Call Center TCASH

Call Center TCASH – TCASH adalah layanan uang elektronik milik Telkomsel yang bisa dipergunakan baik oleh pelanggan Telkomsel maupun non Telkomsel. Dengan TCASH, pengalaman berbelanja akan dibuat semakin mudah karena semua transaksi akan menjadi non-tunai, baik untuk belanja secara offline maupun online.

tcash

Sejarah TCASH


Telkomsel mulai memperkenalkan TCASH dari tahun 2007. Pada saat itu, Telkomsel ingin melakukan pengembangan terhadap bisnis digital yaitu dengan menghadirkan suatu layanan uang elektronik dimana semua transaksi bisa dilakukan melalui aplikasi. Pada saat itu, TCASH mengalami sedikit kesulitan karena masyarakat belum sepenuhnya mengenal akan layanan keuangan digital.

Dengan bergantinya tahun dan kesadaran masyarakat akan teknologi digital semakin besar, TCASH akhirnya diluncurkan kembali dengan fitur terbaru yaitu menggunakan teknologi NFC (near-field communication). Teknologi ini memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi secara non-tunai dengan memanfaatkan teknologi NFC.

Sekarang, TCASH telah menjadi salah satu layanan keuangan finansial favorit di Indonesia. Untuk semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan, TCASH juga menyediakan 3 user interface yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Ada NFC TCASH TAP, Kode Akses USSD *800#, dan Snap QR Code.

Layanan TCASH


Selain bisa digunakan untuk bertransaksi di merchant offline dan online, TCASH juga bisa dipakai untuk membayar produk-produk digital, seperti pembayaran tagihan PLN, PDAM, internet, tv kabel; pembelian pulsa; transfer dana antar pengguna TCASH, dan masih banyak lagi.


Dengan banyaknya layanan yang disediakan, TCASH sekarang telah dipergunakan oleh lebih dari 20 juta pelanggan di seluruh Indonesia. TCASH juga telah bekerjasama dengan lebih dari 75.000 merchant dan aplikasi TCASH Wallet telah diunduh lebih dari 9 juta kali.

Untuk jenis layanan, tersedia 2 jenis yaitu: Basic Service dan Full Service. Perbedannya terletak pada jumlah saldo maksimum, dan kemampuan untuk penarikan saldo dan pengiriman uang.

Basis Service memiliki saldo maksimum Rp 2.000.000, sedangkan Full Service memiliki saldo maksimum Rp. 10.000.000. Selain itu, hanya layanan Full Service saja yang bisa melakukan penarikan saldo dan pengiriman uang.

Call Center TCASH


Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga kualitas pelayanan terhadap pelanggan, TCASH memiliki divisi customer service yang siap membantu untuk menjawab seluruh pertanyaaan dan keluhan dari pelanggan. Anda bisa menghubungi call center TCASH melalui nomor telepon berikut ini:

Selain itu, Anda juga bisa melakukan Direct Message (DM) di Facebook dan Twitter TCASH.

Tulis Tanggapan