Nomor Telepon IndiHome

Nomor Telepon IndiHome – IndiHome adalah sebuah produk layanan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang mengkombinasikan antara layanan komunikasi, media, dan internet. Layanan Indihome ini sering disebut dengan Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, internet dengan jaringan fiber optik, dan siaran televisi (UseeTV). Selain layanan utama Triple Play, pelanggan dapat juga mendapatkan layanan tambahan seperti IndiHome CCTV, internet wifi.id, dan masih banyak lagi.

Saat ini IndiHome sudah menerapkan pengunaan jaringan fiber optik untuk semua layanannya. Hal ini ditujukan agar koneksi internet dapat menjadi lebih stabil dan tahan terhadap cuaca seperti hujan. Selain itu, pengunaan kabel fiber digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

indihome

Layanan Tambahan / Add-On


Selain layanan reguler Triple Play, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan (add-on) dari IndiHome. Berikut ini adalah layanan tambahan yang ditawarkan oleh IndiHome (2017) :

  • Movin: sebuah aplikasi mobile khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat tagihan, mengatur acara televisi UseeTV, dan masih banyak lagi.
  • MelOn: layanan download dan streaming musik regional dan internasional. Aplikasi MelOn tersedia di desktop, tablet, dan smartphone.
  • IndiHome View: merupakan layanan live camera untuk Anda yang ingin memonitor lokasi rumah atau kerja. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan IndiHome View, Anda akan mengetahui segala aktivitas yang terjadi.
  • Global Call: layanan telepon ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau.
  • Telepon Mania: layanan telepon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel.
  • wifi.id Seamless: jaringan internet wifi.id yang tersedia di hotspot-hotspot milik Telkom Indonesia.

Nomor Telepon Customer Service IndiHome


Anda mengalami kendala dalam menggunakan produk IndiHome? Atau Anda ingin menyampaikan saran atau keluhan?

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service IndiHome, silahkan hubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center IndiHome
    PTSN: 147

    Telepon Seluler: (Kode Area) + 147
    Berlaku 24 jam.

Mungkin beberapa dari Anda sudah awam dengan nomor di atas. Nomor call center 147 adalah nomor customer service untuk seluruh produk dari Telkom Group. Seperti yang kita tahu, IndiHome adalah salah satu layanan milik Telkom Indonesia.


Demikian informasi nomor telepon customer service IndiHome.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Call Center PTSN / Telepon Rumah: 147.

Call Center Melalui Telepon Seluler: [Kode Area] + 147.

1579
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
IM Rahadian

Iyaa ini..internet dirumah saya jg tau2 mati.. gak ada pemberitahuan sebelumnya..
lampu signal dirouter yg merah tulisan LOS kedip2 terus.
tolong penanganannya…terima kasih..

Maulana

Layanan TV nya gak bisa di gunakan kenapa ini hanya cuma internet padahal TV + internet

Muhammad rizky

Mf kalau saya ganggu kemarin saya mau masang WiFi daerah batuh merah bawah atas nama m Rizki tpi pas org indihom datang katanya untuk jariganya penuh akan ada pemasangan jarigan tambahan baru bisah.
Tpi sampai sekarang belom ada juga kabarnya, ada apa ea kok gitu?

Halim

147 gak biaa dihubujngi internet mati

Sihabudin

Boss indihome saya mati

mary

Kecewa, dengan pelayanan indihome. Layanan Internet tidak bisa tapi tagihan up terus. Kenaikan harga tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas. Bagian call center juga sangat-sangat sulit dihubungi, chat juga slow respon.

Yogi

Ini sering lost jaringan nya di kota batam,tolong segera diperbaiki karna wifi untuk kerja, jangan sampe bumn telkom bangkrut juga jadi imbas nya ke masyarakat yg menggunakan, kita bayar setiap bulan

Saya

Jaringannya lemot gangguan terus mang *******

Andy

Ini gimana,layanan internet telpon diawal 270000 tiap bulan tagihan nya 316,sekarang malah naik jadi 343000…

Cafe bunga

Saya sangat kecewa dengan indihome makin bulan pembayaranya tidak singkon main naik aja, padahal internet jarng di pake pemakaian pun saya pake mulai dari jm 3 sore sampe jam 11 mlm tapi knp makin sini makin ga singkron pembayaranya ngenes aku lama kelamaan

Shohibbul hajat

Saya kecewa sudah 2 hari di daerah saya koneksi jaringan di daerah saya mengalami los.. Tolong dari pihak telkom indihome untuk mengecek apa yg menyebabkan los koneksi.. Daerah saya di desa wanarata kec. Bantarbolang kab. Pemalang.. Tolong sesegera mungkin di cek..

Amix

Ini kenapa akhir2 ini status di roter LOST terus
Mhon segera d perbaiki..

Uba misak

Selamat sore Indihome. Mohon maaf saya harus berkata jujur… jaringan internet sekarang sering hilang dan lemot lampu indikator internet hilang…GX stabil sekarang… mohon kerahkan seluruh teknisi nya… untuk mengecek ke lokasi lokasi yang sering bermasalah… kabel fiber optik yang tidak terpakai tolong di gulung agar tidak semerawut… jika ada kendala di daerah tersebut bisa cepat di temukan penyakit nya…di telusuri nya juga mudah… kami sebagai pelanggan sudah bosan lapor… tolong berfikir untuk kedepan… jangan hanya memikirkan untuk satu hari saja… pikirkan depannya… bergerak lah untuk kemajuan Indonesia… perbaiki system nya…ODP yg jelek ganti kabel yg jelek ganti… perbaruilah… Jangan kalah… Lihat lebih banyak >>

Boy

Saya kecewa dgn pelayanan indihom saya. Udah ajukan ke indihom 021 147 bahwa saya hanya berlangganan internetnya saja tidak dengan tv 10 Mbps sebesar 275.000 udah dgn PPN tapi kenyataannya setiap bulan saya ditagih sebesar 350.000 udah berjalan selama 4 bulan saya sering complain ke 021 147 tolong laporan saya ditindak lanjuti

Agung

Senasib kita kawan.

nindy

sama

David ardhiansyah

Saya sudah daftar di telkom terdekat mau pasang indiehome,gak ada kejelasan sampai sekarang.yang bikin sakit hati karyawan yang menawarkan pemasangan kepada saya tiap hari ngiklan terus,tapi nasib keluhan saya gak digubris alasannya jalur sudah penuh.
Ternyata gak cuma hukum yang tebang pilih…..masang wifi aja Telkom juga tebang pilih

Dian

Anak anak saya tertarik dengan Indhihome, sudah 2 Minggu ikut pemasangan, teknisi datang alasan nya kabel ga bisa di tarik dan di janjikan pemasangan tambah tiang supaya bisa masang, sampai sekarang ga ada kabar kalau ga kita hubungi atau tanyakan, apakah seperti ini indhihome pelayanan nya ?

David ardhiansyah

Nasib kita sama bu….sudah sebulan daftar,gak ada kejelasan,tapi petugasnya ngiklan terus di sosmed.

Ishak

Mau cek Mbps Indihome sya

Yusmay

Internet saya selama 11 bulan terhubung tetapi sinyal Indihome nya sangat lemah bahkan melalui HP sekalipun, sudah 2 kali pelaporan tidak ditanggapi , dijanjikan ada teknisi yang datang tetapi tidak ada yang datang, saat ini pelaporan ke 3 dan kembali dijanjikan ada teknisi yang akan datang antara pukul 1 sampai 3 siang. Pada lampu hijaunya tidak ada bergerak gesit seperti 1 bulan awal , hanya menyala lampu merah dan diam. Bayaran internet terus dibayarkan

Joni

Respon kurang dari petugas indihome… Lapor sudah 3 x gada respon…. Indi home tulang bawang lampung

Yosi

09-09-19 perbaikan box indihome telkom di jl. Marzuki 7, penggilingan, cakung. Sudah dari minggu siang sampai malam ini belum juga selesai. Yang mau sy tanyakan apakah teknisi ini resmi atau hanya freelance? Dan apakah terlatih?

Wanda Ario bramantyo

Ada apa dengan Indihome ya kok gak conek ya

Siti komariah

Awal pemasangan kata nya perbulannya cuma 200ribu,ini kok tiap bulan malah 280.997rinu

Bunga

Punya sy lampu internetx tdk nyala sdh 2 hari,di tlp karyawan telkomsel tp iya” aja tdk ada yg dtg..

Pudja

Lampu koneksi nya merah jadi tidak bisa terhubung

Pudja

Lampu Indihome nya merah jadi tidak bisa terkoneksi

Bagus wisanta

Dari kemaren wifi mati ga bs konek sama sekali.. Tolong feedbacknya cepat
No pelangan 0361 9093699

RANI

SUDAH 4 HARI JARINGAN MATI..
KENAPA INI???
RUGI DONNGGGG SAYA SUDAH BAYAR TAPI 4 HARI MATI…

Maulana

Wifi saya ga berfungsi tolong pelayanan nya

Ibam

Punya saya kok lampu LOS nyalah merah trus ada apa dan kenapa ya padahal udh d bayar bulanannya tolong infonya dong terimakasih

eko purwantoro

No Pelanggan 111721101712, pernah di hubungai pihak indihome untuk dipasang saluran televisi……sampai hari ini belum juga tersambung, internet dan telpon cukup bagus…terima kasih

Arina Hayaty

Giman ini indihome saya gak bisa wifi
Tolong malam ini juga disolusikan
Urgent

No Pelanggan 03199042009

Rivai

Internet mati hidup… tolong dibantu udah 2 hari wifi nya gajelas. Teknisi indihome juga belum datang kerumah untuk penggantian modem.

Miftahul hidayat

Maaf intrrnet indohome saya saat ini gak conec knapa yah

Kiftahul hidayat

Maaf internet saya ga konek kenapa yah?

Nuy

Saya pasang indihome berikut paket siaran tv 320 perbulan tp udh jalan 3 HR tv-nya blm dsmbungkan mhn dlayani.trims

Sujiyati

Ko tagihan saya di bulan ini jadi 329 rb lbh , padahalseharusnya kan setiap bulan cm 220 rb , Knp ya ?

Suyamah

Sy jg sm mbk …pas pasang promo yg 220 + 10% perbulan total per bulan 242 .lha bulan ini sy byr 289 …..sy komplen melalui wa slow respon

Sultan M Fauzi

Mau terminate gimana? Internet lelet. Cabke tv tak berfungsi. Minta bantuan susah bangat. Servis paling menyecewakan! Dinasihati yg mau berlanggan sign kontrak dgn yg lain saja… daripada kecewa.

Tri hartoyo

Sinyal wifi sangat jelek

Suharyati yasin

Karena telat bayar, mau buka indihome lagi hrs pake password tp gak tau passwordnya, bgmn caranya ?

Ismawati

Sy jg gitu MBK ,,, gmn ya caranya?

tarsono

indihome syblampunya merah..
tolong di perbaiki bos…
jakarta utara

Grisya

Tolong sambungkan kabel indihome saya dirumah putus…. Udah 5hari tdak kepakai
Di daerahtomohon manado

Krisna Supriatna

Indihome kerumah sy sdh 6 hri mengalami gangguan sy sdh menyampaikan 3 kali keluhan tpi sampai skg blm diperbaiki

Muyessir

Punya saya kok lampu LOS nyalah merah trus ada apa dan kenapa ya padahal udh d bayar bulanannya tolong infonya dong terimakasih

Aldrin saputro

Tolong kirim no whatsapp untuk daerah bekasi dong?inihome saya bermasalah

JJJJJ

Pelayanan pemasangan Indihome di ambon sangat lambat.respons sales yg seenaknya. Tidak ada kepastian waktu pemasangan.katanya paling lambat 3hari, padahal sudah 8hari tidak ada pemasangan.TIDAK PROFESIONAL

Fachrul rozzi

Setiap bulan naik trus bayar nya …

Sas

Bayar ngak pernah telat tpi jaringan gangguan trs

Marthen d boediman

Mohon petunjuk, jika dilayar tv tertulis user login, user id dan password

Syaiful amri

Tidak bisa tersambung dihp saluran wifinya

Sas

Mohon dilbantu jarigan sering gangguan nopel 111501215851
1minggu 2x gangguan
Kita bayar rutin tpi pelayanannya kurang bagus

Hafizt

internet ganyambung anjing