Call Center GoPay

Call Center GoPay – GoPay adalah layanan uang elektronik milik Gojek yang bisa digunakan untuk membayar semua layanan dari Gojek dan produk-produk lainnya. GoPay membuat setiap transaksi menjadi lebih mudah karena selain cashless, GoPay juga sering kali memberikan promosi berupa diskon atau potongan harga.

gopay

Cara Top Up GoPay


Ada beberapa cara untuk melakukan top up ke akun GoPay. Anda bisa TOP UP melalui Driver, Alfamart, ATM, dan Mobile Banking.

TOP UP melalui driver hanya tersedia untuk Anda yang sedang menggunakan layanan GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART, dan GO-SHOP. Anda tinggal memberikan jumlah nominal yang ingin Anda top up ke driver, dan pada saat itu juga saldo GoPay Anda akan diisi. Untuk metode ini tidak ada tambahan biaya apapun.

Anda juga bisa top up melalui Alfamart, Alfamidi, dan Lawson. Sebutkan nomor handphone Anda ke kasir dan jumlah nominal yang ingin di top up. Untuk metode pengisian ini dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 2000.


Jenis Akun GoPay


Akun GoPay dibedakan menjadi dua jenis: Akun Biasa dan Akun Terverifikasi. Jika belum terverifikasi, maka limit saldo maksimal adalah Rp. 2.000.000. Jika sudah terverifikasi, maka saldo limit adalah Rp. 10.000.000. Selain itu, akun yang sudah terverifikasi bisa melakukan transfer antara sesama pengguna GoPay dan juga bisa melakukan penarikan saldo secara tunai.

Layanan GoPay


GoPay bisa dipergunakan untuk membayar layanan dari Gojek seperti: GO-RIDE, GO-FOOD, GO-MART, GO-SHOP, dan layanan-layanan lainnya. Selain itu, GoPay juga bisa dipakai untuk membayar di gerai-gerai Alfamart, Alfamidi, dan Lawson.

Call Center GoPay


Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pengguna GoPay, maka perusahaan membuka call center yang dikhususkan untuk membantu menyelesaikan kendala-kendala yang sedang dihadapi oleh user.

Bila Anda mendapati kendala atau memiliki pertanyaan terkait layanan GoPay, maka Anda bisa menghubungi call center GoPay melalui nomor telepon berikut:

Anda juga bisa memanfaatkan halaman bantuan pada aplikasi Gojek untuk melihat jawaban dan solusi atas permasalahan yang sering dihadapi oleh user. Apabila kendala yang Anda alami belum terselesaikan juga, maka Anda bisa menelpon ke call center atau mengirimkan email aduan.

18
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Rio

Ini go-pay gimana beli pulsa, saldo terpotong. Pulsa lg diproses. Satu jam tdk sampai2. Bagaiamana ini seperti tidak bertanggung jwb sekali apliksi ibi. Melalui Go-jek saldo go-pay terpotong pulsanya tdk ada. Tlg dibantu segera

Chris idris

Saya top gopay tgl 30mei2019,via mbca,,transaksi sukses,tapi tidak msk disaldo,sdh sy tanyakan ke cs gopay sampai 5x baik via email maupun lgs tlp,,berikut bukti transaksi,,sampai saat ini tdk ada tanggapan..yg ada hanya survey mengenai kinerja cs,,sy butuh uang saya,,sy bukan lembaga survey,,kinerjanya BURUK!!!

Micheal Tan

Saya top up GoPay pada tanggal 30 Mei 2019 sebesar Rp300ribu dari Bank Mandiri Mobile Banking. Sampai hari ini belum masuk ke GoPay saya. Saya sudah kirim semua bukti2 transaksi ke email Customer Service. Mohon di bantu. Terima kasih

Farhana

Saya Bayar BPJS lewat GoBill. Status D Go bill berhasil. Tp Tidak ada Pembayaran Di Bpjs.. Masih penangguhan.. Gimana Sihh

rara

Saya jg lum masuk gopay. Gk sah cantumin no klo gk bs d hubungin customer bos saya bl 50 gk masuk” gk da tanggung jawab ny ne gojek

Dhita Listiarini

Tadi siang ada yang menghubungi saya untuk masuk ke gopay.. bagaimana caranya agar perangkat lain tidak bisa masuk ke gopay saya

Regina

Tadi malam top up di m banking 200ribu , di saldo bank sudah terpotong 200ribu tapi di saldo gopay belum bertambah pas tlp ke CS katanya kirim bukti trf , pdhl sudah saya kasih info jelas no rek saya nama saya dan bank apa yg saya pkai untuk top up bca ..

Meri

Saya top up gopay di alfamaret pagi ini.. koq belum masuk,

Lena

Saya Top up gopay via ATM bank mandiri, tp saldo blom msk tlg pihak gopay diperhatikan

Rosmala

Sy tarik gopay ke rekening bank sejak tgl 06 Mei 2019, tp sampai saat ini gopay belum masuk ke rekening bank sy, tolong bantuannya dari gojek, terima kasih…..

apriyani ika

saya melakukan topup via mobile banking mandiri sebesar 500.000 rupiah tgl 2 mei 2019..saldo rekening terpotong tapi topup digopay tdk bertambah sampai sekarang..tlg bantuanx dr gojek.

Rina

Pd tgl 17 04 2019 jam 00 sy melakukan top up sebesar 150rb via atm mandiri. Sampai hr ini saldo top up blm bertambah & saldo di rek mandiri sdh terpotong. Sdh melakukan pengaduan via email blm ada respon

Wati

Tadi pg sektar jam 10pg sy isi toup up 50.000 2x pengisian jd 100.000 melalui m-bangking..knp sampai saat ini saldo gopay sy msh blm mask..padahal saldo di rekening sy sudah berkurang..tlg ya solusinya gimana ini.jng meresahkan customer trima kasih

evie

kok nggak bisa bayar BPJS via GO Bills???

desih

sya kena tipu dr gopay,,ktnya sya dpt hadiah 5 juta dr gojek,,saldo diatm sya kesedot semua sebesar 800 ribu,,800 ribunya masuk ke gopay sya lalu beberapa menit kemudian gopay sya habis,,

Astri

Itu mah penipuan kak klw disuruh topup ada yg tlpn jangan mau modus. Akun kk dipaki atau di sadap org lain gopay tidak ada hadiah seperti itu adanya vocher

Fitriani

Kemarin wkt hari Sabtu sy top up 500rb jam 11.00, jam 14.00 saldo sy sdh hbs tanpa ada/sy blm transaksi?
Bgmn ini go pay?

Minarni

Dari semua email kok ga ada jawaban .apakah layanan email ini abal2? Saya merasa hanya akan sia2 utk melaporkan keluhan saya.