Nomor Telepon IndiHome

Nomor Telepon IndiHome – IndiHome adalah sebuah produk layanan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang mengkombinasikan antara layanan komunikasi, media, dan internet. Layanan Indihome ini sering disebut dengan Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, internet dengan jaringan fiber optik, dan siaran televisi (UseeTV). Selain layanan utama Triple Play, pelanggan dapat juga mendapatkan layanan tambahan seperti IndiHome CCTV, internet wifi.id, dan masih banyak lagi.

Saat ini IndiHome sudah menerapkan pengunaan jaringan fiber optik untuk semua layanannya. Hal ini ditujukan agar koneksi internet dapat menjadi lebih stabil dan tahan terhadap cuaca seperti hujan. Selain itu, pengunaan kabel fiber digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

indihome

Layanan Tambahan / Add-On


Selain layanan reguler Triple Play, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan (add-on) dari IndiHome. Berikut ini adalah layanan tambahan yang ditawarkan oleh IndiHome (2017) :

  • Movin: sebuah aplikasi mobile khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat tagihan, mengatur acara televisi UseeTV, dan masih banyak lagi.
  • MelOn: layanan download dan streaming musik regional dan internasional. Aplikasi MelOn tersedia di desktop, tablet, dan smartphone.
  • IndiHome View: merupakan layanan live camera untuk Anda yang ingin memonitor lokasi rumah atau kerja. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan IndiHome View, Anda akan mengetahui segala aktivitas yang terjadi.
  • Global Call: layanan telepon ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau.
  • Telepon Mania: layanan telepon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel.
  • wifi.id Seamless: jaringan internet wifi.id yang tersedia di hotspot-hotspot milik Telkom Indonesia.

Nomor Telepon Customer Service IndiHome


Anda mengalami kendala dalam menggunakan produk IndiHome? Atau Anda ingin menyampaikan saran atau keluhan?

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service IndiHome, silahkan hubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center IndiHome
    PTSN: 147

    Telepon Seluler: (Kode Area) + 147
    Berlaku 24 jam.

Mungkin beberapa dari Anda sudah awam dengan nomor di atas. Nomor call center 147 adalah nomor customer service untuk seluruh produk dari Telkom Group. Seperti yang kita tahu, IndiHome adalah salah satu layanan milik Telkom Indonesia.


Demikian informasi nomor telepon customer service IndiHome.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Call Center PTSN / Telepon Rumah: 147.

Call Center Melalui Telepon Seluler: [Kode Area] + 147.

889
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Rudi

Tolong bukakan internet sya…nomor pelanggan 020L380128020001 padahal sy baru td bayar…tolong ya mas…atas nama Saeful amri

La Baeda

tolong dubukakan blokir indihom
04013197732

Agung

Mana ini karyawannya..

Agung

Mohon info solusinya..

Agung

Mohon info baru pasang sebulan uda mati aja indihome wifinya..lampu los nyala merah kedap kedip trs gak bs buat krj..ampun..

Dian syah putra

Ini kok tiba” koneksi ilang, bacaan di wifi terhubung tapi enggak ada internet, tolong dong bikin customernya nyaman!!

Udin

Kabel indihome punya temen saya di sobek trus di sambung kabel punya tetangganya jadi internet sering nge lag gimana solusinya mohon bantuannya

Awy

Intetnet saya sdh 2 minggu lebih gg bisa pakai.apa nanti sy harus bayar tagihan spenuh y..trs nanti kira”ada yg rugi gg.

indiehome jaringan mafia telkom yg terstruktural.

Mochamad Yuswan Hadi

saya biasa bayar sesuai kontrak yg disepakati +- Rp.90.000,- bulan. Setelah Maret 2019 ini jadi Rp.380.000,- dgn kecepatan 20mbps padahal kontrak kami 1 mbps. mohon jelaskan jangan dibaca saja mohon jawab!!! Jgn mendustai dgn kontrak yg disepakati….ini bisa dibawa dgn jalur hukum. Sy sengaja belom selesaikan tagihan….ehhh dgn kekuasaanmu langsung jaringan internet dan telpon tdk bisa digunakan wkwkwkkw…

Emon

Sama bro kasusnya, sy juga dinaikin jadi males bayar tagihan..

Agape alfa

Saya pasang untuk di apartemen green pramuka city tower orchid, katanya klo pasang gak perlu keluar uang, nanti tagihanya di gabung untuk bulan ke 1 + biaya pasang, dan kalian tau , saya di suruh tf uang 350 rb untuk biaya pemasangan ,dan bln berikutnya saya di haruskan byr paket netizen 2 + biaya pasang ? Piye tooo ?????

Denzelliy

Bayar mahal mahal gangguan mulu nau enakn nya doang tod

Nicko

Suee emang kita komplen di tanya udah bayar belum. Dijawab udah malah cari alesan lain…

Retno

Saya sdh telopon tapi nga diangkat2

Retno

Sudah di telepon tapi g di angka2

ISMATO

Mlm mbak nih saya ismanto pelanggan indihome wifi saya dari mlm gak bisa

Yudha Ramadhan

di hubungi telp. nya ga pernah di angkat. tutup aja perusahaan kalian. udah jaringan nya error terus.

Dahlia

Gimana to.ini telat ngga nyamapek 1 interner ngga bisa dipake terus udah dibyar nunggu 1X24 jam tapi usee tv nya ngga bisa dipakebaru 1hari dipake wifinya malah ngga bisa lagi internetnya. Gimana to pak,? Tolonah kerja samanya,nghubungi petugasnya cuma dibaca doang, pecat ajalah petugas kaya bgtu kerja cuma mau duit doang pas pemasangan,giliran begini kagak mau dateng. Tau sebenernyasipetugas ngga perlu dibayar tapi pikir saya biar enak kalo ada apa²nah ini sama aja boong

arie w

telat 1 hari bayar lgs gak bisa , hadew

Hamzah

Setiap mo bayar Indihome di Alfa dan di indomart ngga bisa denda berjalan terus..karena gangguan..masa setiap mo pembayaran pas waktu’y eror terus.kaya jebakan panjul

Hariyanto

Kalau begini saya pindah saja lah ngak pakek indihom lagi

Hariyanto

Kenapa tagihan saya naik jadi 4.550

Dini Hidayah

saya biasa bayar sesuai kontrak yg disepakati Rp.385.000,- bulan Maret 2019 ini jadi Rp.445.000,- mohon jelaskan jangan dibaca saja mohon jawab

Awang Erry

Sy pasang paket yg ada usetv nya kno yg dipasang cm internet nya aj???tlpn 147 jg g direspon…katantya 24 jam gmn sih.

@Dillaayuramadhan

Ini saya nlfon ke 147 ko ga bisa ya

Meike pitri yani

Biasa pembayaran 366.. knp bulan ini jumlah pembayaran nya 606rb ! Tolong penjelasannya

Nurhayati

Sy pasang indihome yh 20mbps pembayaran maximal 450n tp sy bayar di indomart knapa bsa mahal mencapai angka 800.. bgaimna ini tlng compirmasi nya secepat nya sy hubungin 147 ga ada jwbn trima kasih

Indah

Saya sudah melakukan pembayaran tpi wifinya ga bisa terhubung juga , tau gitu ga usah bayar biar sekalian di putus ajj .. Ga bagus ga ada respon nya

Victor

Goblog pelayanan nya newbie…24 jam?udh lakukan pembayaran masih aja DC giliran lewat sehari di TLP berkali2 dri CS….pas mau complain pada kmna tu CS

Lucky

Petugasnya ga becus dan ga serius buat benerin masalah internet, ga ada komunikasi yang dilakukan oleh petugasnya, berapa lama saya harus nunggu buat internet saya dibenerin, 1 bulan?

Suherman

Betul..udah 2 hari terputus..petugasnya saling lempar tanggung jawab

Winta

Coba dong tolong tanggepannya!!!! Org gapernah minta dinaikin ke 20mbps malah dinaikin!! Maksa pula tuh cs nya atau marketingnay!!!!!!!!!! Ganyaman bgt klo bgini! Udh byr mahal2 tp sistemnya pemaksaan!!

Emon

Sama mba, dinaikin juga saya.
Gmna ya caranya mau berhenti berlangganan?

Winta

Tolong dong dari marketing indihome atau cs nya jgn maksa customer buat upgrade mbps,org udh blng gamau trus maksa dan tbtb skrng mbps saya bertambah,udh tlpn ke 147 katanya udh dibuat laporan tp ko skrng masih 20mpbs pdhl smulanya saya 10mbps dan gamau diupgrade! Dan saya gapernah buat mengajukan ke 20mbps.saya gasuka cara maksa seperti itu.

Rio alexs pranata

Tolong lah wifi kita yang blum di perbaiki dngan gangguan,,, saya udah telepon 147 trus saya juga udah datang ke kantor nya indihome palembng plaza??? Kata nya mau datang tanggal 19 bulan 1 sampai skrang gak ada datang2 untuk memperbaikin dan saya juga sayang sengaja blum bayar karena saya kecewa dngan indihome kata nya mau memperbaiki tpi sampai skrang saya tunggu gak ada juga respon nya,,,, gimna nie pihak indihome gak ada tanggung jawab nya

Mira

Permisi mau nanya kenapa ea bayar tagihan indihome setiap bulannya naik terus, padahal pemakyan sm, waktu pas masuk bilangnya bayar perbln 330rb masak sekarang udah mau 500san..tolong penjelasannya

Hani

Sama bu, bagaimana ini katanya pembayaran 315rb per bulan ko sekarang di tagihnya sampai hampir 500rb?? Bagaimana ini urusannya?? Tolong dijawab dong pihak indihome! Tidak ada konfirmasi apa2 juga. Tau tau naik ajah.

kontol

indihome taik jaringan ilang” terus wifi gak lancar buat emosi aja

Dimas

Ini call center indihome kenapa gk bsa dihubungii….
Bavuukkk

Dedi setyawan

Indihome semvaaaaakkkkk….!!muak lama2..

Dedi setyawan

Ini indihome gmana siih…lemot gk d bner2 in..hmpir ada stengah bulan jaringan downspeed,dr pihak lapangan yg katanya ad apa dsuruh komplain…bgt komplain gk ad tanggepan sma skali,ktnya layanan 24 jam..hhhhhh bner2 mengecewakan..

Setan

Sy gk mnta d naikin 20mbps d naikin sm indihome.. trik supaya bulanan nmbh gaji nihhhh

Winta

Sama kek saya mas udh gtu maksa pula pdhl gapernah ngajuin apa2!!!

Susi

sudah 3 minggu kami tidak bisa menikmati paket chanel tv , sudah complain puluhan kali lewat 147 dari baik2 nada bicara sampai emosi, teknisi datang 2 x tidak ada solusi karna dari sentral yg tutup, di sarankan ke gerai telkom saya datang ke sana di janjikan 3 hari terbuka sampai sekarang tidak ada niat baik dari indihome. tagihan kami bayar on time, lama2 kayak ngemis ya jangan awal nya aja janji manis ke coustmer, tapi service nya nol besar. sangat kecewa…tidak ada follow up yang baik dari pihak indihome spt nya lebih baik ikutin jejak pak Ferdiyan.

Ferdiyan

Selamat siang.
Ini kenapa ya sama indihome saya sudah minta putus jaringan udh diputus tapi ko masih di tagih2 terus yah.

Giri

Internetnya ancur sinyalnya melempem tapi bayarnya lancar besok. Ganti ajah dah

Nunung Kartika

Kemarin sore ada yang datang kerumah 3 orang tambah satu lagi 4 orang menawarkan penjernih suara,ponakan saya yang masih remaja ga ngerti apa2 di kasih masuk,ga tahunya mereka pasang modem WiFi,kita gak pernah pengajuan pasang. Ujung2 minta uang rokok. Apa segitunya jualannya Indihome??? Depan rumah itu ada kabel (kita dah ada WiFi) mohon ditindak….

Sinya agustina

Sy bingung, Kmrn dr pusat nelp nawarin tambah cahnel tambah biayaa sekiann trs bayar bulan depan katax perempuan breksek itu,, ok sudah sy diel belom ada nih udh mau 2bulan petugas dtng utak2 tv,, sy malah udh bayar nih internet plus siaran tv 445rb,, blom dp nonton apa2 nih udh hampir 2bln ga ada yg bs di hub balik yg nlp2 nawarin kmrn,, anjinglah

sandi noptriyandi

Perasaan bayar tagihan indihome ga pernah telat, berlangganan udah hampir 4thun. Baru kali ini laporan gangguan belum ada perbaikan. Lporan tgl 8,10, sampai sekarang belum ada kabar, udah cape buak balik kantor telkom. Tlpn 147 malah plsa abis.
No.jastel 131427135338.
Berharap berkomentar disini segera di perbaiki dari pada pergi lagi ke kantor telkom marah marah ga jelas yang akhirnya di usir oleh pak satpam.

Sama persis seperti yang saya alami saat ini. Beberapa kali saya melaporkan gangguan ke 147,namun tdk ada tindakan apa-apa. Setiap kali sy menghubungi 147 tdk cukup dgn pulsa Rp15000,- .

David

Aktifkan paket telp ke seluruh operator aja dulu 6000an baru nelp klo operator nya telkomsel

Meli

Telp sering mati tiba2…..knp ya….

Puji

Wifi saya ga konek…ditelp ga ada respon sama sekali jd bgimana ini selusinya harus ga kmi ganti provider??

Syarifnl

WiFi saya gak konek 7 hari dan ditelpon lama responnya,dan pas udah konek malah sinyalnya kaya tai,tolong dong benerin jangan bayar aja harus tepat

Dani

Tolong di respon gan or sis..ingin di hormati..hormati dulu pelanggan,sudah 2 hari wifi mati

Ahmad

Cal centre tdk bisa dihubungi