Nomor Telepon IndiHome

Nomor Telepon IndiHome – IndiHome adalah sebuah produk layanan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang mengkombinasikan antara layanan komunikasi, media, dan internet. Layanan Indihome ini sering disebut dengan Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, internet dengan jaringan fiber optik, dan siaran televisi (UseeTV). Selain layanan utama Triple Play, pelanggan dapat juga mendapatkan layanan tambahan seperti IndiHome CCTV, internet wifi.id, dan masih banyak lagi.

Saat ini IndiHome sudah menerapkan pengunaan jaringan fiber optik untuk semua layanannya. Hal ini ditujukan agar koneksi internet dapat menjadi lebih stabil dan tahan terhadap cuaca seperti hujan. Selain itu, pengunaan kabel fiber digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

indihome

Layanan Tambahan / Add-On


Selain layanan reguler Triple Play, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan (add-on) dari IndiHome. Berikut ini adalah layanan tambahan yang ditawarkan oleh IndiHome (2017) :

  • Movin: sebuah aplikasi mobile khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat tagihan, mengatur acara televisi UseeTV, dan masih banyak lagi.
  • MelOn: layanan download dan streaming musik regional dan internasional. Aplikasi MelOn tersedia di desktop, tablet, dan smartphone.
  • IndiHome View: merupakan layanan live camera untuk Anda yang ingin memonitor lokasi rumah atau kerja. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan IndiHome View, Anda akan mengetahui segala aktivitas yang terjadi.
  • Global Call: layanan telepon ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau.
  • Telepon Mania: layanan telepon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel.
  • wifi.id Seamless: jaringan internet wifi.id yang tersedia di hotspot-hotspot milik Telkom Indonesia.

Nomor Telepon Customer Service IndiHome


Anda mengalami kendala dalam menggunakan produk IndiHome? Atau Anda ingin menyampaikan saran atau keluhan?

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service IndiHome, silahkan hubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center IndiHome
    PTSN: 147

    Telepon Seluler: (Kode Area) + 147
    Berlaku 24 jam.

Mungkin beberapa dari Anda sudah awam dengan nomor di atas. Nomor call center 147 adalah nomor customer service untuk seluruh produk dari Telkom Group. Seperti yang kita tahu, IndiHome adalah salah satu layanan milik Telkom Indonesia.


Demikian informasi nomor telepon customer service IndiHome.

Alamat Kantor:

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

Graha Merah Putih Lt. 9

Jl. Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta 12710

Telp: 021 – 5215328

Call Center PTSN / Telepon Rumah: 147.

Call Center Melalui Telepon Seluler: [Kode Area] + 147.

Tulis Tanggapan

183 Komentar di "Nomor Telepon IndiHome"

Terbaru Terlama Terpopuler

ini kenapa y, ko gk bsa d pakau jaringan wifiny

layanan pengaduan ngk sebesar nama telkom. miris

Minta wa nya dong pengen nanya nanyaa mau pasang telpon

tolong dong diperbaiki masa lemot sekali sy mau pake kerja u kirim email … upload foto, WA semua ngak bisa gimana sih? rumah sy didaerah Bintaro, jl.mandar XXI, kalo tdk segera di perbaiki sy mau stop langganan saja!
tolong di respon ASAP

Jaringan saya juga sudah bermasalah selama 2 hari ini. Ditelpon 147 juga tidak bisa. malah dialihkan ke aplikasi My Indihome. Saya login ke aplikasi. Passwordnya saya salah terus, reset passsword. Nohp yg dipake waktu itu pake punya CS-nya.
Pelayanan Tidak Bagus.

Jangan anda daftar indihome , pelayanan sangat jelek .

setuju ! Pelayanan terhadap konsumen agar lebih santun dan ramah !!!

Saya sangatlah kecewa, dengan kinerja indihome, karna saya sudah mendaftarkan diri semenjak januari 2018, hanya di PHP aja, pas awal april kemaren ada teknisi menghubungi katanya mau narik FO ke rumah, tapi hanya omong doang, posisi saya sekarang disampang kota, bayangkan padala saya posisi dikota itu pun masih di PHP in sama teknisinya, lebih tepatnya alamat saya kecamatan kota sampang, kabupaten sampang, madura prov. Jatim indonesia. Bukan di arab saudi. Jadi saya minta perhatianya kepada semua team indihom. Segera di tindak lanjuti terima kasih.

dengan sangat senang hati saya mengatakan JANGAN DAFTAR INDIHOME , LAYANAN AMAT JELEK . saya mau berhenti dari indihome krn signal wifi tdk bagus , saya sdh lapor utj berhenti selama 3 hr berturut turut , jawaban CS .. tunggu sampai kami hubungi .. Saya rugi waktu dan rugi biaya . sampai sekarang tdk pernah di hubungi untuk konfirmasi . sepwrti jebakan

Saya kecewa sam indihome!sdh ditipu agent, di tipu sama teknisi jga sekarang dri pihak indihome sendiri gda pergeraknnya mengenai biaya reader ke 2 yg saya tanggu tapi tidak saya nikmati sedikitpun…dipasangpun ngak cma sekedar diaktifkan di kabel reader utMa…sedangkan reader utama di geletakin gtu aja….tp tiba2 ada penagihan 190 rb! Udh dimintain duit sama teknisinya jga sama indihome dpt tagihan jga!dipasang aja nggak!?yg mana anda pasang?saya mw minta tanggung jwb indihome!sya sdh komplain berkali2 lwt call center tp tto aja gda pergerakannya n dibulan selanjutnya ttp aja gda dana yg di kembalikan!bkan mslh 190rb tapi di mana letak adilnya indihome… Lihat lebih banyak >>

saya ingin pasang indihome tapi gak bisa segera,harus nunggu paling cepat 1 bulan,keterangan dari tkhnisi nya karena jaringan full,,,,promo nya mantap,tapi realisasi nya NOL besar,,,tingkatkan pelayanan

Mass saya mau berhenti berlangganan gimana ya?
Ko nomer call center tidak aktif

saya sdh 3 hari ini mau berhenti , sdh tlp dan bicara pd CS , tapi gk ada action katanya di suruh tunggu sampai dpt konfirmasi dr mereka , sampe sekarang td ada telp dr mereka .

Indihome adalah kampret..sinyal selalu hancur,,mau main game aja lag nya minta ampun.
Terpaksa aja pasang indihome,karna perumahan gw blm masuk internet my republic.
Kalo udah masuk,,langsung gw cabut ni indihome.

TERLALU SERING LELET INDIHOME SAYA, TELPON KE CUSTOMER SERVICE NGGAK JELAS, PADAHAL SAYA MEMAKAI 32 MBPS, BAGAIMANA NIE KAWAN, TERLALU KECEWA SAYA.
ALAMAT SAYA : JLN. PANTAI LABU, DESA SIDODADI RAMUNIA, KEC. BERINGIN, KAB. DELI SERDANG, PROP. SUMATERA UTARA
PEMASANGAN BARU 1 BULAN UDAH TERLALU BANYAK MASSALAH LELET. PENGGUNA NYA BARU 4 CHANNEL SUDAH HANCUR.
APA LAYANAN ANDA

kalau ada gangguan berhari2 baru terlayani… Apa bisa ada dispensasi pembayaran bulan berikutx?

Lama banget pemasangan wifi indihome di ponorogo… tpatnya d perempatan condong …. kmren udh ktnya udh di survey ktnya bisa di pasang, 9hri kmdian teknisi dateng bilng kalo gk bisa di psang skrng mas dengan alasan pengambilan kbel nya terllu jauh dan dri kantorny cuma di kash kbel 250m… sdngkan jraknya itu jauh kira2 600m … Lah klo udh tau gtu brrti kn blum di survey bikin kecewa…. Akhirnya solusi nya lgi nggu pemasangan induk lgi di deket sini biar ngmbilnya gk kejauhan … Tambah lama lgi skrng jdinya ….rakyat kcil kyak saya mna di denger sich Dlu aja bilngnya… Lihat lebih banyak >>

saya sudah komplan 3 hari telkomcare malah ngeblokir saya anjing ngak tau diri banget padahal udah w bayar w mau ngaduin ini ama siapa biadab padahal klo pembayaran ditelpon mulu babi

Selamat Siang Saya Tresa Dari PT MAISON DEKOR INDO ingin bertanya Tagihan Terakhir dibulan ini Tanggal Berapa yah ? Terimaksih

Cara untuk memasang jaringan indihome bagai Mana ?
Saya sudah hub via telpon, datang ke gerai telkom, tapi belom ad respon ??
Di Perumahan Saya sudah ad beberapa tetangga yg menggunakan jaringan ini.
Terima kasih.

Depok 16417
Kel abadijaya

utk pengecekan jaringan dan permintaan pemasangan bisa langsung melalui aplikasi MYINDIHOME

Selamat pagi”
Bapak /ibu pimpinan indihome’ saya mau menyampaikan saran ‘ kok pelayanan indihome kok lama sekali bapak /ibu sudah hampir 3 bulan saya mendaftar untuk pemasangan sampai skr belum ada respon dari petugas terkait’

Mohon agar kiranyaaa adaa respon ”

Cabang kabupaten Maros
Provinsi sulawesi selatan

Terimakasih

Tolong di perbaiki jaringan dan pelayanan nya…. wiffi serta tlp di kantor saya selalu gangguan wiffi nya ga berfungsi……dan pelayanan nya supaya cepat di perbaiki ….. pernah sampai 3 sampai 4 hari batu di betulin….sekarang udah 2 hari…..pesan buat Indihome tolong puaskan pelanggannya……

R

Indhome tidak bertangung jawab saya sdh mengajukan pemutusan msh ad tagihan

Jaringan ada . Koneksi ga bisa . Callcentre acuh,di telepon gajelas . Indihome mengecewakan padahal baru bayar 3hari yg lalu.kecewa

bangsat indihome giliran nggk maen bagus giliran maen jelek percuma bayar mahal

Indihome benar2 sangat mengecewakan sekali..kapook banget saya..setelah program gak jelas ini selesai..saya minta putus berlangganan..(bein sport tiba2 gak bisa diakses,dulu ditawarkan tarif flat dan bein bisa diakses selama masih berlangganan..ini tiba2 sudah enggak bisa..kemaren saya bayar pert tgl 20 sekitar Rp 400.000,saya berhenti berlangganan sebulan saja(februari).sampai bulan maret persis sesuai jadwal saya bayar..tgl 20(PIHAK Indihome yang memberitahu tgl pembayaran)..tgl 21 saya mulai lanjut lagi..tiba2 disuruh bayar aktivasi Rp 700 ribuan lebih…katanya walaupun saya berhenti 1 bulan..tetap dihitung..kan BRENGSEK..tapi okelah..mau gimanapun..buat mereka konsumen cuman 1 hilang gak masalah (semoga konsumen lain jangan seperti saya nasibnya)dan karena saya warga negara yang baik..saya… Lihat lebih banyak >>

Sy nunggu pamasangan smpe 2x survei dan menunggu smpe berbulan2… pas mau pemasangan dimintai 200 rb… baru tdk org pusat blgx tdk dibayar bulan ini nanti bulan depanx haduuh…

disarankan utk tidak memberikan Uang kpd teknisi/pihak2 yg meminta Dana mengatasnamakan indihome ya pak krn utk tagihan memang ditagihkan setelah pemakaian saja

Sya jga ngeluh. Sya sudah minta pemutusan jaringan bulan 12 / 2017. Sampai sekarang masih ad zmz tagihan. Goblok g it

Udah 3 bulan di cuekin sma indihome parah niy

Indihome makin lama makin payah. Jaringan tak prnah capek tuk urusan putus sambung, didukung dgn petugasnya yg tdk cepat tanggap… Lengkap sdh kekecewaan kami pelanggan. Atau mungkin krn indihome terlalu sibuk mncari pelnggan baru (yg siap tuk dikecewakan)?? Tanpa mempertimbangkan aspek lain sprti daya/kapasitas/ kemampuan pralatan teknisnya?? Sy kira sdh saatnya brusaha cari solusi jitu tuk meningkatkn mutu pelayanan. Satu hal trakhir, jika ada gangguan atau perbaikan jaringan baik di skala lokal maupun nasional, gangguan krn ulah alam atau manusia, harap itu disampaikan ke semua pelanggan (minimal via SMS). Bukankah pihak indihome sdh mengantongi setiap nmr ponsel pelanggan??

Perbaiki CS
Banyak yg complain, kurang respon
“Tetangga” …..responnya baik CSnya bagus. Cpt tanggap. Ayo Indihome …. perbaiki semuanya

Mw tanya, knapa 2hri ini jringan indihome d t4 saya nggak bisa terhubung

Sama tempat saya juga gitu

internet lemot parah. saya sudah hubungi teknisi indihome tapi gadatang2. kerjaan tercecer kardna imternet lemot

Saya jg dh sering bilang agar teknisi dtg ke rmh saya krn remot indihom saya rusak klu ga durespon lbh baik dicopot aja berhenti berlangganan

Sinyal lemot mulu tapi kalo lewat tagihannya kena denda. Bayar harus cepet tapi internet lemot kaya siput

Kenapa selalu lemot

Layanan 147 delete aja, dihubungi nggak ada respon. Telpon rumah saya mati sudah 1 Minggu. Kalau ini juga tdk ada tanggapan dlm Minggu ini Saya tdk bayar tagihan dan copot aja fasilitas Telkom tsb.

jika Dari ponsel memang 147 tidak bisa pak. sertakan kode area ketika menelepon misal 021147

pak,,minta tlp tiang daerah sy mhon dipasang agar sy dpt brlangganan indihome

kenpa line indihome kayak siput mau mati.ngak ada org makek internet asik sangkut2 aja.kayak gini pemakai ngk puas hati.bayaran aja lewat dikit kena denda.

mohon maaf ya mau komplain soal pelayanan ke pemasangan indi home saya baru aja mau pasang , masih enak kontak kontakan sama mas yg mau masang indi home ditengah siap mau registrasi kita sebagai pelanggan yg baru pakai kan gak tau kalau akan ada sms registrasi kode , saya tinggal lah solat dan ibadah dirumah saya karna kalau maghrib emang masih pada ibadah , telatlah saya buka registrasi nya , si mas nya malah memberikan respon tidak enak , ini kan harusnya di arahkan bukan malah kesannya hangus gara gara kita , mana kita tau , kalau kita tau kan… Lihat lebih banyak >>

Sdh 2minggu kabel sy terputus Krn tertabrak mobil indihome , smpai sekrg belum diperbaiki , sdh lapor dijawab sabar tunggu kabar trs , mana tanggung jawabnya dr indihome

layanan terputus sudah hampir seminggu, tapi susah banget menghubungi tehnisi atau bantuan layanan.. diputus langganannya aja kali ya..

Sy masih sabar
Nanti Klo Sy ke kantor Telkom Jambi baru rusuh

Nanti .. Klo udah rame
Baru mau cari kambing hitam
Cari tumbal yg mau di salahkan

SESUAIKAN LAH IKLAN YG DI TAWARKAN .. DENGAN LAYANAN YG DI BERIKAN
INDONESIA UDAH MERDEKA

Klo konsumen udah marah marah,. Baru segera di perbaiki
JANGANLAH JADI MANUSIA PAHAT… Klo di tokok baru JALAN

Sudah seminggu kabel putus tidak di perbaiki
Klo pembayaran dan iklan paling bisa ,, masyarakat konsumen di rugikan

Mengatasi gangguan indihome selalu lambat

sy mau nambah no layanan myindihome, kok belum dapat verifikasi ya, capek nunggu

Registrasi di kantor Telkom, dijanjiin sore hari akan datang teknisi utk survey, ditunggu sampai besok siang dak nongol2, Telpon ke 147, disarankan registrasi lewat aplikasi IndiHome, saya lakukan, setelah itu tdk ada kabar 2 hari, telpon ke 147 lagi, komplain, sore nya datang teknisi cek, ternyata konektor fiber di node terdekat penuh, diinfo harus pulang kantor dulu utk minta penambahan node/splitter, ditunggu 1 mingguan dak ada kabar, komplen beberapa kali ke LiveChat CS IndiHome, 2 minggu berlalu tdk ada solusi sama sekali, sepertinya saya harus lupakan saja indiHome ini, Perusahaan Telkom segede ini tdk bisa memberikan solusi utk hanya menambahkan… Lihat lebih banyak >>

Sama mas,saya juga,udah capek nungguin

Benar mas. saya juga mengalami hal yang sama di area kalteng ini

Pelayanan makin buruk. Tlp 147 makin ribet. Download my indihome juga susahnya minta ampuun…

knapa kok sering internet no conection…
padahal saya lancar tiap bulan bayar…
yang bener dong bos….

Saya tdk memberikan komentar, tp mengajukan pertanyaan sekaligus meminta penjelasan dr pihak telkom.
—————-
Saya sdh bayar berdasarkan tagihan di internet banking sebesar Rp 90.000,. Hal ini karena pd bln Januari 2018 lalu jaringan internet kami tdk bs aktif beberapa hr. Keterangan dr petugas gerai telkom bahwa akan mendapat potongan tagihan utk bln Februari 2018. Pertanyaan saya sekaligus meminta penjelasan dr manajemen telkom, bgm koordinasi dr telkom antara bgn pelayanan di plaza telkom dgn bgn penagihan. Tks

sdh melapor 3 hari tpi teknisi dan telpon dri indie home ga ada sama sekali …kao denda cepet banget ….kerjanya apa ini??gaji buta???

Ass. Sya mau ganti paswordx cuman tidak bisa bagaimana ya saya bisa masuk ke login sya.. Padahal kemarin2 bisa diganti, kok skrang tidak bisa ya mohon dibantu

kemarin minnta pemasangan reguler di sambungin ke paket telpon bisa sekarang di registrasiin ke reguler gak conect karna belum di bayar, woyy baru aja di conect siang masa sore di putus karna blm bayar, 147 sibuk mulu. teknisi dateng tapi gak pernah sampe beres, coba dunk di tingkatkan pelayanan,