Call Center Simpati

Call Center Simpati – Simpati merupakan kartu perdana prabayar milik Telkomsel. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel meluncurkan kartu Simpati untuk pertama kalinya. Sebelumnya, perusahaan telekomunikasi tersebut telah meluncurkan Kartu Halo yang bersifat pascabayar pada tahun 1995.

kartu-simpati

Telkomsel memiliki sinyal kuat dan jaringan luas. Oleh karena itu, Telkomsel memiliki 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014. Jaringannya mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada tahun 2007. Sebagai bagian dari Telkomsel, Simpati juga memiliki kelebihan tersebut.

Jenis Kartu Simpati


Simpati menjadi produk unggulan Telkomsel karena memiliki beberapa jenis kartu perdana yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Jenis kartu perdana tersebut antara lain:

1. Simpati Loop

Kartu perdana ini sangat mengerti kebutuhan masyarakat saat yang menghendaki adanya paket data yang murah untuk mengakomodasi kepentingan berkomunikasi saat ini. Oleh karena itu, hadir kartu perdana Simpati Loop. Kartu tersebut memiliki paket koneksi internet, BBM, SMS, dan telepon yang murah dalam satu kartu.

2. Simpati Groovy

Layanan ini sangat membantu Anda yang suka bertelepon atau SMS dengan banyak orang. Kartu ini dapat dipakai di seluruh wilayah Indonesia. Dengan kartu ini, Anda difasilitasi untuk SMS atau telepon murah ke nomor Telkomsel atau nomor provider seluler lain. Anda juga akan mendapatkan berbagai bonus saat mengaktifkan kartu perdana ini.

3. Simpati Discovery

Kartu perdana ini khusus untuk Anda yang ingin mengakses internet dengan puas. Telkomsel menawarkan kenikmatan berinternet dengan kuota besar dan harga murah di sini. Anda dapat membuka beberapa aplikasi jejaring sosial, seperti BBM, Line, dan Whatsapp dengan leluasa.  Anda juga akan mendapatkan bonus kuota setelah mengaktifkan kartu tersebut.

4. Simpati Shuffle

Jika smartphone Anda telah ditunjang oleh teknologi 3.75G, Anda dapat menikmati aktivitas internet yang sangat lancar dengan kartu perdana ini. Anda juga tidak akan bermasalah dengan sinyal di mana saja berada.


Keunggulan Simpati


Saat ini, Simpati juga menyediakan paket 4G. Seiring produsen smartphone yang mengunggulkan teknologi 4G LTE, kartu perdana ini juga mengimbanginya dengan kehadiran paket 4G. Melalui paket internet super cepat Telkomsel Flash, layanan berinternet yang lebih cepat dari teknologi sebelumnya, 3G, bisa Anda dapatkan dengan kartu perdana ini.

Simpati juga lebih fleksibel untuk mengerti kebutuhan orang Indonesia yang aktif di media sosial. Dengan paket Simpati Social Max, Anda bisa chatting maupun update status di media sosial tanpa batas. Anda dapat memilih paket bulanan atau harian pada jenis ini.

Selain itu, Simpati juga menyediakan paket untuk Anda yang suka mendengarkan musik secara digital. Paket Musicmax diluncurkan untuk memudahkan Anda streaming lagu-lagu favorit. Dengan paket ini, Anda bisa menikmati pilihan musik di Joox, Guvera, Smule, Prambors FM, maupun Gen FM tanpa takut kehabisan kuota.

Dengan berbagai macam jenis kartu perdana tersebut, Simpati menawarkan layanan-layanan yang sesuai dengan perkembangan zaman. Di masa yang lalu, kartu perdana tersebut hanya berkonsentrasi pada paket telepon dan SMS. Akan tetapi, seiring kebutuhan internet yang semakin diminati, kartu Simpati menjawabnya dengan berbagai layanan baru tersebut.

Call Center Simpati


Untuk Anda pemakai kartu Simpati yang sedang menghadapi masalah jaringan atau ingin bertanya tentang spesifikasi kartu Simpati, Anda dapat menghubungi call center Simpati melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center Simpati
    188
  • Email Customer Service
    [email protected]
  • Kode Cek Pulsa
    *888#
  • Kode Berlangganan Paket Data
    *363#
  • Kode Berlangganan Paket Telepon dan SMS
    *999#

Demikian informasi tentang call center Simpati dan informasi kode akses kartu Simpati.

3
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Jaringan tidak tersedia

Active phone number

ristianto

pagi..saya daftar kartu prabayar saya koq tidak bisa terus ya??sampai sekarang hp saya sudah diblokir..Gimana caranya untuk aktifasi lagi??Terima Kasih