Call Center Dana

Call Center Dana – Dana merupakan layanan uang elektronik (e-wallet) yang bisa digunakan untuk transaksi berbagai macam layanan mulai dari pembelian pulsa, voucher game, paket data, tagihan (listrik, air, BPJS, dll), dan pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Dana.

dana

Dengan Dana, seluruh transaksi akan menjadi lebih mudah dan cepat dikarenakan Dana menggunakan sistem cashless dan card-less. Selain itu, tersedia juga promo-promo menarik yang semakin memanjakan pelanggan.

Tentang Dana


Hadir di Indonesia sejak tahun 2017, Dana telah mengalami perkembangan yang signifikan. Beberapa merchant ternama seperti Cinema XXI, Bukalapak, TIX ID, Alfamart sudah menjalin kerja sama dengan Dana.

Dana juga telah bekerja sama dengan bank-bank ternama sehingga Anda akan dimudahkan dalam melakukan TOP UP saldo Dana. Untuk melakukan pengisian saldo bisa dilakukan melalui transfer di virtual account bank atau pengisian manual di gerai-gerai Alfamart.


Dalam bertransaksi, Anda juga diberikan beberapa opsi pembayaran. Anda bisa memiliki untuk menggunakan saldo Dana, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit. Cara yang paling mudah adalah memakai saldo Dana. Namun, pastikan dulu saldo Anda cukup untuk melakukan transaksi. Apabila kurang, maka lakukan TOP UP terlebih dulu.

Salah satu kelebihan Dana jika dibandingkan dengan e-wallet sejenis adalah Dana tidak memiliki biaya administrasi bulanan (free monthly charge).

Call Center Dana


PT. Espay Debit Indonesia Koe, perusahaan yang meluncurkan e-wallet Dana, berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, Dana menyediakan layanan customer service yang secara khusus ditugaskan untuk menjawab seluruh pertanyaan dan keluhan dari pelanggan.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, atau ingin menyampaikan saran / keluhan, maka Anda bisa menghubungi call center Dana melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Dana
    1500445
  • Email Customer Service Dana
    help@dana.id

Jam Operasional Customer Service: 08.30 WIB – 17.00 WIB.

Alamat Kantor Pusat:

PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA)

Gd Capital Place Office Tower, Lantai 18

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 18

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 1500455

Email: help@dana.id

481
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Nike

Saya Bru ad aplikasi dana pas dibuka dia minta pin saya ga taw n kode otp

Nasuha

Saya baru download aplikasi dana baru buka minta password ,ya q GK tau berapa password nya

Sgi wahyuni

Saya transaksi pulsa..saldo ter potong tapi pulsa ndak masuk gimana penyelesaianya

Budi septiana

Uang saya nyangkut di dana dari tanggal 29 bulan kmren
Saya widraw ngirim ke rek setatus nya msh nunggu
Uang nya udh kepotong
Sampe sekarang kaga ada kejelasan
Gmna dnk ne dana
Padahal setiap hari gw pake dana bru skrng2 ne bgni
Di email cs nya kaga ada ngbantu nya
Payah. Nunggu 3hari s.d 7hari
Ne udh lebih dari omongan nya

Tolong di perbaiki lagi lah

Sri Wahyuni

Hari ini saya isi pulsa dengan dana oembayarna melalui bni credit card dapat sma transaksi anda gagal akan di refund butuh berapa lama untuk pengembalian dananya

kasihan orang nya kesulitan mau nabung tp no dana nya masih dibeku kan padahal udah hampir 3 minggu saya cabut laporanya tolong segerakan yaaaa

Keneda

Baru instal dana.tp mau beli voucher 12/12 pembayaran berhasil tp ada notif tidak terbeli dg alasan dibatalkan oleh saya,dan dana direfund lagi(padahal saya tidak membatalkan) tolong respon DANA (sdh email dari aplilasi DANA tp blm ada jawaban), terima kasih

firman

ngelamar jadi cs dana gimana ya? infonya ka

Zeanal

Tolong di reset pin dana sy

Sumirah

Tolong bantuanya dong .
Akun saya di bekukan dan di dalamnya ada uang 4juta .
Apakah bisa kembali ?
Tolong di bantu dong

agus sutisna

akun apa mba?

Asr

Tolong dong saldo saya ada 56rib ganti pin karena lupa susah banget

P

Yani

Saya juga kesel baru kali ini transaksi tranfer pulsa tp saldo malah kepotong tp pulsanya blm masuk,laporannya hanya order diproses,sdh komplain lewat email tp tdk ada kejelasan.kl begini mlh rugi jd takut mau transaksi lagi.CS nya kl bisa yg bisa dihubungi scr langsung dan cepat sprti no WA..

Afiyatni

Gimana sih dana saya barusan makan di gokana mkg masa tidak dapat cashback boong ya

Ibnu

Dana sya eror,ga bisa login

Sama

Ibnu

Dana saya ga bisa di pake,ga tau knpa?

sudarto

ko beli pulsa 20 blm dkkirim tapi dah dipotong

sudarto

saya beli pullsa ko bllm dikirim

Ariansyah

Saya beli shilihin pake dana tapi ko ga dapat cashback ya

Insong Sintha

Pencairan sisa saldo Dana secara manual Rp 76,245..
Padahal sy sdh kirim semua syaratnya..norek bank, foto KTP, nomer email aktif, foto buku bank..
Belum ada respon dari Dana..
Apakah sy menulis ini di publik di baca atau sekedar lewat aja ..
Sy menunggu terus..respon CS Dana..

khairnnas

saya akui transaksi berhasil, tapi tak ada discout sama sekali, kata kawan ada, tapi bktinya saya coba, sma tak ada, cs 24 jam pun tak ada dalam aplikasinya, abal abal kali ya

khairnnas

aplikasi apaan ini, Customer Service ngak ada yang langsung bisa menangani, berapa sih nomor wa cs dana

Insong Sintha

Kalau belum di rubah saya tidak bs memakai sisa saldo dana itu..walau sedikit tapi sangat berguna buat saya.
Karena dari pihak Bukalapak sy di minta utk menghubungi Pihak CS Dana yg merubah nomer hp dan memindahkan sisa saldo Dana…sekali lagi sy mohon bantuan orang kecil ini..

pipit

kesel bgt sumpah.. gw top up saldo dana pemberitahuan nya berhasil tapi saldo ngga ada masuk.. udah tlvn ngga ada respon juga.. lumayan duit segitu tau !!!!!!

diana

kemarin saya beli mozza kebab pake dana 50rb tapi gak dapet casback..padahal tertulis cashback 50 persen..

diana

ini saya baru pertama akai dana langsung kecewa

Sompal

Iyah nih dana gimana si saya gagal terus padahal ada dana masuk

Hendra wijaya

Sy juga gt dr kemarin siang uda topup tp sampai skrg blm masuk.

Sukini Liku

Saya bingung atau saya d bodohi dengan cara pemakaian dana menggunakan voucher..kemarin tgl 11-11-2019 saya dapat voucher KFC 30ribu ketika saya mau menggunakan vouchernya kata petugas KFC tidak bisa di gunakan vouchernya karna saldo dana saya harus 50ribu ke atas padahal sebelumnya teman2 saya yg cuma punya saldo dana awal 10ribu bisa pakai voucher KFC yg 30ribu itu mohon di tindak lanjuti krn saya kecewa dgn pelayanan gerai KFC tersebut krn akhirnya saya bayar normal menggunakan uang cash trimakasih

Aan desla

Verifikasi Sedang direview mulu pdhl udh masuk dg ktp sama mukanya sama gimana yaa masukan dong,

Hendrik

Transfer pending. Email gx diblz. Bikin emosi doang

Sham

Ya ampun DANA
pengajuan ganti nomor sama sekali tdak di respon sudah kirim data ber kali kali tetep no respon

Lia

Kenapa saya pas mau transaksi gagal terus? Di telpon sibuk terus

Bintang

Tlg bantu sy upgrade ke premium,e KTP sy blm selesai,sy mau krm uang tidak bisa,thx

ila Rif'ati

Saya mau melakukan transaksi pembayaran disalah satu shop online..uda melakukan isi saldo sesuai keinginan.pas mau melakikan transaksi barang da habis..tapi kenapa uangnya didana jadi 0 tidak ada saldonya padahal kan tidak jadi transaksi…
Kemana lari uang saya.???

Atik

Katanya beli CFC pake voucer sampai tgl 11 November 2019 bisa dapat discount, ini kok sy bayar normal dan gk dpt cashback ya?

Nasir budi utomo

Saya ingin menggantikan akun dana tapi susah karena nomer hpnya sekarang hilang mohon bantuanya ya bos

Irul

Saya transaksai pakai dana pembayaran di burgerking kata ny diskon 50% gtw nya harga normal

Tri nuryanto

Tolong di cek kembali saya transaksi top up diamon mobeligen blm masuk.

Najarudin

Mohon agas di perbaiki terus menerus systemnya agar kami sebagai pengguna aplikasi dana semakin percaya terhadap aplikasi anda dan melakukan segala teransaksi menggunakan aplikasi dana terima kasih

Najarudin

Saya membeli Diamond game di dana duit berkurang Diamond game tidak nambah Mohon segera di perbaiki

ramli S laubu

tolong proses transparan sy dari kemari sampai sekarang gak masuk2 parah aplikasi penipu

Gugum Gumilar

Knapa isi pulsa XL dii DANA tdk masuk tetapi laporan nya sdh ada?

Alimatus Shahidah

Kak kenapa saya kemarin tarik tunai dana ke rekening saya malah pending terus gk masu masuk, apakah selama ini prosesnya 🙁

Hendita savitri

Saya mau upgrade dana tp ktp saya rusak ditolak berkali kali karena foto tidak jelas…mohon kasih solusinya

AZWAD YAZID

Pak/ibu,saya mau tanya,saya baru isi saldo dana,kenapa mau saya gunakan ,trus yidak bisa kata nya dana anda di beku kan silahkan hbungin cs kami

Emlis Noveri

Saya mau lapor..,
Knp Sy beli paket internet saldo kepotong tapi paketnya tidak diterima
Solusinya bagaiman?

Sri Gulita

Kenapa dana saya nga bisa terbuka,kaya terblokir…padahal masih ada dananya tolong dong…? Dibuka kembali

Amir fatah

Pak.. saya pemakai dana.. saya gunakan dana di kFC.. keterangan nya casback 50%.. tp aktual yg saya dapat hanya 20_..
2 kali traksasi hari berbeda.. apa saya ktipu pengguna dana…..tolong di bantu

Amir fatah

Tidak sesuai dengan promo

Samuel

Biasanya ada ketentuannya maksimal cashback berapa, meskipun ditulis cashback 50% tapi di atas 50% itu ada tanda bintang, nah tanda bintang itu maksudnya ada syarat dan ketentuan

Esti pujianti

Kenapa saldo saya d bekukan

yurizal

Apa ada nomor tlp cs DANA yang bebas pulsa.?

Hadi

Apakah ada menu cetak struk/bukti transaksi di Aplikasi DANA ?
Klo Belum, tolong dikasih menu Cetak Bkti Transaksi yaa BOS.
Terima Kasih.