Nomor Telepon IndiHome

Nomor Telepon IndiHome – IndiHome adalah sebuah produk layanan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang mengkombinasikan antara layanan komunikasi, media, dan internet. Layanan Indihome ini sering disebut dengan Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, internet dengan jaringan fiber optik, dan siaran televisi (UseeTV). Selain layanan utama Triple Play, pelanggan dapat juga mendapatkan layanan tambahan seperti IndiHome CCTV, internet wifi.id, dan masih banyak lagi.

Saat ini IndiHome sudah menerapkan pengunaan jaringan fiber optik untuk semua layanannya. Hal ini ditujukan agar koneksi internet dapat menjadi lebih stabil dan tahan terhadap cuaca seperti hujan. Selain itu, pengunaan kabel fiber digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

indihome

Layanan Tambahan / Add-On


Selain layanan reguler Triple Play, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan (add-on) dari IndiHome. Berikut ini adalah layanan tambahan yang ditawarkan oleh IndiHome (2017) :

  • Movin: sebuah aplikasi mobile khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat tagihan, mengatur acara televisi UseeTV, dan masih banyak lagi.
  • MelOn: layanan download dan streaming musik regional dan internasional. Aplikasi MelOn tersedia di desktop, tablet, dan smartphone.
  • IndiHome View: merupakan layanan live camera untuk Anda yang ingin memonitor lokasi rumah atau kerja. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan IndiHome View, Anda akan mengetahui segala aktivitas yang terjadi.
  • Global Call: layanan telepon ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau.
  • Telepon Mania: layanan telepon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel.
  • wifi.id Seamless: jaringan internet wifi.id yang tersedia di hotspot-hotspot milik Telkom Indonesia.

Nomor Telepon Customer Service IndiHome


Anda mengalami kendala dalam menggunakan produk IndiHome? Atau Anda ingin menyampaikan saran atau keluhan?

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service IndiHome, silahkan hubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center IndiHome
    PTSN: 147

    Telepon Seluler: (Kode Area) + 147
    Berlaku 24 jam.

Mungkin beberapa dari Anda sudah awam dengan nomor di atas. Nomor call center 147 adalah nomor customer service untuk seluruh produk dari Telkom Group. Seperti yang kita tahu, IndiHome adalah salah satu layanan milik Telkom Indonesia.


Demikian informasi nomor telepon customer service IndiHome.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Call Center PTSN / Telepon Rumah: 147.

Call Center Melalui Telepon Seluler: [Kode Area] + 147.

1506
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Alex

Sy dari tasikmalaya jln letjen mashudi, sy ga prnah telat bayar tagihan bhkan jauh sblm tglnya pun sy sdh byar, jadi tolong ya indihome ini layanannya smakin baik dong, makin sini makin buruk sllu ganguan smpai bhari2 ga bisa dipakai. Kontak layanan yg ada di tasik ga ada 1 pun yg bisa dihubungi trs kami konsumen yg merasa dirugikan hrs sperti apa?!!! Layanan sering terputus bhari2 tapi tagihan ttp sama ga mau rugi bgt si lu malah bnyak ngerugiin konsumennya emosi gw jadinya!!!!!!

Nunik

Tagihan sdh dibayarkan tetapi tdk bisa langsung digunakan.

Siti

Indihome tai. Internet Los gak ada respon malah robot Indira yg ngombrol. Sekali lagi indi home Telkomsel merugikan saya, karna tdk ada respon dri keluhan saya.

Cika

Saya sudah bayar tagihan wifinya. Tapi kenapa tidak bisa digunakan sama sekali. Internetnya tidak mau jalan.

Irfan

Tolong untuk penangan kendala atau kerusakan tolong dipercepat untuk responnya . Saya udah 2x tidak ada respon samaa sekali . Tolong kerjasamanya

Irfan

Tolong jika ada kerusakan atau ada kendala tolong cepat responnya saya udah 2x enggai ada respon sama sekali dengan wifi saya

Firman alamsyah

Kak bagaimana cara mengatasi wifi yg tidak ada internet dan pon berwarna merah?

Ombing pudan

Jaringan wifi kontol.
Giliran terlambat bayar, denda di minta.
Sekarang layanannya macam jaringan di tengah laut.
Kontol lah anjing

Agus

Saya minta tolong sama yg pasang indiehome di kantor,ada kabel yg putus tidak dilayani dgn baik karena kabel optik wifi tidak bisa di sambung seperti kabel liststrik..petugas cuma blz wa saya..”maaf saya sedang cuti’
Kok aneh kenapa gak di teruskan ke bagian terkait.saya xoba caei info di no indie home di internet saya call 2 nomer tercantum gak bisa semua…..gimana ini pelayanannya….?

Lukman

Saya punya pengalaman juga, mau sharing ya.
Sy sdh registrasi indihome via website dan sdh berhasil registrasi. Info CS akan di pasang 2-4 hari. Hari ini sdh di survey oleh teknisi dgn jawaban tdk dapat dipasang krn jaringan penuh. Ada ada aja ya cara layanan spt ini. Bagaimana mau maju perusahaannya

armand

Sumpaaah.. Indihome semakin lama semakin Kacaau. pelayanan nyaa Kurang. Sudah dibayar, malah sampai sekarang tidak aktif wifi nya. Katanya sudah di laporkan. sudah 3 hari ini ditunggu2 tidak datang2. mengecewakan. btw. mau tanya KODE AREA JKT TIMUR BRP YAH? Saya mau nelpon secara langsung.. tolong dong di jawab terima kasih

Ami

Saya udah bayar tapi kenapa ya ga ada jaringannya? Dibilang belum bayar

Ilyas

Ko sama semua ga ada koneksi, sumpah langsung , putusin aja, koneksi udah kaya tai, di kontek ga di angkat

Raden Wiendy

Saya sudah bayar tapi di tagih terus dan WiFi lemot, kadang gak bisa, ini mau laporan kemana? Sya masih ada struk pembayaran soalnya

Tian

Parah indihome ditlp diangkat tpi orangnya kaya baru bangun tidur terus terputus tlp nya ditlp lagi ga diangkat sampe sampe plsa abis 25 rb gila bener tagihan malah makin parah

Anggit

Tolong layani pelanggan indihome, Kita punya keluhan terhadap pelayanan indihome.

Doni

Ini knpa gaada internet terus pdahal udh bayar

Abdul Sukhur

Kabel indihome sangat rawan putus ketika terkena senar / benang layang layang.. Di sini sering putus dan langsung Los Internet. . Mohon di perbaiki untuk jenis kabelnya agar tidak mudah putus

Mardian

Oy Indi home ga di angkat … Ini gmn oy … Layanan 24 jam macam apa ini … Jgn buat kecewa pemakai baru …. Saya mau komplain ini …. Indi home

Pengguna tangerang

Ternyata saya yg terkahir bayar dan layanan di isolir…produk telkom ko aneh…brengsekkk

yudi

taiii…emang bikin emosi ud abis kesabaran gw dr ssiang ga bs”

yudi

indihome taiiii..bikin bisnis rusak..di tlp ga di angkad..gw ud bayar dr tgl 5 knp ga bs di pakai..begooo emg…ud skrng mulai lemot..mending pakai biznet taiik

Hz davina

Saya juga udah bayar tpi kenapa gak bisa login..kenapa harus terisolir…

Sabariah

Saya sudah bayar tagihan Indihome nya bahkan sudah naik dr bulan yg kemaren…apa memang sudah naik tagihan nya…?trus udah di bayar kok blm connect…knp….? INDIHOME

Deden

Ko blm bisaaaa koneksi lagi udh bayAr bos

Lusiana

Mohon segera diperbaiki

A'ay

layanan indihome gak bermutu, di tlp sampe pulsa habis gak di angkat, di chat via aplikasi myindihome gak bisa.
sy sdh bayar tagihan via indomart tp wifi sy tetap tidak jalan.
tolong di copot saja layanan wifi indihome dari rumah sy.
benar2 tdk profesional dan gak bermutu indihome

Zae Zaky

saya sudah bayar knapa tidk bisa

Moch.Lutfi

Saya jugak barusan bayar jugak blum bisa ya .. mauu nipu apa mau gimana ya ? ..

Rizky

Indihome ada masalah ya ? Gw baru bayar kok gak bisa di gunakan ? Di tlp ke 147 gak bisa , ? Ada yg tau kenapa ?

Aus

Sama

Radina

Assalamualaikum Wr wb
Dengan Terhormat Center IndiHome
Saya sudah bayar tagihan wi-fi nya tapi kenapa koneksi internet nya belum koneksi sudah hampir 3 jam saya nunggu
Tolong diperbaiki

Andri

Saya sudah bayar tapi masih aja terisolir indihome nya hadeh

Kukuherjuno

INDIE HOME HARUSNYA GAK SEBERCANDA ITU..!!!!!!!!!!!

Rahmatul damra

kenapa Indihome nya tdk bisa

Rahmatul damra

saya udah bayar kenapa Indihome nya TDK bisa??

Prima

Ngasih no yg mudah dihubungin lah
Indihome saya sdh bayar kok ga konek
Di tlp susah amat
Niat ga sih melayani

Pengguna

Bayar harus cepat layanan minus. Hmmm. Area medan

Budi setiyawan

Mohon dibantu connect nopel 152524209507
Region Banyuwangi. Jawa timur.
Terima kasih

Nurulia shinta Dewi

Sudah dibayar tp masih blm bisa digunakan, telpon ke 147 ngga bisa nyambung. Payah!

Dwi nur handayani

Saya sudah bayar kok masih belum bisa ya . No 0142406108762. Masih ada perbaikan apa gimana ya?.

Nining

Sy jg barusan dh bayar tp knp msih lemod ya koneksi nya..

Yusuf

Saya kira saya aja oh ternyata semua ya

Ale

Cape deh

Ratih

Saya uda bayar tapi masih terisolir dr pagi.121427204547

Andrianus Agustinus

Kak ini saya sudah bayar kok masih tidak bisa di gunakan ya internetnya ?
No pelanggan : 122510234270 region Jakarta Barat

Nanda

Sudah bayar belum connect

Aldorino sean

Sy udh bayar kenapa masih blm connect ya no pelanggan 121602210631 jakarta pusat

Eri andri anto

Saya bulan agustus sudh bayar, kenapa masih terisolir (ga konek)

Arvianita handayani

Saya bayar jatuh tempo tgl 20 telat 1hari saya bayar tgl 21 tapi kenapa sudah saya lakukan pembayaran gakbs dihubungkan wifii nya 111217086435

Arvianita handayani

Saya sudah bayar memang telat 1 hari tgl 20 jatuh tempo 21 saya bayar tapi gakbs konek 111217086435

Kamaluddin

Koneksi internet Down. Apa mau ikut ikut PLN kayak kemarin niiih?. Cs gak bisa di hubungi, aplikasi gak bisa mengatasi solusi. Tolong donk profesional