Call Center GoCar

Call Center GoCar – GoCar adalah layanan transportasi online oleh PT. GO-JEK Indonesia. GoCar merupakan jasa transportasi online yang menggunakan armada mobil, berbeda dengan Gojek yang menggunakan sepeda motor. PT. GO-JEK Indonesia ingin mengakomodir seluruh kebutuhan penumpang. Oleh karena itu, GoCar ditujukan untuk penumpang yang menginginkan kenyamanan lebih dalam perjalanan.

gocar

Standar Pelayanan GoCar


PT. GO-JEK Indonesia sangat memperhatikan standar pelayanan mitra-nya terhadap pemakai jasa GoCar. Oleh sebab itu, perusahaan telah menetapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh para mitra-nya. Jika aturan tersebut dilanggar, maka mitra GoCar akan terkena sanksi, dan bila dilakukan berulang kali, bisa dilakukan pemutusan mitra.

Para mitra GoCar diharuskan untuk berpenampilan rapi, yaitu dengan menggunakan baju berkerah, celana panjang, dan sepatu. Selain itu, driver GoCar harus memakai sabuk pengaman selama berkendara. Pengunaan sabuk pengaman juga berlaku kepada penumpang apabila memilih duduk di bangku depan.

Kondisi kendaraan juga harus dijaga dengan baik. Hal ini meliputi: kebenaran informasi kendaraan (plat nomor, merk kendaraan, tipe kendaraan, dan wajah driver sesuai dengan yang tampil di aplikasi. Selain kebenaran informasi, kondisi mobil harus bebas asap rokok, bersih, dan bebas dari sampah.

Proses dari penjemputan sampai selesai pengantaran ke tempat tujuan juga ditetapkan standar-nya. Pada awal penjemputan, mitra diwajibkan untuk menyapa pelanggan dan bertanya tujuan pengantaran. Pada saat perjalanan, mitra akan bertanya tentang rute yang biasa dilewati oleh pelanggan. Setelah akhirnya sampai, mitra akan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan.

Dengan adanya standar pelayanan kepada konsumen, diharapkan semua pemakai jasa GoCar akan merasa puas, senang, dan dapat memakai layanan GoCar kembali di lain waktu.


Menjadi Mitra GoCar


Untuk bergabung menjadi mitra GoCar, Anda dapat mendaftar secara offline atau online.

Daftar Offline / Datang Langsung

Anda dapat daftar langsung dengan mendatangi kantor operasional GO-CAR. Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar adalah: KTP Asli, STNK Asli, dan SIM Asli.

Daftar Online Melalui Website

Untuk memudahkan para calon mitra GO-CAR, sekarang sudah dibuka jalur pendaftaran online.

Untuk mendaftar, Anda perlu mengunjungi website GO-CAR, dan mengisi form aplikasi pendaftaran.

Sebagai Konsumen – Pengguna Layanan GoCar


Sebagai pengguna jasa layanan transportasi, kita diharapkan untuk lebih berhati-hati agar mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut ini tips untuk meningkatkan keamanan kita sebagai pemakai jasa:

  • Pastikan bahwa merk dan tipe kendaraan sama dengan yang tertera di aplikasi.
  • Pastikan bahwa wajah driver sama dengan yang tertera di aplikasi.
  • Pastikan bahwa plat nomor sama dengan yang tertera di aplikasi.

Dengan melakukan hal-hal diatas, maka setidaknya kita mengetahui bahwa driver dan kendaraan yang kita tumpangi benar dan sesuai.

Call Center GoCar


Untuk Anda mitra GoCar atau pemakai jasa GoCar yang membutuhkan bantuan customer service, Anda bisa menghubungi call center GoCar melalui nomor telepon di bawah ini:

239
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Sony

Slmat siang,saya sudah daftar on line,dan balasan nya Selamat, Anda lolos verifikasi pendaftaran GO-CAR! Segera dtg ke kantor di gjk.id/kantorgocar membawa KTP, SIM, STNK, SKCK, buku tabungan asli utk aktivasi akun,,

Tpi mengapa Untk aktivasi akun aja,susah banget yah,, sdah 3x saya ke kantor GOJEk,tpi Kouta penuh,apa arti nya saya sudah Daftar Online???? TRIMS mohon tanggapan nya

Mimo

Selamat siang.Saya mau Tanya,kenapa Sunday 5X aplikasi go-car saya Di declined?padahal semua ketentuan go-car saya Sudah penuhi.Makasi.

Luqman

Hampir 1 bulan akun saya anyep banget (susah dapet order)

Putu

Hallo admin..saya daftar gocar online ..kira2 kapan ya ada informasi..

Taufan Andri

Saya sudah seharian keluar tidak dapat orderan sama sekali

Luqman

Saya sudah 3 minggu anyep trs…tadinya gacor !

Anton

Salam sejahtera saya mitra gocar… Saya mau tanya kenapa kami ini di perlakukan tidak layak… Sudah 10 hari saya pribadi hanya mendapatkan 1 kali orderan. Sedangkan saya berusaha untuk memenuhi semua kemauan PT gojek… Ada apa ini semua… Tolong beritahu permasalahan nya apaan?

Misar

Met pagi ibu dan bapa sy SDH datar online gocar driver ko belum ada inpormasi tks

Rusdi

Selamat siang bapak ibu pimpinan gojek gocar…tolong dong kasi saya orderan yg memadai….ini mata pencaharian saya bapak ibu pimpinan…jadi sekali lagi saya mohon…kasilah saya orderan

Rusdi

Slmat siang bapak ibu hrd go car,saya sangat bermohon kepada bapak dan ibu pimpinan go car,tolong dong kasi saya rejeki melalui go car ini,sebab udh sebulan penuh kerja nggak dapat orderan yg memadai,,tolonglah bapak dan ibu pimpinan go car,saya mobil kredit,,anak mau masuk sekolah…gocar ini adalah mata pencarian saya…jadi sekali lagi saya memhon dengan sangat kepada bapak ibu pimpinan gocar…atas perhatian bapak ibu pimpinan gocar..sebelumnya saya ucapkan terima kasih yg sedalam dalamnya

Miku bapak ibu saya mau tanya akun saya gagu mullu kenapa ya soalnya susah kali dapet oderan terima kasi atas pengertianya wasalam saya tunggu jawabanya

Muhamad saiful makmur

Saya pun demikian saya sudah lengkapi persyaratan, namun belum ada konfirmasi lanjutannya,, mohon konfirmasinya pak,, terimaksih

Tarmizi

Sy mohon akun sy di risain saja karena akun GO-CAR sy di curi orang.sy mohon bpk/Ibu:pimpinan pt.go-jek Indonesia untuk merespon keluhan saya ini. Terima kasih

Asalamulaikum bapak ibu tolong saya sudah daftar online ko belum ada tanggapan ya tolong di perjelas dan jangan di persulit hubungi kami secepatya terimaksih bapak ibu

Lama proses tanggapannya..klo daftar online…semakin di persulit aja nich…

Ipan hamdani

Susah sekali dapat orderan

Komang dwi armika

Saya sudah daftar online gocar ko belum di hubungi lagi padahal saya sudah aplod semuanya mohon konfirmasinya mind apa saya harus ke kantor gojeknya makasih

Sevenson jaya sirait

Saya mau tanya,setiap saya melakukan tarik saldo gak pernah bisa. Salah dimana iya..

Dharma putra

Malam admin, tadi ordee go car an ketut hendi setiawan mobil avansa Dk 1066 gq, layanan dangat tdk bagus ditunggu lama tdk ada upaya menelpon, daya hubungi fibilangbjauh bpk cancel aja.
Aneh semakin buruk layanannya

Made suparta

Saya mau tanya kenapa akun saya lambat orderan nya ?

Ricky

Sya mu brtanya…
Sebenernya klo lewat jalur toll…biaya toll apa kita yg tanggung…
Trus knpa ada biaya parkir

ilham

yg nanggung ya penumpang. saya pun klo dpt cs mau ke arah tol. sebelumnya sya kasih tau. kalau lewat tol, bayar tolnya makai uang sendiri. kalau gk punya kartu etoll cukup arahkan penumpang agar mau bayar pulsa etoll kita.. gtu carane

robert

Hi Ilham,
Mau tanya donk kalau mau ganti mobil bisa gak ya dan haruas tunggu berapa lama baru bisa

Mhdyanuarsyam

Sebenarny yg namany suspend 3 hari tu gmana sihhh…,soalny saya kena suspend 3 hari,tp ud mw smpe 4 hr gk ad notifikasi yg msk. Akun aktif tp orederan dnonaktifkan. Gk ad penjelasan….dr pihak GOCAR

Budi

sama masyaAllah. sudah 4 hari saya tidak dpt order. katanya suru menghubungi pihak gocar untuk aktivasi akun kembali. tp susah sekali di hubungi di email nggak ada jawaban di telfon juga ga bisa. pdhl tidak ada notif suspend tp tarik saldo nggak bisa, dan tdk dapet order samsek. itu gmn ya. punya kamu dah bener belum?

Idaman

Sy Sudah dafter go car kok sampai Sekarang belum Ada Tanggapannya ya, dokumen Sy Sudah diterima tp sampai Sekarang belum Ada jawaban. Mohon informasinya

ridho

udah daftar tapi belum ada tanggapan sms…

indra asis

sy sudah daftar tapi blum ada jawaban dr gicar

Wahyu

System kayak taek..siap kerja .ngak di kasih ordee..keliling anyep..emang bensin pakai air kencing apa..

ANDI LALAN

Saya berminat daftar go-car pribadi…

Saya sudah berhenti kerja di bluebird.
Karna saya ingin menjadi mitra go-car pribadi…
Mohon konfirmasinya pihak go-jek

Terimakasih

Heri susanto

Untuk PT.GI tolong setiap kelukesah mitra driver gocar di kasih solusinya jangan hanya customer saja yg selalu di kasih solusi jika complain ..
Tapi drivernya sendiri tidak ditanggepin kalo complain …
Akun anyep order lebih kepriortas kita semua sama mitra driver PT.GI tolong di hilangkan sistem prioritas karena itu sangat merugikan mitra ..

selamat pagi saya sudah perubahan data rekening sudah berhasil diproses kok saya whitdraw blom masuk yahv..makasih pagi

selamat pagi min maaf mau nanya kmaren saya perubahan data rekening sudah berhasil diproses ko blon masuk rekening yah .maf tolong dibantu selamat pagi

Mas n mba mau tanya…sdrku dah lama dftr gocar atas nama suryadi b1830 piz sigra thn 2017 kok lom dipanggil2 yah sdng temen sy yg belakangan sdh dipanggil

Indra

Belum ada tnggapan padahal sdh daftar driver gocar

Indra

Min sy sdh daftar driver gocar ko lom ada tanggapan

Citra Yuda

Sebelum sya mau menanyakan kpn sya bisa di panggil

Citra Yuda

Min sya sudah 2 Minggu tapi blom ada panggilan dan kenapa kawan saya daftar 2 hari langsung di panggil min

Yoga

Amalmu kurang

Saino

Gimana caranya ya guys mengganti nomor hp yg terdaftar di akun go car

Syam

Udah seminggu daftar gocar gak di sms sms ini admin

Hendrik purwanto

Kenapa aku saya tidak bisa masuk kalo seandai ia kena saspen harus ia ada notif lewat email

Supriadi

saya sdh daftar go car 5 hari yg lalu melalui online kira2 kpn ada pemanggilan

Tatang

Saya sudah mengisi dokumen pendaftaran grab car berapa lama menunggu hasilnya disetujui

SARTONO

Awalnya manis trip tembus diatas 17 trip..& ga akan pernah tembus 21 trip betulkah?¿⅞ sangsi setelah sebulan
Udah satu minggu ini anyeb order minin…banget 5trip lebih juga kadang 1 kdng 2

Ajay

Emang gocar tai …lah , online seharian di kasih satu itu juga jam 11 malam gopay lagi…anjing lah..gw doain bangkrut loh..

Fikri

Mohon info nya gan. Kalau kode plat mobil H ( semarang ) bisa ngga yaa buat usaha daftarin on line di jakarta. Terimakasih.. Mohon bantuannya

devi

kapan kelarnya verifikasi driver daftar?nunggu pilpres kelar?kerja lo pada ngpain sih?

henry

1 bulan

Mulyawan

Nyimak beberapa coment dibawah.. trnyt sama,, gocar SEPI ,, entah kenapa ??? Akun saya pun sangat sangat sangat sepi,,, bahkan sudah seminggu lebih,, tidak pernah ada ORDER….. Tolong dijelaskan admin…. Bagaimana ini ??? Mata pencaharian saya, hanya disini…

imam

kota mana om

Eka

Hem… Kayaknya lebih diprioritaskan driver vendor nie

Natalia

Saya ada masuk orderan terus ada telp dibilang dr gocar dibuang Anda terdeteksi order fiktip dan saya disuruh signout ..setelah orderan yg masuk itu bener dibatalin. Sy signout dan baru ngeh org itu minta nmr rek yg tercatat diakun gocar..sekarang nda bisa login Krn SDH dilogin org itu gimana yah u urus kehocar lsg saya musti siapkan KTP dan kebetulan KTP saya LG hilang blm urus..bisa tolong dibantu

Siregar

Kenapa gocar sekarang sepi order?

Rapdos situmeang

Siang admin kenapa saya tdk ada order hari ni saya bukabaplikasib mulai dr jam 6pagi.. sampai sekarang sayabblm mendapatkan order.. saya coba order dgn aplikasi costumer tp tdk masuk padahal saya sendiri mobil yg ada…

Agnes

Sama… Susah orderan… Gak pernah target… Udah tinggal 1 trip… Nunggu 3 jam gak dapat2 orderan… Kalo karna kebetulan sih gak apa2… Tapi dah tiap hari selama 2 minggu… GoCar kanapa yaaa…??? Dah sepi peminat yaaaa…

Mul

Sama-sama saya juga

Eka

Bersabar aja wong saya dah 2 minggu hp juga bagi, gak spt biasanya, kayaknya memang diprioritaskan driver vendor, sy ngetren bareng berlima driver perseorangan 4 satu vendor, eh… Yg vendor bolak balik narik gitu lainnya gagu

Darjito

Admin..kok orderan.susah sekali sekarang pdhl saya sdh setel autobid..orderan sepi..gmn mau kejar bonus kalo begini terus..mohon penjelasan

gufron

ikut nyimak kawan.sama senasib .

Ferry

Knpa isi saldo via tranfer bank BNI slalu bermasalah ga bisa conect trus..tolong diperbaiki..saya dipadang

Agoes

Gocar sdh gak laku kah? Tiap hari kok anyep terus…..