Call Center BigTV

Call Center BigTV – BigTV adalah stasiun televisi berbayar milik PT. Indonesia Media Televisi – anak perusahaan dari Lippo Group. BigTV mulai beroperasi secara resmi per tanggal 9 September 2013. BigTV merupakan salah satu provider siaran televisi dengan tayangan berkualitas HD (High Definition).

PT. Indonesia Media Televisi adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam penjualan jasa siaran televisi berbayar dengan merk dagang BigTV.

bigtv

Visi dan Misi


PT. IMT melalui BigTV ingin membuka akses selebar-lebarnya untuk seluruh masyarakat Indonesia sehingga dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang berita terkini, teknologi, hiburan, olahraga, hingga berita luar negeri. Dengan menggunakan teknologi satelit, BigTV mampu memberikan tayangan berkualitas HD dan menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.


Majalah VIEW


Majalah VIEW adalah produk majalah milik BigTV yang berisi TV Guide untuk acara-acara yang akan tayang di BigTV. VIEW membahas seputar film dan serial TV populer yang sedang tayang dan akan tayang di channel-channel BigTV. Selain itu, VIEW juga mengulas tentang gaya hidup, musik, kuliner, dan teknologi masa kini.

Majalah ini didistribusikan secara GRATIS. Untuk mendapatkannya bisa langsung download digital version-nya melalui website BigTV, Berita Satu Apps, Scoop, dan Majalah Indonesia Apps.

Channel BigTV


BigTV menyediakan beragam channel baik lokal maupun internasional. Jumlah channel disesuaikan dengan paket yang dipilih saat berlangganan. Untuk mengupgrade dari satu paket ke paket yang lain juga sangat mudah. Anda bisa langsung menghubungi customer service BigTV atau bisa datang langsung ke gerai-gerai BigTV yang tersebar di seluruh Indonesia.

Call Center BigTV


Bila Anda memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan terkait BigTV, Anda bisa menghubungi call center BigTV melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center BigTV
    1500595
  • Email Customer Service
    customer.service@bigtv.co.id

Alamat Kantor:

PT. Media Indonesia Televisi

Jl. Bulevar Gajah Mada No. 2096

Tangerang – Banten

Telp Customer Service: 1500595

Email: customer.service@bigtv.co.id

124
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Yeni

Datang kekantor pusat yg di boulevard gajah mada karawaci sudah jd kantin nih. Mau complain kemana lg nih?

Lili

sy imel utk putus langganan tidak direspon. sy tlp, disuruh bayar dulu biaya putus 100rb. sy ke wtc mau byr, ktr sudah pindah & satpam2 disana tidak tahu pindah kemana. sy bayar 1th paket big sun, Channel dipreteli satu persatu nyaris tinggal tv lokal. komplen ke CS (Akbar) jwbnya kurang ajar sekali, katanya salah sy krn Channel2 itu cuma buat awal saja. whoi, sy sudah 2th langganan, sy tahu mana Channel hak sy & yang free di awal. kalau bohong pinteran dikit!

Tenny

Siang big tv parah anjrittt neh big tv saya mau pasang antena dan saya dr tgl 1 septrmber sampai 6 septrmber blm jga direspon baik oleh pihak big tv..udah tutup aja big tv klo udah gak sanggup melayani konsumen

Yeni

BIGTV penipu nih. Masa iya cuma diganti 300rb unt kompensasi…. Pdhal tagihan kekartu kredit saya lbh dari itu. Woooi…. dr bulan juli 2019 nih tagihan jalan terus. Didatengin kantor yg di WTC sdh tutup ditelp tidak bisa. Mana tanggung jawabnya??

Ada yg bisa bantu unt proses ke YLKI?

Nia

Saya koq nggak dapat ganti ya,sdh email telp

Tenny

Emng anjing big tv

Cip

Kasian ya pelanggan big tv, sebaiknya jgn cuma tanggapan tapi adukan aja kpd YLKI

Yeni

Tolong tanggung jawab dengan sisa pembayaran yg dibebankan ke kartu kredit saya!! tidak sesuai dengan kondisi siaran yg kami dapat (hanya tv lokal) sementara bayar full paket. Saya ditipu

Tjia kimsin/suryanti

Payah udh langganan susah suka gk ada gambarsemua .setiap hari begitu terus ..bagai mana sih pelayanan iya .gk memuaskan

Yeni

Penipu…

Udh bayar iuran setahun.. ilang semua channel pilihannya. Sisanya sampah!

Balikin duit gw euy!!

syane

dear bigtv..terjawab sudah pertanyaan saya melalui komplain para pelanggan,.. saya hanya minta hak saya sbg pelanggan dan pihak bigtv jangan lepas tanggungjawab tanpa penjelasan..
tagihan yang sudah kami bayar adalah sesuai dengan paket yang anda tawarkan..kompensasi nya tidak ada ? jangan hanya bisa menagih dan mendenda..

Nia

Balikin oh balikin duitku yg sdh kubayar dulu.id 1116881433

Nia

Sdh byr paket tahunan + tambahan big box office tahunan dapatnya chanel lokal semua kecuali diva,chinese celestial.benar2apes.andai waktu bisa kuputar nggak sudi abonemen big

Iic

Salam kenal saya iic, saya berlangganan big tv sudah lama sekali, tapi big tv mengecewakan sekali, sayuran tv local semua, utk bulan sekarang tagihan tidak akan saya bayar, tks

wulan

sama, channel hilang semua..cmn tv lokal ..percuma bayar langganan cmn tv lokal doang ….

Dessy utami

Wahh ternyata banyak jg yg komplain. Mslhnya Sama dgn sy, Chanel pada hilang ga Ada pemberitahuan. Yg byk TV lokal, Sama aja kyk pakai antenna biasa. Pdhl sudah 5thn berlangganan. Kl tdk dibayar, nanti tau2 udah numpuk dendanya. Email ga dibalas2… Sampai tiap Hari sy kirim email.

A.tri prasetyo

Dear pihak bigtv, seharusnya layanan pelanggan jgn hnya seperti yg tertulis 24jam, tp knyataannya telp jam 8-9 mlm gk d layani, d telp susah bnget, chanel hilang semua sdh 2 hari gk ada pemberitahuan..kita dh byar bulanan loh..
Tau gini gk byar dah…
Sungguh mengecewakan ..!!

Kristina

Sama nih Pak. Di telepon susah bener.. buang waktu, buang pulsa ujung2nya ga bs tersambung setelah tunggu lama di telepon. saya malah udah lebih dari 2 hari channel mati semua.

Novian

Selamat siang perkenalkan saya novian dari transvision,saya ingin mewarkan paket tv parabola dari transvision yg harganya sangat terjangkau,dan untuk kualiatas gambar dan tayangan di jamin memuaskan,untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi saya di no 082124566860

Imam

Ternyata semua mengalami hilangnya channel, pihak bigtv harus bertanggung jawab kalau masih mau ada yg pakai. Channel dihilangkan sepihak tanpa pemberitahuan, bahkan kalau telat 1 hari ada yg tagih udh kyk debt collector bilang siaran akan di putus.

Liana

Big tv parahhh banget tiba2 smua siaran ngak ada sinyal .. Sblmnya dr 64channel tinggal 30channel … Di email kagak di balas… Komplain ke cs nya blg ngak kerjasama lg ….. Ud byr 1taon rugiiiii

Liana

Big tv tolong balikkin duit ku .. Sy ud bln 1taon pny no pelanggan 1117067437

Yeni

Sudah kirim email untuk stop dan tagih ke CC. Harap diperhatikan ya manajemen BigTv. Tolong donk BigTv tanggung jawabnya ke konsumen. Ditelp susah sekali.

Wong

SWBB

#Sudah Waktunya Berhenti Berlangganan

Yin

Emang brengsek, baru td telp ke cs nya ,gw pikir lg error, eh ternyata emang sdh gak.kerjasama.lagi dgn bbr channel

wiwid

Dan tidak ada info buat customer ttg sudah tdk ada kerjasama ini. Kita bukan pelanggan setahun dua tahun. Sangat disayangkan.

Andi

Ga kasih info di awal, di email ga dibales2, dihubungi susah bgt, mana gw udah bayar paket movie 1 thn, ga bisa balik dana dan ga ada kompensasi apapun

Jeri

Ternyata banyak yg complain spt saya , chanelnya pada ilang , bulan depan tidak saya bayar

Herlina mustakim

Chanelnya yg paket tambahan sudah hilang semua,sekarang sisa 20 chanel

Siska

Sama nih, saya juga. Sudah complain dan tidak ada tanggapan dr cs nya

nugie

siaran big tv tinggal 30 channel, itupun tayangan lokal. mereka per 1 jul2019 tidak bekerjasama dgn fox maupun sblmx hbo..catet tagihan bln depan tinggal 55-65 ribu/bln

Nia

Lha terus yg sdh byr 1 th utk paketan+big box office gimana

Andi

Sama sy udah bayar bigbox office sampai agustus 2019, tp dr april udah ilang. Td sempet chat sm cs yg namanya “INA” katanya ga bisa balik dana dan ga ada kompensasi apapun. Saya maksa minta kompensasi ga dibales lg chatnya ma dia

Jeri

Call center tidak bisa ditelp semua
Bulan depan maaf tidak saya bayar aja biar org bigtv datang

Anastasia

Sama saya juga. Telp call centre nya susah ga diangkat2, email ga dibld

Nope

Dodol nih BigTV, makin kesini byk yg hilang channelnya… Disamperin aja rame2 sama semua pelanggannya ke kantor Big TV yg dipasar minggu… TANGGUNG JAWAB dong, balikin uang kami Woooyyy!!!!

Raj HG

oohh kasusnya sama toh. saya juga hilang cuma dikasi sisa channel sampah.

Andre

Eh BigTV bangsat balikin uang saya. Kalian ga jelas tiba2 hilangin chanel ga ada kjelasan.

liong sagara

sama bro, di box saya juga hilang fox sport sama setanta. Emang kebangetan bigtv ini, ga ada konfirmasi apa” ke customer

Andre

Sarap chanel fox ilang mana itu yg pnting buat ntn gp. Ga jelas ga ada pembritahuan, klo ga jelas gini bisa di bwa ke ranah hukum bos. Kita konsumen udah bayar banyak dan kita ga dapet hak kita, ga dapet kejelasan gmana2nya tiba2 hilang dintlfn ga bsa.

Ririen

Channel byk yg hilang…. sy mau putus berlangganan…call center ga bisa dihibungi..

Mastri Ridwan S

semua chanel kecuali loka hilang.. pdhal sdh bayar tahunan kiat dan big box office juga. Agar dikembalikan dana kita jika tdk bisa dilayani lagi. no pelanggan 1080474546 a.n Mastri Ridwan S. Capek hubungi call center gak selalu CS sibuk katanya

Lilianti

Sama… sy kira cuma sy aza yg ngalamin byk channel yg hilang, ngehub call center selalu dibilang sibuk.
No pelanggan 1080313384 a.n Lilianti

oki

sama.. hbo ilang.. fox ilang.. nat geo ilang.. call center mati.. zzzzzzzz

Santy

chanel big tv per juli banyak yg hilang, tlp ke cs dr pagi ampe sore sibuk terus.
minta tolong donk tanggapannya klo mo berhenti langganan gimana?
langsung ga dibayar bisa ga? saya ga mau ditagih” lagi!!!!!!

Andre

Klo mau berenti ga usah bayar aja biar mreka yg dtg bro. Saya juga hilang chanelnya

Ida

big tv dari juli 2019 chanel pada hilang, tlp ke cs selalu sedang sibuk tdk ada respon

Putri

Beneran big tv bangkrut ya? Tlp cs ga respon.. Mail respon auto… Dicari di mall ga ada lg big tv… Ngeselin…. Ga da kata perpisahan ma consumennya… Tp billing jalan trs!!! Fix bln dpn ga mau bayar!!!

Riris

Padahal saya baru bayar utk perpanjangan tiba2 hilang.
Minta penjelasan sm sales big Tv katanya sudah tutup sudah tidak ada lg big tv

Echo

Iya….saya Pelanggan Big TV, chanel siaran mulai Juli 2019 pada hilang…..

Nia

Alasannya big supaya lbh murah bayarnya,masalahnya sdh bayar lunas 1 th untuk big deal +big box office ,balikin uang kelebihan ku

Suryq

Sama dengan yang lain. Channel banyak yang hilang. Call center sibuk terus. Tapi kalau urusan bayar ngejar terus.

Leny

Disney jr, tvn , fox, nat geo , dll, ga ada semua. Saya hub call centre, kantor sby tdk ada tersambung, chat juga tdk bisa. Tgl 1 juli kmrn baru aja saya pembayaran, tapi channel melayang semua, bgmn big tv??? Tolong respon nya

Bambang Haryono

Sama dengan komentar lainnya., satu persatu Channel hilang., tidak ada penjelasan dari pihak Bigtv., Customer Service telponnya sibuk terus. Ada apa dengan Bigtv?

Wiwi

Minta tlng dari pihak big tv untuk memberitahu alasan kenapa semua fox group, natgeo semuanya mendadak hilang dari peredaran?

Wiwi

Ibu saya sangat antusias mau nonton Wimbledon mendadak tgl 1 july semua channel dari group fox, termasuk fox spirt, natgeo mendadak ilang begitu aja, wah wah wah , ini tanda tanda bkl ilang semua channel dari peredarann nih,
Tolong dong dari Pihak Big Tv kasih tanggapan atau pemberitahuan ke semua customernya?

Endang

Mempunyai masalah sama dgn yg lain. Semua fox hilang dan telf cs tidak berhasil.
Apakah ada yg sdh mendatangi kantornya?

Widodo

HALLO BIG TV, PERTAMA HBO HILANG. SKRNG FOX HILANG, bayar kudu ontime telat bayar langsung mati.. call center gk bs dihubungi .. fixed tutup channel tanda2 kebangkrutan gini kali.. #sabar

Rose

Sama… Kirain kenapa kok call center nya gak bisa dihubungi dan cenel2 kayak Fox, natgeo, pada ilang. Kenapa nih big tv? Tolong penjelasannya

juned

Hahaha kirain saya saja yg ngalamin chnel tv pada hilang….banyak juga ya… ditelpon juga sibuk terus…mendingan jangan dibayar aja..kalau gini mah…. udah hampir 5 taun langganan…dikit ilang..tinggal.lokal deh

Nikke Arumingtyas

Aduh saya terlanjur bayar tadi pagi. Padahal channel sudah hilang sejak bulan lalu. Mau lihat Wembledon….gmn

Febrina

semual channel tiba2 hilang kecuali channel lokal, kemarin katanya maintenance dan hr ini customer service tidak bisa di hubungi.
Mohon infonya, maintenance sampai kapan atau sudah bagkrut atau gimana? jadi bisa saya urus pemutusannya
Terima Kasih

Endang

Apakah konsekuensi kl kita tdk bayar tagihan, hanya pemutusan?
Masalahnya cs tidak bisa dihubungi, jadi solusi paling mudah utk pelanggan adalah tidak membayar tagihan.
Mohon tanggapan pihak bigTV

Iis Sofiati

Sama dengan keluhan temen2 sebelumnya. Channel banyak yg hilang, dihubungi sibuk terus. Mestinya big tv bertanggung jawab utk menerangkan pd pelanggan.