Call Center Alfamart

Call Center Alfamart – Siapa yang tidak kenal Alfamart? Minimarket bermaskot lebah ini telah melebarkan sayapnya hampir ke seluruh pelosok Indonesia. Meskipun dalam perjalanannya penuh lika-liku, saat ini Alfamart telah menjadi salah satu minimarket waralaba terbesar di Indonesia. Perusahaan lebih menyasar ke golongan menengah ke bawah dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

alfamart

Perkembangan Alfamart di Indonesia


Gerai pertama Alfamart didirikan di Jalan Lodan, Ancol – Jakarta Utara. Seiring berjalannya waktu, waralaba ini teleh menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam bidang usaha ritel. Gerainya mencapai 10.000-an dan diperkirakan telah melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya.

Dibalik kesuksesannya kini, perjalanan bisnis usaha keluarga ini juga penuh lika-liku. Alfamart kini berada dibawah naungan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.

Alfamart didirikan oleh Djoko Susanto, seorang pengusaha rokok asal Jakarta pada tahun 1989. Menggalang pemodal, Alfamart yang Djoko dirikan bekerja sama dengan salah satu perusahaan rokok terkemuka yakni PT. HM Sampoerna. Awalnya mereka berfokus pada usaha jual beli rokok. Namun sejak tahun 2002, perusahaan lebih memilih bergerak dalam kegiatan usaha perdagangan eceran kebutuhan pokok.

Kerja sama Alfamart dengan PT. HM Sampoerna berakhir pada tahun 2006 Hal ini disebabkan oleh penjualan saham HM Sampoerna ke Philip Moris. Di bawah manajemen baru, PT. HM Sampoerna memutuskan untuk menjual saham Alfamart ke Djoko dan Northstar. Kemudian selanjutnya pada tahun 2010, saham Alfamart yang dipegang oleh Northstar diakuisisi oleh Djoko, sehingga membuatnya memiliki 65 persen saham perusahaan. Sejak itulah, Djoko menjadi pemimpin perusahaan dan melahirkan toko-toko retail lain seperti Alfamidi dan Lawson.

Alfamart merupakan minimarket pertama di Indonesia yang melakukan aksi korporasi go public dan mendapatkan predikat baik sebab perusahaan berusaha semaksimal mungkin untuk menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Suksesnya Alfamart juga berimbas baik kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia serta terserapnya tenaga kerja dalam jumlah besar. Hal tersebut juga membuat Djoko Susanto termasuk dalam jajaran orang terkaya di dunia versi majalah Forbes di tahun 2016. Kekayaannya saat itu mencapai Rp16,2 triliun.


Inovasi Alfamart


Untuk semakin mengembangkan usahanya, Alfamart terus bekerja dengan mengeluarkan produk-produk kreatif untuk para pelanggan. Misalnya dengan mengeluarkan kartu AKU, yang merupakan kartu member Alfamart yang dirilis pada tahun 2005. Kartu ini memberikan promo khusus bagi pelanggan yang terdaftar sebagai anggota Alfamart Minimarket.

Selain menjual bahan pokok, Alfamart kini menyediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti voucher pulsa, token listrik, dan tiket kereta api.

Ekspansi ke Luar Negeri


Alfamart juga gencar melakukan ekspansi ke luar negeri. Di akhir tahun 2017, manajemen ritel ini berencana membuka 400 gerai di Filipina.

Penghargaan


Memiliki kinerja yang bagus, Alfamart beberapa kali telah diganjar penghargaan seperti Top Brand Award dan Indonesia Best Brand Award di tahun 2009 dan 2015.

Call Center Alfamart


Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi pelayanan dan kepuasan konsumen, Alfamart menyediakan layanan customer service berupa call center yang dapat Anda manfaatkan untuk menyampaikan segala pertanyaan, saran, atau keluhan yang berkaitan dengan Alfamart.

Anda dapat menghubungi call center Alfamart melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center Alfamart
    1500959

Selain itu, Anda juga dapat menghubungi Alfamart dengan mengisi form online melalui:

Layanan call center tersebut diharapkan dapat menyelesaikan segala permasalahan dan kendala yang sedang Anda hadapi.

Alamat Kantor:

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk

Jl. M. H. Thamrin No. 9, Cikokol, Tangerang

Banten – Indonesia

Telp: 021 – 55755966

Fax: 021 – 557555961, 021 – 557554918

393
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Nayla Putri

Saya mau tanya.. kenapa ya adek saya kerja di alfa selalu disuruh bayar barang yg hilang…? Dan seenaknya kepala toko keluar bgtu saja tanpa tgg jwb…? Hanya staf gaji umr sedangkan barang hilang 2x lipat dr gaji. Saya suruh tanya barang bukti katanya nggak ada.. ini toko apa an kok sistemnya ngeret org kerja…? Orang kerja itu nyari uang bukan sebaliknya bayarin toko terus. Saya tunggu pihak alfa memberi jawaban. Thankz

Rose

Pelayanan alfamart warung lobak dekat bank mandiri sangat buruk sekali..

novi

Hadeuh plis deh pihak terkait. Layanan true money error terus. Mohon ditingkatkan pelayanannya
Ini sdh 2hr dan sdh 8 alfa baik alfamart atw alfamidi ga bs true money.

samsul

Saya mau ngirim uang dari tdi mlm gx bisa2x sdh 7 alpa saya datengin

ajis yualana

saya bli susu anak tadi tiba2 kluar dari mulut kasir perkataan anjing mslnya ada masalah diluar jgan dibawa ketmpat kerja ,,udh gtu harga susu 46000 pas kembalian 52000 tanpa diberikan struk belanjaan sya,,baru kali ini sya blanja dialfa mart dengan pelayanan sprti bangsat apa ini pelayanan kasir alfa iya

Nike

Sama beli voucher di go deals…sampe tlp cs nya…setelah itu dr sananya bisa ngomong kasih manual aja dr pd ibunya ngomel2,what the hell…seperti itukah layanan dr alfamart

Bagus

Saya mau complain
Saya beli kin FM 2
Sedangkan tulisan disana tertera beli 2 gratis 2
Eh tau taunya yg gratis itu di suruh bayar
Supermarket kok jdi tempat penipuan?

Taufiq

Kecewa yang kedua kali, Alfamart Jl. Ratulangi Lemo-Lemo/Balandai kota Palopo, Tolong Kasirnya Di training Ulang bgmna Caranya melayani yang baik dan mengutamakan pelanggan yang Antri duluan, udah antri lama masih kesalip yg baru datang, pas di tanya baik baik malah di cuekin. Tanggal struk 14-04-2019 Pukul 20:20. Tolong di Pelayanannya di perbaiki… Tertulis di struk kasir atas nama Nurha***.

Ermanto

Saya kecewa blanja di alfamart pd randu duri kosambi..kasir nya oon.beli pulsa reguler malah di isi paket data..tolong di perbaiki bagian kasir nya.silahakan cek kartu ponta saya.sya udh berlangganan lama sm alfamart

Aditiya

Saya Kecewa belanja di alfamart tanjung barat deket gang seratus,ketika sy Saya Kecewa Berat belanja di AlphaMart Awar-awar Nganjuk / 081294675804/ tgl 12/04/19 jam 14.02 WIB,(keadaan sangat sepi) ketika sy melakukan pembayaran struk tidak dikasihkan oleh kasir ! karena gak enak hati akhirnya sy minta struknya.,setelah sampai di rumah saya Cek Struk kembali,ternyata item belanja yg ada dg belanja yg kita beli ternyata selish 3 item, bukan nilai materinya yg kita permasalhan , tp tanggung jawab profesi yg kita permasalahkan, untuk Pelangan alfamart harap berhati2,periksa barang belanjaan dan cocokan dg item struknya sebelum meningalkan tempat,kami berharap tuk manejemen alphamart mhn… Lihat lebih banyak >>

Ferry

Saran buat Alfamart soal Donasi lebih baik di alihkan ke penambahan poin kartu ponta alfa bagi yg memiliki kartu atau memang buat donasi bantuan bencana atau sumbang yg membutuhkan, krn donasi biasanyo buat berbagi sesama karyawan sehari2.

E.riyatna

Tolong alfa mart jatisari karawang banyak keluhan dan komplain

ghobell

Bayar via alfamart jaringannya gangguan mulu parah

Rini Anggraini

Saya beli susu di salah 1 alfamart susu nya basi bau amis ade saya muntah” gabisa tidur tapi saya beli di alfamart yg berbeda susunya ngga seperti yg sebelum nya . Saya sudah komplaint ke toko sblmnya yg saya beli susu bau amis dan tidaj enak ,, sempat di tanggapi dan diganti harga susu saja . Tapi hingga karang tidak ada tanggapan lagi yg katanya dia mau komplaint ke suplayer susu nya . Kmrn di bawa ke puskesmas benar saja grgr susu dia muntah ,, bayi baru berusia 2bln kesian udh ngalmin gth . Sampe skrng blm ada tanggapan apapun… Lihat lebih banyak >>

Icak al'firmansya

Dempak macet lumayan lama di pintu tol serang timur.. Gara gara Ngisi e tol. Di alfamart SPBU pangeran Jayakarta.. 100 ribu
Pass keluar tol serang timur saldo nol.. Anjiir
Kacau tuh kasir yg cowo. Mana struk udah di buang lagi. Suueee

Rio ivanda wiguna

Mohon ijin,saya punya lahan kosong lokasi pinggir jalan desa mampir,cileungsi-bogor.untuk informasi bs hubungi saya rio 0858 8634 0776

Kaseno

*B A H A Y A*
TGL. 7 APRIL 2019 SAYA BELI BUAH DI ALFA MIDI CABANG MINCUL SERPONG. SAMPAI DIRUMAH BUAH SAYA BUA.. TERNYATA BUAH YG SAYA BELI SUDAH BUSUK.
TOLONG JANGAN DIULANG…!!!!

Resta

Lokasi alfamart di jalan darmawangsa depan puja mandala. Nusadua, bali. Nama kasir : ahmad abdillah. Si kasir ini sok sibuk bgt, padahal cuma ada 2 customer. Dy krj terburu2. Saat giliran sy mau byr, sy kasi dy kartu fonta sy, dy ga blg klo lg eror, ato lg apa dgn sistem, sy tw sistemnya baik2 aza. Cuma dy ga scan kartu sy, padahal sy sengaja pake kartu fonta utk nambah poin. Saat sy nanya, knp kartu sy ga di scan, dy malah balik bentak. Pokoknya attitudenya uda ga bagus bgt sebagai pelayan. Tolong dr pihak alfamart, mohon utk di tegur… Lihat lebih banyak >>

Lokasi alfamart bantarujek samping polsek bantarujeg kabupaten majalengka , sekitar jam 6 sore ane sengaja berhenti d alfamart tsb pas d dalam ane lagi milih milih belanjaan yg d perlukan terdengar seorang karyawan laki menyebut nama binatang berulangkali pas beberapa kali ane gk tegur tu orang pas ane mau bayar ke kasir karyawan laki yang blagu itu masi nyebut nama binatang anj*ng2 berulangkali sambil buka buka berkas, auto ane geram dengan tingkah karyawan yang so itu lalu ane tegur anda jualan jngn seperti itu, lalu bilang siapa yang jualan ujarnya.dan lucunya di depan ada seorang anak kecil cewe lagi bayar.… Lihat lebih banyak >>

Aziz

Apakah penarikan transaksi lagi ada gangguan

Aziz

Tai

Mela yolanda

Lokasi Alfamart di JL. ANGKATAN 66 NO. 486 KODEPOS 30128 (PZ01) KOTA PALEMBANG SUMATERA SELATAN. kebetulan saya juga berdomisili di dekat lokasi.
Saya mau beli barang td, waktu pembayaran KASIR YANG TIDAK SAYA KETAHUI NAMANYA pelayanan nya sangat amat tidak sopan kepada saya.
Saya harap kasir tersebut harus di tegur. Kasir tsbt ada di shift 06/04/19 pada pukul 15.30.
Dari dlu saya belanja di alfamart tersebut tidak pernah bertemu dengan kasir yang pelayanannya seperti ini.
Semoga ditindak lanjutkan kritik saya ini, karna jujur saya tidak akan pernah belanja di alfamart yg berlokasi di alamat yg saya sebutkan td.
Terimakasih

Aziz

Pelayanan sangat buruk

Ade rusmanto

Saya dapet pelayanan kurang ramah dari alfa mart FRC permata cimanggis,,perempuan berbadan besar

Joe

Ini alfa pulogadung depan terminal Buka jam 10 ya pak, tiap hari kesini jam 08 pagi masih tutup terus banyak orang mau belanja pulang lagi. Yg lain jam 08 udh buka klo disino boro”

Triyanto

Saya udh 3 x balik ke alfamart kutabumi 2 tangerang mau ambil uang gak bisa terus alasanya katanya jaringan atau apa lah gk jelas. Tp ngirim uang bisa kenapa ambil uang gk bisa. Terus gk da solusi atau laporan dr pihak kasir ke manajemen kalau memang ada gangguan atau apa gitu mslh pengambilan jd biar gk kecewa konsumen.

Habibah Kamila

Saya juga udah lebih dari 15x, kata kasir nanti kembali lagi kesini sampe udah ngisi formulir entah tumben banget disuruh ngisi formulir
Dari 3 hari yg lalu selalu bulak balik Alfa dan dialfa yg beda tapi jawabannya tetap sama aja tablet gakonek, trus harus didaftarin dulu KTP nya, padahal udah beberapa kali ngambil ko daftar lagi?
Gimana kali pelayanan Alfa, gimana kalo orang lain sangat amat terdesak dan sangat membutuhkan uang?

Danu

Saya sudah 7 toko alfa mau ambil uang alasan nya ga konek lalu batre nya low tablet nya hampir alasan nya seperti itu semua kita udah muter2 panas2an tp gaada yg pada bisa padahal kirim uang itu juga ada biaya admin nya bukan gratisan tolong perbaiki sistem nya trmkasih !

Habibah Kamila

Saya juga udah lebih dari 15x, kata kasir nanti kembali lagi kesini sampe udah ngisi formulir entah tumben banget disuruh ngisi formulir
Dari 3 hari yg lalu selalu bulak balik Alfa dan dialfa yg beda tapi jawabannya tetap sama aja tablet gakonek, trus harus didaftarin dulu KTP nya, padahal udah beberapa kali ngambil ko daftar lagi?
Gimana kali pelayanan Alfa, gimana kalo orang lain sangat amat terdesak dan sangat membutuhkan uang?

Enoy

Knp layanan pengiriman uang slalu bermasalah kata kasirnya yg trobel yg gak ada uangnya lah,tolong dikondisikan,… Kalo mrk gak peduli kalo yg lagi butuh gmn tuh? Tolong disurfei kelepangan gmn baeknya,.. seluruh Alfamart gading warujayeng prambon nganjuk

Kenzepi

Tolong dong saya lagi butuh uang kenapa pas ngambil gangguan padahal yang ngirim baru beberapa menit!

Arina

Dear Alfamart Team.

Saya complaint dgn staff kasir alfamart yang tidak ramah dan tidak sopan dkt rumah saya. Tidak biasanya saya sbg pembeli mendapatkan hal spt itu di tmpat yg menjual jasa. Lokasinya di Alfamart Pekapuran Pabuaran Cibinong-Bogor. Tolong ya hrs di Trainingkan kembali.

Thank you

Nurhayati

Saya nurhayati pelanggan alfamart .. saya tinggal dikomplek tni al ciangsana .. pegawai alfamart dipintu 2 AL ciangsana yg bernama TIRA kurang sopan .. tolong mba kasih tau soal sopan santun .. sy sering belanja dialfamart pintu 2 AL ciangsana krn merasa nyaman dgn pegawainya , sejak pegawai yg bernama TIRA krj, sy jd males belanja lgi krn ga sopan

Edwin

Saya pelanggan alfa mart setrasari bandung setiap kali saya beli aqua galon 3 galon kadang 4 tdk ada respon pegawai alfa mart setrasari bandung untuk membawakan galon aqua ke mobil sedangkan di situ ada 1 kasir laki laki 1 laki laki lagih cuman berdiam diri seolah olah dia cuman memperhatikan saya bawa galon ke mobil pas tinggal 1 galon lagi dia baru nyamperin berapa lagi pak saya kecewa bukan nya dari tadi kalau pelayanan nya bagus ini malah sebalik nya

Amri

Kasir nya di alfamart memang cara melayaninya kasar ya?
Namanya Ibu Niar
Alamat Alfamart BTP 5
Jalan Tamalanrea Raya

Tolong Di Tindaki !!!!!!

Aulia

Sdh sering sy belanjan di Alfamart tapi baru ini saya dilayani ama penjaga toko/kasir alfamart..yg gak sopan dan gak serius melayani pembeli….Alamat Alfamart nya Berada Di Makassar Perumahan BTP. ALFAMART BTP 5 .Jalan Tamalanrea Raya.. Kasir nya wanita Bernama NIAR
Mohon di tindaki kasir yg kurang sopan santun yg kayak gitu…lama kelamaan seluruh pembeli di Alfamart sana bisa pindah ke tempat lain karena sikap kasir yg bernama NIAR itu kasar tidak ada tata krama nya dalam melayani pembeli…padahal kan kita punya uang mau membeli barang bukan mau meminta minta…
Tolong ditindak lanjuti hal ini…mksih

Supriatna

Tolong penyelesaian ruko di jalan raya kayu tinggi diselesaikan …lbh lengkap hubungi sy 081318311827

Adek Adek Yanti

Hampir 2 th pegang kartu member alfamart , dan selalu setia blnja di alfamart, suatu hari sy blnja di alfa tiba” point sy hilng hampir 50 ribu ,, nah setelah. 4 bln berlalu sy belnja lgi di alfa sy sma karna setelah kejadian itu sy tidk pernh belnja di alfa itu ,, sy blnja di alfa yg lain dan selalu bertambah point sy krna bljna bulaan sy selalu setia dg alfa , nah baru mlm ini sy lewat alfa tempat ilng point sy , krna hrus ada yg harus sy beli mampir lah sy blnja , sblm kasi kartu sy… Lihat lebih banyak >>

Angga

Saya dapat 2 voucher PUBG,, pas saya tuker, kasirnya bilang gak bisa.. Pdhal eventnya berlaku sampai 31 maret.. Sy tanya kenapa gak bisa, kasirnya jawab “kami juga kurang tau, vouchernya sudah terbaca tapi tidak terpotong”, sy juga gk ngerti bisa gitu.. Terus gimana kata saya.. Kasirnya gamau ngusahain apa2, padahal di alfamart lain sudah bnyak yg ambil, malahan sudah 3 alfamart sy kunjungi sudah habis stoknya karena banyak yg tuker vouchernya,, di alfamart yg terakhir sy kunjungin masih banyak..

Suhendar

Saya suhendar sy sangat kecewa dengan alfamidi batujajar kab bandung barat,karena sy beli roti tawar dengan ex 2 hari lg,sy pikir masih layak untuk di komsumsi tp ternyata pas di makan rasa dan bau nya apeuk,sy coba blg sama kasirnya ..jwb nya dgn tenang blgnya EMG GTHU PA rasanya kata pelayan toko alfamidinya..seharusnya pihak alfamidi tarik donk klo barang yg udh mo ex 2 hr .karena kita beli bkn minta..klo udh keracunan yg rugi kita konsumen..mohon pengecekan ex makanannya ditingkatkan dan pelayanannya di tingkatkan jg.terima kasih

MULKAT, ST

Dan apabila tidak di tangapi serius saya hawatir azab tuhan itu pedih bagi yang memakan hak orang lain. Appun itu agamnya

MULKAT, ST

kami cust alfa bukan mau komentar tentang alfa keperibadian ekonomi dll. Saya mau tegaskan bahwa pihak alfa harus mengetahui. Orang yang kerja di toko2 alfa itu bukan ke inginan tapi karena paksaan himpitan ekonomi. Bayangkan saja tidak ada 1 orang pun pegawai toko alfa yang mengatakan kerja di alfa itu bahagia dll. Kenpa demikian. Sebab gajih pegawai alfa selalu di potong dengan alsan2 kerugian toko tsb yang tidak masuk akal sama sekali. Dan yang perlu pt alfaria ketahui dengan sangat terhormat kami rakyat biasa mengatakn pt alfaria jangan bangga dengan semua hasil yang di peroleh. Ingatlah bahwa setiap pemasukan atau… Lihat lebih banyak >>

Sofyan

Saya ngak ngerti, katanya ngajak konsumen mengurangi plastik, tp blanja byk, tiap 1 plastik di hargai.. Stamp ngak dikasih, ada promo ngak di tawarin…

Itu niat mengurangi plastik atau cari untung dari plastik.. Bukan masalah harganya. Tp jika kekurangan keuntungan buat bayar karyawan, tax, dll.. Jgn bawa” alasan lingkungan.. Naikin aja harga barang, paling yg ada tinggal pelanggan.

Subandi

Sy setiap setor angsuran motor selalu ga bisa ada gangguan hampir semua alfamart jwa barat tangerang jakarta jwb nya sama jdi setiap setor ujung2 nya di indomart selama 2 tahun kw di alfamart selalu nihil

Customer

Iya saya juga mengalami hal yang sama. Pada intinya karyawan alfa rata2 tdk diinterview saat penerimaan karyawan jadi pasti hasilnya ya itu malas, nggak care sama customer, padahal service itu kunci utama dari upaya penjualan. Kalau pada malas karyawannya nggak usah jualan dan kasih fasilitas menerima segala pembayaran dong. Perhatikan semua keluhan dan masukan dari pihak luar. Kalau nggak ya bakalan tutup krn ada pesaingnya.

Sri.astuti

Layanan alfamart gak lengkap setiap kita mau transaksi pengisian saldo ovo sllu saja dikatakan jaringannya bermasalah. Ini sdh lama terjadi dan belum juga di selesaikan. Agar kami dpt deposit ovo kembali. Tolong ditingkatkan pelayananx..

Saya minta data orang,yg saya kirim

Saya kirim uang ,udah sejam saya ngbatalin,kok ga bisa kata pegawai alfa di spbu pasir koja bandung
Saya nanyain di alfa daerah lain bisa

Ga di ajarin ya pegawai nya

dervenviant

saya sangat amat kecewa dengan alfamart . barusan saya telah melakukan pembayaran membeli game. pada saat saya membayar saya liha t orna galfamartnya kebingungan saat mengikuti langkah langkah membayarnya, dia tidak berani meminta tolong ketemannya untuk melakukan langkah tersebut dan setelah itu setelah saya menegcek pembayarannya, pembayaran tersebut tidak masuk. bagaiman ini?????????????

Rahmad

SANGATTTT TIDAK LAYAK ALFA. SODARA SAYA KIRIM UANG DRI KALIAMANTAN.PASS MAU TARIK KATA NYA UDAH DI CAIRKAN.PADAHL DI KIRIM BARU 5 MNIT YANG LALU.SUNGGGUHHHHHH SANGATTTTTT MENGECEWAKAN… UANG ORG KOK DI TAHAN.

Aceng

Saya sngt kecewa…. Saya transaksi untuk tambah saldo di alfamart, status menunggu pmbayaran eh pihak alfa katanya dah sukses,,,,,
Padahal alfa sendiri yg mbaca nomornya, knapa gx mau ngganti

erlina

saya pelanggan setia alfamart,,tp tdi malam saya kecewa sekali,,knp jajan udah kadaluarsa masih dijual,,klo kadaluarsa satu dua hari,,masih bisa dimaklumi,,,la ini tanggal kadaluarsanya 28-01-2019 masih dijual,,kn udan beberapa bulan itu,

Selamat pagi Saya yusuf pelanggan setia alfamart,saya disini mau sedikit cerita Pukul pagi sekitar 05.00 wib Saya tiba distasiun pekalongan Saya nunggu jemputan kaka,sembari saya menunggu saya mampir kealfamart pukul 05.30 wib(pagi) Saya datang kealfamart sangat kencewa.dan tidak menghargai pelanggan Ketika saya masuk kelafmart karyawanya pada sibuk sendiri.tidak ada greeting ketika customer datang.hanya diam dan dicuekin. Pas saya tanya kasirnya kebetulan yg jaga laki2 Saya bertanya mas apakah bisa ambil tarik tunai?? Masnya berkata iya bisa Terus saya tanya lagi minim pembelanjaan berapa ya? Kata kasirnya jawab 25.000 Setau saya 20.000 pun bisa Oke bagi saya gk masalah Mau 50.000… Lihat lebih banyak >>

Teguh

Jualan gak kira2,masa beli tolak angin 2 harga 8800