Call Center Kartu Three

Call Center Kartu Three – Kartu Three atau Tri atau 3 adalah produk kartu seluler milik PT. Hutchison 3 Indonesia (H3I). Three hadir menyapa masyarakat Indonesia sejak tahun 2007. Seiring dengan perkembangannya, Three menyasar segmen pasar anak muda Indonesia yang dikelilingi oleh digital lifestyle. Oleh karena itu, kartu Three sering memberikan bonus-bonus terutama untuk paket internet, video streaming, dan music streaming.

kartu-three

Jenis Kartu Three


Kartu Three memiliki 2 jenis tipe kartu yang dibedakan berdasarkan sistem pembayaran, yaitu: Prabayar dan Pascabayar. Prabayar berarti membayar terlebih dulu baru bisa menggunakan layanan. Sistem ini sering kali dikaitkan dengan pengisian pulsa.

Apabila Anda tidak ingin direpotkan karena harus terus menerus mengisi pulsa secara berkala, maka Anda dapat memakai layanan pascabayar milik Three. Berbeda dengan prabayar, kartu pascabayar akan ditagihkan secara bulanan. Jadi, setiap bulan hanya perlu satu kali membayar saja. Sistem ini seperti sistem pemakaian listrik (bukan token) dan air (PDAM).

Prabayar


Jika Anda memilih untuk memakai kartu prabayar, maka Anda harus membeli kartu perdana Three. Three sendiri menyediakan banyak sekali tipe kartu perdana yang memiliki manfaat dan kelebihan masing-masing.

Jenis kartu perdana prabayar Three:

  • AlwaysOn
  • Ambisiku AlwaysOn
  • Blackberry
  • BoMS
  • Cengli
  • Get More
  • Indie+
  • Jagoan Internet 1000
  • Jumbo Games
  • Nonstop 4G
  • Perdana Bali
  • Perdana BM
  • Perdana Cinta
  • Perdana Prima
  • Sobat

Untuk melakukan isi ulang pulsa dapat dilakukan melalui internet banking, minimarket, dan situs online yang menyediakan layanan pengisian pulsa.


Oh iya, jangan lupa untuk melakukan registrasi kartu Three-mu. Berdasarkan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 12 Tahun 2016, semua pengguna kartu telepon seluler prabayar wajib melakukan registrasi ke operator telekomunikasi. Jika Anda tidak meregistrasi kartu, maka kartu Anda bisa di non-aktifkan lho!

Pascabayar


Kartu pascabayar tidak menyediakan perdana layaknya kartu prabayar. Untuk mendapatkan kartu pascabayar Three, maka Anda harus mendatangi gerai 3Store. Bawa identitas (KTP) yang akan digunakan sebagai syarat pendaftaran.

Tagihan kartu pascabayar akan ditagihan setiap bulannya. Pembayaran dapat dilakukan melalui gerai 3Store, ATM, Internet Banking, dan bank-bank yang telah bekerjasama dengan Three.

Saat ini, Three telah mengimplementasi sistem E-Bill, sebuah layanan penagihan secara elektronik. Tagihan kartu pascabayar akan dikirim melalui surat elektronik berbentuk file PDF sehingga akan memudahkan pelanggan dalam membaca jumlah tagihan dan detil pemakaian layanan. E-Bill berlaku untuk seluruh pelanggan pascabayar.

Call Center Kartu Three


Anda sedang mengalami masalah ketika menggunakan Kartu Three?

Anda ingin bertanya tentang paket-paket yang ditawarkan oleh Three?

Anda dapat menghubungi customer service kartu Three melalui email, telepon / call center, atau datangi langsung gerai Three terdekat di kota Anda.

  • Call Center Kartu Three
    123 (biaya Rp. 300 / panggilan khusus untuk kartu prabayar)

    089644000123 (berbiaya)
  • Email Customer Service
    [email protected]

Demikian informasi tentang kartu Three. Bila Anda sudah menghubungi call center namun kendala masih belum terselesaikan, maka disarankan untuk mengunjungi gerai 3Store.

Tulis Tanggapan

Ayo berdiskusi.