Call Center MNC Vision

Call Center MNC Vision – PT. MNC Sky Vision Tbk. (MSKY) adalah perusahaan penyedia siaran televisi berlangganan dengan brand “MNC Vision” di Indonesia. MSKY memulai jejak bisnisnya di industri pertelevisian sejak tahun 1994. Saat ini, MSKY merupakan salah satu pemain terbesar di industri televisi dengan penetrasi pasar dari kota besar hingga ke wilayah pelosok Indonesia.

mnc vision

Sejarah MNC Vision


MSKY didirikan pada tahun 1988 dengan nama PT. Matahari Lintas Cakrawala. Pada tahun 1988, MSKY meluncurkan produk televisi berlangganan untuk pertama kalinya di Indonesia dengan brand “Indovision”. Siaran televisi ditayangkan melalui satelit Indostar 1 dan menggunakan frekuensi S-Band.

Pada tahun 2001, Bhakti Investama membeli sejumlah saham perusahaan sehingga menjadi pemegang kendali perusahaan dengan total kepemilikan sebesar 51%. Selanjutnya pada tahun 2006, MSKY membuka cabang-cabang baru di 3 kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung, dan Medan. Pembukaan kantor cabang itu bertujuan untuk semakin memperkuat jaringan distribusi MSKY dan sekaligus untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan after sales service.


Pada tahun 2007, komposisi pemegang saham kembali mengalami perubahan. Global Mediacom sekarang menjadi pemegang kendali dengan 51% kepemilikan dan 20% dipegang oleh Bhakti Investama. Di tahun yang sama, perusahaan meluncurkan TopTV – layanan televisi berlangganan yang dikhususkan untuk masyarakat menengah ke bawah.

Di tahun-tahun berikutnya, MSKY gencar melakukan pembukaan kantor-kantor cabang baru di seluruh Indonesia. Saat ini sudah berdiri lebih dari 100 kantor cabang yang siap melayani pelanggan untuk pendaftaran baru, pelayanan purna jual, dan pelayanan terhadap keluhan pelanggan.

Di tahun 2017, MSKY mengganti nama brand “Indovision” menjadi “MNC Vision”. Perubahan itu sekaligus diikuti oleh penambahan sejumlah teknologi sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Sekarang, MNC Vision menawarkan lebih dari 140 channel menarik mulai dari SportKids, Berita, Lifestyle, dan masih banyak lagi.

Fitur Terbaru MNC Vision


MNC Vision menawarkan fitur-fitur terbaru yang sangat menarik, diantaranya yaitu:

  • Electronic Program Guide. EPG bisa memberikan Anda keleluasaan dalam memilih siaran apa yang akan ditonton dalam 7 hari kedepan. EPG akan memberikan Anda tayangan apa saja yang akan disiarkan dalam rentang 7 hari.
  • Paretnal Lock System / Parental Control. Fitur parental control ini memungkinan orang tua untuk mengatur saluran-saluran apa saja yang boleh ditonton oleh anak-anak mereka. Jadi, orang tua bisa melakukan seleksi terhadap tayangan yang dikiranya belum layak ditonton untuk anak-anak.

Call Center MNC Vision


Bila Anda memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan terkait dengan layanan MNC Vision, Anda bisa menghubungi layanan konsumen (customer service) MNC Vision melalui call center MNC Vision. Berikut ini nomor telepon CS MNC Vision:

  • Call Center MNC Vision
    PSTN: 1500900
    Dari Ponsel: 021 – 21 500 900
  • Email Customer Service
    [email protected]

Alamat Kantor:

PT. MNC Sky Vision Tbk

MNC Vision Tower

Jl. Raya Panjang Z / III – Green Garden

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5828000 Ext. 386500

Fax: 021 – 391460

Tulis Tanggapan