Call Center MyRepublic

Call Center MyRepublic – MyRepublic adalah sebuah perusahaan multinasional yang menyediakan layanan internet di Singapura, Selandia Baru, dan Indonesia (2015). MyRepublic didirikan pada tahun 2011 oleh Malcom Rodrigues, KC Lai, dan Greg Mittman. Kantor pusat MyRepublic bertempat di Singapura.

Di Indonesia, MyRepublic berdiri pada tahun 2015 dengan nama PT. Eka Mas Republik yang juga merupakan member dari Sinarmas Group.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang nomor call center atau contact center MyRepublic.

Tetapi, sebelum itu, kami akam memberikan informasi sekilas produk-produk dan layanan yang ditawarkan oleh MyRepublic.

My Republic Indonesia

 

Layanan MyRepublic


MyRepublic menawarkan dua layanan individual yaitu:

  1. Layanan Internet dengan kecepatan hingga 300 Mbps.
  2. Saluran TV Kabel dengan lebih dari 80 pilihan channel.

Selain individual, MyRepublic juga memiliki layanan Business. Layanan ini biasanya digunakan untuk keperluan bisnis dan perkantoran. Untuk skala bisnis yang lebih besar lagi, perusahaan menawarkan layanan Enterprise yang merupakan layanan tertinggi milik perusahaan.

Untuk kecepatan Internet yang ditawarkan MyRepublic memang terbilang sangat cepat. Untuk paket terendah, MyRepublic menawarkan kecepatan download up to 50 Mbps dan upload up to 25 Mbps dengan harga yang terjangkau (September 2016).


Jika Anda ingin berlangganan, Anda harus mengetahui apakah alamat Anda masuk dalam jangkauan MyRepublic. Jangkauan area dapat dilihat melalui website resmi MyRepublic. Jika area Anda belum terjangkau oleh MyRepublic, maka Anda dapat melakukan permintaan untuk dilakukan pemasangan jaringan internet baru di area Anda. Permintaan Anda akan lebih cepat direalisasikan apabila banyak permintaan pemasangan internet baru di area tersebut.

Jangkauan MyRepublic memang belum seluas internet provider lainnya dikarenakan perusahaan yang baru masuk ke Indonesia.

Penghargaan


MyRepublic yang baru masuk Indonesia tahun 2014 sudah mendapatkan penghargaan “Indonesia Popular Digital Brand Award” di tahun 2016. Peraihan penghargaan ini sangat luar biasa karena hanya dalam 2 tahun MyRepublic telah berhasil unggul terhadap para pesaingnya, khususnya di bidang internet provider. “Indonesia Popular Digital Brand Award” adalah penghargaan yang diberikan untuk brand yang telah berhasil mempopulerkan brand perusahaan melalui dunia digital (internet).

Dari awal masuk ke Indonesia, MyRepublic lebih fokus ke digital marketing untuk memperkenalkan produk mereka ke masyarakat Indonesia. Selain promosi di dunia digital, MyRepublic juga melakukan promosi melalui radio. Dengan berhasil diraihnya penghargaan tersebut, merupakan bukti bahwa perusahaan turut serta dalam mengembangkan industri digital di Indonesia.

Call Center MyRepublic


Buat Anda yang ingin tahu tentang produk-produk yang ditawarkan atau ingin berlanggan MyRepublic dapat menghubungi call center berikut:

  • 1-500-818

Layanan pelanggan dalam bentuk call center ini dapat diakses 24 jam.

Alamat Kantor Pusat:

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 37

Telp: 1500818

Email: [email protected]

Jakarta 10310

Itu dia informasi tentang layanan dan nomor call center MyRepublic.

3
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
suyadi

wifi myrepublik dukuh kupang barat xxx no 6 kok lemotttttt bangetttt kenapa ya…… danccok habis di bayar kok lemott pollll

Agus trianto

Pengaduan kerusakan dan jaringan lemot kemana? Saya sudah coba telpon beberapa nomor belum berhasil.

Agus trianto

Pengaduan kerusakan dan jaringan lemoot kemana ya? Saya coba telpon beberapa nomor belum berhasil. Semoga thanks