Nomor Telepon Telkom

Nomor Telepon Telkom – PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom adalah perusahaan penyedia layanan komunikasi dan internet terbesar di Indonesia. Telkom merupakan perusahaan BUMN yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI), The New York Stock Exchange (NYSE), London Stock Exchange (LSE), dan Public Offering Without Listing (POWL) di Jepang. Sebagai perusahaan BUMN, mayoritas saham Telkom dimiliki oleh pemerintah Indonesia dan sisanya oleh publik. Di BEI, Telkom dikenal dengan kode TLKM.

Telkom Indonesia

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar dan terkemuka di Indonesia, Telkom menguasai sebagian besar pasar jaringan telekomunikasi. Salah satunya adalah layanan telekomnikasi untuk telepon seluler. Saat ini, Telkom memiliki jumlah pelanggan lebih dari 150 juta orang di seluruh Indonesia. Sebagian besar pelanggan Telkom tersebut adalah pengguna layanan telepon seluler “Telkomsel” dan telepon rumah (PTSN).


Pada segmen pasar internet/broadband, Telkom juga menguasai lebih dari 60% pangsa pasar di Indonesia. Dengan jumlah pelanggan mencapai 19 juta, layanan ini merupakan salah satu sumber utama pendapatan Telkom. Produk broadband yang ditawarkan oleh Telkom antara lain: IndiHome, UseeTV, Fixed BroadBand, dan layanan korporasi lainnya.

Baru-baru ini Telkom juga meluncurkan produk baru bernama Telkomsel Wifi.ID yaitu layanan internet dimana Telkom menyediakan lokasi hotspot WiFi. Untuk dapat menggunakan layanan Wifi.ID, pengguna harus membeli voucher terlebih dulu dan akan mendapatkan user id dan password yang digunakan untuk login ke hotspot WiFi milik Telkom. Hotspot WiFi ini dapat ditemui di lokasi yang ramai pengunjung misalnya mall dan pusat perbelanjaan. Telkom Wifi.ID menyediakan tiga paket pilihan berdasarkan kuota: 12 jam, 7 hari, dan 30 hari.

Informasi Nomor Telepon Telkom


Anda punya pertanyaan, saran, keluhan, atau komplain terhadap produk Telkom? Hubungi saja call center Telkom atau bisa juga melalui social media resmi Telkom di Twitter atau Facebook. Di bawah ini adalah nomor telepon Telkom yang dapat Anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu:

  • Call Center: 147
  • Twitter: @telkomcare
  • Facebook: @telkomcare

Diharapkan dengan adanya sarana call center dan social media dapat membantu menjawab permasalahan pelanggan, seperti:

  1. Layanan Telkom Anda mengalami gangguan, misalnya: internet tidak bisa digunakan, telepon rumah mati, kartu telepon seluler macet, dan lain sebagainya.
  2. Anda memiliki pertanyaan seputar produk Telkom, misalnya: promo Telkom, harga produk Telkom, bagaimana cara berlangganan, dan lain-lain.
  3. Anda ingin memanggil teknisi dari Telkom. Misalnya saja Anda ada kendala yang sulit untuk diselesaikan sendiri, Anda dapat juga meminta bantuan para teknisi untuk datang dan membantu Anda.
  4. Serta pertanyaan lain dan hal-hal seputar kritik, komplain, dan masukan untuk Telkom.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Email: [email protected]

Tulis Tanggapan

81 Komentar di "Nomor Telepon Telkom"

Urut berdasarkan:   Terbaru | Terlama | Terpopuler

Telpon kantor saya rusak ,ni no Kntor saya yg rusak (0711)55604936 kyaknya dari kemarin dan saya sudah mencoba tlp ke 147 tetapi tidak bisa dihubungi mohon teknisi Telkom, segera memperbaiki terimakasih

0769323211 ini no.telp.saya 3 bulan ini spedy terus macet hidup mati hidup terus sehingga sy terganggu. dilaporkan ke kantor telkom terdekat kadang ditanggapi kadang tidak mohon solusi pak

No tlp 0254-383520 tidak bisa digunakan padahal setiap bulan bayar terus, menghubungi 147 sudah nggak bisa sekarang ?

025-84845498. No saya ini selalu bermasalah dari Desember 2017. Saya heran, semenjak jalur diganti ke fiber optik, kenapa jalur tlp dan speedy sya selalu bermasalah? Padahal sebelumnya tidak pernah bermasalah, dan saya sudah berlangganan speedy dari tahun 2013. Satu hal, bila gardu telkom mati lampu, jalur tlp dan speedy pun ikut padam, tidakkah itu mengganggu kenyamanan konsumen? Apa iya Telkom yang katanya perusahaan besar ikut2an ngadat saat mati lampu? Gak punya genset apa ya? Mohon segera ditindak lanjuti untuk menjaga kenyamanan konsumen. Terima kasih.

PAK DIRUT TELKOM
Tolong di check secara seksama nomor tlpn kerja kami selalu bermasalah mati
sudah 2 tahun seperti ini dalam setiap bulannya / dua bulannya selalu mati 2 kali. dan kami selalu tlpn ke pengaduan. tapi selama 2 tahun gak ada solusi dan kalau di tlpn gak pernah cepat tanggap. dengan telphone mati bisnis kami terkendala. tolong di cek di daftar pengaduan selama 2 tahun ini sudah berapa kali. nomornya 024 845 6633

Terimakasih pak dirut

Mohon di cek No tlp 021.29401159 spedy sudah bayar ko masih ada tagihan dan tlp tidak bisa di gunakan

Saya mau laporan ada kabel telkom menjuntai ke bawah dan persis di depan pintu pagar rumah saya,masukin mobil sampai kesusahan,lalu hub.147 dari jam 5 sore sd jam 7.30 mlm inu,ga nyambung2…capek deh

Sdh satu tahun tlp 021 8892930 otomatis speddy juga ikutan mati alasan gamas apakah benar berkali kali lapor ke 147 dan langsung ke plasa Telkom A Yakni Bekasi 2 kali di thn 2017 dan terakhir ke Plasa Telkom Topan Sumarecon Bekasi sampai hari ini blm ada tanda tanda perbaikan. Mohon tanggapannya

Lemot anjing kalah rank nih gembel tiap udah bayar lemot terus jaringan nya

Pt benny puttra jalan bungur raya deretan polsek senen tlp 4210390 bila di tlp sibuk ga bisa kluar udah 2 minggu ngajuain ga ada respon dari telkom

No tlp 8197888 tidak bisa digunakan+internet dan tv pun tidak nyala tolong ditindak lanjutin

No telpon 0711-363073 mati total internet + telponnya gak bisa diakses dan digunakan., gara2 kemaren diupgreat dari 3mega ke 10 mega tolong tindak lanjutnya

Saya mau komplain pada pelayanan call center yg menghubungi no saya 081336513076 pada hari rabu tanggal 24 januari 2018 pukul 12.13. Dari no center 021-80605400. Cara berkomunikasi dgn customer sangat tidak sopan sekali pada saat menelpon saya mengingatkan tagihan. Memangnya mbaknya itu bekas DEBT COLLECTOR ya, kok sinis nadanya.

Saya juga di telp seperti itu oleh nomor itu
Saya tidak pernah membayar telat, di karena saya baru balik liburan dan lupa saya telat sehari. saya di telepon seperti orng yg akan kabur dan tidak membayar
Apa tidak bisa di ingatkan dahulu tanpa seperti nada merendahkan. Saya langsung bayar setelah di ingatkan.
Tolong di perhatikan telkom

Telpon rumah saya bermasalah tolong ditanggapi, alamat denpasar 0361-724-543

739-674 terimakasih

Telpon kantor saya rusak ,ni no Kntor saya yg rusak739-674 kyaknya dari kemarin mohon teknisi Telkom segera memperbaiki terimakasih

Hallo Telkom no.Telp 5675986 sudah 1 minggu mati total nih, mohon diperbaiki dong.terima kasih

Saya mulmin di padangsidimpuan sumatera utara, tgl.18 januari 2018 minta dipasang wife di rumah indihome, sorenya saya di telepon dari jkt untuk ferifikasi data dan di tanya kapan minta di pasang , besok atau lusa, saya minta besok jam 10, dan di jawab ia pak dan paling lama lusa…., kondisi ini saya sangat terkejut dengan perubahan pelayanan telkom…, dan saya bangga dan salut .rupanya sampai saat ini sudah 5 hari tak juga ada kejelasan, …dan pelayanan menurut saya belum ada perubahan msh macM dulu…tdk jelass

Jaringan RTO,,mohon bantuan secepat nya,,daerah lubuk basung kabupaten agam,,tepat nya disebelah telkom lubuk basung

Ndaikan ada saingan yg menawarkan wifi n indihome, saya gk mau pakai layanan Telkom bikin sakit hati total, layanan dan pembayaran semua serba pembohongan,

Saya berlangganan indihome mulai bulan februari 2017… mulai pertama berlangganan sampai sekarang harga tidak pernah sesuai dg perjanjian awal dan perjanjian yg terakhir berkaitan dg biaya upgrade ke 20mbps…..saya ditelpon oleh cs telkom pusat katanya ada promo harga untuk upgrade ke 20mbps hanya menambah 50rb +ppn….sedangkan harga saya pada saat 10mbps itu 291500..jdi klo ditambahkan 291500+55000 ketemu 346500 tpi pada kenyataanya tagihan indihome saya sekarang 459250……sungguh menyedihkan…apa seperti ini pelayanan yg dilakukan untuk kalian semua bro…apa hanya kepada saya saja…..heeeeemmm

Amir suryanto telp 0736 51135

Telp spedy dirumah gangguan sudah lebih dari seminggu pertama saya lapor ke 147 sdh diterima katanya no tiket tanda lapor akan dikirim lewst sms ternyata tdk dikirim besoknya saya datang ke Telkom katanya sdh diterima tunggu 3×24 jam sampai hari ini masih tdk bisa digunakan. Saya jadi pelanggan telkom sdh lebih duapuluh tahun bayar tdk pernah nunggak tapi begini pelayanannya sungguh kecewa berat.

Tv kabel dan wifi sy sering eror antara ada dan tiada telp di 147 susahnya nyata tros respon bya lambat ini no id sy 1524172111746

Sy mo lapor no telpon rumah sy ga bisa keluar 021-7308851 padahal uda bayar tgl 14 januari tolong disambungkan lg terimakasih

Telpon saya mati sejak Nopember 2017 dan sudah dikunjungi 2 teknisi pada pertengahan Desember sambil mendata jalur kabel berikut nomor selular yang bisa dihubungi, janjinya akan kembali lagi dalam 2-3 hari untuk mengganti kabel lama dengan serat optik, nyatanya sampai hari ini tidak ada kelanjutan,KECUALI tagihan-tagihan abodemen+PPN yang tetap berjalan normal.
Saya juga sudah kirim email berkali-kali ke [email protected] dan [email protected], tapi tidak ada respon.
Di era digital ini, apakah masih perlu buang waktu dan tenaga untuk melapor langsung ke kantor plaza telkom??

Mbak tlg tagigan pembayarannya itu di konfirmasi, masak aq laporan dari tgl 5 kok gak ada tanggapan lebih lanjut.
Katanya sudah normal tagihannya,nyatanya masih ttp. Tolong la mbak.
Kalo telat bayar 1 hari aja kenak denda

Knp iy saya tlp bisa klau dy tlp balik pasti sibuk

Pagi pak/bu…saya mau konfirmasi aja sdh 3hari tlp dirmh saya tdk bisa dipakai sama sekali… Sdh saya hubunggi 147sampe022 tetap g bisa… Nmor tlp rmh.saya 02131903756 tlg dikofirmasi… Y pak/bu..
Masalah pembayaran saya g pernah tunggak sama sekali… Sblmnya terimh kasih

147 maupun +62147 ga bisa dihubungi. Kemana saya harus menggadu. Sdh 5 hari internet ga bisa di akses.

Penipuan

Nomor sy 021 4752628 mo lapor 147 gimana wong tlpnya juga ikut mati harusnya layanan telkom ada nmr seluler juga antisipasi dong aegala kemunkinan
( fiber optic itu tlp dan internet berkaitan )

Sudah 4 hari terakhir ini Wifi di warkop saya internet nya gk bisa di akses… Ntah dia kenapa…. Saya udah komplin ke Telkom cabang gerung. Lombok barat. NTB.
Sampai skarang Blum di ceek. Saya mohon dengan sangat kepada Telkom pusat untuk di bantu untuk perbaikan.
Karna saya slalu bayar tepat waktu.

nomor telpon 147 atau +62147 dari ponsel tidak pernah dapat dihubungi. Saya sudah mencoba selama 2 minggu.

Anehnya lagi website pun tidak dapat d akses.

Saya heran deh dan angat kecewa dengan Telkom ini,
setiap di telpon jawabnya mau bantu mau cek tapi hasilnya NOL BESAAARRR.
Bayangin saya dari uluwatu ke teuku Umar bolak balik tapi tetap NOL BESAARR
Telpon di bayar rutin tiap bulan tapi gk bia dipake ataupun menerima.Kan Aneh 🙁 🙁

Sy di tlfon no 0213006152, mhn bntu dr kantor apa,, sy tlfon balik ga bisa

PT Telkom, mengapa setiap saya mau menggunakan telpon rumah, selalu dijawab dari operator tekom minta diselesaikan terlebih dahulu tagihan. SEDANGKAN SETIAP BULAN SAYA SUDAH MEMBAYAR

Ini tlp 147 hanya ngabisin pulsa saja tanpa ada yg angkat alias tdk bisa dihubungi 24 jam mati atau gmn ya….

maaf ini TELKOM cs nya pada cuty apa ya saya telepon 10 x gak diangkat2… mau orderan gak si?

Telpon saya mati sudah 2 minggu. Awal mati telah lapor dengan no. Tiket : IN23568371 tgl 30 nop. 17. Tapi sampai sekarang masih tetap mati. Tidak ada kabar, tidak ada follow up, dihubungi kembali call center 147 susahnya minta ampun. Padahal kalau bayar tagihan terlambat 1 hari saja langsung diblokir. Adilkah ????

Telpon saya mati karena kabel depan rumah tersangkut, sdh dibetulkan kabelnya tapi telpon tetap mati… sdh telpon ke 117 dan 147 tdk ada yg angkat telpon… mendingan gak usah di announce nomor2 tsb klo memang tdk bisa dihubungi.

Saya pelanggan wifi speedy nomor 121712000455 dan 1222 0222 5036 sdh 1 bln tidak bisa akses,padahal saya bayar terus. Mengapa? Ada bisa bantu? Thanks.

Saya telp ke cs 147 sampai gempor nggak bisa-2 telp rumah setelah diganti kabel nya nggak bisa malah error nomer saya 0218846042

Saya juga sangat jecewa…….Karena kabel indihome putus karena perbaikan tiang pln saya sudah berikan pengaduan 2 hari sama sekali gak ada tanggapan….Hanya dikasi jawaban ditunggu nanti diperbaiki tapi petugasnya gak nongol2 nomor speedi saya 0563 2022787

Hari ini telpon rumah saya di putus oleh petugas indihome dan sampai sekarang belum di perbaiki. Nomor telpon saya 0741-34497

saya telp ke 147 dari hp saya pun udh abis biaya sampai puluhan ribu saya mohon dari pihak telkom segera bertindak atas kelalaian dalam menjalankan tugas dibagian komplain dari pelangan .kenapa ktanya akan ditindak lanjutin supaya bisa pake telphon rumahnya ternyata cuma boong aja dan saya sangat kecewa bangat dalam pelayanan telkom sekarang .

saya atian sangat kecewa atas pelayanan telkom yang mana telp rumah saya di 021-55703981 sudah saya bayar tgl 21 november 2017 lewat atm bca dan sampai sekarang telp rumah masih blom bisa dipake utk keluar malah diminta bayar lagi dan saya udh 2 x telp ke 147 jg katanya mau buka blokirnya ternyata itu cuma boong tolong jangan mempermainkan pelanggan dan saya mohon tolong segera buka blokirnya dan setengah bulan ga bisa dipake konsekwensinya apa ….
this

no telpon rumah saya 0563 21624 sudah bayar tagihan 3 hari yang lalu, masalahnya telpon rumah saya saat ini mati tidak bisa berfungsi. mohon solusinya.

Saya telepon 0335147 sibuk terus sudah 2 harian gangguan.. G ada tanggapan.. Sibuk terus.. Terutama petugas kab probolinggo.. Payah

Saya tlp ampe habis pulsa. Tlp 147 gak bisa.. parah pelayanan nya.
Tlp rumah saya mati gk bisa nyala.

No 147 tdk bisa dihubungi.kpd siapa lagi saya mengadu.tolong di service no 076147915 tdk bisa nerima dan panggil.juga tidak bisa internetan dan indihomenya

Telpone saya 0217308298..tidak bisa kelyar/digunakan ada pemberitahuan..telpon belum bisa dipergunakan ..harap menyekesaikan rekening pwmbayaran ..padahal saya sdh lunas dan tdk pernah menunggak..bln desember jga sdh lunad viaATM..tapi kog masih blom bisa tapi menerima panggulan bisa..mohon bantuannya Teelkom..saya kan malu sama boss kalau pakai telpon padahal sdh saya bayar terus rekeningnya