,masukan sy brikan jg aduan driver di apl gojek driver supaya driver bisa menjelaskan permasalahan yg diadukan plangan sbelum gojek mmberkan sangsi KPD driver yg kadang blm tentu salah.makasih

Untuk daftar goride kpn buka nya ya?

Alwin

Gobox kapan buka pendaftaran ya…

Saipul hadi

Kenapa sekarang sulit mendapat orderan

erick

aplikasi Chat ga bisa dihapus knp ya??

Juhri

Knp saya belum mendapat konfirmasi. Sy sudah daftar

Dedy

Setelah sy lihat keluhan dri teman2 yg menggunakan aplikasi gopay…sy jadi tidak heran lagi…Intinya Aplikasi Gopay Di Kelola Orang2 Yg Tidak memiliki kemampuan di bidangnya….Maka hasilnya banyak merugikan pengguna aplikasi gopay…itu sendiri

Yogi

Kenapa aplikasi saya setelah di update ke versi terbaru tidak bisa Nerima orderan ?
Aplikasi saya kalah dengan versi yang lama

anisya

Mohon maaf kmarin saya naik gocring trus hp saya ketinggalan di mobilnya tapi pengemudi tidak bisa di hubungi mohon tindak lanjutnya

anisya

Gocar maksud saya

Momo

Tolong ini hp saya rusak. Kebetulan lagi dapet order. Ini no tlpn cc nya berapa nya. Mau saya suruh cancel aja . Soalnya ini hpnya sudah gak bisa hidup lagi

Momo

Minta no tlpn cc gilojek dong

Suryadi

Saya driver gocar, dapat order fiktif, terus di telp katanya dari gocar pusat, suruh masukin kode no di telp, malah nomor saya di bajak, di suruh hapus akun lama dan download akun baru, malah saldo saya hilang, tolong gocar pusat segera tangani kasus oknum yg gak bertanggung jawab ini, supaya nama gocar tidak tercemar,,,

dicky candra

saya kecewa sama gojek..
sama dapat notif panggilan.
dan hari itu juga
.sampek 2x saya daftar tidak bisa.
persyaratan lengkap.
dan saya juga di kecewakan sama pelayanan gojek di surabaya.
sangat bikin kecewa.
dan saya gagal jadi pengguna driver gojek.

Gusti

Kenapa gojek tdk bisa di tlp ya

FaIruz

Hari ini saya top up gopay lewat mobile mandiri n berhasil.. Di Gopay Ndak nambah saldonya. Pihak bank saya konfirm pihak Gopay yg bermasala

Sugiri

Bos saya,pernah ketipu sama pihak gopay custumer servis…

Riskia

saya juga ,tiba2 ada notif transaksi ratusan ribu ,padahal saya tidak melakukan transaksi apapun , bagaimana cara menghubungi pihak gojek ,kalau boleh tau , saya email gak ada di balas ,saya telfon juga sedang sibuk melayani terus , kecewa sama gojek ,hilang kepercayaan transaksi gopay

Ahmad dedy

Kalau pengen beli mesin EDC dari gojek bagaimana caranya y,,buat gofood saya,biar langsung print struk

FHERI

Saya pernah daftar dan dapat panggilan tp dulu waktu tahun 2017,apa sms yg saya dapat masih berlaku skrang untuk daftar..

Pramono

Saya sudah daftar go ride selama 2 bulan sampe sekarang belom di panggil.

dengan adanya callcenter gojek mudah mudahan segala kendala apalagi kemananan bisa teratasi

Suryatmoko

Coutomer sudah cabut laporan ke gocarservice center
Permasalahan kaca mata yang tertinggal sudah clear
Tetepi akun saya masih di non aktifkan
Bagaimana saya bisa mencari nafkah utk keluarga kalau akun saya masih di non aktifkan
Tolong kebijaksanaan nya dan pengertian nya utk meng aktifkan akun saya kembali
Trims

Tuwati

Assalamualaikum..seberapa jauh penangannya dari pihak kantor gojek yg pernah memblokir aplikasi karena kena sanksi. kesalahpahaman antara Drever dan custumer,aplikasi sdh dibuka tp uang yg ada direkning Ponsel dimasa kerja sblm kena sanksi, masih jg blm dikeluarkan alias masih dibekukan
Trimakasih

Eko prabowo

Asallamualaikum saya sudah daftar gocar, pada tanggal 4 september, dan sampai sekarang belum da tanggapan/panggilan dri gojek, dan barusan saya mendaftar lgi, pda tggal 29 oktober 2019 maaf seblumnya terima ksih.

Romi

Saya ingin merubah akun gocar saya ke akun goride? Apakah bisa ?

RanggaWijaya

Saya driver gojek, kenapa ya aplikasi gofood error di Restonya GA bisa keluar pin Tapi bila Di batalin order atau di lewatkan perfoma driver jd Turun??

Budi hartono

Selamat sore sya sudah lama daftar menjadi driver gojek tpi ko belum di panggil ya…..terima kasih

Elisa Sugiyanto

Saya pelanggan gojek gopay kenapa gopulsa saya diblokir cuma gara2 salah pencet tolong dong buka blokirnya kalau diblokir terus saya uninstal gojek aja saya pakai uang digital lain aja percuma gara2 salah pencet main blokir aja

DeDe

Saya pelanggan Gopay. top up saldo sekali tidak masuk lalu saya ulangi lagi masuk lewat Mbanking virtual account. Tapi saya cek di mutasi rekening dan riwayat inbox transfer. Terlah berhasil 2x pendebitan sejumlah yang saya debit. Sampai saya ke kantor Bank BCA dan minta di cetak rekening buku tabungan saya juga ada pendebitan 2x plus biaya fee 1000 dari pengisian tersebut. Dari pihak Gopay bilang hanya 1 kali berhasil. Tapi dari pihak Bank BCA dan saya sampai telpon hallo BCA itu ada terbukti dan berhasil didebit. Lalu kemana uang saya?? Tolong ditindak lanjuti.ini namnaya penipuan online dan tindakan kriminal yg… Lihat lebih banyak >>

Joni

Sering mendapat orderfiktif

Joni

Belakangan ini saya sering dapat order fiktif yang membuat feforma turun

Ricardo Tumanggor

Selamat siang
Saya ijin bertanya, hari minggu kmarin tgl 25 agustus 2019 saya daftar mnjadi driver gojek, tp knapa sampai skarang blm ada konfirmasi dari pihak gojek ya?

Terimakasih

Eva lestari

Kena tiba-tiba voucher gopay saya dihapus ya,, padahal belum waktunya exp

Budi

Akun sy jg dibajak,baru kemaren. Gopay sy ludes,,nilainya hampir 2jt. Pertanyaan sy,,kok bisa ini terjadi,padahal sy ga pernah kasih nomor verifikasi ke siapapun.

muh ali hanafi

Gobird saya kena saspen tapi saya tdk tau alasan kenapa kena saspen karna saya.merasa tdk melakukan atau melanggar SOP.mohon ditinjau kembali.karna sudah 2 hari saya tdk bisa menerima order goblue atau gocar

Kandar

Akun gojek driver saya tidak bisa lagi sama dengan akun gojek custumer saya.
Karena akun gojekcustomer saya di blokir dikarenakan di bajak
Bisakah dikembalikan seperti semula

Kartomi

Sy mohon di tinjau kembali

Kartomi

Sy ingin menanyakan sy daptar gocar selalu di tolak karena. Sudah terdapat di gojek padahal sy sdh risein 1 bln yg lalu

Muh. Yunus.B

Saya tidak bisa login Di AKUN DRIVER GOJEK Saya dan nomor telephone saya untuk login telah Di ganti oleh orang yang Tidak bertanggung jawab, Namun saya tidak ingat/Lupa Email yg Saya daftarkan Di AKUN DRIVER GOJEK. Mohon Bantuannya agar saya bisa mendapatkan kembali akun DRIVER GOJEK SAYA.

Zaifudin

Semat siang

Nur Fendi

Mohon bantuannya, saya sudah daftarkan sebagai driver online, tapi sudah 3 bulanan ko masih memferikikasi saja. Tolong dong konfirmasikan agar saya bisa bekerja

Eddy

Trmksh admin gojek yg sdh mengaktifkan kembali akun saya

Salam satu aspal

Yudhistira

Saya daftar gojek sudah dua minggu lebih via online sampai saat ini blm ada kabar via SMS di terima/atau tidaknya, blm ada keputusan yg pasti

Saya udah tiga bulan daftar blum ada pngglan saja

ina

saya isi saldo gopay dari bank cimb kok tapi malah gk masuk masuk ke saldo gopay saya yah padahal nomor telpon nya sudah sesuai.
nomor telpon call center nya satu pun gk ada yg bisa dihubungi terus kalo ada keluhan pelanggan seperti ini gk bisa dpet solusi jadinya,bad service

Aisyah

Kenapa ya driver gojek melarikan diri secepat kilat setelah menabrak suami saya,motor hingga hancur,kakinya bengkak,badannya penuh luka.suami GK sempet liat plat nomor motornya,dia hanya ingat orangnya dan motornya Vario warna hitam.apa kantor pusat bisa bantu menemukan pelaku ? suami saya hanya ingat dia bawa orderan ayam geprek Bensu kejadian di jalan raya Condet.

Romi yudho erryanto

Saya mitra gocar kenapa tiba2 ada pemotongan di saldo saya 10rb,saya tlp cs krn saya acc pribadi maka di samakan dengan acc corporate dari bank bca dan untuk bisa withdraw maka di potong 10rb tiap bulan.kok main potong tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ya

kenapa order 1 gocar, karena tidak jadi dipake tetap kami bayar di lokasi pemesanan karena tdk di cancel namun kemudian jeda 3 menitan datang lagi 1 go car yang menunjukkan pesanan kami pada jam yang sama, padahal kami cuma pesan sekali .. kok bisa order 1 yang datang 2 driver gocar

esiria juita

Selamatsore, kemarin tgl 13 juli saya naik go car dari pang jat 1 cinere ke Resto situ gintung . driver melewati tempat tujuan dan tidak mau putar balik padahal putaran hanya beberapa meter di depan, kemudian saya disuruh turun di jalan. Kemudia saya dan 20© Saya mbayar dengan gopay. Setelah sampai saya di resto si Driver tlp dan mengancam saya akan mendatangi rumah saya. No. Plat tidak sama dengan no yang di orderan dia menggunakan plat D.1749 saya tidak suka dengan sikap driver ini no RB – 2571702962, mohon ditegur

Apa bisa no akun gojek yg hilang bisa balik lagi

Hendra

Susah sekali mau daftar baru

farida

kenapa pelayanan gojek untuk keluhan pelanggan sanagat slow respon, bahkan sama sekali tidak ada respon. saya melakukan transaksi obills pln, saldo gopay sudah terpotong namun no token tidak ada, status dlm proses, sudah 3 hari kerja status masih sama , saya sudah email ke pihak gojek namun tidak ada respon sama sekali. tolong jn membuat custtomer kecewa, beda dengan jasa sebeleh by ovo lebih fast respon kita complain langsung ditanggapi dan di refund dana langsung.

farida

saya sangat kecewa dengan pelayanan gojek.

Johan wahyudin

Kenapah aku mendtar jdi driver. Sudah 4 hri blom ada konfirmsi ktanya.. minimal 2 hri bhkan ada yng bilang 1 hri knapa aq smpay 4 hari

Hendra

Saya dah 2 minggu blom da kabar lagi

Yudhistira

Saya udah dua minggu Pak Johan ‍♂️