Call Center Efisiensi

Call Center Efisiensi – Perusahaan Bus (PO) Efisiensi merupakan penyedia layanan transportasi bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang berdiri sejak tahun 1996. Operator bus ini memilih untuk fokus ke segmen pelanggan menengah ke atas. Untuk semakin menambah tingkat pelayanan ke pelanggan, Efisiensi telah membangun fasilitas-fasilitas yang secara khusus di desain untuk memanjakan para pelanggan. Fasilitas tersebut diantaranya seperti rest area, fasilitas kabin mewah, dan shuttle bus yang biasa dipakai untuk melakukan penjemputan.

efisiensi

Sejarah PO Efisiensi


Pada mulanya, PO Efisiensi berdiri dengan armada bus berukuran sedang. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, potensi pasar akan bus ukuran sedang menurun sehingga perusahaan akhirnya mengganti armada bus-nya dengan bus berukuran besar. Dari yang awalnya fokus ke segmen pariwisata, sekarang perusahaan beralih ke segmen Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

PO Efisiensi didirikan oleh Erry Rubihamzah pada tahun 1996 di Kebumen, Jawa Tengah. Dengan jumlah armada hanya satu bus saja dan Erry menjadi sopirnya sendiri, Efisiensi membuka trayek pertamanya Kebumen – Yogyakarta. Dua tahun kemudian, pada tahun 1998, Efisiensi terpaksa menghentikan trayek lintas Sumatera akibat terjadinya krisis moneter yang menimpa Indonesia di tahun tersebut. Meskipun terkena dampak dari krisis moneter, Efisiensi tetap berusaha untuk terus maju dan pantang menyerah. Pada tahun 2002, Efisiensi kembali membuka trayek Cilacap – Yogyakarta dengan armada bus eksekutif dengan fasilitas pendingin udara (AC). Pada saat Efisiensi sudah memakai AC, PO bus yang lain masih belum menerapkan hal yang sama sehingga membuat PO Efisiensi menjadi pilihan masyarakat.


Trayek Baru


Sukses dengan trayek Cilacap – Yogyakarta, Efisiensi kembali membuka trayek-trayek baru yaitu Yogyakarta – Purwokerto dan Yogyakarta Purbalingga. Dengan semakin berkembangnya bisnis perusahaan, Efisiensi akhirnya memutuskan untuk menggunakan bendera PT. Efisiensi Putra Utama sebagai nama perusahaan yang baru. Selain nama perusahaan, Efisiensi juga meluncurkan fasilitas baru yaitu penjualan tiket secara online di tahun yang sama.

Dengan dukungan SDM yang profesional, armada bus yang berkualitas tinggi, dan fasilitas premium, PO Efisiensi merupakan salah satu perusahaan otobus terbaik di daerah Kebumen dan sekitarnya untuk kelas menengah ke atas. Hal ini juga dibuktikan dengan diraihnya penghargaan demi penghargaan untuk kategori PO bus non-ekonomi terbaik di tahun 2010, 2011, 2012, 2016, dan 2017.

Call Center Efisiensi


Efisiensi memiliki misi untuk menjadi perusahaan transportasi darat terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, selain menyediakan berbagai fasilitas premium, perusahaan juga menyediakan sarana call center untuk menjawab seluruh pertanyaan, saran, dan keluhan dari pelanggan. Anda juga bisa memanfaatkan call center Efisiensi untuk bertanya mengenai jadwal keberangkatan bus. Berikut ini nomor telepon PO Efisiensi:

  • Call Center Efisiensi
    0287 – 384444
    087857585960
    081257585960
    085857585960
  • SMS Pengaduan
    0878 83 9000 400
  • Email Customer Service
    [email protected]

Alamat Kantor Pusat:

Perusahaan Otobus (PO) Efisiensi

Jl. Raya Wonosari KM 6, Wonosari

Yogyakarta

Telp: 0287 – 384444

Email: [email protected]

Tulis Tanggapan