Call Center GoResto

Call Center GoResto – GoResto merupakan aplikasi yang dibuat secara khusus untuk para partner GoFood dalam mengembangkan bisnis kulinernya. GoResto memberi kemudahan untuk para pemilik restoran dalam mengelola setiap orderan yang masuk dan juga sekaligus mempermudah para partner dalam menganalisa data melalui sejarah transaksi.

GoResto merupakan aplikasi tambahan yang berarti opsional. Jika para GoFood partners memilih untuk tidak menggunakan GoResto, hal ini tidak menjadi masalah.

goresto

Tentang GoResto


Aplikasi GoResto hanya tersedia di perangkat mobile dan website.

Apabila partner GoFood telah menggunakan GoResto, maka setiap order yang masuk akan divalidasi terlebih dulu. Anda akan diminta untuk membuat PIN sebagai password untuk validasi transaksi. Jadi, Anda diminta untuk memvalidasi apakah nominal yang tertera pada struk sudah sesuai dengan harga yang sebenarnya.

GoResto juga memungkinkan Anda untuk melihat daftar order masuk bahkan sebelum driver Gojek datang. Jadi, Anda sebagai pemilik restoran bisa mempersiapkan terlebih dulu order-an yang masuk.


Selain itu, Anda juga bisa mengubah secara real time ketersediaan menu di restoran Anda. Jadi, apabila sewaktu-waktu ada menu yang habis, maka Anda bisa melakukan update dengan menonaktifkan menu tersebut. Jika menu sudah tersedia kembali, maka Anda tinggal mengaktifkan lagi menu tersebut.

Komisi juga akan terlihat secara langsung melalui daftar transaksi yang ada di aplikasi GoResto. Jadi, semuanya bisa dilihat secara transparan.

Pendaftaran GoResto


Anda bisa mendaftar melalui di halaman pendaftaran GoResto. Setelah melakukan pendaftaran, maka tim dari GoResto akan menghubungi Anda dalam kurun waktu sekitar 2-3 hari kerja. Setelah itu, Anda akan diminta untuk melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Jika proses verifikasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan email aktivasi yang menyatakan bahwa proses pendaftaran telah berhasil.

Call Center GoResto


GoResto, yang merupakan bagian dari Gojek, berkomitmen untuk selalu meningkatkan tingkat pelayanan kepada semua pengguna aplikasi. Oleh sebab itu, GoResto menyediakan layanan customer service yang bisa Anda hubungi jika Anda kesulitan dalam melakukan pendaftaran atau hal-hal lainnya.

Anda bisa menghubungi call center GoResto melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center GoResto
    021 – 29182981
  • Email Customer Service GoResto
    gofoodpartners@go-jek.com

50
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Yanto

Maaf saya mau tanya,sy SDH daftar gofood/gobiz,dan itu kondisi nya SDH aktif,tapi warung yg saya daftar kan tidak terdaftar di aplikasi pesanan gofood,SDH LBH dari sebulan tidak ada perubahan,mohon bantuan nya pak/buk??

Dicki Hermawan

Mohon kompetensi karyawan nya di tingkatkan lagi… Saya minta minta penambahan satu item di menu minuman. Karena saya memiliki lebih dari satu cabang. Sekarang ini satu item minuman saya muncul, namun item seluruh menu makanan saya dihapus nya… “Pecel Ayam Pondok Razqa”

Mona

Saya telephone ga bisa nyambung….saya mau ganti nama outlet, karena menu2 saya sudah berubah. Dlu saya jualan minuman skrg jualan makanan. Dulu sudah sempat perubahan nama dan sudah berubah, tapi sekarang berubah lagi ke nama yang dulu…mohon bantuannya dr pihak gofood karena orderan saya jd sepu gara2 nama berubah k nama dlu (es hujan duren)…skrg namanya (mie holic) terimakasih

Sinta

Saya sudah daftar udah tanda tangan kontrak elektrik udah dpt balesan dri gobiz buat download apk gobiz udah di download masi aja gak bisa log in

Ahmad syarif

Call centre goresto susah banget dihubungi.. tolong donk saya mau tanya pencairan blm masuk, dan saya mau rubah email, notlp dan bank.. kecewa klw begini

Saya sudah mengirimkan email dengan data2 bahwasanya saya ingin merubah alamat resto tapi kenapa lama sekali prosesnya padahal cuma mau gnti alamat aja gmna sih

Alan bt sugianto sukirman

Iya saya juga mo ganti alamat resto masih blom ada respon

Ahmad Syaiful

Kenapa resto saya tiba” hilang dari aplikasi pemesan gojek.

Rian andriandi

Saya sudah daptar d gobiz tp blm dapet
email dr gojek sudah 1 minggu , mohon bantuannya

fahmi idris

saya sudah lama buaanget kasus saya belum juga diselesaikan…masalahnya yang jawab mesin .bukan manusia…selalu dan selalu di jawab hal yang sama
saya punya go resto / go biz kemudian Sim Card Nomor Login saya Hilang sehingga saya tidak bisa login ke GoBiz….lantas saya ganti beli nomor Baru dan kontak ke pihak Gojek Partner dengan maksud untuk minta di gantikan nomor login yang lama ke nomor login yang baru…
Gitu itu lho …luaaaaamaaa banget..sampai hampir 2 bulan saya di marahi sama driver driver gojek…..
mohon bantuannya

Rini

Sudah 10 hari,pembayaran saya belum di bayarkan .
Sampe sekarang belum bisa dagang lagi ,dikarenakan modal nyangkut di gofood semua.

Email tidak di tindak lanjuti.

Mohon info nya.apa saya harus Dateng ke kantor gojek???

Rudi

Saya didaftar kan sama sales gojek, sampai sekarang belum jadi dg e-mail semangats406@gmail.com

Dian purwantari

Saya ingin mengeluhkan pembayaran sejak tgl 8 sampai tgl 10 belum dibayarkan ,sudah saya email tapi tidak ada respon sedangkan saya butuh dana itu untuk modal selanjutnya,mohon segera ditindak atas nama resto ayam penyet bungsu

gojek

apakah sudah d klik pencairan ?

Rini

Pencaiaran selalu gagal.tanda x merah.

Begitu terus tanggal ke tanggal.
Dan sampe ini tidak bisa dagang.di karena kan modal di gofood semua.

James

Gojek kekurangan cs kah ga ad yg respon? Dtlp smpe 1jam juga ga ad yg angkt

Rini

Saya pertama dagang sampai sekarang belum di bayarkan sama gofood.

Total angka di atas 2juta.

Sunaryo kamal

Saya dr kantin Aulia 1 mengajukan pindah alamat resto dr Bekasi ke Depok dng kode tiket yg pertama 18672957 dan yg kedua dng tiket 18953125 dr ygpertama sampai sekarang sdh 10 hari alamat resto saya blm terpindahkan dan blm ada respon sy jg sdh email blm ada jawaban.
.tolong direspon ya… Terimakasih

Fitriyah

Saya sdh masuk d gobiz…tp seminggu ini..menu d gobiz hilang…mohon sokusinya…

Bambang warsito

Saya g bisa login, di karnakan kartu yang saya daftarkan hangus/mati, saya mau ganti kartu baru, bisa engga?

Iskandar

Sy sdh lebih kurang 15 hr mendaftar kan punya kaka ke go food tp ngk ada respon dr pihak go food nya data data nya semua lengkap… Sy daftar sukses gitu aja terus tp ngk ada balasan ke email kakak…

Hendra Candra

Adakah cara lain untuk mendaftar sebagai partner go food selain melalui aplikasi Go-Biz? Saya selalu gagal upload KTP dll.

saya telepon nomor Call Center Go-Restonya, baru nyambung ngomongnya kok goodbye ya?

Dayang indraani

Mau daftar sebagai patner go food melalui aplikasi GO-biz tp upload KTP dan NPWP knp salah terus?

Jagonya mie ayam

Saya mau ganti alamat ko blm ada juga nya

Irfan

Saya juga pindah alamat belom juga ni saya SDH ngirim ke Gmail ?
Tolong berbaiki pak/Bu? Halamat saya

Iya sama

Ahmad mufatikhin

Saya ada transaksi yg terlewatkan dan smpe sekarang blm ditransfer uangya.udah confirmasi ke email blm direspon

Dian purwantari

Terlewat berapa hari mas,saya pun sama 3 hr blm terbayar .. Apa yg harus saya lakukan,sudah email cs no respon

Irna herawati

Iya ya sy dua hari ga ada transferan
Lumayan itu untung nya

Ayam bakar & pecel lele mak,e

Teksini mana nih gobiz gimna sih mesih gak bisa pke bayar mahal mhal…

Ayam bakar & pecel lele mak,e

Gobiz gak propisonal dari awal gabung mesin tidak bisa ngeprin sinyal lola dah komplen balesannya di telpon di php,in teknisi besok dateng mana… Cpeee deh

Pecel ayam si becung

Tolong di percepat penggantian alamat lama ke alamat outlet yang baru go bz….supaya saya bisa jualan online lagi….terima kasih go biz

Yudi widjaja

Sudah 2 minggu saya ganti alamat outlet saya…sampai sekarang belon di ganti juga sama go biz….saya sudah ikutin intruksi dr go biz…tp belom di ganti juga alamat outlet yg baru….tolong dong go biz….supaya saya bisa jualan online lagi….terima kasih….

Nur fatimah

Saya mau mengganti alamat resto saya ke jlnnH Usman perum griya kencana permai blok F no 30 Kubang Jaya

Go resto kok sekarang selalu terlambat transparannya….tolong di perbaiki secepatnya…
Ini sampe berhari hari uang gak masuk rekening?

Made

Gila..call centre gada respon, customer service yg jawab mesin..ORDER PIN SAYA GA KELUAR NIH..CAPEK SAYA DIOMELIN DRIVER GOJEK TIAP ADA ORDER..PROFESIONAL DONG!!!!!!

lina

sampai pagi ini go biz masih error

Roni

Gobis loading terus.. Mau masuk bilangnya server masih d perbaiki…
Gmana dong ada orderan ga bisa tunjukin pinnya… Tolong profesional dong. Gobisnya…

Warung vege ahin

Sore …kenapa gobiz sore ini ga bisa aktip?

wadil

Saya mau ganti nomor yg lama ter blokir

Saifuah

Bos ini saya ganti nomer, sudah tilfun cs, tp sampek sekarang kok belum bisa ya.

Achmad Fauzi

Saya sudah mendaftar go resto tapi tindakannya kenapa selalu mendapat tiket terus menerus dgn no tiket yg berbeda sedangkan aplikasi proses tahapannya belom berubah untuk bisa login ke go resto

Rian andriandi

Sama

Saya mau ganti nmr .soalnya saya gk bisa bukak resto saya.nnr saya yg lama hilang

Ganti nmr.hp

Cara mengubah kode verivikasi

Iqbal zulfikar

Saya mau ganti no hp toko,gmna caranya yah..no.sblmnya keblokir, jdi mau ganti no baru mohon konfrmasinya,mksh

Dam

Gua telfon gk bisa, fak

Pempek Cik Yan 52

Kami Pempek Cik Yan 52 berlokasi di Surabaya, mau menambah cabang di Sidoarjo’,. Sudah email berkali-kali tetapi belum mendapat response dari admin. Sudah hampir 3 minggu. Mohon bisa dibantu penyelesaian permasalahan kami

Tia sisnawati

Bagaimana cara mengubah alamat toko
Trimakasih