Call Center LinkAja

Call Center LinkAja – LinkAja merupakan layanan uang elektronik berbasis aplikasi yang membuat transaksi Anda menjadi lebih mudah, seru, dan nyaman. Dengan LinkAja, maka seluruh transaksi Anda menjadi cashless atau bebas dari cash.

linkaja

Tentang LinkAja


LinkAja adalah produk uang elektronik yang merupakan hasil sinergi antara layanan uang elektronik TCASH, E-Cash, UnikQu, T-Bank menjadi satu produk uang elektronik yang diterbitkan dan dioperasikan oleh PT. Fintek Karya Nusantara (Finaraya).

Dengan LinkAja, maka seluruh transaksi menjadi non-tunai dan pengguna bisa menikmati beragam manfaat seperti promo, diskon, beli pulsa harga termurah, hingga belanja online tanpa menggunakan kartu kredit.

Cara Memakai LinkAja


Anda harus melakukan instalasi terlebih dulu sebelum bisa memakai layanan uang elektronik LinkAja. Download aplikasi LinkAja yang tersedia baik di PlayStore atau AppStore. Setelah download selesai, lakukan registrasi. Daftarkan nomor handphone Anda dan buat PIN rahasia. Sekarang, Anda sudah bisa menikmati beragam layanan, manfaat, dan kemudahan yang diberikan oleh LinkAja.

Jangan lupa untuk selalu memastikan saldo Anda cukup untuk bertransaksi. Untuk pengisian saldo bisa dilakukan melalui ATM Himbara, Mobile Banking, dan Internet Banking. Selain melalui rekening bank, pengisian saldo juga bisa dilakukan di Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, FamilyMart, GraPARI, Indomaret, dan mitra-mitra LinkAja.


Jenis Keanggotaan LinkAja


LinkAja memiliki 2 jenis keanggotaan yaitu Basic Service dan Full Service. Untuk jenis keanggotaan Basic Service, pengguna mendapatkan fasilitas untuk bisa mengisi saldo, belanja online, bayar dan beli di HP, dan bayar merchant. Untuk keanggotaan Full Service, ada tambahan fasilitas untuk bisa melakukan pengiriman uang dan penarikan saldo.

Jika Anda ingin melakukan upgrade dari Basic Service ke Full Service, maka Anda bisa mengunjungi GraPARI terdekat dan membawa kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor) untuk kemudian dilakukan verifikasi.

Call Center LinkAja


LinkAja menggunakan ponsel (SIM Card) sebagai alat verifikasi. Apabila ponsel / SIM Card Anda hilang, maka segera hubungi call center atau kunjungi GraPARI terdekat untuk mengajukan pemblokiran akun.

Akun Anda tidak hilang namun hanya akan terblokir sementara. Setelah Anda mendapatkan SIM Card yang baru, maka Anda bisa meminta untuk membuka blokir.

Apabila Anda masih memiliki pertanyaan seputar produk dan layanan LinkAja, maka Anda bisa menghubungi call center LinkAja melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center LinkAja
    150911
  • Anda juga bisa mengunjungi GraPARI terdekat untuk mendapatkan solusi atas permasalahan yang sedang dialami.

Alamat Kantor Pusat:

PT. Fintek Karya Nusantara

Telkom Landmark Tower

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta – Indonesia

18
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Saya salah masukkan pin setelah normal kenapa saldo saya jadi Nol?

Ali Haryanto

Sama uang saya juga hanguss 100 ribu ngisi token ngga masuk2 saldo nya udah tepotong

Tetto simanullang

Saya dulunya login dari aplikasi my telkosel dan bertransaksi isi pulsa, data,,tapi setelah saya coba² dounload aplikasi link aja dan mendaftar mengikuti petunjuk,saldo saya 170 rb malah hilang,, dan sampe sekarang blum ada pengembalian saldo, namun sudah saya coba laporkan ke grafari terdekat. Mohon prosesnya cepat biar saya nyaman dan segera dpt bertransaksi lagi.

Hidayatullah

Saya isi token listrik 20, saldonya terpotong tp struk tokennya tak nampak.. Ini gimana?

Hidayatullah

Saya isi token listrik saldonua terpotong tp kenapa struknya tak nampak??

Yanti

Sudah 2hari ini kenapa tidak bisa token listrik ada gangguan kah tapi kalau isi pulsa bisa

Ronald

Saya isi token PLN 100 ribu,pulsanya terpotong statusnya TERPENDING….. Gimana cara untuk mengembalikan pulsa saya?

onanimouse

baca bismillah saja om

zeze

kalo belum siap bikin aplikasi jangan bikin selagi blm matang.saya kerepotan mau tarik saldo. nunggu verifikasi 3×24 jam tp sampe sekarang tetep aja keterangan masih dalam proses. saya butuh uangnya. di telpon call center ga bisa email ga bales. PUNYA PEGAWE GA YAMPUN. aplikasi lain ga kek gini baru pernah

onanimouse

Istighfar aja neng

Samingan

Akun link aja gak bisa dibuka kenapa ya

onanimouse

mungkin dia lelah

Sandhino

Sya isi Token tulisannya Pending. Tapi saldo terpotong. Tlp cs ga bsa. Email ga di bls. Payah

onanimouse

sing sabar nggih dhe

indi

upgrade akun gagal terus

puskesmas cikole

suka lemod

puskesmas cikole

kenapa internet kalo malem suka macet ga jalan

onanimouse

mungkin si komo lg lewat