Call Center Pegipegi

Call Center Pegipegi – Pegipegi adalah perusahaan yang melayani pemesanan tiket hotel, pesawat, dan kereta api secara online melalui website, serta aplikasi mobile di Android dan iOS. Berdiri sejak tahun 2012, Pegipegi terhubung dengan lebih dari 25.000 hotel, 25.000 rute penerbangan, dan 2.800 rute perjalanan kereta api.

pegipegi

Tentang Pegipegi


Pegipegi didirikan pada tanggal 2 Mei 2012 oleh 3 perusahaan: PT. Alternative Media (AMG), Recruit Holdings, dan Altavindo. secara langsung diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu. Pada Agustus 2013, Pegipegi mulai melayani pemesanan tiket pesawat secara online melalui situs web.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Pegipegi mulai membuat aplikasi mobile. Pada Juli 2015, aplikasi Android Pegipegi pertama kali diluncurkan. Kemudian pada Desember 2015, aplikasi iOS diluncurkan. Pada Maret 2016, Pegipegi mulai melayani pemesanan tiket kereta api secara online.

Saat ini, Pegipegi melayani booking hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api melalui situs web dan aplikasi mobile yang tersedia baik di Android maupun iOS. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di PlayStore dan AppStore.


Cara Melakukan Pemesanan


Anda bisa membuka situs web Pegipegi atau aplikasi Pegipegi untuk melakukan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Bila Anda memesan hotel, maka tentukan nama hotel, tanggal check-in, serta tanggal check-out. Bila Anda memesan tiket pesawat atau tiket kereta api, maka tentukan asal dan destinasi tujuan Anda. Sistem Pegipegi akan secara otomatis memproses pesanan Anda.

PePe Reward Program


PePe Reward Program adalah program loyalty khusus untuk member Pegipegi. Untuk menjadi member, Anda harus melakukan pendaftaran di situs Pegipegi. Setiap kali Anda melakukan pemesanan hotel, Anda akan mendapatkan PepePoin. Saat ini, PepePoin hanya bisa didapatkan melalui pemesanan hotel saja (tidak termasuk tiket pesawat dan kereta api).

PepePoin bisa dimanfaatkan sebagai diskon atau potongan harga untuk pemesanan hotel berikutnya. Masa berlaku Pepepoin adalah 1 (satu) tahun.

Pembayaran


Pegipegi memiliki berbagai metode pembayaran yang dapat Anda pilih, yaitu:

  • Bank transfer
  • ATM transfer
  • Kartu kredit
  • Pembayaran di swalayan
  • KlikBCA
  • Virtual Account BCA
  • CIMB Clicks

Setelah melakukan pembayaran, detail pemesanan tiket akan dikirimkan melalui email dalam kurun waktu sekitar 2 jam. Apabila lebih dari 2 jam Anda juga belum menerima email, maka Anda bisa menghubungi customer service Pegipegi melalui call center yang telah disediakan.

Call Center Pegipegi


Pegipegi selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan memberikan layanan customer service untuk memberikan solusi atas semua permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan. Anda bisa menghubungi call center Pegipegi melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Pegipegi
    0804 1400 777
  • Email Customer Service
    cs@pegipegi.com

Alamat Kantor:

Pegipegi

Jl. Raya Perjuangan No. 23

Kebon Jeruk – Jakarta Barat

Indonesia

Telp: 021 – 80681218

Fax: 021 – 80681184

Email: cs@pegipegi.com

Tulis Tanggapan

Molly Sitompul

Saya beli tiket pesawat di pegi pegi kenapa no kursi penumpang tidak tertera dlm e-tiket nya?