Call Center Polytron

Call Center Polytron – Polytron adalah salah satu perusahaan besar yang berkecimpung di bidang elektronik di Indonesia. Berdiri pada tanggal 18 September 1975 di Kudus, Jawa Tengah, perusahaan ini awalnya bernama PT. Indonesian Electronics and Engineering, selanjutnya sempat berganti nama menjadi PT. Hartono Istana Electronics, lalu melakukan merger dan dikenal dengan nama PT. Hartono Istana Teknologi.

polytron

Sekilas Sejarah Polytron di Indonesia


Akhir era 70-an ditandai dengan hadirnya televisi komersial hitam dan putih 20 inci (1978) dan televisi berwarna 22 dan 26 inci (1979) dari Polytron. Lalu, selama tahun 1980-an Polytron memproduksi barang-barang elektronik untuk kebutuhan rumah tangga lain, seperti: TV warna hemat energi, audio portable, dan antena parabola.

Era 90-an, Polytron mulai merambah ke bisnis pembuatan mesin pendingin udara. Tidak hanya itu, mereka juga mulai mengekspor produk TV ke beberapa negara di Eropa. Meskipun sempat ikut terkena imbas dari krisis moneter pada tahun 1998, Polytron tetap dapat bertahan meskipun harus merestrukturisasi jumlah karyawan dari 4.600 menjadi 1.600 orang karyawan.

Selanjutnya di era tahun 2000-an merupakan kebangkitan kembali Polytron, termasuk pembuatan Home Theatre, mesin cuci, dan ponsel pintar Prime 5 dan Zap 5. Inovasi ini menandai upaya Polytron untuk terus bersaing di bidangnya dengan mengikuti laju perkembangan zaman.


Ekspansi Bisnis Polytron


Berkiprah selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Polytron memiliki dua pabrik, yaitu di Kudus (dengan luas 70.000 m²) dan di Semarang (dengan luas 130.000 m²). Pabrik Polytron di Semarang merupakan produsen lemari es terbesar di Jawa Tengah dengan jumlah karyawan di atas 6.000 orang.

Selain itu, Polytron juga memiliki 11 kantor perwakilan, 5 authorized dealers, dan 50 service centers yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, dari segi penguasaan teknologi, Polytron sudah mendapatkan sembilan hak paten resmi yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, dan Indonesia sendiri.

Polytron juga sering mendapatkan penghargaan atas kontribusinya di masyarakat dalam bidang teknologi, termasuk untuk alat-alat kebutuhan rumah tangga. Lebih dari 65 penghargaan telah diraih oleh Polytron. Beberapa pihak yang memberikan penghargaan antara lain: Pemerintah Republik Indonesia, Departemen Perindustrian, Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan, dan Kementrian Lingkungan Hidup.

Produk Polytron


Polytron telah memproduksi banyak sekali produk elektronik, mulai dari televisi, lemari es, radio, LED TV, AC, perangkat CD, DVD, MP3, hingga mesin cuci. Bahkan, saat industri ponsel pintar (smartphone) mulai menjadi tren, Polytron juga tidak mau ketinggalan. Mereka ikut meluncurkan produk ponsel keluaran sendiri, mulai dari Prime 5 hingga Zap 5 yang berteknologi 4G LTE.

Call Center Polytron


Polytron Indonesia menyediakan layanan customer care untuk menjawab semua pertanyaan dan kendala terhadap produk-produk Polytron. Berikut ini adalah nomor telepon call center Polytron Indonesia:

  • Call Center Polytron
    0800 1 100999
    Senin – Jumat: 08:30 – 16:30
    Sabtu: 08:30 – 12:00

Alamat Kantor:

Polytron Indonesia (PT. Hartono Istana Teknologi)

Jl. Aipda KS Tubun II / 15

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5322663, 021 – 5330987

Fax: 021 – 530225

Email: [email protected]

17
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
chak

sebenarnya tv led polytron itu bergaransi atau tidak ? jika sudah lewat masa garansi , apakah masih dilayani ?

Maryadi

Kecewa dgn Polytron, sy beli Kulkas Belleza 2 pintu, tertulis Garansi Kompresor 5 tahun, tetapi baru 2 tahun sdh rusak, tlp ke CS dr tgl 4 Juli 2019 sampai skr blm juga diservis !!!

Ridho

Setelah baca komentar dibawah banyak sekali yg kecewa & ternyata barang” Polytron tidak Bagus, sama kaya saya beli mesin cuci Polytron. Baru beli 6 bulan mesin putar nya kebakar trvz jangka sebulan mesin pengeringnya ikut rusak. Saya sangat kecewa & saya gx akan beli lagi semua produk Polytron

irfai

kecewa dengan tv merk polytron.karna remote,tiap 4 hr skali slalu ganti baterai.gak kayak remote tv merk yg lain awet.

Helwis salindeho

Saya beli tv polytron 32 inci pakai 10 bln gambar rusak…diservice ( garansi 5 thn ) sdh 2 minggu lebih blm selesai juga..padahal dibawah ke polytron service wil manado…alasannya harus nunggu brg dari kantor pusat…emang klu dari daerah semua seperti ini….?

Arif

Sama sy jg beli tv led polytron bru 4 bulan tidak bisa tangkap sinyal, di bawa ke service center udah 3 minggu blm jadi katanya nunggu barang dari pusat dtng ( daerah mataram )

Shinta

Sayapun sama. Tv LED 32″ tampilan gambarnya hancur, warna gonta ganti kaya lampu flip flop. Padahal blm lama,m

Rimon

Big band polytron tipe bb 5510 u bluetooth nya preparing terus.. gak bisa konek di hp..

Elly

Dispenser polytron pwc 777 tidak bisa dingin dan tidak bisa panas
Klo tombolnya nyala
Bunyinya ga berhenti berhenti

Andrebowo

Saya beli kulkas baru tertulis 4D Quick Freezing Buat Es 35 % Lebih cepat tapi sudah satu Minggu lebih batu esnya gak jadi jadi dan udah pernah tukar unit yg sama gimana nih
Ini iklan tipu tipu bukan sih

Hesti

Sy baru beli TV SLIM POLYTRON belum setahun kok sudah error seperti ada yg konslet tv pindah chanel sendiri kadang volume berpindah sendiri tanpa ditekan tombol atau remote. Qualitasnya sangat amat jelek. Gimana solusi ??

Hamid

Pesan MPEG polytron BB2302M for vcd plifier

M.suhardi

Sya pesan remote u/home teather dri bulan 5 sampai skarang udah selesai lebaran blom jga ada konfirmasi dri pihak polytron… payah
Katanya tgg sebulan

Usman polapa

Servis polytron di manado kelamaan.nunggunya sudah 1 minggu belum ada pebaikan.

Helwis salindeho

Sama punya saya juga bos…tv 32 inci sdh 2 minggu lebih blm selesai2…sama2 di manado….ayo polytron gmn dg pusat service d manado….

paldy bois

Selamat siang

paldy bois

Bosku