Call Center GrabBike

Call Center GrabBike – GrabBike adalah layanan transportasi online milik Grab, sebuah perusahaan teknologi asal Singapura yang menawarkan jasa transportasi orang, barang, dan logistik. Sesuai dengan namanya, GrabBike adalah penyedia jasa transportasi dimana armada yang digunakan adalah sepeda motor. Seluruh aktivitas mulai dari pemesanan, pengecekan tarif, hingga komplain dilakukan melalui aplikasi smartphone yang tersedia baik di Android (Google PlayStore) maupun iOS (AppleStore).

grabbike

Jam Layanan GrabBike


GrabBike tersedia sepanjang waktu, 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu, non-stop.


Kelebihan GrabBike


Di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, kemacetan adalah sesuatu yang tidak bisa terhindarkan. Kemacetan itu membawa dampak besar terhadap kehidupan kita sehari-sehari. Selain dirugikan dari segi waktu, kita juga dirugikan dari segi ekonomi, misalnya pemakaian bahan bakar yang lebih banyak. Bila kita memakai jasa taksi konvensional, maka tarif perjalanan akan dihitung berdasarkan jarak tempuh dan juga waktu tempuh. Kemacetan yang panjang akan berdampak pada kenaikan tarif yang signifikan. Berbeda dengan GrabBike yang menerapkan tarif per kilometer saja sehingga kita tidak perlu khawatir akan kemacetan panjang, yang tentunyya akan memakan waktu dan menyebabkan mahalnya tarif perjalanan.

Sebelum melakukan perjalanan, kita bisa melihat terlebih dulu estimasi tarif yang akan kita bayarkan. Jadi prosesnya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Grab
  • Pilih opsi GrabBike
  • Tentukan titik penjemputan dan titik pengantaran
  • Anda akan diberikan estimasi tarif perjalanan

Pada jam-jam sibuk, GrabBike menerapkan skema biaya tambahan yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Syarat Pendaftaran Menjadi Mitra GrabBike


GrabBike menerapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi para mitra yang ingin bergabung. Syarat-syarat yang diperlukan antara lain:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) berusia maksimal 55 tahun per 31 Desember 2015.
  • Memiliki kemampuan membaca dan menulis.
  • Sehat secara jasmani dan rohani.
  • Memiliki sepeda motor yang layak sesuai dengan penilaian GrabBike.

Dokumen-dokumen yang dibutuhkan antara lain:

  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Fotokopi SIM C.
  • Fotokopi STNK.
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Surat Keterangan Sehat (khusus untuk yang berusia lebih dari 50 tahun).
  • Surat Keterangan Domisili (untuk warga luar kota dan yang berdomisili berbeda dengan alamat di KTP).

Solusi Aplikasi Driver Error


Bila Anda menemui masalah pada aplikasi GrabDriver, seperti aplikasi yang error dan tidak bisa melakukan login, maka lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Tutup aplikasi GrabDriver. Bukan hanya keluar saja, tetapi benar-benar di close.
  • Buka kembali aplikasi GrabDriver.
  • Logout dari akun GrabDriver.
  • Login kembali ke GrabDriver.
  • Bila masih error, restart handphone.

Call Center GrabBike


Anda sedang menghadapi kendala terkait layanan GrabBike? Anda sebagai Rider atau Driver yang membutuhkan bantuan customer service dari GrabBike, maka Anda bisa menghubungi call center GrabBike melalui nomor telepon dan informasi kontak berikut ini:

Alamat Kantor Pusat:

GrabDriver

Jl. Cikini 2 No. 8

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 80648777

Email: [email protected]

37
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Saya kan akun grabny palembang mau narik di jakarta bsa gak? Kalau gk bsa ngurusny dmna dijkrta dan syratny apa ajah ?mksh

Saya kn akuny grabny palembang mau narik di jakarta bisa gak? Kalau gk bsa ngurusny syratny apa aja ?mksh

Feri

Akun saya dibekukan gmna bisa dibuka lagi gak y…
Ditunggu tanggapan dari GRAB

Rendy

Setelah update grab driver saya g bisa login… Ada kedalahan dlam aplikasi anda..
Parah ni grab

Age Busono

reinstal aja bos.

Mudrika

Sy order grab expres tgl 9 Nov 2018 pukul 15.58 wib anm drver muhamad yusuf no. Ken BE 2207 AP, dr jln sanusi kosambi ke jl almubarok joglo, no orderan ADR ,-1405140075001, paket sy dan ongkosnya di pick up tp di tgh jln di cancel barang sy di bw kabur

Age Busono

Wah gawat juga itu driver… orang jahat itu. mudah2 an balesan nya lebih gawat.

Rian Riris

Permisi.. Saya mao mencari solusi akun saya sudah pernah ganti email dan sekarang saya mao masuk akun grab saya tidak bisa karena paswornya saya tidak tau.. Mohon pencerahnya.trmksh

Age Busono

masuk ke Gmail nya dulu mb.. nanti dari situ mb nya recovery e-mail iktin langkah yg di kasih gmail. kl udah berhasil reset pasword baru bisa di pake buat login ke akum Grab nya.

Maaf saya mau tanya mengenai pendaftaran grab lewat online kemarin selasa tgl 23 oktober 2018 trs kemarin ada sms undangan dri grab id buat hari kamis besok tanggal 01 november 2018 pertanyaan saya pesan sms dri grab kemarin ke hapus semua karena keinstal ke setelan pabrik karena hp nya lemot disitu saya lupa jdi ke hapus semua.
Apa bisa kirimin sms lagi buat bukti besok ke cibubur makasih.

mommy kriwil

pada tanggal 30 oktober 2018 saya pesan grab car dr jl.cibadak ke melong dengan driver bernama Ruly ardiansyah dengan nopol D 1219 VBD type kendaraan honda brio warna putih.. ditengah perjalanan saya minta berhenti dlu utk ambil belanjaan saya di toko tri karya gemilang memang sedikit agak lama tibatiba si driver turun bentak bentak saya depan org banyak.. bukankah ini suatu pelayanan kan.. toh saya juga kasih uang lebih nantinya.. saya merasa dipermalukan depan org banyak.. saya tdk terima!!! udah gtu drivernya bertato songong!!!!

Age Busono

nah untuk lain kali ibu gunakan fitur grab set ke 2 lokasi berbeda yg di situ driver pasti akan tau kalo ibu mau mampir dulu emang argo pasti berbeda.. kl gk di set begitu itu sudah menyalahi aturan juga.. meskipun ibu kasih uang lebih belum tentu uang lebih itu sesuai dengan argo yg di berikan Grab… jadilah cutomer yang bijak.

Hadi Nugroho

Pada tanggal 15 Oktober 2018 saya pesan Grab sekitar jam 19.00 WIB lalu di gagalkan dengan driver dan saldonya ovo ikut terpotong begitupula pada tanggal 16 Oktober 2018 sekitar jam 06.30 pesan lalu dicansel oleh drivernya saldo ovo terpotong pula, mohon perhatiannnya.

Terimakasih

Vonny

SAya topup tapi ga masuk gimana tuh

yoga

saya telpon costumer servis grab selalu gak bisa selalu sibuk sedang melayani pengguna lain nya padahal saya telpon setiap menit setiap jam tpi gak bisa2 asu pulsa sampe abis

keiysa

bener kaya tai emang… mana skrg udah ya bisa di tlp …hanya ada layanan care untuk
pengemudi …kan tolol…yg di layani itu hrusnya customer !!!!!!

Nanda

Saya Pesan GRABFOOD TIDAK DIANTAR

Rudi permana

Saya mw tanya kenpa akun saya tidak bisa di log ot padahal gak ada pemberitahuan apa pun dari grab

Aldi Albinus Nokas

Sblmnya saya mohon maaf,
Sehungan dngan kesulitan yg saya miliki, saya sdh mendaftarkan No buku tabungan saya dari tgl 1/09/2018 namun sampe saat ini juga blum aktif,
Maka dari situ saya mohon dengan sebenar benarnya agar Grab bisa membantu dan di tadaklanjuti keluhan saya, krna saat ini saya sangat membuntuhkan uang yg ada di dompet tunai
Sekian dan terimakasih

Anggi pradirga

Kenapa saya ganti hp kok tiba2 tidak bisa masuk akun sy lg

Wulan sari

Tolong driver nya di ajarin attitude. Dan baca map dengan baik dan benar. Jarak g sampe 100 m saya nunggu nya sampai setengah jam lebih. Tidak sopan jg kepada pelanggan. Waktu saya terbuang, telat di marahi bos, telat potong uang kehadiran.
Driver bernama Dedi S B 68xx SWT.

Age Busono

he he… mngkin bisa jadi driver nya sinyal lagi lemah mb maps kan juga butuh koneksi.
tapi kalo memang driver nya yg agak menyepelekan waktu y kain kali lebih baik di cancel aja.

Akbar

Jaket Uda 56 hari ko masih dipotong lagi

Age Busono

ha ha ha ha ha..
gue belom lunas moga2 baru 45 udah gk di potong.

Marhan

Grab bike driver, tidak bisa jemput saya, dia marah marah dg kata kata” anjing ” ,tidak.pantas!!!nama driver, Muhammad Fildan,motor honda beat, seharusnya jemput di.London School ,kh.mas .mansyur , tujuan ke palmerah, sekitar jam 4’sore, dia kelewatan ke arah kuningan, saya bilang cancel aja, dia.malah mengatai saya dg kata kata anjing

hendrick daniel panjaitan

saldo saya di rekening BCA sampai saat ini belum masuk. riwayat transfer sukses. mohon info dan petunjuknya admin

moh fakih

sma saya juga mas

moh fakih

sya transfer 250000 dari dompet tunai .ke rekening bca ,smpe skrang belum masuk juga.. moho di bantu Center GrabBike.trimaksih

adi setyo prabowo

sama saya jg transfer ke rekening BCA blum masuk2,,nyangkut dmn kali tuh transfernya??

Ahmad burdai

Akun sy gak bisa login ke grab driver..di situ ada tulisan akun anda tidak terdaptar di server….kenapa ya

Minie

Saya mau ganti no hp,saldo top up hilang ga

Meiriani

Saya transfer ke ovo ko tdk masuk ya pdh di keterangan m benkingnya sudh masuk.dan knpa call center grabbaiknya tdk bisa di hbgi

Meiriani

Saya transfer ke ovo ko tdk masuk ya , di keterangan m benkingnya sudah masuk? Dan knpa call centernya di hbgi tdk bisa

M kusni

Saya driver grab. Saya mau bertanya kenapa sudah kurang lebih satu Minggu saya ga dapet expres

nisfa syabana

Maaf PT grab saya mau pengajuan kredit hp caranya gimana iya.

Agus muhtar

Mohon maaf bapak/ibu, saya grab bike jabodetabek, tapi sekarang saya pindah ke sukabumi jawa barat, ko saya di sukabumi belum pernah dapat order ya, mohon di bantu.
Terimakasih

Egirakasiwi

Sama nih grab saya juga susah bngat dapet orderan