Call Center Kartu Halo

Call Center Kartu Halo – Kartu Halo merupakan kartu seluler pascabayar yang telah diluncurkan sejak 26 Mei 1995 oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Kartu tersebut menjadi salah satu produk subscriber identity module card (SIM card) pascabayar dengan sinyal kuat dan jaringan luas.

kartu-halo

Perkembangan Kartu Pascabayar


Sebagai kartu pascabayar, Kartu Halo memiliki kekurangan dan kelebihan. Dengan sistem pascabayar, Anda akan mendapatkan tagihan pada akhir bulan, bukan membeli pulsa di awal. Bagi Anda yang teliti mengelola keuangan, hal tersebut cukup menguntungkan. Akan tetapi, bagi yang tidak, bisa saja membuat tagihan Anda menjadi lebih boros. Anda bisa saja santai-santai memakai telepon tanpa memperhatikan biaya sehingga tagihan bulanan akan naik. Selain itu, SIM card Kartu Halo tidak tersedia di toko biasa. Anda harus pergi ke Grapari Telkomsel untuk mendapatkannya.

Kelebihannya, jaringan Kartu Halo luas dan stabil karena bagian dari Telkomsel yang memiliki jaringan dari Sabang sampai Merauke. Keunggulan lainnya adalah Anda tidak akan khawatir kehabisan pulsa. Anda juga dapat mengatur batas pemakaian. Selain itu, pembayaran tagihan juga cukup mudah.

Meskipun banyak penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia, Kartu Halo yang bersifat pascabayar tetap menjadi pilihan. Kartu tersebut merupakan bagian dari Telkomsel yang telah didukung oleh jaringan lebih dari 45.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 10.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97% wilayah Indonesia.

Perkembangan dari Segi Layanan


Seiring dengan perkembangan zaman, pemakaian kartu pascabayar sebenarnya kurang diminati. Kartu pascabayar lebih sering dipakai kelas ekonomi menengah ke atas. Kelas menengah ke bawah lebih sering menggunakan prabayar yang mudah didapatkan dan terkontrol pemakaiannya. Akan tetapi, sampai saat ini Telkomsel masih mempertahankan Kartu Halo sebagai kartu pascabayar.


Telkomsel melengkapi fitur-fitur kartu tersebut lebih masa kini untuk menjangkau kebutuhan telekomunikasi saat ini sehingga tidak ditinggalkan. Misalnya paket Halo My Fit Plan. Dengan 150 ribu per bulan, Anda akan mendapatkan 5 GB data, 150 menit telepon, dan 150 SMS. Anda juga dapat mengubah paket tanpa perlu datang ke Grapari. Paket tersebut menawarkan kecepatan internet mencapai 42 Mbps.

Telkomsel juga memberikan beberapa penawaran menarik seperti telkomsel poin, free airport lounge entrance acces di lebih dari 12 bandara di seluruh Indonesia, katalog produk Telkomsel Poin yang bekerja sama dengan 700 merchant di seluruh Indonesia, serta hadiah bagi pelanggan yang berulang tahun. Hal tersebut merupakan upaya Kartu Halo untuk mempertahankan eksistensinya di pasar kartu prabayar.

Kartu Halo juga turut mengikuti perkembangan zaman dengan adanya layanan mobile seluler. Pelanggannya dapat mengakses jaringan High Speed Access (HSDPA). Dengan jaringan tersebut, proses unduh dan unggah data dapat dilakukan lebih cepat. Kelebihan tersebut didapatkan karena jaringan HSDPA Telkomsel lebih luas dibandingkan operator lainnya.

Penghargaan yang Diraih


Kartu Halo mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik atau the best kategori kartu pascabayar di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011. Pada acara tersebut, Telkomsel juga mendapat penghargaan Best of The Best ICSA 2011. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh Kartu Simpati dan Kartu Halo yang selalu menjadi kartu pilihan utama selama 12 tahun berturut-turut.

Call Center Kartu Halo


Anda pemakai Kartu Halo Telkomsel dan ingin berbicara langsung dengan bagian customer service? Hubungi call center Kartu Halo melalui nomor telepon di bawah ini:

  • Call Center Kartu Halo
    188

Demikian informasi mengenai Kartu Halo dan informasi kontak CS Kartu Halo.

93
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
yunita

saya baru bergabung dg kartu halo, krn di telp terus sm operatornya, tp skrg ga bisa mengaktifkannya, tlg bantu teman” sebentar lagi udh masuk tagihan baru sementara sy belum aktif agak kecewa juga seh

Ariestawati

Tagihan bertambah padahal paket masih ada?

meirawati

Paraaaaah …tagihan sdh dibayar koneksi off. Gmn niiiiii . Setujuuuu….solusinya GANTI KARTU !!!!!!!!!!!!!

Tarno

Sama udah mulahi tgl 9 sampai sekarang tdk bisa jaringan masih of

Arip saripudin

Sangat buruk saya kecewa…Kalau begini sama mau ganti nomer saja

Endang sudrajat

Sama sya juga nyesel ikutan migrasi kekartu hallo, mau telpon dibatasi.. Kayanya harus ganti kartu.
Apakah bisa balik lagi keprabayar dengan no yg sama??

edy wijaya

ganti kartu saya juga kecewa berat ..no call center di teleponin sibuk melulu

Maya

Tagihan nya tidak sesuai limit akhir

Andri

Sy pelanggan kartu halo..sangat kecewa dg pelayanannya.cara pemby tagihan di penggal2 tiap bulan atau ga bs skaligus dibayarkan.katanya tuk byr pemakaian yg skr hrs nunggu tgl 1,Sooo….kita pelanggan ga bs menggunakan panggilan kecuali hrs tambah limit..hadeuuuuhhh..tdk flexible.mengecewakan..mending tutup n pakai prabayar lagi.

Ekaa stuti

Sama q jg gt, mlh lagi pentingnya ini harus hub orang jadi g bisa ngpa”in udh batas limit jg.

Susi

Kenapa sih bikin kartu halo itu ribet,
Saya bawa scan an Ktp yg udah ke safe di hp saya itu dibilang gak bisa
Harus KTP asli (Ktp nya ketinggalan) diganti ke SIM atau identitas lain juga gak bisa
Udah jauh2 datang mesti balik coy..
Kita yg kerja emang bisa apa bolak balik gitu datang…
Gak usah kaku2 banget dunk,
Yg penting kan kita bayar gak pake nunggak2

Gading

Batas pembayaran tgl 10 bulan 8
Tapi tgl 25 bulan 7 sudah di blokir..
Mohon penjelasan nya

nasprie

kenapa telpon 133 sibuk terus ya?

Nyoman Julian Mega

Dear
Sy berlangganan kartu Hallo SDH lama, batas waktu pembayaran tgl 10 , dan sy bayar melalui internet banking BCA tgl. 10 Juli 2019 tp operatornya mengatkan telp diblokir dan belum bayar. Mohon bantuannya konfirmasinya.

widya

Saya berlangganan kartu Halo batas waktu pembayaran tgl 30 saya bayar tanggal 9 kemaren tapi sampai sekarang kartu tidak bisa di gunakan ini kenapa ya

dear telkomsel,

saya minta change paketan kenapa no saya do matiin ya
jaringan saya jadi NO SERVICE
gmn ini

Made kusumayasa

Sy berlangganan kartu Hallo SDH lama, batas waktu pembayaran tgl 10 , dan sy bayar lewat pos tp operatornya menelpon katanya belum bayar dan sy kirim bukti pembayaran tp TDK di balas dan langsung diputuskan internet nya

Teguh Jati

saya berlangganan dengan paket Rp 100.oo per bulan tapi kok bisa dapat tagihan Rp 400 rb. padahal saya jarang sekalai pakai telponnya..
Kenapa bisa begitu ya?

Endas

Saya sudah bayar ,tapi ko masih gk bisa di pake internetan.mohon penjelasanya..waktu penawaranya enak banget ,tapi kenyataanya eunuek bnget..

Cahyadi

Dah 2bulan ini jaringan halo sangat amat jelek sekali, sangat mengecewakan. Bayar mahal tp kualitas jelek bgt.

Raja14

133 gak guna, di telfon sibuk terus, mikir harusnya yang punya prusahaan, pelanggannya itu banyak, fasilitasin yang baik lah klo mau ambil untung banyak, harga doang mahal cs nya di telfon susah

Bibit Prasojo

Bagi yang mau Migrasi dari prabayar ke Pasca bayar mohon searching 99X sebelum ada menyesal. Aneh sekaliber telkomsel masa kurang Profesional, migrasi menjelaskan nya berat sebelah hanya mengunggulkan Kartu Hallo padahal kartu Hallo tdk sesuai kebutuhan dan kelas elite memang. Harus nya sasaranya yang kelas Premium

Aik

Kalo saya mau request kartu hallo 10digit dengan ekor 1224 bisa g y…in jejak saya
087832250001

Nha

Jelek gak bagus yg saya bayar gak sebanding dgn yg saya pakai sinyal juga jelek

Iwan

Saya juga kecewa

Nha

Gak jelas rincian tagihannya saya ambil paket yg 60 ribu di awal udh bayar 10 hari pemakaian udh muncul tagihannya dan nominalnya lumayan besar jadi 293 pdhl baru pake 10 hari

Sandro

Kartu halo sangat jelek koneksinya…saya merasa kecewa dgn mutu koneksinya
Apa yg saya bayarkan tidak sebanding dgn apa yg say dpatkan

Rahmani

Kartu halo sangat amat buruk!!! Sinyal nya bapuk banget buset. Harga mahal setengah mati! Kualitas nya amit2 kaya pake kartu murah!!! Sangat amat kecewa dan tidak puas menggunakan kartu halo!!!! Kalo buka no bisnis sudah saya non aktifkan sumpah sinyalnya amit amit jabang bai!!!! Harga doang mahal kuakitas NOL BESAR!!!

hasan

knp saya tidaK dikirim email tagihan kartu hallo nya ya ?? biasanya setiap bulan ada. teakhir ada email taguahn bulan desember ?

Suritni mithia agustine

Maaf ni saya mau minta pengembalian uang yg sy transfer hr ni.. Karena saya bayar angsuran malah 2x transfernya.. Mohon bantuan nya ya.. Karena saya telpon Ke 188 tidak bisa sibuk terus

Edy Purnomo

Saya sudah 4 bulan ini berlangganan Data Kartu Halo, saya ambil paketan perbulan 100rb. Mendapat : – Kuota 10 Gb – Gratis SMS 200 – Gratis Telpon sesama Telkomsel 150 menit Tapi sinyal Telkomsel sekarang tidak bagus seperti dahulu kala, jadi saya benar² Kecewa, dibuat Telpon sering ter putus², dibawa masuk ke rumah sinyal habis/Drop, bertulisan H terkadang E, terkadang juga muncul 4G Bahkan teman² saya yang menggunakan Kartu Product Telkomsel sering mengeluh, bilang : Telkomsel sinyalnya sekarangkok jelek ya, dibuat Intrenet lelet… Saya jawab : Laporkan saja ke Telkomsel Temanku jawab : Males Mas, gak ada waktu Saya jawab… Lihat lebih banyak >>

Martin pangab

saya bingung dengan kartu hallo.baru saya bayar tagihan.saya cek pemakaian sudah Rp 198 240 telp ke 133 gk bisa

wawan

barusan tgl 28 april 2019 saya telp 188 , mau menanyakan bonus monetary maksudnya apa … yg jawab pada bego dan di kasih mesin penjawab sampe 15 menit lebih sampai saya tutup telp nya males menggadapi org2 bodo begitu , namanya mas pito dan mas kamal … 2 x dan sama perlakuan nya
Tolong pihak telkomsel di latih lagi org halo care nya biar lebih pintar dan smart … bikin naik darah tlp halo care teh

Usup Suparman

No CS 188

Susah dihubungi..ditelpon berkali-kali sampai 3 hari masih dibilang tidak ada..
KECEWA berat saya..

Saya baru bayar perpanjangan 3 hari yang lalu sampai sekarang kartu saya ga aktif ga bisa dipakai…hadeeeeehhh

Daryati

Sy tidak ingin berlanggan kartu halo lg ternyata lebih merugi d babding dengan kartu lain ..bisa kah kartu saya kambali k simpaty..menyasal saya menggunakan kartu halo

Iwan

Sama saya nyesel juga ,mending yang pra bayar aman

Rista Marpaung

Saya tdk ingin berlangganan kartu halo lagi bgmn caranya agar kartu saya kembali jadi kartu simpaty biasa lagi. Pembayaran kartu hallo sangat besar.

ita

adakah no telp untuk customer care kartu halo yg corporate?

Maya

Saya sudah melakukan pembayaran tagihan pket kartu halo bulan 12 &bln 1 di alfamart, waktu itu emang lg gangguan, tp karna waktu sy cek my telkomsel ternyata sdh terbayar. Dan tagihan sdh hilang, kuota baru sudah masuk. Berarti kan sudah terbayar tahihan yg lama walau pun tdk ada bukti struk karn waktu itu sedang gngguan, tidak mungkin uang nya tdk sya kasih sementara waktu cek di my telkomsel no sdh aktiv lg karna sebelumnya terblokir,pulsa baru jg sdh masuk. Yg jadi masalah tgl 1-3 kmrn tiba” ada sms dr telkomsel katanya pembayaran di alfamart di batalkan. Lah kok bisa gtu,… Lihat lebih banyak >>

Karman

saya sudah bayar pascabayar Kartu Halo, ko belum aktif ya caranya gimna ya pak?

Wiwin yulianti

Saya juga sudah bayar kartu halo pasca bayar buat internetan tapi gak bisa dipakai gimana cara mengaktifkan datanya

Irwan Kurniawan

Saya pengguna HALO, mau tanya doang, tagihan kartu HALO yg bisasnya dikirim awal bulan, kenapa belum masuk ya

Didit

Susah sekali menghubungi customer servisnya…padahal emergenci

Ferzana Servia

aku di Dubai beli paket halo tp sama sekali ga bisa di pake paketnya ga bisa jalan si Dubai rugi aku

Ferzana Servia

aku di Dubai beli paket halo tapi sm sekali ga bisa di pake rugi aku

iin nuraini

.

Yatna Thaufik Akbar

Saya pelangan kartu halo. Dengan no tlp 081214248866 tertanggal 22 Des 2018. .saya melunasi tagihan saya sebesar Rp 337.482..
Tp anehnya setelah saya melumasi tagihan saya , no saya tidak bs diguna seperti semula.. sampai sekarang. Tolong dengan sangat di follow up tentang masalah yg saya hadapi .

teguh

cs susah di tlfon

Gita kapoh

Kenapa pembayaran lewat samsung billing tdk didukung..?? Kemarin2 bisa

Endah rachmawati

Saya sudah melakukan pembayaran tagihan pada nomor 082111365885 tapi kenapa nomor saya tidak ada sinyal ya

Supriyati

No saya 08111782910 sdh tdk saya pakai kemungkinan kartu nya hilang..tp bbrapa bln ini ada yg menghubungi tmn2 sy menggunakan no tsb.smpai mengajak teman sy janjian..sy tlp ke callcentfe katanya no sy sdh diperbarui dan bukan atas nama saya lagi..yg saya heran knp diperbarui dgn no yg sama..no itu saya pesan dgn tgl lahir perkawinan saya..mengapa telkomsel hrs mmperbarui dgn no saya ?dan kl memang diperbarui knp dia tau kontak2 teman2 saya..kalau dia melakukan tindak kriminal ..pinjam uang misalnya..gimna? Saya dirugikan banyak dong? Sy mnta blokir ktnya gk bs..bagaimana seprti ini? Gak profesional dong..merugikan pelnggan

Eka

Baru saja saya memdapat telp dari bapak2 yg mengatas namakan dr call center hallo pusat,klw saya mendapatkan voucher 1.200.000 krn poin saya blm pernah saya tukarkan.
Awalnya saya sedikit percaya,tapi saya trs ulang pertanyaaan pada bapak yg menlpon. Hingga akhirnya saya yakin ini adalah penipuan. Dr mana bapak tsb tau no hp dan nama dr kartu hallo saya? Saya kira ada perlindungan customer ttg no dan nama pengguna hallo dr pihak terkait. Adapun no sipenipu adalah 081239256634 mohon bantuannya,krn dr tadi sibapak terus telpon krn saya tidak juga membuka kode password yang dia berikan. Terimakasih

chaldun

Halo tidak di rekomundasi

chaldun

kartu halo sy sdh tdk bisa tlp keluar.. padahal sy melakukan pembayaran 3hari yang lalu. sungguh mengecewakan.

Paul

Telp saya 081318970465