Call Center TIX ID

Call Center TIX ID – TIX ID adalah aplikasi penjualan tiket bioskop terkemuka di Indonesia. Melalui TIX ID, Anda bisa melakukan pembelian tiket bioskop dengan mudah dan terpercaya. TIX ID juga sering kali menawarkan promo-promo menarik yang semakin memanjakan para pengguna aplikasi. Buat Anda para movie-goers, memiliki aplikasi TIX ID akan sangat membantu.

tix-id

Kenapa Memilih TIX ID Untuk Membeli Tiket Bioskop?


TIX ID adalah platform penjualan tiket bioskop secara online melalui aplikasi di smartphone. Oleh karena itu, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh TIX ID yaitu:

  • Dengan membeli secara online, Anda tidak perlu repot-repot mengantri untuk membeli tiket bioskop. Terlebih lagi, Anda bisa memilih seat tempat duduk sesuai dengan keinginan Anda.
  • TIX ID juga memberikan informasi seputar film yang akan tayang, trailer film terbaru, dan informasi jadwal tayang.
  • Tersedia beberapa opsi pembayaran yang aman dan mudah untuk membeli tiket bioskop.
  • TIX ID sering memberikan promo seperti diskon, buy 1 get 1 free, dan masih banyak lagi.

Apa Yang Membedakan TIX ID Dengan Aplikasi Sejenis?


Untuk membeli tiket bioskop atau hiburan lainnya, Anda harus melakukan TOP UP terlebih dahulu. Kelebihan dari TIX ID adalah dari segi pembayaran dengan minimal TOP UP hanya sebesar Rp 10.000 dan tidak ada tambahan biaya jika menggunakan bank tertentu. Setelah melakukan TOP UP, maka saldo akan otomatis bertambah yang dinamakan dengan saldo DANA.


Saldo DANA ini juga bisa dipakai di platform lainnya yang sudah mendukung pembayaran dengan DANA seperti di Bukalapak, BBM, dan Ramayana.

Call Center TIX ID


TIX ID senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna aplikasi. Oleh karena itu, TIX ID menyediakan platform berupa call center dan email sebagai sarana komunikasi dengan pengguna aplikasi. Anda bisa menghubungi customer service TIX ID melalui nomor telepon berikut ini:

Anda bisa menghubungi nomor diatas jika Anda menghadapi kendala seperti aplikasi error, saldo sudah terpotong namun kode booking belum terkirim, atau permasalahan-permasalahan lainnya. Jika Anda memiliki saran, Anda juga bisa menyampaikan melalui email atau telepon langsung ke call center TIX ID.

276
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Mona

penipuan atau apa ini? sudah beli tiket, saldo sudah terkurang tapi tidak berhasil pembelian..!

Bakur

Barusan Hari ini, tanggal 28 November 2018 saya mengalami hal yang serupa yaitu dimana ketika saya beli Tiket nonton (Promo Buy 1 Get 1), DANA saya kepotong tetapi Tiket tidak saya dapati dan Tempat duduk masih Avaliable. Sebelum-sebelumnya saya gk pernah mengalami hal ini. Emosi ? yah ada.. Kecewa ? sedikit.. Tetapi karena saya berpikir, “yah sudah lah, wong sebelum2-nya saya dapet gratisan, anggap aja ini bayar yang kemarin”, yah Jadiii, saya merelakannya. Akan tetapi hal ini perlu diketahui oleh pihak TIX ID bahwa ada kejadian seperti ini. Lalu saya cari tahu nomor contact dan emailnya melalui Google, maka ketemu… Lihat lebih banyak >>

Hendry

TIX ID MAKIN HANCUR!!!!! UDAH BOOKING DAN SEMUA NYA SUKSES TAPI KODE BOOKING TIDAK KELUAR.. TERUS SAYA TELEPON CUSTOMER SERVICE NYA MALAH GAK MAU ANGKAT.. SAYA TELEPON SAMPAI 12 KALI… TAPI HASILNYA JUGA KOSONG DAN TIDAK MAU DI ANGKAT!!! PADAHAL SAYA BELI PROMO BUY 1 GET 1 BELUM HABIS… SAYA SARANIN YA BUAT TIX ID, LAIN KALI KALAU TIDAK ADA MODAL BUAT PROMO BAGUSAN JANGAN BUAT PROMO!!! YANG ADA NAMA TIX ID JADI SAMPAH… TOLONG JANGAN BUAT PELANGGAN KECEWA.. KALAU BUAT PROMO YANG JELAS DIKIT JANGAN BUAT PROMO TAPI HASILNYA KOSONG!!! SAMPAH!!!! JUJUR BUKAN SAYA AJA YANG KECEWA, TAPI BANYAK… Lihat lebih banyak >>

alo

balikin saldo dana aku saldo kepotong nggak dikasih kode tiketnya !!!!!!

Nazalia

Saya cukup kecewa!!! Sudah berapa kali saya hubungin call center gak bisa, dan email juga gak dibalas. Email lupa minta pasword yang baru gak dikirm kirim.
Lupa pin buat transaksi eh minta krim pin yang baru gak direspon uang udah tertanam tapi direspon pun enggak. Oalah

yenny siregar

sempet kesel,tp akhirnya sukses juga

Fheby

Ini promo lucuk ya, buy 1 get 1 mulai dari jam 10. buka aplikasi pilih jam pilih XXI ternyata seat kosong (bermasalah), balik lagi ke menu awal jam 10.05, KUOTA BUY 1 GET 1 sudah habis! lucuk nih promo ya! ngerjain banget

Riani

Wooiii… Balikinin saldo dana gw wooiiiu..
tiket ga dapat saldo dana gw dipotong ga dibalikin… Gw share ke media massa yaaa
email gw ga ditangepin telp nomor cs nya ga bisa… dah gila kali ini layanan

Egha

coba di tunggu saya juga nih dana kepotong tapi ternyata sudah balik lagi. sabar aja pasti akan balik 🙂

purnama

aku juga… trus akhirnya gmn ?

lisa

Duh banyak bener komplen ttg Dana..call centre…termasuk sy …udah transfer ke Dana..niat mau beli tiket..eh dana di bekukan? gimana ni? iklan buy 1 get 1..percuma…beli normal aja susah..sy cm mau di reset kembali..

Email di balas cm dpt no pelaporan..email balas lg udah no respon.

Tolong Tix Id..gimana ini…jangan makin bnyk yg di doain gak bagus ni..

Egha

coba di tunggu saya juga nih dana kepotong tapi ternyata sudah balik lagi. sabar aja pasti akan balik

wong ilang

jancok gae program g jelas

SAYA BUTUH UANG JAJAN SAYA KEMBALI……….PENIPU TAHEK

GW DATENGIN LIAT AJAAAAAA…………..UANG SAYA TERPOTONG!!!!!!!!!

Egha

waaahh ternyata parah juga nih tix id, banyak sekali yg complain dana sudah terpotong tapi tidak dapat tiket dan tidak lgsg di refund (termasuk saya). kalau memang tidak siap dengan demand yang besar g usahlah bikin promo2 segala. Coba hitung berapa customer yang kecewa?? ini saja hanya beberapa customer yang mau repot untuk posting tetapi pasti yang rugi lebih banyak dari ini. Harus di blow up yg kaya gini nih.. iklan besar2an tapi pelayanan payah…..

agung

tolong kembalikan refund tix id sy ditelpon email ga bisa. transaksi gagal

Vhia

Tolong DANA Saya di kembalikan hari ini juga,gimana sih masa no call center gak bisa di tlp buat apa gunanya tu call center,kecewa bgt saya sm aplikasi ini.tolong kembalikan dana saya skrg juga.ini udah termasuk penipuan kyk gini.

NIA

sama no. customer service nya gabisa saya tlp jga. dana saya gak balik. di email gada respon parah banget sumpah DANA. mau nipu kali mereka. report aja DANA.

lie

call centre tidak bisa dihubungi, pembelian tiket gagal alasan kursi tidak tersedia, padahal beli 2 x dan alsan pun sama yaitu kursi tidak tersedia
dana kepotong alasan gagal refund, slow respon lagi. Tiket ga kebeli dana kepotong. Gimana sih servicenya jelek banget,

dananya cepat donk di kembalikan, biar bisa kita pesan tiketnya

Ega

Duhhh ko sama yaa.. Saya juga sudah kirim lewat email tapi tdk ada respon

lie

dana cepat di tarik….giliran minta refund boro boro entah kemana tuh CS

AYOK DI DATENGIN MAS

wendi

tolong dana saya hari ini dikembalikan , krn kalo memang tidak bisa saya mau pesan lewat theater lain. gimna sih apliksi TIX ID ini benar benar mengecewakan !!!!!!!

Andriyaningsih

Saya menelepon berkali kali ke customer TIX ID, susahnya setengah mati. Dijawab: Maaf, no yang anda hubungi tidak ada. Maksudnya gimana ini>

Dana nya belum di refund . Tolong diproses hari ini . Saya membutuhkannya

ega yolanda

kenapa call center ga bisa hubungin ya? saya minta refund

Respati

Tix id payah!! No. Cs tidak bisa dihubungi, email juga no respon!!

Surya

saya beli 3 tiket tanpa promo pun jg gagal, pengembalian dana juga gagal. saya email belum di tanggapi, telepon call center tidak bisa.. hadeuhh

Mai

Pengembalian dana gagal dan ga bisa di telepon call service nya

ivon

Beli tiket 2x dan semuanya GAGAL , uang saya pun TIDAK KEMBALI..

Ika

Aplikasi anjing

Surya

kebeli tiket..

Surya

TIX ID penipu……………………….

Yuli gunawan

Waduh.. Beneran bermasalah ternyata TIX id ya..?? Sy beli tiket buy 1 get 1.. Saldo dana sudah diambil.. Tp tiket nya gak di issued.. Dan sy liat di aplikasi seat yg sy pilih masih available.. Gimana ini toh? Call centre no palsu pula..

nia

iya bener saya juga sering begitu, tolong dong kebijakan nya

Rusmiati

Sama aku juga

Octavia

Iya nih..barusan jd beli 2 x 2 tiket. Semua nya cm dpt info ‘pengembalian dada gagal’.
Lha aneh amat. Tiketnya ga ke issued. Tp terdebet jg dananya.

ALvianna feblytha

Udahh transfer ke DANA tapi saldo di DANA belum nambah.
Udah tlp cal center, dan via email blm ada tanggapan.
Ada yg tau kenapa?
Dan apa yg harus aku lakukan????

Roni

Adakah no Customer Servis tixid yg bisa di hubungin? Saya sudah 2x di buat kecewa oleh aplikasi ini. Dan saya sudah komplain melalui email, tapi hanya di beri NO LAPORAN dari pihak tix. Adakah yg ngerti no laporan untuk apa? Dan adakah yg punya no CS tix yg bisa benar benar di hubungin? Terimakasih!!

Roni

Ini tolong adakah nomer customer servis tix Id yg bisa di hubungin? Ini sudah ke 2 kalinya saya kecewa karna aplikasi ini!

Egi Anggara

Halo call center tix id yg mana? di tlp ga bisa no yang atas.
Sya pay pke cc succes tp voucher tdk submit, tapi kursi d bioskopnya sudah d blok, gimana in?

Nia pramita

Aku juga ka, stelah transaksi sukses, kode booking tidak muncul… Gimana nih, baru kali ini

Roni

Nah itu sama kaya saya kemaren. Tapi uang sudah di kembalikan. Tapi sekarang kumat lagi, beli tiket yg jelas jelas ada buy one get one tapi setelah melakukan pembayaran , ternyata pembayaran normal tanpa ada promo buy one get one!

Bagaimana Caranya mengganti Hari pesan tiket di tix.id

Phi2

mesen jam 10.00 dicoba terus tp promo buy 1 get 1 gak keluar sm sekali ya
*ketawa ngakak*
niat kasi promo tidak sih.. hmmm

Roni

Saya mesen tiket jelas jelas ada promi buy one get one. Tapi setelah melakukan pembayaran ternyata pembayaran normal tanpa promo. Sudah jelas di situnya tertera buy one get one..

Naga8

Saya mengalami hal yang sama, Balance DANA sudah kepotong cuman tiket gagal didapet. Coba email ke support ternyata gak ada respon, telpon ke 1500445 gabisa nyambung.. Ternyata ditunggu eh balance ter-refund kembali. Mungkin gagal transaksi karena dalam waktu yang sama banyak calon penonton yang melakukan booking di bioskop dan kursi yang sama karena memang ada promo beli 1 gratis 1 pasti banyak yang ngejar gratisan HAHA, akhirnya server error. Cuman refund memang telah dilakukan, meski tidak langsung dalam waktu yang singkat. Tingkatkan terus kualitas aplikasi TIX.ID dan tetep banyakin promo dan voucher discount, saya yakin pasti makin banyak yang bakal… Lihat lebih banyak >>

Ndaw

Mba saya juga. Jdnya brp lama ke refund nya?

Naga8

Saya transaksi gagal jam 10.30 trus saya udah niat mau dateng ke XXI buat menanyakan transaksi saya seperti yg disarankan temen2 di komen dibawah eh ternyata sebelum berangkat ke XXI dana berhasil di refund secara otomatis jam 15.00

Ivan

Balance ke refund brapa lama prosesnya? Saya barusan mengalami hal yg sama seperti ini

dewi

sama saya juga saldo dana kepotong tapi tiket belum dapat. hubungin ke sctv tower liat di google tix id ada di gedung situ, cuma mereka ga punya tlp tix id. Memang aneh nih tix. email pun tidak di bales cuma di kasih nomor pelaporan saja tlp 1500445 pun tidak terdaftar!! barusan telepon bioskop nya katanya tidak ada pesanan saya, dia bilang biasanya 2×24 jam saldo dana akan kembali.

vikra

sama mba saya juga mengalami kendala yg sama barusan, ini kita harus complainnya kemana ya?

Fitri Nurlaili

Tunggu aja saldonya di refud saya barusan direfund , kapok pake aplikasi ini lagi

Fabio Hikaru

Memang Tix Bukan Aplikasi Terbaik…
Yng Udah Download… Apus Ajah Sekalian…

Saya Sama Kaya Kalian… DANA saya Kepotong Tiket Di Cancel Oleh Pihak TIX. Yg mengakibatkan Code Tiket Tidak muncul…

Saya Telepon Pihak Bioskop Bangku Sudah Terisi Dengan Data Yg Berbeda.

Good Job TIX… Mengecewakan Ribuan dan Ratusan Orang.

Di telepon Pun TIX Tulalit… Kaya Apikasinya Tulalit.
Email Tidak ada Jawaban…
Ini Perusahaan Mati…
Tinggal Tunggu di Koran TIX Di Bubarkan.

Ayudia

Saya juga barusan kaya gtu mas

Widya

Gais buat kalian yg udh booking tiket, dan saldo udh kptong terus vocher nya blm muncul. Komplain aja k pihak bioskop, dan tix id nya. Nanti saldo danaya di refund. Yang gue udh balik lagi ko saldonya

Nia pramita

Cara komplainnya gimana ka? Aku juga begitu kendalanya ka… Kapok pake tix.id

Oktavia

Dana saya sudah terefund barusan

Bobby Raditya

BUAT YANG MERASA SUDAH MEMBAYAR DAN BELUM MENDAPAT KODE BOOKING;
Caranya hubungi by phone Studio Bioskop yang telah kalian booking, nanti jika dijawab oleh mereka untuk hubungi Tix.id. jawab aja sudah complain by DM instagram dan kalian alibi untuk disuruh Tix.id untuk hubungi ke bioskop tersebut dengan menyebutkan nomor telepon yang terdaftar di akun Tix.id kalian.
Nanti kalian sebutkan No. telp kalian, lalu akan dibantu cek data oleh pegawai disana. Nah setelah terkonfirmasi untuk total berapa bangku yang telah kalian beli, baru deh akan disebutkan “KODE BOOKING’ kalian yang terdiri dari 5 angka.
Sekian saran mujarab dari saya, Terima kasih.

Aprin

mas, cara hubungi pihak bioskopnya gmnaa ?

Bobby Raditya

googling dong nomor teleponnya tempat bioskop yang rencana kamu buat nonton nanti. kan disitu kedaftar nomor teleponnya.

Fitri Nurlaili

Sibuk trus pas ditelpon, gmn ya

Bobby Raditya

telpon terus pihak bioskopnya, jangan kasi kendor. mereka emang sengaja ga angkat karna males respon complain dari tix.id semua hahaha

michelle

barusan saya coba telepon ke pihak bioskopnya, tapi mereka bilang nggak bisa bantu kasih kode bookingnya. soalnya saya transaksi pakai tix.id, kalau pakai mtix mereka bisa bantu cek-in katanya.

ini tix nya di email nggak ada respon, di telpon awalnya sibuk trus sekarang nggak bisa dihubungi.

Diana

Mas, gw udah tlpn bioskopnya udaj dpt nih kode bookingnya, terus dpt email dan sms dr tix.id katanya pesenan gw di refund, tapi gw coba print tiket yg dikasih kode bookingnya oleh bioskop , bisa diprint dan pesanan gia ttp di refund, kira kira bakal ketimpa sama orang yg pesen ga ya?

Ririen

Mujarab beneran pak Bobby. Trima kasih pak

OKTAVIA

saldo dana sudah terpotong, kode pemesanan malah ga dikirim, trs sdh saya telpon pihak bioskop eh ternyata seat yg saya pesan bukan nomor saya, terus gimana jdinya nih?

Mauliddia Antari Nusa

saldo kepotong, tiketnya ga issued. call center dihubungi ga nyambung, DM IG ga dibaca..gimana sih ga ada konfirmasi jelas refund atau bagaimana

April

Coba langsung telpon bioskop nya aja, barusan ku telpon bisa koo

Ellis

lah telfon bioskop bilangnya gmn mba ?

Bobby Raditya

baca petunjuk yang baru aku upload deh

iis

tiket gak ada saldo ku terpotong solusinya gimana ?

Wiwit

Ini solusinya gmn? Apa tetep langsung tanya k bioskopnya

Sandi

Coba aja kak, tapi kayaknya tergantung bioskopnya. Ada yg bisa bantu ada yg tidak. Saya tadi sudah menghubungi ke XXI tempat saya nonton, tapi tidak bisa bantu

Agus

Parah tix id.. saldo terpotong tiket tidak issued….

ikhsan

oo ternyata bkn saya doang yg begituu, payah nih tix id

nopek

kasih rate bintang 1 di app store / play store aja

Firda

Saya juga sudah pesan di tix id, dana sudah terpotong tapi tiket belum muncul. Padahal nontonnya jam set 4

Annisa tria

Langsung aja telpon studio XXI nya.. tadi saya sdh terkonfirmasi.. langsung dikasi kode tiket

Fitri Nurlaili

Kalau ditelponin sibuk gmn ya

Baiq Siti R.H

Tadii aku uda tlpon ke bioskopnya. Tpi katanya no hape blm terdaftarr .

Wiwit

No xxi nya brp

Queenissa

tadi juga aku udah telpon pihak bioskop, tapi kata mbak nya tix nya dari kemarin emang kaya gitu, lagi error, nanti saldo nya bakal di refund 2-3 hari huh

Yudi

Kl cek, t4 yang saya bayar sdh terambil 1, percuma cari ke bioskop. Call centwr np ga bs twrhubung ya?

Oktavia

Sudah ditelpon malah seat yg saya pesan sdh dipesan org lain jga gimana dong jdinya?

chelda

lalu kalau dana sudah terpotong, kode booking tidak dikirim, solusinya bagaimana ya?