Call Center Netflix

Call Center Netflix – Siapa yang tidak kenal dengan Netflix? Netflix adalah salah satu aplikasi penyedia jasa streaming film terbesar di dunia yang menyediakan berbagai film dari berbagai negara. Para penggemar film sejatinya pasti memiliki aplikasi Netflix pada smartphone mereka.

Jika bicara soal Netflix, pasti bawaannya ingin pulang terus menonton film kesayangan. Film-film Netflix memiliki jutaan penggemar dari seluruh penjuru dunia di setiap negara. Netflix sendiri sudah berdiri sejak tahun 1997 di Amerika jauh sebelum layanan streaming lain berdiri seperti HOOQ, Google Play Movies, dan iFlix.

Netflix menawarkan layanan streaming film dengan mengusung konsep streaming tanpa iklan. Melalui Netflix, Anda dapat memilih sendiri film apa yang ingin Anda tonton dengan tarif langganan berbayar.

Netflix

Millennial dan Netflix


Pada era ini, anak muda atau para millennial tidak asing lagi menggunakan Netflix sebagai pengisi kegiatan sehari-hari mereka. Film-film Netflix tentunya tidak bisa disamakan dengan acara FTV yang disukai oleh para ibu rumah tangga.

Sebut saja “To All The Boys I’ve Loved Before”. Film garapan sutradara Susan Johnson ini di usung dari sebuah novel America Best Seller karya Jenny Han. Film ini menjadi sangat mendunia pada tahun 2018. Didukung dengan para artis berbakat sekelas Noah Centineo sebagai Peter Kavinsky – seorang pria populer di sekolahnya dan Lana Condor sebagai Lara Jean Song Covey yang menjadi tokoh utama pada cerita tersebut.


Bercerita tentang Lara Jean yang menulis 5 surat untuk mengakhiri perasaannya kepada 5 pria yang ia sukai. Alih-alih mengirim surat tersebut, Lara Jean menyimpannya pada kotak topi milik ibunya. Hidupnya berubah saat semua surat itu terkirim pada alamat 5 rumah pria yang pernah di sukai oleh Lara Jean, dan dari sinilah Lara Jean membuat suatu perjanjian dengan Peter Kavinsky.

Tahun ini Netflix akan segera kembali meluncurkan kelanjutan dari kisah Lara Jean dan Peter Kavinsy dengan judul yang sama pada novel Trilogy milik Jenny Han “P.S I Still Love You”. Kabarnya juga Netflix akan membuat film ketiga dengan judul “Always and Forever Lara Jean”.

Call Center Netflix


Sebagai perusahaan streaming film terbesar di dunia, Netflix ingin melayani seluruh pelanggannya di seluruh dunia dengan profesional dan ingin memberikan kesan yang menyenangkan dalam layanan yang telah diberikan. Apabila Anda ingin berlangganan saluran Netflix atau Anda memiliki masalah mengenai saluran Netflix, segera hubungi Customer Service Netflix.

Anda bisa menghubungi Netflix melalui call center atau melalui email.

  • Call Center Netflix
    1-888-638-3549

Atau lebih mudahnya adalah Anda bisa langsung mengakses website resmi Netflix atau aplikasi Netflix. Klik pada bagian “Help Center” untuk mendapatkan bantuan.

Alamat Kantor:

Netflix Corporate Headquarters

100 Winchester Circle

Los Gatos, CA 95032

3
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Hanomo

Saya mau berhenti berlangganan dan pembayaran Netflix

Haryanto yanto

Bu/pak netflix saya knp ngk bisa di setel y…

Haryanto yanto

Karena saya ganti wifi ap berpegaruh