Call Center Lenovo Indonesia

Call Center Lenovo Indonesia – Dibentuk pada tahun 1984 sebagai perusahaan televisi, Lenovo dulunya bernama LianXiang (Legenda). Dengan modal kecil yang didukung tenaga 10 orang saja, Lenovo dirintis dari bawah.

Lambat laun, Lenovo mulai berkembang menjadi bisnis komputer yang makin lama makin besar. Hingga akhirnya Tiongkok bergabung dengan Organisasi Perdagangan Dunia atau WTO pada tahun 2004, LianXiang mengubah namanya menjadi Lenovo dan terjun ke dunia perdagangan Internasional. Pada tahun 2017, Lenovo sukses menjadi produsen PC nomer 8 terbaik di dunia.

lenovo

Akuisisi


Tidak berhenti sampai di situ, Lenovo mulai merambah pasar smartphone dan laptop. Langkah pertama yang diambil Lenovo adalah melakukan akuisisi di berbagai tempat, mulai dari perusahaan Medion AG, kemudian Essen dari Jerman, NEC asal Jepang dan Divisi Komputer International Business Machines (IBM) pada tahun 2005. Akuisisi perusahaan ini membuat Lenovo semakin kuat dalam sumber daya manusia dan teknologi perusahaan.


Bisnis Smartphone


Lenovo mulai memasuki pasar smartphone dengan memberikan beragam pilihan. Untuk menjangkau semua segmen pasar, Lenovo merilis 4 kategori smartphone yang berbeda.

  1. Kategori A atau Affordable
    Smartphone Lenovo tipe ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi dengan kualitas yang tidak main-main. Kategori A dilengkapi hardware dan software yang terbaik di kelasnya.
  2. Kategori S atau Stylish
    Ditujukan sebagai smartphone yang mengikuti mode dan tren, Kategori S dibagi menjadi 2 tipe smartphone. Tipe pertama adalah smartphone musik yang dilengkapi dengan speaker sekelas Hi-Fi dan sanggup menghasilkan suara berkualitas tinggi. Tipe kedua adalah smartphone yang difokuskan pada penggunaan media sosial dan internet. Tipe kedua ini memiliki layar yang cukup lebar dan kapasitas baterai yang lumayan besar untuk menunjang aktivitas media sosial dan internet.
  3. Kategori P atau Profesional
    Smartphone kategori P ini dibuat untuk menunjang aktivitas bisnis. Memiliki kapasitas baterai yang sangat besar untuk aktivitas telepon selama berjam-jam dan kegiatan sehari-hari, smartphone kategori ini diklaim sanggup bertahan hingga 28 jam nonstop.
  4. Kategori K atau Geek
    Lenovo juga menghadirkan smartphone seri premium dengan spesifikasi yang paling tinggi. Meski begitu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan jauh lebih murah dibandingkan produk smartphone pabrikan lain.

Dengan begitu banyak pilihan smartphone, perusahaan asal Tiongkok ini akan membanjiri pasar dengan beragam pilihan yang terjangkau. Selain itu, dalam sepak terjangnya di Indonesia, Lenovo mendirikan 66 pusat layanan yang tersebar di 30 kota di Indonesia. Untuk membantu penjualan dan juga distribusi produk, lima distributor resmi Lenovo ditunjuk untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia yang haus akan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Di tahun 2017 ini, Lenovo akan terus mengeluarkan smartphone varian terbaru yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Call Center Lenovo Indonesia


Anda pengguna produk Lenovo dan sedang membutuhkan bantuan customer service? Hubungi call center Lenovo Indonesia melalui nomor di bawah ini:

Call Center Lenovo Indonesia:

Produk Lenovo

Produk Smartphone Lenovo

Produk Dengan Brand Think

  • 001 803 442 425
    021 – 30021090

Alamat Kantor:

PT. Lenovo Indonesia

Wisma Kota BNI, Lt. 19, #19-05

Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 1

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 30021000

Fax: 021 – 30021098

Email: [email protected]

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

setiap di telp gak pernah repon/ ngangkat ke 021 30021090