Call Center GoCar
|Call Center GoCar – GoCar adalah layanan transportasi online oleh PT. GO-JEK Indonesia. GoCar merupakan jasa transportasi online yang menggunakan armada mobil, berbeda dengan Gojek yang menggunakan sepeda motor. PT. GO-JEK Indonesia ingin mengakomodir seluruh kebutuhan penumpang. Oleh karena itu, GoCar ditujukan untuk penumpang yang menginginkan kenyamanan lebih dalam perjalanan.
Standar Pelayanan GoCar
PT. GO-JEK Indonesia sangat memperhatikan standar pelayanan mitra-nya terhadap pemakai jasa GoCar. Oleh sebab itu, perusahaan telah menetapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh para mitra-nya. Jika aturan tersebut dilanggar, maka mitra GoCar akan terkena sanksi, dan bila dilakukan berulang kali, bisa dilakukan pemutusan mitra.
Para mitra GoCar diharuskan untuk berpenampilan rapi, yaitu dengan menggunakan baju berkerah, celana panjang, dan sepatu. Selain itu, driver GoCar harus memakai sabuk pengaman selama berkendara. Pengunaan sabuk pengaman juga berlaku kepada penumpang apabila memilih duduk di bangku depan.
Kondisi kendaraan juga harus dijaga dengan baik. Hal ini meliputi: kebenaran informasi kendaraan (plat nomor, merk kendaraan, tipe kendaraan, dan wajah driver sesuai dengan yang tampil di aplikasi. Selain kebenaran informasi, kondisi mobil harus bebas asap rokok, bersih, dan bebas dari sampah.
Proses dari penjemputan sampai selesai pengantaran ke tempat tujuan juga ditetapkan standar-nya. Pada awal penjemputan, mitra diwajibkan untuk menyapa pelanggan dan bertanya tujuan pengantaran. Pada saat perjalanan, mitra akan bertanya tentang rute yang biasa dilewati oleh pelanggan. Setelah akhirnya sampai, mitra akan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan.
Dengan adanya standar pelayanan kepada konsumen, diharapkan semua pemakai jasa GoCar akan merasa puas, senang, dan dapat memakai layanan GoCar kembali di lain waktu.
Menjadi Mitra GoCar
Untuk bergabung menjadi mitra GoCar, Anda dapat mendaftar secara offline atau online.
Daftar Offline / Datang Langsung
Anda dapat daftar langsung dengan mendatangi kantor operasional GO-CAR. Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar adalah: KTP Asli, STNK Asli, dan SIM Asli.
Daftar Online Melalui Website
Untuk memudahkan para calon mitra GO-CAR, sekarang sudah dibuka jalur pendaftaran online.
Untuk mendaftar, Anda perlu mengunjungi website GO-CAR, dan mengisi form aplikasi pendaftaran.
Sebagai Konsumen – Pengguna Layanan GoCar
Sebagai pengguna jasa layanan transportasi, kita diharapkan untuk lebih berhati-hati agar mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut ini tips untuk meningkatkan keamanan kita sebagai pemakai jasa:
- Pastikan bahwa merk dan tipe kendaraan sama dengan yang tertera di aplikasi.
- Pastikan bahwa wajah driver sama dengan yang tertera di aplikasi.
- Pastikan bahwa plat nomor sama dengan yang tertera di aplikasi.
Dengan melakukan hal-hal diatas, maka setidaknya kita mengetahui bahwa driver dan kendaraan yang kita tumpangi benar dan sesuai.
Call Center GoCar
Untuk Anda mitra GoCar atau pemakai jasa GoCar yang membutuhkan bantuan customer service, Anda bisa menghubungi call center GoCar melalui nomor telepon di bawah ini:
- Call Center GoCar
021 – 50233200 - Email Customer Support GoCar
driversupport@go-jek.com - Komplain Melalui Aplikasi
Hp saya ketinggalan tapi hp driver tidak aktif
Info min.
Kapan buka pendaftaran di kota Palangkaraya. Makasih
Saya mau daftar jadi driver gocar.gimana caranya yah.saya daftar online tidak bisa.mohon bantuannya
Kira2 hampir 2 thn saya gk narik dan hp saya juga hilang,pas saya mo narik lgi saya ganti no hp saya,tapi saya mau daftar lgi udah gk bisa..gmna ya…
Gimna cara aktifasi go blubird. Hp dan kartu ilang
Ass oimpinan gocar yang saya cintai,mohon bantuannya kenapa akun saya susah dapet orderan,saya ga punya apa2 jika seperti ini terus
lur mau tanya. mungkin bisa kasih solusi
perihal akun gojek tidak bisa di buka.
1. email lupa karena sdh lama tidak buka, dulu bikin email pas bikin akun di gojek Jogja.
2. no hp untuk login sudah hangus 2x karena lupa isi pulsa. karena sudah hangus 2x maka dari itu untuk pengaktivan selanjut nya di kenakan biasa -+ 500rb di gerai provider tersebut.
3. sudah ke kantor untul laporan perubahan email dan no hp tp di sarankan untuk via email saja.
4. sudah kirim via email tp masih tertunda karena no darurat yang di daftar kan lupa.
data milik pribadi, lengkap.
nyuwun solusi lur
Heh gocar edan ini masa aplikasi d on nin udah 17 hari gk ada yg masuk satupun
mohon bantu saya ..udah ngajuin permohonan mutasi udah 7 bulan untuk kota bandung ..saya kan mitra dipermudah kenapa ko susah banget..
Keluhan Saya orderan selama 4 Hari sama sekali Tidak Ada yang masuk Saya kerja lebih Dari 12 jam posisi Saya selalu di temp at keramaian tapi tetap hasilnya nihil tolong bantuan nya
Mohon bantuannya bapak/ibu. Saya habis ganti no telpon sebulan yg lalu tpi sampai skrng blum bisa pasang paket 15 GB yg dari telkomsel.. dan saya coba telpon cs gojek tpi tidak bisa dihubungin.. dlm bekerja saya sangat membutuhkan kerja samanya bapak/ibu.. terima kasih
Ne orderan udah 2 minggu di anyepin… Why??? Telp CS malah dilempar2 kasih contact telp yg beda, udah di Hubungi malah gak terhubung ama CS. Apa ada oknum yg bermain di dalam na???
Ada no cs nya gk
Call center gocor berapa sih di telpon susah ganti” no trus? Mau laporan maslah keluhan mitra
Saya Driver GoCar di Surabaya/Sidoarjo..sudah seminggu ini kalau mau telpon pelanggan via aplikasi yang tersambung nomor greater jakarta (fix phone 021)padahal itu bukan nomor pelanggan…maka dari itu saya mohon solusinya karena hal ini sangat menyulitkan penjemputan.terima kasih
Tolong saya di bantu biar cepat selesai
Saya sudah mendaftar go car sudah 3 bulan tapi belum mendapat aplikasi go car tolong saya di bantu supaya bisa cepat mendapat aplikasi go car biar bisa cepat mendapat orderan penumpang
knapa stiap sya dpt orderan,plat nomor mobil sya gk prnah ada di custemer ny
Tolong dong balas chatku yg di ig padahal udah chat akun ig gocar tapi tidakalau dibalas kan saya lagi membutusan ini
Tolong yah yg tadi hp saya ketinggalan di gocar saya mnta tolong skali
Saya pada akhir tahun 2016 punya akun Gocar sampai akhir tahun 2017 karena mobil saya jual shg saya tidak pernah jakan online. Sekarang saya sedang proses untuk mendapatkan mobil lagi untuk jalan GoCar, oleh karena itu gimana cara mengaktifkan akun saya lagi dan kemungkinan email dan nomor tilphon saya lupa. terimakasih
Saya regristrasi bulan maret 2019 yg lalu dan sdh di verifkasi sama gocar tapi kok blum ada kompirmasi ya mohon infonya,saya dari wilayah banjarmasin
Akun GoCar sy sepih banget..pusing banget..sampai habisin bensin truss…
Selamat pagi salam sejahtera pt.gojek indonesia mohon pencerahannya kenapa akun saya dibuat gagu ya tidak seperti biasanya apakah ada system yg lg bermasalah?
Saya mau ganti nomor rekening saya soalnya rekening yang kemarin saya pakai rekening abang saya, caranya bagaimana ?
Kok edit kendaraan lama sekali…..
Saya sdh dapat verifikasi lolos Dari go car tapi setiap saya datang ke kantor go car kayaknya masih belum Di buka, yang saya tanyakan kpn dibuka kembali untuk verifikasi pendaftaran Mohon infonya
Maaf mau tnya…
Saya sdh dpt no registrasi 2 minggu yg lalu dari gocar
Smpe skrg blm ada konfirmasi aza…
Ksh orderannya ga masuk akal.. ga bs cm lihat di map doang jaraknya dekat tp klo dijln itu jauh bgt. Tarifnya jg terlalu murah sekali. Tlg dipikirin lg pihak gocar yg bener ksh orderan dan dan tarifnya yg masuk akal. Ga gocar aj gojek jg seperti itu. Tlg diperbaharui lg kerjanya staf gocar ini.. terima kasih
Slmat siang,saya sudah daftar on line,dan balasan nya Selamat, Anda lolos verifikasi pendaftaran GO-CAR! Segera dtg ke kantor di gjk.id/kantorgocar membawa KTP, SIM, STNK, SKCK, buku tabungan asli utk aktivasi akun,,
Tpi mengapa Untk aktivasi akun aja,susah banget yah,, sdah 3x saya ke kantor GOJEk,tpi Kouta penuh,apa arti nya saya sudah Daftar Online???? TRIMS mohon tanggapan nya
Bangkeeeeek.. Udah 6 bln ga ada kbr.. Klo memng ga bisa.. Seenggaknya harus diinfolah
Ia sama gan.saya juga sama
Selamat siang.Saya mau Tanya,kenapa Sunday 5X aplikasi go-car saya Di declined?padahal semua ketentuan go-car saya Sudah penuhi.Makasi.
Hampir 1 bulan akun saya anyep banget (susah dapet order)
Hallo admin..saya daftar gocar online ..kira2 kapan ya ada informasi..
Saya sudah seharian keluar tidak dapat orderan sama sekali
Saya sudah 3 minggu anyep trs…tadinya gacor !
Salam sejahtera saya mitra gocar… Saya mau tanya kenapa kami ini di perlakukan tidak layak… Sudah 10 hari saya pribadi hanya mendapatkan 1 kali orderan. Sedangkan saya berusaha untuk memenuhi semua kemauan PT gojek… Ada apa ini semua… Tolong beritahu permasalahan nya apaan?
Met pagi ibu dan bapa sy SDH datar online gocar driver ko belum ada inpormasi tks
Selamat siang bapak ibu pimpinan gojek gocar…tolong dong kasi saya orderan yg memadai….ini mata pencaharian saya bapak ibu pimpinan…jadi sekali lagi saya mohon…kasilah saya orderan
Slmat siang bapak ibu hrd go car,saya sangat bermohon kepada bapak dan ibu pimpinan go car,tolong dong kasi saya rejeki melalui go car ini,sebab udh sebulan penuh kerja nggak dapat orderan yg memadai,,tolonglah bapak dan ibu pimpinan go car,saya mobil kredit,,anak mau masuk sekolah…gocar ini adalah mata pencarian saya…jadi sekali lagi saya memhon dengan sangat kepada bapak ibu pimpinan gocar…atas perhatian bapak ibu pimpinan gocar..sebelumnya saya ucapkan terima kasih yg sedalam dalamnya
Miku bapak ibu saya mau tanya akun saya gagu mullu kenapa ya soalnya susah kali dapet oderan terima kasi atas pengertianya wasalam saya tunggu jawabanya
Saya pun demikian saya sudah lengkapi persyaratan, namun belum ada konfirmasi lanjutannya,, mohon konfirmasinya pak,, terimaksih
Sy mohon akun sy di risain saja karena akun GO-CAR sy di curi orang.sy mohon bpk/Ibu:pimpinan pt.go-jek Indonesia untuk merespon keluhan saya ini. Terima kasih
Asalamulaikum bapak ibu tolong saya sudah daftar online ko belum ada tanggapan ya tolong di perjelas dan jangan di persulit hubungi kami secepatya terimaksih bapak ibu
Lama proses tanggapannya..klo daftar online…semakin di persulit aja nich…
Susah sekali dapat orderan
Saya sudah daftar online gocar ko belum di hubungi lagi padahal saya sudah aplod semuanya mohon konfirmasinya mind apa saya harus ke kantor gojeknya makasih
Saya mau tanya,setiap saya melakukan tarik saldo gak pernah bisa. Salah dimana iya..
Malam admin, tadi ordee go car an ketut hendi setiawan mobil avansa Dk 1066 gq, layanan dangat tdk bagus ditunggu lama tdk ada upaya menelpon, daya hubungi fibilangbjauh bpk cancel aja.
Aneh semakin buruk layanannya
Saya mau tanya kenapa akun saya lambat orderan nya ?
Sya mu brtanya…
Sebenernya klo lewat jalur toll…biaya toll apa kita yg tanggung…
Trus knpa ada biaya parkir
yg nanggung ya penumpang. saya pun klo dpt cs mau ke arah tol. sebelumnya sya kasih tau. kalau lewat tol, bayar tolnya makai uang sendiri. kalau gk punya kartu etoll cukup arahkan penumpang agar mau bayar pulsa etoll kita.. gtu carane
Hi Ilham,
Mau tanya donk kalau mau ganti mobil bisa gak ya dan haruas tunggu berapa lama baru bisa
Sebenarny yg namany suspend 3 hari tu gmana sihhh…,soalny saya kena suspend 3 hari,tp ud mw smpe 4 hr gk ad notifikasi yg msk. Akun aktif tp orederan dnonaktifkan. Gk ad penjelasan….dr pihak GOCAR
sama masyaAllah. sudah 4 hari saya tidak dpt order. katanya suru menghubungi pihak gocar untuk aktivasi akun kembali. tp susah sekali di hubungi di email nggak ada jawaban di telfon juga ga bisa. pdhl tidak ada notif suspend tp tarik saldo nggak bisa, dan tdk dapet order samsek. itu gmn ya. punya kamu dah bener belum?