Call Center BigTV

Call Center BigTV – BigTV adalah stasiun televisi berbayar milik PT. Indonesia Media Televisi – anak perusahaan dari Lippo Group. BigTV mulai beroperasi secara resmi per tanggal 9 September 2013. BigTV merupakan salah satu provider siaran televisi dengan tayangan berkualitas HD (High Definition).

PT. Indonesia Media Televisi adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam penjualan jasa siaran televisi berbayar dengan merk dagang BigTV.

bigtv

Visi dan Misi


PT. IMT melalui BigTV ingin membuka akses selebar-lebarnya untuk seluruh masyarakat Indonesia sehingga dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang berita terkini, teknologi, hiburan, olahraga, hingga berita luar negeri. Dengan menggunakan teknologi satelit, BigTV mampu memberikan tayangan berkualitas HD dan menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.


Majalah VIEW


Majalah VIEW adalah produk majalah milik BigTV yang berisi TV Guide untuk acara-acara yang akan tayang di BigTV. VIEW membahas seputar film dan serial TV populer yang sedang tayang dan akan tayang di channel-channel BigTV. Selain itu, VIEW juga mengulas tentang gaya hidup, musik, kuliner, dan teknologi masa kini.

Majalah ini didistribusikan secara GRATIS. Untuk mendapatkannya bisa langsung download digital version-nya melalui website BigTV, Berita Satu Apps, Scoop, dan Majalah Indonesia Apps.

Channel BigTV


BigTV menyediakan beragam channel baik lokal maupun internasional. Jumlah channel disesuaikan dengan paket yang dipilih saat berlangganan. Untuk mengupgrade dari satu paket ke paket yang lain juga sangat mudah. Anda bisa langsung menghubungi customer service BigTV atau bisa datang langsung ke gerai-gerai BigTV yang tersebar di seluruh Indonesia.

Call Center BigTV


Bila Anda memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan terkait BigTV, Anda bisa menghubungi call center BigTV melalui nomor telepon berikut:

Alamat Kantor:

PT. Media Indonesia Televisi

Jl. Bulevar Gajah Mada No. 2096

Tangerang – Banten

Telp Customer Service: 1500595

Email: [email protected]

11
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Indri

Hallooooo Cust Care nggk bisa dihubungi. No id 1080982306. Layanan diputus. Padahal sdh bayar tagihan. Tp ada tgihn yg menurut kami tdk sesuai dgn penggunaan kami. Dan besar jumlahnya. Sdh diklarifikasi to low respon. Tolong Big Tv respon ..

Indri

Sy kecewa dgn pelayanan big Tv. Cust care susah dihubungi. Sy sdh bayar tagihan. Tp ada tagihan yg diluar paket saya dan dlm jumlah besar . Sy sdh ciba jelaskan ke CS tp layanan malah diputus. Semua data pembyrn ada semua. Tolong ditindaklanjuti

Roma

Saya jg mengalami hal yg sama,,,volt diputus big tv masih ada pembayaran,KLO begini saya repot mau pasang internet lain gmn,,Krn itu kan bundling dengan tv kabel,,customer servicenya tidak BS dihubungi

Winda sari

Big tv tidak bisa di gunakan sudah 1 bulan sampai dengan sekarang. Tagihan tetap di bayar. Saya mengadukan masalah ini ke pihak big tv tp tidak ada tindak lanjutannya. Malah yang saya dapat tentang internet bolt di putus /tgl 28 desember. Di karenakan ada beberapa masalah, makanya pemerintah memutus ijin nya. Yang saya anehin, kl dah di putus kenapa tidak di beritahukan ke pelanggan lewat email. Dan tagihan kenapa masih ada. Seharusnya kl sdh di putus, otomatis tdk ada tagihan lagi. Hari ini saya coba nyalahin big tv. Di layar cuma ada tulisan SMART CART BERAKHIR maksudnya apa ya? Katanya… Lihat lebih banyak >>

fani hadi

id pelanggan : 1116985309 customer service tidak bisa di hubungi kalau sudah bermasalah, saya sudah berlangganan dan bayar setahun full tapi baru sebulan malah ga bisa di askses sama sekali tayangannya!!!! matketing semua cuci tangan!!!!

Inggar Widiyarto

Tagihan sudah dibayar, tapi chanel ga bisa di buka. Tolong ditindaklanjuti, no ID Pelanggan kami : 1010799835

Elis

No id kami 1116919224 atas nama elis komariah sudah melakukan pembayaran tapi saluran malah diputus, aneh

Rio adhitama

Sy kecewa dengan big Tv..maniss awalnya tp hasilnya NOL..

Paket bayar 2 rekorder tp 1 rekorder mati kaga nyala..suwex

Paket mah bayar trss..

Andriaty Lallo

ID pelanggan 1116862566 sudah bayar 2 hri lalu, sudah kirim e mail tp belum bisa juga dpt siaran.
Gimana nih pelayanannya???

Evi Noviati

ID pelanggan 1001558279 sudah bayar bulanan tapi masih tidak dapat menangkap saluran, kenapa ?

Evi Noviati

No ID 1001558279 sudah bayar tapi koq tidak bisa menangkap saluran bigvtv