Call Center Alfamart

Call Center Alfamart – Siapa yang tidak kenal Alfamart? Minimarket bermaskot lebah ini telah melebarkan sayapnya hampir ke seluruh pelosok Indonesia. Meskipun dalam perjalanannya penuh lika-liku, saat ini Alfamart telah menjadi salah satu minimarket waralaba terbesar di Indonesia. Perusahaan lebih menyasar ke golongan menengah ke bawah dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

alfamart

Perkembangan Alfamart di Indonesia


Gerai pertama Alfamart didirikan di Jalan Lodan, Ancol – Jakarta Utara. Seiring berjalannya waktu, waralaba ini teleh menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam bidang usaha ritel. Gerainya mencapai 10.000-an dan diperkirakan telah melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya.

Dibalik kesuksesannya kini, perjalanan bisnis usaha keluarga ini juga penuh lika-liku. Alfamart kini berada dibawah naungan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.

Alfamart didirikan oleh Djoko Susanto, seorang pengusaha rokok asal Jakarta pada tahun 1989. Menggalang pemodal, Alfamart yang Djoko dirikan bekerja sama dengan salah satu perusahaan rokok terkemuka yakni PT. HM Sampoerna. Awalnya mereka berfokus pada usaha jual beli rokok. Namun sejak tahun 2002, perusahaan lebih memilih bergerak dalam kegiatan usaha perdagangan eceran kebutuhan pokok.

Kerja sama Alfamart dengan PT. HM Sampoerna berakhir pada tahun 2006 Hal ini disebabkan oleh penjualan saham HM Sampoerna ke Philip Moris. Di bawah manajemen baru, PT. HM Sampoerna memutuskan untuk menjual saham Alfamart ke Djoko dan Northstar. Kemudian selanjutnya pada tahun 2010, saham Alfamart yang dipegang oleh Northstar diakuisisi oleh Djoko, sehingga membuatnya memiliki 65 persen saham perusahaan. Sejak itulah, Djoko menjadi pemimpin perusahaan dan melahirkan toko-toko retail lain seperti Alfamidi dan Lawson.

Alfamart merupakan minimarket pertama di Indonesia yang melakukan aksi korporasi go public dan mendapatkan predikat baik sebab perusahaan berusaha semaksimal mungkin untuk menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Suksesnya Alfamart juga berimbas baik kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia serta terserapnya tenaga kerja dalam jumlah besar. Hal tersebut juga membuat Djoko Susanto termasuk dalam jajaran orang terkaya di dunia versi majalah Forbes di tahun 2016. Kekayaannya saat itu mencapai Rp16,2 triliun.


Inovasi Alfamart


Untuk semakin mengembangkan usahanya, Alfamart terus bekerja dengan mengeluarkan produk-produk kreatif untuk para pelanggan. Misalnya dengan mengeluarkan kartu AKU, yang merupakan kartu member Alfamart yang dirilis pada tahun 2005. Kartu ini memberikan promo khusus bagi pelanggan yang terdaftar sebagai anggota Alfamart Minimarket.

Selain menjual bahan pokok, Alfamart kini menyediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti voucher pulsa, token listrik, dan tiket kereta api.

Ekspansi ke Luar Negeri


Alfamart juga gencar melakukan ekspansi ke luar negeri. Di akhir tahun 2017, manajemen ritel ini berencana membuka 400 gerai di Filipina.

Penghargaan


Memiliki kinerja yang bagus, Alfamart beberapa kali telah diganjar penghargaan seperti Top Brand Award dan Indonesia Best Brand Award di tahun 2009 dan 2015.

Call Center Alfamart


Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi pelayanan dan kepuasan konsumen, Alfamart menyediakan layanan customer service berupa call center yang dapat Anda manfaatkan untuk menyampaikan segala pertanyaan, saran, atau keluhan yang berkaitan dengan Alfamart.

Anda dapat menghubungi call center Alfamart melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center Alfamart
    1500959

Selain itu, Anda juga dapat menghubungi Alfamart dengan mengisi form online melalui:

Layanan call center tersebut diharapkan dapat menyelesaikan segala permasalahan dan kendala yang sedang Anda hadapi.

Alamat Kantor:

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk

Jl. M. H. Thamrin No. 9, Cikokol, Tangerang

Banten – Indonesia

Telp: 021 – 55755966

Fax: 021 – 557555961, 021 – 557554918

211
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Jasirun

Pagi ini tgl 12/12/18 hari Selasa saya berkunjung ke Alfamart Telkom Marunda, dan saya mau melakukan transaksi,tapi sangat disesalkan saya disuruh menunggu 20 menit dengan alasan,mendahulukan penerima barang,terpaksa saya batalkan transaksi saya dengan rasa kecewa,mohon penjelasan,apakah management Alfa mengajarkan hal demikian kepada semua staffnya, dan tolong staff yg demikian segera ditindak dan diberi peringatan agar tidak mengecewakan pelanggan lain.

Nacita

Sangat kecewa dengan kasir nya waktu transaksi saya bayar 100rb kasir nya ngaku nya 50rb tk suruh cek cctv dengan alesan terus

Anoraga Septiari

Selamat siang Alfamart. Mohon maaf sebelumnya, ini saya mau komplain mengenai pembelian saya kartu E-Money edisi SEA GAME di Patal Senayan tgl 08-12-2018 , Jam 15:52:05 Dengan Kasir Melina seharga Rp.60.000. Kartu E-Money nya kok gak bisa di pake ya, sedangkan sudah saya isi saldo 100.000 masuk, tapi tetap kartu E-MONEY nya gak bisa di tap/di tempelin tetap gak bisa kebaca. Terus saya bawa kartu E-Money edisi SEA GAME nya ke Bank mandiri utk mengecek/menanyakan tentang kartu E-Money nya. Kata orang dari Bank Mandiri saldonya ada, tapi kartu E-Money nya yg gak bisa kebaca. Yg jadi masalah itu kartu E-Money… Lihat lebih banyak >>

Suryana

Saya H Nurhadi transfer uang di Alfamart hari Minggu jam 09, 08 pagi di jl Nusantara raya Depok tujuan ke anak saya ke Jayakarta Karawang sebesar 1.750.000 + ongkos 25.000, tetapi uang tersebut tidak bisa di cairkan dari beberapa Alfamart yg ada di Karawang dg alasan kebesaran kty, yg saya sesalkan kenapa uang tersebut di terima di Jakarta kalau mmg gak bisa cair di sana, terpaksa saya batalkan , ternyata pembatalan itu menghanguskan ongkos yg 25.000,,, Sungguh Terlalu, Alfamart tidak bisa di percaya,, KECEWA,,,KECEWA.

Diyah Angraini

Selamat sore. Saya ingin melaporkan, hari ini Kamis 06 Desember 2018 pukul 16.05 saya ke alfamart toko DURI RAYA untuk melakukan pembayaran shopee. Transaksi pembayaran saya Rp. 247.400 dan uang yg saya kasih Rp. 300.000. Seharusnya kembalian yg saya terima Rp. 52.600 tetapi yg saya terima hanya Rp. 25.600. Lalu saya kembali lagi ke kasir untuk memberitahu kasirnya, kebetulan saya masih didepan alfamart. Saya bilang ke kasir kalau kembaliannya salah seharusnya Rp. 52.600 bukan Rp. 25.600. Lalu petugas kasir memberi saya uang Rp. 50.000 dan uang yg Rp. 25.000 tidak diambil oleh petugas kasir. Lalu saya bilang ‘mba ini salah,… Lihat lebih banyak >>

Evi andriyani

Saya kecewa dengan pelayanan alfamart perum binong permai,karena pelayanan kurang sopan,saya disini membeli barang bukan meminta barang,kenapa mesti harus begitu pelayanan nya tidak ada sopan santun nya dan senyuman…dan meletakan barang harus digretak begitu…tolong untuk pihak alfamart ditraining ulang pramuniaga nya bagaimana cara pelayanan yang baik kepada customer…
Terimakasih

Riva

saya merasa tidak dihargai atas sikap karyawan kasir perempuan di alfamart derwati bandung yang bertugas tanggal 6 desember 2018 pada jam 10 pagi. entah hanya kepada saya atau kepada customer lain pun begitu, karyawan tersebut tidak pernah menyampaikan terimakasih setelah transaksi ataupun ucapan selamat datang yang biasa saya dengar di alfamart lain. bukan sekali dua kali saya ke alfamart tsb, tapi setiap saya datang kesana saya disambut dengan wajah sinis tanpa senyuman dengan sikap seperti tidak ingin melayani saya. mohon kepada pihak yang seharusnya dipertegas lagi akan etika karyawannya kepada customer yang datang. Terima Kasih

Kory

Malam alfa, Untuk tempat dan nama kasir, saya tidak sebut karena menyangkut hak hidup.. Saya ingin mengadukan pelayanan, saya beli minuman seharga Rp.7000 beli 2 gratis 1, dan barang yang lain. Di kasir minuman itu discan 3 x. Saya sempat curiga modus yg dilakukan oknum kasir. Saya menanyakan ini ada promo ya, mbak. Dan terakhir saya minta struk agak dipersulit alasannya macet dan sbb. Seharusnya harga minuman tsb Rp. 14.000,- karena ada promo disc Rp. 7000,- tapi tetap di minta seharga Rp.21.000,- sering terjadi oknum kasir hanya menyebutkan angka belanja sebelum potongan dan sengaja tidak memberikan struk. Mgkn ibu2, atau… Lihat lebih banyak >>

Fajar

Maaf, ini PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA,TBK? Saya salah satu pelanggan anda, saya belanja di Alfamart suci-mundu, dusun III blok sular, tapi ini sudah ketiga kalinya saya isi pulsa handphone di tempat anda namun selalu tidak masuk, pada struk pembelian selalu tertulis progress, yang ada saya harus bolak-balik ke Alfamart untuk menyakan ini, tidak masalah jika rumah saya dekat, tapi ini sikonnya rumah saya terletak jauh dari tempat anda, saya dirugikan, pihak Alfamart hanya bisa mengembalikan uang saya, dan saya harus cari konter lagi untuk mengisi pulsa, tolong perbaiki pelayanan buruk seperti ini.

Puspita Sari

Saya belanja di alfamart perum pondok cipta. Saya beli spagheti lagonte,pas sampai kasir dikasih tau kalau spaghetinya lg promo. Beli spagheti lafonte dapat lafonte bolognese (sausnya). Tp pas semua belanjaan sudah di scan,saya baru cek struk pas dirumah. Ko lafonte bolognesenya di scan juga? Dan di struk cuma ada potongan harga 2.800. Bukan masalah nominalnya,tapi saya merasa ditipu kalau begini caranya. Ini aja baru saya yang ketahuan,belum customer yg lain. Tolong lebih teliti lagi dalam melayani customer

Nancy Veronica

Saya td MLM dialfamart 24 jam jati perumnas Banyumanik Semarang jam 22.15.saya mau beli susu SGM tahap 3 , dialfamart ada promo beli 2 box dpt 1liter Bimoli yampai 30 November 2018, yampai dikasir masnya bilang promonya udah berakhir trus saya jawab lho ni kan msh tgl 30 November,trus masnya jwb “klu disini berakhir nya jam 22.00 “.
Saya kecewa karena kejadian tsb.menurut saya pergantian tgl itu jam 00.00.konsumen kecewa.Tlg dari pihak Alfamart apakah benar Seperti itu?atau klu emang demikian tlg klu ada promo tlg dicantumkan ket.berakhir jam promonya.

Destri

Kalau melaporkan kinerja kepala toko yang suka semena2 dan se enaknya kemana ya? Karena saya lama2 gerah,mendengar adik saya yg bekerja di alfamart. semenjak di pindah toko,di toko yg sekarang. kepala toko nya se enak2 nya saja kepada bawahannya. gak cuma ke adik saya,tapi ke karyawan yg lain pun begitu. kenapa sy bs tau? karena ibu sy cathering makanan untuk anak2 alfamart. Jadi banyak anak2 alfa yg cerita ke ibu sy. cm pada gak berani melaporkan kalakuan kepala toko nya yg seenak jidat nya zh. Dan semenjak di toko yg sekarang,adik sy sering nombok yg jumlahnya gak cuma 100/200rb,tapi jutaan.… Lihat lebih banyak >>

Cahya sumirat

Saya mau melapor kan kepala toko saya yg suka menjual dus dari dulu terhirung udah jutaan pa. Nama nya cecep supardan dari toko ciledug garut bc 97 . Dan suka meretur TAMPA barang kasian ke driver ya takut d salah kan

Selamat siang.
Keluhan sy , sy berbelanja dengan menggunakan gopay dengan iming2 cashback 50%, syarat pakai aplikasi Alfacart, kemudian sy sdh scan barang yg ingin sy beli. Dan lanjut bembayaran, dan berhasil. Dan ternyata ditoko tersebut blm ada status penjualan dengan barang2 yg saya beli, dan karyawan tokonya minta dibalikin barangnya,sedangkan saldo gopay sy SDH terpotong… Saran, kalau mau bikin penawaran menarik itu, ditata dlu lebih rapi, NB:JANGAN SAMPAI MERUGIKAN SESEORANG. TRIMA KASIH.

Weningtyas

Selamat malam…barusan saya belanja di Alfamart Cimone (samping SMK voctech cimone-tangerang),karna saya tinggal dekat Alfamart tersebut jadi hampir setiap hari saya berbelanja disitu,sering saya perhatikan ada karyawan-karyawati yang nakal dengan tidak memberi struk belanja,padahal jika struk itu dicetak dan diberikan ke customer pasti nominal yang tertera berbeda dengan yang dilayar monitor,mengapa saya bisa berbicara seperti itu? Karna beberapa barang saya sedang ada potongan harga.jangan sampai mempermalukan nama baik hanya karna karyawan-karyawati yang seperti itu,besok akan saya videokan,karna karyawati yang nakal ditempat tersebut masih bertugas sampai waktu yang ditentukan.Mohon di training kembali .

Selamat siang.
Keluhan sy , sy berbelanja dengan menggunakan gopay dengan iming2 cashback 50%, syarat pakai aplikasi Alfacart, kemudian sy sdh scan barang yg ingin sy beli. Dan lanjut bembayaran, dan berhasil. Dan ternyata ditoko tersebut blm ada status penjualan dengan barang2 yg saya beli, dan karyawan tokonya minta dibalikin barangnya,sedangkan saldo gopay sy SDH terpotong… Saran, kalau mau bikin penawaran menarik itu, ditata dlu lebih rapi, NB:JANGAN SAMPAI MERUGIKAN SESEORANG. TRIMA KASIH.

Aidarani

Siang bpk/ibu..
Mau konfirmasi tadi saya belanja 157.500. Belanja dengan nominal tsb ditambah menggunakan kartu ponta alfamart seharusnya saya dapat hadiah langsung dari “pencet-pencet asik”.
Padahal itu kan hak saya untuk dapat hadiah. Saya sudah belanja memenuhi syarat. Jadinya rugi di saya.

Saya sudah tekan layar yg di kasir. Tp kenapa itemnya tidak muncul? Komputernya langsung eror. Nah itu gimana ya solusinya?
Terima kasih

wildanin rahmah

Assalamu’alaikum,.. Selamat pagi alfamart saya tadi malam belanja baygon JSM di ALFAMART PERNIAGAAN JL. PERNIAGAAN SICANGGANG DES STABAT KAB.LANGKAT pukul 21.06 tapi saya mendapatkan pelayanan yang tidak bagus, dan waktu pembayaran untung tdk salah, krna barang yang mau dibeli beda harga sama lebel harga yang ada diRAK, ternyata mereka salah letak lebel harga, tidak ada kata maaf pulak tu dan pas ditanyak alasannya tegeser.geser kesebelah dll, aduh alasannya tdk masok akal kali karna jelas.jelas lebel harganya dimana barangnya dimana. Lain kali kalok atasan turun mohon ya itu lebih diperhatikan lagi, pelayanan juga sama sekali tidak menyenangkan hati, dengan kondisi barang… Lihat lebih banyak >>

Kusnali

Tolong kalo makanan sudah kadaluarsa jangan masih disimpan di rak penjualan

Andrian tangkuman

Saya benar2 kecewa. Tdi pagi saya belanja di Alfa Kalibaru timur 6 daerah Jakarta pusat. Sekitar jam 9pagi saya membeli air mineral Aqua 2 pcs dengan harga 3.300+3.300 total 6.400, lalu saya tambah lagi Aqua 1 jadi total saya beli 3 karna saya lihat di liflet kalo beli Aqua 3 gratis 1 minuman caaya. Saya bayar pake uang 20.000. dan saya tidak dikasih struk minuman gratisnya tidak dikasih dan parahnya lagi saya cuma dikasih kembali 4.200 lah maksudnya apa? Uang saya 20.000. masa beli Aqua 3 kembalinya segitu. Benar2 kecewa bgt pagi itu. Besok2 mah mending saya beli di pinggir… Lihat lebih banyak >>

leo paulinus sinurat

Hampir sama dengan pengalaman saya, saya sangat tidak dihargai. Kemarin bulan Oktober 2018 saya belik aqua galon di salah satu Alfamart selembaran jati, kosambi, Tangerang-Banten. Saya letakkan galon nya di depan toko, lalu saya masuk, saya bilang pada mbak salah satu kasirnya, lalu dia bilang bawak kedalem aja galonnya mas, dalam hati saya sudah mulai kesal, lalu saya bawak kedalem, lalu saya bayar pakai uang Rp. 100.000 , eh katanya nggak ada kembalin tunggu sebentar ya mas.kembalian saya belum kasih tapi saya dilangkahin sama konsumen yang sudah antri, setelah 2 konsumen tadi selesai lalu saya bilang ke kasir nya, mas… Lihat lebih banyak >>

Komplain aja mas. Biar dipecat.

Bener mbak. Komplain aja. Aku mah Setuju bangey

Imah

Dear Customer Care Alfamart, Selamat malam, Hari ini saya belanja di alfamart Jatinegara barat/081294664739/J372 Jl. Jatinegara barat no 2, jatinegara Dengan nomor bon : J372-999-19119XC8 Kasir : Kasir SS ( yang melayani berseragam kepala toko) Sejak awal saya infokan saya pakai debit IDR 37.000, setelah semua di total nilai belanja saya IDR 46.000, saya berikan Atm saya dan saya ucapkan sekali lagi, bahwa saya membayar IDR 37.000 Debit kekurangan nya saya bayar cash, namun Kepala toko tersebut bilang kepada saya, jika saya tidak bisa membayar kekurangan dengan cash, dengan alasan pembayaran dengan Debit ya Debit saja, jika Cash ya Cash… Lihat lebih banyak >>

Rica Cerly

Malam ini beli pulsa 50rb di Alfamart, tanpa konfirmasi untuk beli pulsa internet baik dari saya (customer) atau pramuniaga , dapatnya malah internet, padahal saya membutuhkan untuk telfon biasa. Apakah memang beli pulsa di Alfamart selalu mendapat pulsa internet??

Arris lee

Saya malah sebaliknya kk, saya hendak beli pulsa internet malah dapatnya pulsa biasa

Samuel

pengalaman pahit hari ini.. mau terima uang tranferan lewat Alfamart dari pagi sampe magrib semua jawabannya jaringan lagi gangguan.. gangguan kok seharian.. trus saya cari alfa yg paling gede ditempat saya.. remeh banget jawabannya “hari ini kalo gk bisa diambil masanya masih 1 bulan mas” muke gileeee.. #nyeselabis

Kalau masalah jaringan pasti bingung mbak/pak. Karena masalah jaringan bukan karyawan Alfamart yang ngatur-ngatur,tp team IT.

arifin

maaf bukan nya sya bawel.. tapi bner ga yang dlu alfamaret parkir gratis dan sekarang tiap alfamaret di parkir di kasih 1000 tukang parkir nya ga mau, padahal sya cuma beli kurang dari 15000 dan sya juga dari alfamaret cuma kehlang 3 rumah saja,, dimana kah parkir gratis dari alfa yang dlu di pajang di depan… alfamaret di kecamatan pedes desa payungsari.

Ninik priutami

Sy kecewa dng layaman trsnsaksi dsini
Sy melndapt kiriman uang yg di kirim dr alfamat di kalimantan.sy d jogya kemufian stlah dpt kode nya sy k alfamat 1 difolak krn gak ada dana kemudian sy k alfat lain kata nya eror jaringan trs k alfa mat yg lain gak ada dana lg
Hari berikut nya sy k alfamat lg dng jwb an yg sama blom ada dana
Trs gmn ini sy hrs tuggu brp lama unk mengambul nya padahal dsna itu bener2 sh butuh kan

Anonymous

Sama kasusnya dgn yg d Medan
Sy transfer dr Btm ke Medan dan sdh 4hr alasannya sm “JARINGAN” pdhl setau sy tiap Alfamart itu beda2 jaringannya, itu jg menurut pengakuan dr staff Alfamart sndri.

Dhanys

Pelayanan kurang memuaskan konsumen alfamart cagak gunung putri Bogor

Ica

Selamat malam. Mohon maaf sebelum nya, Tolong agar diperbaikin pelayanan kasirnya, untuk pelayanan Kasir di daerah Cikaret Cibinong, saya gatau nama kasir nya siapa. Yg jelas saya belanja malam ini tgl 16nov 2018. Sama sekali tdk sopan saya rasa. Menanyakan member dengan bahasa ‘ada member nya ngga?’ Dengan tutur kata yg ketus. Saat selesai transaksi pun dia tdk mengucapkan trimakasih dan memasang wajah yg jutek. Tolong diperbaiki lagi ya layanan nya. Kecewa saya

Ricky Januar

Apakah saya yang bego atau kasir nya kepinteran ya.
Saya belanja ultra coklat 5 dan ultra stawbery 1 dengan total belanja Rp.37.302
Dan ada dic Rp.4.302
Uang saya Rp. 50.000 dan di kembalikan Rp.15.200

Sedangkan di struk uang saya Rp.33.000
Dan di anggap pas

Minta kejelasannya saya sengaja tidak menuntut langsung biar pihak alfa yang menegur memang uang tidak seberapa tapi coba kalo di kalikan 100 orang
Bisa jadi berapa tuh
Nama kasir afrianto
Alfa mart jl amir mahmud no 361 cimahi tengah
Saya
Ricky januar
Kalo butuh photo struknya saya kasih

Yunita prayogo

Selamat malam,malam ini saya berbelanja di alfamart cabang tlogosari disamping mister burger,disana saya blanja top coffee kopi murni yg 165gr yg berlabel gratis cangkir,pas ditanya pada kasir,jawabannya cangkirnya habis,bagaimana bisa perusahaan top coffee masukin produk tapi jumlah cangkirnya tidak sesuai dgn produk yang ada.tolong ditindak karyawannya.karena ini bakal jadi kebiasaan yang buruk dan mempengaruhi mental dan integritas karyawan anda.makasih.

Siti

Selamat siang,tadi pagi saya belanja dialfamart jl panglima sudirman(dekat pasar burung) mejayan,kab madiun. Harga bimoli Rp 22.700 kembalian saya seharusnya Rp 27.300 tetepi sama kasir cm dikasih Rp 27.000. Setelah saya minta kekurangan kembalian dikasih Rp 500 tanpa permintaan maaf. Saya kembalikan lagi uangnya Rp 200 dan menanyakan nama kasir tersebut karena saya sering balanja dengan kasir tersebut juga sering selisih Rp 100-Rp 200 tidak dikembalikan. Nama kasir tersebut adalah diki. Mohon perhatiannya karena meskipun Rp 100 itu adalah hak kami.Terimakasih

vinca

Selamat pagi
Saya ingin memberikan masukan kepada pelayann alfamart yg tepat nya di jl urip sumohrajo no 89 rt sukarame bandar Lampung, saya sangat aamt kecewa kepada pelayanan nya, saya membeli barang pada hari selasa tanggal 13/11/18 jam 10:33 sudah trnsakasi sudah di bayar dan barang itu tidak di pasukan di plastik belanjaan saya
Dan menurut saya kasir nya tidak paham dengan pekerjaan nya dan msih bingung
Nama kasir : SHOLIN P

Suwardi

Baru saja belanja bersama istri di Alfamart daerah Salatiga. Namanya perempuan yang suka berhemat istri saya langsung tertarik dengan promo sebuah produk kosmetik dan langsung membelinya. Saat mengambil barang saya yang ikut mendampingi istri hanya melihat tanggal kadaluarsa nya saja. Dan ternyata masih panjang. Tp satu hal yang saya abaikan adalah plastik segel kemasan yang sudah Robek karena saya pikir itu rusak karena proses distribusi saja. Tp setelah sampai rumah ketika dibuka ternyata isinya pun sudah gak layak. Sangat sedikit dibandingkan kemasan produk yg masih segel. Dan bentuknya sudah acak acakan. Walaupun harganya gak seberapa kami selaku konsumen yang sering… Lihat lebih banyak >>

Abiel bonkar

Alfamat yg di jln Tititan no 5 Bandung,pelayanan nya sangat tidak sopan kepada custamer.perlu di trening ulang.segera tindak. apalagi jabatan udah Staf?

Muhammad Anwar

Tgl 10.11.18 jam 12 alfamart simpang PKP
Saya beli Frisian flag dgn harga 16.400 beli 2 32.800. di layar mendapatkan promo free susu 180ml, tp tidak di kasih. Terus yg aneh ny knp di struk ada Aqua senilai 3.300 pdahal saya tdak beli, lalu di coret pakai pulpen. Saya mau komplen gmn bisa seperti itu. APAKAH SAYA DI BOHONGI ? MOHON DI TINDAK LANJUTI

Hari suharyono

Alfamart yg di sungai baung oki palembang,pelayanan nya kurang memuaskan.apa karena pelayan nya orang kanpung banget.kurang di trening

Yakob stefanus

Alfamart yg di CBD Tanggerang tolong dong jangan berbuat curang terus, entah kecurangan ini karena pemilik atau kasir saya tidak tau. Setiap saya berbelanja di Alfamart komplek CBD Tanggerang setiap kembalian entah 100,200,atau 300 tak pernah di berikan, costumer juga tak pernah di tanya untuk donasi atau untuk kemana uang receh tersebut, kl di kalkulasi dalam sehari 500 pelanggannya berapa banyak tuh uang receh yg terkumpul

Haribo

Alfamart depan pelabuhan Ketapang jam 05.50wib

Haribo

Saya pagi ini belanja di alfamart Ketapang ,waktu belanja kasir ngomong sendiri masalah uang sama temannya , sedangkan posisi ada pembeli ,saya tegur untuk pemberbaiki diri malah ngotot dan melawan layaknya jagoan, tolong management harus tegas, bukan bermaksud apa apa ,kami hanya membantu untuk lebih baik lagi

LUKMANUL HAKIM

Hari ini dan tiap hari nya utk pembayaran online bilang nya ofline trusss huuu kasir pramu nya pada ngecewain konsumen…

Udah gitu klo aada yg buy one get one hadiah nya kaga di kasihhhh … gue laporin ke pusat baru tau rasa loee pada..

Ini kejadian asli sama saya dan istri

Di alfa depan pas jendral urip jatinegara barat…. jakarta timur

Tolong di followu up

engga mayanti

smlm tgl 31 oktober sya blnja di alfamart dpn komplek graha permai ciputat kp sawah.sblm sya brbelanja sya ambil uang tunai dimesin atm bca yg ada dididlm alfamart..memang sih ada keteledoran sya tdk mngecek uangnya kembali dr mesin atm sdh klwr atw blm.sya sadar pas saat transaksi di kasir uangnya tdk ada.sya ingat betul di dilm alfamart cm ada sya dan 2 krywan alfamart konsumen lain blm ada..sya mau mastiin aja kejujuran kryawan alfamart soal uang sya hilang dimesin atm.yg sya mau tanyakan apakah bs rekaman cctv dibuka utk melihat kejadian sbnrnya yg ambil uang sy siapa?krn uang yg hilang… Lihat lebih banyak >>

Prastiyo

Agak kecewa kenapa belanja di Alfa mart karyawannya nitip beli barang di belanjaan saya…kok ada

Ika

Kenapa sms format gratis susu gak bisa ya, padahal dah sesuai

Doohan

Saya sangat kecewa dengan pelayanan di toko alfamart yang beralamat di Jalan Raya Delanggu, Tarukan, Sabrang, Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57471, karena saya di biarkan begitu saja padahal saya sudah berada di depan meja kasir dan saya juga sudah bilang sama karyawan toko tersebut kalau saya mau beli rokok tapi tidak ada 1 karyawan pun yang melayani saya dan saya di diamkan hampir 10 menit . Tolong pak/bu untuk segera di tindak lanjuti tentang pelayanan yang baik. Terima kasih

Eti sulastri

Eti sulatri belanja d alfa citamiang sukabumi dapet susun kata 19 dah seminggu ga muncul juga kabar…. Hadiah nya….

Rikha

saya juga begitu, saya sudah dapet susun kata 19 jg udah dr 15 oktober, sampai sekarang belum ada kabar hadiahnya, sy lokasi di Dumai, Riau

Siska

Pagi ini saya belanja di alfamart cilangkap disebrang indomaret Saya membeli barang2 yang tertera diskon sebanyak 4 item Saya melakukan pembayaran debit BCA Namun karywan alfa hanya memberikan transaksi kartu saya tanpa struk Karna saya masih hapal harga setelah diskon menurut HLD yang dipasang Saya ingin cek kembali (karna struk debet saya diberi bersamaan dengan kartu saya gulung saya masukan saku) tapi tidak ada struk akhirnya saya kembali lagi untuk minta struk Dan benar si kasir alfa me recopy dulu struk saya Setelah saya cek ternyata harga di struk dengan HLD berbeda Dengan nyolotnya karyawan anda yang bernama Afifah sarifah… Lihat lebih banyak >>

qodrat saragih

apakah benar setiap jam 10 malah kurang 20 menit atau tepat nya 9.40 beli token di alfamart sudah offline katanya, kebetulan saya punya usaha penginapan, kami sekali beli token listrik itu bisa sampai 500rb transaksi nya, pegawai di alfamart bilang offline, tapi saya ke toko sebelahnya indomaret online alhasil beli nya di indomaret, entah karyawan nya yang malas atau gimana saya nggak ngerti deh, sangat disayangkan aja gara2 karyawan malas, pelayanan nya buruk orang jadi malas belanja di alfamart. alfamart nya di JL. Pramuka kecamatan rajabasa kota bandar lampung Provinsi lampung. mohon segera ditegur, sudah berkali kali saya lihat setiap… Lihat lebih banyak >>

ahmad faozan

saya mau ngadu nih min.. alfamart pringsewu by pass tegalgubug arjawinangun cirebon,, kok ada tukang parkirnya.. rese lagi tukang parkirmya.. matok dua ribu tarifnya.. klo cuman bli air mineral 3000 masa bayar parkirnya 2000.. kan kampret tuh.. tertibkan dong.. gk bagus tuh buat perkembangan nt alfa..

Yuliati Azis

Sy baca keluhan2 di bawah ini. Ternyata hampir sama ya, yaitu keluhannya para kasir yg kurang ramah… Bikin males bertransaksi, pdhl transaksi olshop sekalipun kita ga gratis alias kena charge…

Eva aulya veratami

Bener banget . Masa aku nayar mega zip kena cas nya 4 ribu

Abiel bonkar

Ia kurang sopan santun nya

Siska nandha

Kpd bpk/ibu pimpinan alfamart, Hari ini selasa,16 oktober 2018 pada jam 17.35 saya belanja di alfamart cabang mayong,tepatnya di sblm lampu merah psr mayong dan sebelah nya al husna mini market,di mana pada hari ini saya mendpatkan pelayanan yg sangat mengecewakan bagi saya,petugas kasir yg seharus nya ramah dan memberikan sapa ke pelanggan hal itu tidak di lakukan malah petugas kasir tsb berkata kasar terhadap saya,bukankah sudah menjadi kewajiban dari petugas tsb untuk bersikap ramah thdp cust nya,padahal yg saya lakukan hanya menyodorkan keranjang belanja saya yg pada saat itu berat,dia malah berkata,ibu bisa antri donk saya sedang melayani pelanggan… Lihat lebih banyak >>

Aliya

Kepada ibu/bapak pemimpin perusahaan saya ingin menyampaikan keluhan saya terhadap alfamart cabang soukarno hatta Selatan depan polinema saya sebagai pelanggan merasa kurang puas dengan pelayanan disitu, karena kasir kurang ramah,pelanggan ditinggal berbicara dg karyawan lain,kasir tdk menanyakan kpd saya apakah mempunyai kartu member atau tdk,barang belanjaan saya langsung di hitung saja tdk menunggu saya yg sdg mengeluarkan kartu member, dan ketika saya menyerahkan kartu member kasir bilang “lho sudah dihitung mbak” padahal saya hanya berbelanja beberapa snack dan minuman yg jumlahnya tidak terlalu banyak untuk di hitung ulang, saya sebagai pelanggan Setia alfamart merasa kurang puas atas pelayanan yg diberikan… Lihat lebih banyak >>

Dwi dharmayanti

Saya kmrn blnj dpt stamp digital 4+1 bns, kq smpe skrg blm msk ya? Ats nm Dwi dharmayanti