Anda Ditelepon 0211500755? Cek Pemilik Nomor Ini

Anda menerima panggilan dari 0211500755? Siapa sih pemilik dari nomor tersebut? Simak ulasan lengkap tentang siapa pemilik dari nomor 0211500755.

Menurut penelusuran yang telah kami lakukan, 0211500755 adalah nomor Telemarketer milik Telkom Indonesia.

Telemarketer adalah orang marketing yang berusaha menawarkan produk melalui percakapan telepon. Dalam hal ini, telemarketer Telkom akan menawarkan sejumlah produk terkait paket telepon, internet, UseeTV, dan IndiHome.

Tetapi, sebagai langkah antisipasi, Anda jangan menyebutkan hal-hal yang bersifat rahasia seperti: password, nama lengkap, tanggal lahir, nomor speedy, nomor indihome, dan lain sebagainya. Pada dasarnya, mereka sudah seharusnya tahu tentang data-data Anda. Ini hanya jaga-jaga saja untuk menghindari terjadinya penipuan / scam.

Melalui Twitter @TelkomCare juga mengkonfirmasi nomor 1500755 adalah benar milik Telkom.

0211500755

Jadi, menurut tweet diatas, Telkom Indonesia memiliki 2 nomor resmi, yaitu: 147 dan 1500755.


147 adalah nomor customer service Telkom.

1500755 adalah nomor telemarketer Telkom.

Mungkin beberapa dari Anda bertanya, kenapa ada angka 021 di depan 1500755? Kenapa panggilan bukan langsung dari 1500755? Kemungkinan pertama adalah kantor pusat Telkom berada di Jakarta, Indonesia. Oleh karena itu, panggilan akan menampilkan kode wilayah Jakarta (021) diikuti dengan nomor telepon.

Apakah Nomor 0211500755 Asli dan Bukan Scam?


Seharusnya bukan karena nomor tersebut adalah nomor resmi milik Telkom Indonesia. Twitter CS Telkom juga sudah mengkonfirmasi lewat tweet-nya diatas. Namun, dengan kemajuan teknologi sekarang, orang yang tidak bertanggung jawab bisa saja melakukan teknik perubahan nomor sehingga seolah-olah Anda menerima telepon resmi dari perusahaan padahal bukan.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka Anda harus melakukan aksi preventif. Ikuti saja alur pembicaraan maka Anda akan tahu apakah mereka asli atau penipu. Bila Anda disuruh menyebutkan sesuatu yang bersifat sensitif, tolak saja. Itu hak Anda. Lebih baik tidak menyebutkan daripada data Anda dicuri.

Hal-hal yang dapat Anda tanyakan ke penelpon untuk melakukan konfirmasi:

  • Tanyakan identitas si penelpon (Nama, Alamat Kantor).
  • Tanyakan maksud dari penelpon (Menawarkan Produk, Tagihan, atau Hal Lain).
  • Jika memang menawarkan produk, dan anda tidak berkenan, tolak saja.
  • Jika susah untuk Menolak, akhiri pembicaraan dengan berkata ‘Mohon Maaf’, setelah itu tutup teleponnya.

Nah, itu dia pembahasan tentang nomor 0211500755. Jika Anda menerima telepon dari nomor tersebut, tulis pengalaman Anda melalui kotak komentar yang ada di bawah ini. Tulisan Anda sangat bermanfaat dan berguna bagi pembaca lainnya.

59
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Agus wahyu hidayat

Kurang ajar memang. Sudah nawarin produk mau tambah kecepatan. Kita bilang nggak usah tetep maksa. Ini marketing atau preman sih

Yudhiarso

Sama, nomor ini terus telp hampir tiap hari 2 – 3 kali, kalau sering spt itu mau saya laporkan Polisi saja. Mengganggu.

Amy

Saya ditelpn pd tgl 20 juni 2020 dari nomor 1500755 menawarkan paket program dgn tambahan beban Rp.30.000 per bulannya tapi baru akan kena beban nanti dibayar pd bulan agustus, intruksinya malam matikan kotak hitam yg ada selama 5 menit dan selanjutnya diaktifkan kembali maka akan ada perubahan program. Saya karna percaya saja saya MENGIAKAN ternyata tidak ada perubahan apa” spa benar ini atau penipuan? Sebaiknya harus ditanyakan atau lapor kemana yah? Butuh balasan, trims

Suhaimi

Saya dpt tlpn dr 0211500755 yang menawarkan penambahan kecepatan sinyal wifi. Dan saya menyetujui nya.

apit

Pd tanggal 02 Juni 2020 kemarin saya ditlp oleh nomor ini pd jam 16:54, menawarkan paket internet dengan saja via tlp yg sudah diganti menjadi fiber optic, infonya jika saya setuju maka akan ada sms dan untuk dikirimkan username dan password yang sudah dibuat kan langsung pd saat via tlp saat itu. sampai hari ini belum ada sms masuk dan apakah betul seperti itu atau ini penipuan?

Mala

Ati2 kak indihome suka ngeprank ntr tiba2 tagihan naik, kirain emg naik, begitu di cek ada saluran tv berbayar terbuka, padahal saya ngga pernah nonton saluran tv itu. Jadi selama ini tiap bulan bayar buat yg gak jelas. Mana uda setahun baru punya pikiran nge cek…

Nadishs Hanna

Iyah nomor 1500755 ini sangat mengganggu terus terus telp tapi saya tolak karena gak kenal

sigalingging

telepon dari 1500755 sangat menganggu…akhirnya saya block..

Rachmatiah

Saya setiap hari diitelpon no 1500755.. sampai satu minggu…. gigih sekali no ini menelpon walaupun tidak diangkat dan akhirnya saya blokir saja karena saya merasa terganggu

Hoesin

Minggu 12 April 2020. Jam 15: 59
NO HP 1500775
Apkh hr mgg ada yg Bertugas?
Saat ini kan semua Warga dirumah kan….
Mengapa di hari minggu dan Hari di Rumah kan pemerintah ada yg bertugas, hari minggu kan libur pd biasanya…. ???

Sri Widayati

Sy br sj dihub menawarkan kenaikan kecepatan dr 10mbps menjadi 20 Mbps dng program murah dan penambahan biaya tagihan 11rb/Bln (SDH plus pajak) dr normal 85rb/Bln. Pemakaian free beban tagihan 1bln, apakah benar atau penipuan? Terimakasih

Fahr

Saya juga sama, saya agak ragu” makanya saya cari informasi di website ini mengenai telpon terkait upgrade kecepatan internet,,

Risan pratama

Sama saya juga begitu kemaren di telpon

Sama, saya juga pada tgl 29 Juni 2020 pukul 13.53 wib pernah ditelepon dengan nomor ini, dan menawarkan peningkatan kecepatan yg semula 10 MB menjadi 20 MB dgn penambahan biaya sebesar Rp.16.500,- sudah sama pajak.

Tapi sampai dengan sekarang tgl 15 Juli 2020, kecepatan internet saya masih tetap 10 MB. Terus terang saya tertarik krn penambahan kecepatan dgn biaya yg relatif murah ini. Tapi kok sampe sekarang masih belum nambah yaa ?
Apa memang prosesnya begitu lama sampe memakan waktu berminggu-minggu ?

Dan nomor yg menghubungi saya yaitu 1500755, enggak pake kode wilayah 021/Jakarta.

Hamdani

SAYA juga sering mengganggu kerja sering banget nawarin produk tau2 bayarnya jadi naik walaupun saya belum pernah setuju klo komplain disuruh ke plaza telkom, hari gini harus datang kesana ngapain teknologi gimana harus hadap2an.

Asep

Saya pesan printer blothoot
Barang tidak sesuai deskripsi
Kemudian cacat..tidak bisa beroperasi

santosoKwik

Kalo saya, todak pernah angkat / menerima nomor2 yg tdk kenal.

Ahmad Zay

Sama.. barusan juga td di telpon 1500755 nawari ini itu, pdhl gw kagak ngerti apa2.. Malah ada sedikit pemaksaan gitu lagi.
Kan kita gak tau mereka nawari apa ke kita.. Masa kita disuruh bersedia atau tidak.. ibarat beli barang kan kita harus tau dulu apa barangnya..?
Kalau kedepannya malah tambah ribet dan tidak sesuai dgn yang saya diinginkan.. Lebih baik gak berlangganan lg.. Gitu aja koq repot.. 😀

Rahayu

Baru aja di telpon sama no itu, katanya mau nawarin produk baru.

Robesdin Simarmata

Saya pelanggan telkom juga ditelp nomor 11500755(wanita),tgl 6feb 2020 malam menawarkan penambahan ‘giga spy tdk lemot,setelah percakapan panjang saya ya in,namun sampai hari 8 feb 20 ini jaringan masih lemot,knp lagi???.hanya sy lupa rekam di hp saya.
Saran saya juga jangan malam2 trlpon costumer.

Oong

Saya rasa sudah jamannya aplikasi, kalau model telp begitu sekarang terlalu mengganggu. Hampir setiap awal bulan kalau kita belum bayar indihome pasti dapat telp dari +62211500755. Menyebalkan

Pro2

saya juga ditelpon no. 021-1500755 awalnya nanyai apa ada keluhan tentang indihome, trus tanya2 data2 saya, saya jawab ngapain nanya saya detail kaya gitu, lagi pula kalo ada masalah kan saya telp kepengaduan 147. Trus dia bilang katanya krn sy sdh berlangganan lama maka saya dikasih unlimited. Krn banyak ngomong ujung2 saya tutup saja.

Rita

Sy satu minggu ini sldi tlpon tp tdk sy angkt jrn sya uda tau tujuannya dr bln2 lalu jg prnh di telpon tdi dpt lg sy rijek smkin di rijek smkin di telpon sy bingung mau nya ap sih ngotot bngeet menyebalkan

ERVAN AFANDI

saya juga di telpon+62211500755
Sore ini tepatnya pukul 16:57
dan awalnya menanyakan apakah ad keluhan selama menggunakan indihome ujung2nya menawarkan promo dan saya iya iya saja dalam pembicaraan tersebut dan terakhir dia bilang percakapan ini kami rekam dan bapak bersedia dengan penambahan biaya pembayaran tagihan 100ribu perbulan

kavita

hari ini ditelp juga ama nomor +62 21 1500755, sama spt yang lain awalnya nanya internetnya lancar nggak, dan kebetulan bulan agustus ini pernah sampai 5 hari gak bisa akses inet sama sekali. Eh fokusnya nggak ke situ tp ke terpilihnya saya sebagai salah satu yang dinaikkan kapasitas quota inet dg biaya tambahan 150rb belum termasuk ppn. krn dirumah udah lumayan gede kapasitas inetnya saya tolak, eh maksa nurunin ke yang 95 belum ppn, ttp saya tolak. Kok gitu cara jualannya Telkomsel perusahaan besar di Indonesia? Komplain kita gak diindahkan malah nawarin hal yang lain. Sehari telat bayar inet di… Lihat lebih banyak >>

Tri Eko Santoso

saya juga ditelpon no. 021-1500755 awalnya nanyai apa ada keluhan tentang indihome buntut”nya nawarin promo entah apa itu karena saya lagi nggak konsen saya iya iya aja. jadi saya mohon bantuanya bagaimana cara membatalin nya seandainya ada promo yang sudah sayaiyakan….trims

Aul

Gmna kelanjutan nya mas.. Apakah kmrn bsa dibatalkan Soalnyan td saya jg mengalami hal yg sma

Aul

Gmna kelanjutannya mas.. Apakah bsa d batalkan?

D_n4

awal2 tanya keluhan, tapi koq panjang banget…langsung browsing nomor ini punya siapa, alhamdulillah lihat tulisan tanggapan…jadi langsung di cut deh “maksud bapak apa koq panjang banget ngomongnya” baru deh dia terus terang nawarin decoder, hehehe…maaf deh pak belum perlu 🙂

Bisku

Jhahaha pagi2 ditelpon 0211500755. Jualan pruduk yang gak ada barangnya

Ochi

hahahahaha Alhamdulillah, baru aja sore ini amgkat telponnya, dah beberapanhari nelpin juga Awalnya menanyakan mengenai keluhan indihome, ya trua terang emang ada keluhan …. data tak bisa dibpakai (mati) 2 jaman, dah 3 kali terjadi Nah selanjutnya, disuruh ikut program Seamless yg dimana bisa wifi kita dipake diluar (saya agak bingung teknologi ini), katanya 10 ribu aja + ppn), untuk lima handphone atau tablet atau komputer…. canggih Saya sampaikan saja, kalo saya konfirm atau daftar aja ke grapari telkomsel nanti…. Lalu mbanya bilang, ini hanya peenawaran swkali, selanjutnya ngk loh pak… 5 detik kemudian, ditutup tanpa basa basi… (wow) …..… Lihat lebih banyak >>

Ocil

Sy juga barusan dpt tlp kayak gini.. tinggal nunggu responnya saja..

Bahar

Telpon tau data Telkom kita, ujung ujungnya nawari upgrade speed, pdhal menurut kita udah pass ga perlu upgrade, dia bilang karena sering dpakai melebihi batas, pdhl FUP msh cukup.
Ganggu Aja.

Yg tergabggu

Wahai semua yg bekerja di 021-1500755
Terima kasih sudah menyapa saya setiap hari.
Paling tidak pagi ini sudah membantu membangunkan saya.
Semoga bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih beradab.

Dewi

SAYA G SUKA DITELP BEGINI, SANGAT MEMAKSA UNTUK IKUT PROGRAM, BELUM SELESAI BICARA SUDAH SITELP TANPA SALAM, PADAHAL AWAL DIA KASIH SALAM KE SAYA, MENAWARKAN PRODUK, SAYA G MAU, MALAH DITUTUP, SANGAT SANGAT TIDAK SOPAN…KL SAMPAI TAGIHAN BULAN DEPAN SAYA NAIK, BAKAL SAYA TUTUP ITU FASILITAS INDIHOME..

Ayu

Barusan juga aku ditelpon oleh nmr +62211500755, aku angkat sih. Kudengar suara perempuan bilang *halo* beberapa kali. Karna akunya diem aja dia langsung matiin teleponnya.
Aku takut itu penipuan atau semacam hipnotis gtu makanya aku diem aja.

Damar G. Aditya

30 Mei 12:40 nelfon 10x, ga angkat emang posisi lagi tidur :3

Anonim

Sangat mengganggu. Kalau tidak diangkat sehari bisa sampai 5x telfon. Mohon maaf kalau sudah tidak diangkat, jangan menghubungi lagi.

Yusuf Supriyadi

Mengganggu. Kadang sedang sibuk, terpaksa lari2 angkat telepon.

Mega

Barusan di tlp 1500755 ngakunya dr indihome, berhub gk mau pjg lebar aku jwbnya hnya pembantunya dirumh ini & yg brsangkutan sdg di luarjawa,

Plg Yth, tag Indihome anda no.15273420**** bln 04-2019 Rp.5.500, dpt dibyr di ATM dan moda byr lain. Byr dg Kartu Kredit dpt melalui apps MyIndihome.Tks
beberapa hari dapat sms seperti di atas , padahal gak punya jaringan spidol di rumah , hari ini di telp nomor ini ,,?

Hirman

Pernah aku di hubunggi nomor0211500755 tapi suaranya tdk kedengaran sama aku tapi suara aku mungkin di dengar. Aku coba menghubunggi tdk bisa.????

tridata@yahoo.com

nomer spammer sudah diblokir

Nomor ini terlalu menggangu, bisa sampe 5x nelpon kalau gak di angkat, tolong lah kalo gak di angkat artinya kami tidak berkenan menerima tawaran .

Febrison

Kita harus hati hati menerima tlp karena sdh banyak jadi korban penipuan,maupun korban dari penawaran produk yang kita tidak mengerti yang ujung ujungnya saldo kita dikurangi setiap bulannya,karena mereka tidak butuh
tanda tangan ,hanya kata” ya ” bererti setuju,uang sebenarnya kita sendiri tidak bermaksud menyetujuinya,kita seperti hipnotis,atau apalah namanya…wasalam,semoga bermanfaat

Yogi

Betuul

Asalim

Sy juga di tlp dari no 0211500755 tapi sengaja tidak Sy respon..Krn pengalaman saya saat di telepon melalui BNI Life seakan-akan sangat memaksa untuk mengikuti program mereka dan konfirmasinya hanya mengatakan kata-kata “SETUJU” setelah itu mendapat nomor konfirmasi tentang pendebetan untuk BNI Life mulai dari situ saya sangat hati-hati untuk menerima telepon yang nomornya unik seperti di atas Terimakasih informasinya…

Ruth Rita Ask

kalo no ini, ga di jawab tiap hari saya di telp, dulu pernah bbrp sy jawab dan sy tolak tawarannya, sekarang mulai lagi telp2, sgt menggannggu belum lagi telp2 dr greater jakarta, sales. Biasa bilang kerjasama dengan bank A, B, C dsb, bikin kesel pas kita lagi dijalan, pas lagi adabyg dikerjakan.

Saherman

saya barusan juga dapat panggilan ke handphone dari no 0211500755 yang mengaku dari telkom dan menawarkan paket wifi dengan kuota 50 gb perbulan dengan biaya tambahan Rp. 35.200 perbulan, diluar biaya telp. mereka buatkan user id dan password..saya rasa ini benar orang telemarketing nya telkom. demikian tanggapan saya. terima kasih

Wati

Saya juga barusan di tlp.saya pikir murah jd saya setuju ikut.
Lihat saja ke depannya apa betulmurah

Merdhie

Ku dapet tlpn tapi ga ke angkat sma aku ini no nya takutnya ptg mhon di lacak min ini siapa? 021 50899577. 021 80629669
Tks

mukhlis

Saya di tlpon seorang (wanita) menawarkan paket tambahan untuk indihome di mana paket awal saya 10 Mbps di naikkan jadi 20 Mbps. Saya sdh menolak tapi ybs tetap saja menawarkan…
Bagaimana menolak atau membatalkan, jika sdh di aktikan program tambahan tsb

Agoeng

Datang ke kantor telkomsel saja langsung..tanyakan biaya anda yg normal bulanan..sesuai perjanjian awal..klo tdksesuai ada tmbahan..bisa di tanyakan dan diperbaiki lagi sesuai awal…krn saya jg pernh..melakukan komplain akhirnya diperbaharui sesuai awal..yg pnting jgn bayar dulu tagihan seblm..dtg ke kantor..telkomsel

Tias Ismawandari

Kemarin saya di hubungi oleh nomor tersebut, dan menawarkan salah 1 produk internet indihome.

Maryani

Saya dapat telpon dari nomo 0211500755

Achmad Teguh Wahyudi

Tapi ini benar telemarketing dari Telkom, isinya penawaran produk Indihome.

Ndi

Tiap hari di tlp sama no tlp ini dan hari ini sampai 8x panggilan tak terjawab, dan ini sangat mengganggu sekali

Julita

Saya tadi di telp dari dari telemrkt telkom nawarin produk dan saya bilang belom tertarik dan bisa di kasih ke yang lain. Tp si mba ini tetap ngotot dengan alasan kalp gak suka bisa di batalkan dan uang kembali lewat telp 147. Nah telp 147 malas banget krn jawabannya standard dan cuma dikasih no pengaduan. Krn saya tetap tidak mau, si mba lgs tutup telp dan telp saya lagi selang 1 menit. Tiap saya angkat dia tutup lagi sampe 6 kali. Mungkin dia kesal kali gak dapat customer. Masa telp trus tutup . Saya cuekin aja sampe dia gak telp… Lihat lebih banyak >>

FEBRI

Tiap hari di tlfn nmr itu. Dan saya merasa terganggu skali