Call Center OPPO

Call Center OPPO – OPPO Electronics Corp adalah salah satu produsen barang elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Produk utama yang dimiliki perusahaan ini adalah telepon genggam, MP3 player, portable media player, eBook, LCD-TV, sampai pemutar DVC/Cakram Blu-ray.

oppo

Sejarah Berdirinya OPPO


Perusahaan OPPO pertama kali didirikan pada tahun 2004 silam dan terdaftar dengan nama merek OPPO di berbagai belahan dunia. OPPO pertama kali menginjakkan kaki di pasar Indonesia secara resmi pada April 2014. Pada saat itu, OPPO memasarkan produknya di Tanah Air dengan pemasaran yang masif.

Semenjak kehadirannya, OPPO memang mampu menarik hati dan perhatian masyarakat di tanah air. Kualitas yang ditawarkan tidaklah main-main. Karenanya, OPPO mampu menyingkirkan kompetitornya dan menjadi salah satu vendor perangkat seluler terlaris di Indonesia.

Meskipun terbilang masih sangat muda di industri perangkat seluler di tanah air, perusahaan ini memiliki berbagai senjata andalan untuk para konsumen. Tercatat, ada sekitar 37 produk dari kategori kelas berbeda, baik untuk kalangan menengah maupun atas.

Perkembangan OPPO dari Masa ke Masa


Tahun 2013

Oppo Find 5 adalah produk telepon pintar yang dipercaya menjadi awal tonggak sejarah di tanah air. Oppo Find 5 ini berbasis Android ini pada masa awal perkenalannya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Tidak hanya Find 5, OPPO juga meluncurkan seri lain yang dikenal dengan nama Find Way. Perangkat seluler ini ditujukan untuk kelas menengah, tetapi dianggap mahal karena dibanderol di atas 3 juta rupiah.


Tahun 2014

OPPO kembali menunjukkan kebolehannya bersaing dengan Huawei, Lenovo, Xiaomi, dan ZTE. Pasalnya, pada tahun ini OPPO meluncurkan seri premium dengan harga yang tinggi, berbeda dengan pesaingnya yang hadir dengan produk harga murah. OPPO N1 menjadi seri yang mengawali tahun 2014 dengan harga yang cukup tinggi, tetapi kualitasnya patut diacungi jempol.

Tahun 2015

Tidak jauh berbeda dengan tahun 2014, tahun ini juga dimulai dengan produk berspesifikasi tinggi. OPPO Mirror 3 menjadi produk yang diluncurkan pada awal tahun 2015 dengan harga cukup terjangkau. Untuk produk kedua, OPPO mengeluarkan Oppo Joy Plus dan diikuti dengan Oppo Joy 3. Pada tahun yang sama, Oppo juga mulai merilis produk-produk dengan varian harga yang berbeda, seperti Oppo Neo, Oppo R1X, Oppo R7 Plus, hingga Oppo Neo 7.

Tahun 2016

Menjelang awal tahun 2016, perusahaan Oppo mempersiapkan seri F1 untuk bersaing di awal tahun. Seri ini dibekali dengan fitur kamera berkualitas baik berspesifikasi mumpuni. Oppo F1 memiliki kamera utama sebesar 13 MP dengan sensor F/2.2 yang dapat menangkap cahaya lebih baik untuk menghasilkan gambar terbaik.

Banyak produk besutan Oppo yang menjawab kebutuhan konsumen di tanah air. Terbukti, hingga saat ini, OPPO terus eksis di industri telepon pintar dengan produk-produk terbaiknya.

Call Center OPPO Indonesia


OPPO Indonesia memfasilitasi pelanggan dengan layanan customer service terbaik untuk menjawab semua pertanyaan dan permasalahan yang sedang dihadapi. Berikut ini adalah nomor call center OPPO Indonesia:

  • Call Center OPPO
    00780308526776 (bebas biaya untuk Telkom, Tsel, dan XL)

    0018038516776 (bebas biaya untuk Indosat dan XL)
    Senin – Minggu: 09:00 – 21:00 WIB
  • Email Customer Service
    [email protected]
  • Urusan Bisnis, Kerjasama, dan Media
    021 – 80823088

Alamat Kantor:

PT. World Innovative Telecommunication

Landmark Pluit, Lantai 6 – 7, Blok B No. 1

Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 80823088

Email: [email protected]

6
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Septi

Saya beli hp oppo AX5 d taiwan.. Tp kenapa tidak bisa d pakai d indonesia.. Apakah bisa d bantu??

icha lhapindo

bagaimana cara melacak hp oppo ku hilang.. melacak lewat emei.. apa bisa dibantu

yohannes

oppo apa

fauzi

beli Hp OPPO baru A3s memang isi kotaknya gk ada hansetny ia …
info admin…

Kardi

Ko oppo A83 gak muncul tulisan icon jaringan law pake dual sim??

Yusup supriadi

Apa betul oppo ada cuci gudang ahir taun dri november dengan harga miring seperti oppo A3S harganya 1,100000