Call Center Dana

Call Center Dana – Dana merupakan layanan uang elektronik (e-wallet) yang bisa digunakan untuk transaksi berbagai macam layanan mulai dari pembelian pulsa, voucher game, paket data, tagihan (listrik, air, BPJS, dll), dan pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Dana.

dana

Dengan Dana, seluruh transaksi akan menjadi lebih mudah dan cepat dikarenakan Dana menggunakan sistem cashless dan card-less. Selain itu, tersedia juga promo-promo menarik yang semakin memanjakan pelanggan.

Tentang Dana


Hadir di Indonesia sejak tahun 2017, Dana telah mengalami perkembangan yang signifikan. Beberapa merchant ternama seperti Cinema XXI, Bukalapak, TIX ID, Alfamart sudah menjalin kerja sama dengan Dana.

Dana juga telah bekerja sama dengan bank-bank ternama sehingga Anda akan dimudahkan dalam melakukan TOP UP saldo Dana. Untuk melakukan pengisian saldo bisa dilakukan melalui transfer di virtual account bank atau pengisian manual di gerai-gerai Alfamart.


Dalam bertransaksi, Anda juga diberikan beberapa opsi pembayaran. Anda bisa memiliki untuk menggunakan saldo Dana, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit. Cara yang paling mudah adalah memakai saldo Dana. Namun, pastikan dulu saldo Anda cukup untuk melakukan transaksi. Apabila kurang, maka lakukan TOP UP terlebih dulu.

Salah satu kelebihan Dana jika dibandingkan dengan e-wallet sejenis adalah Dana tidak memiliki biaya administrasi bulanan (free monthly charge).

Call Center Dana


PT. Espay Debit Indonesia Koe, perusahaan yang meluncurkan e-wallet Dana, berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, Dana menyediakan layanan customer service yang secara khusus ditugaskan untuk menjawab seluruh pertanyaan dan keluhan dari pelanggan.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, atau ingin menyampaikan saran / keluhan, maka Anda bisa menghubungi call center Dana melalui nomor telepon berikut ini:

Jam Operasional Customer Service: 08.30 WIB – 17.00 WIB.

Alamat Kantor Pusat:

PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA)

Gd Capital Place Office Tower, Lantai 18

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 18

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 1500455

Email: [email protected]

178
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Kucing

Kenapa tidak bisa dihubungi call centernya

DanaNajis

metode transfer uang dr nomor lama ke nomor baru berbelit belit, 2 minggu ga kelar, pertanyaan CS nya itu2 aja ga pernah ada solusi, kayanya musti relain duit 65 rebu rupiah, itu gw doang, ga tau org lain brp banyak. makan tuh duid gw, semoga berkah buat perusahaan lu.

yentinor

tolong di cek saja pd tgl 14 kemarin katanya adä pembelanjaan atas nama sy apl.dana atas nama ačon siapa pembelnjaan tb.

yentinor

tolong di lacak via acount soal pengambilan uang sy untuk belanja saya gak ada transaksi.

yentinor

saya mau melaporkan

Budi

Layanannya parah. Cashback banyak ga diterima. Call center cuma nampang nomor dan email. Ga ada tanggapan. Sdh lama juga ga ada perbaikan. Pemerintah mesti turun tangan.

E. Firmansyah

Maaf, saya pengguna e-wallet Dana, namun sudah beberapa kali discount (cash back 50%) tidak ada, bagaimana cara klaimnya? Dan apa yang terjadi?

Meliana

Saya tidak perna mempunyai account di dana. Tp saya baru kena penipuan gopay. Gara2 topup gopay di alfamart dan virtual account bca menjadi bencana. Uang saya yg ada dj gopay saya habis, rek bca saya habis dan parahnya uang tsb bs di transfer ke dana dimana saya tidak perna punya rek dana. Dana banyak sekali digunakan untuk fasilitas penipuan

Tjitra

Dana sy diblokir kynya , ga bs dipake mau byr wendys, trs sy telp trs tapi ga diangkat2

Tjitra

Knp ya,ditelp ga diangkat2

dipa

saya telp csnya ga diangkat saja

Maria

Kenapa ya,tadi saya isi pulsa blm masuk tapi Uda kepotong saldo nya,Uda nyoba telp customer servicenya tapi selalu sibuk,coba doank di tindak lanjuti neh pihak dana

tita solihat

Ini gimana ya td saya melakukan transaksi transfer ke bank bri laporannya sukses…tapi saldo blm masuk juga ke rekening sampai 30menit pengiriman saya telepon dana nya ko tidak memanggapi ya.. tolong dong keluhannya di respon

Amalia Rosida

Iya saya juga itu gimana ya ?

Ida Maulida

Layanan buruk sekali customer servicenya lambat dn gak berbobot dlm menanggapai masalh customer
jgn naruh uang bnyk2 di akun dana nih karean tdk dpt dipercya masih jauh sma aplikasih ovo

Rahma

Kenapa no call center dana 1500445 tidak bisa di hubungi??? Jadi saya harus hubungi kemana lagi no nya?

Tjipto

Supaya dapat discount dari dana kalau ada yang belanja pakai dana di tempat saya, karena toko saya sudah terdaftar di dana tapi kalau ada yang belanja pakai dana tidak dapat discount dari dana caranya bagaimana terimakasih

Trubus

Mau tanya kok dana saya di bekukan ya ????

Krisna

Udah kirim email buat bnrin akun malah gak di respon hadeuh butuh bgt nih min

Ida Maulida

Sama saya jg kirim email di dana tuk soal penutupn akun lma sya yg sdh tdk dipkai karena nmrnya sdh gnti gak di respon2 dn gak diselesaikan msalhnya dah hmpir setahun lbh.

Tan han bie

Tolong la dana biasa isi voucher muncul. Ni mlah gk dpt. Kecewa

Tan han bie

Cashback nya gk muncul. Kecewa.

Andriyansyah

Pencairan dana dari hasil transaksi jualbeli di toko online tidak bisa di cairkan ke rek pribadi salah satunya bukalapak,karena hasil transaksi sekarang otimatis masuk ke DANA..bagaimana ini solusinya selalu dapat keterangan sinyal tidak stabil..sy selaku pelaku usaha kecil merasa dirugikan..perputaran uang jdi tidak berjalan…sampai saat ini masih belum bisa di cairkan…sudah berjalan 7 hari.mohon di perbaiki lagi sistem nya

Tol

Aripin Munandar

Kenapa saya isi pulsa gk masuk2 ya tolong kejelasannya

Muhamad sholahuddin

Mengapa spin yang saya miliki tidak bisa berputar padahal masih ada 3 voucer spin

Onna

Dana, saya main spin dapat cash back 1jt, (jarumnya berhenti di cashback 1jt), keterangan yg muncul selamat anda memdapat cash back 1jt, lalu bbrp detik kemudian berubah selamat anda memdapat cashback5000, kok bisa? Padahal jarum masih ttp menunjukan 1jt…..anehkan????

Tolong pegang janji dan sistim yg benar.

Saya tunggu responnya Dana.

#marijagakepercayaanpelanggan

Afdhil

Aku beli pulsa katanya dapet vocer eh ga dapet2,udah berapa kali

SEPDIANUS LESAWENGEN

Uang yang saya transfer ke rekening BNi saya sudah 7 hari belum juga masuk, tolong kembalikan saldo dana saya, email ke CS tidak ada kejelasan

Wira

Untuk nomor yang tertera dibawah jangan sampe ditlfon minta segala pin aplikasi dana.. Maaf yaa kalo mau nipu jangan seperti itu uang haram di kumpulin

Veny

Ditlp cust service nya 10x ga diangkt Pdahal bukan sibuk orang nyambung . Gimana sih pelayanannya ?!??!!!

nurul

iya sama, saya jg spt itu. padahal nyambung, trus barusan yg trakhir sibuk

Berlian

Saya traksasi yang promo dibayarin 100% yang casback 25 rbu tapi pas bayar gak ad casback padahal diketentuan boleh pake satu x seminggu
Pemakaian
Sayabtraksasi di bakmi GM dan KFC tdak ad casback

Maman

Saya Bru dapat dana,trs dpt voceur 25 trs sy coba transaksi plz hp,sama listrik,tp voceur trsbt ga bs d gunkn” dana penipu” hps aplikasi y kwn2

sasa

pembelian di roti O bojonggede, bogor tgl 26 juni 2019 jam 20:23:05, janji cash back 50% tp kok sampe smpe skrg cash backnya belum masuk yaa?

Hartawan

Gak ada yang angkat bos ??

Evi

Dana ngeselin bgt, pesen tiket nonton tau2 di batalin saldo gk balik

Nia

Pke promo Dana cashback 100 % di Kopi kenangan citiwalk sampe Skrg cashback blum masuk.. Transaksi Tgl 27 juni 19 jam 12:40:19

Dwi hartanti

Saldo sy belum masuk… Tolong di cek trx tgl 26/06 …jam : 23-57….!!

Sulaiman

Saya ikut promo casback byr tagihan 75% maksimal casback 30rb.saya beli token yg 100rb tapi tdk dpt poket.apakah hanya akun premium saja yg dpt casback

AILI

Ini trx kok berjam jam belum berhasil
Parah
Cs
Ada jam tertentu lagi
Perlu pembenahan…

Evi

Cs di ksh no yg gk bs di hubungin.. payahhh

Nasrul

Saya beli token listrik kenapa tidak keluar nomernya ya …

ummul wildan

telp csny g bisa tersambung

ummul wildan

klo lupa password gimana ya caranya

asep sukmana

MIn, typo tuh, bukan 1500455, yang bener 1500445

Aman sentosa

Kenapa saya kirim duit,sampe sekarang masih menunggu… tolong dong pejelasan ny…soal ny duit ny itu lg di tungggu sama yg punya

Ronald gunawan

Kenapa dana saya tidak bisa top-up??? Dan susah sekali tlp call center dana di no 1500455

Santi susanti

Kalo lupa pin gmana ya?

Lingga

Kenapa saya gak dapet chasbak ya

Yuli wijaya lee

Saya juga….saya transaksi di rejuve
Padahal akun premium,dan tgl 10juni lalu masih dapet cash back.

Nunu

Ka aplikasinya g bs kebuka muter2 trs..saya nelp k cs dana tp g d .angkat2

Suryati

Gak bisa tarik saldonya untuk kirim ke rek pribadi…payah aplikasinya.. jawaban sistem sedang perbaikan…dicoba dan dicoba selalu error

Alim

Hello….saya pake dana kok gak pernah dapet cashback..

Ratna dewi

Saya transfer uang melalui dana ke rekening BCA..transaksi sukses.tapi uang nya gk terkirim..tolong dong admin

Suryati

Saya pun gk bisa kirim…payah

Hub:Seller bantuan support chating pribadi

Dody

Saya juga sama jangan percaya sama dana kalau kirim uang ke bank