Call Center Samsung

Call Center Samsung – Samsung awalnya merupakan perusahaan di bidang pengiriman buah-buahan dan ikan kering ke daerah Manchuria yang sebelumnya diduduki oleh Jepang. Perusahaan ini didirikan oleh Lee Byung Chul, seorang anak konglomerat yang menggunakan harta warisannya sebagai modal usaha. Berbagai jenis bisnis telah dicobanya, mulai dari mendirikan pabrik beras hingga bisnis angkutan truk di daerah Daegu pada Maret tahun 1938 yang bernama Cheil, yang merupakan cikal bakal dari Samsung Group.

samsung

Seusai perang dunia kedua dan perang Korea, Lee Byung Chul mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui Program Pembangunan Kembali Korea. Dengan dukungan dari pemerintah, perusahaan mulai melebarkan usaha di bidang petrokimia, pembuatan kapal hingga pembuatan pesawat terbang. Perusahaan ini juga memiliki beberapa anak perusahaan, di antaranya bergerak di bidang elektronik, jasa keuangan, perusahaan jam, dan berinvestasi untuk sebuah tim bisbol.

Divisi elektronik merupakan divisi terbesar yang dimiliki oleh Samsung Group. Tepatnya divisi ini didirikan pada tahun 1969 di Suwon, Korea Selatan. Sejak didirikan, perusahaan ini dengan cepat menjelma menjadi penghasil produk elektronik utama di Korea. Pada periode ini, permintaan produk elektronik rumah tangga sangat besar dan perusahaan berhasil melakukan ekspor untuk pertama kalinya. Di tahun 1977, perusahaan juga berhasil mengakuisisi setengah dari keseluruhan saham Korea Semiconductor.

Tahun 1987


Tahun 1987, pendiri Lee Byung Chul meninggal dunia dan digantikan oleh putranya, bernama Lee Kun Hee. Di bawah kepemimpinan baru, perusahaan memiliki tujuan yang baru juga, yakni menjadi satu dari lima perusahaan elektronik terbesar dunia. Hal ini berusaha diwujudkan dengan menjadikan peralatan elektronik rumah tangga, telekomunikasi dan semikonduktor sebagai bisnis utama perusahaan.


Di awal tahun 1990, persaingan global perusahaan elektronik mengalami dinamika yang luar biasa. Merger, koalisi, dan pembelian saham terjadi di sejumlah perusahaan besar. Oleh sebab itu, Samsung kembali merancang strategi bisnis agar dapat menjawab keinginan pasar dunia.

Hal pertama yang dilakukan adalah dengan fokus membuat produk kelas dunia, mengutamakan kepuasan pelanggan, menjadi korporasi yang baik dan menjunjung visi “mengutamakan kualitas”. Untuk memenuhi kewajiban sebagai korporasi yang baik, perusahaan harus terlibat dalam kegiatan kesejahteraan sosial, pelestarian budaya dan lingkungan, serta berkecimpung di bidang olahraga. Demi terwujudnya hal ini, perusahaan ikut serta dalam kegiatan olahraga dan membuat Lee Kun Hee dinobatkan sebagai anggota International Olympic Committee (IOC). Upaya ini sangat berperan dalam menaikkan citra perusahaan sebagai kontributor kejuaraan atletik dunia.

Inovasi Tiada Henti


Berkat kekuatan bisnisnya di bidang elektronik, teknologi digital, serta jaringan dan keuangan, menjadikan perusahaan ini tetap berkembang di tengah krisis Korea yang terjadi di tahun 1997. Memasuki era digital, Samsung kembali menjawab tantangan pasar dengan menghadirkan beragam produk yang kompetitif, didukung teknologi canggih, serta terus-menerus melakukan inovasi. Semua kerja keras yang dilakukan berhasil mengantarkan Samsung pada peringkat ketujuh penghargaan Best 100 Global Brand’s oleh Interbrand’s sebagai merek paling berkualitas di dunia.

Call Center Samsung


Produk Samsung terkenal akan kualitas dan ketangguhannya. Untuk semakin menambah kepercayaan konsumen, Samsung menyediakan layanan after-sales service berupa service center resmi dan call center untuk menjawab semua pertanyaan konsumen. Bila Anda ingin menghubungi call center Samsung, Anda dapat menelpon melalui:

Alamat Pabrik:

PT Samsung Electronics Indonesia

Jl. Jabeka Raya Blok F 29-33, Cikarang

Jawa Barat – Indonesia

3
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Zaenal arifin

Ganti lcd ss a5 2017 berapa ya

Saya menggunakan smartphone samsung j2 prime, kenapa setiap saya buka whatsapp terus saya klik gambar/video tidak bisa dibuka? dan harus di restars terus.
dan lagi tidak bisa menghapus foto2, tapi foto yg tidak di hapua tibatiba hilang.
Bagaimana ini? Saya bingung mesti gimana!! Tolong hubungi saya secepatnya ya mas/mba

Jessica Hutapea

Hp saya kecemplung ke dalam bak tapi hanya dalam waktu 1 menit. Hp saya tetap menyala tapi ada bercak air di layar. Ini bagaimana yah?