Call Center Shopintar

Call Center Shopintar – Layanan jasa belanja online Shopintar merupakan terobosan baru dalam dunia belanja online. Dengan berbasiskan teknologi, Shopintar memberikan layanan kemudahan bagi Anda para penjual dan pembeli dalam melakukan aktivitas jual beli sehari-hari. Tersedia pula sistem kredit yang memiliki persentase bunga wajar bagi para pembeli yang lebih menyukai sistem pembayaran secara kredit. Shopintar didirikan oleh PT. Karya Widura Utama.

Cara Mendaftar Shopintar


Aplikasi seperti Shopintar bukanlah hal yang asing lagi bagi para pengguna internet. Bahkan kini Shopintar telah menjadi pilihan dan menjadi jalan alternatif untuk mengatasi masalah finansial bagi sebagian orang karena mudah di akses dan proses kredit yang cepat tanpa harus menunggu berminggu-minggu.

Berikut cara mendaftar Shopintar untuk mengajukan pinjaman atau kredit barang yang Anda inginkan:

  1. Pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Shopintar pada Google PlayStore atau AppStore dari smartphone Anda.
  2. Setelah Shopintar terunduh sempurna, lakukan pendaftaran diri.
  3. Kemudian Anda akan diharuskan berfoto dengan memegang E-KTP. Kemudian isi data pribadi dan dokumen-dokumen yang diperlukan.
  4. Setelah itu barulah Anda dapat melakukan aktivitas jual beli dengan metode pembayaran yang Anda inginkan.

Selain membeli barang, Shopintar juga menyediakan layanan pembayaran tagihan PLN, pembelian token listrik, pembayaran tagihan BPJS, dan pembelian pulsa atau paket internet.


Apa Saja Persyaratan Yang Diperlukan Untuk Kredit Barang di Shopintar Dengan Cara Cicilan?


Perlu diketahui bahwa tidak semua pengajuan kredit barang di Shopintar disetujui. Tentunya ada syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai prosedur. Ada yang disetujui dan ada yang ditolak. Apabila pengajuan kredit yang Anda lakukan dilakukan ditolak, pelanggan masih tetap bisa mengajukan kredit kembali dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Lalu, apa saja syarat yang harus Anda penuhi saat kredit di Shopintar?

Berikut ini beberapa syarat pengajuan kredit di Shopintar yang harus kalian penuhi:

  • Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Telah berusia sekitar 18 tahun hingga 55 tahun.
  • Berdomisili di Indonesia.

Hal atau dokumen terpenting yang harus anda miliki adalah E-KTP yang telah terverifikasi.

Call Center Shopintar


Seperti yang sudah tertulis diatas, bahwasanya tidak semua pengajuan kredit barang di Shopintar disetujui. Ada yang disetujui dan ada yang ditolak. Jika pengajuan yang dilakukan ditolak, maka pelanggan tetap bisa melakukan pengajuan kembali namun harus menunggu jeda waktu yang sudah ditentukan.

Tetapi Anda juga bisa menanyakan kepastian kenapa pengajuan Anda ditolak saat membeli barang kredit di Shopintar. Anda dapat menanyakannya langsung ke customer service Shopintar. Untuk Anda yang mengalami kendala saat bertransaksi, hubungi call center Shopintar melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Shopintar
    021-2150251717
  • Email Customer Service
    cs.shopintar@gmail.com

Alamat Kantor:

Shopintar

Equity Tower Lantai 49 Unit B, C, dan F

Jl. Jenderal Sudirman Kav 52-53

Jakarta, 12190

Telp: 021 – 2150251717

Tulis Tanggapan