Nomor Telepon First Media

Nomor Telepon First Media – First Media (PT. Link Net Tbk.) adalah sebuah perusahaan multimedia yang menawarkan layanan high-speed internet (FastNet) dan televisi kabel (HomeCable) di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberi informasi tentang nomor telepon First Media. Selain itu, kami juga akan membahas sekilas tentang sejarah First Media dan produk yang ditawarkan.

First Media

Sejarah


Sejarah First Media diawali dengan dibentuknya perusahaan bernama PT. Seruling Indah Permai pada tahun 1996. Pada tahun 2000, perusahaan melakukan pergantian nama menjadi PT. Link Net. Bergantinya nama perusahaan juga diikuti oleh pergantian bisnis dari perusahaan. Dari mulanya berbisnis perdagangan barang dan jasa secara umum, kini perusahaan memfokuskan diri ke bidang teknologi informasi sekaligus menyediakan layanan koneksi internet.

Pada tahun 2011, perusahaan memperluas lini usaha dengan menawarkan layanan televisi berbayar. Hal ini merupakan hasil kolaborasi antara PT. Link Net dengan PT. First Media Television. Produk dari layanan televisi tersebut dinamakan First Media.

Pada pertengahan tahun 2014, perusahaan melakukan listing di Bursa Efek Indonesia sehingga menjadi perusahaan publik. Pemegang mayoritas saham perusahaan adalah PT. First Media Tbk (33.82%) dan Asia Link Dewa Pte. Ltd. (33.45%). Sisanya 32.73% dimiliki oleh publik (2016).


Saat ini, PT. Link Net Tbk dengan produknya First Media telah menjadi perusahaan penyedia layanan internet dan televisi kabel terkemuka di Indonesia. Pada pertengahan tahun 2015, First Media telah memiliki lebih dari 1.600.000 pelanggan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

First Media selalu melakukan inovasi kreatif terutama di bidang teknologi untuk dapat melayani konsumen dengan lebih baik. Sebagai pemimpin pasar di bidang provider internet dan tv digital, First Media terus meluncurkan channel-channel televisi terbaru dan semakin meningkatkan kecepatan dan kualitas internet. Salah satu channel terbaru dari First Media adalah IDX Channel HD, yaitu tayangan seputar saham Indonesia yang juga merupakan hasil kolaborasi antara First Media dengan IDX Channel TV.

Produk


Secara garis besar, produk First Media ada dua yaitu:

  1. High Speed Internet
  2. Cable TV

Semua layanan First Media disalurkan melalui kabel fiber optik sehingga memungkinkan data untuk ditransfer secara cepat dan dalam jumlah (bandwith) besar. Teknologi fiber optik tidak hanya khusus untuk layanan internet saja melainkan juga untuk layanan tv kabel. Biasanya, pelanggan akan ditawarkan paket gabungan antara internet dan tv kabel. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk berlangganan salah satu produk saja.

Teknologi


Perusahaan menggunakan teknologi Hybrid Fibre-Coaxial Cable dan Data Over Cable Service Interface Specification untuk mendapatkan layanan akses internet super cepat dan ratusan channel televisi. First Media merupakan salah satu provider tv kabel dengan jumlah channel terbanyak di Indonesia.

Call Center First Media


Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui seputar produk First Media atau ingin bertanya tentang billing, menyampaikan kritik atau saran, dapat menghubungi nomor telepon First Media di:

  • 1500595 (Lokal)
  • 021 – 2559 6595 (Handphone)

Layanan nomor telepon atau call center tersebut berlaku 24 jam.

Alamat Kantor:

Berita Satu Plaza Lt. 5, Suite 401

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 35-36

Jakarta 12950

Telp: 021 – 5278811

Fax: 021 – 5278833

Tulis Tanggapan

228 Komentar di "Nomor Telepon First Media"

Terbaru Terlama Terpopuler

Wilayah Pamulang kantor Walikota sekitar klo hujan ga ada sinyal/non koneksi xxx, gimana ini Gan…..bayar jalan trus…. Mohon perhatian purna layan/servisnya jangan cuma purna jual Gan….

sudah 4 hari dari tgl. 18/04/2018, wifi & tv tidak conect, sudah d email tidak ada followup nya. bayar iuran telat 1hari kena denda.

Parah ini first media, tiap bulan bayar rajin, tapi wifi selalu suka eror, kalo kaya gini terus putus aja, rugi kami orang bayar tiap bulan tapi jaringan kacau suka eror

Woey first media jelek parah,jangan mau di tawarin pame first media. Per bulan bayar terus tp jaringan ga konek. Ga ada tanggapan sama sekali dari pihak first media..

Beberapa bln ini koneksi sering eror.buat cctv jg TDK bisa untuk wilayah sidoarjo.klau komplain tppnya brp ya? Mohon CPT dibalas trm ksh

Sy sudah sering komplain koneksi yg selalu eror s.d 1hari bahkan saat ini terulang kembali sudah 3hari gak ada koneksi internet dan tv
Slalu ke cs hanya maap akan ditindaklanjuti
Tapi tagihan tetap pemakaian full 1bulan

Fist media memang sekarang parah banget. Bukan cuma internet , sampai ke tv juga mati. Tagihan jalan teruuuss…. ga malu ya. Mesti ngadu kemana lagi ya.

kita curhat disini mengeluhkan layanan first media spt nya percuma saja,..dari pihak first media tdk ada respon sdkt pun,mereka pura2 tutup mata dan telinga dengan keluhan konsumennya,..mnrt sy lbh bagus kita mulai beralih ke provider yg lain

Oke juga bro beralih ke provider lain, dari pada make ini kita rugi, tiap bulan bayar tapi jaringan suka eror, buang buang duit aja

Costemer servis tidak bisa dihubungi jaringan dan tv cable mati mendadak tidak ada signal !!

Emang bener kurang cepat responya minding berhenti saja

saya pelanggan firstmedia sudah bertahun2…tadi siang telpon ke call center mau berhenti saja…buat apa langganan firstmedia pelayanannya ngak bagus dan ngak maksimal kami berinternet alias lemot dan putus terus…pernah ada gangguan hingga 2 mingguan..tapi tagihan full…dan saat ini juga sudah 6 hari ada gangguan..giliran minta berhenti dibilang tunggu sampai bill tagihan berakhir tgl.27 april (pdhal skrg masih tgl.4 april 2018)…aneh2 aja….orang kok tetap disuruh bayar…nga ada service…pembohongan publik….ngak benar nih. bagaimana caranya kita lapor ke yayasan lembaga konsumen ya…tolong info.

Tolong dong saya udah 4 hari wifi ga connect trus. ditelfon sibuk trus. Pasti banyak yg complain ya? Kalo gini trus saya mau putus aja deh wifinya thanks

GATAHAN MAKE FIRST MEDIA LEMOT BANGET BELAKANGAN INI,JARINGAN BUAT BROWSING AJA NGELAGG,Saya bermain game gagerak udah 3 harii,lemot Anisa,MOHON KEBIJAKANYA!

D tempat saya uda tiga hari wifi g nyambung nyambung…mana pasword hilang juga. Mau d hubungi first media susah banget…kecewa banget pengen ganti aja..

Firtsmedia makin hari semakin kurang kualitas nya, jaringan akses internet semakin memburuk..
Untuk browsing saja lambat apa lagi untuk download file 1gb’an saja bisa berjam2 apa lagi file yg lebih besar bisa berhari2. Dan selalu saja setiap minggu ada permasalahan jaringan bahkan bisa sampai berhari2 perbaikan nya dengan alasan yang kurang masuk diakal.
Bagaimana pelanggan tidak banyak yg komplain klo kaya begini kualitas nya.
Mending saya menggunakan jasa internet yang lain saja selain firtsmedia

First media naik smp 350rb dr hrg 200an tanpa ada pemberitahuan ke cust nya
Giliran mau d putus inet nya mau konfirmasi, tp no call centre nya g ad yg bisa
Tagihan jalan terus, pdhl ga d pake2
Saya rugi mas mbak tlg deh ksh info no tlp yg bs d angkat
Thx

Error mulu, sebulan bisa 4 kali… Coba peningkatan pelayanannya… Daerah bekasi kenapa error sampai 3 hari????

Katanya paket, tiap bulan bayarnya beda-beda, naik terus dari 245,275 sekarang 305ribu, ayo terus naik cabut aja lah!, dihubungi susah jawaban g nyambung…

Para first media….sebulan 5-6 x eror Mulu…ini aj sdh 3 hari FM sy GK connect Mulu…lama2 bakalan pindah ke yg lain…KECEWA BANGET…

Buat pihak grab tolong tampilkan notification jika pihak grab memeotong saldo mitra pengemudi.
Serta berikan rincian nya.
Jangan seenak nya ambil gitu aja.
Saya baru top up masa sudah berkurang banyak.
Jangan ingin untung sebelah pihak lah.
Terimaksih

Ini kenapa wifi rumah saya tiap malam selalu error min, kualitas nya dong tingkatin jangan tagihan mulu yg selalu di Sms klo telat bayar..
Kecewa woyy kecewaa

Kenapa Signal putus nyambung sehingga Internet erro

Telah Perangin angin Bangun

saya mau pasang first media di rumah saya jl kopo gg. bapamerta no 37 rt 06 rw 08 bandung

Gimana ya caranya supaya wifi gak bocor

Gimana sih mas sya udh berhari2 wifi gabisa dipake pdhl udah bayar bulan ini

Wifi saya jg tiba tiba gak bisa..tiba tiba hilang gak ke detec di tv maupun di hp

Mas saya minta to long pengaturan pasword di hape aq hilang gk bisa ganti paswort di hp saya

Saya pelanggan no 10470051, mau tanya sambungan hari ini kenapa gak bisa ya, dan di layar tv muncul tagihan anda belum di lunasi, padahal saya sudah bayar tgl 7-3-18 pada jam 13:36:52. Mohon bisa di cross cek dan mohon di aktifkansalurannya ya. Teroma kasih

Mhn dibantu first media di rumah saya tv kabel nya tdk berfungsi / suspend pdhal sdh byr tagihan, no pelanggan : 10858812, terimakasih.

Saya sudah lama pake first media di daerah bekasi…tapi selalu saja error. Seminggu bisa 3x error. Pdahal sy sdh sering komplain…ttp saja tdk ada perbaikan. Mau smpai kpn? Mau nunggu smpai para pelanggan pindah semua???

Wifi di rumah sy sdh 3 hari selalu eror khusus y di wktu pagi saat pg …..tlp teknisi gk blm jg ada respon…….tlg dong……di respon playanan tlg ditingkatkan dr dulu gini ajj……..sy jd pelanggan sdh lama nih…….gk ada hujan gk ada angin slalu eror…..

Waduhh first media gimana nih, padahal cuaca bagus enggak hujan tapi, wifi nya kedip” warna oren, gk konek lagi sinyal nya
Minta tolong perbaikannya donk

Koneksi internet sangat lambat, tidak secepat biasa. Mencari data dari jam 3 sampai jam 4 ga ada yg bisa kebuka!!!
Pasang internet supaya bisa kerja di rumah, malah jadi banyak waktu terbuang. Cek dong!!!

Tolong bagaimana ganti paspwort

8 Maret 2018 dari siang sampai malem gangguang terus, tolong di perbaiki

MOHON SEGERA PERBAIKAN. MODEM INTERNET MATI. NO FIRST MEDIA : 10205603. ATAS NAMA BAMBANG RUDI

sabtu 3 maret 2018, ada pemasangan Firstmedia dirumah saya. Internet tidak ada koneksi dan tampilan TV tidak sesuai alias tulisannya besar-besar sehingga tidak terbaca. sudah telp berkali-kali teknisi yang pasang tidak ada respon, akhirnya malam nyambung juga, cuma bilang, saya sudah dirumah, ibu telp lagi saja ke call center.
alhasil saya komlain ke salesnya, dan janji minggu mau datang teknisi, hingga kini, tidak ada juga teknisi yang datang. dan setelah saya berhasil baca-baca di sini…ternyata memang belum bagus yaaa firstmedia. gimana yaaa…banyak komplainnya gini…

wrfi di rumah saya mati total kenapa

Wifi dirumah bermasalah, tdk nyambung krn lupa password. Gimana caranya? Untuk sinyal tdk masalah. Tolong solusinya. Trims.

Saya sudah bayar tp kok wifi msh tdk bs digunakan ya? No pelanggan 10026436

Wifi dirumah saya 2 hari ini no conection..lampu modem kelap kelip..sdh dimatiin di reset tetap tidak bisa..tlg teknisinya datang

Utk ganti password wifi gmana yah?

wifi saya ga bisa diakses. secara langsung. bahkan nama berubah menjadi technicolor asalnya ABDAWIYAH . bisa diakses melalui kabel langsung ke laptop.apa masalahnya

saya sudah melakukan pembayran tlng di cek nomor id 65704101 segera

WiFi di rumah kami mulai sore tadi (24-2-’18) tdk dpt on-air, tolong diusahakan dpt diakses lagi, terima kasih atas layanannya

Wifi 2 hari tidak ada koneksi, tolong segera cek koneksi saya!

Wifi dua hari ga ada koneksi, tolong cek koneksi saya segera

Fist media didaerah sunter sering bgt bermasalah. Udah bayar mahal2 tp sering bgt tiap bulan bisa 2 -3 kali . Untuk pelayanan tv kabel sama internet semakin lama semakin parah. Saya harap fist media lebih memperhatikan pelanggan yg sudah bayar mahal2. Tp pelayanan tdk sesuai.

Selamat malam saya mau menayakan keluhan tentang wifi tidak conek di jl. Karang pola dalam 2 no 2 jati padang padar minggu jakarta selatan tolong segera kirim teknisi karna wifi bwt kosan

Ini sudah masuk malam ke3 internet drmh sya ga ada koneksi jaringan sudah tlf CS katanya akan ada teknisi yg datang tp ternyata tidak ? Bagaimana ini tidak ada balasan sama sekali tidak seperti kata2 manisnya si sales yg menawarkan.. Padahal bayar ga pernah telat..

Bagaimana cara berhenti berlangganan ?

assalamualaikum saya tinggal di Kotabumi villa Tomang Tangerang.. internet saya ga akses knp ini saya udh bayar padahal..udh 2 hari ga ada perubahan no internet terus …jgn mengecewakan lah tolong..