Call Center LinkAja

Call Center LinkAja – LinkAja merupakan layanan uang elektronik berbasis aplikasi yang membuat transaksi Anda menjadi lebih mudah, seru, dan nyaman. Dengan LinkAja, maka seluruh transaksi Anda menjadi cashless atau bebas dari cash.

linkaja

Tentang LinkAja


LinkAja adalah produk uang elektronik yang merupakan hasil sinergi antara layanan uang elektronik TCASH, E-Cash, UnikQu, T-Bank menjadi satu produk uang elektronik yang diterbitkan dan dioperasikan oleh PT. Fintek Karya Nusantara (Finaraya).

Dengan LinkAja, maka seluruh transaksi menjadi non-tunai dan pengguna bisa menikmati beragam manfaat seperti promo, diskon, beli pulsa harga termurah, hingga belanja online tanpa menggunakan kartu kredit.

Cara Memakai LinkAja


Anda harus melakukan instalasi terlebih dulu sebelum bisa memakai layanan uang elektronik LinkAja. Download aplikasi LinkAja yang tersedia baik di PlayStore atau AppStore. Setelah download selesai, lakukan registrasi. Daftarkan nomor handphone Anda dan buat PIN rahasia. Sekarang, Anda sudah bisa menikmati beragam layanan, manfaat, dan kemudahan yang diberikan oleh LinkAja.

Jangan lupa untuk selalu memastikan saldo Anda cukup untuk bertransaksi. Untuk pengisian saldo bisa dilakukan melalui ATM Himbara, Mobile Banking, dan Internet Banking. Selain melalui rekening bank, pengisian saldo juga bisa dilakukan di Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, FamilyMart, GraPARI, Indomaret, dan mitra-mitra LinkAja.


Jenis Keanggotaan LinkAja


LinkAja memiliki 2 jenis keanggotaan yaitu Basic Service dan Full Service. Untuk jenis keanggotaan Basic Service, pengguna mendapatkan fasilitas untuk bisa mengisi saldo, belanja online, bayar dan beli di HP, dan bayar merchant. Untuk keanggotaan Full Service, ada tambahan fasilitas untuk bisa melakukan pengiriman uang dan penarikan saldo.

Jika Anda ingin melakukan upgrade dari Basic Service ke Full Service, maka Anda bisa mengunjungi GraPARI terdekat dan membawa kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor) untuk kemudian dilakukan verifikasi.

Call Center LinkAja


LinkAja menggunakan ponsel (SIM Card) sebagai alat verifikasi. Apabila ponsel / SIM Card Anda hilang, maka segera hubungi call center atau kunjungi GraPARI terdekat untuk mengajukan pemblokiran akun.

Akun Anda tidak hilang namun hanya akan terblokir sementara. Setelah Anda mendapatkan SIM Card yang baru, maka Anda bisa meminta untuk membuka blokir.

Apabila Anda masih memiliki pertanyaan seputar produk dan layanan LinkAja, maka Anda bisa menghubungi call center LinkAja melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center LinkAja
    150911
  • Anda juga bisa mengunjungi GraPARI terdekat untuk mendapatkan solusi atas permasalahan yang sedang dialami.

Alamat Kantor Pusat:

PT. Fintek Karya Nusantara

Telkom Landmark Tower

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52

Jakarta – Indonesia

363
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Fahlevi

Saldo saya tiba2 hilang 100.000..
Tolong balikin uang saya linkaja

Khoirul Anam

Saya tansaksi pln 50.000,32001917031. saldo sudah berkurang,tp blm ada laporane nomor tokenya,

fauzi

Saya kemarin beli pulsa di LinkAja 100k, transaksi berhasil & saldo berkurang, tapi koq pulsa saya nominalnya masih sama & belum bertambah sampai sekarang. Padahal dulu2, beli pulsa di sana lancar2 aja.

Sore kak…

Susanto Paul paluppa

Sy sdh teransper uang 500 ribu kok saldonya tdk ada masuk2 mohon bantuannya bgmn carax spy bs sy ambil uang sy kembali

Mustazamaah

Berapa kali maksimal pembelian pulsa setiap harinya

nyoman norto

saya baru daftar, memiliki saldo 150.000 mau bayar pulsa tapi akun langsung terblokir dan saya sdh coba buka namun tdk pernah berhasil. selalu disuruh call center,sdh dihubungi tdk ada tanggapan
moban kalu ada jln keluarnya…

Syarif

dimana GRaPARI link aja yang ada di jakarta, saya ingin full servis

Putri

Mau nanya , alamat email link aja apa ya ?

Saya sudah berulang kali mengajukan keluhan tentang upgrade tapi tidak ada tanggapan

Asep Abdul Rojam

Saya sudah ratusan kali foto selfi untuk upgrade linkaja, tapi tetap saja gagal. Alasan gagalnya, wajah dan foto e KTP sedikit berbeda. Bikin prustasi aja, memang wajah saya harus digimanain biar diterima upgrade nya…

Koko

Aku telpon ke call center LinkAja gk ada 5 menit udah ludes pulsa 10 ribu. Parah

Ninik

Saya juga kecewa dengan pelayanan linkaja. Transaksi pembelian paket data 3 saldo sudah terpotong tapi belum masuk ke nomor tujuan. Sudah email berkali2 tapi tidak ada tindak lanjut yang memuaskan. Sudah seperti penipuan ini,karena ternyata banyak yang mengalami kejadian serupa. Asli kecewa,, sangat sangat kecewa…

Islah

Saya juga saldo kepotong untuk byr listrik tapi tagihan listriknya msh blm ada konfirmasi kalo tagihan listriknya kebyr

Reliska E Capah

sudah 2 minggu upgrade e wallet link aja gagal terus padahal photo KTP sudah jelas

Salman Al Farisi

Minta tolong admin akun saya tidak bisa direset dan terblokir.

usman affandry

saya melakukan top up voucher game sbesar 100.000, laporan nya gagal, tp saldo saya kepotong dan belum kembali sampai hari ini, gmna dong solusi nya, nmr telf CS tidak bs di hubungi, email ada respon, dan melalui live chat tidak bisa di buka, mohon info nya dong linkaja soal saldo saya.

Acut

Link aja kalau tengah malam gangguan ya. Dri jam berapa sampai jam.berapa ??

Parto

Saya sudah upgrade, dan account sdh full service, tapi masih dapat SMS terus untuk upgrade. Ini gimana sih cara kerja orang2 Linkaja..?

adrianus koebanu

selamat sore. mohon maaf mengagnggu. ijin tanya soal cara mengupgrade ewallet dgn linkaja bagaimana caranya. tks

Arfan

Saya melakukan top up pulsa Rp. 50.000 di aplikasi My Telkomsel menggunakan saldo LinkAja. Transaksi top up tidak berhasil tapi saldo LinkAja sy kepotong. Sy sdh email ke cust service LinkAja tp blm ada balasan. Tolong tanggapannya dari pihak LinkAja.

Muji waluyo

Kenapa harus reset pin, kalau tidak bisa di buka

Muji waluyo

Kenapa link aja, ga bisa di buka,,,, malah harus reset pin,,,, gmn caranya klo ga bisa di buka

Djoko wasito

Kenapa link aja upgrade sulitnya minta ampun..tolong klo bikin aplikasi yg mudah..jg ribet banget!!!

Putri

Saya beli paket data 50rb tapi sampai sekarang belum masuk ke nomor tujuan. Padahal saldo sudah terpotong

Silvia dewi

Saya transfer gagal saldo berkurang, sampai saat ini belum kembali saldonya, gak jelas lama lama

Sarwo

Link aja gak mutu upgrade udah 5 hari gagal mulu maunya apa sih udah ikutin petunjuk di aplikasi tetep gak bisa membosankan

Henny Astuti

Saya sdh transfer melalui mobil banking BCA 100.000 dan sukses tetapi di Link sendiri nggak masuk bkenapa ya

Henny Astuti

Saya Henny sdh isi Link melalui mobile banking BCA kemarin tgl 07-05-2020 suksesv tapi di aplikasi Link tidak masuk kenapa ya?

fahmi

Transaski Vocer game gagal 3kali saldo terpotong . . sudah 2 hari belum juga di kembalikan harus nya kan secara otomatis di kembaliin . .
CS nya susah di habungin DI nomor : 150911 banyak makan biaya Via mail ribet dan LOLA
harus nya ada CS melalui cating masanger untuk mengatasi masalah gangguan

Sudarmaji

saya top up 25gb. Laporan gagal tp saldo terpotong, sy lap k 357 jwbny srh nunggu 3×24 jm tp nytanya ap?? Udh seminggu g ad saldo balik, sistem ap ini mhn d perbaiki sy outlet rugi bgt pdhl sy udh plhn thn g ad smpk kyk gni, sistem opooo..iki.

Ahmad Jarni

Saya membeli paket data tri dalam allikasi berhasil uangk sdh terpotong tapk paketny tidakmasuk

Bolon

Bantuan nya linjkaja saya di bloker ,tolong reset ulang kan gimana kelanjutan nya

Bolon

Saya ingin reset ulang linjkaja tolong bantuan nya

Mardiana

Saya barusan aja tertipu tnggl 3/5/2020 saldo saya terkuras 700 ribu di bulan yg suci masih ada aja penipuan

Muhammad Roni

Maaf saya mau tanya knp upgrade Full service blm juga kelar2 sampai skrg,saya mhon bantuan oleh linkaja…

umar nugroho prayogo

Saya udah 3 hari menunggu upgrade dari basic ke full service tpi belum ada info lebih lanjut.. Tolong di proses

kenapa pin saya tidak ada padahal saya sudah isi gmail saya

IDHAM Laki-Laki MATENDE

Tarif telpon call Link aja brpa perdetik? Ko link aja sy tiba2 terblokir tanpa ada masalah..

Pengecut pihak link pelanggan kehilangan saldo malah diyeum dsn gagu

Yoyok raharjo

Saya pakai atm bni waktu itu, di resi/struk tertulis nama : link aja customer

Saya top up e-money sudah 1 jam kenapa belum masuk ? Dari jam 18.00 sampai jam 21.00 saya hubungi call center kenapa selalu sibuk ? Bagaimana solusinya agar kita dapat respons lebih cepat ?

Edi

Linkaja saya tafsir memang akun nya penipu soalnya uang sayapun lenyap tak bisa dikembalikan

Adianto

Saya beli paket data smartfren 30rb di riwayatnya berhasil tp kenapa kok masuk di nomer smartfren nya. Kalau begini terus bisa² link aja di tinggalin pelanggan. Pelayanan buruk

Ahmad Najarudin

Sama saja..saya juga begitu.. saya komplen..namun belum ditanggapi.. layanannya selalu offline di telpon selalu menunggu.. dan di tunggu juga selalu di suruh menunggu terus..

Rosdiana manurung

Saya beli paket data 10gb( 3 ) suses..tapi di cek kuotanya g masuk2 saldo kepotong..saya email k linkaja..ktnya 3×24 jam..sy tunggu2 belum ada hasil..ayo dong admin di perbaiki sistemnya..

Selly

Saya membayar tagihan IndiHome gagal.
Tapi saldo sudah terpotong.

Fitt

Trs ini gmn? saya jg abis byr indihome tp stts msh blm bayar, saldo tp berkurang

Khairullah

Saya bayar tagihan indihome dilinkaja sukses dan saldo terpotong, sementara indihome belum masuk pembayarannya

Andri

Sama mba saya juga. Sudah bayar tagihan indihome lewat link aja. Tapi dr pihak indihome masih minta pembayaran

anggonoputro

dari pada semua orang kecewea mending hapus aja link dari playstore,kecewa pakek aplikasi link…

anggonoputro

saya top up gak masuk masuk uang sudah hilang katanya 3x 24 jam masuk tapi nyatanya mana pihak link

Iwan butar butar

Linkaja menurut saya gagal produk,buat kesal
Buka aplikasihnya ajj lelet,kadang tidak bisa di buka …
Saya mau isi pulsa ,pin bener tiba2 ke block …
Tolong di buka block nya !!!!

Lisna widyastuti

Sudah 3 hari saya tdk bsa trfnsfer, ada apa?

Lisna widyastuti

Sudah 3 hari sya tdk bsa trnsfer uang