Call Center ASUS Indonesia

Call Center ASUS Indonesia – ASUS adalah perusahaan teknologi yang memproduksi laptop, notebook, smartphone, tablet, dan perangkat-perangkat elektronik. ASUS, yang berpusat di Taiwan, merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Jumlah karyawan yang dipekerjakan mencapai 12.000 orang. ASUS merupakan produsen komputer (PC) terbesar ke-4 di dunia (2017).

asus

Sekilas Tentang ASUS


Sebelum menjadi pemimpin pasar di bidang teknologi, ASUS memulainya sebagai perusahaan kecil yang memproduksi motherboard. Saat itu, ASUS hanya memiliki sedikit karyawan saja. Meskipun begitu, ASUS akhirnya dapat terus berkembang dengan pesat karena kerja keras dan inovasi kreatif yang dilakukannya.

Asal usul nama ‘ASUS’ memiliki sejarah yang menarik. Nama ‘ASUS’ sebenarnya berasal dari makhluk Pegasus di mitologi Yunani yang diambil empat huruf terakhirnya. Pegasus adalah kuda bersayap putih yang melambangkan kebijaksanaan dan sumber penemuan. Hal ini sejalan dengan prinsip ASUS yang selalu membawa produk-produk baru dengan berbagai inovasi.

Kesuksesan ASUS bersumber dari inovasi. Di era millenial sekarang ini, perkembangan teknologi dan perubahan arus konsumsi terjadi begitu cepat. Dari awalnya telepon seluler biasa sekarang telah berubah menjadi smartphone yang begitu canggih. ASUS yang memproduksi perangkat-perangkat elektronik selalu mencari penemuan dan terobosan baru sehingga dapat terus mengikuti perkembangan zaman.

Produk ASUS


ASUS memproduksi puluhan jenis produk, diantaranya: smartphone, laptop, notebook, tablet, motherboard, VGA, monitor, speaker, perangkat gaming, dan masih banyak lagi.


Smartphone

Produk smartphone ASUS dikenal dengan nama ZenFone series. ASUS menguasai pasar smartphone di daerah Asia, Tiongkok, dan India. Selain ZenFone series, ASUS juga meluncurkan PadFone, sebuah smartphone yang dapat diletakkan di tablet.

Laptop

Laptop merupakan salah satu produk paling populer yang dijual oleh ASUS. Mulai dari Chromebook, ZenBook, dan seri-seri laptop lainnya.

Tablet

Tablet yang diproduksi oleh ASUS diantaranya adalah ZenPad Series dan VivoTab. ASUS juga bekerjasama dengan Google (Google Nexus) dan Microsoft untuk memproduksi tablet.

Tanggung Jawab Sosial


ASUS tidak hanya mengembangkan produk berteknologi tinggi saja, tetapi ASUS juga ikut berkontribusi terhadap lingkungan sekitar. ASUS melakukan program tanggung jawab sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial di sekitarnya. Di perjalannnya, ASUS telah melakukan serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan, pendidikan, dan sosial.

Salah satu kegiatan yang dilakukan perusahaan adalah program daur ulang terhadap komputer, laptop, dan monitor yang sudah rusak. Perangkat elektronik apabila dibuang begitu saja akan menjadi limbah yang berbahaya bagi manusia. Selain melestarikan lingkungan, produk daur ulang juga disumbangkan ke sekolah-sekolah untuk menunjang pendidikan mereka.

Call Center ASUS Indonesia


Untuk Anda yang membutuhkan informasi service center, keluhan, atau ingin bertanya seputar produk ASUS, dapat menelpon ke call center ASUS Indonesia di:

  • Call Center ASUS Indonesia
    1500128
    021 – 2123030
    Jam Operasi: 09:30 WIB – 17:00 WIB

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
oemo cusmo

Asus saya type X453M,di mana posoisi tombol on/of wifi,ketika tombol fn + f2,tapi wifi tetap of,hanya mode plane saja yang berfungsi