Call Center Telkom Corporate

Call Center Telkom Corporate – Telkom Indonesia adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Perusahaan BUMN ini berbisnis di berbagai bidang, mulai dari penyedia jasa layanan telepon seluler, jasa layanan internet, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya segmentasi bisnis yang dimiliki oleh Telkom, maka perusahaan membagi antara segmen retail dan segmen korporat. Pembagian ini dilakukan agar pelayanan Telkom terhadap pelanggan semakin terstruktur sehingga pelanggan bisa mendapatkan solusi yang cepat dan tepat.

Terdapat 2 segmentasi yaitu: retail dan korporat. Pada tulisan kali ini, kami akan membahas tentang layanan Telkom khususnya untuk pelanggan korporat atau perusahaan.

Telkom Corporate adalah produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) yang secara khusus ditujukan untuk perusahaan. Biasanya, penggunanya bergerak di industri perbankan, pemerintah, manufaktur, finansial, dan perdagangan bursa efek. Mereka membutuhkan layanan telekomunikasi khususnya internet tidak hanya berkecepatan tinggi tetapi juga stabil dengan up-time 99.99%.

telkom-corporate

Kelebihan Layanan Telkom Corporate


Ada sedikit kelebihan yang dapat dirasakan oleh pelanggan Telkom Corporate.

Setiap pelanggan Telkom Corporate akan dilayani oleh Account Manager, seseorang yang secara khusus menangani jika terjadi gangguan atau permasalahan terhadap jaringan. Berbeda dengan pelanggan non-korporat, mereka akan dilayani oleh customer service. Pelanggan retail dapat menghubungi CS Telkom di 147.

Telkom Corporate memang mendapatkan layanan lebih spesial dibandingkan pelanggan biasa karena layanan mereka berhubungan dengan masyarakat, yang beberapa diantaranya menyangkut masalah krusial.


Contohnya, sebuah rumah sakit sangat membutuhkan akses internet yang lancar tanpa gangguan. Dengan terputusnya akses internet, maka aktivitas rumah sakit bisa terhenti. Hal ini tentunya berdampak besar pada keselamatan pasisen di rumah sakit.

Contoh lain: sebuah perusahaan perbankan. Sebuah bank sudah pasti membutuhkan koneksi internet non-stop dan anti terhadap gangguan. Bila bank tidak memiliki akses internet, maka tentunya aktivitas bank akan terganggu.

Sekilas Tentang Telkom


Telkom Indonesia adalah pemimpin pasar bisnis telekomunikasi di Indonesia. Produk-produk Telkom umumnya menjadi pemimpin di segmen pasarnya.

Produk dari Telkom:

  • Telkomsel : operator seluler terbesar di Indonesia. Jumlah pelanggannya lebih dari 100 juta orang.
  • Telkom Speedy : operator internet terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia.
  • IndiHome : produk terbaru dari Telkom yang menggabungkan antara internet, telepon, dan tv kabel. Dalam 1 paket, user akan dapat menikmati seluruh manfaat dari layanan Telkom.
  • UseeTV : produk tv kabel milik Telkom dengan tayangan dalam negeri dan luar negeri.

Sebelum mencapai titik sukses, Telkom sebelumnya juga melalui sejarah yang panjang. Sejak didirikan pada 23 Oktober 1856 sampai akhirnya masuk di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan bursa efek di luar negeri, kini Telkom telah bertransformasi menjadi salah satu aset terbesar milik negara Indonesia.

Call Center Telkom Corporate


Telkom Indonesia melalui divisi customer service korporat menyediakan layanan call center untuk menjawab seluruh pertanyaan pelanggan korporat. Anda bisa bertanya untuk mendapatkan solusi atas gangguan yang sedang dihadapi.

Berikut ini nomor telepon call center Telkom Corporate:

  • Call Center Telkom Corporate (Pelanggan Korporat)
    08001-TELKOM
    08001835566
  • Jika tidak bisa, maka telepon saja ke 147.

Alamat Kantor:

Telkom Corporate (TELKOM)

Telkom Landmark Tower, Lantai 32

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5215328

Email: [email protected]

3
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Rudi

Sy mau menambah jaringan internet,
Sudah 2 bulan sejak permintaaan tapi sampai detik ini belum juga terpasang. Telkom sebagai perusahaan besar harusnya tidak seperti ini.

riyadi

saya ingin membangun jaringan di Desa Saya dengan menggunakan alat RT RW atau Point to Point alat sudah saya miliki tinggala akses internetnya ,rencana akan saya pasang di rumah kakak saya yang ada akses jalur fiber Opticknya (Indihome) cuma saya belum punya akses ketelkom untuk mendaftar internet single produk internet saja . bagaimanakah caranya ?

tita

until single produk bisa langsung datang ke Plasa Telkom terdekat, atau call 147 saja utk info dan syarat-syaratnya