Nomor Telepon IndiHome

Nomor Telepon IndiHome – IndiHome adalah sebuah produk layanan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang mengkombinasikan antara layanan komunikasi, media, dan internet. Layanan Indihome ini sering disebut dengan Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, internet dengan jaringan fiber optik, dan siaran televisi (UseeTV). Selain layanan utama Triple Play, pelanggan dapat juga mendapatkan layanan tambahan seperti IndiHome CCTV, internet wifi.id, dan masih banyak lagi.

Saat ini IndiHome sudah menerapkan pengunaan jaringan fiber optik untuk semua layanannya. Hal ini ditujukan agar koneksi internet dapat menjadi lebih stabil dan tahan terhadap cuaca seperti hujan. Selain itu, pengunaan kabel fiber digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

indihome

Layanan Tambahan / Add-On


Selain layanan reguler Triple Play, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan (add-on) dari IndiHome. Berikut ini adalah layanan tambahan yang ditawarkan oleh IndiHome (2017) :

  • Movin: sebuah aplikasi mobile khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat tagihan, mengatur acara televisi UseeTV, dan masih banyak lagi.
  • MelOn: layanan download dan streaming musik regional dan internasional. Aplikasi MelOn tersedia di desktop, tablet, dan smartphone.
  • IndiHome View: merupakan layanan live camera untuk Anda yang ingin memonitor lokasi rumah atau kerja. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan IndiHome View, Anda akan mengetahui segala aktivitas yang terjadi.
  • Global Call: layanan telepon ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau.
  • Telepon Mania: layanan telepon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel.
  • wifi.id Seamless: jaringan internet wifi.id yang tersedia di hotspot-hotspot milik Telkom Indonesia.

Nomor Telepon Customer Service IndiHome


Anda mengalami kendala dalam menggunakan produk IndiHome? Atau Anda ingin menyampaikan saran atau keluhan?

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service IndiHome, silahkan hubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center IndiHome
    PTSN: 147

    Telepon Seluler: (Kode Area) + 147
    Berlaku 24 jam.

Mungkin beberapa dari Anda sudah awam dengan nomor di atas. Nomor call center 147 adalah nomor customer service untuk seluruh produk dari Telkom Group. Seperti yang kita tahu, IndiHome adalah salah satu layanan milik Telkom Indonesia.


Demikian informasi nomor telepon customer service IndiHome.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Call Center PTSN / Telepon Rumah: 147.

Call Center Melalui Telepon Seluler: [Kode Area] + 147.

1933
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Erry

Semua nomor utk aduan gangguan gak ada yg bisa di hubungi
jadi konsumen emang selalu bgini saat nawarin produk manis kalo kita butuh bantuan noll

Bams

Pelayanannya BURUK!!!!

Tidak bisa hubungi layanan indihome

Aries

Sdh 2 hr wifi internet sya tdk dapat di gunakan.stiap di tlp ke cs sll jawabannya di tunggu aja..mo smp kpan..sangat mengecawakn playanan indihome.mana tanggung jawab anda indihome..

Tamam

Padahal tanggal 15 bln kemaren udh bayar. Ini belum tgl 15 masih tgl 8 udah dibputis aja jaringan minta dibayar. Payah amat yak indihome

Aries

Sdh 2 hri wifi internet d rmh tdak bs d gunakan.pelayanan yg mengecewakan..sdh sering sprti.pihak indihome tdk ada pèubahan sma skali..

Pelanggan kecewa

Gmana sih indihome, dari kmaren ngajuin perbaikan lewat indira kerusakan pada jaringan kabel fiber tapi sudah 3 hari tidak ada direspon. Pas pembayaran belum sampe tanggal 20 aja dah sibuk nelponin ktdtl lah

Ko Wi-Fi saya yg di Rmh ga Ada jaringan ya Padahal saya sudah melakukan pembayaran Dan says hubungi 147 tidak bisa

Ko nomer yg 147 tdk dapat Di hubungi ya. Soalnya Wi-Fi saya yg di Rmh tidak Ada internet Padahal saya baru pemabayaran

Vita

Kantor saya juga indihome.nya nyala Loss terus. 147 gak bisa di hubungi

Bams

Hiduplah Indonesia rayaaaaaaa…!

Endah

saya sudah telfon csnya berapa kali untuk mendatangkan TEKNISI tapi belum ada yg datang sampai saat ini dikarenakan internet LEMOT sekali

Hery

Indihome di rumah saya nyala loss terus……hub cc indihome gak bisa ….kode area + 147
Harus telp kemana?

Widia

Sama… Sy hubungi 147 dan 021147 tetep tidak bisa

Hery

Kode area + 147 tidak bisa di hubungi

jufroni

Cs 147 sekarang susah di hubunginnya, tolong dong pihak kominfo di perbaiki lg pelayanannya jangan bikin konsumen jadi gerah.., dan sekarang indihome lelet bangeeeett..

jufroni

Kenapa sekarang indihome kecepatannya lemot bangeet..

bbbbb

tlg diaktif no telpon layanan 147

liluarjun1@gmail.com

kenapa sianyal saya lelet gini padahal baya siap bulan ga pernah telat
padahal saya udah pasang 30mbps taik indihome mau duit nya doang
klo gini mulu saya mau cabut dari indihome taik gini lelet bangst

Sari Martiana

Udah bayar naik, pemakaian di rumah cuman berdua masih aja lemot dan sering ganngguan kaya hari ini ga bisa di pakai. Padahal bayar selalu rutin. Kenapa anda! Mau di putus aja udah ga tahan selalu gini terus. Gimana cara putusnya?

Sobur

Saya warga paseban timur 8,rt 005 rw03. Merasa terganggu dengan jalur kabel dari indihome yg melewati depan rumah saya. Mohon untuk di rapih kan. Ini komplain saya yg pertama dan yg terakhir, dan mohon untuk segera di tanggapi. Trima kasih.

Yusuf

Maaf numpang tanya ya..berapa ya nomor passworry..kata sandinya atas nama bapak abdul rochim

Sifa

Aku udah cabut indihome ny ke plaza telkom sumarecon tapi tetap aja d tlp buat byr tagihan. Mpe aku udah kirim bukti pencabutanya… Gmn si??? Terganggu aku dtlpnin mulu.

Eko basofi damanik

Busukkkk indihome. Lelet. Jaringan busuk.
Di bayar mahal2 jringan busuk

Mukti

Indihome Cacat

Dian

Anjing indihome kayak tau pelayanannya? Nyesel banget, udh bayar rutin masih aja g bisa d gunakan, jangan korupsi woi

Laswan Hadi

Baru diperbaiki 2 hari yang lalu, awalnya semua layanan triple play (telpon, internet dan TV) bisa berfungsi dengan baik, namun kemudian ternyata belum 1hari (24 jam) berlangsung, saluran TV (UseeTV) sudah tidak bisa digunakan lagi. Untuk itu kami mohon agar segera diperbaiki lagi agar berfungsi seperti semula.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Suryanto Barus

Bayar meledak pelayanan jauh dr kata baik,gimana nie? Sd 2 mggu TDK direspon?apa perlu buat pengaduan ke Kominfo?

Suryanto Barus

Susah menghubunggi pusat pengaduan Indihome,mohon pencerahannya

Dede Kurniawan

Indihome wifi saya tidak connect firasat wifi saya dihacker dh ni…aduh petugas bloon harusnya dikasih saran dan menutup wps agar tidak bisa di hacker orang..

Selim

Iya ni, waktu mutusi jaringan dalam hitungan detik saat jatuh tempo langsung putus. Tapi waktu udah selesaikan tagihan tp lupa disambungkan jaringan servernya… Gmana ni…?

People 62

udh bbrpa bulan ini lelet banget indihome gw bambang,,elu gmana si,gw bayar sesuai tarif,tp kinerja internetnya g sesuai tarif,,malah diminta naikkan ke 20Mbps..mikir bambaaaang,,10Mbps az kaga bisa buka browser,,malah elu minta naikkin lg,,emang buat apa,,,,gw ini make buat kerja,bukan buat maen,,kaga perlu gw naikkin 20Mbps,,tetangga gw az yg naikkin k 20Mbps sering nanya k gw “WIFI LU GANGGUAN KAGA” itu artinya apa ?? tetap az lelet biar lu naikkin k 20 Mbps…dah tutup az udah indihome,ga becus…

Hai

Bener indihome naik trs tapi masih aja lelet

Wahid

Seminggu ini Wifi dirumah sy tak ada jaringan tlg di cek ada apa? Percuma bayar tepat waktu jaringan tak ada, Telkom jangan korupsi

Donald

Waktu awal masang setahun yg lalu sangat memuaskan, sekarang leletnya minta ampun,, kapan hari saya datang ke Telkom untuk lapor jaringannya sudah sangat parah, jangankan nonton youtube, untuk buka tampilan beranda youtube saja leletnya minta ampun,, setelah dijelaskan permasalahannya ke CS, sya disarankan untuk Paket Indihomenya di naikkan ke 20 Mbps (awalnya saya pake yg 10 Mbps),, tapi sampe skrg sdh 2 minngu berlalu sdh pake paket yg 20 Mbps hasilnya tetap sama tidak ada perubahan,, masi tetap lelet… jadi saat ini sya berkesimpulan, Pake INDIHOME ITU SAMA KAYAK MAKAN PERMEN KARET, MANISNYA HANYA DIAWAL SAJA…!!!!! Salam Dari Ujung Timur… Lihat lebih banyak >>

Rio

Baru pasang 2 hari sudah ga bisa digunakan udah telfon customer service sampe plsa hbs suruh nunggu ditunggu ya ga ada konfirmasi lagi kalau gini caranya ya ga usah bayar aja

Yun Andras Batam

Saya nggak ada waktu karna hrs bekerja nyari makan mau datang langsung ke kantor indihome, pernah tempo hari sdh dibayar tgl 20 malam tp tetap diisolir, trus saya coba call 147, saya sampai habis pulasa 40 ribu, adh masuk terputus, ulang lagi, disuruh nunggulah, begitu nelpon lain lg costumer yg ngangkat mulai lg dari nol ngomongnya, akhirnya saya biarin 4hri baru normal lagi. Sekarang permasalahannya internet saya suka lelet, nggak tau apa bocor atau tetangga banyak yg sdh dapat kata sandi diam2, saya minta tolong sama petugas yg lalu lalang untuk ganti password slalu alasannya bentar buk bentar pak mau… Lihat lebih banyak >>

Laswan Hadi

Sejak migrasi dari jaringan telkom yang lama ke jaringan yang baru (fiber), dengan fasilitas triple play di rumah saya, yaitu : Perum Wahana Permai No.1 Semaagung, Tusan, Banjarangkan, Klungkung – Bali, sehari kemudian sejak pemasangan yang baru justru ketiganya mati, telpun mati, internet gak ada koneksi dan TVpun tak bisa digunakan krn tak ada sinyal.
Hal ini sudah saya laporkan ke petugas telkom. Tapi sampai saat ini belum ada teknisi yg datang ke rumah.
Untuk itu mohon perhatian kpd telkom agar segera merespon dan menindak lanjuti laporan/keluhan konsumen bila masih ingin diminati, dihargai dan disayangi konsumennya.

aam

Parah amat .gk guna

aam

Aku kecewa banget pake wifi indihome..tempat ku tinggal di kalimantan utara ..daerah malinau .
Ko tiap hari wifi nya gk konek terus ..gk siang gk malam.bayaran bulanan nya tetep ..gimana sih..tolong di perbaiki.

Jenita

Iflix saya error, kebanyakan iklan dan loadingnya jadi lambat, trua semua movie jadi vip, buat apa qt bayar mahal? tolong periksa area kwala begumit, kab.langkat, prov.sumut.

Tri dally

Tolong indihome daerah bontang kalimantan timur ini tidak koneksi internetnya

Christian Kaunang

Tolong di periksa daerah tanjung Tabalong Kalimantan Selatan. Bayar mahal tp kualitasnya mengecewakan

novi

ini kok eror mlu sih indihome. blm ada sebln udh 4x eror

Ari

Wooii kok internet mati

Kiki

Saya udah bayar tapi kenapa tersolir yaaa

Miftah

Sama usee tv sy terisolir padahal sudah bayar…komplain via mu indihome katanya sudah bs digunakan tp masih sj terisolir

Hafnizar Sagala

Selamat malam Indihome, WiFi di rumah kami kok gak bisa digunakan. Kami sudah bayar, dimana kesalahannya ini? Terimakasih

Riza

Sy pelanggan indihome di cirebon dg no 131232151603
Sudah buat laporan tp seperti dibola2 dg petugasnya..
Mohon tidak lanjutnya seperti apa??
Masa layanan seburuk ini…

sonto

dari kemaren indihome ga bisa di pake …
kalau bayar mah ga boleh telat .. sampe telat sehari kena denda 5% .. giliran ada gangguan dari pusat ga ada potongan apa apaa … mau untung terus ga mau rugiiii !!!!!!

Mlm

Bayu Riski

Bayar mahal.
koneksi tidak ada padahal tengah kota
Masalah sama jaringan?
Mohon bantuannya

Nurni Fitri ana

Terisolir padhal udah lunas bayar

Michael Wijaya

Sama. Byk yg gitu.

Olyp

Tidak bisa akses wifi semenjak kemaren. Sudah report tidak ada tanggapan

Astuti Dakhi

Indihome dikosan kami lemot banget kurang lebih 2 bulan, padahal udah nambah mbps,,,
Terus udah panggil teknisinya berturut2 selama 3 hari dan udah janji buat datang tapi gk datang2 sampai hari ini

Pelanggan adalah raja cuiii jangan cuma mauu duitnya,,,

Kalau mauu dipercayai mahh berikan pelayanan yang baikk,, jangan phpin