Call Center MNC Play

Call Center MNC Play – MNC Play menjadi lini bisnis kesekian yang digulirkan Hary Tanoesoedibjo. Setelah memiliki sejumlah stasiun televisi, koran, tabloid, radio, media online, bank, asuransi, dan properti, pebisnis ini melengkapinya dengan MNC Play sebagai perusahaan penyedia jasa layanan televisi dan internet berkecepatan tinggi. Didirikan pada Januari 2013, MNC Play bernaung di bawah bendera PT. MNC Kabel Mediacom (MKM) yang merupakan bagian dari Global Mediacom (MNC Group).

mnc-play

Sekilas Tentang MNC Play


Layanan jaringan berbasis Fiber Optic yang ditawarkan MNC Play memiliki kecepatan super tinggi sampai 1.000 Mbps. Selain itu, layanan yang diberikan bersifat simetris untuk kecepatan download dan upload-nya. Artinya, ketika kecepatan unduhannya sebesar 500 Mbps, maka demikian juga dengan kecepatan unggahnya. Padahal, umumnya layanan internet di Indonesia tidak demikian. Kecepatan unduhnya (download) biasanya lebih besar dibandingkan dengan kecepatan unggahnya (upload). Dengan kecepatan unggah dan unduh yang seimbang ini tentu lebih menyenangkan pengguna saat menggunakan internet.

Tidak hanya menyediakan layanan internet cepat, MNC Play juga melayani layanan TV kabel dengan lebih dari 160 saluran berkualitas highdefinition (HD). Selain itu, juga memberikan layanan interactive new media yang berguna untuk mengontrol CCTV, mengatur pencahayaan di rumah, dan sistem keamanan rumah. Layanan tambahan lainnya adalah berupa sambungan telepon rendah biaya.

Struktur Organisasi


Di tahun 2017, presiden komisioner MNC Play dijabat oleh Agus Mulyanto. Pria kelahiran Surabaya itu sebelumnya dikenal sebagai Direktur MNC sejak tahun 2006. Sementara, Hary Tanoesoedibjo memegang jabatan presiden direktur perusahaan ini. Kemudian untuk jajaran direksinya diisi oleh Gunawan Wicaksono (Direktur Teknik), Iwan Kurniawan (Direktur Operasional), Ade Tjendra (Direktur Komersial), Vera Tanamihardja (Good Governance Director & Organizational Development), dan Effendi Budiman (Direktur Keuangan).

Bila dilihat dari struktur organisasi Global Mediacom (MNC Group), PT MNC Kabel Mediakom merupakan cucu dari perusahaan tersebut. Di bawah Global Mediacom adalah PT Sky Vision Network yang menaungi MNC Sky Vision Tbk yang melayani layanan TV kabel dan PT MNC Kabel Mediakom yang menjalankan bisnis MNC Play.


Jumlah Pelanggan MNC Play


Sekalipun didirikan sejak 2013, MNC Play baru mulai menjaring pelanggan pada tahun 2014. Prestasinya cukup lumayan dengan berhasil mendapatkan sekitar 20 ribu pelanggan pada 2014. Berselang setahun, jumlah pengguna layanan MNC Play pun berlipat ganda menjadi sekitar 50 ribu pengguna.

Jumlah pelanggan MNC Play kembali meningkat 100 persen pada tahun 2016 menjadi total 100 ribu pelanggan. Untuk tahun 2017, MNC Play memiliki target dapat menggaet 150.000 pelanggan baru.

Peningkatan jumlah pelanggan itu dibarengi juga dengan perluasan jaringan. Hingga saat ini, layanan MNC Play baru menjangkau kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Malang. Ditargetkan hingga tahun 2020 nanti layanan ini bisa menjangkau 15 kota di Indonesia.

Mengenai strategi yang ditempuh adalah dengan mengembangkan jaringan dari kota utama. Sebagai contoh, untuk jaringan MNC Play yang sudah tersedia di Jakarta kemudian akan diperluas untuk menuju Depok dan Bekasi. Demikian juga untuk jaringan MNC Play di Surabaya akan diperluas menuju Gresik dan Sidoarjo. Sementara untuk jaringan MNC Play di Bandung akan disambungkan menuju Kabupaten Bandung dan Cimahi. Di samping itu, perusahaan ini juga berniat membuka layanan di kota-kota potensial seperti Yogyakarta, Solo, Cirebon, dan Karawang.

Call Center MNC Play


MNC Play memiliki komitmen tinggi dalam pelayanan terhadap pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan memberikan layanan call center yang dapat diakses kapan saja. Layanan ini ditujukan untuk pelanggan yang sedang menghadapi masalah terhadap layanan. termasuk juga untuk para calon pelanggan baru yang memiliki pertanyaan. Berikut ini adalah nomor call center MNC Play:

  • Call Center MNC Play
    1500121
    021 – 30014121
    0811 1014 121

Alamat Kantor:

MNC Play

MNC Tower, Lantai 10, 11, 12A

Jl. Kebon Sirih No. 17-19

Jakarta – Indonesia

Telp: 1500121, 021 – 30014121

Email: ccare.mncplay@mncgroup.com

61
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Angga Arianto

WiFi saya trouble

Jimmy wijanarko

Telpon ke mnc play cs selalu dimatikan atau diputus…susah sekali.

Djarwo

Id 1000 160 128 gangguan sudah lima hari belum ada petugas datang mohon perhatiannya tks

Endang mumin

Susah banget menghubungi call center mnc nggak masuk masuk terus padahal wifi dan mnc tv sudah 5 hari mati total sedangkan saya sudah bayar untuk jangka waktu sampai bulan depan terus terang saya bingung padahal waktu nawarin bolak balik kerumah sampai saya ngga enak dan akhirnya mutusin pasang tapi pas baru dipasang 3 bulan udah mati saya telpon mnc bandung ngga bisa bantu saya disuruh telpon call center nya tapi call center susah masuk tolong beri kejelasan dan segera tangani

Richard Darman

No id 1000069616,,,mohon di aktifkan

Richard Darman

100069619,,,,mohon di aktifkan…udh di bayar…thank’s

Setya adi wicaksana

Mohon bisa di beritahu melalui email saya
Terimakasih….

Setya adi wicaksana

Jika ada gangguan mohon di beri info ya
Saya sebagai konsumen kebingungan atas kejadian yang sedang terjadi
Terimakasih atas perhatiannya mohon maaf

Aish parah lah mnc gangguan mulu asli dah .. jadi kalo mau untung tuh ga gini caranya ..

Elta

Susah sekali menghungi nomor customer service, mati terus (setelah 1 menit mendengarkan suara mesin, mengahbiskan pulsa saja), baru bisa menyambung setelah 9x mencoba, setelah tersambung petugasnya bertele2, pakai menanyakan lagi pelanggan padahal waktu menelfon sudah disuruh memasukkan. Untuk membuat laporan membutuhkan 10 menit menelfon, tidak bs memberikan solusi, hanya menjanjikan akan ada yg datang, tetapi tidak bisa memberi jawaban apakah bisa datang benar tgl itu. Hanya menjawab dengan terstruktur : ‘kami jadwalkan’. Mengecewakan

Budi

Waktu pasang malam pum gak apa2. Bt pake seminggu uda bermasalah. Hubungi salesnya ok katanya. Bsknya di srh hubungi yg lain. Begitu terus. Dibola bolain la pokoknya. Untung blm sempat hub salesnya utk pasang ke rumah tmn. Pokoknya kecewa bangat la. Pelayanannya jelek dan tidaj ada tanggung jawab. Cuma mau cari keuntungan saja.

Mamak

Apakah sudah sampai mojokerto

Moch hoirul huda

Gak Ada tanggung jwabnya sama skali ternyata mnc ini guys d smua pihak

Malah aku byar 450 pkek cmak 1minggu dkomplenin Sana sini malah bungkam smua Bodo kimak ngambil k, untungan Kok k, bgetan kimak

Yudha Kurniawan

1000405396
Indikator LOS nyala sudah 3 hari sehingga internet tidak bisa digunakan.
Sudah melakukan laporan tapi belum ada kunjungan perbaikan.
Mohon bantuannya.

vidi panries harsa

seharian ini internet mati wifi otomatis mati dan tv juga mati semua…di routernya nyala merah kedap kedip di lampu LOS….. terus rugi saya dong… minta ganti rugi free HBO…

ROHMA

Wifi tersambung, nyala merah, sering mati tagihan masih 5 hari sudah di reminder. gimana nih min pelayanan MNC?

Heri kurniawan

Wifi tersambung tapi kok tidak ada koneksi yaa ?? Apa server down
Tlong tanggapannya

Knapa siaran televisi kabel mnc untuk daerah jambi hilang semua untuk mnc group mohon perbaikan ny….

Kenapa untuk wilayah jambi seluruh layanan telvisi hilang semua
Kepada mnc mohon perbaikan nya

Yulianti

Ada gangguan di pasirsalam Bandung regol..tolong bantuannya

yudha

kenapa 3hari ini internet selalu mati sendiri sekitar jam 10.00-13.00

Aisyah

Saya lupa no id pelanggan an.m.muawwal mashuri kp.gempol rt.003/01 Cakung Jakarta-Timur
Tlg ya

Faza

Sudah di bayar tapi kok masih belum bisa di pakai

ROHMA

Saya juga, sudah di bayar masih mati.
sering tidak tersambung.

Darius Darius

Saya lupa nomer kontak customer service MNC dimedan. Tolong hub saya hp 081396457485. Lampu wifi merah merah mgkin ada gangguan. Tolong pihak MNC WIFI mengkonfirmasi keluhan saya.

Darius Darius

LAMPU WIFI MERAH MERAH TOLONG ADA GANGGUAN DI JALAN SEMBADA XI UJUNG NO 20 KOSERNA MEDAN MGKIN KABEL ADA PUTUS.

rosianawati

lupa nomer kontrak..tolongdi kirim

haryadi

Pengembalian Dana MNC Play pelanggan #1000113149

saya infokan hingga saat ini sy belum terima konfirmasi lagi dari pihak MNC Play, apakah dana sudah ditransfer balik atau sekedar konfirmasi data juga tidak ada. Kira kira belama lama prosesnya?

Harap bisa ditangani dengan segera karena pihak MNC yang memutuskan subscription saya tanpa ada penjelasan yang cukup (tiba-tiba sambungan error sampai sekarang).

Sulono Yehuda Yono Dewo

Saya lupa nomor id pelanggsn Sy an.sulono Yehuda Yono Dewo,almt.Perum Ykp Pandugo I blok PU 6,RT.003,RW.008,Kel.Penjaringansari,Kec.Rungkut,Surabaya,Jatim

Doni

Saya sudah telephone ke call center M N C play media ,juga berkalu Kali tapi tdk busa , kenapa pihak mnc kurang tanggap terhadap kwluhan pelanggan. Hey bangun don’t jangan ridur terus

Agus

Saya tlpon beberapa kali dan sudah memasukan 10 digit no pelanggan..setelah itu malah mati tlpon nya..sampe berkali2 ditlpon..saya sangat kecewa..

Agus

Mnc payah…

Eduard Yoshua

wah parah mo ngadu banyak rto da 3 hari cuman terus-terusan sampai halo mnc play…. aktifkan bla bla bla eh trus mati… dah kepotong pulsanya jg…. terlalu loe mnc… ga mao di telpon dan ga mao tanggung jawab klo jaringan butut yah?

adhitya irawan

Kalau emang call center mnc itu tidak mau di telfon mending ngak usah nyantumin nomer tlp call center,mau komplain susah,masak kita mau komplain harus kirim surat lewat pos

Valdy

Tiap minggu selalu trouble, terakhir kemarin, siang ini ngadat lagi, sy pelanggan Surabaya Timur, jln manyar sambongan, sampe bosan telp call center yg jawabannya selalu sama tanpa tindak laanjut, masak harus lapor terus….

Mulyono

Area jl.legundi suda sminggu mati.sampai kapan kita menunggu untuk bisa digunakan
Kalo memang ga bisa hidup lagi ya kasi tau pelanggan biar bisa ganti yg lain

Mulyono

Jaringan mnc ditempat saya kel.ketabang pada loss semua dan itu sudah semingguan…knp kok lama banget dan ga ada kejelasan
Telp cs juga susah
Sbagai pelanggan kami sangatlah kecewa

Ronald Wangsanegara

Call Centre MNC payah .. gak pernah bisa dibubungi, via Fix phone maupun HP … Saya pelanggan 1000248905. Setiap hujan, kecepatan internet drop. Mohon diperiksa jaringan/Terminal Box yg di tiang telepon. Terima kasih.

Evi

Saya jg customer mnc play yg ikut di kecewakan dg pelayanan mnc play. Saat jaringan internet kami mengalami gangguan respons dr pihak management mnc play tdk baik. Kami lapor tgl 12 februari 2019 di jadwalkan perbaikan tgl 14 feb 2019 .namun pd tgl yg di tentukan tdk ad tehnisi yg dtg ke rumah utk melakukan perbaikan. Saat sy tlp kembali customer service ny. Tlp selalu di matikan. Sungguh pelayanan mnc kurang memuaskan.

jamaludin rejeki

kenapa wifi saya tiba tiba modar padahal saya sudah bayar tnggl 25 .kemarin tolong segera di hidupkan dan kenapa wiwi yaya mati dah 4 hari.A/N. jamaludin r.no pelnggn.1000351005.

Dian

selamat malam, saya sudah melakukan pembayaran 4jam yg lalu tapi sampai saat ini kok belum tersambung juga yaa.. ? setiap bulan seperti ini harus selalu complaint. padahal seharusnya kan setelah dilakukan pembayaran langsung tersambung dengan sendirinya. bulan lalu pun seperti ini. belum lagi kalau ada gangguan.. saya harus menunggu lamaaaaa baru ditanggapi. dan perbaikan pun baru dilakukan 9hari kemudian. tolong kepada pihak MNC PLAY ditingkatkan pelayanannya . terimakasih.

Masruhin

Di Jl.Karang Menur 16 Surabaya an Aditya. Wifi tiba-tiba mati,mohon segera ada Perbaikan,trm ksh.Surabaya 13 April 2019.

nira trusti

kabel mnc di rmh sy putus karena hujan lebat kemarin…..pengaduan terlalu ribet tdk hny cukup dengan telp, tetapi hrs kirim email melampirkan foto kabel tsb sedangkan mo email gagal terus . bgmn mnc ???? kabel sudah mengganggu pengguna jalan ini ???????????????????

dimdam

sedikit komplain dan masukan dari saya karena salah satu karyawan mnc menujukan id cardnya ketika rabu kemarin di salemba raya. saaat itu saya dan sedang membawa custumer saya seorang driver. dan saat itu saya ingin melewati pengendara motor yang mana ternyata dia karyawan mnc yang sedang bercanda dan ngobrol dimotor. ketika saya mau melewati ternyata dia stirnya agak belok kekanan dan saat itu lah si kaki penumpang pengendara motor mnc terkena plastik yang saya cantel di dpn. dan distu lah dia marah tidak terima dengan ucapan kasar.saya meminta maf tapi tidak ada tanggapan dan saya bilang bawa ke rs atau… Lihat lebih banyak >>

Yais

Mnc tiba2 mati knp ya ?

Yais

Kl wifi nya tiba2 gk da sinyal gmn ya ??

Erik

Saya pelanggan baru mnc
Blm 1 bln pasang udh banyak gangguan
Tiap mlm set 11 internet gak jalan dan mesti restar trs modem nya
Masa setiap mau pake internet mesti restar modem

Mohon agar dpt di perbaiki kepada management mnc play terimakasih

Dulil Amin

Selamat Sore: Saya pelanggan aktif Internet MNC play dg id 10001014121 lokasi Jakarta Timur. Selama saya menggunakan internet MNC saya merasa cupuk puas & sesuai dg yang ditawarkan kpd saya & disamping itu jarang mengalami gangguan ( alias cukup normal & stabil ). Pada Tanggal 29 November 2018 hari Kamis – jaringan internet saya dirumah mengalami gannguan ( alias LOS ) selanjutnya saya lapor ke bag pengaduan MNC Tlp 02130014121 & mendapat no. pengaduan No.2393044, ternyata saya dijadwalkan perbaikan hari Minggu tanggal 2 Desember 2018. Tunggu punya tunggu sampai berulang kali saya menelpon ke no pengaduan MNC tetap saja tdk… Lihat lebih banyak >>

Fahmi fahrezi

Selamat malam saya calon pengguna baru mnc play kemaren jumat saya mau pasang mnc cuman kendala dipusat terminalnya penuh karena banyaknya kabel sekarang sudah 4hari tidak ada respon hanya kabel saja yang dipasang kira” bagaimana ya apa masih lama terima kasih

Saeful Bahri

Saya ingin melaporkan saya menduga ada kabel jaringan optik mncplay yang terlepas dari tiang didepan rumah saya. Tapi saya tidak tahu kemana dan bagaimana?

Asti

Gara2 internet mati pembeli saya pada kabur.