Call Center Electrolux

Call Center Electrolux – Electrolux, produsen produk rumah tangga ternama di dunia berhasil menjawab berbagai kebutuhan lebih dari jutaan orang dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas. Lebih dari 60 juta produk elektronik seperti oven, lemari es, kompor tanam, ricecooker, mesin cuci, mesin cuci piring, pengisap debu, AC, dan berbagai produk kecil lainnya telah dipakai oleh pelanggan di berbagai negara.

electrolux

Di Indonesia sendiri, produk-produk buatan Electrolux dirancang khusus dengan memperhatikan segala keterbatasan ruangan dan kondisi cuaca seperti suhu panas dan kelembapan udara. Dengan mempertimbangkan cuaca di Indonesia, teknologi induksi yang diaplikasikan pada produk memasak buatan Electrolux memanfaatkan energi elektromagnetik. Ini memudahkan Anda untuk memanaskan alat masak sehingga hawa di dapur tidak terasa panas.

Sejarah Electrolux


Sebelum sukses sampai saat ini, Electrolux melalui perjalanan usaha yang cukup panjang. Berikut ini sejarah singkat dari perusahaan Electrolux:

1910

Elektromekaniska didirikan di Stockholm.

1912

Kolaborasi antara Lux dan Axel Wenner-Gren (pendiri Electrolux) dimulai. Penyedot debu pertama mereka, Lux 1, diproduksi di Lilla Essingen. Axel Wenner-Gren menjadi agen Lux di Jerman, Inggris dan Perancis.

1915

Axel Wenner-Gren mendirikan perusahaan penjualan Svenska Elektron (kemudian Finans AB Svetro).

1917

Pada tanggal 30 Oktober 1917, Elektron (Axel Wenner-Gren) berminat untuk membeli semua saham Elektromekaniska. Wenner-Gren terpilih sebagai anggota dewan Elektromekaniska dan SvenCarlstedt bergabung dengan dewan Elektron.

1918

Elektron dan Lux menandatangani sebuah kesepakatan kerja sama, salah satunya adalah Svenska Elektron (yang sebelumnya membeli Elektromekaniska) membeli 49% saham AB Lux. Wenner-Gren dan Carlstedt terpilih untuk bergabung dalam dewan Lux. Kemudian, Wenner-Gren diangkat sebagai CEO.


1919

Pada tanggal 1 Agustus, sebuah kesepakatan dicapai antara AB Lux dan Svenska Elektron. Dalam kesepakatan tersebut, AB memberi Elektron hak penjualan tunggal untuk penyedot debu AB Lux. Kesepakatan tersebut berlaku sampai tahun 1929 dan mewajibkan Elektron untuk membeli penyedot debu dari Lux.

Pada tanggal 29 Agustus dirapat umum tahunan, Elektromekaniska AB (yang seluruhnya dimiliki oleh Elektron yang didominasi Wenner-Gren) mengubah namanya menjadi AB Electrolux. Nama tersebut diambil dari gabungan Elektromekaniska dan Lux.

Produk Electrolux di Indonesia Menjawab Kebutuhan Konsumen


Electrolux AB, perusahaan multinasional asal Swedia dikenal menghasilkan berbagai macam produk elektronik berkualitas tinggi. Perusahaan ini dibangun pada tahun 1919 dan mengekspor produk olahannya ke lebih dari 150 negara. Berbasis di Stockholm, merek lain dari grup ini adalah Zanussi, Eureka, AEG-Electrolux, dan Frigidaire.

Electrolux Indonesia tidak pernah mau melepas citra sebagai penyedia produk elektronik bagi kelas menengah ke atas. Hingga tahun 2010, Electrolux menjadi produsen peralatan elektronik rumah terbesar di urutan kedua di dunia setelah Whirlpool.

Nah, demikian perkembangan Electrolux di Indonesia dan produk-produk besutan perusahaan elektronik tersebut. Jika membutuhkan produk rumah tangga, silakan memilih produk terbaik dari Electrolux yang didesain secara teliti untuk menghadirkan kenyamanan di setiap ruangan.

Call Center Electrolux


Untuk semakin memanjakan konsumen, Electrolux menghadirkan layanan call center untuk menjawab semua pertanyaan, saran, ataupun keluhan dari pelanggan. Jadi, pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang lokasi service center, garansi, dan segala hal yang berkaitan dengan produk-produk Eletrolux.

Anda bisa menelpon call center Electrolux melalui nomor berikut:

Alamat Kantor:

PT. Electrolux Indonesia

Jl. Abdul Muis No. 34, Petojo Selatan

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 50817300

Fax: 021 – 50817399

Email: [email protected]

Tulis Tanggapan