Call Center Kartu Three

Call Center Kartu Three – Kartu Three atau Tri atau 3 adalah produk kartu seluler milik PT. Hutchison 3 Indonesia (H3I). Three hadir menyapa masyarakat Indonesia sejak tahun 2007. Seiring dengan perkembangannya, Three menyasar segmen pasar anak muda Indonesia yang dikelilingi oleh digital lifestyle. Oleh karena itu, kartu Three sering memberikan bonus-bonus terutama untuk paket internet, video streaming, dan music streaming.

kartu-three

Jenis Kartu Three


Kartu Three memiliki 2 jenis tipe kartu yang dibedakan berdasarkan sistem pembayaran, yaitu: Prabayar dan Pascabayar. Prabayar berarti membayar terlebih dulu baru bisa menggunakan layanan. Sistem ini sering kali dikaitkan dengan pengisian pulsa.

Apabila Anda tidak ingin direpotkan karena harus terus menerus mengisi pulsa secara berkala, maka Anda dapat memakai layanan pascabayar milik Three. Berbeda dengan prabayar, kartu pascabayar akan ditagihkan secara bulanan. Jadi, setiap bulan hanya perlu satu kali membayar saja. Sistem ini seperti sistem pemakaian listrik (bukan token) dan air (PDAM).

Prabayar


Jika Anda memilih untuk memakai kartu prabayar, maka Anda harus membeli kartu perdana Three. Three sendiri menyediakan banyak sekali tipe kartu perdana yang memiliki manfaat dan kelebihan masing-masing.

Jenis kartu perdana prabayar Three:

  • AlwaysOn
  • Ambisiku AlwaysOn
  • Blackberry
  • BoMS
  • Cengli
  • Get More
  • Indie+
  • Jagoan Internet 1000
  • Jumbo Games
  • Nonstop 4G
  • Perdana Bali
  • Perdana BM
  • Perdana Cinta
  • Perdana Prima
  • Sobat

Untuk melakukan isi ulang pulsa dapat dilakukan melalui internet banking, minimarket, dan situs online yang menyediakan layanan pengisian pulsa.


Oh iya, jangan lupa untuk melakukan registrasi kartu Three-mu. Berdasarkan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 12 Tahun 2016, semua pengguna kartu telepon seluler prabayar wajib melakukan registrasi ke operator telekomunikasi. Jika Anda tidak meregistrasi kartu, maka kartu Anda bisa di non-aktifkan lho!

Pascabayar


Kartu pascabayar tidak menyediakan perdana layaknya kartu prabayar. Untuk mendapatkan kartu pascabayar Three, maka Anda harus mendatangi gerai 3Store. Bawa identitas (KTP) yang akan digunakan sebagai syarat pendaftaran.

Tagihan kartu pascabayar akan ditagihan setiap bulannya. Pembayaran dapat dilakukan melalui gerai 3Store, ATM, Internet Banking, dan bank-bank yang telah bekerjasama dengan Three.

Saat ini, Three telah mengimplementasi sistem E-Bill, sebuah layanan penagihan secara elektronik. Tagihan kartu pascabayar akan dikirim melalui surat elektronik berbentuk file PDF sehingga akan memudahkan pelanggan dalam membaca jumlah tagihan dan detil pemakaian layanan. E-Bill berlaku untuk seluruh pelanggan pascabayar.

Call Center Kartu Three


Anda sedang mengalami masalah ketika menggunakan Kartu Three?

Anda ingin bertanya tentang paket-paket yang ditawarkan oleh Three?

Anda dapat menghubungi customer service kartu Three melalui email, telepon / call center, atau datangi langsung gerai Three terdekat di kota Anda.

  • Call Center Kartu Three
    123 (biaya Rp. 300 / panggilan khusus untuk kartu prabayar)

    089644000123 (berbiaya)
  • Email Customer Service
    [email protected]

Demikian informasi tentang kartu Three. Bila Anda sudah menghubungi call center namun kendala masih belum terselesaikan, maka disarankan untuk mengunjungi gerai 3Store.

33
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Suwandri

Gan saya mau lapor nih, kenapa no. Kartu 3 saya itu ada 2 pemilik no. Ini, dan keduanya sama sama aktif nomor nya, saya merasa kebingungan saat mendaftarkan no. Ini ke akun whatshapp langsung terisi kontak dan chat yg tidak saya kenal, jelas ini sangat mengganggu.
Apalagi nanti jika saya mengisi saldo pulsa no. Ini.

Lilik hariati

Kenapa paketan ku tidak perbaharui sendiri

Emang dasar kontol nie ,
Dari web sama call center aja ga jelas psti sistemnya ambruladul didalemnya hehehehe ,….
Pindah aja dah ke yg lain heran gue 3store aja ga ada

ipung

cara mengUPGRED kartu menjadi 4G tolong di bantu dong

dita

Dateng ke gerai provider aja

Monyet

Tolong dong kartu three jangan cuma bacot doang anjingg!!! Kartu apaan sampah kalah sama telkomsel smartfren dll. Paling buruk pelayanan nya nih cuma harga doang selangit

Betty

Kenapa kartu 3 saya gk bisa ngirim sms,tapi nerima sms bisa

Ike

Knp pulsa saya yg three blm Ampe juga ya?kmrn sy isi dr internet banking mohon dibantu doank..email sy dibalas doank

Ardi baskara

Jaringan nya kenapa sih lagi bermasalah ya? TOLONG di bagus in la, jangan buat pemakai kartu ini kecewa,,saya beli kouta 12gb gak guna,lemot ngak bisa buka apa apa

Asep

Jaringan benerin lah jaringan dah kaya tai

Jaringan internet tidak berkualitas

Oiii operator benerin jaringannya jangan makan duit haram lu monyet sinyal makin hari makin buruk saja

Jaringannya makin hari makin jelek buat main mobile lagend!

Janny

Jaringan bikin kesel kalo maen ML

Iya betul jelek sekali sinyalnya kek anjing. Operatornya kagak kreatif

34147114

Tolong perbaiki jaringan internet di desa mertapada kec.astanajapura kab.cirebon atau saya ganti kartu perdana

Ade

Ini gimana dari kemaren belum bisa pake internet, tolong dong diperbaiki

Jaringan internet tidak berkualitas

Sinyal gak jelas bikin repot aja ini

Feryana

Kalo 4g nya ngga bisa kebaca itu harus diapain ya? Padahal kuota nya masih banyak. Tolong solusi nya dongg

Firdaus

Assalamualaykum…. Kepada pemilik layanan seluker three… Kami adalah pemakai sim card three sejak beberapa bulan yg lalu… Kami tinggal di kota padang panjang tepatnya di padang reno. kel. Koto panjang..kec. padang panjang timur.. Sejak beberapa hari yg lalu jaringan three di daerah kami mengalami gangguan yaitu hilang nya sinyal three yg biasanya sampai pada kualitas 4g…tapi kini hal itu tak bisa kami nikmati lagi… Tolonglah di perbaiki… agar pelayanan terhadap konsumen bisa seperti sedia kala…atas perhatian pemilik jaringan seluler three kami ucapkan terima kasih… Wassalam konsumen three
..

Pelanggan three

Tolong kalau tidak mau pelanggan lari ke operator lain jaringannya di perbaiki masa iya tinggal di kota tapi berasa tinggal di desa

Fery yuliastanto

Tolong di bulan puasa jangan bikin kesel Marsh kecewa dengan jaringan anda yang amat sangat buruk. Sinyal anda makin GA jelas. Trimaksih.
Tolong Di respon jangan Di baca aja. Cs 3 yang terhormat.

Fandi

Iyah bnr sya jg suka kesel .. Suka ilang2 diblok pula

Digay

Tri oprtor sok sibuk smua tai.dtlp 2 jam w tungguin gak dsambing2in
Pdahal mau ngeluhin playananya yg jelek bgt.masa pulsa ada masa aktif panjang dipake tlp kata oprtor memasuki masa tenggang trus

Nor Hidayati

Hallo three makin buruk saja signalnya… lemot…. trus kartu 3 sy kblokir, kmn saya harus minta solusi nya …. registrasi sudah tp masih terblokir juga, hub customer service susah sibuk terus apa rusak ya,,, udah ga sabar …

Abdul syahal

Tempat kami dulunya 4G sekarang hanya H gimana ni?

Mhey sunny

Tolong dong gimana kali pelayannya
Saya udah registrasi, tapi kenapa masih di blokir aja
Pas saya cek di *4444# no saya udah teregistrasi
Saya nelfon di 123 juga ga diangkat² sama CS nya

nor Hidayati

kartu keblokir 10 hari padahal udah registrasi gmn ni? customer service ga bisa dihubungi

Resty

Saya habis ngisi kuota yg 50.000 padahal belum saya pakai buat paketan..kenapa cm setengah jam kuota saya udah 0 MB..maksudnya itu gimana ya kok kuota saya ngilang swndiri

Idik iconk

Saya beli kartu isi ulang data
Ga bisa d gunakan
Gmna nih?

Saiful

Kartu saya gk bisa buat sms bisanya buat nelfon

Yadi

Tolong signal tri di balikpapan di baikin. Biar gak nyesel beli kartunya.

Yadi

Tolomg dong signal tri di bagusin. Biat gak nyesel belinya….

089643421221

Saya cara nukar hadiah hp iphone8 gimana