Call Center GoFood

Call Center GoFood – GoFood adalah layanan delivery (pesan antar) makanan dari Gojek Indonesia. Layanan GoFood bisa diakses melalui aplikasi Gojek yang tersedia baik di Google PlayStore dan AppStore. Di GoFood, Anda bisa memilih dari ribuan restoran dengan beragam jenis makanan berkualitas. Saat ini, GoFood telah tersedia hampir di seluruh kota di Indonesia.

gofood

Tentang GoFood


Apabila Anda pernah menggunakan jasa transportasi milik Gojek, maka Anda pasti pernah mendengar tentang layanan GoFood – yaitu sebuah jasa pengantaran makanan online yang beroperasi selama 24 jam.

Dengan hadirnya Gojek, maka memesan makanan bukanlah sesuatu hal yang sulit lagi. Terkadang ada saat dimana kita ingin membeli suatu makanan tetapi restoran tersebut tidak memiliki jasa delivery. Hal ini tentunya menyulitkan apalagi jika restoran tersebut berada di lokasi yang jauh dari tempat kita. Belum lagi kita juga akan dikenakan biaya parkir apabila kita datang ke lokasi tersebut secara langsung.

GoFood memberikan solusi sehingga pemesanan makanan menjadi sangat mudah dan nyaman. Anda cukup memesan melalui aplikasi dan menunggu sampai makanan datang. Selain itu, biaya yang relatif terjangkau merupakan salah satu daya tarik dari layanan ini.


Sistem Pembayaran


GoFood mendukung 2 jenis sistem pembayaran yaitu dengan GOPAY atau secara CASH. Pembayaran dengan GOPAY sering kali akan mendapatkan potongan biaya pengiriman karena adanya promosi.

GOPAY sendiri merupakan uang virtual milik Gojek yang saldonya bisa diisi melalui transfer bank, kartu kredit, dan melalui merchant-merchant retail seperti Indomaret dan Alfamart.

Teknologi


Dari segi teknologi, GoFood menggunakan sistem GPS sehingga pemesan makanan dapat mengetahui posisi driver secara live. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bisa mengetahui jika driver sedang menunggu pesanan atau driver sedang dalam perjalanan.

Call Center GoFood


GoFood menaruh perhatian dan komitmen yang tinggi pada tingkat pelayanan kepada semua pelanggan. Sebab, kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor penting yang mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam mengelola sebuah bisnis.

Untuk mewujudkan hal tersebut, GoFood memiliki tim customer service yang siap selalu membantu Anda semua. Apabila Anda memiliki keluhan, kritik, atau saran, Anda bisa menyampaikannya melalui call center GoFood, yang bisa Anda kontak melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center GoFood
    021 – 50251110
  • Email Customer Service GoFood
    customerservice@go-jek.com

83
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
winda

mau nanya dong , saya kan daftar gofood tapi pas di data profil restoran salah terus gambar yang dikirimnya , udh ngikutin petunjknya tapi tetep salh . gima na ya? tolong kasi tau dongg

ErdyRiz

Saya Gofood lama sudah aktif, tapi kemudian off hampir 10 bulan..
Skrng saya aktifkan ulang diminta verifikasi..sudah berhasil dan dapat blasan di email juga.
Yg saya tanyakan kenapa merchant saya tidak muncul di gofood padahal toko udah buka dan sudah aktif..
Tolong penjelasanya

Wawan

Saya dari mie ayam mini wancha sudah hampir berjalan 3 minggu tapi blm ada tindak lanjutnya

Emi

No Wa Gofood Yogya? Mau ty utk daftar Gofood. Tks

Sanusi

Pendaptaran saya di tolak karna di surves apa bisa di aktip kan kembali

Yusuf

Mohon infonya untuk daftar jadi mitra gofood di jember….

Ahmad nasrudin

Kenapa pencairan uang gofood saya tida sesuai,padahal sdh jlas dari pencairan uang yg msuk hmpir 5 juta setalh di cek di atm uangnya kurang nya banyak.

Wiharna

Saya ingin menyapaikan ko knapa deposit saya slalu kepotong sdh 4 kali ada bacaannya tabungn siaga sdangkan saya tdk mengikutinya..tlong di stop

Yanti kurniasari

Saya udah daftar gofood dari bulan Oktober 2019 spai sekarang gofood nya g aktif udah beli perangkat spotnya JD gmana cara mengaktifkan gofood nya

Shaoline

Saya makin bingung sama potongan2 deduction, orderan jarang masuk, skalinya masuk potongan wallet 25 x2900 dapet sisa cuma 11rb doang, modal jualannya aja ga balik, apalagi ngarep dapet untung

Shaoline

Kenapa tidak dilakukan penagihan secara manual seperti dipenjelasan gobiz,, Karena saat sepi penjualan di aplikasi, belum untuk penjualan di toko juga sepi. Jadi sebaiknya dilakukan penagihan manual oleh sales spots. Kalo diakumulasi dan ditagih pada saat ada transaksi diaplikasi tentu sangat memberatkan kami selaku merchant. Karena saat dapat order sedikit sekaligus dpt tagihan akumulasi tadi, hanya sisa sedikit bahkan habis uang hasil penjualan. Kasihan lab buat merchant skala rumahan seperti saya. Mohon kebijakan gobiz jangan memberatkan merchant kelas rumahan. Terimakasih

yeni citra dewi

saya udah 3 bulan lbh daftar sampe hari ini malah d lempar2 ke sana sini sama sales nya… bahkan sales nya katanya udah d pecat atasan nya atasan nya sy wa katanya suruh beresin dl ke sales nya…

rinni damayantie

apa itu deduction?
lalu knp kami dapat potongan nya sangat besar..2 kali potongan dari transaksi.
mohon penjelasannya.

Irawan

Memang layanan gojek itu ga bagus.. ide nya aja yg bagus, walaupun tiruan.. banyak complain tp ga ada reaksi

RM Firdaus

Daftar go food supaya gk ribet pakai wa aja

Fitra

Nmor wanya?

RM Firdaus

Tolong donk, pakai wa aja daftar usaha go food. Gk ribet

RM Firdaus

Daftar go food pakai wa aja, gk ribet

RM Firdaus

Daftar go food kok susah banget, tolong donk kayak grab aja pakai wa daftar nya, gampang kan

Neng wiwin

Siang…saya sdh daftar gofood menfikuti aturan sampai dengan selesai. Tapi ditinggu sampai 2 bln bln ini juga status blom terdaftar dan email balasanpun tdk ada…tolong dong bagaimana ini, di telp CS pun g diangkat2 sibuk bgt kah???

Nandang Hidayat

Saya mendapat order gofood, sementara sudah saya siapkan tetapi tidak diambil orderan oleh gojeknya, soal seperti ini bagaimana penjelasannya dan tindakan apa yg harus saya lakukan, terimakasih.

Ervan krisprayin

Usahakan memproses pesanan setelah driver datang atau setelah driver sudah memasukkan kode pin

Saeful bakhri

Kenapa lokasi outletnya tidak sesuai dengan peta

Nur

Saya sudah daftar go food an mie kocok andir Bandung dari Februari 2019 sampai saat ini belum aktif juga setelah di konfirmasi aktifnya Desember 2020. Gak salah ini daftar go food bulan naik haji neng

Pisang Tanduk

Sy dah daftar go food… Status dah selesai to 1 minggu berjalan blm juga terdaftar

Agus Rohendi

Kepada tim goofood saya minta di kirim lagi lampiran kontrak kerja sama

Ria n

Saya ganti nomor gobiz uda ke kantor cs malang, tp suruh email ke gofood partners katanya 4 hari kerja, tp mana sampe hampir sebulan g ada jawaban aku tuh mau jualan CS nya MALES MALES SEMUA !! DI TELPON SIBUK SEMUA SIALAN

Fatmawati

Saya sudah 2 bulan daftar gofood tapi sampai sekarang blm ada respon balasan email dari gofood

Hengky polansky

Sy jg udah daftar usaha sy ke gofood 1 minggu tp sampe skrg blm jg di survey2 mana keseriusan nya yg kata nya partner bisnis

Azis Agung Saputro

kenapa saya daftar online sukses tapi ko belum dapat balasan dari go food

Saepul

Sy sudah daftar go biz via aplikasi tp belum ada tanggapan dari gojek ny ….trims

Saya sudah daftar gobiz knp belum ada balasan email.

sultan

saya sudah beberahari melakukan pendaftaran sampai sekarang blum dikonfirmasi untk pendaftaran gofood nya.

Bakhrudin

Resto saya sudah ada di gofood, tp knp di gobiz masih belum terdaftar. Mksh atas perhatiannya

Askuri

Saya sdh daftar gofood lewat gobiz. Tp kenapa kok blm ada jawaban. Mohon penjelasan

Juni herman

Yg terhormat customer service gofood PT.gojek. Sudah 1 Minggu data saya di input oleh marketing buat daftar gofood. Tapi sampai saat sekarang belum juga dapat kabar kapan aktifnya. Dan saya sudah pertanyakan k marketing. Tapi tidak dapat solusi. Saya lihat yg lain cuma 3 hari saat daftar sudah aktif. Kenapa begitu.? Tolong dong bantu saya.. trimakasih

Herman

Gofood mohon dibantu gimana caranya untuk mencairan pendapatan kami sudah 2 minggu tidak dicairkan dr tanggal 11-10-2019 s/d 22-10-2019 pendapatan kami masih dirincian belum dipencairan uang.mohon bantuan nya tim gofood karena kami sudah mengirimkan email itu pun sedah berkali2 tetapi tidak ada respon dan kami sudah berulang kali menelpon cs tetapi mereka tidak bisa membantu hanya bisa memfollow saja.mohon arahannya tim apa yg bisa kami lakukan ketika kami mendapat masalah seperti ini

Julia

Saya Julia’s kitchen dr Jember. Dan di tangani Pak Akram untuk daftar gofood. Knp sampai berbulan susah sekali padahal sudah saign kontrak. Disebelah saya cepat sekali. Permainan dan monopoli aoa ini.

Ismaoktalia

Maaf sy udah daftar gofood..kok lom ada balasan nya..mohon di balas dong bapak/ibuk… trimakasi..

Mumtaanawati

Maaf saya sudah daftar gofoot kok gk ad respon ya. Tolong di respon. Aq udh lma

Hermansyah

Gofood tolong dong ini gimana pencairan warung saya sudah 2 minggu dari penjulan tgl 09-10-2019 s/d 21-10-2019 belum cair2 sudah kirim email pengaduan berulang kali sudah telpon CS berulang kali belum juga di cairkan tolong lah orang kecil macam saya yg modalnya pas pasan .gmn dong solusinya ?sampai hari ini saya datang ke kantor cabang gojek di bandung tapi tdk bisa dilayani karna kalau urusan pencairan gofood harus ke kantor pusat katanya…..BANTU KAMI DONG SOLUSINYA HARUS BAGAIMANA BIAR CAIR????

Herman

Mau tanya gan apakah masalah yang anda alami sudah terselesaikan apa belum..karena saya juga mengalami seperti anda.kalau pun sudah apa saja yang anda lakukan agar pendapatan anda dicairkan.terimakasih

Rika

Idem, uang utk modal lgi sdh ngumpul tp pencairan tdk bisa dilakukan, call center tdk bisa kasi solusi juga

Irna

Irna
Tolong sistem pencairan di perbaiki, qt ini merchant modal pas2an, klw telat apa yg mw dibelanja, terpaksa libur sambil nunggu cair

Albhi

Syaa mengganti alamt resto saya yg lama ke yg baru…tapi tidak sesuai dengan alamt nya….

Adivaprilio

Saya juga iya ganti almat resto msa blum di proses”alamt sudah bner p lg tnggal klik suruh nunggu orang alamat doang

Joni

Saya udah daftar gofood kok nunggu verifikasi email lama ya

faizah rasyid

Sy ingin mengubah alamat go resto sy..gimana caranya ya…lalu jika ingin langsung datang ke coustamerservis nya dimana ya? Biar cepat …terima kasih

Kiki rizki gustika

Saya sudah daftar tidak ada tanggapan dari gobiz

Ani

Saya sudah daftar gobiz tapi tak ada ferifikasi

Ani

Saya butuh bantuannya gobiz

Ani

Saya sudah daftar gobiz tapi gak jawaban

Wuryandari

Halo saya mencoba daftar gobiz atau gofood . udah isi formulir lengkap tapi ada satu berkas yg blum .tidak ada NPWP .tolong minta di bantu verifikasi chapcha nya

Sri Ningsih

Halo.,.
Saya mendaftar GooFood lewat aplikasi gobiz,sudah dapet kontrak kerja tapi kenapa tidak ada menu, tidak bisa mengisi menu dll
Tolong……..

heriman

selamat siang, saya sudah mendaftar go food pada tanggal 28 september dan sudah mendapatkan balasan “terimaksih telah mendapatkan restoran anda” namun sampai saat ini belum ada kelanjutannnya lagi dan blm menerima email petunjuk untuk kelanjutannya mohon bantuannya terimaksih

Moch rizal

Ini gmna sya daftar gofood dri dlu koq GK bsa

Ini gimana ya,, pencairan ny tlat,, biasanya jg ga prnh tlatt, mohonn utkk d prbaiki

Warto

Tolong kasih tau cara mengakuratkan titik alamat resto saya karna setiap order masuk deiver selalu gak tepat cari alamat resto saya trimakasih