Nomor Telepon First Media

Nomor Telepon First Media – First Media (PT. Link Net Tbk.) adalah sebuah perusahaan multimedia yang menawarkan layanan high-speed internet (FastNet) dan televisi kabel (HomeCable) di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberi informasi tentang nomor telepon First Media. Selain itu, kami juga akan membahas sekilas tentang sejarah First Media dan produk yang ditawarkan.

First Media

Sejarah


Sejarah First Media diawali dengan dibentuknya perusahaan bernama PT. Seruling Indah Permai pada tahun 1996. Pada tahun 2000, perusahaan melakukan pergantian nama menjadi PT. Link Net. Bergantinya nama perusahaan juga diikuti oleh pergantian bisnis dari perusahaan. Dari mulanya berbisnis perdagangan barang dan jasa secara umum, kini perusahaan memfokuskan diri ke bidang teknologi informasi sekaligus menyediakan layanan koneksi internet.

Pada tahun 2011, perusahaan memperluas lini usaha dengan menawarkan layanan televisi berbayar. Hal ini merupakan hasil kolaborasi antara PT. Link Net dengan PT. First Media Television. Produk dari layanan televisi tersebut dinamakan First Media.

Pada pertengahan tahun 2014, perusahaan melakukan listing di Bursa Efek Indonesia sehingga menjadi perusahaan publik. Pemegang mayoritas saham perusahaan adalah PT. First Media Tbk (33.82%) dan Asia Link Dewa Pte. Ltd. (33.45%). Sisanya 32.73% dimiliki oleh publik (2016).


Saat ini, PT. Link Net Tbk dengan produknya First Media telah menjadi perusahaan penyedia layanan internet dan televisi kabel terkemuka di Indonesia. Pada pertengahan tahun 2015, First Media telah memiliki lebih dari 1.600.000 pelanggan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

First Media selalu melakukan inovasi kreatif terutama di bidang teknologi untuk dapat melayani konsumen dengan lebih baik. Sebagai pemimpin pasar di bidang provider internet dan tv digital, First Media terus meluncurkan channel-channel televisi terbaru dan semakin meningkatkan kecepatan dan kualitas internet. Salah satu channel terbaru dari First Media adalah IDX Channel HD, yaitu tayangan seputar saham Indonesia yang juga merupakan hasil kolaborasi antara First Media dengan IDX Channel TV.

Produk


Secara garis besar, produk First Media ada dua yaitu:

  1. High Speed Internet
  2. Cable TV

Semua layanan First Media disalurkan melalui kabel fiber optik sehingga memungkinkan data untuk ditransfer secara cepat dan dalam jumlah (bandwith) besar. Teknologi fiber optik tidak hanya khusus untuk layanan internet saja melainkan juga untuk layanan tv kabel. Biasanya, pelanggan akan ditawarkan paket gabungan antara internet dan tv kabel. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk berlangganan salah satu produk saja.

Teknologi


Perusahaan menggunakan teknologi Hybrid Fibre-Coaxial Cable dan Data Over Cable Service Interface Specification untuk mendapatkan layanan akses internet super cepat dan ratusan channel televisi. First Media merupakan salah satu provider tv kabel dengan jumlah channel terbanyak di Indonesia.

Call Center First Media


Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui seputar produk First Media atau ingin bertanya tentang billing, menyampaikan kritik atau saran, dapat menghubungi nomor telepon First Media di:

  • 1500595 (Lokal)
  • 021 – 2559 6595 (Handphone)

Layanan nomor telepon atau call center tersebut berlaku 24 jam.

Alamat Kantor:

Berita Satu Plaza Lt. 5, Suite 401

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 35-36

Jakarta 12950

Telp: 021 – 5278811

Fax: 021 – 5278833

291
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
toni

penipu

toni

jualan tapi nipu….dasar
claim tidak ada jawaban….apa kami dianggap pengemis

Fera rachmawati

Knp lokasi sy blm terjangkau first media?

Fera Rachmawati

Klu mau daftar first media bgmn?
Lokasi sy di komplek departemen koperasi jl. Radar Auri.

Denny

memangnya jika sudah di sediakan kotak diskusi keluhan konsumen di tanggapi?
kerusakan jaringan berhari hari tidak ada kompensasi apapun dari FM, yang pasti kewajiban konsumen harus bayar selama sebulan TIDAK ada potongan biaya apapun, akibat kesalahan FM sendiri , bukankah ini dinamakan KECURANGAN dan PENIPUAN terhadap konsumen.

Angel

Saya benar2 sangat jengkel dengan First Media! HAMPIR SETIAP MINGGU INTERNET TIDAK BISA DIGUNAKAN! alasannya sama terus, jaringan rusak…. benar2 sangat tidak profesional, komplain berkali kali tidak ada perbaikan sama sekali… dan kalau error hampir selalu mendekati weekend dan berlangsung BERHARI HARI! Dan ini sama sekali tidak ada kompensasi apa2, bayar tiap bulan lancar tapi hasil yg didapat begini! SANGAT TIDAK PROFESIONAL SEKALI!

Dwi W J

1 bulan bisa berkali2 error…

Steven

Kok wifi saya nggak bisa ya apa lagi eror dari pusat apa kenapa ya, wifi saya nggak ada status online nya

Refaldo aslan

Pokoknga first bolt babi deh thebest buat lu nyet. Mahal mahal bayaran tapi ngelag goblok

Refaldo aslan

First media babi. Baru pake udah ngelag aja tolol. Ga jelas lu sampah. Masang mah yang 15mbps katanya biar makin cepat. Taunya malah begini. Wifi apaan babi??

Hadi

Emang bener bener kontol nih frist media. Anjing lo. Bangkrut kek lo memek. Sinyal online offline bejam jam. Gajelas. Kontolah lo. Mati kek yg punya perusahaan. Memek

Hadi

Emang anjing ni frist media lama lama. Sampah lo ngentot. Kontol. Wifi bala. Nyusahin. Tolo. Bangkrut kek lo memek

tyo

apa” an ini. berapa hari yang lalu jaringan menghilang dari mlm sampai pagi. sekarang sinya menghilang dan ketika di hub ke call center nya jawaban nya sedang sibuk.benar” kecewa pelanggan…

Ridwan Sugiarto

Jaringan nyah payah masa sinyal full tidak bisa konek giliran sinyal 3 batang malah bagus ,tolong jaringan nya di perhatikan kembali

tyo

mohon untuk segera di perbaiki lagi sistem nya. pelanggan cukup kecewa. tiba tiba jaringan menghilang/ no sinyal. yang profesional donk untuk layanan nya

Mochamad Dzaki Wiriaatmaja

Kompensasi atas sering matinya jaringan apa nih? Padahal sudah bayar. Jangan sampai kehilangan pelanggan banyak baru kasih solusi. SAYA MENUNTUT KOMPENSASI DARI FIRST MEDIA. SILAHKAN DIINGAT!

kangdharma

Saya ingin menanyakan ttg koneksi internet firstmedia/link net yg kadang terputus/mati tanpa sebab, jelas ini sangat merugikan kami sekeluarga, tolong kpd para BOZ dan teknisi memperbaiki kekurangan layanan ini dan sebaiknya kabelnya digantikan dg Fiber Optic aja

Tia

First media = worst media

Suoriyono

Knapa bisa dipastikan dalam seminggu pasti, kl gak sabtu, minggu pasti error dari pagi sampe pagi lagi..

Suoriyono

Error dari pagi wilayah lubang buaya payah… padahal. Sudah dibayar

Suoriyono

girs media di daerah lubang buaya parah nih, dari pagi error terus sampai saat ini belum bisa juga padahal sudah dibayar, tolong dong.

Yanti

Parah nih first media offline dari pagi. Apa nih kompensasi nya? Biaya langganan mahal Rp pelayanan jelek

Andri

Siang, saya dengan pelanggan first media atas nama dwi andriansyah di bekasi.
Tolong kepada first media, sudah beberapa hari ini jaringan internet sering eror.ini dari pagi sampai sekarang juga masih eror.
Saya pake first media itu bayar njing, kenapa eror terus.sampai sore ini belum jadi, router saya banting.
Terimakasih

Didi

sabar mas saya juga gitu, saya sudah telp cs, tp hanya di balas “maaf nomor yang anda hubungi sedang sibuk” dari siang saya coba gabisa

Dwi W J

Iya sama oom. Saya juga di Jatiwarna, sering kali ada gangguan. Internet digunakan utk bisnis, tapi sering error

Fatwa

Kecewa dengan kualitas first media yang sering mengalami gangguan. Gimana kalau yang dipakai untuk bisnis contohnya warnet dll, pasti rugi. Hari ini daerah saya, ciledug – karang tengah, gangguan lagi dan dalam 12 jam katanya baru selesai. Nomor pelanggan 10424025.

Harlan

Sudah 2 hari internet di rumah sy Tebet Barat tidak bisa, sekarang TV juga tidak bisa, tlpn pengaduan tidak bisa dihubungi.

Firstkontol

Anjing

Firstkontol

Bangsat

Juliana

Banyak Yang Komplain Tapi Jawaban selalu sama bahkan ga ada tanggapan oke fine saya mau Putus Mitra dengan FM Koneksi Yang Buruk sekali semakin Hari

Taufiq Rahman

Tolong penjelasannya.
Kok tagihan saya berbeda dengan sebelumnya. Tolong respon

Novita Dewi

Yang mana sih nmr Call Center First Media yg Aktif kok semua ga ada yg bisa dihubungi……

Novita Dewi

Buat apa sedia in call center kalau ga bisa dihubungi… ini First Media meras ya… masa tagihan bln ini Rp 585 000 padahal biasanya Rp 296 000 naik trus tiap bln yg awalnya cuma Rp 249 ribu cuma 4 mmps lagi…
Kecewa bgt…. kl bgini mah mending pindah ke provider lain…..

Yoga asmara

Yth sy mau tanya kenapa tagihan first media setiap bulan berubah ubah..waktu sy pengajuan pembayaran sy flat ini udh berjalan lama ..kami minta penjelasannya

Firstkontol

Bangsat anjing ngentot korupsi

Firstkontol

Kontol

Gobez

Jaringannya rusak goblog

Sari

Buat apa sedianin call center kalau ga bisa dihubungi… Udah 5 Hari mati bilang perbaikan terus….

Tri

Dari pagi smp skrg wifi ga bisa dipake gmn nih ga ada pemberitahuan jg ..

Firstkontol

Kontol bangsat anjing memek digabung jadilah first media bau tai

Hendy

Selamat Malam
Saya mau KOMPLAIN ….
SAYA sudah Vakum 1thn langganan First Media,..Dan tiba² sajaaa wifinya di aktifkan kembalii oleh first media TANPA ada nya PEMBERITAHUAN. .
Dan denda 2Bulan, .ini Penipuan dan MERUGIKAN Konsumen…saya Tidak pernah memakai layanan first media semenjak Vakum 1thn sampai saat ini

No Pelanggan 1033 1813

YAYASAN LEMBAGA KONSUMEN INDONESIA
Office :
Jalan Pancoran Barat VII/1,
Durentiga – Jakarta Selatan 12760
DKI Jakarta – Indonesia
P: (021) 7981858
E: [email protected]
CONTACT US
P: (021) 7981858 atau 7971378
Email: [email protected]
Pelayanan Pengaduan Konsumen:
http://pelayanan.ylki.or.id
Waktu Pelayanan:
Senin – Juma’t pkl 09.00 – 15.00 WIB

Nuril

first media area Caman .jatibening.apa lgi ada gangguan ..CS d tlp g bisa .sdh bbrp hari ni

ray

first media tolol

Suparto

Gila nih Fisth Media.. Baru telat sehari…mau bayar di ATM tagihan 2kali lipat…gak jadi bayarlah..

Anandiya

Firstmedia tiba2 ga ada sinyal nya…inet n tv ga bisa…

Aan shorizahri

Hari ini wifi off
Kemarin off jam 07.00
Pembayaran bln sdh dibayar

Feri

Bagai mana ini Fisrt Media…komplin pelanggan banyak yg ga di tanggapin….ayu beramai ramai kita pindah ke provider lain …

aguss

tolonglah di perbaiki jaringannya,untuk 1 hp aja gak nyambung

Hendy

Ini jaringan putus mulu…udah 5 hari ga ada pemberitahuan..ga ada kompensasi…harga makin mahal pelayanan sampah….

Purwatiningsih

Cape deh malam minggu mau nonton di rumah ngga bisa, internetan juga ngga bisa, kejadian ini terus berlulang, apasih maunya ini fistmedia, rumah kami di kav hidayah jatikramat kota bekasi… mohon diperbaiki jaringannya apa

Faaiz

Ini first media budek apa ya..jaringan jelek tapi kalau telat bayar 1 jam saja sdh langsung denda….

Lestari

Masa

Yuli syafni

FIRSt MEDiA PARAH….hrs rame2 kita laporkan ke lembaga konsumen

Risky

Assalamualaikum wr wb kami ingin mengasih tau bahwa jaringan internet nya eror knapa kalau dirumah sinyal 2 btng Mulu

wiwik handayani

Kenapa pelayanan first media makin jelek ya. jaringan internet makin sering putus. Saran saya kalau ingin tetap survive setidaknya pertahankan pelayanan. kawatir akan ditinggal pelanggan

jaka

first media kontol putus terus , jaringan jelek ngentot bangkrut aja lu memek
g akan gua bayar bulan depan
beralih ke indihome !!