Call Center GrabBike

Call Center GrabBike – GrabBike adalah layanan transportasi online milik Grab, sebuah perusahaan teknologi asal Singapura yang menawarkan jasa transportasi orang, barang, dan logistik. Sesuai dengan namanya, GrabBike adalah penyedia jasa transportasi dimana armada yang digunakan adalah sepeda motor. Seluruh aktivitas mulai dari pemesanan, pengecekan tarif, hingga komplain dilakukan melalui aplikasi smartphone yang tersedia baik di Android (Google PlayStore) maupun iOS (AppleStore).

grabbike

Jam Layanan GrabBike


GrabBike tersedia sepanjang waktu, 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu, non-stop.


Kelebihan GrabBike


Di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, kemacetan adalah sesuatu yang tidak bisa terhindarkan. Kemacetan itu membawa dampak besar terhadap kehidupan kita sehari-sehari. Selain dirugikan dari segi waktu, kita juga dirugikan dari segi ekonomi, misalnya pemakaian bahan bakar yang lebih banyak. Bila kita memakai jasa taksi konvensional, maka tarif perjalanan akan dihitung berdasarkan jarak tempuh dan juga waktu tempuh. Kemacetan yang panjang akan berdampak pada kenaikan tarif yang signifikan. Berbeda dengan GrabBike yang menerapkan tarif per kilometer saja sehingga kita tidak perlu khawatir akan kemacetan panjang, yang tentunyya akan memakan waktu dan menyebabkan mahalnya tarif perjalanan.

Sebelum melakukan perjalanan, kita bisa melihat terlebih dulu estimasi tarif yang akan kita bayarkan. Jadi prosesnya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Grab
  • Pilih opsi GrabBike
  • Tentukan titik penjemputan dan titik pengantaran
  • Anda akan diberikan estimasi tarif perjalanan

Pada jam-jam sibuk, GrabBike menerapkan skema biaya tambahan yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Syarat Pendaftaran Menjadi Mitra GrabBike


GrabBike menerapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi para mitra yang ingin bergabung. Syarat-syarat yang diperlukan antara lain:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) berusia maksimal 55 tahun per 31 Desember 2015.
  • Memiliki kemampuan membaca dan menulis.
  • Sehat secara jasmani dan rohani.
  • Memiliki sepeda motor yang layak sesuai dengan penilaian GrabBike.

Dokumen-dokumen yang dibutuhkan antara lain:

  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Fotokopi SIM C.
  • Fotokopi STNK.
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Surat Keterangan Sehat (khusus untuk yang berusia lebih dari 50 tahun).
  • Surat Keterangan Domisili (untuk warga luar kota dan yang berdomisili berbeda dengan alamat di KTP).

Solusi Aplikasi Driver Error


Bila Anda menemui masalah pada aplikasi GrabDriver, seperti aplikasi yang error dan tidak bisa melakukan login, maka lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Tutup aplikasi GrabDriver. Bukan hanya keluar saja, tetapi benar-benar di close.
  • Buka kembali aplikasi GrabDriver.
  • Logout dari akun GrabDriver.
  • Login kembali ke GrabDriver.
  • Bila masih error, restart handphone.

Call Center GrabBike


Anda sedang menghadapi kendala terkait layanan GrabBike? Anda sebagai Rider atau Driver yang membutuhkan bantuan customer service dari GrabBike, maka Anda bisa menghubungi call center GrabBike melalui nomor telepon dan informasi kontak berikut ini:

Alamat Kantor Pusat:

GrabDriver

Jl. Cikini 2 No. 8

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 80648777

Email: support.id@grab.com

120
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Hadi purwanto

Saya sudah daftar koq udh brp minggu blm dpet panggilan lgi dri grab nyah yah

Dian hidayat

Mau tanya saya mau daftar grab tapi KTP nya belum jadi dan ada resi nya doang bisa ga.trimakasih

rina

Tgl 22 september 2019

Telah terjadi antara motor metik mio dengan pengendara motor grab. Di daerah lampu merah roxy. Yang menabrak motor grab tapi yang nuntut ganti rugi malah motor grab. Gak adiL segera dikonfirmasi lanjut sama pengendara grab trsebut,saya mau pengendara motor grab itu dipecat.ini nomor plat motornya . E 4255 IR trimakasih

Arie

Respon dari grab lambat. Malah nyaris setiap sy komplain gak pernah di respon. Beda sama uber dulu. #Rindu _sama_uber

Arie

Saya bayar pake non tunai tapi lupa masih bayar tunai. Driver diam aja

Lheo..

knp akun saya di tangguhkan oleh grabike, padahal saya tidak menyalahi aturan, mohon di buka kembali akun saya?,

Nurhidayatulloh

Saya mau nanya kalo potongan helm1 dan jaket1 brp hari soalnya saya udh 20hari lebih

Saya hari ini benar2 kecewa sama driver bike atau grab bike atas nama abdul latief honda beat orang ini menyelesaikan pengantarannya tanpa menjemput saya saldo saya terpotong dia selesaikan pengantaran saya tapi saya tidak di jemput,ini driver benar2 biadab tdk lah tuhan melancarkan rezekimu karena kamu mendzolimi saya,saya tdk pernah iklas dibuatmu.tolong di bantu ya pihak call center grabbike kembalikan saldo saya,dan taspen aja orang ini abdul latif

Mutiara

Saya hari ini bnr kecewa ama driver bike. Saya order dr pagi pada main cansel ya kl langsung gpp ni org da nunggu lama kirain ok tau2 dibatalin ama drivernya trs saya pesan lagi driver bilng mau shalat jumat saya kan gila ini jam brapa mas saya bilng ini baru jam 9 lewat.jujur saya sudah telat.
Call center grab jg skr gak ky dulu ditlp langsung tanggapi tp skr main operator yang jawab bikin pulsa saya habis aja.grab sudah tidak bagus drivernya kl gak mau ya gk usah aktifin aplikasinya

Asti

Anak saya naik grab ride, dia ga lihat pemyaran..di kira anak saya tunai, disuruh tunggu dan bilang ke ojeknya .au ambil uang..kalau driver jujur, pasti dia bilang , kalau ini pembarayan go pay..padahal abangnya nge cek hp..ga bilang pembayaran go pay.siap lapor call center aja deh

Muliah

Hallo. Selaamat malam grabbike indonesia. Mohon tolong bantuannya saya sudah 2 tahun lebih saya mau atribut baru saya Driver Grabbike Laddy
Atribut saya sudah jelek mohon di bantu di respon iya pak/ibu terimakasih atas waktunya

Febri

Saya mau Tanya bagaimana melacak.grab driver yg membawa kabur uang Saya 420.000…setelah antar pizza ke marketing office CitraLake Sawangan satu minggu yg lalu…padahal teman sy yg pesan pizza sudah bayar pake ovo..itu bener bener grab driver tidak jujur…

Samsul

saya mau tanya ..bagimana melaporkan oknum driver ojol yg ugal ugalan d jalan , biar para oknum ini jera tidak seenaknya saja bwa motor.. ini kejadian sy alami d daerah manggarai ada driver dngn motor Mio J dengan jaket grab. tiba tiba motong dan hmpr tabrakan ,dan itu bkn cm saya yg alami ..tolong dong lebih selektiv para drivernya

Muhamad subhan

Siang mau nanya ko akun saya udah mau semingu ga bisa di buka ya saya dah ganti email juga lo kata 1kali 24 jan udah normal lagi lah ini dah semingu kurang ga bisa ” Udah e-mail juga suru nunggu lagi parah

Ruchiyat firmansyah

Sy jg sama cuma gara2 penumpang g mau cencel sementra d sy sdh d mulai g bisa cencel jg.d tlp pusat bantuan g ad yg mau nangapin resopon ny g cepat eh sekarg d non aktifkan.tolonglah kita sama2 saling menguntukan.law pandangan sy cm gara2 hal seperti ini mah jg mempersulit maen non aktifkan sj.karan tdk sesuai dgn logo crab memberikan kenyamanan pd draiver tp nyatanya hal sprti ini d persulit.kecuwali law udh lewt bats contoh ky pelecehan sexsual baru nonaktifkan permanen jg gpp.slm ni sy sngt setia smua order d cocol mau jauh kmnpun jg.tp law sistem crab seprti ini… Lihat lebih banyak >>

Aan wahyudi

Kenapa akun saya putus mitra, katanya non aktif 3 hari kok dah seminggu gak bisa di buka dan ada tulisan putus mitra

Ade suraya

Tolong kantor pusat grab non aktifkan akun saya atas nama.ade suraya no polisi b3373uky soalnya hp sya ilang takut disalah gunakan ama yg ambil hp sya

Suparno

Saya gabung grab bike bulan mei, setelah aktif 3 hari, ada potongan di dompet kredit Rp. 5.000 (2 X perharinya), jd Rp. 10.000/hari, keterangan install deduction, jika mmbaca ketentuan potongan atribut yg 560.000, itu dipotong mingguan. Selain itu, dari gabung Mei s/d Juli 2019, akun saya sdh 2 x di non aktifkan, yg pertama : Ada indikasi duplikat akun di akun saya, yg kedua belum tahu knapa, blum ada confirm dari grab. Dan setelah aktif dari yg non aktif pertama, dompet kredit saya, setelah saya isi selalu terpotong, Rp. 5.000 dan bisa berulang 4-6 kali atau lebih, setiap fi isi… Lihat lebih banyak >>

Wnz

Hendaknya grab jg mengerti bagi driver yg ngalong sampe pagi driver jg mengcancel order krena bnyak pertimbangan di malam hari apalagi dengan jarak yg jauh.
Mereka jg memikirkan keselamatan diri mereka.

Dicki hari muhtar

Saya driver grab bike medan hp saya di aplikasi grab driver bike tidak bisa masuk untuk narik penumpang cara sudah saya ikutin malah pihak CS kantor grab driver bilang instal ulang hp masuk ke aplikasi download app store sudah saya download juga tidak bisa untuk narik penumpang saya akun aktif tapi aplikasi di hp bawaan saya daftar DRIVER GRABBIKE MEDAN kog tidak bisa

Adi supriyatny

Mau nanya ko akun sy di nonaktip kan ya. Knp dan slah sy ap

Gouwgessi

Kenapa sy di putus mitra grab. Kurang paham kesalahan saya apa. Mohon aga di kasi kesempetan. Aga bisa memperbaikin kenerjikerja sy

Yusriah fuadiah

Tolong bantu kaka saya.. kaka saya barusan naek grab.. supirnya bernama tio dia tinggal di daera jamblang perumnas tangerang.. hp+dompet plus uang 130 ketinggalan di motor grabnya.. nama kaka saya nurul khaeriah..

Ryan fauzi

Mohon di band untuk akun atas nama Berto Samuel dengan no tlp 081283584550 saya pesan barang di Bukalapak menggunakan jasa grab. Kebetulan driver nakal tersebut yg mengambil orderan tersebut paket saya berupa handphone belum saya terima tetapi driver tersebut sudah menyelesaikan kan orderan tersebut yg seharusnya nya saya terima.

Sowaldi ares ferdy Hutabarat

Selamat pagi admin / senior drive grab
Saya sudah bergabung di grab drive sudah hampir 5 bulan. Saya ingin tahu kenapa ya akun saya setiap jam 9 pagi hanya grab bike express instant yang aktif sedangkan grab bike drive, grabfood tidak aktif.
Ingin pencerahan dan saran ny gimna.
Trimakasih.

Ade setiawan

Selamat siang , Hari ini Rabu 22 mei 2019 saya pengguna jasa ojek online untuk penjemputan putri sy sehabis pulang sekolah dan untuk pembayaran istri sy menggunakan ovo cash sejumlah 9k Tetapi pada saat anak sy sampai tujuan di minta kembali ongkos oleh driver sebesar 10k Adapun keterangan transaksi Pemesan : Septiani ld Tujuan : Jl.Akasia 1 Penjemputan : SLTPN 248 Nama driver : Kuswandi No kendaraan : B 4866 BIY Untuk itu dimohon dari pihak yg bersangkutan untuk menindak lanjuti permasalahan tersebut mengenai kejujuran serta sopan santun dalam melayani customer atau pelanggan. Demikian lah yg dapat saya sampaikan Hormat… Lihat lebih banyak >>

Debby

Saya ikut paket langganan tapi tidak bisa di gunakan , saya mau minta di kembalikan dana saya

Rondang H Sibarani

Saya memesan grabbike dari rumah sakit harum jam.21.30 mau pulang ke rumah di Jln.Buluh Perindu Raya 7 semua telah ok saya wa bahwa saya jemput dilobby, karena kaki saya lagi sakit bengkak dimata kaki, anehnya saya disuruh ke halte rs.harum padahal wa saya jelas! Kemudian saya tunggu dilobby rs.harum tidak ada jawaban selama 45 menit. Bagaimana pelayanan Grab terhadap keluhan customer yang sakit

M ALI

saya dapet pangilan ke kntor grab tapi saya lupa . klau dateng telat bisa ga ea ? saya ngelamar menjadi grabike

firdaus soamole

saya daftar grab bike,tapi saya salah memasukkan data foto skck dan tanggal akhir berlakunya skck,dan sudah terkirim,tp data yang salah tidak bisa di rubah/di perbaiki….mohon solusinya !

Saya udah wd ke rek tp blom msk ke rek gmn ya masa blm masuk ke rekening sy,sy panas²an ujan²an sy mau ambil uang tp blm msk ke rek,mksh

David

Masih buka pendaftaran grab kah yg di dkt gor sunter?

Soca

Knapa..aplikasi greb saya ngga bisa di buka..nongol nya veri vikasi

Aab

Sudah dua hr g bisa order grab,kalo pun bisa hrs d hapus dulu aplikasi grab nya trs download lg aplikasi.order k dua g bs lg gara gara pengemudi g respon yaa d batalkan sj.trs g bs order lg kaya nolak gitu server nya nyuruh dtmpt terdekat.

Setia

Saya sering terkena tipu oleh pengemudi yang memakai akun palsu.. Harap di evaluasi kembali grab.. Demi kenyamanan pelanggan..

Thamrin

Saya tidak terima pengemudi mengambil order tapi setelah penumpang naik order dibatalkan dan tarifnya dinaikkan dari 15 RB jadi 20 rb nama pengemudinya Asmat nopol B4932 kau saya mau melaporkan hal ini ke polisi

Farid

Saya barusan bgt mengalami kejadian gak enak.. dr naik saya udah bilang saya gak tau tempatnya.. driver jg bilang gak tau.. ya udah pake map mas saya bilang.. saya mau ke gothe institut .. di map lampu merah disuruh belok kanan.. tp dia gak mau belok kanan.. akhirnya nyasar lah.. dia berpatokan dgn yg ada di arah di map dia.. krn udah nyasar dia marah.. malah saya yg nanya bpk2 tp dia gak mau dengerin.. malah muter2 gak keruan .. pdhl hrsnya deket jd jauh.. trus dia kesannya nyalahin saya.. malah dibawa ke tempat gelap gang buntu yg saya bilang… Lihat lebih banyak >>

Dady cahyadi

Maaf klo daftar gabung grapbike lgsg ke kantor , APA masih bisa

Fitri

Coba tlng d cek kmrensaya krm same day 4tujuan dan grabb ekpress 1 yg sdh potong ovo trus mnta cash k pembeli kode pesenan 947114659730,tlng d cek apakah benar sesuai data saya sdh potong ovo, yg menerima barang suami saya d sky 7.terima ksih

Fitri

Kemaren saya pesen grabb ekpress saya bayar pakai ovo dan sdh d potong, tp ternyata masih mnta k pembeli saya uang ongkosnya. Tlng d koreksi ya Pak… Meskipun tidak seberapa kasihan yang lain kalau kena juga.

indriyah waras trie

dear cs Grab bike, hari ini saya mau mengadukan sistem grab…selain dapat grab nya jauh sekali dari tempat permintaan…entah karena servernya yang error saya kehilangan pulsa ovo 20.000 padahal belom terpakai dan baru pesan karena lama saya tidak dapat makan saya cancel permintaan tapi pulsa saya berkurang 10.000 bergitu juga permintaan berikutnya berkurang 10.000 lagi tanpa saya mendapatkan driver, mohon penjelasannya

terimakasih, indrie

Souw atjen

Saya yakin grab sangat bijaksana dan adil bagi mitranya tolong ya pak / ibu grab.. Saya sangat membutuhkan uang itu untuk berobat orang tua saya yg tinggal di jakarta barat….. Saya sudah datang kekantor depok bojong sari yg alamat di ruko tullip …………..no 30 …semua syarat di pihak grab sudah saya turuti.. Sekarang girilan bpk / ibu. Grab.. Gantian turuti saya… Sekian terima kasih

Souw atjen

Pgi bpk / ibu…. Grab yg sy hormati…. Saya hanya ingin tau sekiranya kapan ya uang saya yg sudah masuk ke rumah bank BTN di kembalikan kepada saya tolong di bantu dong soal angsuran rumah btn sebesar 48000 yg di potong oleh pihak grab karena dari pihak bank btn tak menyetujui jdi sy hanya minta uang yg sudah masuk dan di potong oleh pihak grab makasih

habib mustafa algadrie

sy mau lapor keluhan yg penimpa anak sy yg di turunkan di jln.tlg di tindak lanjutin.krn ini kurang bgus .sy laporkan atas nama Riyono plad sepeda motor L 6829 RW no.pangilan Adr 42960045-9-192.surabaya tgl 1 03 2019 pagi 06,30.perihal kata2 membuat anak cewek sy nangis dan di turunkan.ini terbukti klu pelayanan tdk bgus.tlg konfir masi nya .081337346855.spy lebih jelas.

lutfi

tadi malam jam 20.00 wib saya kirim barang melalui grab pengantaran… B 4669 TTP a.n Abdul rahman ali.. sampai sekarang belom ada kejelasan

mohon solusinya.. dimanakah barang kami berada

Nurzana Ranaiwati

Grab, td sy pesan dgn no kode 35379603-9-291, entah kenapa semestinya saldo terakhir yg besarnya 104.910, tdk mencukupi dan sampai skrg blm terpotong oleh pemesanan td….bgm jalan keluarnya? Tks

Yoza Radya

Halo grab, apakah sedang error sistem atau bagaimana? Soalnya harga perjalanan terakhir saya seharusnya Rp 7.000,00 tapi setelah sampai malah jadi Rp 17.000,00 . Biasanya dgn rute yg sama selalu kisaran harga 7-8 ribu. Lagipula tampilan harga awal ketika memesan memang Rp 7.000,00 . Otomatis saldo ovo saya ikut terkurang, mohon informasinya.

Kristina Panggabean

Sampai kapan saya harus menunggu kalian untuk mengaktifkan grab bike saya. Jagan karena kesalahan kalian buat saya jadi susah ginilah… Apa mesti berapa kali lagi saya harus ke kantor CBD POLONIA suruh saya bawa KTP STNK dll..

Sri anggunawati

Hallo grabe..tolong jangan kasih dispensasi kepada mitra grabe yg bernama akbar angga dg motor no plat 3776 EWC. Karena itu kesalahan saya. Bapak akbar pelayananya sangat bagus, dan memuaskan, org nya ramah dan sopan.. Tadi saya mau ngasih bintang 5 tapi baru kepencet satu udah terkirim duluan.. Tolong ya pak, di check lagi mitra grabe nya.. Dan jangan kasih dispensasi atau surat pelanggaran.. Karna pak akbar angga pelayananya sangat memuaskan. terimakasih..

Nazdi Fakhran

Tolong ditertibkan pengemudi grabbike yg membawa kendaraan tidak sesuai dgn yg muncul di aplikasi, contoh BK XXXX RAT, Honda Beat, yg datang CBR 150, itu sepeda motor ketinggian posisi duduk penumpangnya, buat orang susah naik dan turun. Tolong ditertibkan…

Aldi nugraha

Barang udah di kurir nya pas pergi aplikasi langsung keluar gitu aja, kehadian nya tadi jam 15:00 di daerah bintaro