Call Center Alfamart
|Call Center Alfamart – Siapa yang tidak kenal Alfamart? Minimarket bermaskot lebah ini telah melebarkan sayapnya hampir ke seluruh pelosok Indonesia. Meskipun dalam perjalanannya penuh lika-liku, saat ini Alfamart telah menjadi salah satu minimarket waralaba terbesar di Indonesia. Perusahaan lebih menyasar ke golongan menengah ke bawah dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.
Perkembangan Alfamart di Indonesia
Gerai pertama Alfamart didirikan di Jalan Lodan, Ancol – Jakarta Utara. Seiring berjalannya waktu, waralaba ini teleh menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam bidang usaha ritel. Gerainya mencapai 10.000-an dan diperkirakan telah melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya.
Dibalik kesuksesannya kini, perjalanan bisnis usaha keluarga ini juga penuh lika-liku. Alfamart kini berada dibawah naungan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.
Alfamart didirikan oleh Djoko Susanto, seorang pengusaha rokok asal Jakarta pada tahun 1989. Menggalang pemodal, Alfamart yang Djoko dirikan bekerja sama dengan salah satu perusahaan rokok terkemuka yakni PT. HM Sampoerna. Awalnya mereka berfokus pada usaha jual beli rokok. Namun sejak tahun 2002, perusahaan lebih memilih bergerak dalam kegiatan usaha perdagangan eceran kebutuhan pokok.
Kerja sama Alfamart dengan PT. HM Sampoerna berakhir pada tahun 2006 Hal ini disebabkan oleh penjualan saham HM Sampoerna ke Philip Moris. Di bawah manajemen baru, PT. HM Sampoerna memutuskan untuk menjual saham Alfamart ke Djoko dan Northstar. Kemudian selanjutnya pada tahun 2010, saham Alfamart yang dipegang oleh Northstar diakuisisi oleh Djoko, sehingga membuatnya memiliki 65 persen saham perusahaan. Sejak itulah, Djoko menjadi pemimpin perusahaan dan melahirkan toko-toko retail lain seperti Alfamidi dan Lawson.
Alfamart merupakan minimarket pertama di Indonesia yang melakukan aksi korporasi go public dan mendapatkan predikat baik sebab perusahaan berusaha semaksimal mungkin untuk menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG).
Suksesnya Alfamart juga berimbas baik kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia serta terserapnya tenaga kerja dalam jumlah besar. Hal tersebut juga membuat Djoko Susanto termasuk dalam jajaran orang terkaya di dunia versi majalah Forbes di tahun 2016. Kekayaannya saat itu mencapai Rp16,2 triliun.
Inovasi Alfamart
Untuk semakin mengembangkan usahanya, Alfamart terus bekerja dengan mengeluarkan produk-produk kreatif untuk para pelanggan. Misalnya dengan mengeluarkan kartu AKU, yang merupakan kartu member Alfamart yang dirilis pada tahun 2005. Kartu ini memberikan promo khusus bagi pelanggan yang terdaftar sebagai anggota Alfamart Minimarket.
Selain menjual bahan pokok, Alfamart kini menyediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti voucher pulsa, token listrik, dan tiket kereta api.
Ekspansi ke Luar Negeri
Alfamart juga gencar melakukan ekspansi ke luar negeri. Di akhir tahun 2017, manajemen ritel ini berencana membuka 400 gerai di Filipina.
Penghargaan
Memiliki kinerja yang bagus, Alfamart beberapa kali telah diganjar penghargaan seperti Top Brand Award dan Indonesia Best Brand Award di tahun 2009 dan 2015.
Call Center Alfamart
Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi pelayanan dan kepuasan konsumen, Alfamart menyediakan layanan customer service berupa call center yang dapat Anda manfaatkan untuk menyampaikan segala pertanyaan, saran, atau keluhan yang berkaitan dengan Alfamart.
Anda dapat menghubungi call center Alfamart melalui nomor telepon berikut:
- Call Center Alfamart
1500959
Selain itu, Anda juga dapat menghubungi Alfamart dengan mengisi form online melalui:
Layanan call center tersebut diharapkan dapat menyelesaikan segala permasalahan dan kendala yang sedang Anda hadapi.
Alamat Kantor:
PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk
Jl. M. H. Thamrin No. 9, Cikokol, Tangerang
Banten – Indonesia
Telp: 021 – 55755966
Fax: 021 – 557555961, 021 – 557554918
Sy laporan pihak alfamart tlong dicek kmbali karyawan yg tdk jujur dlm berjualan sehingga bs 7jelek nama perusahaan, sy sering belanja hrg teh sosro 3200 catatan di struk 3800×2 dan lainnya ud brp x..sy bkn mslh uang tp jujur dlm bekerja dikalikan brp org ud dptkan gk jujur mereka,…
Kepada Yth.PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk ;
Kami selaku konsumen/pelanggan, Ingin komplain mengenai proses pembayaran online yang ada di Alfamart. Cth: proses pembayaran pesanan Shoppey, penarikan Dana, OVO, Opinion World, dan lainnya. Pada proses transaksi ini banyak sekali keluhan yang konsumen alami terhadap karyawan di Alfamart. Banyak sekali karyawan di Alfamart yang memberitahukan bahwa sistem sedang sibuk, padahal semestinya tidak.
Terimakasih, salam hangat PT.Alfamart.
Tolong dong diproses. Karyawan alfamart cibogihilir, plered, purwakarta.
kemarin saya top up ewallet 500rb uang yang saya kasih 600rb. Salah ambil dikantong satunya. Pas nyampe rumah baru sadar. Pas kesana lagi dia bilang 500rb pas.
Pas ditanya, dia menjawab tanpa menatap, dan tidak mau menunjukkan id card nya.
Ini masih kecurigaan tapi dari gelagatnya sama sekali tidak mengenakan.
mohon segera di briefing. Kalo karyawan tidak jujur percuma
Selamat malam saya tadi belanja di alfa dago 301 Bandung,struk saya kok tdk di kasih terus dia tidak info kalau barang itu tdk promo, padahal saya sdh ngomong saya belanja bayar pake shopee pay, biasa kasir alfa yg lain klau promo itu buka utk alfarmat tapi alfamindi.Ini main struk lagi dan struk nya tdk d kasih lagi takut saya komplain…saya sangat kecewa dengan pelayanan di toko alfa dago 301 tersebut. Sudah 3x saya dikecewakan di toko tersebut..Tolong dong Alfa klau menerima kasir itu yg ramah dan bisa memberikan info barang yg promo ke konsumennya….
Minta tolong etika dlm berdagang, di papan harga tercantum vita puding stroberry 5000 rupiah, tetapi di sistem kasir 5500 rupiah
Saat saya komplain dgn membandingkan harga di struk dan papan harga, kasir hendak mengembalikan 500 rupiah, tapi saya tidak mau.
Kita sebagai customer dilindungi UU, hal ini melanggar Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen
mngkin 500 rupiah itu kecil tp produk itu sampe terjual brpa tinggal dikalikan saja
Saya minta feedback dari pihak terkait.
Terima kasih sebelumnya
Minta tolong etika dlm berdagang, di papan harga tercantum vita puding stroberry 5000 rupiah, tetapi di sistem kasir 5500 rupiah
Saat saya komplain dgn membandingkan harga di struk dan papan harga, kasir hendak mengembalikan 500 rupiah, tapi saya tidak mau. Lokasi RONGGOLAWE BLR
Kita sebagai customer dilindungi UU, hal ini jelas2 melanggar Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen
mngkin 500 rupiah itu kecil tp produk itu sampe terjual brpa tinggal dikalikan saja
Saya minta feedback dari pihak terkait.
Terima kasih sebelumnya
Saya ingin komplen ..Saya belanja diAlfamart TE86 KEMBANGAN BARU 3 RT 12/03 kel kembangan Selatan,kec kembangan Kota
Saya Baru saja Belanja diAlfamart tidak di Kasiih struk belanja ,padahal saya butuh rincian belanja saya ,saya cuma dkasih Struk pembayaran Lewat ATM Mandiri saja … kenapa tidak dikasih ya ToLoNg diperhatikan ,dan ditanyakan kepada kasir nya .terimakasih
Saya Sangat Kecewa ….
TID:12079954. MID:000100212330799
Card Type : NPG
DATE : 29 nov 20
Batch : 000184
RREFH : 000000006115
Saya mau cerita ini .kasir alfamart apa gag d traning kok pd lol ya .
Harga tolak angin cair di alfamart bner 4.500 y . D toko kok 3.500.yg bner yg mna ?
Maaf tadi saya beli beras Sania tertera di struk harga 61000 dan telur 15000 kemudian saya kekasir untuk membayar dan kasir bilang total belanja 81500, saya kasih uang 100000 dan sikasir bilang punya uang 1500 biar kembaliannya 20000. Dan kasirpun memberikan uang kembalian 20000 tanpa memberikan struk belanjaannya. Saya penasaran dan meminta struk belanjaan saya, lama nunggu keluar struknya, setelah struk keluar kasir memberikan lagi uang 5500 sama saya. Klu saya tidak minta struk mungkin uang 5500 hilang. Dan kejadian belanja tidak kasih struk nya sering dan membuat pertanyaan saya ada apa ini? Pelanggan pinginnya belanja nyaman dan transparan bukan… Lihat lebih banyak >>
Tolonglah profesional..
Harga barang yang d pasang hrs sama dngan data di komputer..yang malas itu pegawainya atau bagaimana..
kecewa dengan karyawan alfamart di cabang the green.=
Sombong sekali padahal sepertinya dia atasan. Prilakunya sangat tidak sopa=
n dan tidak terpuji. Namanya sy lupa. Kaloo email ini mendapat tanggapan dr=
pihak alfamart,sy akan cari tau namanya selanjutnya
Selamat malam admin saya inggin menyampaikan keluhan saya, pada pukul 18:20 tanggal 01 November 2020 lokasi (palabuhan ratu), saya inggin mengirim uang lewat KTP, sya bertanya ke kasir mbak/pak bisa kirim uang lewat ktp dan kasir pun menjawab maaf sedang ganguan jaringan nya jelek, sudah 3 store tertentu yg bisa kirim alfa (bagbagan) alfa (bayangkar-1) alafa (bayangkara-2) dan semuanya menjawab pertanyaan tidak bisa mengirim karena Jaringan, Mohon tolong di perbaiki lagi jaringan nya supaya pelangan /cu yg tdk punya rek bisa lebih memuaskan Karna adanya pengiriman lewat alfa . Semoga di tindak lanjuti.
Terimakasih .
Kronologis saya datang beli minyak dan gula, namun cuaca cukup terik jadi begitu masuk saya langsung cari lorong minyak. Kebetulan ada staff pria sedang menyusun ntah makanan atau apalah itu, jadi saya bertanya dimana letak gula, tanpa basa basi cuma bilang TU, tidak menunjukkan cuma mengarah kan bibir ke rak gula dan tertutupi masker. Saya tidak fokus, jadi tidak tau kalau ada tulisan pembelian gulaku maksimal 1. Maklum panas terik di luar jadi mata samar2. Dengan lantang staff pria itu berkata, GK BACA MAXIMAL 1, kebetulan saya ambil 2, soalny rata2 di minimarket lain maximal nya 2, begini kah alfamart… Lihat lebih banyak >>
D cilodong alfamart abdul gani 2, sangat kecewa parah pelayanannya….
Mohon penjelasan
Jam tutup alfamaret malam jam berapa ya? Apakah kariawan perempuan pulangnya jam 12 malam/ 00.00, mohon penjelasan pihak manegement, karena beresiko tinggi buat kariawan perempuan
Apa benar d alfamart ada peraturan baru? Saya belanja d alfamart mblumbang,desa sumengko/pasinan,lemahputih.
Pake atm BRI kebetulan saldo tidak mencukupi dan salah satu barang saya minta d cancel tpi tidak bisa, kekurangannya harus d bayar kontan. Lha terus klo gk bawa uang kontan gimana? Mohon tanggapannya.
Sudah d konfirmasi anak toko.
Sudah di konfirmasi sama anak toko.
Tolong ya kasih tau sama kasir alfamart desa baudendo Kota kediri utaranya uniska selatannya pom dia gak sopan sewaktu saya minjemin HP saya dia tiba-tiba download aplikasi tanpa sepengetahuan saya
Saya setiap melakukan top up gopay driver wilayah medan tepatnya di cemara asri selalu di tolak dengan alsan jarigan bermasalah. Apa kerena laba 200 jadi karyawannya malas untuk bantu driver kalau bisa ..tolong jangan pasang pamplernya
Saya sdh punya kartu member dulu Alfastamp. Klo saya belanja kartu member nya itu. Skrg sy mau buka alfagift katanya nomor saya belum jadi member alfagift. Pas mau buat akun alfagift ditulis disitu email saya sudah terdaftar di alfagift. Gimana ini? No hp saya dari dulu itu saja dan email saya dari dulu ya itu saja. Kalo harus buat email lagi lebih baik saya ga usah belanja di alfamart. Ke Mart lain saja
Bs cek pembayaran motor terakhir dialfamart atas BFI finance an.diana triana terimakasih
Promo dan diskon bila tidak di berikan apa bisa di laporkan ke kepolisian
saya mau bertanya.
kenapa tenant untuk sewa teras sangat tidak proaktif.
sy telah berulang kali telepon & wa terkait untk pengajuan sewa teras.
untuk alamat & kode toko yg di berikan sudah sy kroscek langsung ke lokasi.
namun begitu saya tlp kembali untuk mengajukan kontrak.mengapa tidak di jawab2.
pengajuan saya alfamart area sidoarjo.
Terima kasih
Saya belanja hari rabu tgl 050820 sekitar jam 21.30 di alfamart bayumas kabupaten Pringsewu Lampung,saya membeli produk barang yg tidak sesuai dengan lebel price nya saya ambil barang dengan harga promo di label 18.900 dan ternyata keluar struk harga nya 30.000 an,mungkin kesalahan saya tidak terlalu teliti baca label harga,tp apa mungkin saya dan yg lainnya bakalan baca labelnya satu persatu gmn kalo dengan yg matanya mines atau orang bukannya setiap barang sudah ada lebel harganya,..dan saat itu saya minta retur barang karna harga tidak sesuai tp kata kasirnya tidak bisa di retur dgn kembalian uang dan klo d retur… Lihat lebih banyak >>
Buat apa ada halaman komplain klo tidak di tanggapi
Saya mau komplain dengan perlakuan salah satu personil toko alfamart aryamukti semarang,kronologi saya beli bimoli minyak 2L 6pcs,saya titipkan ditoko karna saya ribet tdk bisa bawa.hari ini saya ketoko tersebut ingin ambil barang dan petugas tersebut bilang kalau barangnya tdk ada,terjual kekonsumen lain karenan barang ditoko tsb + atau ada barang lebihan,sdh salah mlh ngomongnya nyolot tdk mnta maaf atau apa mlh saya dikatai “menyusahkan orang” apa pantas seperti itu pd konsumen?SOP dr perusahaan dijalankan tdk?mohon ditindak lanjuti atau kl boleh dipertemukan saja dgn orang yg bersangkutan
barusan di alfamart klaten,tepatnya di prambanan…saya mau top up link aja cuma 200 rb aja bilangnya offline pdhl biasanya enggak…kasirnya kayak tai,jauh jauh top up alhasil pergi ke toko sebelah malah ada
Tentang pelayanan customer Minggu 5 Juli jam 6.30 malam..Tolong yaa saya kecewa dengan pegawainya di Alfamidi perumahan Jatisari permai..tidak berkualitas dari segi cara penyampaian kata ke customer..selama ini pegawainya super ramah..tapi kali ini pegawainy terlihat aga belagu..
Saya cuma mau cerita sedikit tentang pelayanan di Alfamart Curug pargi yg barusan klo ga salah kasurnya namanya Fahmi dan memang belagu itu pegawai ketimbang yg lainnya sopan saya alamain. Saya beli sebuah produk menggunakan pbayaran memakai gopay gopay saya kepotong tapi pembayaran gagal ditanya ko bisa tapi memberi ke jelasnya ga bisa..sya tnya uang sya kapan kembali dibilangnya kurang tau nunggu tim it..ga penting dan ga guna pegawai seperti itu. Tolong disidak supaya tidak merugikan banyak cs dan membuat nama Alfa jelek
saya mau komplain , tiap saya sudah belanja di alfamart halmahera , surayaba(bengkulu) struk belanjaan langsung dibuang , tidak pernah dikasih ke pelanggan , terus kerja kasir nya lamban
Hari ini jam 11 siang saya belanja di Alfamart tipar cakung yaang deket Rusun Griya Tipar cakung, saya belanja menggunakan debit BCA bertujuan agar bisa melakukan tarik tunai karna Atm bca di depan toko nya sedang diperbaiki. Tetapi setelah belanja kasir malah bilang klo tdk bisa tarik tunai tanpa alasan. KENAPA ALFAMART SUDAH TIDAK BISA TARIK TUNAI BCA? Saya bawa bayi loh panas2 udah belanja butuh tarik tunai tapi kenapa ga di kasih sama mba nya tanpa alasan yg jelas. KALO TAU BEGITU MENDING SAYA KE INDOMARET gpp jauh dikit tapi bisa tarik tunai daripada yg deket tapi tdk melayani… Lihat lebih banyak >>
Saya belanja di Alfamart percetakan negara 2 dekat depan SMP 76 saya sedikit kecewa karena saya tidak bisa meretur barang yang saya beli.dengan alesan banyak harus TLP kepala toko nya mungkin di balas besok maksudnya gmn yah ko bisa gitu yah..
Sedangkan saya cuma mau metuker barang bukan minta…dengan karyawan menjawab kurang enak bicara nya.. terimakasih
Sama ,,saya jg gt ,,pdhlpbelian tdk batal , hanya mnta struk pbelian di jadikan satu saja ,,krn anak mo.ikt lomba yg mharuskan psyrtn minaml.pbelian ,,ktika di kasir 3pcs udh saya anggap mmnuhi minimal pbelian ,tp tyta ada disc jdnya krg dr minimal pbelian ,,sya puuskan ambil 2 produk lg dgn pmntaan steuk di jadikan satu ,,tp tnyta tdk bs ,,, dgn nada bicara yg krg enk ,,mngatakan kl dia yg jrs mbeli produk tab kl di batalin ,,, pdhl saya cm mnta struk djdikan satu.,,tlg manajemn alfamart ,,kl mmg kbijkan nya spt itu harap bikin pngumuman GEDE biar konsumen tau… Lihat lebih banyak >>
Saya komplain , tgl 20-06-2020 ,barusan saya belanja di ALFAMART rembang pasuruan , stafnya judes gak bisa senyuk , saya tanya krna saya tidak tahu ,mala stafnya bentak² , harusnya prlu ditraining lagi , gitu kok bisa jadi staf
Tolong utk KASIR ALFAMART TEGARON , jl. Raya prambon warujayeng nganjuk khususnya Kasir VINA YUN dan kawan2 nya ,, bersikaplah yg jujur dg konsumen.. Setiapbeli disana struk tdk dikasihkan,, tnyta memang benar , ada diskon g dikasih tau bayar selalu penuh, sudah untung erapa rupiah setiap harinya.. Mohon ditindak tegas! !
Iy
Saya mau ambil uang di atm mandiri yang ada di alfamart ex.CS Mart. Tiba2 layar atm nge-hang… Saya tanya orang alfamart dijawab dengan entengnya : oh ketelen kali bu. Ya saya langsung panik dong, ga bawa hp ktp, akhirnya mba kasir nenangin saya bilang : emang loadingnya lama bu, ditunggu aja. Yg bikin saya naik darah…. Smua kru alfamart, bahkan bos yg disamping kasir dengan entengnya bilang OH KETELEN KALI BU. orang lagi panik dengan santainya jawab gitu. SAYA BENER2 MARAH!!!!! Akhirnya saya langsung ke bank mandiri. Setelah beres smua, saya tanya ke bank mandiri : emang kalo naro mesin… Lihat lebih banyak >>
Saya sedikit komplain pak di alfamart taman ratu kemuning tolong ya pak khualitas pegawainya di tingkatkan lagi saya beli teh kotak ada promo buy 2 get 1 utk harga teh kotak tdk masalah buat saya tapi masa seorang kasir mini market tdk tau promo yg berjalan di tkonya ko bisa ya apakah kualitas leader tkonya seperti itu atau khualitas pegawai alfamart bkn menjadi utama lagi sayang pt besar memperkerjakan pegawai sembarangan masih kalah sma tko sebelah
saya di tipu pgawe alfamart mnrima uang saya tpi pulsa yg sya top up tdk ada msuk
Selamat siang. Baru saja saya belanja di Alfamart Jl Hayam wuruk Pasuruan, total belanja 73rb, dan saya merasa janggal karena seharusnya total belanja saya tidak segitu. Dan benar setelah saya check struk (yang sebelum2nya tidak pernah check saat beli), kali ini saya penasaran, Dan Mbak kasir ternyata meng Up harga, salah satunya sprite yang harusnya 15rb/botol menjadi 30rb di struk. Dan uang saya hanya dikembalikan 11rb saja. Bener2 sangat mengecewakan atas ketidakjujuran staff kasir. Padahal saya berlangganan disini. Selain itu harga bakso so good saya pikir pasti juga di up. Belum saya check karena struk sudah diambil sm staffnya. Tolong… Lihat lebih banyak >>
Saya ada keluhan mengenai harga paket gula,cotton Bud sama chocolatos 1 sachet yg harga ecerannya melebihi HET diwarung biasa 2000 jd harga 7000,menurut saya ini sangat tidak wajar saya sudah tanyaken ke pegawai nya katanya segitu,ini namanya perampokan terselubung paket gula,ini terjadi di alfarmart cabang alun2 cibaliung Pandeglang banten.saya harap untuk ditindak lanjuti.karena sangat tidak wajar.
Kasir alfamart nakal. Di struk ada transaksi 10.000, dan itu ga jelas buat apa. 1 cust dikenakan 10rb,
Ada brp juta yg akan didpt oleh kasir tersebut.
Tkp : Alfamart Kalibata timur
Tgl : 15 mei 2020
Jam : 16.40
Kasir : suci
Dan kejadian ini bkn yg pertama kalinya buat saya.
Ini saya kirim uang,dan yg di kirim udah sesuai KTP knpa orang lain bisa ambil,buat apa ngisi sesuai KTP kl orang lain bs nyairin jg….gimana tanggung jwbnya kl udah gini!!!
Sdh hampir 2 bulan point saya tdk bisa di redeem. Sdh di coba di beberapa alfamart di lombok, tahun lalu redeem tdk ada masalah. Bagaimana sistem dari alfamart ini? Apakah tahun ini point hanya untuk membohongi pelanggan?
Tolong Alfamart karyawan nya di training lg bgmn bersikap.setiap pengambilan uang selalu Anda2 bersikap tdk ramah bahkan jutek.tak jarang malah di cuekin pelayannya.pdhl kita juga blanja disana abis ambil uang.apa ruginya buat kalian,toh itu uang kami,kamipun bayar transfernya.sudah bbrp kali sy perhatikan! tolong untuk semua Alfamart seluruh Indonesia khususnya yg ada di Bumi Resik Panglayungan,Tasikmalaya.tolong ajari krywn Anda bersikap pd pelanggan.ini sangat mengecewakan.
Selamat malam saya mau kompalin td pagi saya belanja di Alfamart Hayam Wuruk Semanding Tuban bayar pakai goypay 2kali info dr kasir gak bisa dengan kode pembayaran yg berbeda dan akhirnya saya disuruh bayar pakai uang cash… Masalahnya saldo Gopay saya berkurang sebanyak 2kali sesuai dengan jumlah belanja saya.. saya sudah coba cr solusi ke toko sama pihak toko disuruh menanyakan melalui aplikasi gojek… Yg jadi masalah munculnya permasalahan ini atas kesalahan siapa yg disuruh cari solusi siapa… Sebagai pelanggan kenapa saya yg harus cr solusi kenapa bukan dr toko Alfamart nya….
Mohon bantuannya
maaf kepada Regional Ciracas.Tolong bilangin anak buahnya cabang toko Alfamart Kelapa Dua Wetan diharap jangan buang sampah ke jalan dengan sengaja berantakan.
Heran kok gak bisa atau gak mau bayar iuran sampah uang operasionalnya dikuntit atau apa?
Entah apa yg merasuki karyaman alfamart kecamatan lubuk dalam kab. Siak Riau…mau beli minyak goreng tropical botol 1 dus,malah di bilang nya gak ada,padahal nanya sama karyawan gudang stock nya ada… Mohon info nya pak bos,soal nya dah sering kejadian kayak gini… Apakah minyak goreng langka kyk masker juga?
Bukan langka.itu karyawan Alfamart nya malas nyari2 ke gudang.sering seperti itu.pas mau beli go pay,di bilang nya gangguan.tapi pergi ke alfamart lain,kok gak gangguan.berarti karyawan nya malas2.orang malas kok di pelihara????buang saja.masih banyak orang2 yg mau kerja
liat komen keluhan kawan kawan ga ada tanggapan ya,jadi bingung mau ngeluh kemana ulah nakal karyawan alfamart.
Kenapa belanja minyak pakai gopay di batasi,pdahal kan blnja pke gopay juga bayar,kalo gak boleh belnja pake gopay kenapa di adain pembayaran lewat gopay
Saya sudah sering mengalah dulu walau pun datang dluan tapi ketika byar ada org lain mau byar cash sya ngalah
Sedangkan klo blnja cash di perboleh kan mau 5 karton juga bli minyak
Tpi pke gopay mau 1 karton aja susah
Aneh
pelayanan alpa mart gandasoli sukabumi jawa barat kurang memuskan