Call Center GoCar

Call Center GoCar – GoCar adalah layanan transportasi online oleh PT. GO-JEK Indonesia. GoCar merupakan jasa transportasi online yang menggunakan armada mobil, berbeda dengan Gojek yang menggunakan sepeda motor. PT. GO-JEK Indonesia ingin mengakomodir seluruh kebutuhan penumpang. Oleh karena itu, GoCar ditujukan untuk penumpang yang menginginkan kenyamanan lebih dalam perjalanan.

gocar

Standar Pelayanan GoCar


PT. GO-JEK Indonesia sangat memperhatikan standar pelayanan mitra-nya terhadap pemakai jasa GoCar. Oleh sebab itu, perusahaan telah menetapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh para mitra-nya. Jika aturan tersebut dilanggar, maka mitra GoCar akan terkena sanksi, dan bila dilakukan berulang kali, bisa dilakukan pemutusan mitra.

Para mitra GoCar diharuskan untuk berpenampilan rapi, yaitu dengan menggunakan baju berkerah, celana panjang, dan sepatu. Selain itu, driver GoCar harus memakai sabuk pengaman selama berkendara. Pengunaan sabuk pengaman juga berlaku kepada penumpang apabila memilih duduk di bangku depan.

Kondisi kendaraan juga harus dijaga dengan baik. Hal ini meliputi: kebenaran informasi kendaraan (plat nomor, merk kendaraan, tipe kendaraan, dan wajah driver sesuai dengan yang tampil di aplikasi. Selain kebenaran informasi, kondisi mobil harus bebas asap rokok, bersih, dan bebas dari sampah.

Proses dari penjemputan sampai selesai pengantaran ke tempat tujuan juga ditetapkan standar-nya. Pada awal penjemputan, mitra diwajibkan untuk menyapa pelanggan dan bertanya tujuan pengantaran. Pada saat perjalanan, mitra akan bertanya tentang rute yang biasa dilewati oleh pelanggan. Setelah akhirnya sampai, mitra akan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan.

Dengan adanya standar pelayanan kepada konsumen, diharapkan semua pemakai jasa GoCar akan merasa puas, senang, dan dapat memakai layanan GoCar kembali di lain waktu.


Menjadi Mitra GoCar


Untuk bergabung menjadi mitra GoCar, Anda dapat mendaftar secara offline atau online.

Daftar Offline / Datang Langsung

Anda dapat daftar langsung dengan mendatangi kantor operasional GO-CAR. Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar adalah: KTP Asli, STNK Asli, dan SIM Asli.

Daftar Online Melalui Website

Untuk memudahkan para calon mitra GO-CAR, sekarang sudah dibuka jalur pendaftaran online.

Untuk mendaftar, Anda perlu mengunjungi website GO-CAR, dan mengisi form aplikasi pendaftaran.

Sebagai Konsumen – Pengguna Layanan GoCar


Sebagai pengguna jasa layanan transportasi, kita diharapkan untuk lebih berhati-hati agar mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut ini tips untuk meningkatkan keamanan kita sebagai pemakai jasa:

  • Pastikan bahwa merk dan tipe kendaraan sama dengan yang tertera di aplikasi.
  • Pastikan bahwa wajah driver sama dengan yang tertera di aplikasi.
  • Pastikan bahwa plat nomor sama dengan yang tertera di aplikasi.

Dengan melakukan hal-hal diatas, maka setidaknya kita mengetahui bahwa driver dan kendaraan yang kita tumpangi benar dan sesuai.

Call Center GoCar


Untuk Anda mitra GoCar atau pemakai jasa GoCar yang membutuhkan bantuan customer service, Anda bisa menghubungi call center GoCar melalui nomor telepon di bawah ini:

112
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Vita

Hp saya tertinggal dgocar dn kebetulan sy pesan gocar juga lewat hp itu mohon bantuanny

Fahmi.setiawan

Hp sya yg lama ilang…sya gk bisa log in di hp baru cara ya gimana yah

Agus setiawan

Akun saya di bekukan pada hal pelanggaran saya hanya ringan mohon secepat nya bisa di aktif kan

Agus setiawan

Saya yg bergabung dgn gocar baru 1 bulan sdh kena PM kesalahan nya saja tdk tahun mohon pejabat2 di knt gocar bisa meninjau lagi keputusan nya.
8bi

Agus setiawan

Akun saya di bekukan pada hal pelanggaran saya hanya ringan mohon secepat nya bisa di aktif kan

Subardiyana

Kenapa akun saya dibekukan , kami mohon keringanan, supaya bisa kerja jadi mitra lagi, bila kami melakukan kesalahan kami minta maaf dan tidak akan mengulangi lagi

Imam Jayani

Nomer hp saya hangus dan saya gak bisa masuk lagi ke aplikasi driver gokar saya…dan saya ingin mengganti nomer HP saya..

erwin

mhon bantuan nya kepada driver DA 1873Co,route dari hotel nasa ke jalan pramuka banjarmasin tolong klo menemukan hp saya mohon di kembalikan

Gani

Pengaduan
Jas sy ketinggalan tgl 16 sept jam kira2 jam 6 pagi saat pesan gocar dengan pesanan RB1678671719, Driver Asep Mulyana, D1561AAK, Xenia Daehatsu, Route crown hotel bandung jl lembong ke bandara, mohon di tindak lanjuti

Adhitya

Orderan saya hilang 4x hari ini berimbas suspend, hari kemarinnya 6x, tolong di telusuri yg main curang, dan di kasih sangsi tegas karna ini sangat merugikan buat saya. Persentase jauh disuspend pula.

Handri

Dan mohon untuk di bantu agar segera di terima pendaftaran saya di gocar karna saya sudah menunggu terlalu lama sudah 1 minggu pendaftaran saya di kantor mitra gocar terpending terus nama saya HANDRI

Handri

Siang saya mau tanya kenapa pendaftaran saya dari rental mitra gocar status pendaftaran saya ter pending saya sudah mulai mendaftar dari hari jumat lewat kantor mitra gocar tp sampai saat ini belom terferifikasi juga dan kemrin rabu saya sudah datang ke kantor gocarnya langsung dan di beritahi bahwa sudah bisa di daftarkan lagi lewat kantor mitra tp saat ini masi terpending mohon batuan dan tanggapan,a oleh gocar atas ketidaknyamanan saya ini

Riyanto

Selamat pagi
Saya mau konfirmasi..knp saya sulit daftar anggota go car..
Dulu sy pernah daftar online..tapi sy blm bsa dtng k kantor…
Skrg saya daftar ulang.
Jawabannya driver sudah pernah daftar..
Ap yg hrs saya lakukan..

Sainuddin

Slmt sore mitraa gocar makassar knp aplikasiku tdk bisa lojing, hp sy yg terdaftar ada kendala jd sy pindahkan ke hp lain sempt jalan 2 hari skrg tdk bisa lagi

Khairul fuad

Kenapa saya tidak bisa memindahkan saldo go car ke rekening bank bri saya?
Dan saya tidak bisa mengirim pesan ke customer saya

anita

dear gocar.. sy jg mo curhat.ntah curhat kmn biar smp. sy ibu sekaligus kepala rt. cb gocar biar bs sambil urus anak. terakir2 rasanya capek ya. jmput bs 3km hny 12k.kdg jalan hrs muter. gk tau gmn hitungannya. secara org yg bs psn taxi ol.pst mampu buat keluarin uang u/ knyaman,gak kena panas&debu bs berbyk org.tp dg hrg 12k. 15km cm 50an.blm macetnya & jln plg jg macet.anter 1 trip bs 2 jam dg tarif yg gak banget.blm perawatan kecelakaan&service mbl yg notabene lbh mahal. jg customer asal main cancel. customer cancel kok performa sy yg berkurang 20%. disitulah kumerasa… Lihat lebih banyak >>

Jasri

Saya kena suspen dan putus mitra,tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu,apa kah seperti ini pt gojek indonesia menghargai mitra nya..saya sebagai mitra merasa sangat kecewa dengan hal ini.mohon pihak terkait lebih open lagi dalam hal ini

Moh hariri

Saya mau daftar tapi mobil tahun 2011 vios. bisa daftra gak yah..

Eddy subagio

Saya dicancel oleh driver nama : sulton dani, no order 1616460733, dari bogor ke cibubur, alasan driver: macet, tgl 25 agustus 2018. Tapi deposit saya dipotong 141 ribu.. Harap kembalikan uang saya, go pay.

Atikah Andriyani

Saya mau tanya, teman saya baru pertama menggunakan aplikasi go car. Karena ketidaktahuannya, mau pesan go send kepencet go car. Dan dia tidak tahu juga kalau supir go car akan menelefon. Saat itu dia sedang di jalan antar pesanan. Sampai tempat usaha piringnya selusin dipecahin sama supir go car. Dia ditonjok sampai hidungnya berdarah. Dan supir itu membawa temannya serta mengancam mau membawa lebih banyak lagi temannya. Apakah demikian etika perusahaan go car?

Kenapa saya kenak saspen satu kali ko langsung putus mitra apa kesalahan saya. Ko gak bisa di banding

Maulana yusuf

Sy juga kena suspend salah saya, ga tau dimana.. Tlong admin di tindaki..

iswahyudi

Saya mau tanya sebagai deiver gocar kita tidak dapat menerima order di bawah 5 menit agar tidak di deteksi oleh sistim kita melakukan orderan diktif, bagaimana kalau kita di tempat keramaian seperti di plaza. Sering kali kita begitu menyelesaikan oederan langsung menerima orderan yg baru. Mohon penjelasannya agar tidak terdeteksi oleh sistim melakukan orderan fiktif

aldian rizal

saya jg kecewa sama gocar pdhal sy cm baru sebulan gabung sm gocar eh gak tau ny akun sy di suspend smentara say gak pernah ambil yg nm ny orderan fiktif rasa sy pt gojek ni cmn mengambil keputusan sepihak sj

Mohon maaf ini ..saya barusan ada keluhan dari driver gocar ..sblumnya saya udah ngmg sama driver gocar klol saya kurang hafal jalan jakarta … trus saya tanyakn kpda driver gocar wanita tersbut ..klo ibu gk tau jalan jga gmna apa mau saya cancel aja ..ibu driver gocar tersebut malah angkut saya aja ..tpi saya yg suruh buka maps ..jalan jkt tu brcabang” dan saya kurang hafal dngan ptunjuk dri maps. Di spanjang jalan saya di omelin terus sama ibu driver gocar trus spanjang jalan .. dan knpa klo ibu driver gocar tau jalan npa gk ambil arahan dia aja ..malah… Lihat lebih banyak >>

Bambang

Maaf Mau tanya. Untuk daftar jadi pengemudi gocar untuk hari Selasa tanggal 12 Juni 2018. Masih bisa ga ya.

Hendra irawan

Ternyata… Bukan cuma saya yg merasakan ketidak adilan…. Sy pikir karna pemilik gojek orang tanah air… Kabarnya keturunan padang… Bisa berharap bnyk dg beliau… Untuk lebih mengerti tentang mitra2 nya di lapangan…. Ternyata bisnis… Is bisnis… Apalah artinya 10,100 bhkan 1000 org kena suspend… Toh ntr juga bnyk yg daftar lg… Toh pundi2 uangnya tetap ngalir….saat beliau makan enak, tidur nyenyak inget gak ya dg kita di lapangan yg memiliki resiko tinggi bhkan ada yg sampe ilang nyawa tanpa proteksi sedikitpun… Tanpa asuransi, tanpa gaji, tanpa perlindungan apapun… Kita hanya mampu saling share loc sesama kt.. Kt hanya mampu berusaha… Lihat lebih banyak >>

mita hartanto

bener itu …pihak go car cuma memanjakan penumpang dg tarif yg super minim masa ada tarif sampe 9000 pdhl mobil kita mbl trbaru udah mah 9000 penumpang seabreg.. ,udah gitu skema bonus berubah rubah ,performa hrs 75 persent baru dpt bisa dpt bonus itu pun hrs narik penumpang sampe 17 x lg kadang2 penumpang yg sudah order minta dijemput ditempat tertentu susah dihubungi .pdhl driver juga org2 susah ..saya kira go car tak berpihak ke driver gak berpikir bgmn kendala dan resiko dijalanan

Iwan kartiwan

pt go-car, kenapa akun saya engga bisa detek custamer yaa pedahal sudah aktif

Ali imron

Genap satu bulan saya ikut / gabung dengan gocar tapi kenapa bisa terkena suspen padahal selama ini saya gak pernah ambil order fiktif dan tidak pernah merasakan bonus full paling banter bonus sampai 10 trip aja kalau full day dan hari libur kerja aja saya gabung di Gocar dan tidak ada kejelasan dari pusat mengenai itu. Mohon Admin kejelasan akan hal ini dan kalau ada kesalahan tolong dijabarkan secara detail karna kita join / gabung bukan untuk main – main saja atau iseng belaka.
Terimakasih atas balasannya.

Punara

Kapan PT.GOJEK GO CAR Bisa Masuk Dikendari Sulawesi Tenggara..
Kami Brharap Go Car ini msuk scepatnya

Trima kasih

Val

Assalamualaikum.Seebelumnya saya mnta maafd sya hanya ingin menuliskan keluhan saya. Sms gk da pemberitahuan jga gaka da,asal main suspendd,,histori gk di beri tahu main suspend,klw mitra salah tegur kslahannya bknd main suspend,order fiktif sma fake gps dan tuyul di biarind aja tampa suspend,ini appps kerjasama katanya.Tapi faktaa nya adalah apps sebelah pihak. Kerja di lapangan itu berat bos panas panasan hujan hujanan, belum lagi macet dan ban bocor. Enak anda yang kerja di kantor pake ac tampa kepanasan dan kerja hanya suspend suspend seenaknya tampa melihat fakta sebenarnya di lapangan,datang ke kantor menanyakan tentang status ktanya tnggu 2×24 jam bru… Lihat lebih banyak >>

Irwan sumarna

Saya mitra gocar area jabotabek,kebetulan posisi saya saat ini ada di bandung.terus mau withdraw dari pagi sudah 4 jam nunggu gk ada berubah kenapa ya

Irwan sumarna

Admin tolong jawabannya Withdraw berhasil saldo di akun sudah berkurang tapi belum masuk rekening saya kenapa ya..

Rajudin.m.isa

Gimana cara buka akun saya yang sudah di pm

Andi tri utari tenridio

Koq bisa di suspen yah? Ada dua sekaligus bersamaan orderan masuk …efek bingung dan takut performa turun ambil aja dua2x biar penumpang yang batalin satu… pas sdh jemput satunya antar sampe tujuan gak tau nasib order yg satunya apa ngebatalin atau gimana dia krn gak ada statusnya muncul di aplikasi … tau2x besoknya akun di suspen dianggap penumpang fiktif.pinter banget nih permainkan driver yah biar kena suspen ..yg salah jaringan aplikasi yg kena driver ..tp sudahlah… ambil hak dan hasil keringatnya org/driver itu gak bakal berkah deh

Hendri ginting

tolong ya bapak/ibu hp saya ketinggalan di mobil bapak samsul bahri pelat B 1181 WOS,nomor nomor penting banyak di dalam nya, mohon segera di respon

M.a.a.fathurrozy

Pak saya kok saya bisa disuspen saya dak merasa ngambil order fiktif

Sarip

Sekarang detik ini. Saya sedang naik go car.B1129KIK. DRIVER ini sangat membahayakan keselamatan anak2 saya. Mohon beri penjelasan kepada pihak gocar kepada saya.anak saya terguling k depan gara2 rem mendadak. Dan membawa mobil ngebut2an.

Sarip

Kga ada tanggapan. Ok saya hapus aplikasi gojek ini.

Michael Bala Wawin

Saya Driver Gocar yang sudah hampir setengah tahun, ingin kredit Toyota Calya.
Bisa di bantu surat keterangan bekerja atau keterangan Usaha Dari Gocar.
Atau ada cara lain ?…

Asty

Maaf mau tanya apakah taxi bs ikut go car? Hari ini saya pesan go car yg datang taxi yg plat & pengemudi sma dg yg tertera di go car. Yg lbh menyebalkan lg pengemudinya sgt tdk ramah. Saya jd trauma mau pesan go car lg

Hj.najemawati

Yang terhormat call center hari ini saya sdh ditelpon sebanyak 3 kali oleh 3 armada go-jek yang ibgin menjemput saya, oada hari ini sy sama seksli tidak pernah order go jek maupun go car yang anehnya tempat jemputannya beda2. Padahal sy tdk berada d lokasi itu. Ini kejadian di Di area saya d Makassar
Yang saya herankan kok kni bisa terjad??
Apakah karena sy menggunakan go pay sehingga ada yg mau manfaatkan atau aplikasi ini tdk aman??
Kl begitu sy kapok menggunakan go pay karna dana sy terancam

rina s.maryanah

kmrn pagi sy order gocar dr rmh komp.puri mutiara ke rsup fatmawati. sopirny Herbert Pandjaitan. hp sy dicas dimobilny, pas turun ketinggalan dimobilny. sy lngsng telp CS, n sampai skrng blm ada kabarny. Tolong kembalikn hp sy.. Tks. #sy pny screenshoot orderanny, ada ktrngn plat mobil ,nama, wajah sopirny, no.orderan, hanya tdk ada no.hp sopirny. Tolong ya responny..ini sdh mau 1x24jam!

Devina anryani

Tolong kerja sama ya bpk/ibu saya ketinggalan dompet di mobil bapak sutanto mobil Toyota avanza no pol B 2202KFE dompet warna hitam. Tolong langsung di respon karna banyak dokumen dokumen penting pak/ibu yang saya hormatin sekian dan terima kasih
Devina anryani
No hp 082258872093

Ika

Kepada pt.gocar ..tolong di tindak lanjuti driver yg kurang sopan seperti nmr tlp yg tertera d hp ini 082131326031 yg pasti sy tk thu nma driver nya kl sy thu uda tk complain …di cancel dia mrah” g jls….ngmng g sopan ke costumer..sya ini order pke email lain…yg saya lupa lupa email …tp sy ada bukti kl ada sms g sopan dr driver gocar itu …tp sy lupa g sreenshoot namanya

Ardianto

Saya sudah mendaftarkan diri saya ke aplikasi gojek melalui pendaftaran online,brp lama ya aplikasi gocar sy aktiv

ryan

Senin pagi jam 05.59 16 april 2018 saya dpt order-GOPAY (RB-1294851456) dari Hotel Aryaduta (Tugu Tani – Jl. Arief Rachman Hakim N0.14-30, Gambir Jakpus) ke RS. Siloam Karawaci (Jl. Jendral Sudirman No.20 Bencongan, Klp Dua Tangerang), sampai lokasi saya klik selesai antar penumpang dan muncul pembayaran Gopay sekitar 100rb’an, cash Rp. 0,-. Setelah saya check di Riwayat Transaksi ternyata saldo saya di debit -Rp.11.000,- tanpa ada saldo gopay pembayaran yg masuk. Saya sudah menghubungi CS Gocar ke No : 021-50533500 tp tidak mendapat solusi yg baik, cm disuruh teliti dan memastikan jika mendapat orderan dgn gopay lg, tanpa pengembalian saldo… Lihat lebih banyak >>

Rajudim. M. Isa

Maaf knpa ya akun sya knak suspend
Bisa gak di aktif kan lgi
Mohon bantuan nya
Agar sya bisa narik lg gabung ma gocar
Sya mohon bisa di aktifkan kan lg

Pandi sutomo

Gimana ini.staf bilang sruh nunggu 2jam smpai 3jam kok masih blum bisa login Udah hampir 24 jam

Catur

Kepada,Yth,Bpk/Ibu pimpinan PT Aplikasi karya Anak Bangsa,kami mitra Go car,yg sdah 2 bulan kena sangsi putus mitra,dengan afanya sangsi ini kami mohon agar akun kami diaktifkan lagi,karena selama kami di sangsi kami sangat kacau dan susah nyari castamer,katena kami masih punya anakyg bersekolah danmasih butuh biaya,kami mohon dengan hormat kepada Bpk /Ibu Pimpinan agar Akun kami di aktif kan lagi,dan kami berjanji tidak akan mengulanggi kesalahan yg pernah kami lakukan,dan atas perhatian dan kebijannya kami Ucapkan banyak Trimakasih

Wieslin

Berapa lama proses pendaftaran gocar oline dibatam

Gunawan

Pak saya kenapa akun saya gak bisa masuk login

akun saya kok gk detek padahal sudah aktif

Kemaren sy daftar langsung ke gocar