Call Center Realme

Call Center Realme – Bagi anak muda di luar sana yang mengikuti perkembangan gadget yang semakin pesat seiring dengan berkembangnya teknologi pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Realme. Realme merupakan produsen telepon pintar yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok. Pada tanggal 4 Mei 2018, Sky Li mendirikan Realme bersama dengan beberapa anak muda lainnya dari berbagai negara.

realme

Sejarah Realme


Pertama kali muncul tahun 2010 di Tiongkok sebagai OPPO Real, Realme sendiri sebenarnya merupakan sub-brand dari OPPO Electronics Corporation. Namun, pada tahun 2018 Realme memutushkan berpisah dengan OPPO dan menjadi sebuah perusahaan independen.


Eks wakil presiden OPPO dan presiden OPPO divisi luar negeri Bingzhong Li atau kerap disapa Sky Li memutuskan untuk mengundurkan diri dari OPPO karena niatnya untuk mendirikan Realme sebagai merk yang mandiri. Beliau mengumumkan pengunduran dirinya melalui laman Weibo pada 30 Juli 2018.

Realme merupakan brand smartphone mandiri yang mengusung konsep “Dare to Leap”. Sebuah konsep yang mengilustrasikan keberanian anak muda untuk menciptkan hal yang lebih inovatif. Konsep tersebut sangat cocok dengan bagaimana Realme bisa diciptakan hingga menjadi sebuah perusahaan mandiri dan sukses mengebrak pasar smartphone. Kini, Realme terus berkembang dan telah menjadi salah satu brand smartphone terkemuka di dunia.

Realme Tervaforit


Realme memiliki beberapa tipe yang telah diluncurkan dengan keunggulan dan kelebihan masing-masing. Diantara tipe-tipe yang sudah beredar di pasaran, Realme 2 menjadi tipe paling favorit untuk para penikmat smartphone.

Keunggulan Realme 2 adalah:

  1. Dengan harga yang berkisar 1 jutaan saja, Realme 2 memiliki ukuran layar yang besar, yaitu sebesar 6,2 inci. Dengan layar jenis IPS LCD, Realme juga sudah dilengkapi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 sehingga lebih aman ketika terkena benturan dan lebih tahan gores.
  2. Didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas 4.230 mAH, yang telah melalui hasil pengujian baterai GSM Arena, baterai pada ponsel ini tergolong memiliki konsumsi yang hemat. Realme 2 dapat bertahan hingga 10 jam meskipun Anda menggunakannya untuk mengakses youtube dan bermain game online.
  3. Realme 2 dilengkapi dengan komponen penting yang selalu dipertimbangkan oleh pengguna saat membeli smartphone baru. Komponen tersebut tidak lain adalah kamera yang kini menjadi kebutuhan anak muda untuk mengabadikan foto pada saat momen-momen berharga. Selain itu, Realme 2 juga dilengkapi dengan kamera ganda yang terdiri dari kamera normal 13 MP dengan ukuran f/2.2 dan kamera 2 MP untuk depth effect untuk membantu menghasilkan foto bokeh.

Call Center Realme


Realme selalu berusaha untuk memproduksi ponsel pintar dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Selain itu, perusahaan juga ingin memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan. Oleh sebab itu, Realme menyediakan layanan customer service untuk menjawab semua pertanyaan dan permasalahan yang sedang Anda hadapi. Anda bisa menghubungi call center Realme melalui nomor telepon berikut:

Alamat Kantor:

Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Blok D2 No. 4&5

Jl. K. H. Hasyim Ashar

Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10150

Indonesia

Telp: 021 – 22356666

Email: [email protected]

Tulis Tanggapan