Nomor Telepon First Media

Nomor Telepon First Media – First Media (PT. Link Net Tbk.) adalah sebuah perusahaan multimedia yang menawarkan layanan high-speed internet (FastNet) dan televisi kabel (HomeCable) di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberi informasi tentang nomor telepon First Media. Selain itu, kami juga akan membahas sekilas tentang sejarah First Media dan produk yang ditawarkan.

First Media

Sejarah


Sejarah First Media diawali dengan dibentuknya perusahaan bernama PT. Seruling Indah Permai pada tahun 1996. Pada tahun 2000, perusahaan melakukan pergantian nama menjadi PT. Link Net. Bergantinya nama perusahaan juga diikuti oleh pergantian bisnis dari perusahaan. Dari mulanya berbisnis perdagangan barang dan jasa secara umum, kini perusahaan memfokuskan diri ke bidang teknologi informasi sekaligus menyediakan layanan koneksi internet.

Pada tahun 2011, perusahaan memperluas lini usaha dengan menawarkan layanan televisi berbayar. Hal ini merupakan hasil kolaborasi antara PT. Link Net dengan PT. First Media Television. Produk dari layanan televisi tersebut dinamakan First Media.

Pada pertengahan tahun 2014, perusahaan melakukan listing di Bursa Efek Indonesia sehingga menjadi perusahaan publik. Pemegang mayoritas saham perusahaan adalah PT. First Media Tbk (33.82%) dan Asia Link Dewa Pte. Ltd. (33.45%). Sisanya 32.73% dimiliki oleh publik (2016).


Saat ini, PT. Link Net Tbk dengan produknya First Media telah menjadi perusahaan penyedia layanan internet dan televisi kabel terkemuka di Indonesia. Pada pertengahan tahun 2015, First Media telah memiliki lebih dari 1.600.000 pelanggan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

First Media selalu melakukan inovasi kreatif terutama di bidang teknologi untuk dapat melayani konsumen dengan lebih baik. Sebagai pemimpin pasar di bidang provider internet dan tv digital, First Media terus meluncurkan channel-channel televisi terbaru dan semakin meningkatkan kecepatan dan kualitas internet. Salah satu channel terbaru dari First Media adalah IDX Channel HD, yaitu tayangan seputar saham Indonesia yang juga merupakan hasil kolaborasi antara First Media dengan IDX Channel TV.

Produk


Secara garis besar, produk First Media ada dua yaitu:

  1. High Speed Internet
  2. Cable TV

Semua layanan First Media disalurkan melalui kabel fiber optik sehingga memungkinkan data untuk ditransfer secara cepat dan dalam jumlah (bandwith) besar. Teknologi fiber optik tidak hanya khusus untuk layanan internet saja melainkan juga untuk layanan tv kabel. Biasanya, pelanggan akan ditawarkan paket gabungan antara internet dan tv kabel. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk berlangganan salah satu produk saja.

Teknologi


Perusahaan menggunakan teknologi Hybrid Fibre-Coaxial Cable dan Data Over Cable Service Interface Specification untuk mendapatkan layanan akses internet super cepat dan ratusan channel televisi. First Media merupakan salah satu provider tv kabel dengan jumlah channel terbanyak di Indonesia.

Call Center First Media


Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui seputar produk First Media atau ingin bertanya tentang billing, menyampaikan kritik atau saran, dapat menghubungi nomor telepon First Media di:

  • 1500595 (Lokal)
  • 021 – 2559 6595 (Handphone)

Layanan nomor telepon atau call center tersebut berlaku 24 jam.

Alamat Kantor:

Berita Satu Plaza Lt. 5, Suite 401

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 35-36

Jakarta 12950

Telp: 021 – 5278811

Fax: 021 – 5278833

Tulis Tanggapan

180 Komentar di "Nomor Telepon First Media"

Urut berdasarkan:   Terbaru | Terlama | Terpopuler

Fist media didaerah sunter sering bgt bermasalah. Udah bayar mahal2 tp sering bgt tiap bulan bisa 2 -3 kali . Untuk pelayanan tv kabel sama internet semakin lama semakin parah. Saya harap fist media lebih memperhatikan pelanggan yg sudah bayar mahal2. Tp pelayanan tdk sesuai.

Selamat malam saya mau menayakan keluhan tentang wifi tidak conek di jl. Karang pola dalam 2 no 2 jati padang padar minggu jakarta selatan tolong segera kirim teknisi karna wifi bwt kosan

Ini sudah masuk malam ke3 internet drmh sya ga ada koneksi jaringan sudah tlf CS katanya akan ada teknisi yg datang tp ternyata tidak ? Bagaimana ini tidak ada balasan sama sekali tidak seperti kata2 manisnya si sales yg menawarkan.. Padahal bayar ga pernah telat..

Bagaimana cara berhenti berlangganan ?

assalamualaikum saya tinggal di Kotabumi villa Tomang Tangerang.. internet saya ga akses knp ini saya udh bayar padahal..udh 2 hari ga ada perubahan no internet terus …jgn mengecewakan lah tolong..

interne saya suka lemot. tv kabelnya ga bisa dipake bayaranya tiap bulan ga tentu

Saya pelangan frist media kenapa internet saya eror padahal saya sudah membayar tolong penangananya .

Saya pelangan frist media kenapa internet saya eror padahal saya sudah membayar mohon tolong di berikan penangananya.

Remote modem tv nya rusak
Mohon dpt ditukar dgn yg baru
Bgmn caranya.

Tolong ditinjau ulang rencana pengembangan jaringan di Perumahan Mutiara Sentosa, RW11 Sawangan-Depok. Kami warga yg ketempatan tiang tidak pernah minta, dan tidak ada sosialisasi kepada kami, TOLONF di Batalkan karena tidak lebih baik. Salam

Pagi saya mau postpon dulu berlangganan tv cablenya, tapi internetnya lanjut bagaimana caranya tks

Mohon di cek lagi gagang tlp nya cs, sulit sekali dihubunginya, masa Dua Hari tlp sibuk2 terus gada jedanya

Luar biasa … Sudah 45 menit bolak balik menghubungi contact center tp tidak ada yg respon… Katanya semua petugas sedang melayani pelanggan lain… Sebenernya petugasnya ada brp org Sik?

Saya Aris di Sidoarjo first media saya udah 4 hari tidak bisa di pakai padahal saya sudah melakukan pembayaran

dear firtmedia yth..
sy no pel: 86329001. internet sy udh 2hr off..padahal sy baru bayar. besoknya langsung off. mohon pencerahannya biar bs aktif lg dmn salah saya.

Saya di halim perdana kusuma internet mati dari tadi pagi, knp ya?

sy di bekasi selatan komp mandala dari pagi blm aktif lg nih udh 12 jam lbh..nyesel bnget kmrn bayar besoknya modar firstmedia.

Internet nya MATOT ud mau 3 bulan sering banget kaya giniiiii ini ud 2 hari internetnya matooooottt….

ini no cs ngak bisa dihubungi ya,aduh pelayanannya ngak banget koneksi juga lemot.ane udah bayar tpi dipenagihan dibilangnya blm.bayar 2 bln dan internetnya diputus.dihubungi 1 cs
susah bener

Ini internet kurang ajar.nyesel bgt w pasang firstmedia.setiap hari ganguan.klo bayar telat sehari di tlpnin.nyesel bgt….

First media di rumah sy beberapa hari ini srg mati

Layanan penagihan tagihan berbicara tidak sopan g punya tata krama padahal sudah dibilang bukan saya yg menggunakan , telp pengaduan juga sibuk, first media

Iya, karena sering gangguan akhirnya saya putuskan utk berhenti berlangganan baik internet maupun modem boltnya. Mohon maaf.

FIRST media akhir2 ini parah, tiap hari gangguan terus
Seringkali tlp tetap aja
No sy 10529753
Area ngagel dadi surabaya
Keluhan sy tulis di Facebook E100 radio suara surabaya, dan akan tak share dibanyak grup facebook lainnya

Emang parah ga sesuai moto nya sering gangguan tanpa pemberitahuan bila di email jawaban nya bisa 3 hari baru dijawab hari ini saja ngeblank lagi bila telat bayar denda kita dapatkan bila internet nya bermasalah kita hanya bisa bersabar dgn “estimasi perbaikan 24 jam”

Selalu bermasalah.. dan layanan 24jam nya mostly useless dan sangat2 payah, benar2 sangaaatt MENGECEWAKAN!!! Tolong segera diperbaiki, khususnya layanan anda.. sy pernah habis pulsa 78rb cm gara2 menelepon anda yg sangat useless dan sibuk, sy kecewa.. sy berencana utk berhenti berlangganan dgn anda, lebih baik pakai modem smartfren krn lbh mudah dan cepat. Payah firstmedia!

Ya dulu sy pakai mifi smartfren JOSSS bagus, tak ganti first media…ancuurrr

Sudah 2 hari call center dihubungi sibuk terus. Saluran TV sudah 3 hari gak bisa.

2 hari ini layanan call center sibuk terus. Di email katanya sudah diperbaiki. Tapi saluran TV masih belum bisa juga.

Call santernya susah dihubungi bila ada masalah gangguan sinyal.

Uda capek telp call center first media, sibuk trus, terakhir aja deh, pindah aja cari yg lain, tujuan uda duit bukan pelayanan

First Media Tolong diperbaiki kami di daerah (Bandung) sudah beberapa hari ini internet saya mati, tapi belum ada perbaikan. Tiap ditelpon harap tunggu. Tapi ngga ada kejelasan. kalau begini terus saya kecewa berat…….

First Media ini cari uang sudah sangat tidak benar, awalnya manis setelah itu dikasi pahit, mohon bantuan pemerintah untuk mencabut izinnya krn telah meresahkan dan mengecewakan masyarakat luas, setelah trima uang pelayanan dan keluhan pelanggan ditinggalkan apakah itu tindak pidana?, menjual jasa dengan teh pahit………, sudah tagih lebih, channel dihilangkan terus, dan sekarang tidak aktif lagi dikomplain tlpnya di over2, jadi karyawan disana bukan membanggakan memalukan, saya mohon kepada pemerintah menindak FIRSTMEDIA

Wilayah RW22 kel/kec mustikajaya bekasi rusak dr semalam s.d malam ini. Tlg diperbaiki

Saya mau berhenti first media..susah gak ada tanggapan?

Mana nih tindakan First media….
Dari jam 11 malam sampel sore gini blm bener….jgn buka usaha kalo kerjanya gak bisa….Amatir

First media gak bener…sinyal nya kykny di main mainkan dari pusatnya jadi lemot banget…dan gak lama kemudian marketingnya TLP …menawarkan paket baru menambah kapasitas Mbps nya…dgn harga yg cukup mahal…
Waktu awal awal pasang internetnya CPT bngt gak paket buferring….
SEKARANG SAYA MAU STOP AJA
bnyk yg lebih bagus n murah dari first media. Dari jam 11 malam sampai jam 15.36wib blm bener…..Gilaaaa

saya pelanggan ID 10663128…. gangguan terusss…..

Gangguan lagi gangguan lagi ,first media hanya manis di awal saja semakin lama saya berlangganan semakin mengecewakan sekali ,yg perlu di ingat oleh first media saya bayar loh tiap bulannya sedangkan jika firstmedia gangguan saya nggak dapat kompensasi sama sekali loh,, nopel 82544001

First media dr ke hari ke hari semakin buruk pelayanannya sering mati dalam sebulan ato 30 hari hanya 20 ato kurang hari saja bisa dinikmati dg baik dan kalau telat bayar sehari kena denda 30rb..

First media ah saya kecewa dengan pelayanan kalau ada kerusakan. Menelpon ke call center saja sudah menghabiskan banyak pulsa telpon. Waktu dan beberapa langkah baru terlayani.
Apakah tidak bisa di buat call center satulangkah??????

First media ko gangguan mulu yaaa, kenapa ya?
Tolong ya cepat di benarin no 10586052, ASAP

Kami sering mendapat gangguan, bahkan 1 minggu 3 x…. Saya mohon agar segera diatasi semua gangguan dan jgn mengecewakan pelanggan. Jika tdk maka kami akan berhenti berlangganan, bahkan bbrp keluarga dan kerabat kami mengeluhkan sprt hal yg sama… Trims

First media
No.pelanggan 10529753 (Surabaya) gangguan terus.
Di email tdk pernah di respon
Ancurr

Usaha ini penipuan kalie.blng masa promo 12 bln to br 6bln blng masa promo SDH abis.mana harga combo family jauh beda bngt2.ini br 1 customer gmn ratusan customer Laen na???

Sekarang modemnya error,.Checking C M..gak kelar kelar seharian,.Sofware download..nggak jelas ..gak bisa dipakai ini modem..ditambah Wifi nya modar …tambah nggak jelas dahhh,..tolong ditindak lanjuti donk,.dah nggak bisa dipakai,.ambil saja ini modemnya,.dah nggak mau pakai lagi,..kecewa berat dg First media,.

Wifi saya sering bocor. Padahal sudah sering ganti pasword. Tapi sering bocor. Dan sinyal sering drop atau lemot. Tolong ditanggapi solusinya. Notel yg bisa hubungi berapa. Cs nya gak respon sibuk trus. Tq

Payah first media nih pelayanannya jangan mau berlangganan first media

Udah berlangganan tapi servicenya buruk dan cs terkadang susah di hub. selalu beranggapan jaringan bagus,alhasil hampir 1 bulan internet mati dan perbaikan ga ada hasil,jangan anda punya slogan First tapi customer tidak diutamakan,lama-lama kaya gini bakal pindah ke link lain yang lebih berkualitas..udah bill first media mahal tapi support nya jempol bawah deh..promo aja di gedein..udah dapet klien malah di tinggalin..biasa itu mah trik bisnis jaman nenek moyang..Munculin dunk slogan “First” jangan promo sama nagih gesit.hasil nya error terus. Kalo support anda error terus segede apa perusahaan anda lama-lama di tinggal klien dan perusahaan anda ga bakal lama ditutup oleh… Lihat lebih banyak >>

berlangganan udah 1tahun lebih tapi cs susah beener dihub,. internet lemot dari 1bulan lalu. merasa dirugikan . kalo komplen bilangnya lagi dibetulkan terus aja gtu ampe lebaran monyet

samaaa..

tot…udah 3 hari interner gw mati…CC na dtlp na susah bnget…bsk hunting mnc play or myrepublic lah…

Iya nich susah amat CC dihubungi

First media gila makin lambat dan cs nya ga bs dhbgi klo ada mslh kecewa