Call Center Biznet

Call Center Biznet – Biznet merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia. Saat ini, Biznet memiliki produk berupa layanan internet, data center, cloud computing, dan tv kabel. Saat ini, Biznet mengoperasikan teknologi Fiber Optik tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.

Setiap tahunnya, Biznet selalu melakukan inovasi teknologi agar perusahaan bisa terus maju dan berkembang. Selain berinovasi pada teknologi, perusahaan juga terus melatih Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan.

biznet

Tentang Biznet


Biznet pertama kali didirikan oleh Adi Kusma pada tahun 2000 sebagai Internet Service Provider (ISP) untuk pelanggan bisnis (business customer). Biznet melihat peluang bahwa kebutuhan akan internet yang cepat dan stabil adalah sesuatu yang krusial dalam operasional sebuah perusahaan.

Pendirian Biznet sebagai ISP ternyata membuahkan hasil yang positif. Satu tahun berikutnya, pada tahun 2001, Biznet meluncurkan Data Center pertamanya yaitu Data Center Jakarta di Kompleks MidPlaza. Data Center ini merupakan data center Tier-2 dengan luas 700 meter persegi.

Pada 2002, Biznet mengadopsi teknologi Laser dan Wireless untuk menghubungkan gedung-gedung yang berada di Central Business District (CBD) di Jakarta. Pada 2003, Biznet melebarkan sayapnya dengan menyediakan layanan internet untuk pelanggan perumahan dengan teknologi ADSL.

Di tahun 2005, Biznet membangun jaringan Fiber Optik untuk pertama kalinya. Pembangunan jaringan FO ini ditempatkan di area CBD di Jakarta. Pembangunan tersebut menghasilkan jaringan FO dengan total panjang 10 KM.


Pada tahun-tahun berikutnya, Biznet melakukan ekspansi ke kota-kota lain di Indonesia dan juga memperpanjang jaringan FO. Di tahun 2018, Biznet telah memiliki jaringan FO dengan total rute 25.000 KM. Selain itu, perusahaan juga melayani lebih dari 450.000 pelanggan rumahan.

Area Coverage


Per Desember 2018, Biznet telah mejangkau 106 kota di 1.708 kelurahan di seluruh nusantara. Dari 106 kota itu, ada 1.455 gedung dan 476.895 rumah yang memakai layanan internet dan multimedia Biznet.

Perusahaan terus berusaha memperluas jangkauan area sehingga nantinya bisa menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Call Center Biznet


Dari awal pertama kali berdiri sampai sekarang, Biznet selalu berusaha untuk memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan baik dalam hal kestabilan internet maupun after sales service. Oleh sebab itu, perusahaan membentuk tim customer service yang siap menjawab seluruh pertanyaan, kritik, keluhan, maupun saran.

Bila Anda menghadapi kendala seperti internet tidak bisa digunakan, kecepatan internet lambat, atau internet tidak stabil (sering putus-putus), maka Anda bisa menghubungi call center Biznet melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Biznet
    1500988
  • WhatsApp Customer Care Biznet
    08551998888

Call Center Biznet beroperasi 24 jam sehingga Anda bisa menghubungi mereka kapan saja.

Alamat Kantor:

Biznet Networks

MidPlaza 2, Lantai 8

Jl. Jenderal Sudirman 10-11

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 57998888

Fax: 021 – 5700580

Email: [email protected]

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
IVAN MAMANGKAY

Mohon diberi info tentang paket berlangganan internet dirumah pribadi ke email saya