Nomor Telepon Telkom

Nomor Telepon Telkom – PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom adalah perusahaan penyedia layanan komunikasi dan internet terbesar di Indonesia. Telkom merupakan perusahaan BUMN yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI), The New York Stock Exchange (NYSE), London Stock Exchange (LSE), dan Public Offering Without Listing (POWL) di Jepang. Sebagai perusahaan BUMN, mayoritas saham Telkom dimiliki oleh pemerintah Indonesia dan sisanya oleh publik. Di BEI, Telkom dikenal dengan kode TLKM.

Telkom Indonesia

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar dan terkemuka di Indonesia, Telkom menguasai sebagian besar pasar jaringan telekomunikasi. Salah satunya adalah layanan telekomnikasi untuk telepon seluler. Saat ini, Telkom memiliki jumlah pelanggan lebih dari 150 juta orang di seluruh Indonesia. Sebagian besar pelanggan Telkom tersebut adalah pengguna layanan telepon seluler “Telkomsel” dan telepon rumah (PTSN).


Pada segmen pasar internet/broadband, Telkom juga menguasai lebih dari 60% pangsa pasar di Indonesia. Dengan jumlah pelanggan mencapai 19 juta, layanan ini merupakan salah satu sumber utama pendapatan Telkom. Produk broadband yang ditawarkan oleh Telkom antara lain: IndiHome, UseeTV, Fixed BroadBand, dan layanan korporasi lainnya.

Baru-baru ini Telkom juga meluncurkan produk baru bernama Telkomsel Wifi.ID yaitu layanan internet dimana Telkom menyediakan lokasi hotspot WiFi. Untuk dapat menggunakan layanan Wifi.ID, pengguna harus membeli voucher terlebih dulu dan akan mendapatkan user id dan password yang digunakan untuk login ke hotspot WiFi milik Telkom. Hotspot WiFi ini dapat ditemui di lokasi yang ramai pengunjung misalnya mall dan pusat perbelanjaan. Telkom Wifi.ID menyediakan tiga paket pilihan berdasarkan kuota: 12 jam, 7 hari, dan 30 hari.

Informasi Nomor Telepon Telkom


Anda punya pertanyaan, saran, keluhan, atau komplain terhadap produk Telkom? Hubungi saja call center Telkom atau bisa juga melalui social media resmi Telkom di Twitter atau Facebook. Di bawah ini adalah nomor telepon Telkom yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu:

  • Call Center: 147
  • Twitter: @telkomcare
  • Facebook: @telkomcare

Diharapkan dengan adanya sarana call center dan social media dapat membantu menjawab permasalahan pelanggan, seperti:

  1. Layanan Telkom Anda mengalami gangguan, misalnya: internet tidak bisa digunakan, telepon rumah mati, kartu telepon seluler macet, dan lain sebagainya.
  2. Anda memiliki pertanyaan seputar produk Telkom, misalnya: promo Telkom, harga produk Telkom, bagaimana cara berlangganan, dan lain-lain.
  3. Anda ingin memanggil teknisi dari Telkom. Misalnya saja Anda ada kendala yang sulit untuk diselesaikan sendiri, Anda dapat juga meminta bantuan para teknisi untuk datang dan membantu Anda.
  4. Serta pertanyaan lain dan hal-hal seputar kritik, komplain, dan masukan untuk Telkom.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Email: [email protected]

268
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Sutriadi

Tolong secepat ny bapak / ibu, krim tenaga ahli mu k rumah ku…Ntuk memperbaiki Wi-Fi di rmh. Ku trims

Sutriadi

Kab.Bekasi. sy pelanggan indihome, tapi mslh ny wifi yg ad d rmh sy,pertama sinyal internet, g jlas, truus mati. Smpe sekarang tolong bapak /ibu secepat ny d per baiki.. Trims

Jahnu kurniasarai

Telepon rumah mati padahal sudah bayar.. telepon 147 juga tidak ada tanggapan..tolong segera ditindak lanjuti

Minta tolong unblok account email [email protected] dengan no hp veryfikasi 081289973617 belum aktif lg sampai sekarang…helpme…

minta tolong unblok account email [email protected] dengan no hp veryfikasi 081289973617 belum aktif lg sampai sekarang…helpme…

Mochzar

Telpon rumah saya rusak. Internet tak bisa pakai sy telp 0778147 di pengaduan tak bisa nyambung.. Udah dimakan pulsa sy berkali kali sy telpon.. Tolong solusi atau ada no. Call center yg lain

Ani yumarni

Sepihak banget neh telkom. Sudah 5 bulan ini tagihan saya naik.padahal tidk ada pemakaian telpon untuk panggilan keluar. Setelah hub 147…trnyata secara sepihak telkom mengaktifkan penggunaan indihome.padahal drmh saya sudh pake wifi dgn ‘merk’ lain..
Harusnya konfirmasi ataw tanya dulu ke pelanggan..setelahnya baru diaktifkan.
Kata ptugas callcenter..sya tetap diwajibkan bayar tagihan. Tidak jujur dan sepihak bnget neh.
Semoga pelanggan yang lain tidak ngalamin hal yang sama dgn saya.

nini

yg komplainnya gak ditanggapi terus aku kasih saran boleh?
setelah kompalin via 147 atau my indihome, tapi lama bnget servicenya, ada baiknya kita lapor juga di twitter, jgn lupa cc ke kominfo, telkom pusat, dan pejabat2 terkait. alhamdulillah taun kemaren aku langsung d kejar2 sama pihak telkomnya untuk percepatan perbaikannya. jadi bukan kita yg ngejar2 lagi tapi mereka yg dikejar2 perbaikan. karena hampir setiap hari aku cc in ke pejabat2 terkait via twitter. bahkan di telpon balik sama 147. Kita diperbolehkan marah kok, karena kita bayar. apalagi langganan sudah lebih dari 20 tahun

putrii

telpon kantor saya engga bisa menerima atau melakukan telpon keluar

Muhammad Badaruddin

Saya sudah bayar telepon rumah nomor 0711-5561569 Jamaludin .tapi tidak bisa digunakan dengan jawaban “selesaikan dulu tagihan anda” mohon di cek dan penjelasannya, saya sangat kecewa.

Jamaludin Jamaludin

Saya sudah bayar telepon rumah nomor 021- 8300155 Jamaludin .tapi tidak bisa digunakan dengan jawaban “selesaikan dulu tagihan anda” mohon di cek dan penjelasannya, saya sangat kecewa.

Rendy

Telkom payah buka pertama aja proses ya lama gak dipasang2 payah pol jangan pakek Telkom nyesel

Komang suardana

Pelayanan Telkom tidak bagus pesan WiFi seleksi sekarang tidak dipasang m petugasnya..

Candra

Telkom payah… Banyak komplenan

wilda

customer service parah, bertele2 dalam memberikan informasi. informasi yang diberikan bisa berbeda2. dan gk ada yg bener informasinya. mau nanya tagihan aja susah, gmn mau komplain produknya. payah d

Haru

24 jam nya bohong ah, saya ga bisa ngehubungi 147

Thoyib

Telkom …
Setelah ganti kabel optik, sampai skrg tlp g aktif, telpon call centre seperti tanpa penghuni….
Kalau memang tdk ada perbaikan, tolong di putus aja tlphonnya.

fak

mahal banget anjir … putus aja msh suruh bayar 500rb … jangan langganan telkom lagi dah

Iya

Telkom PKI dasar nyusahin rakyat makan tuh duit panas biar pada masuk neraka jahanam

Rianti

Telp rumah Aneh niih setelah di ganti dgn peralatan Wifi baru padahal kami belum berlangganan indihome , telp mati gak pernah bisa di pakai lagi tp tagihan terus membengkak , berapa telp di cuekin
Sdh hampir 6 bln .. salah siapa ini …

FARID HASAN

Setelah ada pemasangan modem wifi gratis dirumah, tagihan telpon melonjak dua kali lipat. Tidak ada niatan untuk berinternet dengan telkom karena mahal sekali lebih baik memakai selular. Mohon penjelasan kenapa tagihan telpon bisa melonjak. Apa gunanya call center dihubungi saja nada sibuk terus. Kembalikan telpon kami yang lama.

heru suadi

Sama kasusnya dengan saya, bahkan saya sudah minta diputus internetnya karena belum butuh tapi tidak diputus putus, masih keluar di tagihan . . . actionnya parah

not

Sy bingung, dari kemaren telfon kantor tidak bisa menerima panggilan dan tidak bisa memanggil, kira2 knp ya? sy hub call cenrter masih belum bisa

Nurwening

Telepon, TV, wifi mati serasa di hutan. Petugas lapangannya masih terbatas, jd penanganannya lama. Bayar bulanannya sdh dipatok. Mulai berpikir ganti provider lain. Hm…

Zainal abidin

Assalamualaikum,,saya dr aceh utara kecamatan cogirek,kabupaten aceh utara Lhoksukon,kenapa jaringan sekecamatan cotgirek tidak bisa di guna kan/ada kesalahan tehnik,mohon tolong di perbaiki

Mihnawati

Sy bingung menghubungi telkom bmasin krn wifi kami no 0511 4322700 bermasalah, tolong dong dibantu tks

Hartono

Selamat sore PT Telkom….
Sudah 2 kali ada petugas yang mengaku dari Telkom datang ke rumah, mau mengganti kabel Telkom dengan ciber optik,…..
Saya menolak nya karena waktu saya tanya apa kabel yang lama masih berfungsi???? Dijawab, masih…..nah kalau masih bisa dipakai, kabelnya nggak usah diganti…..eh malah sekarang sambungan telepon nya di putus….
Mohon kalau sudah di putuskan, saya berhenti berlangganan telepon….
Nomor saya 021 8006948……
Saya sudah mencoba menghubungi call center Telkom 147 tetapi selalu nada sibuk……
Mohon bantuannya PT Telkom untuk memperbaiki sistem call center nya dan mematikan langganan atas nama saya.
Terimakasih
Hartono, pelanggan an Kustiningsih

Manda Hidayat

Pelayanan yang SANGAT BURUK SEKALI…. UNTUK SEKELAS BUMN. Sudah beberapa kali complaints dan sudah bertahun tahun, menghubungi 147 beberapa kali TIDAK ADA ACTION DARI TELKOM. DIBILANG AKAN DILAKUKAN PERCEPATAN TINDAKAN…… PERCEPATAN TINDAKAN APAAN????????????????????? dan tidak ada nomor tiket pengaduan. Apakah HARUS DIAMUK DAHULU BARU DI ACTION????????????????????

Agus Widodo

Saya sudah bayar telepon rumah nomor 021.8716139 tanggal 20 September 2018 atas nama Agus Widodo.tapi tidak bisa digunakan dengan jawaban “selesaikan dulu tagihan anda” mohon di cek dan penjelasannya, saya sangat kecewa.

Tari

Iya emng taik ni. Gak ad nomor pengaduannya tv ak aja resuver gak di kasi2 udh 6bulan gilak

Ridwan

Saya hubungi 147 2x tapi bicara sebentar langsung terputus dan coba lagi sekarang sudah tidak bisa…. Mohon info, saya bisa email ke mana untuk complain ??? Saya hanya butuh teknisi datang ke rumah untuk check tapi susah sekali….. Thanks

Delta

Telkom kampret ditelpon 147 disuruh periksa no tujuan. Ditelpon ke no 0215215328 nggak ada jawabN. Nggak tau orang lagi butuh. Bisa ngelayani orang nggak sih ini telkom. Kalau telat 1hAri langsung telpon. Tapi pas di butuhi bantuan ngilang semua. Taik lah

Lina

Pelanggan Yth, laporan gangguan Internet 152703212926 telah didaftarkan dengan tiket no IN37573481. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.mana perbaikannya tv indihome telp MATI semua

Lazim

Kok indohome saya gak cepat di pasang padahal sudah daftar

Ajiw

Iyaaa yahh makin hari pelayanan makin buruk, telkom manis di awal, hati hati aja, awal awalan cepet bgt koneksinya, tapi kesini sini malah makin buruk, sering request time out, saya lagi maen game kadang gk konek, ehh siasatnya tuh klo suka ngegame, ada paket game, jadi disengaja dileletin jaringannya, biar bisa nambahin paket, jadi saran saya kalian jgn pake telkom deh, bakalan myesel, dengerin gua, gua udah alamin

oke banget

bacot telkom!!.. saya telpon ke 147, malah gk nyambung2..nada sambung jadi senyap.

apa apaan nih?

udah kayak taik aja telkom skrg..apa lagi indiehomenya

Arwin

Telkom kalau ga sanggup melayani pelanggannya mending tutup aja. Mau lapor gangguan saja susah sekali. Lapor lewat Aplikasi my indihome ga bisa tlp ke 147 jg tidak bisa. Apa setiap gangguan harus plasa telkom? Makin hari pelayanan bukan meningkat malah tambah buruk.

Abdul Rozak

Halo telkom, telp rumah saya ga bisa berfungsi, mohon bantuannya. Saya coba telp ke 147 tapi dialihkan ke Indihone tapi kok ribet jadinya. Kenapa operator 147 jadi tidak ada operator yaa.. Mhn perbaikannya, terima kasih

naufal

ini gimana si telpon rumah saya udh ga bisa beberapa hari,di telfon 147 selalu sibuk, saya kecewa bgt sama telkom , perusahaan apaan ini dikomplain gabisa selalu sibuk operatornya

Ibu tuti

Ini apa ya,cs tp kok ada tanggapan sama sekali,g salesnya g csnya payah,lempar lemparan, udh untung yo wes g ada tanggung jawabnya sama sekali,wifi.id saya skrg g ada webnya jd lgsg bisa nyambung rugi dong saya,karena emang sewa2in wifi.klo gini terus mending cabut aja deh,pake mnc aja.oh ya 147 php,ktanya no cs lah ditelp no yg anda tuju salah,pretlah kecewa sama telkom

Ade

Speedy udah Di bayar blg nya suruh melunasi pembayaran. Telpon rumah tiap Bulan bayar tapi tlp ga bisa dipake. Kalo ga setiap hari ke plaza Telkom ga bakal ditanggapi keluhan2 . 147 ga Ada guna !

Ade

Telkom kenapa ya? Mau bangkrut atau gmn ? Koq jadi banyak keluhan? Cape setiap saat harus ke Telkom plaza. Karna 147 ga guna ! Telpon cuma ngabisin pulsa ! Di bilang operator sibuk. Masa iya sibuk Trus?? Emang operator nya cuma 1? Kecewa sama Telkom.

Ibu tuti

Mending sibuk,saya malah katanya nomer yg anda hubungi salah.

Saiful arif

Speed 10 Mbps. sesudah tambah 20mbps
Waktu sy test kok masih sama 10 Mbps.
Tagihan pembayaran pun sudah naik dari Rp 256.000-366.000
apa ada yg salah tlong penjelasanya..

amalia

Cara nonaktifkan wifi

Adibtl

147 tfak bsa dihubungi meskipun depannya fitambah kode area…menipu saja

Anisa

Di telpon tut tut aja,pihak telkom katanya mau kerumah di tunggu2 tidak ada,di tlfn tut tut aja,urgent tolong untuk usaha tlfn nya

L. Eko

Telkom beli robot dong U/ jd operator 147 biar gak tulalit mulu..

Yohanes susanto

Wifi tidak bisa digjnakan

Triana

Telepon gak bisa digunakan. Padahal sudah melakukan pembayaran

mediansyah rudin

Ditempat saya sering mengalami gangguan wifi, dan jika kabel optik yg disepanjang jln rusak/ terputus, apakah benar biaya ganti kabel dibebankan ke saya? Terima kasih atas jawabannya.

slamat siang /