Call Center Visa

Call Center Visa – Saat ini kita telah mengenal banyak jenis kartu pembayaran, diantaranya adalah kartu kredit dan kartu debit. Visa Debit Card merupakan sebuah alat pembayaran yang tidak asing lagi bagi para nasabah bank. Selain Visa juga ada Mastercard yang memiliki fungsi yang sama dalam penggunaannya yaitu untuk melakukan kegiatan pembayaran.

Kartu ini membuat metode pembayaran menjadi lebih mudah dengan cara mengganti pembayaran uang cash menjadi pembayaran secara digital. Untuk dapat menggunakan kartu debit Visa ini, disarankan Anda memiliki penghasilan minimal berkisar antara 2,5 juta per bulan.

VISA

Penggunaan Visa Debit Card


Visa telah menjadi kartu pembayaran digital yang banyak digunakan oleh masyarakat luas di Indonesia. Selain bentuk fisiknya yang praktis dan simple untuk dibawa kemana-mana, keamanan dalam mengunakan kartu ini juga lebih terjamin dibandingkan menggunakan pembayaran dengan uang tunai. Tidak hanya digunakan di Indonesia saja, Visa juga dapat digunakan di negara-negara lain di seluruh dunia.

Fungsi Visa Debit Card 


Berbeda dengan penggunaan kartu kredit, kartu debit Visa tidak akan memberikan biaya tambahan saat Anda melakukan transaksi pembelian. Anda juga akan terbebas dari gangguan cicilan biaya bulanan yang harus Anda bayar saat menggunakan kartu kredit. Melalui Visa Debit Card, Anda dapat mengatur sendiri uang pengeluaran yang ingin Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus berhutang pada bank dengan catatan jumlah yang Anda gunakan tidak bisa melebihi jumlah saldo tabungan anda.


Sayangnya ada satu kekurangan yang tidak bisa Anda dapatkan saat menggunakan Debit Card Visa jika dibandingkan Credit Card Visa. Jika Anda menggunakan Debit Card Visa, Anda akan sangat jarang mendapatkan potongan harga atau penawaran-penawaran lainnya. Namun tentunya kartu debit lebih aman untuk Anda yang kurang teliti dalam mengelola keuangan agar tidak terjadi penyesalan dan kerugian yang tidak di inginkan di kemudian hari.

Visa Credit Card


Selain Debit Card, juga ada Visa Credit Card yang memiliki ketentuan-ketentuan tersendiri untuk bisa memilikinya. Berbeda dengan kartu debit, kartu kredit Visa memiliki persyaratan minimal penghasilan bulanan sebesar 2,5 juta. Visa memiliki beberapa macam jenis kartu kredit berdasarkan dengan penghasilan yang Anda terima setiap bulan, diantaranya yaitu:

  1. Visa Classic
    Dengan penghasilan perbulan 2,5 juta Anda sudah dapat mengajukan pembuatan kartu kredit visa jenis ini dengan maksimal transaksi yang bisa anda lakukan sebesar 5 juta.
  2. Visa Gold
    Kartu Gold berada satu tingkat lebih tinggi dibandingkan kartu kredit classic. Untuk bisa mendapatkan kartu ini Anda harus memiliki penghasilan antara 5 juta hingga 25 juta dengan limit kredit sampai 100 juta. Kartu ini juga menawarkan berbagai diskon menarik di merchant-merchant pilihan.

Selain dua jenis kartu kredit diatas, Visa juga menawarkan kartu kredit yang lebih eksklusif diantaranya ialah Visa Platinum, Visa Signature, dan Visa Infinite yang biasanya hanya digunakan oleh orang-orang dengan penghasilan tinggi.

Call Center Visa


Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar kartu debit atau kredit Visa, Anda dapat langsung menghubungi customer service Visa yang selalu siaga untuk menjawab semua pertanyaan Anda.

Anda bisa menghubungi call center Visa melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Visa¬†
    001 803 441 600

Demikian penjelasan mengenai kartu Visa dan berbagai manfaatnya. Dengan menggunakan Visa, Anda tidak perlu repot-repot membawa uang tunai. Hanya dengan membawa kartu Visa, maka Anda bisa melakukan transaksi dimana saja baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tulis Tanggapan