Call Center Dana

Call Center Dana – Dana merupakan layanan uang elektronik (e-wallet) yang bisa digunakan untuk transaksi berbagai macam layanan mulai dari pembelian pulsa, voucher game, paket data, tagihan (listrik, air, BPJS, dll), dan pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Dana.

dana

Dengan Dana, seluruh transaksi akan menjadi lebih mudah dan cepat dikarenakan Dana menggunakan sistem cashless dan card-less. Selain itu, tersedia juga promo-promo menarik yang semakin memanjakan pelanggan.

Tentang Dana


Hadir di Indonesia sejak tahun 2017, Dana telah mengalami perkembangan yang signifikan. Beberapa merchant ternama seperti Cinema XXI, Bukalapak, TIX ID, Alfamart sudah menjalin kerja sama dengan Dana.

Dana juga telah bekerja sama dengan bank-bank ternama sehingga Anda akan dimudahkan dalam melakukan TOP UP saldo Dana. Untuk melakukan pengisian saldo bisa dilakukan melalui transfer di virtual account bank atau pengisian manual di gerai-gerai Alfamart.


Dalam bertransaksi, Anda juga diberikan beberapa opsi pembayaran. Anda bisa memiliki untuk menggunakan saldo Dana, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit. Cara yang paling mudah adalah memakai saldo Dana. Namun, pastikan dulu saldo Anda cukup untuk melakukan transaksi. Apabila kurang, maka lakukan TOP UP terlebih dulu.

Salah satu kelebihan Dana jika dibandingkan dengan e-wallet sejenis adalah Dana tidak memiliki biaya administrasi bulanan (free monthly charge).

Call Center Dana


PT. Espay Debit Indonesia Koe, perusahaan yang meluncurkan e-wallet Dana, berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, Dana menyediakan layanan customer service yang secara khusus ditugaskan untuk menjawab seluruh pertanyaan dan keluhan dari pelanggan.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, atau ingin menyampaikan saran / keluhan, maka Anda bisa menghubungi call center Dana melalui nomor telepon berikut ini:

Jam Operasional Customer Service: 08.30 WIB – 17.00 WIB.

Alamat Kantor Pusat:

PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA)

Gd Capital Place Office Tower, Lantai 18

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 18

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 1500455

Email: [email protected]

64
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Anton

Cs dana di tweeter payah sekali, hanya menjawab dengan template yg sudah ada, atau dikasih tambahan kata2 pengantar. Tidak bisa menjawab detil atas pertanyaan saya. Saya itu nanya ke cs karena info yg ada di web nya Dana tidak lengkap. Kalau sudah lengkap ya saya tidak akan nanya lagi donk. Dana payah!!!

Pieter

Tgl 23/5/19,saya makan di Bakmi GM,tapi tdk dikasi cashback

Dahlan

Tolong dibantu sy tidak melakukan transaksi lewat virtual acun kenapa saldo sy keambil ada tiga kali transaksi lewat virtual acun saya pada tanggal 21-05-2019 sekali lagi tolong dibantu

andri applle

pertama tama saya pakai dana lancar lancar aja,isi saldo 2 bahkan sampai 3 kali aman2 aja. berikutnya saya isi gede sampai 2,5jt tiba tiba akun saya dibekukan tanpa kejelasan. telpon udah email juga udh suruh nunggu entah sampai kapan.admin tolong yahh dipercepat,uang saya ada dsitu mau belanja online.saya sangat kecewa !!

Ali

Dulu pertama-pertama, Call center nya ada yang jawab. Tapi ujung ujung nya tetep harus email! email!, tapi ga ada tindak lanjutnya. Sekarang Call Center tiap di telpon ga bakal ada yang angkat telpon. Masalah sudah bertumpuk saya rasa, makanya CS nya sudah malas merespon.

CHEKY

TELFON KANTOR DANA APA CUMA SATU? GAK KUAT BELI TELFON APA,SETIAP DI TELFON SIBUK NOMORNYA?

robinsachio

kok proses pergantian akun premium ke nomor baru saya kok lama sekali ya bukannya katanya 2 hari kerja, mohon proses verifikasinya dipercepat

Zulfatyas

Sore ..
maaf saya top up saldo ko engga masuk masuk iyaa ?? Padahal d m-banking saya udah sukses ..
Mohon bantuannya karna saya telfon call centernya sibuk terus ..

Siswanto

sama dengan kasus saya juga bergitu, saya konfirmasi dengan CS dengan menunjukkan bukti2 transfer jawabannya tunggu 1 x 24, setelah 24 jam besoknya saya hubungi dijawab tunggu 14 hari di luar hari libur, ini saya masih harus menunggu 14 hari jadinya, apa phak DANA nunggu sampai kita lupa, lah kok kayak begini, kan jadi malas pake DANA, saat ini sementara berhenti transaksi pake DANA, yang lain harap hati2 aja…

Erick

Tgl 30/5/2019 saya bertransaksi di domino pizza sebesar 110.000 dan ada cash back di domino 70% kenapa cash back saya ga masuk yaaa…tolong di cek donk…

Karnoto

Saya tertarik dengan promo aplikasi dana yang top up .awal katanya dapat cast back.25 sampai 50%…..tapi pada tgl 28.4.2019.saya top up.di Ramayana Bali.setelah saya belanjakan saya tidak dapat cast back….ternyata bohong.
Untuk itu mohon klarifikasi Min….

Rafa

Maaf saya topup pulsa 25rb kok ga masuk ya??
Mohon bantuannya

Thomas Paulus

Saya punya masalah sejak Tanggal 08 Maret 2019 sampai sekarang belum dikembalikan uang saya sebesar Rp.2.000.000,- dijanjikan akan ditransfer tidak lebih dari 7 hari kerja sampai sekarang belum juga ditransfer padahal semua persyaratan yg dimana diminta sudah dipenuhi.

BELLA

akun saya gak bisa dibuka, trus gimana pakai saldo saya dan masih ada 150.000, alasannya lupa pin, sdh minta yg baru malah di blokir gak terbuka lagi, no.1500455 itu telp apaan gak nyambung2…awas klo duit saya gak balik
gw lapor penipuan loe..

Lucy

Iya saya juga nih…

Thomas Paulus

Benar mbak. Saya malah lebih parah lagi Rp.2.000.000,- sampai sekarang saya punya uang juga belum dikembalikan karena oleh dana dikreditkan ke no HP yg sudah tidak aktif dan dimintai surat keterangan dari provider kalau no Hp sudah tidak aktif, sudah diberikan semua persyaratan tetap tidak dikembalikan kalau di telp dijawab selalu masih ditanganin oleh team terkait. HATI2 KALAU MAU PAKAI DANA… NIPU

Rudianto

saya juga begitu.hati2 pakai dana

Andrew

Lapor saja Pak ke Perlindungan Hak Konsumen biar kapok tuh Dana.

Isna

Iya yaaah saya juga 1.949.000 gara garanya nomor yg lama sudah tidak aktif padahal sudah diganti nomornya di BL

Happy

Iya mba sdh bnyk korbannya dpaksa update akun eh malah g masuk 2 mana ada saldony walhasil lenyap ini sy isi saldo aja 40 rb g masuk2 laporin aja mba

Amar

Di telpon berkali2 berhari2 gk pernah di angkat..slalu sibuk..Ampe bosen nelpon Mulu..tp gk pernah diangkat..

luqman firdaus

gimana gan kalau semuanya lapor aja ke buka lapak supaya tidak ada aplikasi akun dana do buka lapak,saya sendiri juga resah uang saya 800 ribu dr tgl 10 april 2019 smpai skrg belum cair2 juga

Lucy

Buat apa boss banyak bgt taruh uangnya di situ… mending nabung sama saya di manulife… hehhee klo perlu asuransi utk perencana keuanga silakan hubungi saya Lucy di 081807977199

Thomas Paulus

Benar Mas. Saya malah lebih parah lagi Rp.2.000.000,- sampai sekarang saya punya uang juga belum dikembalikan karena oleh dana dikreditkan ke no HP yg sudah tidak aktif dan dimintai surat keterangan dari provider kalau no Hp sudah tidak aktif, sudah diberikan semua persyaratan tetap tidak dikembalikan kalau di telp dijawab selalu masih ditanganin oleh team terkait. HATI2 KALAU MAU PAKAI DANA… NIPU

ilyaa

sama seperti saya

Lucy

Iyaa… katanya coustemer service saya sdh coba telp berkali kali kok ngak bisa yah

Yurdiana

Ini call center gk bs di hubungi….parah bgt sii…saldo nyangkut gk bs dipake…

Uni

Ini salah harusnya 1500445

Herki

Skarang malah suruh pakek apk

Lucy

Saya coba dulu yah tar. Tq…

carolina

call center no tlpnya berapa yah?? uang saya 300 rb ada di dana ngak bs dipakai kek mana di tlp cs nya ngak diangkat2

lestari

call centre yg bener ke no 021-1500445

Erwin

Perusahaan kehabisan modal. Akibatnya duit pelanggan yg diblok gak bisa dipakai. Cara tipu model baru

Saleh al Mochdar

Saya coba telp call Centre tapi gak pernah diangkat,, tolong beri penjelasan kmn sisa uang saya sekitar 45 rb, koq tiba” saldo nya jadi nol

Innahhh

Benar2 ni aplikasi gak bisa dapat di percaya sudah bentuknya riba ..tambah aja dosanya kau … Dana tolong ini aplikasi tentanguang jangan kau campakan pelanggan yg sudah kau tipu setidaknya ada penjelasan gak usah kau maen lari .. Ni kantor dana apa kantor peNipu no gak bisa di hubungi ..

Innahhh

Payahhhhhh uang saya ilang apli kasi penipu … Sya akan ke kantornya awas klo uang sya tidak di cairkan

Rizki

Parahhh topup sy ga masuk 100rb tolong dong yg tadu nya percaya sm aplikasi nya malah jd males make nyaa

Adiherdiana

Ah gk jelas tolong dong saya gk bisa masuk ke akun dana karena no saya ilang tapi saldo di akun itu masih lumayan dan kenapa di email gk di bales di telpon sibuk…

Mimi

Tadi beli tiket di Tix id saldo terpotong tp tdk ada konfirmasi dan no kursinya masih kosong, gmn nih

audi

parah, top up saldo, ga masuk, di telp no call centre di aplikasi salah no nya yg harusnya 455 di tulis 445, di email juga jawabnya suruh ke yg 1500445 padahal yg benar disini 1500455, kan aneh… sekelas dana, sengaja no telp salah…

hallo aplikasi dana… mohon bantuan keluhan pelanggan di tanggapi…sebelum pelanggannya marah…..please

Thomas Paulus

Dibuat viral aja di Medsos biar masyarakat tau dan mikir ulang kalau mau gunakan aplikasi Dana. Tukang Tipu

saya telp. ke 1500455 nada sibuk ngak ada yang angkat
saya minta kofirmasi untuk penggantian nomor telepon karena yang lama erroor..mau ganti ke nomor yang baru

Amatulloh Fadhilah Azizah

Akun saya sudah Premium.. Mau top up dana di Alfamart kok keterangannya akun tidak valid? Pdahal bisa buat transaksi..

kiki

saya tlp 1500455 g ada yang angkat

aji

aplikasi penipu,,saldo dana tidak bisa dicairkan

Adit

Saldo jutaan, account premium terverifikasi, transaksi lancar.. Tiba² voucher di pocket ga bs digunakan, transaksi terhambat, bisnis macet.. Telp 1500445 beulang kali mahal, email [email protected] pun cm suruh tunggu 7 hari kerja.. Lucu.. Transaksi keuangan koq disuruh nunggu 7 hari, truz selama 7 hari itu harus libur transaksi bisnis saya.. Ini penyedia jasa keuangan koq LAMBAN, bikin banyak pihak terbengkelai.. Coba browsing jam operasional kantor nya pun tertulis TUTUP SENIN s/d MINGGU.. Lhah.. Itu kantor…??

Siswanto

SAYA MALAH SURUH NUNGGU 14 HARI KERJA, KAYAKNYA UANG KONSUMEN DIPUTER DULU SAMA DANA …

Stephanie kohar

Saya gak dapet potongan 50persen dari dana…beli bakmi GM dan HokBen

Stephanie kohar

Saya gak dapet potongan dari dana…. Makan hokben dan bakmi GM

Ari

Dana mohon bantuanya..uang sy di dana 100 ribu hilang.call center di tlf gk di jawab.tolong penjelasanya

Yaldi

Saya krim dana ke teman
Kok lama masuk nya
Mhon bntuan nya
Pihak dana

GUSMARLAN

Dasar penipu, no call center tidak bisa di hubungi, kok saya salah pin, padahal pin saya itu semua, ga ada beda,
Dasar aplikasi babi, ga guna, dana gua di dalam ada banyak juga,

jayanti putri permatasari

pantesan ada pelaku penipuan yang bertindak lewat dana, lah cs nya aja gabisa ditelpon gimana mau lapor. tolong ya kalau management nya diperbaiki lagi!

Dedy

Sdh telp call center tapi tidak ada solusi untuk pembayaran pakai kartu kredit.sdh didaftarkan tapi tetap tidak bisa digunakan untuk pembayaran transaksi…suruh coba berkala…apaan..smpe skrg jg tdk bisa…

Maphy c

Saya kecewa dan sangat menyesal ada provider gini di Bukalapak. Untuk mencairkan dana yg tersisa di akun nomor handphone yg sudah tidak aktif ribetnya minta ampun. Lain dikeluhkan, lain pula balasan emailnya. Bikin emosian.

Aditiya

Ya sob saya juga sama nih…uang saya di dana ada 495000 mengendap ga bisa di belanjakan ga bisa juga di cairkan karna no hp nya udah ga ada….sob gimna ya nasibnya kita???

wahidun

pelayanan jelek super jelek.. nmr cs gk bisa di tlpon.. verivikasi ktp ggl. dana sya gmna… terlalu ribet

Custumer servisenya gak bisa dihubungi, gimana ni dana?

Dedi sudirman

Pelayanan jelek.cust ga bisa di hububungi….terus maen blok aj…uang saya gmana….?????

damaruci damaruci

Maaf saldo Dana saya dibuka lapak dibobol orang tidak bertanggung jawab untuk beli pulsa Rp. 100rb dan 30rb pada tgl 6 maret dan saya sudah lapor via customer care namun tidak ada tindak lanjut

Veronyca

call centernya gak bisa di hubungi pak
saya lupa password dana saya di tix id tapi tidak ada balasan dari call center
saya jadi rugi krna masih ada sisa saldo di dalam

Iyanih pelayannannya jelek

Ihsan azag

sangat jelek ngurusin ganti no juga sangat ribet parah padahal persyaratannya sudah saya kasih. Customer nya beda beda jawabannya apalagi s help dana nya sangat buruk. Jadi efeknya ke Bukalapak jangan pakei dana Kalou ada masalah ribet ngurusin nya beda sama akun lain. mending belanja di toko lain.