Nomor Telepon Telkom

Nomor Telepon Telkom – PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom adalah perusahaan penyedia layanan komunikasi dan internet terbesar di Indonesia. Telkom merupakan perusahaan BUMN yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI), The New York Stock Exchange (NYSE), London Stock Exchange (LSE), dan Public Offering Without Listing (POWL) di Jepang. Sebagai perusahaan BUMN, mayoritas saham Telkom dimiliki oleh pemerintah Indonesia dan sisanya oleh publik. Di BEI, Telkom dikenal dengan kode TLKM.

Telkom Indonesia

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar dan terkemuka di Indonesia, Telkom menguasai sebagian besar pasar jaringan telekomunikasi. Salah satunya adalah layanan telekomnikasi untuk telepon seluler. Saat ini, Telkom memiliki jumlah pelanggan lebih dari 150 juta orang di seluruh Indonesia. Sebagian besar pelanggan Telkom tersebut adalah pengguna layanan telepon seluler “Telkomsel” dan telepon rumah (PTSN).


Pada segmen pasar internet/broadband, Telkom juga menguasai lebih dari 60% pangsa pasar di Indonesia. Dengan jumlah pelanggan mencapai 19 juta, layanan ini merupakan salah satu sumber utama pendapatan Telkom. Produk broadband yang ditawarkan oleh Telkom antara lain: IndiHome, UseeTV, Fixed BroadBand, dan layanan korporasi lainnya.

Baru-baru ini Telkom juga meluncurkan produk baru bernama Telkomsel Wifi.ID yaitu layanan internet dimana Telkom menyediakan lokasi hotspot WiFi. Untuk dapat menggunakan layanan Wifi.ID, pengguna harus membeli voucher terlebih dulu dan akan mendapatkan user id dan password yang digunakan untuk login ke hotspot WiFi milik Telkom. Hotspot WiFi ini dapat ditemui di lokasi yang ramai pengunjung misalnya mall dan pusat perbelanjaan. Telkom Wifi.ID menyediakan tiga paket pilihan berdasarkan kuota: 12 jam, 7 hari, dan 30 hari.

Informasi Nomor Telepon Telkom


Anda punya pertanyaan, saran, keluhan, atau komplain terhadap produk Telkom? Hubungi saja call center Telkom atau bisa juga melalui social media resmi Telkom di Twitter atau Facebook. Di bawah ini adalah nomor telepon Telkom yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu:

  • Call Center: 147
  • Twitter: @telkomcare
  • Facebook: @telkomcare

Diharapkan dengan adanya sarana call center dan social media dapat membantu menjawab permasalahan pelanggan, seperti:

  1. Layanan Telkom Anda mengalami gangguan, misalnya: internet tidak bisa digunakan, telepon rumah mati, kartu telepon seluler macet, dan lain sebagainya.
  2. Anda memiliki pertanyaan seputar produk Telkom, misalnya: promo Telkom, harga produk Telkom, bagaimana cara berlangganan, dan lain-lain.
  3. Anda ingin memanggil teknisi dari Telkom. Misalnya saja Anda ada kendala yang sulit untuk diselesaikan sendiri, Anda dapat juga meminta bantuan para teknisi untuk datang dan membantu Anda.
  4. Serta pertanyaan lain dan hal-hal seputar kritik, komplain, dan masukan untuk Telkom.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Email: corporate_comm@telkom.co.id

440
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
santoso

selamat siang mohon bantuannya untuk minta tolong diperbaiki di nomor 031-7404304, alamat taman gapura e1-36, taman gapura, citraland surabaya, karena tidakbisa keluar dan tidak bisa menerima panggilan, terima kasih

Sall

Gimana Yak kalau kartu terblokir?

Indihome mengecewakan

Sonya

No.WA adakah…CS telkomsel…wifi mati nich…

Hj jumriati

Bgmn cara kafa sandi wifi

hendra

barusan 21 oktober 2019,jam 17 sore, ada 2 org telkom berseragam resmi ada naik ke tiang telp sebelah rumah begitu turun ngomong telp( rumah sy yg sdh belasan thn tdk bermasalah di perum budi indah blok g2/15 batuceper tangerang 15122) dibilangnya bentrok dgn jaringan fiber optik dan sy disuruh migrasi ke fiber optik. sy bilang blm mau pindah n sdh nyaman……. org telkom/teknisinya lsg tancap gas….. sy curiga n msk ke dlm ternyata telp rumah sy sdh ga ber fungsi alias mati. zsy coba cari keliling komplek tp tdk ketemu jedua org tsb., Kenapa telp rumah sy diputus dulu baru… Lihat lebih banyak >>

Pajar

Kontol telkomsel… Lelet nya parah
Mending make xl

Hengky

Percuma di ksh konplenan,sly gk ad tanggapan yg serius,kita sdh bayar mahal2,tpi jaringan nya lemot nya pooollll…
Dlu pas psng ngmng nya pling bgus 10 mbps,skrng kluar 20 mbps,katanya lbh bgus lagi jaringan nya,tpi klu ganti 20 mbps hrga di naikin krng lbh 100rb,nah bsok kluarin lgi 30 mbps,ntar srh gnti yg 30 mbps,truz hrga di naikin lgi,smpai struznya akn bgtu truz,lama2 bayar nya smpai 1.5 juta n 100 mbps.

Indra

Waifi saya g konek 3 hari ko ga ad jawab dari kantor

Hengky

Gk prlu di komplen mas,krna gk akn ad tanggapan. Q sdh bolak balik komplen tentang jaringan nya aja,tanggapan mrka biasa2 aja,jaringan wifinya semakin ke sini semakin jelek,pokoknya jelek nya pooollll.. Bayar mahal2 percuma,klu jaringannya gk memuaskan,mau nya di srh ganti 20 mbps,tpi dgn catatan biaya naik krang lbh 100rb,kan sma aja boong,bsok2 mrka aja naikin 30 mbps n srh pelanggan hruz naikin 30 mbps spya jaringan lbh bgus n hrga jga akn di naikin krng lbh 100rb,lama2 jaringannya bisa smpai 100 mbps n kita akn bayar smpai 1,5 juta.. Hahahaha… Sangat mengecewakan.. Awal bulan aja jaringan sdh jeleknya poolll,apa lgi… Lihat lebih banyak >>

Yadidmc

Internet saya bermasalah LOS saya sudah lapor dari kmaren belum ada petugas yang datang. Saya sangat kecewa. Di hubungin nanti terus sampai di tunggu dan ga ada yang datang juga.

Angga Pratama

Wifi makin gak jelas Jaringan naik turun padahal 30mbps loh dan yang pake cuma ber 3 , tolong lah bayar perbulan sampe 700rb tpi kenyamanan tidak ada sama sekali , telpon CS nya juga gak ada tanggapan . Kalo udah jatuh tempo aja telat bentar di matikan wifi kita , mudahan ada ilmuan yang ciptakan selain WIFI , DENGAN INTERNET SANGAT CEPAT DAN PELAYANAN YANG SANGAT BAIK , BY KALIMANTAN TIMUR ( IBU KOTA BARU )

Juendi

Cs Telkom kurang tanggap dalam atasi complain dari konsumen
…saya nomer taggihan saya udah gak bisa di gunakan untuk membayarkan tanggiahan…..udah cll cs berkali2 to go ada compirmasi apapun…..udah 4. Hari

Adsetiadi

Saya sangat kecewa saya sudah bayar telpon sudah 1 minggu.. telpon tidak bisa digunakan.. sudah ke plaza telkom dan 147 berkali2.. tolong bantuanya saya harus kemana lagi tentang aduan ini.. tiap telpon 147 jawaban tidak ada memuaskan pelanggan dan tidak mau disalahkan. “Kami upayakan secepat nya” yang cepatnya 1 hari 1 bulan apa 1 tahun….???
Telkom perusahaan negara kok begini yaa..

widi

kabel tlf yg putus dan melintas di jalan sudah 1 minggu gk diperbaiki dan sangat mengganggu pengguna jalan, apakah hrs menunggu ada korban kecelakaan lg baru diperbaiki

PSI

Sy gak berlangganan Indihome tp kenapa muncul tagihan….Aneeehhhh

Achmad agus chudlori

Saya hari ini mengajukan pemutusan sambungan internet di rumah saya, setelah membayar tagihan bulan Agustus 2019. Ternyata sudah muncul tagihan bulan September, yang mana sejak tgl 21 Agustus 2019 internet sudah diblokir. Mohon tanggapan dari telkom kenapa saya harus membayar yang bukan keinginan saya blokir dan saya tidak menikmati layanan harus membayar tagihannya. Dan saya minta di cabut jaringannya telkom Nganjuk tidak mau. Kalau timbul biaya semakin membengkak padahal kita tidak menggunakan layanan ini sama saja akan menjerat leher konsumen. Tolong diputus dulu layanannya, selanjutnya masalah biaya bulan september bisa diicarakan.

Faisal hasanudin

Jancok yang di tlp bot oprator mana asu

Desi sarmil travianti

Telkom spedy semakin hari semakin menyebalkan.katanya jaminan akan bagus ternyata bohong. Internet gak jalan sudah seminggu. Tidak ada perbaikan

Suncoko

Indihome saya tidak bisa digunakan

Desi sarmil travianti

Sama pak..di aceh juga gitu sering mati. Seminggu aktif 3 minggu g jalan

Kanti

Sudah. Bayar. Tapi kalau. Buat. Telpun. Ada. Suara. Maaf. Tlp. Tdk. Bisa. Di gunakan. Mohon. Selesaikan. Pembayaran. Anda…

Kalau. Mau. Tuntut. Kemana. Ya

Ivonne

Sy tiba2 dapat surat dari kantor pengacara Negara pada kejaksaan agung RI perihal Tagihan Jasa Telekomunikasi. Di situ tertera bahwa sy tdk bayar tagihan bln Agustus 2016-September 2016 tapi surat nya sy baru terima per tangga 1 Juli 2019. Waktu sy masih berlangganan speedy sy bayar terus dan pada saat tdk berlangganan lagi sy lapor ke telkom dan mereka lgs putusin. Ini maksud nya apa ya dan tiba2 sy harus bayar dan kalo ga bayar mau pakai jalur hukum

ANCOK

iklannya BULI…. BULI….. BULIIIII …. BULI…… BULI……

ANCOK

tambah NGAK jelas WIFI ID . setiap baru bayar sinyal DOWN…. TERUSSSS.

asni

telpon di rumah jarang dipakai, wifi gak pernah dipakai (gak tau ada atau gak)… pas mau bayar tagihan tau2 300an rb… bulan berikutnya naik jadi 500an rb… tolong dicabut aja… hub 147 cuma buang2 pulsa, disuruh tunggu terus

alex

ada call center tapi ng bisa nyambong . cuman ambil duit orang tapi ng ada yang perduli . ng ada costumer service.

Jenniana

Sejak ganti fiber. Telpon rumah saya sering mati.
Apalagi kalau PLN mati
Bisa ikut mati
Wifi juga tiba2 off
Bener2 mengecewakan.
Sangat mengecewakan.
Kalau potong biaya bulanan gak pernah telat tapi servis jelek bamget…
Ada call centre 147
TAPI GAK BISA NYAMBUNG..
BUAT APA ADA NOMER TSB..

ANCOK

betullll……sekarang tambah NGGAK jelas. PROMOSINYA aja ya kayak PETIR….

Saprudin

Sangat mengecewakan layanan Telkom….sudah dapat ticket berkali2 dari Call Center tapi tidak ada satu orang pun nongol dari pihak telkom…telfon sudah mati kurang lebih 2 minggu sebagai konsumen sangat di rugikan…ada masalah apa di TELKOM…ini JAKARTA apalagi Luar daerah

Niza

Call centre telkom brp sih yg 147 kok gk bisa di tlp

Hotel Nikko Bali

Saat gangguan at 08:55 tgl 15-08-2019 nomor 147 susah dihubungi, juga di yg lain di Kabupaten Badung Bali

Mita

Iya tu bilang pengaduan lewat 147 tapi gak bisa di hubungi terus parah!!!!!

Andi firmansyah

Telepon kantor kembali tidak berfungsi sejak kemarin hingga saat ini..kami kesulitan kembali dalam pekerjaan..mohon secepatnya telepon kantor kembali normal karena sangat mengganggu aktifitas pekerjaan..terima kasih

Zazili Yusuf

WiFi id di kab Bangka tengah malam hari di mati tega sia sia paket 1 bulan cuma bisa pake siang doang

Andi firmansyah

Sudah 2 hari telepon rumah tidak bisa digunakan padahal pembayaran tagihan sudah …tolong infonya

Yanto Marzuki

Sangat mengecewakan…. saran saya Bisakah Telkom medelegasikan atau Empowerment Cabang2 Telkom di Kota2 Propinsi dari pada harus Lapor ke Pusat untuk Issuing Ticket Perbaikan.
Hotline perbaikan sebaiknya tersedia di Kota dimana Pelanggan Mengeluhkannya.

Robiatul Adawiyah

telkom mengecewakan!!!!! indihome internet terputus terus, selalu log in setiap saat! terkadang tidak ada koneksi , tlp 147 tidak bisa di hubungi. Fix cabut aja!!!

ANCOK

BETUL…….. iklanya aja kayak PETIRRRRRRRRRR….. ASLINYA ZONK….

Retno budiati

Klu ada perbaikan pasti telpon rumahku kena imbasnya mati,kesel rasanya masak hampir tiap bulan laporan,telp kita gunakan saat darurat Krn ada anak2 dirumah.

Ishak

Saya pelangan wifi id. Saya memasang wifi id di rumah…. pertanyaan saya… apakah wifi/ jalur internetnya sering terputus sendiri… ( sering time out ) sangat sangat membuat kecewa pelanggan…

Yuni fadilah

Nomor saya di blok padahal selalu isi pulsa

Tuba

Daerah jln Made selatan ada kabel telpon terputus kena truk

Iqbal susendi

Kenapa jaringan wifi saya ga jalan ya sedangkan saya td pagi baru aja jalan.

Diana

Saya masang wifi sengaja bulan juni ga dibayar biar bulan juli ga aktif, tapi dapat tagihan bulan juni dan bulan juli
Padahal wifi bulan juli ga bisa dipake sama sekali tapi harus dibayar
Gimana ini? Kok saya wajib membayar padahal tidak menikmati fasilitas

Teddi

Info kabel telkom yg d jl.palasari RT 00/12 tali penyangga kabelny putus harap segera d perbaiki…

Ichwanul mardiyah

Pelayanan yang sangat buruk.. wifi gangguan di tlp petugasnya untuk mengecek gangguan, mereka alasan berbagai macam.. dengan alasan ada gangguan total.. padahal tetangga di sebelah rumah wifinya aktif..

Ira Kusuma

telp di kantor saya mati total, sudah telp 147 dan datang langsung ke kantor telkom untuk pengaduan, sampai saat ini sudah 1 bulan lbh tidak ada petugas yang datang. padahal bayar tidak pernah terlambat.
Mengecewakan.

Maya

Laporan telpon 147 sudah tidak bisa dihubungi lagi?

Saya ivan Hendrawan,,saya melakukan pembayaran d aplikasi DMT,,tapi dana angsuran saya tersangkuy tolong kroscek

GIMbo

Tgl 17 bulan juni sudah bayar indihome, malah 2 hari ini (tgl 22 dan 23) internet nya error. Telpon ke 147 entah udah 100x mungkin gak masuk-masuk, “nomor yang anda tuju sedang tidak aktif”.
Mau mu apa Telkom Indonesia ?

Hadi

Sudah bayar bln juni tolong aktif kan wifi nya

Alysia

call center tidak bisa dihubungi??? saya bisa hubungi kemana ya?

Sri Rahayu

Mohon tanggapan kabel telkom yang berada di jalan pancasan menghalangi kendaraan besar lewat terlalu menjuntai

Jannes aruan

Mohon perbaikan WiFi tidak konek

khazmie

biaya tarif indihome kok naik bulan ini… wy