Nomor Telepon IndiHome

Nomor Telepon IndiHome – IndiHome adalah sebuah produk layanan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang mengkombinasikan antara layanan komunikasi, media, dan internet. Layanan Indihome ini sering disebut dengan Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, internet dengan jaringan fiber optik, dan siaran televisi (UseeTV). Selain layanan utama Triple Play, pelanggan dapat juga mendapatkan layanan tambahan seperti IndiHome CCTV, internet wifi.id, dan masih banyak lagi.

Saat ini IndiHome sudah menerapkan pengunaan jaringan fiber optik untuk semua layanannya. Hal ini ditujukan agar koneksi internet dapat menjadi lebih stabil dan tahan terhadap cuaca seperti hujan. Selain itu, pengunaan kabel fiber digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

indihome

Layanan Tambahan / Add-On


Selain layanan reguler Triple Play, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan (add-on) dari IndiHome. Berikut ini adalah layanan tambahan yang ditawarkan oleh IndiHome (2017) :

  • Movin: sebuah aplikasi mobile khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat tagihan, mengatur acara televisi UseeTV, dan masih banyak lagi.
  • MelOn: layanan download dan streaming musik regional dan internasional. Aplikasi MelOn tersedia di desktop, tablet, dan smartphone.
  • IndiHome View: merupakan layanan live camera untuk Anda yang ingin memonitor lokasi rumah atau kerja. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan IndiHome View, Anda akan mengetahui segala aktivitas yang terjadi.
  • Global Call: layanan telepon ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau.
  • Telepon Mania: layanan telepon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel.
  • wifi.id Seamless: jaringan internet wifi.id yang tersedia di hotspot-hotspot milik Telkom Indonesia.

Nomor Telepon Customer Service IndiHome


Anda mengalami kendala dalam menggunakan produk IndiHome? Atau Anda ingin menyampaikan saran atau keluhan?

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service IndiHome, silahkan hubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center IndiHome
    PTSN: 147

    Telepon Seluler: (Kode Area) + 147
    Berlaku 24 jam.

Mungkin beberapa dari Anda sudah awam dengan nomor di atas. Nomor call center 147 adalah nomor customer service untuk seluruh produk dari Telkom Group. Seperti yang kita tahu, IndiHome adalah salah satu layanan milik Telkom Indonesia.


Demikian informasi nomor telepon customer service IndiHome.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Call Center PTSN / Telepon Rumah: 147.

Call Center Melalui Telepon Seluler: [Kode Area] + 147.

1305
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Erlin

Indihome drtd siang eror.. sampai skrg blm bisa.. segera di tangani

Arif

Surabaya barat, jg gangguan

Erlin

Sama.. drtd siang

Dimas Anggi Permadi

Selamat Siang, kami mohon kepada indihome untuk menambah jaringan di desa kami, nama desanya Desa Kendalsewu, Kec. Tarik, Kab. Sidoarjo, kami sudah beberapa kali ke telkom cabang Krian/Sidoarji tpi belum ada respon, kami sangat butuh jaringan internet untuk pekerjaab kita. Semoga dapat respon, terima kasih

Adam M Syah

Batam, Kepulauan Riau.
Sudh 3 hari gangguan, saat di tlfon 147 langsung bener, sesaat kemudian loss connection lg, tlong dong, kita bayar bukan untuk main2 saja, tp ada kerjaan yang harus di kerjakan

Anita Pujiyanti

Indihome saya sudah 3 hari ga bisa selalu ada nyala merah di los bilang mau kirim teknisi tapi tidak kunjung datang dari 3 hari yang lalu tolong dong segera di proses

Dedy

Apkah indihome se indonesia gangguan ?

Ind

147 gak bisa dihubungi mulu ini!

*ikbal

lampu los kelap kelip tp sampai skrg indihome g ada respon

Riska

Di sangatta kutai timurr gamgguan jugaa..

Lalu hasbullah

Di lombok, (khususnya kuta lombok), jaringan internet gangguan sejak pagi tadi

Afrizal arisandi

Saya sudah melakukan pembayaran tagihan Indihome 5 hari yg lalu, tapi diberanda myindihome saya masih tertera nominal tagihan. Dan sekarang sudah 3 hari jaringan Indihome saya bermasalah.
Apa yang harus saya lakukan?

Lailirizqiyah

Kenapa roter saya kok nyala lampu losnya.

Lailirizqiyah

Kenapa roter saya nyala lampu los nya

pujiono

mhn maaf, kalau kita mau ganti password wifi caranya gimanam sedangkan kami lupa user namenya ?

sukandi

selamat Siang Pak / Ibu Telepon Mati total

Bayusuprihatin

Mohon daerah saya daerah begota dikasih jaringan indihome karena saya mau pasang dipersulit

Bayu Anggara

Cara ngajuin pasang indihome ditempat yg box nya udah full 8 org gimana ya?? Bisa minta pasang box baru ga?? Tolong lah di bantu, untuk wilayah Desa Tulungagung, kec Kertasemaya, Blok kepuh 1, rt 02 rw 01, kabupaten Indramayu.
Nomor WA: 088806396388

Mia

ini indihome knp error,tlp op’y jg malah ikutan error

Rahmat

Tolong indihome saya gangguan… Nlpon gak d angkat…

rose herlan

Indihome dan telp rumah sy mati nih tolong dong diperbaiki,,, telp pengaduan 147 pun dr kmrn ga bisa2

anwarfauzi

laporan idihome lelet,mendingan ganti smartfren

Jabar Ali Dika

Indihome di tempat gw lampu LOS nya kedap kedip merah, pas lihat di hp sinyal wifi nya kenceng tp internet nya ga jalan sama sekali. Mohon teknisi telkom segera diperbaiki ke jl. Bina wana no. 27 RT.10 RW.002 Ratu Elok Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Apabila masih tesesat hubungi via DM instagram : dikadags , Terimakasih.

kiki

ndihome di rumah sudah 3 hari mati, 3 kali tlp di janjikan untuk dateng setiap habis pengaduan. Sampe sekarang ga ada teknisi yg dateng, internet masih mati. saya lg sripsiann iniii butuh wifi buat referensi hadehhhh

kiki

Aduan gangguan WIFI lewat telepon terasa sangat lambat dalam konfirmasi sehingga justru menghabiskan banyak pulsa. Dengan gaya ditanya ini dan itu serta disuruh menunggu untuk dibuatkan aduan dan lain-lain. Hari ini Saya melaporkan gangguan saja habis pulsa 20.000 lebih … hampir 21.000. Padahal WIFI di rumah saya sudah gak bisa digunakan 2 minggu. Kalau pelanggan terlambat 1 hari saja sdh didenda, namun kalau pelanggan yang dirugikan hanya ucapan minta maaf yang disampaikan. Mohon Perhatian pelayanan terhadap konsumen.

Ben

Saya berlangganan udah mau setahun lebih ko internet saya lama lama melambat buffering mulu padahal cuman dipake buat youtube doang kalo gini terus copot aja lah cape udah mau 2 minggu mending beli kuota aja

Fridayasri

Internet ga bisa di tlp 147 cuma mesin aja yg jwb… tolong di perbaiki sistem nya untuk layanan dan service

cya

indihome payah.. nda konsisten. katanya mau datang tapi nda ada yang datang-datang. sudah 2 hari jaringan mati, telfon jug udh seminggu nda bisa di gunakan.. banyak karyawan tapi lambat pergerakannya.

Diana

Indihome di rumah sudah 3 hari mati, 3 kali tlp di janjikan untuk dateng setiap habis pengaduan. Sampe sekarang ga ada teknisi yg dateng, internet masih mati. Aku kudu piye?

Ramadan

Kok indihome sekarang gk konsisten yah, kata unlumitid tapi putus putus jaringannya. Mendingan smartfren lagi.

Indihome khan produk telkom, seharusnya pakai hotline telkomsel 081…… Jadi kita bisa tlp lewat hp menggunakan free pulsa sesama telkomsel. Kalo tlp 147 mekanisme rumit tunggu mesin penjawab, di oper lagi, tunggu operator cek data, bayangkan butuh brp menit dan pulsa sekali kita tlp 147 ????????? Minimal 20.000 – 50.000 itupun masih nunggu lagi petugas lapangan datang kerumah.

SO VERRRYYYYY RUWETTTTT DAN LAMBAT SERTA MEMBUAT EMOSI.

saran saya pakai hotline telkomsel, massa kompetitor MNC PLAY MEDIA saja paka hotline telkomsel, tapi telkom sendiri malah gak bangga sama produknya. Why????

Bakrun, ST

Hari ini laporan gangguan lewat 147 habis 20.000 lebih

Bakrun, ST

Aduan gangguan ke 147 justru sangat boros

Betul bosss, ruwet telkom ini..

Bakrun, ST

Aduan gangguan WIFI lewat telepon terasa sangat lambat dalam konfirmasi sehingga justru menghabiskan banyak pulsa. Dengan gaya ditanya ini dan itu serta disuruh menunggu untuk dibuatkan aduan dan lain-lain. Hari ini Saya melaporkan gangguan saja habis pulsa 20.000 lebih … hampir 21.000. Padahal WIFI di rumah saya sudah gak bisa digunakan 2 minggu. Kalau pelanggan terlambat 1 hari saja sdh didenda, namun kalau pelanggan yang dirugikan hanya ucapan minta maaf yang disampaikan. Mohon Perhatian pelayanan terhadap konsumen.

Nella nirwana

Kenapa pembayaran ku tiap bulan naik…

JURIANA

Ass.. Permisi saya mau minta tolong dong kabel wi-fi saya putus lagi, bisa tolong di perbaiki.

Taji

Tolong donk pa.perbaikin jaringan.sinyal naik trun.masa indihome begini.

victor Talakua

Tolong dong pak kok punya saya pembayaran tiap bulan kok Tamba naik sih . Dari 388rp tiba naik mau 400rp parah benar’

Erika

Internet parah lelet apa lagi dipake main game bisa gila

Ali Bisman siregar

Para gangguan indihome sekarang tdk jelas layanannya di 147, hanya hand sharing mesin yang jawab sudah dicatat. tdk ada tanggapan langsung dari customer service/telkom nya. sangat mengecewakan. youtube ngelek/Internet Lelet. kecewa…kecewa…kecewa
* Noted:
kalau internet saya sampai besok masih ngelek terus, saya akan share di IG, Face book dan twiter ….

Saya kecewa wi-fi putus 20 hari tetap bayar .dan sekarang sepuluh hari tidak bisa watshap..nggak memuaskan tolong di perbaiki dong mutunya

Saya mau bayar tapi ko belum ada tagihan

Saya mau bayar ko jawabannya belum ada tagihan ya

Ari

Sangat mengecewakan sering mati sial gak ada tanggapan

Gia

Udah daftar dr 2buln lalu tp gaada teknisi yg keisini.

Asnidar

Kalo mau putuskan koneksi dan berhenti berlangganan gmn cranya?

Baros

Klo saya gak saya bayar2…
Tapi awalnya telvon dulu ke call centre..
Catet no pengaduanny..
Call centre bilang tunggu teknisi datang, jika blom datang pakai saja..
Sampai ada tagihan 2 bulan, saya diemin aja..

galuh

Kaco internet gangguan udh 3 hari lama2 kurang minat dngn perlayanan indihome suka eror trus

Toro

Internet mati gak ada tangepan

Toro

Internet mati gak ada tanggapan

Superman

Bnyak komplain tpi tidak ada tanggapan dri pihak indihome . Gimana ini

Indra

Quick responnya kurang, perlu diperbaiki