Call Center GoPay

Call Center GoPay – GoPay adalah layanan uang elektronik milik Gojek yang bisa digunakan untuk membayar semua layanan dari Gojek dan produk-produk lainnya. GoPay membuat setiap transaksi menjadi lebih mudah karena selain cashless, GoPay juga sering kali memberikan promosi berupa diskon atau potongan harga.

gopay

Cara Top Up GoPay


Ada beberapa cara untuk melakukan top up ke akun GoPay. Anda bisa TOP UP melalui Driver, Alfamart, ATM, dan Mobile Banking.

TOP UP melalui driver hanya tersedia untuk Anda yang sedang menggunakan layanan GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART, dan GO-SHOP. Anda tinggal memberikan jumlah nominal yang ingin Anda top up ke driver, dan pada saat itu juga saldo GoPay Anda akan diisi. Untuk metode ini tidak ada tambahan biaya apapun.

Anda juga bisa top up melalui Alfamart, Alfamidi, dan Lawson. Sebutkan nomor handphone Anda ke kasir dan jumlah nominal yang ingin di top up. Untuk metode pengisian ini dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 2000.


Jenis Akun GoPay


Akun GoPay dibedakan menjadi dua jenis: Akun Biasa dan Akun Terverifikasi. Jika belum terverifikasi, maka limit saldo maksimal adalah Rp. 2.000.000. Jika sudah terverifikasi, maka saldo limit adalah Rp. 10.000.000. Selain itu, akun yang sudah terverifikasi bisa melakukan transfer antara sesama pengguna GoPay dan juga bisa melakukan penarikan saldo secara tunai.

Layanan GoPay


GoPay bisa dipergunakan untuk membayar layanan dari Gojek seperti: GO-RIDE, GO-FOOD, GO-MART, GO-SHOP, dan layanan-layanan lainnya. Selain itu, GoPay juga bisa dipakai untuk membayar di gerai-gerai Alfamart, Alfamidi, dan Lawson.

Call Center GoPay


Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pengguna GoPay, maka perusahaan membuka call center yang dikhususkan untuk membantu menyelesaikan kendala-kendala yang sedang dihadapi oleh user.

Bila Anda mendapati kendala atau memiliki pertanyaan terkait layanan GoPay, maka Anda bisa menghubungi call center GoPay melalui nomor telepon berikut:

Anda juga bisa memanfaatkan halaman bantuan pada aplikasi Gojek untuk melihat jawaban dan solusi atas permasalahan yang sering dihadapi oleh user. Apabila kendala yang Anda alami belum terselesaikan juga, maka Anda bisa menelpon ke call center atau mengirimkan email aduan.

3
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
evie

kok nggak bisa bayar BPJS via GO Bills???

desih

sya kena tipu dr gopay,,ktnya sya dpt hadiah 5 juta dr gojek,,saldo diatm sya kesedot semua sebesar 800 ribu,,800 ribunya masuk ke gopay sya lalu beberapa menit kemudian gopay sya habis,,

Astri

Itu mah penipuan kak klw disuruh topup ada yg tlpn jangan mau modus. Akun kk dipaki atau di sadap org lain gopay tidak ada hadiah seperti itu adanya vocher