Call Center GrabFood

Call Center GrabFood – GrabFood merupakan layanan pesan antar makanan milik Grab Indonesia. Tersedia beragam jenis masakan mulai dari masakan Indonesia, Asia, Amerika, Fusion, dan masih banyak lagi. Layanan GrabFood bisa diakses melalui aplikasi mobile Grab yang tersedia di PlayStore dan AppStore.

grabfood

Tentang GrabFood


Grab Indonesia selalu berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan inovatif untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya baru saja, tetapi Grab berkomitmen untuk menciptakan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu layanan tersebut adalah GrabFood – sebuah jasa layanan pemesanan dan pengantaran makanan.

Dengan hadirnya GrabFood, pemesanan makanan menjadi semakin dimudahkan. Salah satu keunggulan GrabFood adalah tidak adanya minimal jumlah order. Jadi, meskipun Anda ingin melakukan pemesanan untuk 1 makanan saja, hal tersebut tidak menjadi masalah.

Layanan GrabFood juga tersedia setiap hari. Terkadang ada beberapa restoran yang tidak menerima delivery di hari-hari tertentu. Ada juga restoran yang tidak memiliki armada khusus untuk delivery (pesan antar). GrabFood memberikan solusi untuk hal tersebut. Dengan GrabFood, pemilik restoran tidak perlu memiliki armada sendiri karena driver yang akan melakukan pemesanan secara langsung dengan datang ke lokasi.


Selain itu, ongkos pengiriman juga terjangkau. Untuk setiap kali order, ada minimum tarif yaitu Rp. 3.000 yang juga relatif cukup terjangkau.

Teknologi


Dalam hal pemanfaatan teknologi informasi, GrabFood sudah menerapkan real-time tracking sehingga pemesan dapat dengan mudah mengetahui dimana lokasi driver berada. Selain itu, estimasi waktu pengantaran juga akan ditampilkan yang menyesuaikan dari jarak dan kondisi lalu lintas (seperti kemacetan, dll).

Call Center GrabFood


GrabFood sangat menghargai setiap kritik dan saran dari Anda semua. Bila Anda menghadapi kendala seperti: makanan yang tidak kunjung sampai, pesanan tidak sesuai order, atau kendala-kendala lain, maka Anda bisa menghubungi customer service GrabFood. Tim CS akan membantu memberikan solusi untuk Anda.

Anda kurang puas terhadap kualitas makanan atau kurang puas terhadap pelayanan driver? Anda bisa menghubungi call center GrabFood melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center GrabFood
    021 – 80648777

82
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
shinta udayani

saya ingin mengkonfirmasi tentang pembayaran yg belum saya bayar digrabfood.tapi saya sudah mentransfer tinggal bagaimana mengkonfirmasi ulang ttg pembayarannya.

Imam Safi'i

Ya ampuun gmna bos grab saya udah daftar gabung ke grabfood udah dapet email kontrak perjanjian, udah saya cetak & ttd d atas matre udah tlp ke salesnya a/n Darma katanya tinggal tunggu sudah berbulan2 berlalu kok ga ada kabrar lagi.piye to bos sebenarnya ,ngga lucu jaman2nya android kok ngga jelas

Asep evi nurcahya

Buat grab boss ku,,,saya lagi ikutan kompitisi grabb pood tolong d gacor kan,,,pengen ganti hape sama samsung s7

Syarif Hidayatullah

Grab tolong dibantu saya sudah daftar nama toko kami di grab food tetapi belum ada notifikasi ataupun tindak lanjutnya dr go food

Muhammad alwi

Saya udah mendaptar dan saya sudah memenuhi sarat dan katanya tinggal nunggu .tpi sampe sekarang blom ada tanggapan

Indah

Saya sudah daftar resto dari bulan februari..sampai sekarang belum muncul juga…apa harus ada pelicin ..biar cepat?

Musiri

Ajuan perubahan jam buka dan tutup selama Ramadhan

Kedai Aneka Lauk pauk masakan tradisional Kudus

Kami punya warung. Warung kami terdaftar di Grabfood. Saat ini saya mau melakukan perubahan jam operasional dam menu selama bulan Ramadhan.
Bagai mana saya bisa mengakses atau tilp ke siapa?

Sisca

Terima kasih Grab telah menanggapi dan mengembalikan dana saya.

Sisca

Tolong bantuannya kenapa makanan tidak dikirim tapi saldo ovo saya berkurang? Dan berapa no telp customer servicenya?terima kasih

Risma widya Rosalina

Selamat siang grabfood
Saya risma owner salad buah asoka
Dulu saya sudah dftar grab… sudah ada konfirmasi dari grab. Tapi sampai saat ini belum masuk ke aplikasi grab food… mohon bantuannya

Yudhistira

Kenapa akun saya ga bisa dipakai promo grabfood nya.. Padahal byk sekali notifikasinya diakun.. Waktu makai promo yg keluar katanya “promo sudah terpakai” Atau “coba promo yg lain” Atau “promo ini tidak valid..! Kan heran kalau ga ada penjelasannya..

Eko Daryono

Maaf ini warung Kantin Bu Hanum .
saya tutup sejak tgl 16 -April-19 sampai saat ini belum buka tapi kok ada tagihan utk pembelian tgl 7-5-19?
Tuyul apa yg jualan?
Dan sebelum sebelum nya order ada ug gak ada tapi. Yg di beli cuma 8000 tapi muncul tagihan komplet 27000.

Chiemot

@GrabID saya memesan Martabak Borneo pasar minggu untuk rekan Montir @shopanddrive warung buncit atas kinerja yg baik. Driver dgn sabar dan telaten mengirimkan pesanan saya. Namun saya kesulitan menemukan fitur pemberian Tipping sbg tanda Penghargaan pada driver. Mohon Dibantu.

Santi

Selamat pagi grab food, sy dr ayam geprek seroja di tangerang
Sy mau menanyakan soal program ramdhan
Sebelum ramadhan sy ditawarin melalui tlp atau wa dr sales grab promosi untuk ikut diskon ramadhan dan tambahan menu khusus ramadhan
Tapi pas sy cek tidak muncul menu baru ataupun promo tersebut, Sementara resto lain mencul di aplikasi dr promo dan menu ramadhan banyak resto yg muncul
Mohon dengan sanggat untuk dibantu perihal ini.
Terima kasih

Camila azalia

Tolong pesanan saya belum sampe

Camila azalia

Tolong grab pesanan saya tidak datang tapo saldo ovo saya berkurang. Gimana ini

Marlin

Kembalikan Rp.49.880 poin sy, order d imperial kitchen pake promo ovo, ngga ada driver yg ngambil, ovo poin sy ludes ngga balik2, tlp CS devi nunggu 1-3 hr

Nellakristina rjg

Saya mau komplen, mlm ni tgl 2 mei saya ad pesan grabfood tapi driver hrg lbh 5rb dr aplikasi. Krn saya ttp ngotot bayar sesuai aplikasi, driver marah2 dan tdk memberikan pesanan saya. Nama driver ny andika putra bn 2773AEAK

srirahayu

iya saya jg mau complaint untuk cs nya atas nama reno mana? ovo saya udh 1×24 jam belum kembali jg ,dikarenakan kenakan driver grabfood malah makanan saya gak dianter tp ovo saldo saya udh kepotong 50 ribu ,lapor ke cs smpe skrg blm ada tanggapan jg ..gmn nih untuk grab apa cuma kaya gini pelayanan nya ? gak jelas org complaint mah dimana2 dikelarin smpe tuntas ini udh kali kedua kaya gini ttuh tp ya cs nya gtu aja ..

Sisca

Saya juga mengalami hal yg sama ini
Complaint ke mana ya?
Apa ga ada no telp CS nya ?

Benhur

Sekarang kita kasih komplinan lewat email tdk di tanggapin juga…

Qipty

Sebelumnya saya mohon maaf, ini kenapa kok tidak sesui dengan aplikasi ya. saya beli mie setan harganya kok tetap, di billnya harganya 37.500, blom ada potongannya, di aplikasi harganya 24.200 kenapa di billnya tetap gak terpotong. kan kasian sama dravernya saya marah marahin. tolong kebijakannya lebih baik lagi. jagn sperti ini, mengecewakan pelanggan yg setia menggunakan grab. kalau seperti ini terus tidak ada kebikakan jangan berharap pelanggan mau setia sama grab. terimakasih

Sopandiana

Saya minta informasi no call center grabfood Tasik malaya beserta alamat lengkapnya

Saut partogi

Kami pelanggan grab food complain mengenai discount buat sy 50%, mengapa mau sy gunakan sdh tdk bisapada hal belum sy gunakan dan tgl pengginaan masih lama sampai tgl 30,tlng tanggapan dan penjelasannya

Hendra

Di aplksi usha sy kok tutup, tlng di buka kembali

Pingin pindah dari kes ke non tunai

Iding

Kenapa titik lokasi Machent saya 100 meter Lebih jauh Dari Lokasi.?!

Agus Maryanto

Kepada Customer Servise, mohon bantuannya,
Mohon dengan hormat bapak pimpinan Grab Indonesia, Saya mengajukan permohonan untuk menjadi PGF ( Pasukan Grab Food ) Ramadhan, alasannya usia sy sdh tua, tenaga sudah berkurang. Sehingga PGF cocok buat saya bekerja.
Terima kasih.
Wassalam,
Agus Maryanto.

bu kantor grab food daerah jakarta dmna ya

NURMANSYAH

Selamat siang bpk /ibu, sya mau tanya pembayaran untuk mie ayam baso bangor Alnur Barokah harapan Jaya Cibinong dri tgl 28 ko belum di transfer total 417000.udah komplain ke cs dan 2 minggu baru ada blsn email tpi yg tgl 28 aja yg di bayar pdhl di keterangan semua di tulis transaksi penjualannya.kalau mau komplain lgi kmn? Makasih…

Sari Muliani

Kenapa sdh 2 kali daftar dan sdh diinformasikan lwt email bahkan sdh ditelp 2 kali, dimana proses kontrak kerja sama kami berhasil dari tgl 8 april 2019, tapi sampai skrg kami blm dpt akun bahkan diaplikasi grabfood warung kami blm terdaftar,dan kami sdh mencoba hub call center, hasilnya tetap nihil, kami sgt kecewa, menurut kami buang2 wkt dan tenaga, tidak spt go-resto milik gojek,sekali daftar langsung berhasil dan prosesnya cepat

Yuni

Iyaa sama saya pun begitu, sudah 2 bulan lebih malah tlpon call center berkali2 bilangnya sudah tayang padahal saya cek d aplikasi gak tayang,, tanggepannya krg baik , kurang ngerespon di email, di tlpon..
Gojek aja 1 minggu tayang

Tania

Iya sama…saya sampe daftar 2x pakai email berbeda..dan sama saja hasilnya tidak dapat aplikasi grabfood nya

Bubur Ayam Asfa Syariah

Salamat siang bapak/ibu
Dengan ini saya ingin memberitahukan kenapa resto yang atas nama BUBUR AYAM ASFA SYARIAH ada di aplikasi GRAB padahal saya tidak merasa daftarkan diri ke mitra GRAB
Dan lebih kecewanya lagi harga yang di tawarkan asal asalan nggak sesuai dengan kalkulasi kami
Terus kenapa dari pihak kami komplain ke email jawabnya cuma di tolak saja..
Kami sangat mohon untuk di nonaktifkan BUBUR AYAM ASFA SYARIAH dari aplikasi GRAB
Terimakasih

Dedeh nur

Bisa ganti paket langanan grab food gak ya

Ibu Siska

Dear Grab food, sy mau mnt maaf perihal memberikan bintang 1, sebenarnya sy mau memberikan bintang 5, kebetulan tangan sy sedang basah/keringat, pada saat mau klik bintang 5, ga bs, baru klik 1 bintang sudah di approve, sy mnt maaf untuk bapak driver.. Dengan booking ID ADR-96584764-8-074 (Grab food ke solaria) mnt tlng di bantu bapak/ibu untuk menyampaikan permohonan maaf saya, terima kasih

RIANA

Dear Grabfood, Saya ingin komplain perihal driver yang tidak sopan, saya memesan sesuai pesanan okay tidak ada masalah. waktu saya kasih uang saya benar benar salah liat dan kurang 2 ribu saya tau salah setelah si driver wa saya dengan kata yang sangat tidak pantas dengan bilang ke saya kerja di J*** M**** tapi kok gak bisa ngehitung sebelumnya padahal saya sudah minta maaf karena saya salah lihat dan saya juga bilang akan menghantarkan uang 2 ribu yang kurangnya ke bpk tersebut, tapi wa saya malah diblokir. dan satu lagi si bapak tersebut bilang ” saya cape panas panasan diluar… Lihat lebih banyak >>

Anita

Grab Food driver memesan makanan ga sesuai Order. Harga yg distruknya beda dgn Ordernya

Melanie

Saya mau kirim surat kontrak k email nya ko susah y..mohon bantuan nya

Yossy

Grabfood banyak masalah gak tau ini perusahaan yg kerja niat kerja semua ato gak….. Saya sdh 5x ajukan update harga untuk grabfood, lah kok 5x gak ada yg bener, dan lagi kita di di suruh isi kolom … Lah kolom untuk rubah harga tidak ada kolomnya, trs saya isi di kolom deskribsi resto ….. Lah kok di balas info kurang lengkap. Pelayanan apa ini, via email/telp, smua gak ada yg bener, sptnya pegawai kerja asal2an. Pdhl kita update spy grabfood jg gak di komplain sm pelanggan, bukan buat kita aja mitra. Nah smua para pelangga, perhatikan jgn cm marah sm… Lihat lebih banyak >>

dwi heri

saya dr tgl 30 maret disuruh mendownload link via email, tp sampai sekarang tgl 12 april belom ada email masuk, padahal katanya cuma 3 hari
saya cari no tlp grabfood susah, apalagi email

Nui

Saya kurang puas dgn layanan grabfood yg katanya promo..sewaktu dlm pemesanan harga masih promo tetapi setelah makanan tiba kok pembayaran dgn harga normal.tlg dong ya….jgn buat kita jd mual makan pesanan dr grabfood..

NUFFI

barusan grabfood, udah bayar pake ovo bapaknya dikasih cash masih diterima.. karena temen saya tidak tau kalo udah saya bayar pake ovo. dan kejadian seperti ini udah duakali .. hubungi driver juga gabisa ga ada nomornya .. jadi bingung mau gimana,, mendadak kenyang

khina

saya kemarin ada pesan di grabfood…sudah langsung potong saldo saya di aplikasi…..kemungkinan saat pesanan sampai dikantor.. (ada receptionist)saya sedang rapat….. seharusnya kalau tidak bisa menghubungi saya..oesanan dititp saja di receptionist….tapi ini malah dibawa pergi….. saat saya pulang saya mampir receptionist apakah ada titipan…. ternyata gak ada….. makanan bisa dibawa perdi apabila memang transaksi tunai…..lha ini sudah potong saldo….ada receptionist……seandainya customer tidak ada pesan ttp receptionist…. ya dititpkan saja kalau tidak bisa menghububgi…sangat kecewa…saya minta refund ke saldo saya。。。。tks…

khoiron

Cuma bisa kecewa

Kika

Pagi ini (24 Maret 2019) sy dikatai kebun binatang sama driver grabfood,dikiranya sy mau ngerjain dia,sy mau lapor gmn caranya?nelp ke customer service tidak bisa.tq

Rizky

Saya sudah kirim kontrak kerja sama dan sudah menandatanganinya di atas matrai tapi sampai saat ini sudah mau 1 bulan belum juga terdaftar di aplikasi grab food! Sudah email balik ke salesnya tapi ga ada tanggapan! Janjinya aplikasi akan aktif paling lama 10 hari kerja,tapi sampai sekarang belum aktif2 juga
#flowbar

Albe

Sabar, saya 1bulan lebih baru aktif.
Antri katanya. Sering2 cek email

Deni

Wah, masih mending.. saya sudah kirim kontrak kerja, sudah ttd materai eh masih dikirimin email dari grabfood katanya ada dokumen yang belum sy submit. Tetapi resto saya sudah muncul di aplikasi grabfood sedangkan saya ga punya aplikasi merchant (itupun lokasi restonya ngaco-titik lokasinya ngasal). Saya kirim email ke salesnya ga ada tanggapan. Saya ke customer service grab, dijanjikan 3 hari akan ada yg datang untuk install. Eh, udah 1 bulan ga ada yang nongol. Saya sudah terjebak melayani 2 pelanggan tanpa dibayar. Pelanggan2 yang lain terpaksa saya tolak semua.

Nurhayati

Sabar ..sy 2 bln baru aktif .sy Tlp ke call center terus menerus smp akhirnya sy abaikan.. akhirnya aktif sendiri

yuni

jampuuut,aplikasi grabfood kayak tai n kerjasama ovo ,bikin kesel,pesen grabfood minuman n makanan gak sampai ke saya ,tapi saldo ovo terpotong banyak .
saya sangat merasa dirugikan sekali ,ini sudah yg ke 3xnya .

sebenarnya becus apa gak sih owner n member grab,serta ovo juga sampai bisa2nya saldo sudah terpotong tapi makanan n minuman gak sampai tempat tujuan ke saya!!!!

KEMBALIKAN SALDO SAYA !!!!
SUDAH ke 3X nya pake OVO SALDO TERPOTONG TAPI DRIVERNYA GAK KASIH MAKANAN,bikin ORANG BERTENGKAR AJA!!!

maaf ini nomor costumer service gk bisa d hubungin, apa ada nomor lain, mohon solusi

maaf ini nomor telephone costumer service nya ko bisa2 di hubungi, saya harus tlf kemana lagi ,, mogon solusi

Ika Barokah

Hallo selamat siang team grab Food
Saya Ika Barokah mitra dari soto tauco barokah , berencana akan mengganti alamat dan menonaktifkan di lokasi yg lama bisa ???

Suanah

Maf saya mau merubah jam buka dan jam tutup resto gmna caranya?

Mamamsalad21

Maaf saya mau tanya knp sudah hampir 1 bulan mengirimkan kontrak grabfood lewat email tapi tempat jualan saya masih belum terdaftar di grabfood mohon kepada cs grabfood untuk kepastian kerjasamanya terima kasih