Call Center GrabFood

Call Center GrabFood – GrabFood merupakan layanan pesan antar makanan milik Grab Indonesia. Tersedia beragam jenis masakan mulai dari masakan Indonesia, Asia, Amerika, Fusion, dan masih banyak lagi. Layanan GrabFood bisa diakses melalui aplikasi mobile Grab yang tersedia di PlayStore dan AppStore.

grabfood

Tentang GrabFood


Grab Indonesia selalu berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan inovatif untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya baru saja, tetapi Grab berkomitmen untuk menciptakan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu layanan tersebut adalah GrabFood – sebuah jasa layanan pemesanan dan pengantaran makanan.

Dengan hadirnya GrabFood, pemesanan makanan menjadi semakin dimudahkan. Salah satu keunggulan GrabFood adalah tidak adanya minimal jumlah order. Jadi, meskipun Anda ingin melakukan pemesanan untuk 1 makanan saja, hal tersebut tidak menjadi masalah.

Layanan GrabFood juga tersedia setiap hari. Terkadang ada beberapa restoran yang tidak menerima delivery di hari-hari tertentu. Ada juga restoran yang tidak memiliki armada khusus untuk delivery (pesan antar). GrabFood memberikan solusi untuk hal tersebut. Dengan GrabFood, pemilik restoran tidak perlu memiliki armada sendiri karena driver yang akan melakukan pemesanan secara langsung dengan datang ke lokasi.


Selain itu, ongkos pengiriman juga terjangkau. Untuk setiap kali order, ada minimum tarif yaitu Rp. 3.000 yang juga relatif cukup terjangkau.

Teknologi


Dalam hal pemanfaatan teknologi informasi, GrabFood sudah menerapkan real-time tracking sehingga pemesan dapat dengan mudah mengetahui dimana lokasi driver berada. Selain itu, estimasi waktu pengantaran juga akan ditampilkan yang menyesuaikan dari jarak dan kondisi lalu lintas (seperti kemacetan, dll).

Call Center GrabFood


GrabFood sangat menghargai setiap kritik dan saran dari Anda semua. Bila Anda menghadapi kendala seperti: makanan yang tidak kunjung sampai, pesanan tidak sesuai order, atau kendala-kendala lain, maka Anda bisa menghubungi customer service GrabFood. Tim CS akan membantu memberikan solusi untuk Anda.

Anda kurang puas terhadap kualitas makanan atau kurang puas terhadap pelayanan driver? Anda bisa menghubungi call center GrabFood melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center GrabFood
    021 – 80648777

33
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
khoiron

Cuma bisa kecewa

Kika

Pagi ini (24 Maret 2019) sy dikatai kebun binatang sama driver grabfood,dikiranya sy mau ngerjain dia,sy mau lapor gmn caranya?nelp ke customer service tidak bisa.tq

Rizky

Saya sudah kirim kontrak kerja sama dan sudah menandatanganinya di atas matrai tapi sampai saat ini sudah mau 1 bulan belum juga terdaftar di aplikasi grab food! Sudah email balik ke salesnya tapi ga ada tanggapan! Janjinya aplikasi akan aktif paling lama 10 hari kerja,tapi sampai sekarang belum aktif2 juga
#flowbar

yuni

jampuuut,aplikasi grabfood kayak tai n kerjasama ovo ,bikin kesel,pesen grabfood minuman n makanan gak sampai ke saya ,tapi saldo ovo terpotong banyak .
saya sangat merasa dirugikan sekali ,ini sudah yg ke 3xnya .

sebenarnya becus apa gak sih owner n member grab,serta ovo juga sampai bisa2nya saldo sudah terpotong tapi makanan n minuman gak sampai tempat tujuan ke saya!!!!

KEMBALIKAN SALDO SAYA !!!!
SUDAH ke 3X nya pake OVO SALDO TERPOTONG TAPI DRIVERNYA GAK KASIH MAKANAN,bikin ORANG BERTENGKAR AJA!!!

maaf ini nomor costumer service gk bisa d hubungin, apa ada nomor lain, mohon solusi

maaf ini nomor telephone costumer service nya ko bisa2 di hubungi, saya harus tlf kemana lagi ,, mogon solusi

Ika Barokah

Hallo selamat siang team grab Food
Saya Ika Barokah mitra dari soto tauco barokah , berencana akan mengganti alamat dan menonaktifkan di lokasi yg lama bisa ???

Suanah

Maf saya mau merubah jam buka dan jam tutup resto gmna caranya?

Mamamsalad21

Maaf saya mau tanya knp sudah hampir 1 bulan mengirimkan kontrak grabfood lewat email tapi tempat jualan saya masih belum terdaftar di grabfood mohon kepada cs grabfood untuk kepastian kerjasamanya terima kasih

Mamamsalad21

Selamat sore,
Saya sudah tanda tangan kontrak dan mengirimkannya kembali via web dan mengisi formulir 1-6 bagian formulir, tapi tidak ada email atau notifikasi bahwa kontrak dan formulir saya sudah terkirim.
Bagaimana cara mengeceknya ya?
#mamamsalad21

Mamamsalad21

Mlm cs grabfood,,
@mamamsalad21

Saya mau tanya,,
Saya sudah dftar grabfood, sudah tanda tangan di atas materai,. Sudah hampir 2minggu gak ada kabar,,. Tanya lewat email, wa sani sini tp gak ada jwban,,

Mohon solusi nya…
Terima kasih

Mamamsalad21

Tolong segera ACC mamamsalad21 untuk bergabung di aplikasi grabfood merchant.

Mochammad syaroni

Maaf saya mau tanya knp sudah hampir 1 bulan kedai bismillah saya mengirimkan kontrak grabfood lewat email tapi tempat jualan saya masih belum terdaftar di grabfood mohon kepada cs grabfood untuk kepastian kerjasamanya terima kasih

Apunk

Mlm cs grabfood,,
Saya mau tanya,,
Saya sudah dftar grabfood, sudah tanda tangan di atas materai,. Sudah hampir 2minggu gak ada kabar,,. Tanya lewat email, wa sani sini tp gak ada jwban,,

Mohon solusi nya…
Terima kasih

ami

selamat Malam,

Saya kemarin sudah datar grabfood, sudah dikasih formulir nya dan Sudah saya isi. namun begitu saya mau kirim kembali form yg Sudan di TTD by materai tidak bisa terkirim. Bagaimana yah Langkah selanjutnya. Thank U

Rosita

Selamat sore,
Saya sudah tanda tangan kontrak dan mengirimkannya kembali via web dan mengisi formulir 1-6 bagian formulir, tapi tidak ada email atau notifikasi bahwa kontrak dan formulir saya sudah terkirim.
Bagaimana cara mengeceknya ya?

Rizka

Mz/mbk mau nanya, saya kmrn sudah dftar grabfood via oline sudah dapat surat kontrak kerja sama nya tapi sampai sekarang kok belum ada konfirmasi lanjutan ya…mohon dicek ulang an/ Guded dan bubur jokteng bu prih….terima kasih

Grabfood surabaya

Saya sdh tandatangan di grabfood dan pake meterai sdh saya wa semua. Tapi kok depot saya di nyatakan tutup ya?

Ryan Indrawan

Saya Sudah Menandatangani Kontrak An.CounterCS Roti Paris Van Java..
Dari Awal Upload di Aplikasi Harga Yang Tertera Kacau ,Saya coba Konfirmasi untuk Refisi sejak Bulan Januari namun Tidak Ada Tanggapan Sama ,Sekali dan Terakhir Saya Di kirimi Email Revisi Perjanjian Kontrak dan dikirimkan Entah KeAlamat Email Siapa. (dapat Notifikasi GRAB.ID)..

Yurike

Maaf saya mau tanya knp sudah hampir 1 bulan mengirimkan kontrak grabfood lewat email tapi tempat jualan saya masih belum terdaftar di grabfood mohon kepada cs grabfood untuk kepastian kerjasamanya terima kasih

Abdullah safiih

Grabfood selalu membingungkan dan gak jelas arah dan tujuannya.. Awal usaha sy gabung grabfood sy mendaftar ovo terlebih dahulu, lalu sales menawarkan gabung grabfood dengan driver pembayaran tunai. Dan saat saya tanya ke driver pembayaran non tunai grabresto dan saldonya sudah kepotong,yg sy Mau tnyakan???kemana uang sy ketika driver pembayaran non tunai jika driver mendapatkan grabresto, sedangkan dr perjanjian awal tidak dberitahu kontrak kerja sm pembayaran non tunai dan lucunya pihak grab tidak memberitahu lwt tlp atau email sekalipun. Dan memang ada perubahan sistem tooolong di beritahu ke pihak yg bekerjasama dengan grabfood.

Mamamsalad21

@mamamsalad21
Saya di tawarkan untu ikut bergabung bersama grabfood saya sudah daftar dan sudah 1 bulan lebih kok ngga ada blom ada respon atau konfilmasi.kata nya di email sama orang grabfood nya suruh tungga 8 atau 10 hari tapi ini sudah 1 bulan lebih

yanto axzoro pithink

Malem cs grab food, sya belum pernah daftar dan sign in kontrak dgn grab food tpi ko usaha kuliner sya sudah trdaftar tanpa memberi tau sya.yg sya sayangkan alamat dan jam buka nya salah, ini sangat merugikan usaha sya sekali, karna sya sering dapet komplain dari driver dan customer ,blum di tambah2 klo ada order fiktif.tolong di respon keluhan sya , karna sya juga ga tau mau complain kemana dan ini sangat merugikan usaha sya sekali.terima kasih

Mulyani

Assalamu’alaikum.. Saya sudah lama ingin bergabung menjadi Patner grab food tapi kok belum ada tanggapan ya..
Mohon pe jelaskan nya

Firdaus

case sama dengan pak Bambang dan Triana sdh hampir 10 Hari blm ada respon dan confirmasi

Saya di tawarkan untu ikut bergabung bersama grabfood saya sudah daftar dan sudah 1 bulan lebih kok ngga ada blom ada respon atau konfilmasi.kata nya di email sama orang grabfood nya suruh tungga 8 atau 10 hari tapi ini sudah 1 bulan lebih

Bambang

Saya sudah daftar&sudah hampir 1 bulan tapi belum di proses mohon penjelasan

Triana

page cs grab food. saya may tanya. say dafter kemitraan grab food tap Kok gas ada balsam tau respond.

martha

malam cs grabfood. outlet saya kok terdaftar di grabfood ya? padahal saya tidak pernah signing contract & tidak punya aplikasi utk merchant supaya bisa atur jam operasional dan ketersediaan menu. Mohon dibantu karena selain kasihan para driver grab yang datang, saya juga kesulitan utk operasionalnya. email complain saya ke grab selalu bouncing (mental). terimakasih

Shyran viona liu

Pagi cs grabfood. Sy mau tny koq saya ikut daftar grab food buat menu bakmi dan nasi kuning Blom ada jawabannya ya

Ari

Selamat siang CS grabfood,. Td pagi sy pesan makanan tp tdk sesuai dengan yg dipesan, baru tahu setelah dibuka makanan tdk dibeli di restoran yg sy order. Sy coba tlfn driver nya tp tdk di angkat malah sy d blokir. Nmr tlfn drivernya : 081222104426

Yeti

Selamat siang mohon info untuk komisi GRABFOOD berapa %