Anda Ditelepon 02121881500? Cek Pemilik Nomor Ini

Pernah menerima telepon dari nomor 02121881500? Cek pembahasan lengkap tentang pemilik nomor melalui ulasan lengkap berikut.

Kami telah melakukan penelitian dan menemukan jika nomor 02121881500 adalah nomor telemarketer milik perusahaan Asuransi Cigna.

Kemungkinan besar, Anda akan menerima telepon tentang penawaran produk asuransi mulai dari asuransi kesehatan, jiwa, hingga proteksi kebakaran. Tetapi, biasanya yang paling sering ditawarkan adalah produk asuransi jiwa atau kesehatan.

Seperti yang kita tahu, telemarketer akan berusaha semaksimal mungkin untuk menawarkan produk-nya. Jadi, mereka akan membuat Anda tertarik dan mengucapkan kata ‘Ya’. Percakapan oleh seorang telemarketer biasanya juga direkam sebagai bukti pembicaraan.

Penting untuk diketahui:

Jangan sekali-kali menyebutkan kata ‘Setuju’ ke telemarketer, kecuali jika Anda memang membutuhkan produk yang mereka tawarkan. Itu adalah kata pamungkas bagi mereka. Jika Anda sudah setuju, maka aplikasi akan segera diproses.


Asuransi Cigna Indonesia

Mengapa Telemarketer Bisa Mengetahui Nama Saya?


Ini adalah hal yang paling sering dipertanyakan. Anda mungkin bertanya: “Kenapa kok telemarketer bisa mengetahui nama lengkap saya?” Bahkan, mungkin mereka bisa menyebutkan tanggal lahir Anda?

Perusahaan yang menggunakan sarana telemarketing itu sering kali bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain untuk mendapatkan data pelanggan, seperti: bank, perusahaan jasa pembiayaan, perusahaan asuransi, dan lain sebagainya.

Anda pernah membuat rekening di suatu bank / melakukan pendaftaran kartu kredit? Pernah melihat opsi bahwa data Anda dapat dibagikan ke perusahaan partner mereka? Jika Anda setuju, maka data Anda dapat saja dibagikan ke perusahaan-perusahaan lain. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, coba tanyakan kepada telemarker, dalam hal ini adalah Asuransi Cigna, dari mana mereka mendapatkan nomor telepon dan nama lengkap Anda.

Ini sangat penting. Selain untuk menjaga privasi Anda, juga sekaligus untuk menjaga kenyamanan Anda. Siapa sih yang mau ditelepon terus sama telemarketer. Iya, kalau memang bermanfaat. Terkadang kita sudah memiliki asuransi dan mereka yang menelpon sedikit agak memaksa. Rasanya membuat kita terganggu kan?

Bagaimana Cara Menolak Panggilan Dari 02121881500?


Ada 2 cara.

  1. Bilang ke penelpon bahwa Anda tidak berkenan untuk menerima telepon lagi dari mereka. Bilang bahwa Anda tidak tertarik terhadap produk yang mereka tawarkan.
  2. Blokir nomor tersebut. Cara ini adalah cara terakhir jika memang Anda tidak mau menerima telepon dari mereka selamanya. Tinggal manfaatkan setting blokir telepon di ponsel Anda.

Itu dia ulasan kami mengenai nomor 02121881500. Jika Anda mendapatkan telepon dari nomor-nomor lain terkait telemarketer atau yang lainnya, bisa share melalui seksi komentar di bawah ini.

Terima kasih telah membaca, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Tulis Tanggapan