Anda Ditelepon 0211500755? Cek Pemilik Nomor Ini

Anda menerima panggilan dari 0211500755? Siapa sih pemilik dari nomor tersebut? Simak ulasan lengkap tentang siapa pemilik dari nomor 0211500755.

Menurut penelusuran yang telah kami lakukan, 0211500755 adalah nomor Telemarketer milik Telkom Indonesia.

Telemarketer adalah orang marketing yang berusaha menawarkan produk melalui percakapan telepon. Dalam hal ini, telemarketer Telkom akan menawarkan sejumlah produk terkait paket telepon, internet, UseeTV, dan IndiHome.

Tetapi, sebagai langkah antisipasi, Anda jangan menyebutkan hal-hal yang bersifat rahasia seperti: password, nama lengkap, tanggal lahir, nomor speedy, nomor indihome, dan lain sebagainya. Pada dasarnya, mereka sudah seharusnya tahu tentang data-data Anda. Ini hanya jaga-jaga saja untuk menghindari terjadinya penipuan / scam.

Melalui Twitter @TelkomCare juga mengkonfirmasi nomor 1500755 adalah benar milik Telkom.

0211500755

Jadi, menurut tweet diatas, Telkom Indonesia memiliki 2 nomor resmi, yaitu: 147 dan 1500755.


147 adalah nomor customer service Telkom.

1500755 adalah nomor telemarketer Telkom.

Mungkin beberapa dari Anda bertanya, kenapa ada angka 021 di depan 1500755? Kenapa panggilan bukan langsung dari 1500755? Kemungkinan pertama adalah kantor pusat Telkom berada di Jakarta, Indonesia. Oleh karena itu, panggilan akan menampilkan kode wilayah Jakarta (021) diikuti dengan nomor telepon.

Apakah Nomor 0211500755 Asli dan Bukan Scam?


Seharusnya bukan karena nomor tersebut adalah nomor resmi milik Telkom Indonesia. Twitter CS Telkom juga sudah mengkonfirmasi lewat tweet-nya diatas. Namun, dengan kemajuan teknologi sekarang, orang yang tidak bertanggung jawab bisa saja melakukan teknik perubahan nomor sehingga seolah-olah Anda menerima telepon resmi dari perusahaan padahal bukan.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka Anda harus melakukan aksi preventif. Ikuti saja alur pembicaraan maka Anda akan tahu apakah mereka asli atau penipu. Bila Anda disuruh menyebutkan sesuatu yang bersifat sensitif, tolak saja. Itu hak Anda. Lebih baik tidak menyebutkan daripada data Anda dicuri.

Hal-hal yang dapat Anda tanyakan ke penelpon untuk melakukan konfirmasi:

  • Tanyakan identitas si penelpon (Nama, Alamat Kantor).
  • Tanyakan maksud dari penelpon (Menawarkan Produk, Tagihan, atau Hal Lain).
  • Jika memang menawarkan produk, dan anda tidak berkenan, tolak saja.
  • Jika susah untuk Menolak, akhiri pembicaraan dengan berkata ‘Mohon Maaf’, setelah itu tutup teleponnya.

Nah, itu dia pembahasan tentang nomor 0211500755. Jika Anda menerima telepon dari nomor tersebut, tulis pengalaman Anda melalui kotak komentar yang ada di bawah ini. Tulisan Anda sangat bermanfaat dan berguna bagi pembaca lainnya.

12
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Ruth Rita Ask

kalo no ini, ga di jawab tiap hari saya di telp, dulu pernah bbrp sy jawab dan sy tolak tawarannya, sekarang mulai lagi telp2, sgt menggannggu belum lagi telp2 dr greater jakarta, sales. Biasa bilang kerjasama dengan bank A, B, C dsb, bikin kesel pas kita lagi dijalan, pas lagi adabyg dikerjakan.

Saherman

saya barusan juga dapat panggilan ke handphone dari no 0211500755 yang mengaku dari telkom dan menawarkan paket wifi dengan kuota 50 gb perbulan dengan biaya tambahan Rp. 35.200 perbulan, diluar biaya telp. mereka buatkan user id dan password..saya rasa ini benar orang telemarketing nya telkom. demikian tanggapan saya. terima kasih

Wati

Saya juga barusan di tlp.saya pikir murah jd saya setuju ikut.
Lihat saja ke depannya apa betulmurah

Merdhie

Ku dapet tlpn tapi ga ke angkat sma aku ini no nya takutnya ptg mhon di lacak min ini siapa? 021 50899577. 021 80629669
Tks

mukhlis

Saya di tlpon seorang (wanita) menawarkan paket tambahan untuk indihome di mana paket awal saya 10 Mbps di naikkan jadi 20 Mbps. Saya sdh menolak tapi ybs tetap saja menawarkan…
Bagaimana menolak atau membatalkan, jika sdh di aktikan program tambahan tsb

Agoeng

Datang ke kantor telkomsel saja langsung..tanyakan biaya anda yg normal bulanan..sesuai perjanjian awal..klo tdksesuai ada tmbahan..bisa di tanyakan dan diperbaiki lagi sesuai awal…krn saya jg pernh..melakukan komplain akhirnya diperbaharui sesuai awal..yg pnting jgn bayar dulu tagihan seblm..dtg ke kantor..telkomsel

Tias Ismawandari

Kemarin saya di hubungi oleh nomor tersebut, dan menawarkan salah 1 produk internet indihome.

Maryani

Saya dapat telpon dari nomo 0211500755

Achmad Teguh Wahyudi

Tapi ini benar telemarketing dari Telkom, isinya penawaran produk Indihome.

Ndi

Tiap hari di tlp sama no tlp ini dan hari ini sampai 8x panggilan tak terjawab, dan ini sangat mengganggu sekali

Julita

Saya tadi di telp dari dari telemrkt telkom nawarin produk dan saya bilang belom tertarik dan bisa di kasih ke yang lain. Tp si mba ini tetap ngotot dengan alasan kalp gak suka bisa di batalkan dan uang kembali lewat telp 147. Nah telp 147 malas banget krn jawabannya standard dan cuma dikasih no pengaduan. Krn saya tetap tidak mau, si mba lgs tutup telp dan telp saya lagi selang 1 menit. Tiap saya angkat dia tutup lagi sampe 6 kali. Mungkin dia kesal kali gak dapat customer. Masa telp trus tutup . Saya cuekin aja sampe dia gak telp… Lihat lebih banyak >>

FEBRI

Tiap hari di tlfn nmr itu. Dan saya merasa terganggu skali