Nomor Telepon McD Delivery

Nomor Telepon McD – Siapa yang tidak kenal dengan restoran cepat saji satu ini? McDonald’s atau lebih dikenal dengan McD adalah salah satu restoran cepat saji dengan jaringan terbanyak di dunia. Lebih dari 80% restoran McDonald’s di 119 negara dioperasikan oleh para franchisess (orang yang menjalankan franchise). Di Indonesia sendiri, hak franchise McDonald’s dimiliki oleh PT. Rekso Nasional Food yang merupakan anak perusahaan dari Rekso Group.

Per tahun 2016, McDonald’s Indonesia memiliki 168 gerai yang tersebar di 32 kota di Indonesia.

McD Delivery

Tonggak Sejarah


  • Richard (Dick) dan Maurice (Mac) McDonald mendirikan restoran McDonald’s pertama pada tahun 1940.
  • Pada tahun 1948, Dick dan Mac mulai menjual hamburger dengan menerapkan prinsip layanan cepat saji.
  • Pada tahun 1955, seorang pebisnis bernama Ray Kroc bergabung dengan McDonald’s sebagai agen franchise.
  • Ray Kroc mengambil hak eksklusif atas merk McDonald’s di tahun 1960.
  • Sejak saat itu, McDonald’s mulai gencar membuka cabang di seluruh dunia dengan menerapkan sistem franchise.
  • Pada tahun 1991, McDonald’s pertama kali masuk Indonesia dengan membuka gerai pertama di Sarinah, Jakarta.

Pelayanan


Sebagai restoran cepat saji, McDonald’s dikenal dengan pelayanan yang cepat dan juga ramah. Pelanggan hanya perlu menunggu beberapa saat, dan menu yang dipesan sudah dapat disajikan.

Di McDonald, makanan yang baik adalah makanan yang sehat dan bergizi. McDonald selalu mencari inovasi baru khususnya dalam peningkatan kadar nutrisi dalam makanan. Meskipun setiap negara memiliki konsep nutrisi yang berbeda-beda, tetapi secara umum nutrisi sehat yang dibutuhkan oleh manusia adalah sama. McDonald ingin semua orang dapat menikmati makanan yang bernutrisi tinggi dengan melakukan penambahan menu terutama menu buah, sayur, dan biji-bijian.


McDonald juga memastikan bahwa seluruh supplier makanan perusahaan memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan. Dalam hal ini, McDonald berkomitmen untuk membeli bahan-bahan makanan yang “sustainable”. Sustainable berarti berkelanjutan. Sebagai contoh supplier perikanan yang menerapkan konsep “sustainable” tidak hanya menangkap ikan saja tetapi juga menjaga agar populasi ikan tersebut tetap dalam standar yang ditentukan.

McDonald sangat mendukung kelestarian lingkungan. Oleh karena itu, seluruh aksi perusahaan dilakukan seramah mungkin terhadap lingkungan. Mulai dari proses pembelian dari supplier, proses pembuatan makanan, hingga penjualan makanan ke konsumen. Semua ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan untuk menjaga kestabilan lingkungan di dunia.

Menu


McDonald’s Indonesia menawarkan berbagai variasi menu diantaranya:

  • Hamburger
  • Kentang Goreng
  • Ayam Goreng
  • Es Krim
  • Minuman Hangat
  • Minuman Dingin

Hubungi McDonald’s Indonesia


McDonald’s Indonesia menyediakan layanan pesan antar yang dapat dihubungi melalui telepon dan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi McDelivery. Aplikasi McDelivery dapat didownload di PlayStore dan juga AppStore.

Bagi Anda yang ingin menghubungi melalui telepon, berikut adalah nomor telepon McD:

  • 14045 – McDelivery

Tags:

15
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Masih buka ga

Adhi

Selamat siang bpak/ibu di rekrut McDonald’s Indonesia
Saya beritahukan kepada, bpak/ibu apa bapak tidak bisa mencari manager yang punyak etitud atau yg ramah sopan senyum sdikit SMA konsumen dan pelayanan bagus ..saya kmren makan di McDonald’s bpak di plaza melennium Medan tpi SMA sekali kmi tdak di layanin…apa lagi maneger nya ngomng aja kami manager nya cuek saya tdak suka dengan manager bpak/ibu yang nama nya klau tdak salah RiKo jgan gara2 dia oarng lain TDK nyaman dan anda juga rugi gara gara manger yang tidak sopan .tolong di cat aja
Terimakasih ..

Handa

Percuma komentar tp tidak direspon !

Pandu

Tanggal 15 februari sekitar jam 20:30 saya makan di mcd cipondoh, dengan pilihan menu family weekend, pada saat proses transaksi pembayaran saya menggunakan debit bri, kasir memasukan kartu saya di mesin edc ternyata transaksi gagal, dan kemudian kasir memindahkan transaksi pembayaran di mesin edc yg lain ternyata berhasil, tapi hari ini pas saya print buku tabungan pemotongan dengan harga yg sama di hari yg sama, gmn respon dan solusinya untuk saldo saya yg terpotong dua kali, dari management mcd cipondoh, terima kasih

Pandu

Selamat siang

Indrasjwari

Sdh lebih dari 1 jam tidak kunjung datang pesanan breakfast . Dihubungi kembali sampai 2 x tidak kunjung datang dari jam 8.15 sampai saat ini 9.25. Demikian pelayanan pesan antar Mc D – jl ry ceger.

Fenny

Beli es cream sundae 7 tapi di kasih 5

Putra

Tlg tindak tegas kariawan mcdonal cab bekasi jln jatiwaringin raya.. sy mewakili driver onlie grab/gojek khusus food. Petugas disana melayani kami tdk sesuai sop perusahaan dan UUD thn 1999 tentang konsumen (YLKI). Kami driver dianggap hina sm petugas disana. Klw cab jatiwaran jatiasih dan cab lain sesuai sop dan pelayanan ramah tamah. Cuma di cab jatiwaringin aja yg kurang ajar seperti tdl berpendidikan. Kami driver jg manusia punya rasa punya hati jgn dibuat seperti hina.. kami dtg membeli bkn meminta.. uang dr kami dahulu baru costemer gojek/grab mengganti setelah pengantaran selesai. Apa bedanya driver dgn pembeli biasa.. kita sama2 membeli.… Lihat lebih banyak >>

Risma

Beli ayam alacarte minta dada dikasih sayap , struck ga dikasih , minta saos extra ga dikasih

agung

pesen apa ,, yg dikasih apa , udah gitu kurang 1 pesanan..
kasirnya kacau ..
1 orang karyawan anda , bikin jelek pelayanan anda secara keseluruhan.

Budi

Saya tiap pesan ada aka masalah… Pernah beli panas(paket nasi) 3 buah, pas mau makan gak ada nasinya… Jadinya paket napsu bukan nasi…

Yanti

Telpon aja ke McD tempat kita pesan, cepet kok tanggapannya.. dikirim kekurangannya & dapat tambahan sbg ganti rugi. Padahal malam jam 11.

Nancy

Pesanan yg dtg tidak sesuai cm dpt 5pc pdhl jelas2 7pcs

fauzi rahman

pesenan saya ga sampai2

leifiel

title nya ajah yang nomornya taoi di bodynya gak ada goblog jadi nomornya apa goblog