Call Center AC Gree Indonesia

Call Center AC Gree Indonesia – PT. Gree Electric Appliances Indonesia atau Gree adalah perusahaan pembuat mesin pendingin udara atau AC dengan teknologi canggih, unik. serta ramah lingkungan. Gree Indonesia merupakan anak perusahaan dari Gree Electric Appliances dari Zhuhai, Cina. Induk perusahaan Gree sudah berdiri sejak tahun 1991 dan mulai masuk ke Indonesia pada bulan Juli 2015. Saat ini, Gree Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, dan berbagai kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Masuk ke Indonesia tahun 2015 pertengahan, Gree merupakan pemain baru di bisnis mesin pendingin. Sebagai pemain baru, Gree justru mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan peningkatan keuntungan penjualan sama 80%. Jumlah karyawan juga meningkat dari hanya 16 orang menjadi 200 orang.

Pertumbuhan Gree yang begitu pesat tidak hanya didukung oleh teknologi canggih yang ramah lingkungan, tetapi juga karena komptensi SDM terutama teknisi lapangan. After sales service diyakini oleh Gree sangat penting dalam bisnis mesin pendingin. Jika ada keluhan dari pelanggan, maka perusahaan akan secepat mungkin menangani masalah tersebut. Pelanggan akan merasa puas dan selanjutnya akan menjadi pelanggan loyal.


AC Gree Indonesia

Tentang Gree


Merk Gree sudah sangat terkenal di seluruh dunia dengan pemasaran ke lebih dari 160 negara. Dengan memadukan antara pemasaran, teknologi, dan riset yang dilakukan secara terus-menerus, Gree telah berhasil menjadi perusahaan global, dan bahkan masuk ke Fortune 500 (top 500 perusahaan terbesar di dunia). Pada Mei 2015, Gree menduduki peringkat ke 385 dan menduduki peringkat nomor satu untuk kategori perusahaan rumah tangga (Forbes). Pencapaian ini membuktikan bahwa Gree adalah perusahaan yang terbaik di kelasnya, khususnya dalam kategori industri mesin pendingin.

Dengan kapasitas produksi mencapai 60 juta set untuk mesin pendingin residensial dan 5 juta set untuk mesin pendingin komersial, Gree merupakan perusahaan penjual mesin pendingin dengan pendapatan terbesar di dunia. Pendapatannya mencapai lebih dari $20 miliar per tahun. Pabrik Gree sendiri tersebar di 9 tempat, 7 diantaranya berada di China, sisanya berada di Brasil dan Pakistan.

Inovasi kreatif merupakan strategi Gree untuk dapat terus menjadi perusahaan pembuat produk pendingin terdepan di dunia. Gree memahami bahwa riset teknologi merupakan poin penting dalam pengembangan perusahaan. Saat ini, Gree memiliki 2 laboratorium pusat dan 800 laboratorium cabang. Dengan didukung oleh lebih dari 70.000 karyawan, Gree berkomitmen untuk selalu memberikan produk dengan teknologi dan pelayanan terbaik. Gree berkeinginan untuk membuat hidup manusia lebih baik melalui produk-produk buatannya.

Call Center AC Gree Indonesia


Komitmen Gree adalah memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Bagi Anda yang memiliki kendala terhadap produk-produk Gree, atau ingin bertanya tentang produk Gree lebih lanjut, dapat menghubungi call center AC Gree Indonesia / service centernya di nomor berikut:

  • Call Center AC Gree Indonesia
    0800 – 1 – 777 – 888
  • Layanan SMS
    0855 – 1 – 731 – 888

Alamat Kantor:

PT. Gree Electric Appliances Indonesia

Grand Slipi Tower Lt. 25 B-D

Jl. Letjen S. Parman Kav. 22-24

Jakarta 11840

Telp: 021 – 29866178, 021-29866179, 021-29866180

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Ac gree sya bru sthun lebih kok gk dingin???
Pdhal dh di cuci dn preon pun msh bnyk ?,
Mhon solusi y‍♂️????