Call Center GoBiz

Call Center GoBiz – GoBiz merupakan aplikasi GoResto yang diperbaharui dengan penambahan fitur-fitur menarik. GoBiz sendiri merupakan aplikasi yang khusus dibuat untuk membantu para Partner GoFood dalam mengelola usaha bisnisnya dengan mudah. GoFood merupakan aplikasi jasa pesan antar makanan nomor satu di Indonesia yang memudahkan konsumen untuk memesan makanan dari berbagai pilihan restoran hanya dalam satu aplikasi.

Keuntungan Bergabung dengan GoBiz


Perkembangan teknologi pada era ini telah mempermudah semua aktivitas kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari di era modern ini. Teknologi yang berkembang sangat pesat telah menciptakan perubahan besar dalam hidup kita, seperti terciptanya terobosan-terobosan baru di bidang teknologi yang umumnya di inisiasi oleh perusahaan startup. Gojek, sebagai salah satu startup unicorn, memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut untuk memperkuat dan mengembangkan bisnisnya dalam melayani masyarakat.


Berikut adalah berbagai manfaat jika bisnis Anda bergabung dengan GoBiz:

  1. Layanan antar barang dengan biaya yang terjangkau untuk pelanggan Anda.
  2. Mengeksplor dan memperluas potensi bisnis kuliner Anda. Pengguna Gojek yang berjumlah jutaan berpotensi meningkatkanĀ brandĀ kuliner Anda pada masyarakat luas.
  3. Memudahkan pengguna untuk menemukan lokasi bisnis Anda dengan adanya fitur map yang diberikan oleh GoBiz.
  4. Memperluas jangkauan pesan antar makanan Anda agar bisa dinikmati dan dikenal oleh masyarakat yang lebih jauh.

Cara Mendaftar GoBiz


Proses pendaftaran sangat cepat dan tidak akan memakan waktu lama dalam pengajuannya. Yang Anda butuhkan adalah mengunduh aplikasi GoBiz pada smartphone dengan cara mengunjungi Google PlayStore atau AppStore. Kemudian tekan daftar pada GoFood, isi data usaha dengan lengkap, lalu tunggu data usaha yang Anda daftarkan di setujui oleh pihak GoFood. Setelah semua proses itu selesai Anda dapat langsung mengaktifkan restoran Anda untuk mulai berbisnis bersama GoBiz. Dan secara otomatis GoBiz akan langsung memasarkan produk makanan Anda.

Call Center GoBiz


Jika Anda mengalami kesulitan dalam mendaftarkan restoran Anda, atau memiliki saran, dan permasalahan dengan aplikasi GoBiz, Anda bisa langsung menghubungi CS GoBiz. Oleh karena itu, perusahaan memberikan layanan customer service untuk memberikan solusi atas semua permasalahan yang sedang Anda hadapi. Anda bisa menghubungi call center GoBiz melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center GoBiz
    021 – 29182981

    021 – 50849000
  • Email Customer Service GoBiz
    gofoodpartners@go-jek.com

Alamat Kantor :

GoBiz By Gojek

PT. Gojek Indonesia

Pasarraya Blok M, Gedung B Lantai 6

Jl. Iskandarsyah II No. 7

Jakarta Selatan, Indonesia

Telp: 021 – 29182981, 021 – 50849000

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Yessi berta

Mau tanya dulu udah pernah daftar tapi blm ada aktif restonya mau daftar lagi gak bisa katanya data ktp udah terdaftar padahal blm aktif restonya sampai skg..
Gimana ya solusinya biar bisa aktif