Nomor Telepon IndiHome

Nomor Telepon IndiHome – IndiHome adalah sebuah produk layanan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang mengkombinasikan antara layanan komunikasi, media, dan internet. Layanan Indihome ini sering disebut dengan Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, internet dengan jaringan fiber optik, dan siaran televisi (UseeTV). Selain layanan utama Triple Play, pelanggan dapat juga mendapatkan layanan tambahan seperti IndiHome CCTV, internet wifi.id, dan masih banyak lagi.

Saat ini IndiHome sudah menerapkan pengunaan jaringan fiber optik untuk semua layanannya. Hal ini ditujukan agar koneksi internet dapat menjadi lebih stabil dan tahan terhadap cuaca seperti hujan. Selain itu, pengunaan kabel fiber digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

indihome

Layanan Tambahan / Add-On


Selain layanan reguler Triple Play, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan (add-on) dari IndiHome. Berikut ini adalah layanan tambahan yang ditawarkan oleh IndiHome (2017) :

  • Movin: sebuah aplikasi mobile khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat tagihan, mengatur acara televisi UseeTV, dan masih banyak lagi.
  • MelOn: layanan download dan streaming musik regional dan internasional. Aplikasi MelOn tersedia di desktop, tablet, dan smartphone.
  • IndiHome View: merupakan layanan live camera untuk Anda yang ingin memonitor lokasi rumah atau kerja. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan IndiHome View, Anda akan mengetahui segala aktivitas yang terjadi.
  • Global Call: layanan telepon ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau.
  • Telepon Mania: layanan telepon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel.
  • wifi.id Seamless: jaringan internet wifi.id yang tersedia di hotspot-hotspot milik Telkom Indonesia.

Nomor Telepon Customer Service IndiHome


Anda mengalami kendala dalam menggunakan produk IndiHome? Atau Anda ingin menyampaikan saran atau keluhan?

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service IndiHome, silahkan hubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center IndiHome
    PTSN: 147

    Telepon Seluler: (Kode Area) + 147
    Berlaku 24 jam.

Mungkin beberapa dari Anda sudah awam dengan nomor di atas. Nomor call center 147 adalah nomor customer service untuk seluruh produk dari Telkom Group. Seperti yang kita tahu, IndiHome adalah salah satu layanan milik Telkom Indonesia.


Demikian informasi nomor telepon customer service IndiHome.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Call Center PTSN / Telepon Rumah: 147.

Call Center Melalui Telepon Seluler: [Kode Area] + 147.

534
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
dela

yakin swerrr indihome sangat mengecewakan, stiap bln minta bayar mahal, sedagkan pemakain cma 1 hp tapi leletnya pingin banting tu wifinya, bikin naik darah

Juli

Bner2 ya indihome di tlpn call center ga di angkat2 kata 24jam , lbih dr 10x tlpn ga di angkat , sy bru byar tp wifi ga bsa di gunakan gimna sih !!!

Ricky

Gak jelas …
Indihome taii …
Udh bayar tapi gak aktif2
Di tlp call canter gak di angkat makan gaji buta lo smua

Mohon maaf sebelum nya pelayanan indihome ini sebener nya gimana ini udah satu hari ini wifi di rumah saya belom juga bisa di pakai alamat endrosono 8 no.31b surabaya atas nama heru setiawan tolong bapak ibu konsekuensinya bagai mana saya hubungi teknisi bapak ibuk sampai2 saya bolos kerja satu hari tapi teknisi bapak ibuk gk kunjung dateng yg bernama nazril nomer telvon nya 087702886564 dia di kantor kampung seng surabaya .. saya telvon bolak balik di alih kan ama teknisi bapak ibuk ini yang bernama nazril .. gimana mau maju INDIHOME KALOK TEKNISI NYA BULET RUWET DAN SUSAH MENANGGAPI KOMPLINAN… Lihat lebih banyak >>

I made putra juliawan

Saya rasa pelayanan telkom memang termasuk buruk. Tapi kita tidak ada pilihan lain karena monopoli. Contoh terbaru saya dipermainkan oleh teknisi bernama Kholil dgn no hp +62 853 37130353. Dia janji datang ke rumah utk pasang hybrid box tambahan dari kemarin. Saya masih bersabar menunggu sampai hari ini, agenda liburan jadi batal. Tapi sampai sekarang malah gak datang datang. No hp nya malah nonaktif. Saya selalu bayar tagihan sebelum batas waktu, tapi yg didapatkan dari telkom selalu pelayanan mengecewakan.

M. Afid

Saya juga bgtu, tagihan saya biasa nya 366.000, bulan ini saya di tagih 382.500. Tanpa pemberitahuan apa-apa.. makanya belum saya bayar

Reko Saputra

Saya menelpon berkali kali ga dijawab, gmna pelayanan telokom sperti ini, saya ingin komfirmasi, knapa tagihan saya bisa naik secra tiba tiba, tanpa pemberitahuan, bayar/bln sblumnya hanya, rp 302.000 dan/november 2018 ini naik menjadi rp 319.000.
ini sangat aneh dan merugikan pelanggan, mohon pihak telkom jelaskan.

Oneng

Pelayanan sangat mengecewakan call centre 147 robot yg jawab.. Sudah 4 hari buat laporan blm ada tindak lanjut nya,, tagihan bayar full gk ada kompensasi nya..

Suniarti

Ko indohome dirmh ganguan terus sih.. Padahal baru habis bayar… Balipapan

Luthfi

Saya sudah bayar indihome. Namun sudah satu hari ini belum bisa digunakan, mohon penjelasannya. Tks

kaco dassi

katanya geratis nelpon seluruh indonesia call centernya ternyata pulsaku 25rb dikuras sampai 0rp bangsat indihome

Gila ini operator indihome.gak jelas dalam bekerja …Layanan mati total Hilang kabar Layanan nya…saya Dari (Bandung)Kecewa ‘udah mahal gak jelas operator dalam bekerja.Lama”gue Cabut Lah Dari pada Saya Bangkruut…Kalau kamu ga tau tlp no saya ok…saya kasih
081293418040.tuh….bukanya giliran pembayaran aja repooot Lu matiin wifinya…Tapi kepuasan konsument .gak merasa nyaman

Kenapa ea pembayaran indihome saya makin mahal bgt masa dalam satu Bulan…400 lebih padahal saya pengunaan cuman wifi aja.itupun jarang digunakan

Felisitas

Sya makin lama makin ga ngerti deh sama indihome , kenapa tagihan saya makin lama kok makin mahal yah , padahal saya ga ada upgrade apapun loh ,ckckckc

Krista

Duh saya juga, kaget saya tiba2 kok tagihan saya jadi sebanyak ini dibanding sebelum2ny

Senopati

Mat malam saya.tadi pagi sudah membayar tapi sampai sekarang masi belum bisa di gunakan internetnya.tolong kerja samanya.

Indihome kaya tae gda pemberitahuan gda apa.d karawang daerah ciampel parakan terus dari pagi ampe jam 00.00.gangguan ga bs internetan ga bs apa2.jatuh tmpo pmbayan msh lama kirain d putus eh pas nanya sama tetangga yg pake indihome sama katanya ga bs internetan dr pagi gmna ni indihome bner2 mngecewakan.tgl 13 Nop 2018 d tunggu amp malam tetep aja ga bs internetan indihome tae lah.

Sama bang tai emang Indihome dari semalem gx bisa apa apa sampe sekarang padahal tempo pembayaran masih lama

Benni Laberti Galingging

PAK KALAU MAU BAYAR KE ALFA MART BAGAIMANA CARANYA
DAERAH BANDUNG

Wahyudi Hartono

Saya sudah pengajuan pemasangan baru indihome sejak 24 oktober 2018 ssmpai detik ini belum dipasang. Padahal sudah melalui tahapan lengkap dari survey Sales, survey teknisi (dinyatakan jaringan aman/masih tersedia) sampai sudah persetujuan / konfirmasi Telkom pusat yg katanya paling lambat 3 x 24 jam petugas teknisi akan datang menasangnya tapi kenyataanya NOL BESAR tanpa konfurmasi apapun. Akhirnya seminggu yg lalu kami tanyakan langsung kepetugas CS dikantor Telkom tapi tidak mendapat kejelasan kapan bisa terpasangkan. SANGAAAAT KECEWAA atas layanan ini. Mohon balasannya

Irfan

Kok gk bisa di hubungi ya 147 nya

Jahani

Knp tagihan bulan ini naik?

Try agus pangestu

Tv indihom saya kenapa mintak paspot??

mansyur fauzi

Ditempat kami lamapu pon nyala berkedip habis tu nyala los merah nyala kejadin sdh beberapa hari di laporkan tdk ada tanggapan tolong dong secepatnya area kom .mustika griya permai cindai alus kalimantan selatan

Hendri maulana

Siang! Saya hendri maulana, cijantung pasar reboisasi jakarta timur, mau tanya untuk nengganti password bagaimana ya caranya? Mohon bantuan dan informasinya yang detail. Terimakasih

Paraaa setiap pembayaran/bulan naik

Erica

Bener bgt, setiap bulan naik mulu

Jahani

Iya y tnp kasi info dl lgsg pake naik

Indihome pelayanannya kurang memuaskan.ada gangguan shari smlm aja daerah krawang.gda respon apa2.kita pada brenti berlangganan yu.playanannya kurang sip.

Rizky farid

Nyesel banget pake indihome respon internetnya bener bener lama kaga boong, saran jangan menggunakan ini lagi dah

Btul om aku baru ngrasain skrg ni d tgl 13 november 2018 dr pagi ampe malam sinyal wifi indihome nya eror.satu kampung d daerahku yg pake indihome pada ga bs internetan ga bs nntn tv.payah nlpn 147 g nyambung.

Rosmawati

Indihome tiap bulan naik dr 360 skarang 400rb? Tanpa tambahan pemakaian .
Wifi sangat burukkkkkkkkkk

Rizky farid

Wifinya kebanyakan gangguan sinyalnya payah lama banget buat responnya

wawan

kenapa tagihan naik terus padahal, tv gk pernah di tonton,

Awal penjelasan sales nya biaya pemasangan gratis . Untuk perbulan 350.000 untk jaringan yg 10 mbps . Kenpa pas udh pake stgah bulan ada tlfn dr indihome penambahan biaya pemasangan 150 ribu. Utk pembayaran perdana . Klo memang ada biaya prmasangan hrus nya di kasih tau donk dr awal. Sm salesnya . Dan juga dr indihome yg mengkofirmasi saya utk pemasangan gak ada di kasih tau dari awal.klo pembayaran pertama ada biaya pemasangan 150 ribu. Jdinya kan saya kecewa. Mending di cabut ajah jaringnya . Terjadi di kabupaten padnag lawas. Cabang padang sidimpuan sumatra utara . Mohon di perbiki lagi… Lihat lebih banyak >>

Biaya pmasangannya mahal ya om.aku d jawabarat masang yg trpl play 20 mbps.bln pertama saya bayar kna 525000.bln brikutnya dan sterusnya amp skrg ni 459000.om hampir satu taun aku pake indihome.

Mudi

Parah indihome

fatoni

wifi tsel disini kadang gangguan

pk indihom saya putus mohon di cek segera area sokotuban atas nama sukismanto trimakasih

pak indi hom saya putus mohon di cek segers

Joko saputro

No call center yg pasti bisa di hubungi brapa ya

INDIHOME BANGSAD

Bunga

No telp 147 juga dimatikan.

Faqih

Nyesel gw pake Indihome . Saya pasang WiFi+tv tapi tv nya sampe sekarang juga belum di setting . Janji doang mau benerin . Jancokk

Rachmat

tolong dong diperbaikin lagi indohome ny, nyesel gue pasang indihome

Irsad

Hari ini sdh hari ketiga indihome hanya janji2 perbaiki, mau sampai kapan perbaikannya, katanya suruh lapor tp sampai sekarang nggak kelar. Gmn nich indihome profesionalisme nya.

budi setiawan

besok saya sudah putuskan utk stop berlangganan indihome di cirebon (kedawung) karena sinyal sangat BURUK & jauh lbh bagus indovision tetangga saya.

budi setiawan
jl sultan ageng tirtayasa – kedawung cirebon

Taufik

Wi-Fi nggak bisa konek indikator los nyala

Saffana

Sama gan..aku jg gitu..susah nak cari bantuan

Wahyudi Hartono

Saya sangat kecewa dg layanan dari PT.TELKOM kronologisnya : Pada tgl 24 Okt 2018 kami ketemuan langsung dilokasi dg sales Indihome datang pakai mobil resmi Indihome & langsung survey jaringan waktu itu dinyatakan jaringan aman / masih ada & langsung resmi didaftarkan data beserta Identitas KTP kami ke Pusat. Berselang 45 menit kemudian pihak Telkom pusat menelepon yg mengkonfirmasikan mengenai rencana pemasangan akan dilakukan oleh petugas teknisinya paling lambat 3 x 24 jam, kemudian berselang sekitar 1 jam pihak PT.Telkom Palangka Raya juga menghubungi kami & mengatakan juga bahwa tinggal tunggu petugas teknisinya kalau gak hari ini atau esok datang… Lihat lebih banyak >>

sudarto

Mhn bantuannya. Wifi sy, tdk dpt konek. Keterangan: terjadi kesalahan otentikasi. Trims.

Shifa rahmah

Ini kenapa internet saya gak bisa masuk ya? Tiba” keluar dan gak connect, tolong diperbaiki cepat dong

Gabriel

Alah ribet pasang indiehome. Masak masuk gang sedikit ga mau di pasangin. Alasan ga ada tiang lah. Susah nanti service nya lah… Mohon di koreksi sistem kerja orang orang lapangan khususnya yg di Mataram. Lombok

Pengen berlangganan indihom ko lma bngt proses ny

Gabriel

Itu dah… Sama seperti di tempat saya. Ada aja alasannya

Anis

Aku juga dr pertengahan bulan smpe akir bulan blm di pasang2

M.cholidin

Sya mncoba pngin brlanggnan indihom ko lama proses ny pdhl posisi sy msih termasuk kota

rudi

tolong di service

rudi

kenapa tv saya tidak bisa digunakan.
padahal internet jalan saja.

Asril

Indi home gagal produk. Masak saya gk dilayani. Udh males pakek produk ini sial

Kipli

Tuk area tumbang samba kab.katingan, kalteng wifi indihome sdh bisa dinaikan kah mbps nya

Adi

Indihome sy makin bulan makin nambah biayanya