Call Center MNC Play

Call Center MNC Play – MNC Play menjadi lini bisnis kesekian yang digulirkan Hary Tanoesoedibjo. Setelah memiliki sejumlah stasiun televisi, koran, tabloid, radio, media online, bank, asuransi, dan properti, pebisnis ini melengkapinya dengan MNC Play sebagai perusahaan penyedia jasa layanan televisi dan internet berkecepatan tinggi. Didirikan pada Januari 2013, MNC Play bernaung di bawah bendera PT. MNC Kabel Mediacom (MKM) yang merupakan bagian dari Global Mediacom (MNC Group).

mnc-play

Sekilas Tentang MNC Play


Layanan jaringan berbasis Fiber Optic yang ditawarkan MNC Play memiliki kecepatan super tinggi sampai 1.000 Mbps. Selain itu, layanan yang diberikan bersifat simetris untuk kecepatan download dan upload-nya. Artinya, ketika kecepatan unduhannya sebesar 500 Mbps, maka demikian juga dengan kecepatan unggahnya. Padahal, umumnya layanan internet di Indonesia tidak demikian. Kecepatan unduhnya (download) biasanya lebih besar dibandingkan dengan kecepatan unggahnya (upload). Dengan kecepatan unggah dan unduh yang seimbang ini tentu lebih menyenangkan pengguna saat menggunakan internet.

Tidak hanya menyediakan layanan internet cepat, MNC Play juga melayani layanan TV kabel dengan lebih dari 160 saluran berkualitas highdefinition (HD). Selain itu, juga memberikan layanan interactive new media yang berguna untuk mengontrol CCTV, mengatur pencahayaan di rumah, dan sistem keamanan rumah. Layanan tambahan lainnya adalah berupa sambungan telepon rendah biaya.

Struktur Organisasi


Di tahun 2017, presiden komisioner MNC Play dijabat oleh Agus Mulyanto. Pria kelahiran Surabaya itu sebelumnya dikenal sebagai Direktur MNC sejak tahun 2006. Sementara, Hary Tanoesoedibjo memegang jabatan presiden direktur perusahaan ini. Kemudian untuk jajaran direksinya diisi oleh Gunawan Wicaksono (Direktur Teknik), Iwan Kurniawan (Direktur Operasional), Ade Tjendra (Direktur Komersial), Vera Tanamihardja (Good Governance Director & Organizational Development), dan Effendi Budiman (Direktur Keuangan).

Bila dilihat dari struktur organisasi Global Mediacom (MNC Group), PT MNC Kabel Mediakom merupakan cucu dari perusahaan tersebut. Di bawah Global Mediacom adalah PT Sky Vision Network yang menaungi MNC Sky Vision Tbk yang melayani layanan TV kabel dan PT MNC Kabel Mediakom yang menjalankan bisnis MNC Play.


Jumlah Pelanggan MNC Play


Sekalipun didirikan sejak 2013, MNC Play baru mulai menjaring pelanggan pada tahun 2014. Prestasinya cukup lumayan dengan berhasil mendapatkan sekitar 20 ribu pelanggan pada 2014. Berselang setahun, jumlah pengguna layanan MNC Play pun berlipat ganda menjadi sekitar 50 ribu pengguna.

Jumlah pelanggan MNC Play kembali meningkat 100 persen pada tahun 2016 menjadi total 100 ribu pelanggan. Untuk tahun 2017, MNC Play memiliki target dapat menggaet 150.000 pelanggan baru.

Peningkatan jumlah pelanggan itu dibarengi juga dengan perluasan jaringan. Hingga saat ini, layanan MNC Play baru menjangkau kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Malang. Ditargetkan hingga tahun 2020 nanti layanan ini bisa menjangkau 15 kota di Indonesia.

Mengenai strategi yang ditempuh adalah dengan mengembangkan jaringan dari kota utama. Sebagai contoh, untuk jaringan MNC Play yang sudah tersedia di Jakarta kemudian akan diperluas untuk menuju Depok dan Bekasi. Demikian juga untuk jaringan MNC Play di Surabaya akan diperluas menuju Gresik dan Sidoarjo. Sementara untuk jaringan MNC Play di Bandung akan disambungkan menuju Kabupaten Bandung dan Cimahi. Di samping itu, perusahaan ini juga berniat membuka layanan di kota-kota potensial seperti Yogyakarta, Solo, Cirebon, dan Karawang.

Call Center MNC Play


MNC Play memiliki komitmen tinggi dalam pelayanan terhadap pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan memberikan layanan call center yang dapat diakses kapan saja. Layanan ini ditujukan untuk pelanggan yang sedang menghadapi masalah terhadap layanan. termasuk juga untuk para calon pelanggan baru yang memiliki pertanyaan. Berikut ini adalah nomor call center MNC Play:

  • Call Center MNC Play
    1500121
    021 – 30014121
    0811 1014 121

Alamat Kantor:

MNC Play

MNC Tower, Lantai 10, 11, 12A

Jl. Kebon Sirih No. 17-19

Jakarta – Indonesia

Telp: 1500121, 021 – 30014121

Email: ccare.mncplay@mncgroup.com

89
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
surya widjaja

Kemaren saya laporkan tidak ada akses jaringan,tapi pagi ini sudah normal kembali. No id pelanggan 1000200209 Terima kasih

Wit

No pelanggan saya 1000110009
Sudah 3 hari trouble.. Dan sudah laporang 3 hari yg lalu. Dari tgl 7 okt sampe sekarang lum dateng2.. Udah di telp 2 x ke calcenter… Tpi teknisi gk dateng2..
.

Iskandar

Awalnya saya senang dgnc play..tapi setelah setahun trouble mulai datang..yg buat kecewa begitu ada kwrusakan teknisi salingwnyalagkan dg Sales …saya selama tiga bulan terakhir ini di buat jengkel ..di perbaiki tiga hari loss.lagi ..call senter di hubungi sampai.pulsa habis ngak ada yg ngangkat

Dini

Mnc ny loss dr hari sabtu ampe hr rabu blon juga bener. Mengecewakan. Baru pake 2 bln an.. udh di telp berkali2 juga ga bener ampe skrg. Ga jelas

Rofiqoh puri

Internet saya loss, sudah laporan tp tehnisi nya tak kunjung datang..

Cakriman90

Maaf ini dari pelangan mnc play media milik saya ngelos sekitar jam 20.30,tolong di konfir msaikan kelapangan ya……dari wahyu lestari jaln kalijudan 88 blng……segera

Shanti chandra

Saya sudah daftar online MNC play bbrp Ari lalu tapi belum da tanggapan kapan mau di install???!!!

Melisya ferdinan

Saya mau tanya…saya sudah gk bayar sudah hampir 3 bulan,,kalau saya bayar sekarang bisa aktif lagi gk

Romadhon

Pelayanan na mengecewakan

Sangat mengecewakan internet loss tros

Romadhon

Punya sya mati udh 3hari ndak di benerin ya

Abil

Parah nih MNC PLAY service nya

Parulian

MNC lambat dalam layanan perbaikan sudah 2 x (2×24) jam kerusakan belum diperbaiki tidak sesuai iklan “MNC Play memiliki kecepatan super tinggi sampai 1.000 Mbps”. MC Play tidak mempunyai Teknisi yang Super Tinggi dan Cepat untuk perbaikan

Choiri amri

Saya mau nambah Chanel tv dari tgl 8feb,blng 2x 24 jam,smp skrng ga ada kabarnya,blng mau di prioritaskan kunjungan tekhnisi nya..cuma di PHP in doang sm custemer service..id pelanggan 100023***2

Hidayat

Id pelanggan 1000310583 sdh seminggu tv kabel dirumah ber masalah tdk mau connect n blank terkadang suara saja…. Sdh be berapa kali Hub call centre mnc sulit sekali n saya kecewa… Mohon solusinya

Doel

Woy tolong lah ini gw jadi gk bisa push rank

laras hapsari

call center MNC tidak diangkat angkat gangguan TV sering sekali, payah saya telp sudah 3 hari tdk pernah tersambung, judulnya layanan 24 jam tapi tidak bisa merespon, sejak 24 Januari 2020 sampai tgl 27 Januari 2020, mohon responnya

Tjandra

Cs mnc penipu…sy pengguna mnc play, begitu eror sy hub gak bs masuk ke nomor2 tsb, begitu masuk auto answer, tiba2 disconnect…entah kemana hrs lapor masalh ini…konyol!!!!!!

Agus Yunus

Hari ini 26Jan20 pukul 18.00, 7 kali telpon sulit sekali, disuruh memasukkan kode customer, ujung2 nya putus dan putus lg. Sy pelanggan nomor 1000053393. Saya kecewa sekali.

tiara

tolong donk untuk operatornya. sy email brp x tp tidak di respon. kalau seperti ini pelanggan sangat kecewa sekali

Margareth

Telp nya kog ngk bisa di telp ,dan diangkt dan bilang belum masukan yg di minta mnc play

Yulius Umbu Lado

Trouble WiFi dan TVCABEL…. tolong dibenahi

Alexander Simanjuntak

Nomor Kontak MNC Play brp

Ira

Kok call center nya tidak bisa di tlp ya tgl 2 januari 2020

Maji

Maaf kbl yg di tiang lepas dari tiang pegangannya kynya patah sehingah kblnya lepas ketengah jln tkt kesangkut mobil pa MHN di tindak lanjuti.ini letak posisi kbl yg lepas nya pa. Jln.tanggul Inspeksi cenngkareng duren yg mau arah ke rel dari kembangan menuju jln.raya Daan mogot

Falah

Bandung gangguan nih udah 3 hari , waktu menghubungi call center malah bilang nya kurang ngerti

Angga Arianto

WiFi saya trouble

Jimmy wijanarko

Telpon ke mnc play cs selalu dimatikan atau diputus…susah sekali.

elia

saaaaamaaaaa udh tv gak bs pulsa kemakan banyak tlp’in call centernya. lengkap sudah..

Rudihart

Sama bos, hari ini coba hub call center, diujung telp putuss. Biaya langganan kok naik dr 284 k ke 315 k

Djarwo

Id 1000 160 128 gangguan sudah lima hari belum ada petugas datang mohon perhatiannya tks

Endang mumin

Susah banget menghubungi call center mnc nggak masuk masuk terus padahal wifi dan mnc tv sudah 5 hari mati total sedangkan saya sudah bayar untuk jangka waktu sampai bulan depan terus terang saya bingung padahal waktu nawarin bolak balik kerumah sampai saya ngga enak dan akhirnya mutusin pasang tapi pas baru dipasang 3 bulan udah mati saya telpon mnc bandung ngga bisa bantu saya disuruh telpon call center nya tapi call center susah masuk tolong beri kejelasan dan segera tangani

Richard Darman

No id 1000069616,,,mohon di aktifkan

Richard Darman

100069619,,,,mohon di aktifkan…udh di bayar…thank’s

Setya adi wicaksana

Mohon bisa di beritahu melalui email saya
Terimakasih….

Setya adi wicaksana

Jika ada gangguan mohon di beri info ya
Saya sebagai konsumen kebingungan atas kejadian yang sedang terjadi
Terimakasih atas perhatiannya mohon maaf

Aish parah lah mnc gangguan mulu asli dah .. jadi kalo mau untung tuh ga gini caranya ..

Elta

Susah sekali menghungi nomor customer service, mati terus (setelah 1 menit mendengarkan suara mesin, mengahbiskan pulsa saja), baru bisa menyambung setelah 9x mencoba, setelah tersambung petugasnya bertele2, pakai menanyakan lagi pelanggan padahal waktu menelfon sudah disuruh memasukkan. Untuk membuat laporan membutuhkan 10 menit menelfon, tidak bs memberikan solusi, hanya menjanjikan akan ada yg datang, tetapi tidak bisa memberi jawaban apakah bisa datang benar tgl itu. Hanya menjawab dengan terstruktur : ‘kami jadwalkan’. Mengecewakan

Budi

Waktu pasang malam pum gak apa2. Bt pake seminggu uda bermasalah. Hubungi salesnya ok katanya. Bsknya di srh hubungi yg lain. Begitu terus. Dibola bolain la pokoknya. Untung blm sempat hub salesnya utk pasang ke rumah tmn. Pokoknya kecewa bangat la. Pelayanannya jelek dan tidaj ada tanggung jawab. Cuma mau cari keuntungan saja.

Mamak

Apakah sudah sampai mojokerto

Moch hoirul huda

Gak Ada tanggung jwabnya sama skali ternyata mnc ini guys d smua pihak

Malah aku byar 450 pkek cmak 1minggu dkomplenin Sana sini malah bungkam smua Bodo kimak ngambil k, untungan Kok k, bgetan kimak

Yudha Kurniawan

1000405396
Indikator LOS nyala sudah 3 hari sehingga internet tidak bisa digunakan.
Sudah melakukan laporan tapi belum ada kunjungan perbaikan.
Mohon bantuannya.

vidi panries harsa

seharian ini internet mati wifi otomatis mati dan tv juga mati semua…di routernya nyala merah kedap kedip di lampu LOS….. terus rugi saya dong… minta ganti rugi free HBO…

ROHMA

Wifi tersambung, nyala merah, sering mati tagihan masih 5 hari sudah di reminder. gimana nih min pelayanan MNC?

Heri kurniawan

Wifi tersambung tapi kok tidak ada koneksi yaa ?? Apa server down
Tlong tanggapannya

Knapa siaran televisi kabel mnc untuk daerah jambi hilang semua untuk mnc group mohon perbaikan ny….

Kenapa untuk wilayah jambi seluruh layanan telvisi hilang semua
Kepada mnc mohon perbaikan nya

Yulianti

Ada gangguan di pasirsalam Bandung regol..tolong bantuannya

yudha

kenapa 3hari ini internet selalu mati sendiri sekitar jam 10.00-13.00

Aisyah

Saya lupa no id pelanggan an.m.muawwal mashuri kp.gempol rt.003/01 Cakung Jakarta-Timur
Tlg ya

Faza

Sudah di bayar tapi kok masih belum bisa di pakai

ROHMA

Saya juga, sudah di bayar masih mati.
sering tidak tersambung.

Darius Darius

Saya lupa nomer kontak customer service MNC dimedan. Tolong hub saya hp 081396457485. Lampu wifi merah merah mgkin ada gangguan. Tolong pihak MNC WIFI mengkonfirmasi keluhan saya.

Darius Darius

LAMPU WIFI MERAH MERAH TOLONG ADA GANGGUAN DI JALAN SEMBADA XI UJUNG NO 20 KOSERNA MEDAN MGKIN KABEL ADA PUTUS.

rosianawati

lupa nomer kontrak..tolongdi kirim